Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama

Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama

Sumber Dok Gambar: SET TV

[Baca juga: Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Kedua]

Wen Kai sengaja datang ke rumah Yu Tang untuk menjemputnya tapi yang ada dia malah keduluan oleh Zi Yu. Dia melihat dari dalam mobilnya Yu Tang sedang berbincang dengan Zi Yu dan karna dibakar cemburu Wen Kai mengurungkan niatnya untuk menemui Yu Tang dan memilih pergi.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 1

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 2

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 3 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 4

Mobil Wen Kai melintas di depannya, dan Yu Tang tanpa sengaja melihat dengan jelas wajahnya meksipun dia sedang berbincang dengan Zi Yu. Pandangan Yu Tang seketika itu tertuju pada mobil Wen Kai yang melintas sehingga Zi Yu bertanya: “Seseorang yang kau kenal?”

Yu Tang menjawab: “Mungkin karna saya baru bangun, mataku kabur. Saya salah.”

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 5

Tapi dia berpikir dalam hatinya: “Mengapa Wen Kai datang ke rumahku? Apa karna dia ingin menjemputku?”

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 6 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 7

Tim Penjualan 3 berkumpul dalam ruang rapat dimana Liang Yu mewakili timnya memberikan penjelasan pada Wen Kai dan Zi Yu tentang ide timnya untuk membuat telur sebagai tema utama kemasan baru Mei Mei. Dia menjelaskan bahwa timnya berharap dengan  menggunakan cara ini akan terang-terangan memberitahu semua orang bahwa Mei Mei menggunakan membran kulit telur  dan mewakili kelahiran kembali Mei Mei yang baru.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 8 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 9

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 10 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 11

Tapi di tengah-tengah rapat Yu Tang tiba-tiba saja batuk-batuk, dia meneguk air yang ada di depannya dan menyuruh Liang Yu melanjutkan persetansinya. Sementara Liang Yu menunjukkan lewat slide contoh draft kemasan Mei Mei yang ia minta pada designer untuk dibuat, Zi Yu memberikan sebuah obat tetes pereda batuk pada Yu Tang. Wen Kai melihat perhatian Zi Yu, tapi saat Yu Tang berbalik ke arahnya Wen Kai malah cuek.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 13

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 12

Usai rapat, Yu Tang memberitahu teman satu timnya bahwa Zi Yu menyukai design baru mereka. Tapi Jia Yin merasa bahwa Wen Kai sama sekali tidak mengatakan apapun saat di ruang rapat tadi tentang design baru mereka. Meng  He kemudian menyarankan untuk melanjutkan mengedit proposal mereka, dan setelah proposal mereka selesai, barulah diperlihatkan pada Wen Kai.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 14 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 15

Liang Yu mengemukakan keinginannya untuk mengubah warna dasar kemasan baru mereka menjadi kuning terang. Hui Xin sangat setuju dengan idenya, menurutnya warna pilihan Liang Yu terasa sangat hangat.

Tapi You Rui tiba-tiba berkata:”Seperti Jia Yin.”

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 16 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 17

Seketika itu teman-temannya kaget, tapi You Rui segera mengklarifikasi: “Bukan maksudku bahwa saya menyukai Jia Yin. Maksudku saya menyukainya, jadi tambahkan suaraku.” (Kedua frase itu terdengar mirip).

“Semua orang tahu itu. Mengapa kau memberikan banyak penjelaskan?” tanya Jia Yin dengan ketus.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 18 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 19 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 20

Sementara itu di cafe Homelet’s Smile, ayah Yu tang kedatangan seorang koki asal Jepang yang diundang oleh Wen Kai untuk mengajarinya bagaimana cara memasak Omurice dengan benar. Dan Wen Kai membantu menerjemahkan proses cara pembuatannya karna si koki hanya bisa berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Jepang. Lain lagi dengan adik Yu Tang yang dibuat takjub dengan kemampuan Wen Kai yang jago berbahasa Jepang.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 21

Tak lama, dia mendapat sms dari Yu Tang yang meminta pendapatnya tentang keinginan timnya menggunakan telur sebagai tema utama untuk kemasan Mei Mei. Wen Kai hanya tersenyum kecil membaca smsnya, dan bergumam: “Akhirnya kau tidak tahan juga dan sekarang kau mencariku?”

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 22

Tapi saat dia mendapat sms lain dari Yu Tang yang menginformasikannya bahwa Zi Yu juga menyukai tema mereka, wajah Wen Kai seketika itu cemberut dan membatalkan untuk membalas smsnya.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 23 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 24

Sementara itu Zi Yu datang ke ruangan kantor Tim Penjualan 3 dan memberitahu mereka bahwa sabun Mei Mei telah secara resmi diproduksi. Mendengar kabar baik ini seluruh Tim Penjualan 3 sangat bahagia termasukYu Tang. Tapi suasana hatinya berubah kesal setelah melihat ponselnya, dan tidak mendapat balasan apapun dari Wen Kai.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 26

Yu Tang tiba di rumahnya setelah pulang kerja, dan menegur adikanya yang terus-terusan bermain hp. Sehingga Yu Han memberitahu Yu Tang bahwa dia sedang mempelajari aplikasi perbandingan harga hotel. Dia menunjukkan cara menggunakan aplikasinya, membuat Yu Yang bertanya: “Mengapa kau tiba-tiba mencari ini?”

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 27

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 25

Yu Han sampai keceplosan menyinggung tentang seseorang yang berasal dari Jepang yang memberitahunya bahwa dia bisa pergi ke Jepang dan belajar latte art dari temannya, dan merekomendasikan aplikasi hotel ini untuk menghemat ongkos. Dia sadar tekanan ekonomi keluarga mereka sangat tinggi sehingga tidak ingin menghabiskan uang terlalu banyak. Ayah Yu Tang segera melempar kain ke arah Yu Han dan memberi isyarat untuk mengerem mulutnya.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 28

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 29

Yu Han kembali ke kamarnya, dan ayah Yu Tang kemudian memberikan sepiring omurice pada Yu Tang. Meskipun diberi sepiring Omurice, Yu Tang memberitahu ayahnya bahwa dia lelah sehingga tidak punya nafsu makan. Namun ayahnya membujuk Yu Tang, dan berkata: “Ini adalah rasa baru atas hasil kerja kerasku.”

Dan saat mencicipi omuricenya, Yu Tang merasa omurice kali ini berbeda dari omurice yang biasa ia santap sampai-sampai ia mengira omurice ini bukan buatan ayahnya.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 30 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 31

Yu Tang berkata: “Ayah, sebenarnya saya malu memberitahu sebelumnya saya selalu merasa ada sesuatu yang kurang dengan omurice buatanmu. Tapi yang ini sangat berbeda. Lezat.”

Ayah Yu Tang dengan bangga mengatakan bahwa membuat omurice ini hanya sebagian dari bakatnya. “Saya tidak bisa terus-terusan menjadi Pendatang Baru yang tidak meningkat,” ujarnya.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 33

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 32

Keesokan harinya, Yu Tang kembali memberikan persentasi tentang target customer yang ingin mereka jaring untuk produk Mei Mei yang baru dan rencana mereka untuk melakukan blind test di minimarket dan department store dan  juga tempat-tempat spa berkualitas untuk menjaring konsumen golongan  berpendapatan lebih tinggi.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 34 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 35

Sayang sepanjang persentasi yang dilakukan oleh Yu Tang, Wen Kai hanya fokus membaca proposal mereka. Dia menyudahi pertemuan dengan memuji ide mereka dan segera meninggalkan ruangan Tim Penjualan 3 tanpa mengucapkan sepatah katapun pada Yu Tang. Dan sepertinya Yu Tang merasa bingung dengan sikap Wen Kai yang mengacuhkannya.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 36 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 37

Ayah Yu Tang menyajikan omurice buatannya, dan dia sangat bahagia setelah kelezatannya diakui oleh koki  asal Jepang yang diundang oleh Wen Kai.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 38 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 39

Ayah Yu Tang juga sangat berterima kasih atas bantuan Wen Kai karna telah membawa seorang pengajar untuknya, begitu juga sebaliknya Wen Kai mengucapkan selamat karna ayah Yu Tang telah menyelesaikan latihannya.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 40

Tapi dia malah ketemu oleh Yu tang saat berjalan keluar dari kafe Homelet’s Smile.

“Ji Wen Kai! Mengapa kau ada disini?,” tanya Yu tang.

“Saya adalah kreditornya. Tidak ada yang salah mengunjungi spa pribadiku,” jawab Wen Kai padahal lagi bohong.

“Mengapa kau membicarakan ini lagi? Bukankah kita sudah menyetujui bahwa saya akan membayar hutangku?,” ucap Yu Tang.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 41 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 42

“Dengan caramu libur selama tiga hari untuk satu hari kerja, kau tak akan bisa menyelesaikan bahkan diusia 80 tahun,” singgung Wen Kai.

“Kau benar-benar sulit dimengerti! Kau sendiri yang menyuruhku untuk tidak pergi ke rumahmu untuk sementara waktu,” bantah Yu Tang.

Tapi Wen Kai balik berkata: “Jika saya bilang tidak datang, kau benar-benar tidak akan datang? Dengan sikapmu, bagaimana bisa kau mendapatkan kembali tokomu?.” Yu Tang ingin kembali berdebat, tapi Wen Kai bergeas pergi dari hadapannya.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 43

Beberapa paket berisi sabun Mei Mei telah berhasil di produksi, dan Tim Penjulan 3 mengucapkan rasa terima kasih mereka atas kerja sama dengan XinWei Bioteknologi dibawah tanggung jawab Zi Yu.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 44 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 45

Tapi Meng He mengingatkan timnya bahwa pertarungan mereka baru saja dimulai. Dia sepenuhnya sadar bahwa 300 juta NTD sulit untuk dicapai tapi dia percaya mereka bisa melakukannya. “Kita tidak akan membiarkan si sombong Tim Penjualan 1 mengalahkan kita!,” ucap Meng He.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 46

Perbandingan blind test di berbagai daerah akan mulai mereka lakukan hari ini, dan Meng He berharap semua timnya akan melakukan yang terbaik. Tapi mereka terkejut karna Zi Yu bersedia ikut membantu melakukan blind test padahal setahu mereka tugas Zi Yu telah selesai.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 47

Zi Yu mengambil sebuah sabun Mei Mei dari kardus dan berkata pada mereka bahwa Mei Mei adalah kolaborasi pertama yang ia lakukan di Xinwei. Dia menjelaskan selama ini pekerjaannya hanya mengurus masalah adminsitratif.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 48

Dia mengungkapkan kepercayaannya bahwa peluncuran ini akan menjadi pengalamannya yang paling sukses sebelum mengganti posisinya. Dia mengakui ini sangat penting baginya, sehinggga ingin melakukan yang terbaik sampai akhir karna ingin agar ayahnya melihat prestasinya dan masyarakat bisa mengetahui bahwa pewaris Xinwei juga sangat handal.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 49 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 50

Meng He kemudian memutuskan untuk membagi tugas timnya dimana Liang Yu dan Hui Xin akan bertugas di mini market, Jia Yin dan You Rui akan bertugas di tempat spa tapi dia bergabung bersama Yu Tang dan Zi Yu untuk bertugas di department store; tentu saja untuk mencegah Zi Yu tambah dekat dengan Yu Tang.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 51 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 52 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 53

Tim Penjualan 3 membawa beberapa kardus berisi sabun Mei Mei untuk bergegas berangkat melakukan blind testing dan secara kebetulan bertemu dengan Wen Kai di lobby. Wen Kai menyapa mereka, tapi pandangannya tidak tertuju pada Yu Tang dan sepertinya Yu Tang kembali merasa bingung karna diacuhkan.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 54 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 55

You Rui datang bersama Jia Yin sambil membawa beberapa kardus berisi Mei Mei untuk melakukan blind test ke tempat spa tapi malah ditolak oleh seorang karyawan di tempat tersebut dengan alasan Mei Mei tidak sesuai untuk toko mereka.

Jia Yin protes karna sebelumnya mereka sudah menelpon sebelum datang, tapi You Rui lantas mengeluarkan jurus gombal maut untuk menaklukkannya. Usahanya berhasil karna membuat hati karyawan wanita tersebut luluh dan mengijinkan mereka masuk  membawa Mei Mei.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 56 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 57

Sementara Jia Yin dengan Liang Yu mengatur sabun Mei Mei mereka di depan sebuah minimarket sebelum memulai melakukan blind test. Tapi melihat Jia Yin yang selalu menguap karna semalam kurang tidur, Liang Yu lantas menyempatkan diri membelikannya minuman berenergi. Hui Xin mengucapkan terima kasih atas perhatiannya, dan menyentuh pipi Hui Xin dengan ibu jarinya sampai membuatnya tersenyum kecil.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 58 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 59

Yu Tang didampingi Zi Yu dan Meng He mendatangi department store dan mengajak beberapa pengunjung untuk melakukan blind test. Ada dua merek sabun yang diletakkan di sebuah wadah dan Yu Tang menjelaskan bahwa satu diantara mereka adalah sabun kecantikan kemasan baru dengan harga rata-rata yang akan diluncurkan di pasaran dan yang satunya lagi adalah sabun yang berkualitas sangat tinggi seharga NT $300. Dia kemudian mengajak mereka untuk mencoba kedua sabun tersebut dan melihat produk mana yang lebih baik.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 60 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 61

Jia Yin juga melakukan hal yang sama dengan Yu Tang, mengajak para pengunjung spa untuk ikut melakukan blind test dan memilih produk mana yang lebih baik. Dia kemudian menginformasikan selama mereka berpartisipasi dalam blind test ini, mereka akan menerima sebuah sabun Mei Mei. Dan You Rui si cassanova juga menawarkan akan memberikan ciuman cinta kepada mereka dan memperagakannya.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 62 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 63

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 67

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 64

Liang Yu dan Hui Xin sangat bahagia karna kebanyakan dari para pencoba lebih memilih produk A yang adalah produk Mei Mei yang baru.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 65 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 66

Sementara itu seorang ibu yang telah menjalani blind test mengatakan bahwa kedua sabunnya sama-sama bagus tapi sabun yang disebelah kanan memiliki tekstur yang lebih baik. Seketika itu baik Meng He, Yu Tang dan Zi Yu sangat bahagia mendengar respon positif untuk produk Mei Mei.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 68 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 69

Respon positif juga ditunjukkan oleh para pengunjung spa untuk produk sabun Mei Mei sampai mereka meminta lebih tapi You Rui memberitahu bahwa pihak mereka telah kehabisan untuk sampel gratis. Jia Yin dan You Rui kemudian meminta dukungan mereka ketika Mei Mei yang baru diluncurkan di pasaran yang tersisa tiga hari lagi.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 70 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 71

Hu Xin membagi-bagikan Mei Mei kepada masing-maisng  masyarakat yang telah ikut berpartisipasi melakukan blind test. Dan Liang Yu tak melewatkan kesempatan untuk kembali memberikan perhatian dengan mengarahkan kipas angin kepada Hui Xin.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 72 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 73 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 74

Yu Tang menggosokkan sabun ke tangan seorang gadis kecil yang ingin menjalani blind test, dan  Zi Yu yang berdiri disampingnya membantu mengikat rambut Yu Tang yang terurai agar tidak basah tepat disaat Wen Kai datang bersama Ai Sha untuk sekedar mengamati.

Melihat perhatian yang diberikan oleh Zi Yu pada Yu Tang, Wen Kai yang dibakar api cemburu terpaksa mengurungkan niatnya untuk menemui Yu Tang. Dan Ai Sha sepertinya mengetahui klo Wen Kai lagi cemburu.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 75

Wen Kai didampingi Ai Sha mengantar Direktur Huang keluar setelah selesai membicarakan kontrak kerja sama. Meskipun Wen Kai merasa telah membebaninya dengan kerja sama mereka kali ini, tapi Direktur Huang merasa tak ada masalah karna dia menganggap mereka sudah saling kenal satu sama lain selama ini dan telah bekerja sama mulai dari Amerika hingga ke Taiwan.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 76 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 77

Tapi Direktir Huang kemudian mengingatkan Wen Kai bahwa dalam Pameran Global Singapura mendatang, MUSE harus mengirim seorang partisipan. Belum sempat ingin menjelaskan, Ai Sha keburu duluan memberitahu Direktur Huang bahwa Wen Kai telah mengirim instruksi perihal kontrak bisnis dan akan segera mengkonfirmasi partisipan mereka.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 78 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 79

Direktur Huang kagum dengan kemampuan Ai Sha yang mampu memahami situasinya dengan cepat.  Dia menganggap Wen Kai sangat terbantu dengan memiliki Ai Sha  yang sangat kompeten. Direktur Huang kemudian bertanya kapan Wen Kai dan Ai Sha akan bertransisi dari partner kerja menjadi partner pasangan hidup.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 80 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 81 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 82

Wen Kai sejenak menoleh ke arah Ai Sha, tapi dia kemudian meminta Direktur Huang untuk tidak salah paham. Dia meluruskan bahwa hubungannya dengan Ai Sha hanya  antara seorang bos dan bawahan. Dan mendengar pernyataan Wen Kai; sepertinya Ai Sha sedikit  kecewa.

Direktur Huang mengagumi kemampuan Wen Kai untuk terus maju dalam pekerjaan, tapi dia menasihati Wen Kai untuk tidak melupakan orang-orang yang dekat dengannya.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 83

Dia bertanya: “Selama ini siapa yang yang selalu ada bersamamu? Ketika kau pergi, dia pindah ke perusahaan yang sama denganmu. Gadis yang cerdas dan manis yang setia padamu,” dan kemudian menasihati Wen Kai untuk mengambil kesempatan itu.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 84 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 85

Setelah melepas kepergian Direktur Huang, Wen Kai menyuruh Ai Sha untuk pulang. Tapi sebelum pergi, dia meminta Ai Sha untuk tidak terganggu dengan apa yang dikatakan oleh Direktur Huang barusan.

Wen Kai lanjut berkata pada Ai Sha: “Selama ini kau telah menemaniku, pasti ada kesalah pahaman besar dan kecil tapi saya selalu mengabaikannya. Saya minta maaf karna telah membuatmu merasa tidak adil. Saya harap kau tidak memasukkannya kehati.”

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 86 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 87 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 88

Ai Sha mengangguk, tapi tiba-tiba saja dia memeluk Wen Kai dari belakang. Dia mendekapnya dan berkata: “Maaf. Bisakah kau tetap seperti ini dan mendengar kata-kataku? Saya sama selali tidak merasa ada yang salah. Saya sangat beruntung. Karna saya bisa bekerja dengan orang yang kusukai. Jangan merasa bersalah. Sebenarnya saya yang sangat egois. Tiap kali seseorang mengatakan ini, saya tidak pernah menyangkalnya. Dan saya juga berpura-pura seperti ada sedikit hubungan antara kau dan aku. Kelvin saya sangat menyukaimu.”

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 89 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 90

Ai Sha melepaskan pelukannya dan meminta Wen Kai untuk tidak mengatakan apapun. Dia berkata: “Menyukai seseorang, ketika kau menyentuh orang itu, kau bisa merasakannya. Saya bisa merasakan jantungmu tidak berdetak kencang untukku. Tapi saya puas karna kau menjagaku dengan baik. Kau menghargaiku dan memperlakukanku seperti seorang anggota keluarga. Cukup seperti itu.”

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 91 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 92

Ai Sha kemudian berpesan pada Wen Kai: “Jika kau menyukai seseorang, kau harus membiarkan orang itu mengetahuinya dengan jelas. Bahkan jika kau ditolak, setidaknya kau telah mengungkapkan perasaanmu, dan kau tidak akan memiliki penyesalan. Saya melakukannya hari ini. Saya sekarang bahagia. Saya bisa bergaul dengan baik bersamamu tanpa ada perasaan yang menyiksa.”

Dia kemudian bertanya pada Wen Kai: “Bagaimana denganmu? Kau juga harus mengatakannya pada seseorang yang kau sukai.”

“Apa maksudmu?,” tanya Wen Kai.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 93 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 94

Ai Sha menjawab: “Kau dan Yu Tang. Apa kalian masih ingin teruis saling mengabaikan satu sama lain?. Kau jelas menyukainya, tapi kau tidak ingin memberitahunya. Kau hanya bisa menebak apa yang mungkin dipikirkan oleh Yu Tang. Baginya ini hanya akan terasa kau tak bisa diprediksi. Itu tidak adil, kau harus mengatakannya dengan berani. Dan saya yakin kau akan mendapat jawaban yang kau inginkan.”

Wen Kai mengucapkan  terima kasih atas pendapatnya, tapi dia lebih memilih untuk tetap membiarkan kisah asmaranya seperti ini. Ai Sha mengkritik sikap Wen Kai yang malah ragu-ragu ketika menghadapi cinta berbeda dengan dirinya yang selalu tegas sebagai seorang CEO.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 95 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 96

Ai Sha berkata: “Saya sama sepertimu, seorang Pendatang Baru dalam cinta. Tapi cinta cepat berlalu. Jika kau bertemu orang yang tepat, kau harusnya mengambil kesempatan ini dan memandang kedepan.”

Tapi Wen Kai masih mengelak, dan meminta Ai Sha untuk tidak membicarakan masalah ini. Ai Sha melihat Wen Kai masih belum mempunyai keberanian untuk mengungkapkan perasaannya sehingga dia mengatur rencana dengan mengajak Wen Kai makan malam bersama malam ini, tapi sebenarnya untuk mempertemukannya dengan Yu Tang.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 97 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 98

Ai Sha keluar dari kantor dan secara kebetulan melihat Zi Yu berdiri. Dia menyapanya dan lantas menebak bahwa Zi Yu sedang menunggui Yu Tang.  Sehingga dia memberitahu Zi Yu bahwa YuTang telah pulang lebih awal untuk sebuah pertemuan makan malam, dan meminta Zi Yu untuk memberinya tumpangan.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 99

Wen Kai datang lebih dulu di sebuah restoran yang telah dipesan oleh Ai Sha, tapi dia terus melihat jam di tangannya karna yang ia tunggu tak kunjung datang. Dia mengsms Ai Sha, dan Ai Sha membalas smsnya dengan menulis bahwa dia akan segera tiba.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 100 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 101

Tapi yang  ada Wen Kai malah terkejut karna yang datang bukan Ai Sha malah Yu Tang. Yu Tang juga sama terkejutnya dengan Wen Kai karna sebenarnya dia datang ke restoran tersebut untuk bertemu dengan Ai Sha.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 102 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 103 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 104

Keduanya mau tak mau makan malam bersama, meskipun tak satupun dari keduanya yang memberanikan diri untuk memulai topik perbincangan dan masing-masing hanya sibuk menyantap makanan mereka. Hanya saja Wen Kai kembali geram melihat Yu Tang mengikat rambutnya menggunakan ikat rambut pemberian Zi Yu. Sehingga dia makan dengan lahapnya, tapi yang ada malah makanannya menempel di ujung bibir Wen Kai.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 105 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 106

Yu Tang tertawa melihatnya, dan berkata:“Berapa usiamu? Kau masih makan sama seperti yang kau lakukan ketika kau masih kecil,” dan kemudian melap makanan yang tersisa di ujung bibir Wen Kai.

“Saya sangat kekanak-kanakan. Memangnya kenapa?,” ucap Wen Kai.

“Kau juga tahu itu?,” ledek Yu Tang.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 107 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 108

Yu Tang  kemudian berkata bahwa dia lebih suka memilih untuk mengembalikan Wen Kai ke sifatnya ketika masih di SMA dulu. Dia menganggap saat itu mereka berdua bisa membicarakan segalanya.

Yu Tang berkata: “Meskipun kita bertengkar, kita bisa mengatakannya secara langsung. Tidak seperti sekarang. Tidak ada yang dikatakan secara jelas.”

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 109 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 110

Wen Kai kemudian bertanya apa maksud Yu Tang “dengan tidak ada yang dikatakan secara jelas.” Yu Tang kemudian mengungkit kejadian ketika dia datang ke rumah Wen Kai untuk membersihkan. Dia mengakui sama sekali tidak mengerti apa sebenarnya kesalahannya sampai membuat Wen Kai marah. Tapi Yu Tang menyadari sepertinya Wen Kai tidak ingin membahas kejadian tersebut.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 111

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 112

Hanya saja Yu Tang kemudian menegaskan bahwa dia akan bertanya apa yang ingin ia tanyaan pada Wen Kai dengan jelas. Dia bertanya pada Wen Kai untuk mengkonfirmasi apa Wen Kai sendiri yang mengatur saat menyuruhnya pergi ke Discount menemui Chairman Ca. Dia kembali bertanya apa istri Chairman Luo membiarkan Mei Mei masuk ke YOURS karna Wen Kai.  Dia kembali bertanya apa Wen Kai sengaja membantunya dengan memberikan contoh dokumen Xinwei. Dia juga mengungkit tentang cumi kering dimana Yu Tang mengetahui bahwa Sheng Ren sama sekali tidak pernah membelinya.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 113 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 114

Yu Tang bertanya: “Apa sebenarnya yang ingin kau lakukan? Kau datang ke MUSE untuk balas dendam padaku, kan? Tapi kenapa hal-hal yang kau lakukan seperti kau membantuku, perduli padaku dan melidungiku?”

Tapi Wen Kai malah berkata: “Karna kau hebat dalam menebak dan secerdas itu, lantas mengapa kau keras kepala mengikat rambutmu ketika saya mengatakan bahwa kau terlihat lebih baik dengan rambutmu yang terurai?”

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 115 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 116

“Apa kamu punya logika? Saya bertanya padamu tentang A, lantas mengapa kau menjawabku dengan Z? Apa hubungan keduanya?,” tanya Yu Tang dengan ketus.

“Tidak. Bagiku A sama dengan Z,” bantah Wen Kai.

Keduanya bercekcok, dan Yu Tang menegaskan: “ Saya benar-benar ingin mengfklarifikasi hubunganku denganmu hari ini. Saya ingin mendengar kata-kata tulusmu.”

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 117 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 118

“Mengapa kau harus perduli apa saya mengikat rambutku atau tidak.”

Yu Tang  melepaskan ikatan rambutnya; tapi saat melihat ikat rambutnya dia tersadar akan satu hal. Yu Tang bertanya pada Wen Kai: “Kau tidak mungkin marah dengan ikat rambut yang diberikan oleh Zi Yu, kan?”

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 119 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 120

Wen Kai hanya diam, tapi Yu Tang malah mengungkit bahwa Wen Kai sendiri yang meminta Zi Yu mendengar proposalnya dan membantu kerja sama antara Xinwei dan Mei Mei. Dia tak habis pikir mengapa Wen Kai sampai marah hanya karna ikat rambut kecil ini.

“Aku tanya padamu: Apa itu artinya Zi Yu menyukaiku karna dia memberikanku ikat rambut ini? Apa itu artinya saya menyukainya karna saya mengenakan ikat rambut yang ia berikan?,”tanya Yu tang.

“Mudah untuk mengartikan pertanyaan pertama. Tapi kau harus bertanya pada dirimu untuk pertanyaan kedua,” balas Wen Kai.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 121 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 122

Yu Tang tak mau kalah dengan mengungkit kejadian ketika Wen Kai memberikan gelang untuk Ai Sha.

“Jadi bisa dikatakan kau menyukai Ai Sha karna kau memberinya gelang.”

Tapi Wen Kai mengklarifikasi: “Saya memberikan gelang itu untuk ulang tahunnya.”

“Maka dia menyukaimu karna dia mengenakan kalung yang kau berikan padanya,” balas Yu tang.

Wen Kai tak bisa berkata apa-pa, dan teringat kejadian di kantor saat Ai Sha memeluknya dari belakang dan mengungkapkan isi hatinya yang sesungguhnya.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 123

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 124

Wen Kai berkata: “Apa hubungannya denganmu?”

Yu Tang membalas: “Lantas apa hubungan Zi Yu dan saya denganmu?”

“Kau sudah tahu dengan jelas apa yang ingin kutanyakan, tapi kau terus sengaja tidak ingin menjawabnya. Tidak apa-apa jika kau tidak menjawab, karna mulai dari sekarang, saya tidak akan bertanya pertanyaan ini lagi.”

Dia meletakkan ikat rambut pemberian Zi Yu di meja, dan pergi meninggalkan Wen Kai.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 125 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 126

Ai Sha ditemani Zi Yu datang ke sebuah danau, tapi Zi Yu menebak dengan melihat raut wajahnya bahwa Ai Sha lagi ada banyak pikiran. Dia menawarkan diri menjadi teman bicara Ai Sha yang bersedia mendengarkan semua keluh kesahnya, dan berjanji akan mengunci rapat mulutnya. Tapi Ai Sha malah tertawa kecil, dan berkata: ‘Sepertinya saya sudah pernah mengatakan kata-kata ini sebelumnya pada seseorang.”

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 127

Ai Sha memberitahu Zi Yu bahwa tempat yang mereka datangi ini adalah sebuah tempat yang bisa disebut tempat rahasianya yang sering ia datangi entah itu ketika suasana hatinya lagi bahagia atu buruk.  Dia mengakui alasan mengapa ia datang ke tempat ini hari ini karna sebenarnya ingin memisahkan beberapa perasaannya.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 128 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 129

Dia memandangi gelang yang ada ditangannya dan berkata: “Gelang ini…..saya sangat menyukainya. Seandainya bisa, saya berharap saya bisa terus memakainya.”

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 130

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 129

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 10 Bagian Pertama 131

Zi Yu sebenarnya mengetahui gelang itu adalah pemberian Wen Kai setelah melihatnya di restoran, dan menyarankan Ai Sha untuk terus memakainya jika memang menyukainya.

Tapi Ai Sha menggelengkan kepalanya. Dia melepaskan gelang pemberian Wen Kai dari tangannya, dan memandanginya selama beberapa saat.

Sumber Dok Gambar: SET TV

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

2 comments

  1. Untuk sinop aku hnya ikutin ini, jgn lama2 ya min gx sabar,,, lanjut minggu depan makasih min

  2. Uda lama ya min, ga keluar sinopsisnya.
    Tetap semangat ya.
    Ditunggu terus kelanjutan sinopdisnyaaa.
    Srmangattt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*