Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis Drama Taiwan Bromance Episode 13 Bagian Pertama Bagian Pertama

Sinopsis Drama Taiwan Bromance Episode 13 Bagian Pertama Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama Bagian Kedua

Semua tulisan sinopsis dalam situs www.aktriskorea.web.id ditulis penuh oleh para penulis www.aktriskorea.web.id

Semua Dok Gambar : TTV, SETTV, Taiwan

Setelah Zi Feng mengecup bibi Ya Nuo, Ya Nuo pun lari. Ya Nuo,”Bagaimana bisa kamu bilang dan melakukan itu sekarang. Kamu bahkan… kamu bahkan”. Zi Feng,”karena… saya tak ingin menyembunyikan perasaanku lagi”. Zi Feng hanya ingin menunjukkan perasaan sesungguhnya kepada Ya Nuo. Zi Feng akan menerima semua jawaban yang diberikan oleh Ya Nuo entah menerima cinta Zi Feng atau tidak.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama a

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama b

Ya Nuo tak menyangka Zi Feng betul2 serius dengannya, apalagi Ya Nuo adalah seorang pria. Ya Nuo takut cinta Zi Feng itu hanyalah sebuah delusi semata. Zi feng menegaskan perasaanya kepada Ya Nuo bukanlah delusi semata.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama c

Lalu Zi Feng memegang tangan Ya Nuo dan menjelaskan bahwa yang dicintainya hanyalah Ya Nuo tanpa perduli status Ya Nuo seorang pria. Ya Nuo memandang tanga Zi Feng dan tak bergeming dan melepasnya.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama d

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama e

Ya Nuo mendekati Zi Feng dan berbaring di dada Zi feng mendengar detuk jantunganya Zi Feng. Kemudian keduanya saling berpelukan. Keesokan harinya, Ya Nuo mendatangi kantor Zi feng. Ya Nuo,”Saya ingin meminta GM jika Asisten Spesialmu bisa kembali bekerja”. Ya Nuo akhirnya bekerja kembali sebagai asisten Zi feng, dan ibu Ya Nuo setuju akan hal itu, agar sang anak bisa belajar akan hal2 baru.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama f

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama g

Ya Nuo juga ingin kembali kerja di kantor Zi Feng biar bisa sering melihat kekasihnya Zi Feng. Tanpa ragu, Zi Feng langsung memeluk kencang Ya Nuo. Ya Nuo  grogi dipeluk sama Zi feng, Ya Nuo,”Hey… kita lagi di kantor. Ini sungguh tak sopan”.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama h

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama i

Zi Feng tak perduli dengan kata2 orang di kantornya, yang terpenting bagi Zi Feng adalah dia bisa bersama dengan Ya Nuo. Ya Nuo ingin meminta Zi feng bisa berjanji sesuatu hal padanya. Ya Nuo ingin hubungannya bersama Zi Feng terjalin biasa2 lebih dahulu.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama j

Zi Feng,”Kenapa ? Kenapa kita harus menyembunyikannya dan tak kencan dengan terbuka ?”. Ya Nuo ingin memulai hubungan pacarannya bersama Zi Feng secara tertutup dan biasa. Dan setelah berjalannya waktu, Ya Nuo baru ingin kencan dengan Zi Feng dengan lebih terbuka. Ya Nuo mengaku membutuhkan waktu untuk bisa menjalani hubungan lebih terbuka dengan Zi Feng. Zi Feng,”Baiklah, saya berjanji padamu”.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama k

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama l

Ya Nuo juga meminta Zi feng tak terlalu besikap intim dengannya di kantor. Zi Feng,”Terlalu intim ?”. Tanpa ragu Zi feng pun memegang tangan dan hendak memeluk Ya Nuo, dan bertanya apakah tindakan itu diijinkan oleh Ya Nuo. Ya Nuo pun mengijinkan Zi Feng bertindak seperti itu. Zi Feng menidurkan Ya Nuo diatas mejanya, dan memandang Ya Nuo. Zi Feng,”bagaimana dengan ini ?”, sambil hendak mengecup bibir Ya Nuo.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama m

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama n

Ya Nuo,”Ahhh… Kamu tidak bisa melakukannya”. Tak lama hp di kantor Zi Feng berbunyi, keduanya salah tingkah, Ya Nuo,”Ini kantor GM, hello ?”. Ya Nuo memberikan telepon itu ke Zi Feng, dan minta permisi. Namun Zi Feng memanggil kembali Ya Nuo. Ya Nuo mengira dia akan berbuat mesra dengan Zi Feng.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama o

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama p

Namun Zi Feng langsung pergi, dan meminta Ya Nuo bersamanya melakukan inspeksi di taman hiburan. Kemudian Zi Feng dan Ya Nuo berada di depan air mancur di taman hiburan. Zi feng mengungkit tentang  perasaan Ya Nuo yang menjadi bahagia bila berada di air mancur. Zi Feng mengaku dia kini sudah semakin bahagia. Zi Feng bahagia sudah menemukan ayahnya dan memiliki Ya Nuo.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama q

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama r

Zi Feng,”Semua orang yang saya cintai sudah berada disisiku”. Sebaliknya Ya Nuo juga merasa sangat bahagia, karena bisa dekat dengan orang yang sangat dicintainya. Itu adalah kebahagian terbesar Ya Nuo.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama s

Lalu Zi Feng dan Ya Nuo makan siang bersama. Ya Nuo,”Ini semua makan siang yang aku sukai!”. Zi Feng ternyata sengaja memasak masakan kesukaan Ya Nuo. Keduanya pun bersikap mesra sambil makan bersama. Tak lama Zi Han dan Ah Chao datang.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama u

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama t

Zi Han senang akhirnya Ya Nuo kembali kerja di kantor Zi Feng.  Ah Chao yakin perusahaan akan maju bila Ya Nuo membantu Zi Feng. Zi feng dan Ya Nuo sama2 berkata untuk meminta Ah Chao menutup mulutnya. Ah Chao dan Zi Han sama2 berkata,”Tidakkah kalian sengat selaras satu sama lain ?”.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama v

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama w

Zi Han melihat makanan siang Ya Nuo, dan hendak mencicipinya. Namun Ya Nuo tak ingin memberikannya. Ah Chao jengkel melihat tingkah Ya Nuo itu. Ah Chao meminta Ya Nuo untuk bersikap seperti pria sejati, yang membagikan makanan siangnya kepada Zi Han, adik Zi Feng. Dan tidak bersikap layaknya perempuan yang picik. Akhirnya Zi Han langsung mengambil makanan siang  Ya Nuo, dan mencicipinya. Zi Han,”Ini adalah tingkatan dari bintang Michelin”.  Zi Han memuji kelezatan makan siang Ya Nuo.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama x

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama y

Zi feng kesal mengapa Zi Han, yang malah mencicipi masakannya bukannya Ya Nuo. Zi Han memberikan makanan siang itu ke Ah Chao, dan membuat Zi Feng menjadi sangat marah. Zi Han hanya tersenyum tertawa melihat tingga kakak angkatnya Zi feng, yang marah kepada Ah Chao. Tak lama Zi Han mendapat telepon dari ibunya, yang meminta Zi Han menjemput sang ibu. Akhirnya Ah Chao bergegas pergi, Zi Han pamit ke kakak angkatnya, Zi Han,”Jadi, saya enggak akan menggangu kencan makan siang kalian lagi”.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama z

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama aa

Zi feng dan Ya Nuo melanjutkan kembali kencan makan siang mereka. Tak lama Zi feng melihat jam tangannya. Zi feng,”Qin Yang meminta main baseball nanti. Ayo pergi bersama”. Kemudian Zi feng meyuapi Ya Nuo masakannya, dan meminta kelak Ya Nuo jangan pernah membagikan makanan yang sudah dimasak Zi Feng kepada orang lain. Zi Feng pun bersikap romantis ke Ya Nuo dengan menyuapi udang goreng buatan Zi Feng.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama bb

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama cc

Di jalanan Ah Chao resah karena merasa Zi feng sangat marah kepadanya tadi. Ah Chao bingung apakah yang dilakukannya tadi salah. Zi Han,”Menga kamu tetap bilang “GM ini GM itu. Kamu tidak melihat aku lagi di matamu?”. Zi Han marah dengan Ah Chao, yang mengabaikannnya. Kemudian Ah Chao bergegas membawa Zi Han ke mobil.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama dd

Di dalam mobil, Ah Chao memiliki selendang yang hendak diberikannya kepada Zi Han. Ah Chao,”Akhir2 ini, cuaca menjadi dingin. Saya ingin kamu tetap hangat”. Namun Zi Han tak suka dengan warna selendang itu, karena terlihat sudah ketinggalan zaman. Ah Chao menjadi tak semangat mendengar tanggapan Zi Han, yang tak suka dengan pemberiannya.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama ee

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama ff

Melihat Ah Chao yang murung, Zi Han pun langsung mengenakan selendang/syal itu, meskipun awalnya dikatakan Zi Han terlihat ketinggalan zaman. Zi Han,”Saya hanya merasa.. Hari ini sedikit dingin”. Ah Chao bahagia Zi Han yang disukainya mengenakan selendang itu. Lalu Ah Chao dan Zi Han pun pergi bersama.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama gg

Setelah makan siang, Qin Yang, Zi Feng, dan Ya Nuo bersama di sebuah tempat latihan baseball.  Zi feng membantu Ya Nuo memegang tongkat baseball dengan benar. Ya Nuo merasa grogi, karena malu dilihat  Qin Yang,  apalagi Zi Feng juga berbuat mesra membaluti tangan Ya Nuo. Zi Feng memandangi Qin Yang, Zi Feng,”Dia ? Dia adalah bagian dari kita. Abaikan saja dia”.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama HH

Zi feng pun mengarahkan Ya Nuo cara memukul dan memegang tongkat baseball itu dengan benar.  Zi Feng,”Tumpuhkan kekuatan di kakimu dan sampingkan bokongmu”. Ya Nuo pun beberapa kali gagal memukul baseball itu. Tak  lama Ya Nuo berhasil memukul bola baseball, dan membuat Ya Nuo sangat kegirangan. Ya Nuo,”Yay! Saya memukulnya”, dan berteriak memeluk mesra Zi Feng.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama ii

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama jj

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama kk

Qin Yang melihat tingkah keduanya, malah merasa aneh. Setelah latihan, Qin Yang malah semakin melihat Zi Feng dan Ya Nuo bertingkah mesra. Keduanya saling bertukar minuman soft drink mereka dalam botol yang sama. Qin Yang hanya terlihat terheran2. Lalu Zi Feng bertanya ke Qin Yang,”Tentang nana, apa dia masih tinggal di Kafe ?. Saya menerima surat pengunduran dirinya”.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama ll

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama mm

Qin Yang cukup heran mendengar penjelasan Zi feng itu. Apalagi hubungan nana dan paman Tian, menurut Qin Yang baik2 saja. Ya Nuo tahu Nana adalah seorang gadis yang baik, Ya Nuo yakin Nana punya alasan tersendiri mengapa dia meminta pengunduran diri dari kantor Zi Feng. Ya Nuo meminta Qin Yang berbicara dengan nana secara pribadi.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama nn

Setelah bermain baseball, Zi Feng masuk kedalam mobil hendak mengantarkan Ya Nuo kemanapun dia ingin pergi. Tak lama Zi feng mendapat telepon dari seseorang.  Zi Feng,”Baiklah, saya mengerti. Saya sudah menemukan kakak Zherui. Dia ada di klinik dokter hewan”. Zi Feng hendak mengantar Ya Nuo ke tempat Zhe Rui, namun Ya Nuo ingin berbicara dengan Zhe Rui sendirian.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama oo

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama pp

Kemudian Ya Nuo mendatangi klinik Zhe Rui. Sesaat Zhe Rui harus menangani permasalahan pelanggannya, yang langsung terselesaikan setelah melihat rekaman CCTV.  Kemudian Zhe Rui pergi mengantarkan polisi serta pelanggannya keluar klinik. Ya Nuo  sendiri di dalam klinik. Tak lama Ya Nuo melihat rekaman CCTV dirinya bersama Zhe Rui.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama qq

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama rr

Namun tak lama ada hal yang janggal. Ya Nuo melihat pembicaraan rekaman CCTV  antara Hang Seng dan Zhe Rui. Dalam pembicaraan itu Zhe Rui mengaku sudah melakukan permintaan Hang Sheng. Zhe Rui,”Saya sudah melakukan yang saya janjikan. Jadi tolong jaga janjimu. Biarkan Ya Nuo pergi”. Dalam rekaman itu Hang Sheng tak ingin memenuhi janjinya. Zhe Rui berusaha untuk memukul Hang Sheng. Namun Hang Sheng yang adalah anggota gangster memukul Zhe Rui hingga babak belur.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama ss

Ya Nuo sedih melihat Zhe Rui disiksa seperti itu oleh Hang Sheng, dan tak berdaya. Ya Nuo mengingat ke masa lalu saat Zhe Rui berjanji akan selalu melindungi Ya Nuo. Kembali ke masa sekarang, Ya Nuo memandangi Zhe Rui dari luar kliniknya. Ya Nuo akhirnya tahu Zhe Rui sudah diancam oleh Hang Sheng. Kemudian Zhe Rui dan Ya Nuo duduk bersama.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama tt

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama uu

Zhe Rui menjelaskan mengapa Hang Sheng menganggunya. Alasannya adalah karena Zhe Rui sudah menggagalkan rencana yang dibuat oleh Hang Sheng. Ya Nuo ingin tahu apa rencana Hang Sheng.  Zhe Rui menjelaskan masa silam saat para wartawan mendatangi Zi Feng dan Ya Nuo, untuk mengklarifikasikan bukti hubungan keduanya adalah ulah dan rencana jahat dari Hang Sheng. Zhe Rui,”Dia ingin menggunakan kekuatan majalah dan media untuk menjatuhkan Zi Feng. Namun semenjak saya tahu rencana itu. Saya mengusik rencananya”.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama ww

Hang Sheng takut Zi feng nanti mencurigainya, sehingga dia mengancam  Zhe Rui dengan akan mengganggu keselamatan Ya Nuo. Hang Sheng menyuruh Zhe Rui mengakui bahwa dialah yang memberitahukan wartawan hubungan Zi feng dan Ya Nuo, agar kecurigaan Zi feng berkurang kepada Hang Sheng.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama xx

Ya Nuo meminta maaf atas penderitaan yang dialami oleh kakak Zhe Rui.  Ya Nuo,”Saya harus mencari keadilan buatmu”. Zhe Rui,”Jangan lakukan itu. Aku tak ingin kamu terluka karenaku”. Ya Nuo ingin membersihkan nama  kakak Zhe Rui. Namun Zhe Rui tak ingin Ya Nuo melakukan hal itu. Yang terpenting bagi Zhe rui, Ya Nuo tak salah paham dengannya. Zhe Rui meminta Ya Nuo menutup masalah ini, Ya Nuo,”Baiklah, saya tidak akan memberitahukan siapapun”.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama yy

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama zz

Yang terpenting bagi Zhe Rui adalah keselamatan Ya Nuo. Zhe Rui meminta Ya Nuo tak berurusan lagi dengan orang jahat seperti Hang Sheng. Ya Nuo berjanji takkan membuat Zhe Rui kuatir. Kemudian Ya Nuo mengalihkan pembicaraan dengan membantu merapikan bantuan obatan2 yang ada di klinik Zhe Rui. Zhe Rui hanya  bisa memandangi Ya Nuo yang merapikan obat2-an itu, meskipun tak bisa memiliki Ya Nuo. Namun hati Ya Nuo masih tetap dendam kepada  Hang Sheng.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama aaa

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama bbb

Akhirnya Ya Nuo datang ke tempat Hang Sheng yang sedang berlatih boxing. Ya Nuo,”Saya datang kesini mencari keadailan”. Hang Sheng menyapa Ya Nuo sembari menyindir Zhe Rui. Ya Nuo,”Kamu memanfaatkan Kakak Zhe Rui untuk mengalihkan kecurigaan Zi Feng. Dan kamu bahkan melukainya. Saya tidak akan pernah memaafkanmu”. Ya Nuo menantang Hang Sheng bertarung dengannya.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama ccc

Agar terlihat adil, Ya Nuo tak memberitahukan kedatangannya ke tempat Hang Sheng kepada Zi Feng. Keduanya pun naik di ring tinju. Ya Nuo mempersiapkan kuda2nya. Hang Sheng berusaha untuk turus menyerang Ya Nuo, namun Ya Nuo mampu menghindari setiap pukulan tinju Hang Sheng.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama ddd

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama eee

Ya Nuo berhasil memukul dada dari Hang Sheng. Sebaliknya tangan Ya Nuo berhasil dipukul oleh Hang Sheng. Keduanya saling bertarung untuk bisa mengalahkan satu sama lain. Namun kemampuan bela diri Ya Nuo lebih mumpuni, dan berhasil membuat Hang Sheng kalah. Ya Nuo,”Ini utangmu terhadap kakak Zhe Rui. Saya punya bukti kamu melukai kakak Zhe rui”. Ya Nuo berhasil membuat lengan Hang Sheng terasa sakit. Ya Nuo mengacam jika Hang Sheng melukai lagi Zhe Rui, Ya Nuo akan membawa bukti rekaman CCTV itu ke polisi.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama fff

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama ggg

Kemudian Ya Nuo mendantangi kantor Zi Feng,  Ya Nuo mengingat masa lalu saat Zi Feng berkata,”Saat ayah angkatku hilang, dengan dukungan dari paman Hao dan Tian. Saya bisa melaluinya memenuhi mimpiku dan ayahku”. Kembali ke masa sekarang,  Ya Nuo menghampiri Zi Feng.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama hhh

Zi Feng bertanya tentang keadaan Zhe Rui. Dan Ya Nuo menjelaskan tangan Zhe Rui mengalami keseleo, sehingga dia tak bisa merawat hewan2 di kliniknya. Ya Nuo,”Dia baik2 saja”. Ya Nuo hendak pergi kerja kembali, namun Zi Feng merasa ada yang aneh dengan tingkah Ya Nuo, Zi feng,”Hey, apa yang terjadi dengan bahumu ?”. Ya Nuo,”Ah… bahuku serasa sedikit sakit”. Lalu Zi Feng langsung melepaskan jaket dari Ya Nuo, dan memijit Ya Nuo. Ya Nuo memuji kepandaian dari  Feng yang jago memijit. Ya Nuo,”Tanganmu pasti kelelahan, kan ?”. Zi Feng,”Saya baik2 saja”. Lanjut ke part 2. 谢谢

Semua tulisan sinopsis dalam situs www.aktriskorea.web.id ditulis penuh oleh para penulis www.aktriskorea.web.id

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama iii

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama jjj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*