Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 15 Bagian Kedua

Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 15 Bagian Kedua

Sumber Dok Gambar: SET TV Taiwan

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

[Baca juga: Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 15 Bagian Pertama]

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 1 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 2

Zi Yu datang menemui Ai Sha, dan Ai Sha kemudian memberikan dokumen yang diminta oleh Zi Yu.  Zi Yu tak percaya melihat Ai Sha bisa menjadi tak berperasaan seperti ini terhadap Wen Kai karna berani mengkhianatinya. Dan Ai Sha lantas berkata bahwa seorang wanita bisa melakukan apapun untuk cinta, sehingga dia juga bisa melakukan apapun untuk kebencian.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 3 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 4

Mendengar penjelasannya, Zi Yu memberitahu Ai Sha bahwa dia mengambil dua gelar di jurusan binis adminstrasi dan psikologi sehingga ia mengakui dapat menganalisa dan memahami setiap orang. Tapi Ai Sha lantas memberitahu Zi Yu: “Kau tak memahami wanita.”

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 5 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 6

Ai Sha bertanya mengapa Zi Yu begitu fokus menyerang Mei Mei padahal perusahaan MUSE memiliki begitu banyak produk perawatan kulit. Zi Yu menjawab karna Mei Mei adalah satu-satunya produk MUSE yang melibatkan dirinya dari awal hingga akhir, dan memahami semua detail-detailnya sehingga ketika terjadi masalah ia mempunyai hak untuk berbicara.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 7 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 8

Ai Sha kembali bertanya untuk mengkonfirmasi apakah ketika Wen Kai memintanya untuk memperbaharui paten, Zi Yu sengaja memanfaatkan pemalsuan Mei Mei sebagai alasan untuk menundanya. Zi Yu tersenyum tipis, dan Ai Sha memuji kecerdasan Zi Yu sebelum mengambil langkah untuk bertindak.

Zi Yu mengakui telah mempertimbangkan banyak hal dimana semua produk perawatan kulit selebriti MUSE sangat mahal berbeda dengan Mei Mei  yang mempunyai harga rendah sehingga pemalsuan cukup mudah.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 9 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 10

Ai Sha kembali bertanya untuk mengkonfirmasi apa Zi Yu sengaja menyarankan Yu Tang dan Tim Penjualan 3 melakukan penelitian dan bersama-sama mengembangkan Mei Mei. Mendengar pertanyaannya, Zi Yu menganggap Ai Sha tak sepenuhnya memahami dirinya.

Zi Yu berkata bahwa dia benar-benar tulus pada Yu Tang, dan benar-benar ingin membantunya sehingga setuju memasukkan selaput kulit telur dalam Mei Mei baru. Zi Yu memberitahu Ai Sha bahwa dia ingin mendapatkan perusahaan MUSE Kosmetik sekaligus Yu Tang.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 11 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 12

Zi Yu berkata bahwa dia akan selalu mengingat orang-orang yang telah membantunya. Sehingga Zi Yu berjanji jika Ai Sha datang bekerja di Xinwei, dia akan menempatkannya dalam posisi yang bagus. .

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 13 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 14

Tim Penjualan 3 lega setelah Mei Mei baru berhasil memiliki segel keamaman teknologi laser 3D sehingga para konsumer bisa membedakan apakah ini Mei Mei asli atau palsu berkat bantuan dari bos A-hui.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 15 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 16

Sementara bos A-hui sangat berterima kasih pada Wen Kai karna telah memperlebar bisnis mereka sehingga memiliki pabrik baru yang bersih dan besar hingga peralatan produksinya yang sangat lengkap. Yu Tang berpendapat dengan pabrik baru yang dimilikinya kelak tidak hanya Mei Mei bahkan semua produk MUSE Kosmetik akan bisa ditangani oleh bos A-Hui dan timnya.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 17 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 18

Wen Kai lantas mengungkapkan rencana kedepannya agar semua produk kecantikan MUSE Konsmetik akan diproduksi oleh bos A-hui sehingga mereka akan memiliki kontrol yang lebih baik terhadap kualitas.

Dan Ai Sha kemudian mengumumkan bahwa mulai dari sekarang Hui Yao telah secara resmi menjadi pabrik yang dimiliki oleh produk perawatan kulit MUSE. Tim penjualan 3 sangat senang mendengar kabar baik ini, tapi Ai Sha meminta Wen Kai untuk segera kembali ke kantor setelah ditelpon oleh Wendy bahwa jajaran direksi ingin menggelar pertemuan darurat.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 19 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 20

Wen Kai datang ke ruang meeting dan tak menyangka dalam rapat tersebut juga dihadiri oleh Zi Yu. Sehingga Zi Yu menjelaskan  bahwa Xinwei telah membeli cukup banyak saham MUSE, dan menjadi pemegang saham utama di MUSE.

Zi Yu menjelaskan alasan utama rapat dadakan ini digelar karna file yang ada di tangan semua para jajaran direksi dimana file tersebut adalah catatan dana dari departemen keuangan perihal hutang perusahaan sebesar NT$ 450 juta dollar yang kebetulan diminta oleh Ji Wen Kai.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 21 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 22

Di depan direksi, Zi Yu mengungkapkan bahwa dia mendapat informasi dari orang dalam bahwa Wen Kai sebagai CEO  tidak menangani keuangan perusahaan dengan penuh tanggung jawab. Para dewan direksi menuntut penjelasan sehingga Wen Kai kemudian mengklarifikasi bahwa dia menggunakan dana tersebut untuk mengembangkan pabrik produksi MUSE. Dia mengingatkan para pemegang saham tentang masalah yang dialami pabrik Lin Enterprise karna perselisihan tanah diantara Lin bersaudara.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 23 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 24

Flashback: Wen Kai menandatangani penarikan uang sebesar NT$ 450 juta dollar. Sementara Ai Sha memberitahu Wen Kai bahwa apa yang sebelumnya ia prediksi benar-benar terjadi dimana kakak dari pabrik Perusahaan Lin telah kembali dari luar negeri untuk berselisih karna tanah keluarga dengan Pemilik Pabrik Lin.

Wen Kai kemudian bertanya bagaimana situasi bos A-Hui, dan Ai Sha menginformasikan bahwa dia masih meminta waktu dua hari lagi.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 25 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 26

Kembali ke masa sekarang: Ai Sha membagikan kopian surat kontrak untuk pabrik baru mereka, dan Wen Kai kemudian menjelaskan bahwa MUSE berhasil mendapatkan kepemilikan akan pabrik Hui Yao dan kelak semua produk MUSE akan diproduksi oleh pabrik mereka sendiri.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 27 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 28

Mendengar penjelasan Wen Kai, para jajaran direksi sangat puas dengan hasil kinerjanya kecuali Zi Yu. Tapi tak lama Zi Yu mendapat sebuah kiriman sms, dan dengan lantang menjelaskan bahwa perluasan pabrik Hui Yao hanya memakan biaya sebesar NT$ 150 juta, dan Zi Yu malah balik bertanya kemana sisa NT$ 300 juta?.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 29 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 30

Suasana di ruang meeting seketika itu kacau, tapi Wen Kai meminta pengertian para dewan direksi untuk menunggu Chairman Shen kembali dan kemudian akan mengungkapkan semua fakta tentang sisa aliran dana NT$ 300 juta.

Zi Yu mengajukan syarat bila Wen Kai tetap ngotot untuk menunggu Chairman Shen kembali, dia menginginkan agar Departemen Keuangan tidak boleh menyetujui permintaan dana apapaun dari Wen Kai kecuali Wen Kai bisa membuktikan jika dia tidak bersalah sebelum Chairman Shen kembali. Tapi Wen Kai tetap bersikeras untuk menunggu Chairman Shen dan kemudian akan memberikan semua penjelasan.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 33

Usai meeting, Zi Yu menelpon ayahnya dan menceritakan bagaimana dia berhasil menyerang Wen Kai dalam rapat hari ini karna bantuan sebuah sms dari orang dalam. Tak lama, Ai Sha masuk ke dalam mobil sementara Zi Yu mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan sms Ai Sha hari ini di ruang rapat.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 31 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 32

Ai Sha lantas memberitahu Zi Yu bahwa Wen Kai adalah orang yang sangat tajam dan penuh perhatian sehingga dia merasa khawatir jika terus bersamanya, Wen Kai akan segera mengetahui pengkhianatannya. Sehingg siap Zi Yu berkata bahwa dia siap menerima Ai Sha di Xinwei kapanpun.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 34

Yu Tang tiba di kantor dan tanpa sengaja mendengar dua orang karyawan yang sedang bergunjing dimana mereka menduga jika Wen Kai telah menggelapkan dana perusahaan setelah jajaran direksi menggelar pertemuan untuk meminta beberapa informasi dari departeman keuangan. Tapi setelah melihat Yu Tang, mereka berdua segera pergi.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 35 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 36

Sekertaris Wen Kai datang dengan terburu-buru ke kantornya dan memberitahu bahwa  Staf dari Tim Penjualan 1 dan 2 semuanya telah mengundurkan diri begitu pula Wendy. Sejenak sekertaris Wen Kai ragu untuk berbicara, tapi dia memberanikan diri dan memberitahu bahwa Ai Sha, kepala sekertaris juga telah mengundurkan diri.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 37 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 38

Zi Yu, Wendy dan Manajer Jia merayakan kedatangan Ai Sha dengan champagne karna telah memutuskan untuk ikut bergabung bekerja di perusahaan Xinwei meninggalkan Wen Kai. Manajer Jia bahkan memuji kemampuan Zi Yu karna telah berhasil mendapatkan kepala sekertaris perusahaan mereka.

Dan Zi Yu lantas berkata: “Seorang prajurit cerdas memilih seorang jenderal lihai untuk melawan.”

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 39 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 40

Menanggapi ucapannya, Ai sha berkata: “Hal ini sama dengan seorang unggas yang hanya bertengger di sebuah pohon yang baik.”

“Ji Wen Kai telah memperlakukanku dengan buruk. Sekarang saya memilih pilihan yang lebih baik.” Zi Yu memberitahu Ai Sha bahwa Xinwei adalah keluarga keduanya, dan berjanji akan memberikan penghargaan total sebagai kepala sekertarisnya.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 41

Wendy menganggap dengan kepergian Ai Sha, Wen Kai layaknya seperti seseorang yang tangan kanannya telah terpotong. Dia menebak jika sekarang Wen Kai akan meminta bantuan Yu Tang, dimana Wendy menganggap Yu Tang hanya sebuah lengan buatan.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 42

Tapi Ai Sha meledek Wendy yang seolah-olah menganggap remeh kemampuan Yu Tang. Dia menjelaskan prestasi yang berhasil diraih oleh Yu Tang dalam membantu Tim Penjuakan 3 saat berhasil menandatangani kontrak dengan YOURS berbeda dengan Wendy yang memiliki etos kerja yang buruk,  dan sangat tidak efisien dalam melakukan tugas pekerjaan.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 43 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 44

Ai Sha memperingatkan Wendy untuk tidak berpikir telah menemukan zona nyaman di perusahaan Xinwei, dan berjanji akan memecatnya jika tidak melakukan tugasnya dengan baik. Sementara Zi Yu meminta Ai Sha untuk mengajari Wendy, dan sepenuhnya yakin Wendy akan melakukan yang terbaik jika dia mengajarinya.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 45 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 46

Wen Kai duduk di ruangannya sambil menatap puzzle yang ada di depannya, dan tak lama Yu tang datang menemuinya. Di depan Yu Tang, Wen Kai bersikap seolah-olah baik-baik saja setelah serentetan kejadian yang terjadi.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 47 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 48

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 49

Meskipun demikian Yu Tang memberitahu Wen Kai masalah pelik yang terjadi di perusahaan dimana semua orang dari Tim 1 dan 2 telah mengundurkan diri, dan hanya ada rookie seperti mereka bahkan Ai Sha pun telah pergi. Tapi Yu Tang terkejut setelah melihat orang-orangan yang ada di atas meja.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 50 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 51

Seketika itu dia teringat saat mengetahui bahwa puzzle yang ada di kantor Wen Kai ternyata mewakili dirinya dan Tim Penjualan 3, dan diberitahu oleh Ai Sha jika pemindahan dirinya ke Tim Penjalan 3 telah direncanakan oleh Wen Kai.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 52

Yu Tang lantas menebak jika orang-orangan yang satunya adalah Wang Zi Yu, sementara disebelahnya adalah Ai Sha. Wen Kai memegang orang-orangan yang berwarna hitam dan putih; dan bertanya apa Yu Tang masih ingat kemana Zi Yu pergi ketika mencoba membujuk Presiden Wang untuk bekerja sama dengan Mei Mei baru.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 53 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 54

Yu Tang menjawab Rusia, dan Wen Kai lanjut berkata bahwa sebelum Yu Tang mendapatkan pesan dari Zi Yu, dia menerima pesan sms dari Ai Sha yang memberitahunya bahwa Tuan Tapkobok bertanya apa Wen Kai juga akan pergi ke Rusia esok hari.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 55

Yu Tang menganggap ini hanya sebuah kebetulan, dan menjelaskan bahwa Zi Yu pergi ke Rusia karna Presiden Wang dan istrinya pergi kesana untuk bulan madu kedua. Tapi YuTang lantas merasa aneh, katanya: “Mengapa Tuan Tapkobok bertanya apa kau juga akan pergi ke Rusia?”

Mendengar Yu Tang mengetahui maksudnya, Wen Kai lants berkata: “Benar sekali.”

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 56

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 54

Flashback: Yu Tang memberitahu Wen Kai bahwa dia menerima pesan dari Zi Yu yang menginformasikan bahwa Presiden Wang telah memulai perjalanannya ke Rusia. Yu Tang menyampaikan bahwa Zi Yu akan mengikuti mereka dan akan berusaha yang terbaik untuk membujuk Presiden Wang bekerja sama dengan Mei Mei.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 57 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 58

Tapi Wen Kai merasa ada yang janggal sehingga dia melihat ponselnya, dan mendapati melalui media sosial jika Manajer Jia dan Wendy juga sedang berada di Rusia.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 59 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 60

Wen Kai mengetahui bahwa Rusia bukan sebuah tempat seperti Bali atau Tokyo, tapi membutuhkan waktu lebih dari 10 jam untuk terbang kesana. Dan karna mengetahui jika Wendy dan Manajer Jia juga ada disana sehingga dia melakukan beberapa penyelidikan dengan melihat daftar hadir para karyawan yang diberikan oleh Ai Sha dan mendapati jika Manajer Jia dan Wendy cuti pada tanggal yang sama.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 62 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 63

Wen Kai kemudian menunjukkan bukti jika Wendy dan Manajer Jia bersama-sama berada di Rusia, sehingga Yu Tang menebak bahwa semua ini telah direncanakan oleh Wang Zi Yu.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 64 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 65

Flashback: Ai Sha memberitahu pesan Tuan Tapkobok pada Wen Kai bahwa Zi Yu masih terus membujuknya untuk bekerja sama bahkan setelah menjadi General Manager; meskipun ia telah memperjelas posisinya ketika bertemu dengan Presiden Wang.

Wen Kai menganggap bahwa Zi Yu memiliki ambisi yang lebih besar dibanding Presiden Wang sehingga dia tak terkejut dengan apa yang dilakukannya. Ai Sha kemudian menyampaikan bahwa Tuan Tapkobok berjanji tidak akan mengkhianati MUSE dan meminta mereka untuk tidak khawatir.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 66 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 67

Wen Kai lantas memberitahu Ai Sha, katanya: “Dengan situasi yang terjadi sekarang, banyak hal bisa berubah kapanpun.” Wen Kai meminta Ai Sa untuk membuat persiapan total

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 70

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 69

Yu Tang tak pernah menyangka jika ambisi Zi Yu sebesar ini, dan Wen Kai menganggap situasi yang terjadi sekarang jelas kurang beruntung. Tapi dia meminta Yu Tang untuk tidak khawatir.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 71 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 72

Untuk menenangkan hatinya, Yu Tang lantas berkata: “Saya selalu mempercayaimu. Dan saya akan terus mendukungmu dengan berada di sampingmu.” Tapi Yu Tang mengungkapkan bahwa orang yang membuatnya kecewa adalah Ai Sha, dan tak habis pikir mengapa dia sampai mengkhianati Wen Kai.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 73 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 74 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 75

Manajer Jia ditemani rekannya Tim Penjualan 1 datang ke ruangan Tim Penjualan 3 dan mencari gara-gara dengan meledek dan memperingatkan agar mereka segera mencari pekerjaan baru. Manajer Jia kemudian memberitahu Tim Penjualan 3 maksud kedatangannya hari ini karna menemani Zi Yu untuk mendapatkan MUSE.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 76 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 77

Zi Yu datang menemui Wen Kai di kantornya, dan memberitahu bahwa selama setahun terakhir Xinwei telah memiliki lebih dari 30% saham MUSE Kosmetik yang berarti setelah merger perusahaan mereka secara resmi terjadi, maka akan ada seorang pemimpin baru di industri produk perawatan kulit. Dengan nada menyindir Zi Yu berjanji akan menjaga MUSE dengan baik dan bertekad akan membuat MUSE jauh lebih baik dibanding ketika berada di bawah manajemennya.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 78 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 79 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 80

Dengan nada mengancam, Zi Yu meminta Wen kai untuk mengembalikan dana NT$ 300 juta dan mengundurkan diri dari posisinya sebagai CEO. Sementara Wen Kai tak mengucapkan sepatah katapun membantahnya; dan tanpa rasa takut Zi Yu mendorong papan nama Wen Kai.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 81 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 82

Wen Kai lantas memberitahu Zi Yu bahwa dia telah mempersiapkan kontraknya dan hanya perlu menunggu Chairman Shen kembali dan menandatanganinya.

“Ji Wen Kai tak perduli seberapa pintarnya dirimu kali ini kau tidak akan bisa mengubah apapun. Itulah mengapa kau bisa berhenti sibuk. Manfatkan waktumu dengan baik untuk mengucapkan selamat tinggal pada kantor ini,” ancam Zi Yu.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 83 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 84

“Saya ingat kau pernah memberitahuku bahwa kau mencintai tantangan dan menyuruhku untuk memulai kompetisinya.”

Zi Yu menatap tajam Wen Kai, dan berkata: “Saya datang untuk mendapatkanmu dengan persenjataan yang kuat, Ji Wen Kai. Saya baru saja memenangkan ronde ini lagi.”

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 85 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 86

Sebelum keluar dari ruangannya, Zi Yu melihat puzzle Wen Kai yang ia anggap sebagai pengikut Wen Kai alias Tim Penjualan 3, tapi seakan meledeknya Zi Yu berkata: “Tapi Ji Wen Kai, saya pikir kau sudah tahu dengan baik bahwa hasilnya telah diputuskan. Dengan segera orang-orang ini akan berubah ke kampku.”

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 87 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 88

Setelah serentetan ucapan Zi Yu yang memojokkannya, Wen Kai menenangkan dirinya sejenak di lantai atas perusahaan. Tak berselang lama, Yu tang datang menghampirinya dan Wen Kai minta maaf karna telah membuatnya khawatir.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 89 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 90

Yu Tang lantas bertanya untuk mengkonfirmasi apa benar Xinwei ingin mendapatkan MUSE, dan Wen Kai mengangguk membenarkan hal tersebut. Yu tang menduga jika Zi Yu telah lama merencanakan hal ini, dan lantas bertanya apa rencana Wen kai selanjutnya.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 91 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 92

Tapi melihat Wen Kai yang sepertinya merasa tertekan, Yu Tang memegang tangan Wen Kai dan bertanya: “Apa kau baik-baik saja?”

“Jangan hanya menyimpan semuanya sendiri. Jika kau butuh bantuan, beritahu saya secepatnya. Sebelumnya kau yang melindungi dan memperdulikanku.”

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 93 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 94

 Yu Tang berharap dia bisa membantu Wen Kai mengatasi masalah perusahaan. Wen kai tersenyum mendengar ucapannya, tapi dia lantas bertanya: “Bukankah kita sudah setuju bahwa kau tidak perlu khawatir?”

“Ji Wen Kai, jangan mencoba menjadi seorang pahlawan kali ini,” pinta Yu Tang.

“Saya tahu kau pasti sangat tertekan setelah apa yang telah terjadi. Jangan terus menahan ini sendiri.”

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 95 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 96

Yu Tang kemudian menawarkan diri untuk kembali bekerja menjadi sekertarisnya untuk bisa membantu mengatasi masalah ini bersama-sama.

Meskipun Yu Tang mengakui perasaannya campur aduk karna kembali bekerja sebagai sekertarisnya, tapi Yu Tang memberitahu Wen Kai bahwa dia yakin bisa melakukan pekerjaannya dengan baik dan akan bisa melawan pertarungan ini bersamanya.

“Entah itu karna alasan pekerjaan ataupun pribadi, kita berdua harus saling mendukung satu sama lain dan menghadapi masalah bersama-sama,”  ucap Yu Tang.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 97 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 98

Wen Kai menyetujui permintaan Yu Tang untuk kembali mengangkat Yu Tang sebagai kepala sekertaris, tapi tak berselang lama Meng He dengan ditemani You Rui, Hui Xin dan Liang Yu datang menemui Wen Kai.

“CEO! Masih ada kami. Kami semua Tim Penjualan 3 akan mengikutimu kemanapun,” teriak Meng He.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 99 Gambar Sinopsis Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua 100

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Sumber Dok Gambar: SET TV Taiwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*