Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama

Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama

Sumber Dok Gambar: SET TV Taiwan

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

[Baca juga: Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 16 Bagian Kedua]

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 1 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 2

Wen Kai menyetujui permintaan Yu Tang untuk kembali mengangkat Yu Tang sebagai kepala sekertaris, tapi tak berselang lama Meng He dengan ditemani You Rui, Hui Xin dan Liang Yu datang menemui Wen Kai.

“CEO! Masih ada kami. Kami semua Tim Penjualan 3 akan mengikutimu kemanapun,” teriak Meng He.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 4

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 3

Liang Yu percaya bahwa Wen Kai tidak bersalah, begitu pula dengan You Rui yang menyemangati Wen Kai bahwa dia masih memliki Tim Penjualan 3 meskipun Tim Penjualan 1 dan 2 semuanya telah meninggalkan MUSE. Mereka menganggap dulu Wen Kai yang selalu mendukung tim mereka, tapi kali ini Tim Penjualan 3 memutuskan akan mendukung Wen Kai sepenuhnya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 5 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 6

Hui Xin berterima kasih atas bantuan Wen Kai mereka tidak lagi menganggap diri mereka sebagai pecundang. Begitu pula Meng He yang mengungkapkan kekagumannya atas kepemimpinan Wen Kai yang mendorong dan bahkan mempercayakan menggunakan bakat mereka.

Bagi mereka, tanpa Wen Kai tidak akan ada Tim Penjualan 3 yang seperti sekarang sehingga untuk membalas kebaikannya mereka berjanji akan menggunakan dukungan dan tindakan mereka untuk menunjukkan rasa terima kasih.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 7 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 8 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 9

Tim Penjualan 3 masing-masing bertugas menemui para penyalur untuk memperkenalkan bahwa semua produk kecantikan MUSE sekarang ada dibawah manajemen Tim Penjualan 3, serta berusaha meyakinkan partner mereka agar tetap bekerja sama dan tidak memutuskan kontrak terlepas dari polemik perusahaan mereka.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 10

Begitu pula dengan Wen Kai yang menemui pimpinan sebuah department store untuk meminta kerja samanya dalam membantu mendukung Tim Penjualan 3.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 12

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 11

Yu Tang memberitahu Wen Kai tentang daftar jadwalnya hari ini sambil berjalan di lorong kantor, dan secara kebetulan mereka berdua bertemu dengan Zi Yu yang ditemani dengan seorang dewan direksi. Zi Yu lantas menyindir Wen Kai yang masih sibuk bekerja sebagai CEO perusahaan, tapi memperingatkannya untuk bersiap-siap memikirkan bagaimana menghadapi kemungkinan terburuk.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 13 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 14

Zi Yu menyapa Yu Tang yang sekarang menjabat sebagai kepala sekertaris Wen Kai, tapi Yu Tang seakan menyindir Zi Yu dengan mengungkapkan bahwa ia sangat bahagia bisa melakukan sesuatu untuk CEO. Meskipun demikian, Zi Yu memberitahu Yu Tang bahwa hal ini malah menginspirasinya untuk mempercepat proses merger sehingga Yu Tang bisa segera menjadi karyawannya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 15

Yu Tang kesal mendengar ucapan Zi Yu, karna menyadari hal itu hanya membuat hati Wen Kai terluka. Tapi Wen Kai tetap bersikap tegar di depan Yu Tang dan tak menanggapi sindiran Zi Yu.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 16 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 17

Yu Tang diam-diam melihat Wen Kai duduk merenung sendirian sehingga menyuguhkan segelas teh lavender untuk menghilangkan stresnya. Yu Tang mengetahui ada banyak hal yang dipikirkannya sekarang, tapi ia meminta Wen Kai untuk membicarakan masalahnya.

Wen Kai tersenyum kecil mendengar ucapannya, dan bertanya: “Apa? Apa saya kelihatan seperti dalam suasana hati yang buruk?”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 18 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 19

Yu Tang memegang dagu Wen Kai dan berkata: “Melihatmu mengerutkan kening dan khawatir, sama sekali tidak menarik.”

“Bagaimana denganmu? Kau tidak lebih baik dariku,” ucap Wen Kai.

“Jika suasana hatimu buruk, bagaimana bisa saya bahagia?,” balas Yu Tang.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 20

Wen Kai menghela dalam nafasnya dan kemudian menawarkan untuk mengantarnya pulang agar suasana hati Yu Tang tak terpengaruh. Tapi Yu Tang menolak, dan memilih untuk menemaninya. Karna Yu Tang bersikeras, Wen Kai akhirnya mengalah dan kemudian mengakui bahwa ada satu hal yang telah lama ia sembunyikannya karna khawatir Yu Tang akan merasa sedih ketika mengetahui kebenarannya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 21 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 22

Yu Tang setuju untuk mendengarkan ceritanya, dan berkata: “Apapun yang kau katakan hari ini, saya akan mendengarkannya.”

Wen Kai kemudian menyinggung tentang hari dimana ibu Yu Tang meninggal dunia, dan lantas bertanya: “Apa kau tahu mengapa dia begitu ngotot membeli telur ayam kampung sendirian?”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 23 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 24

Wen Kai tak kuasa untuk mengungkapkan alasannya, tapi Yu Tang lantas berkata karna ibunya ingin memasakkan omurice untuk Wen Kai. Seketika itu Wen kai kaget karna Yu Tang bisa tahu, dan Yu Tang berkata: “Karna itu tentang telur ayam kampung, sehingga saya bisa menebak.”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 25 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 26

Dengan mata berkaca-kaca, Wen Kai berkata maaf karna merasa bersalah. Tapi Yu Tang meyakinkan Wen Kai bahwa ibunya meninggal karna sakit, karna ia tahu ibunya tetap akan meninggalkan mereka meskipun tidak pergi keluar untuk membeli telur ayam kampung.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 27 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 28

Yu Tang kemudian berkata bahwa ia sangat merindukan ibunya, dan tak ingin ibunya meninggalkan dunia ini sedikitpun. Tapi Yu Tang mengakui hal itu karna ia belum mengikhlaskan kepergian ibunya, dan meminta Wen Kai untuk tidak menyalahkan dirinya karna kematian ibunya tak ada sangkut pautnya dengan dirinya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 29 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 30

Dia mengaku salah karna hidup di masa lalu sehingga terus membuat Wen Kai merasa tidak nyaman.

“Tapi kita tidak bisa mengubah masa lalu. Kita bisa menyimpannya dalam hati dan menguburnya. Tapi kita masih harus menatap kedepan dan melanjutkan hidup. Jika tidak, Ibu yang melihat kita dari atas, dia pasti akan khawatir,” ucap Yu Tang.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 31 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 32

Wen Kai terharu mendengar ucapannya sampai membuat matanya berkaca-kaca karna melihat Yu Tang yang ada di depannya sekarang telah dewasa. Tapi Wen Kai menyesal karna merasa telah gagal memenuhi janjinya pada Mama Zhong untuk menjaga Yu Tang, tapi malah membuat Yu Tang mengkhawatirkan dirinya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 33 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 34

Yu Tang tak sependapat karna baginya Wen Kai telah melakukan yang terbaik. Dia menganggap selama 10 tahun terakhir Wen Kai telah hidup dan bekerja dengan sangat rajin sehinga ia sepenuhnya yakin Wen Kai akan bisa kembali melewati kesulitan ini karna pengalamannya. Yu Tang meminta Wen Kai untuk menghadapi masalah dengan gembira dan kebulatan tekad karna telah berjanji pada ibunya untuk menjaganya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 35

Dia bersandar dalam dekapan Wen Kai, sementara Wen Kai mengucapkan terima kasih karna telah menghiburnya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 36

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 37

Keesokan harinya, saat Yu Tang akan berangkat kerja dia mendapati Ayah telah lebih dulu pergi menemani Yu Han mendatangi sebuah workshop kopi. Ayah meninggalkan sepiring omurice di atas meja dimana ia berharap omurice  buatannya bisa menyemangati Yu Tang yang akhir-akhir ini jarang tersenyum.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 40

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 39

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 38

Usai menyantap sarapan paginya, Yu Tang berangkat kerja tapi di jalan Zi Yu menemuinya dan meminta waktu untuk berbicara berdua. Awalnya ia menolak, tapi Yu Tang segera berubah pikiran saat Zi Yu menawarkan jika perbincangan mereka menyangkut tentang Wen Kai perihal posisinya sebagai CEO di MUSE.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 41 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 42

Usai pulang kerja, Zi Yu membawa Yu Tang ke sebuah bar yang telah ditunggu oleh Ai Sha. Zi Yu kemudian menawarkan sebuah penawaran dimana ia berharap Yu Tang akan bergabung bersama mereka. Yu Tang tak tertarik karna sepengetahuannya Zi Yu mengajaknya datang kesini untuk membicarakan tentang Wen Kai.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 43 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 44

Dia bergegas ingin pulang, tapi Zi Yu menghentikan langkah kakinya saat bertanya: “Bagaimana jika dua hal ini memang hal yang sama?”

Zi Yu mengancam bahwa segera ketika Xinwei merger dengan MUSE, dan Xinwei secara resmi menjadi pemilik MUSE maka hal pertama yang akan mereka lakukan adalah menindaki Wen Kai sebagai CEO yang menggelapkan dana NT$ 300 juta.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 45 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 46

Dia kemudian menawarkan sebuah solusi yang akan menyelamatkan Wen Kai, katanya: “Jika kau meninggalkan MUSE dan Wen Kai dan datang kesisiku, saya akan meloloskannya.”

Yu Tang dibuat geram setelah mendengar Zi Yu hanya menganggap Wen Kai sebagai tebusan untuk membuat sebuah penawaran diantara mereka berdua. Zi Sehingga Yu mengklarifikasi bahwa dia tidak memaksannya, tapi hanya memberikan sebuah pilihan yang menguntungkan semua orang.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 47 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 48

Mendengar penawarannya, Yu Tang mengakui dirinya tak ingin banyak mengomentari setelah serentetan ulah Zi Yu mulai dari merger bahkan sampai mempengaruhi staff orang lain karna menganggap hal itu lumrah dalam dunia bisnis.

Tapi satu hal yang membuatnya geram adalah saat ini Zi Yu mempermainkan masa depan Wen Kai sebagai jaminan untuk mendapatkan cintanya. Yu Tang menganggap ini adalah hal yang paling tak masuk akal yang pernah ia dengar sehingga memutuskan hubungan pertemanan diantara mereka berdua mulai hari ini.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 49 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 50

Usai mengucapkan kata itu, Yu Tang berjalan pergi dari hadapannya – tapi Zi Yu menarik tangannya dan berkata: “Perasaanku padamu tulus. Apa yang diberikan oleh Ji Wen Kai, juga bisa kuberikan. Saya bisa memberimu lebih.”

Yu Tang melepaskan genggaman tangan Zi Yu, dan berkata: “Kau sama sekali tidak mengerti. Cinta dan kebahagiaan tidak dapat ditukar seperti ini.”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 51 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 52

“Saya tahu,” balas Zi Yu.”Itulah mengapa saya memintamu memberiku kesempatan. Selama kau memberiku sebuah kesempatan, saya menjamin akan bekerja sangat keras. Saya akan memberimu kebahagiaan selama sisa hidupmu.”

Meskipun demikian, Yu Tang menegaskan di depan Zi Yu bahwa di dalam hatinya hanya ada Wen Kai seorang.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 53 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 54

Tapi Zi Yu lantas balik bertanya: “Semua yang kau katakan hanya Ji Wen Kai. Aku tanya dimana NT$ 300 juta itu? Uang NT$ 300 juta itu tidak mungkin menghilang begitu saja. Apa Ji Wen Kai-mu memberitahumu kemana uangnya pergi?”

Yu Tang menjawab bahwa dia sepenuhnya percaya pada Wen Kai karna menurutnya tidak penting apa Wen Kai ingin menceritakan atau tidak tentang keberadaan NT$ 300 juta itu.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 55 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 56

Ditengah-tengan percekcokan mereka, Ai Sha menyahut: “Cinta benar-benar buta.”

Ai Sha mencoba mempengaruhi Yu Tang, katanya: “Apa kau tidak merasa bahwa Wen Kai menyalagunakan kepercayaanmu padanya? Pikirkan. Sejak ia bergabung di perusahaan hingga sekarang, berapa banyak hal yang telah ia sembunyikan darimu?”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 57 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 58

Di depan Yu Tang, Ai Sha bersikap seolah-olah Wen Kai telah menyembunyikan banyak hal darinya semenjak ia menjadi sekertaris pribadinya selama bertahun-tahun, dan berusaha menyudutkan Wen Kai tentang isu penggelapan dana NT$ 300 juta.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 59 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 60

Usai mengucapkan kata-kata hasutan itu, Ai Sha melirik ke arah Zi Yu karna telah menjalankan rencana mereka untuk mengadu domba antara Yu Tang dan Wen Kai.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 61 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 62

Zi Yu meminta Yu Tang mempertimbangkan ucapannya dimana ia berjanji akan menjauhkan Wen Kai dari masalah penggelapan dana, jika Yu Tang bersedia meninggalkan MUSE begitu pula Wen Kai. Tapi karna Yu Tang belum memberikan jawaban, Zi Yu berbaik hati memberinya waktu.

Yu Tang menolak diantar pulang oleh Zi Yu, dan memilih untuk berbicara dengan Ai Sha empat mata.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 63 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 64

Yu Tang kemudian bertanya apa Ai Sha telah mempertimbangkan dan mempercayai bahwa keputusan yang telah ia ambil telah tepat. Dan Ai Sha tanpa pikir panjang menjawab ya.

Mendengar jawabannya, Yu Tang kecewa karna sepengetahuannya Ai Sha telah mengenal Wen Kai jauh lebih baik ketimbang dirinya dimana Ai Sha seharusnya mengetahui bahwa Wen Kai adalah orang yang  sangat jujur.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 65 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 66

Ai Sha mengklarifikasi bahwa hengkangnya ia dari MUSE tidak ada sangkut pautnya dengan orang seperti apa Wen Kai itu.  Ai Sha menegaskan karna ia telah memutuskan untuk bergabung dengan Xinwei, maka tidak ada kata kembali.

Mendengar ucapannya yang dingin, Yu Tang berkata: “Kau bukan seperti Ai Sha yang kukenal.”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 67 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 68

“Apa kau yakin mengenal diriku yang sesungguhnya?,” tanya Ai Sha.

“Kau benar. Saya tidak cukup lama mengenalmu. Mengapa saya harus menganggap bahwa saya adalah teman baikmu?,” balas Yu Tang.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 69

Yu Tang pamit pulang, tapi Ai Sha tiba-tiba berkata: “Jika kau benar-benar perduli tentang Ji Wen Kai, mengapa tidak memikirkan apa yang bisa kau lakukan untuknya? Apa kau bersedia mengorbankan dirimu untuknya?”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 70

Yu Tang tiba di rumah, dan bertanya dalam hatinya: “Ai Sha ingin saya meninggalkan Ji Wen Kai. Apa ini satu-satunya cara saya bisa membantunya?”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 71

Malam itu sambil mendengarkan musik di headsetnya, Yu Tang kembali menyusun kumpulan puzzle yang diminta oleh Wen Kai. Dan tak lama dia mendapat sms dari Jia Yin yang menginformasikan tentang negosiasinya yang berjalan lancar terhadap calon klien mereka di Singapura.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 72 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 73

Jia Yin tak lupa mengabari Yu Tang dan semua timnya bahwa ia sedang bersiap-siap untuk kembali ke Taiwan karna keadaan di Singapura telah stabil untuk ditinggalkan.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 74 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 75

Keesokan harinya saat tim Penjualan 3 tengah sibuk di ruangan mereka; Jia Yin tiba-tiba muncul sampai membuat mereka terkejut. Jia Yin lantas menjelaskan telah mengubah jam terbangnya dari sore hari menjadi penerbangan pagi karna mendapati kursi kosong.

Meskipun demikian, Meng He merasa terbebani karna Jia Yin harus segera kembali ke kantor selain disibukkan perluasan pasar luar negeri Mei Mei baru yang tidaklah mudah di Singapura.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 77

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 76

Jia Yin berpendapat lain, baginya di saat-saat yang menantang ini, mereka tidak boleh kehilangan satu orang pun dari Tim Penjualan 3. Selain itu, Jia Yin menganggap tanpa dukungan Wen Kai, penjualan luar negerinya tidak akan berjalan sukses sehingga sudah seharusnya ia kembali membantu Wen Kai dimasa-masa sulit yang sedang dihadapinya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 78 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 79

Tapi You Rui lantas penasaran bagaimana dengan bayi Jia Yin. Jia Yin kemudian menjelaskan bahwa putranya yang masih kecil dijaga oleh suaminya karna ia takut membuat bayinya lelah jika harus terbang bolak balik Singapura-Taiwan.

Mendengar penjelasannya, Liang Yu bertanya apa hubungan Jia Yin dan mantan suaminya telah jauh lebih baik. Dengan sebuah senyuman di wajahnya, Jia Yin menjawab bahwa untuk saat ini ia menganggap mantan suaminya adalah seorang ayah kompeten yang memberikan semua perhatiannya untuk bayinya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 80

Jia Yin lebih lanjut menjelaskan bahwa hubungan mereka sekarang lebih saling memahami satu sama lain dan damai. Meskipun wajah You Rui kusut saat mendengar penjelasannya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 81 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 82

Jia Yin datang ke ruangan kantor sekertaris untuk memberikan oleh-oleh untuk Yu Tang dari Singapura. Tap dia lantas bertanya bagaimana keadaan Yu Tang belakangan ini karna ia tahu apa yang dijalani Yu Tang saat ini tidaklah mudah. Yu Tang menjawab bahwa dia baik-baik saja, tapi CEO alias Wen Kai-lah yang merasa lebih tertekan.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 83 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 84

Yu Tang merasa tidak banyak yang bisa ia bantu dengan berada disisi Wen Kai, tapi Jia Yin berkata bahwa ia percaya Yu Tang adalah dukungan moral terbaik yang dimiiliki Wen Kai.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 85

Di depan Jia Yin, Yu Tang mengungkapkan  bahwa ia bersedia menanggung penderitaan yang dialami Wen Kai dan semua kritikan dan stres yang dialaminya. Dia mengetahui jika Wen Kai adalah seseorang yang tak ingin menyusahkan orang lain atas masalah apapun, sehingga ia mengakui hanya bisa mengkhawatirkannya dengan ketidakberdayaan saat berada disisinya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 86 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 87

Melihat kepasrahannya, Jia Yin menyemangati Yu Tang dengan berkata bahwa ia percaya badai pasti berlalu seperti layaknya Tim Penjualan 3 yang berhasil mengatasi banyak masalah karna kegigihan mereka.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 88

Jia Yin kemudian meminta Yu Tang melihat buah tangan pemberiannya, dan dia mendapati dalam kantongan tersebut tidak hanya sebuah makanan tapi juga sebuah dokumen. Sehingga Jia Yin menjelaskan bahwa dokumen tersebut adalah titipan dari mantan suaminya untuk Wen Kai.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 89

Yu Tang datang ke ruangan Wen Kai untuk menyerahkan dokumen tersebut, tapi dia mendapati jika Wen Kai tak ada di ruangannya. Yu Tang kemudian diberitahu oleh sekertaris lainnya bahwa CEO telah keluar dan tidak akan kembali ke kantor hari ini sehingga mereka bisa pulang lebih awal.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 90 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 91

Yu Tang naik ke lantai atas perusahaan, tapi tak mendapatinya ada disana. Dia kemudian bertanya pada supir pribadi Wen Kai, tapi si supir tak tahu menahu. Tak lama, Yu Tang mendapat sms dari Wen kai yang memberi kabar bahwa ia pulang lebih awal ke rumah dan ingin sendirian.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 92

Yu Tang datang menemui Kakak Ping di sebuah restoran, dan setelah mendengar ceritanya Kakak Ping meminta Yu Tang untuk tidak khawatir hanya karna Wen Kai belum membalas smsnya.

Kakak Ping memberitahu Yu Tang bahwa Wen Kai memang slalu seperti ini dimana ia akan lebih suka menyendiri untuk sementara waktu jika ada sesuatu dalam pikirannya yang tak dapat ia atasi.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 93

Yu Tang memahami maksud ucapan Kakak Ping sehingga hari ini ia memutuskan untuk tidak menelpon ataupun mengirimi Wen Kai sms untuk memberinya ketenangan. Sementara itu, Wen Kai berada di suatu tempat sendirian sambil merenung.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 94

Kakak Ping lega melihat Yu Tang bisa memahami Wen Kai, karna kakak Ping mengenal betul Wen Kai adalah tipe orang yang suka menyimpan sendiri masalahnya. Tapi Kakak Png mengakui di depan Yu Tang bahwa ia mengetahui dengan jelas situasi yang sedang dialami oleh Wen Kai.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 95 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 96

Kakak Ping kemudian bertanya apa Yu Tang tahu bahwa ada banyak perusahan yang meminta untuk mengakhiri kontrak mereka dengan MUSE sekarang.

Yu Tang mengangguk, dan berkata bahwa dia tahu sedikit tentang hal tersebut. Tapi Yu Tang mengakui bahwa ia diberitahu oleh Wen Kai tidak akan ada masalah, dan Wen Kai berjanji akan menemukan cara untuk menjelaskan pada pelanggan agar dapat menjaga situasi dibawah kendali mereka.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 97 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 98

Tapi Kakak Ping memberitahu Yu Tang bahwa hal itu akan cukup sulit. Dia juga mengakui bahwa para dewan direksi perusahaannya memaksa untuk mengakhiri kontrak mereka dengan MUSE karna takut terpengarh jika MUSE benar-benar bangkrut karna percaya tentang kabar bahwa Wen Kai menggelapkan aset perusahaan.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 99

Yu Tang meyakinkan Kakak Ping bahwa Wen Kai tidak akan melakukan hal itu. Kakak Ping percaya jika Wen Kai pasti memiliki sebuah rencana, tapi dia mengaku takut jika Wen Kai akan kehabisan waktu.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 100

Kakak Ping memberitahu Yu Tang bahwa ia telah menyaksikan bagaimana Zi Yu tumbuh dewasa. Dia mengingat bagaimana ketika Zi Yu masih kecil — ia harus mendapatkan permainan apapun yang ia inginkan, dan jika tak ia dapatkan, Zi Yu akan menghancurkannyua.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 101 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 16 Bagian Pertama 102

Kakak Ping percaya sifat sombong Zi Yu ini tidak berubah hingga ia dewasa. Dan melihat raut wajahnya yang kusut, Kakak Ping menebak jika Yu Tang ingin meminta nasihat tentang apa yang harus ia lakukan.

Sumber Dok Gambar: SET TV Taiwan

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*