Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 17 (Akhir) Bagian Kedua

Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 17 (Akhir) Bagian Kedua

Sumber Dok Gambar: SET TV

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

[Baca juga: Sinopsis Drama Taiwan Refresh Man Episode 17 (Akhir) Bagian Pertama]

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 1 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 2

Wen Kai berterima kasih pada Zi Yu karna setuju untuk bekerja sama. Dia menyadari berkat teknologi yang dimiliki oleh Xinwei, produk perawatan kulit MUSE bisa bersaing di pasaran. Zi Yu hanya tersenyum kecil, dan berkata bahwa ia setuju untuk menandatangi kontrak karna MUSE DD memiliki lebih banyak saham.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 3 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 4

Wen Kai berharap kelak MUSE Kosmetik dan Xinwei bisa sama seperti sebelumnya dalam bekerja sama sehingga terjadi win-win solution bagi keduanya. Dia kemudian mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan.

Tapi Zi Yu mengungkapkan bahwa baginya kolaborasi diantara mereka sangat masuk akal karna MUSE Kosmetik bisa membawa Xinwei dalam dunia global.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 5 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 6

Zi Yu menjabat tangan Wen Kai, dan mengakui kemampuannya. Zi Yu berkata ia menandatangani kontrak kerja sama mereka dengan sukarela tanpa ada paksaan apapun. Begitu pula Wen Kai yang memberitahu Zi Yu bahwa ia tak ingin mereka berdua bermusuhan, tapi lebih menginginkan Zi Yu menjadi temannya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 7 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 8

Setelah mendengar ceritanya, Tim Penjualan 3 menganggap Wen Kai terlalu berbaik hati pada Zi Yu. Tapi Wen Kai mengklarifikasi bahwa ia mengetahui kemampuan Zi Yu sehingga menurutnya akan lebih baik bekerja sama dengannya ketimbang membalas dendam atas apa yang telah ia lakukan.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 9 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 10

Tim Penjualan 3 lega setelah mengetahui fakta jika semua yang terjadi telah mereka rencanakan sebelumnya termasuk pengkhianatan Ai Sha. Yu Tang menjelaskan jika Ai Sha tidak melakukan pengkhianatan itu, mereka tidak akan bisa memasuki Zi Yu dan rencana yang telah mereka susun akan sulit untuk dijalankan.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 11

Tim Penjualan 3 meminta penjelasan apa yang sebenarnya terjadi. Sehingga Wen Kai menjelaskan ketika memasuki MUSE, ia sudah mengetahui Tim Penjualan 1 dan 2 diam-diam selalu berkomunikasi dengan Xinwei hanya saja saat itu Wen Kai mengaku tak pernah punya waktu untuk benar-benar mengatasi masalah ini.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 12 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 13

Tim Penjualan 3 tak menyangka jika Tim Penjualan 1 telah lama berkomplot dengan Xinwei untuk mendapatkan MUSE Kosmetik. Ai Sha kemudian menjelaskan bahwa Wen Kai telah diberitahu oleh Tuan Tapkovsky bahwa Zi Yu ingin membangun merek kosmetik mereka sendiri sehingga mengambil beberapa orang dari Tim Penjualan 1 dan 2.

Tapi karna Zi Yu menganggap MUSE Kosmetik memiliki kepercayaan dan reputasi baik di dalam maupun diluar negeri sehingga ia berpikir mengambil merek MUSE Kosmetik akan lebih berharga. Oleh karna itu ia menciptakan serentetan masalah diperusahaan.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 14 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 15

Meng He lantas bertanya apa Mei Mei palsu ada hubungannya dengan Zi Yu, dan Ai Sha mengkonfirmasi hal tersebut. Meskipun demikian, Wen Kai berterima kasih atas ide yang diberikan oleh Tim Penjualan 3 dengan mengajukan segel keamanan pada Mei Mei sehingga mereka berhasil mendapatkan kepercayaan masyarakat.

Wen Kai mengungkapkan bahwa ia telah menggunakan waktu selama beberapa hari untuk membiarkan Tuan Tapkovsky membeli saham dalam jumlah yang besar ketika nilai saham MUSE Kosmetik dan Xinwei turun sehingga dengan cara tersebut mereka sukses membentuk MUSE DD.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 16

Yu Tang bernarasi: Catatan Refresh Man (Orang yang Disegarkan Kembali) Nomor 17: Bersatu adalah sebuah kekuatan. Seseorang yang disegarkan kembali memiliki hari mereka untuk mengembangkan sayap mereka dan terbang.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 17 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 18 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 19

Ai Sha lantas memberikan orang-orangannya dan meminta Wen Kai mengembalikannya ke tempat seharusnya. Wen Kai mengeluarkan warna hitam yang tertempel di orang-orangan tersebut dan meletakkannya diatas sebuah miniatur.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 20

Wen Kai kemudian berkata: “Terlepas dari entah kau hitam atau putih, hal yang terpenting adalah kepercayaan diantara kita.”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 21 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 22

Hui Xin menganggap Wen Kai terlalu memiliki banyak rahasia, begitu pula You Rui yang tak habis pikir melihat Ai Sha menjadi jahat. Karna perusahaan telah kembali normal, Meng He kemudian menyarankan agar mereka menggelar pesta perayaan, dan Tim Penjualan 1 kompak minta ditraktir oleh Wen Kai.

Wen Kai setuju untuk mentraktir makan malam, namun ia minta maaf tidak bisa menemani mereka karna telah ada janji dengan Yu Tang. Tak sampai disitu Wen Kai menyetujui untuk memberikan mereka liburan selama tiga hari.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 23

Tim Penjualan 3 bersorak kegirangan, sementara Liang Yu lantas mengajak Hui Xin untuk berlibur bersama di Macau. Liang Yu memperlihatkan sejumlah diskon yang ditawarkan oleh hotel dan restoran disana melalui aplikasi ponselnya. Hui Xin setuju tapi ia memberi syarat dimana mereka berdua harus tidur di kamar berbeda.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 24 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 25

Yu Tang lebih dulu tiba di taman hiburan, tapi ia lantas bertanya-tanya mengapa Wen Kai belum juga tiba. Ia melirik ke sekeliling taman bermain untuk menanti Wen Kai, tapi tak berselang lama sebuah badut singa muncul di depannya sambil memegang balon.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 26 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 27

Memandangi badut tersebut, Yu Tang tersenyum kecil karna mengira badut tersebut adalah Wen Kai. Si badut menghampiri Yu Tang dan memberikan balon yang disisipi sebuah alat perekam.

Melihat alat perekam tersebut, teringatlah Yu Tang akan alat perekam yang berisi ungkapan cinta Wen Kai saat masih SMA dulu. Saat itu Yu Tang hanya mendengar sebagian karna Wen Kai segera merebut alat perekamnya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 28 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 29

Yu Tang mengambil alat perekamnya, dan memutarnya sehingga ia mendengar suara  Wen Kai berkata: “Saya Ji Wen Kai. Orang-orang berkata jika kau menyukai seseorang, kau harus memberitahunya dengan berani. Oleh karna itu saya ingin memberitahumu disini bahwa Zhong Yu Tang saya menyukaimu.”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 30 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 31

Yu Tang seketika itu terkejut usai mendengarnya. Dia memandangi badut itu, dan berkata: “Mengapa saya begitu bodoh. Saat itu, mengapa saya tidak mengetahui bahwa orang yang ingin kau ungkapkan cinta adalah saya?”

“Saya sudah menyelesaikan puzzlenya dan telah mengetahuinya. Sepuluh tahun yang lalu, kau benar-benar muncul. Terima kasih karna telah selalu mengawasiku. Bahkan sekarang, kau masih melindungiku dan menjagaku.”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 32 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 33

Yu Tang melepaskan kepala si badut, tapi dia malah mendapati Sheng Ren. Yu Tang begitu terkejut sampai dia mengomel pada Sheng Ren mengapa ia sampai mengenakan badut si singa sehingga ia berani mengutarakan banyak  hal.

Dengan ketus Yu Tang bertanya mengapa Sheng Ren bisa ada di tempat ini. Sheng Ren minta maaf karna Yu Tang sampai mengira ia adalah Wen Kai, namun  ia mengaku terharu dengan apa yang dikatakan oleh Yu Tang barusan.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 34 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 35

Sheng Ren memberitahu Yu Tang bahwa ia datang ke tempat ini untuk bersenang-senang dengan kekasihnya. Sheng Ren kemudian memanggil kekasihnya dan Yu Tang tak menyangka jika kekasih Sheng Ren adalah sahabatnya Hai Di.

Yu Tang lantas bertanya bagaimana mereka berdua bisa saling mengenal. Hai Di menjelaskan bahwa mereka berdua bertemu di toko es serut ayahnya saat Sheng Ren datang mencicipi es serut setelah mendengarnya dari Wen Kai.  Sheng Ren  lantas menyebut mereka menemukan cinta di toko es serut.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 36 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 37

Hai Di memberitahu Yu Tang bahwa Sheng Ren yang terus mengejar dan mengganggunya sehingga ia memberinya kesempatan. Sheng Ren menjelaskan alasan mereka mendatangi taman hiburan karna diberitahu oleh Wen Kai bahwa pasangan yang berkencan di tempat ini tidak akan pernah putus.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 38

Tak lama, Wen Kai datang dengan memberikan seikat bunga mawar merah pada Yu Tang. Wen Kai minta maaf karna telah datang terlambat. Tapi Yu Tang sedikit protes karna ulah Wen Kai menyuruh Sheng Ren memberikan rekaman itu sehingga membuatnya malu.

Wen Kai lantas memberitahu Yu Tang bahwa karangan bunga ini adalah permintaan maafnya.

“Ada sepuluh bunga di dalamnya. Masing-masing bunga mewakili setiap tahun. Sepuluh tahun yang ditambahkan bersama-sama, adalah saat dimana saya tidak berada disisimu,” ucap Wen Kai.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 39 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 40

Wen Kai lantas bertanya apa Yu Tang telah menyelesaikan tugasnya. Yu Tang menjawab ya, dan berkata bahwa ia telah mengetahui segalanya setelah menyelesaikan puzzle itu. Wen Kai  kemudian ingin mencium Yu Tang, tapi Sheng Ren tiba-tiba menghentikannya.

Wen Kai lantas bertanya: “Mengapa kalian masih ada disini?,” dan Sheng Ren mulai berbasa basi didepan Wen Kai tapi pada akhrinya mereka berdua pergi untuk membiarkan mereka berduaan.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 41 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 42

Yu Tang tak menyangka ia akhirnya telah menerima ungkapan cinta Wen Kai 10 tahun yang lalu. Yu Tang bertanya untuk mengkonfirmasi apa si singa yang berfoto dengannya adalah Wen Kai, sehingga untuk mengkonfirmasinya Wen Kai menunjukkan sebuah tiket taman hiburan yang pernah disobek oleh Yu Tang.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 43 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 44

Yu Yang berkata hari itu ia tak melihat Wen Kai datang, dan menungguinya sangat lama. Wen Kai memberitahu Yu Tang saat itu ia malu untuk menemuinya karna gagal memenuhi janjinya untuk diterima di peguruan tinggi. Wen Kai mengaku tidak mengikuti ujian masuk perguruan tinggi karna mengetahui ia akan pergi bersama keluarganya meninggalkan Taiwan.

Tapi Yu Tang kembali bertanya: “Apa singa itu kau atau bukan?”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 45 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 46 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 47

Flashback: Yu Tang datang ke taman hiburan dan menunggui Wen Kai yang tak kunjung datang. Tapi dari kejauhan, Wen Kai bersembunyi dan diam-diam mengintipnya.

Wen Kai terus memandangi Yu Tang dari kejauhan, dan mengingat janji yang tak ia penuhi dimana Yu Tang memberikan syarat agar Wen Kai harus belajar keras untuk bisa masuk ke perguruan tinggi sehingga mereka berdua bisa pergi bersama ke taman hiburan.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 48

Di taman hiburan, Yu Tang menunggui Wen Kai hingga malam hari. Tapi karna ia tak kunjung datang, Yu tang menyobek karcis taman hiburannya dan memutuskan untuk pulang. Sambil menangis Yu Tang berjalan pergi dari taman hiburan, tapi tiba-tiba badut singa muncul di depannya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 49

Si badut membawa kamera dan berfoto bersama Yu Tang. Dan setelah melihat hasil fotonya, Yu Tang menganggap senyumannya terlihat aneh. Tapi si badut singa tiba-tiba merampas foto mereka yang ada di tangan Yu Tang dan berlari pergi.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 50 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 51

Si badut singa melepaskan topinya, dan ternyata dia adalah Wen Kai. Setelah Yu Tang pergi, Wen Kai memungut karcis yang tadi disobek oleh Yu tang.

Wen Kai duduk sambil menyusun kembali karcis yang disobek itu dan mulai bernarasi: “Si Nilai sempurna Tang, saya minta maaf. Saya hanya bisa bertemu denganmu seperti ini. Saat ini, saya tidak cukup baik untuk melindungimu. Saya akan bekerja keras hingga suatu hari nanti saya bukan lagi si Raja Nol dan telah menjadi seorang pria yang bisa menjadi sandaranmu. Saya akan kembali dan akan menjagamu.”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 61

Kembali ke masa sekarang: Yu Tang berterima kasih karna Wen Kai telah memberitahu yang sebenarnya. Begitu pula Wen Kai yang berterima kasih karna telah memberinya kesempatan untuk memenuji janjinya.

Waktu tiba-tiba berhenti, dan Wen Kai bercerita: “Ini adalah cerita Refresh Man (Orang yang disegarkan Kembali)  Zhong Yu Tang dan Ji Wen Kai. Akhirnya setelah 10 tahun kami bisa bersama.  Mengapa membutuhkan waktu sangat lama dan mengapa sepuluh tahun kemudian? Karna saya adalah Refresh Man (Orang yang disegarkan Kembali) dalam hubungan.”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 52 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 53

Yu Tang mengayuh sepedanya sambil membawa rekaman cinta Wen kai sementara Wen Kai berlari sekencang-kencangnya mengejar Yu Tang.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 69 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 70

Wen Kai bernarasi: “Saat itu, saya ingin mengejarnya tapi saya tidak berani. Saya ingin mengungkapkan perasaanku padanya tapi saya tidak memiliki inisiatif. Saya membuat taruhan dengannya dan sengaja kalah sehingga saya bisa mentraktirnya es serut. Setelah serentatan “hal-hal yang disengaja”, kami saling memahami melalui pertengkaran dan bermain-main.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 54

“Bahkan saya mendapatkan Si Nilai Sempurna Tang menjadi pasangan dansaku di pesta dansa  sekolah. Mendapatkan persetujuannya untuk berdansa denganku, sebenarnya saya sudah percaya bahwa saya memiliki sebuah tempat kecil di hatinya. Oleh karna itu saya mengumpulkan keberanianku dan membeli sebuah rekaman.

“Tapi saya tidak pernah berpikir hal itu akan semudah yang kurencanakan. Saya terus berpikir seandainya saya tidak merampas alat perekam hari itu, akankah sepuluh tahun ini yang kami miliki akan berbeda sari sekarang?”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 55 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 56

“Saat itu, satu-satunya hal yang kupikirkan adalah melindunginya. Saya tidak akan membiarkan orang-orang itu menyakitinya. Bahkan jika saya harus mendapat banyak luka, tidak apa-apa. Seandainya saya tidak berkelahi dengan teman sekelas pria itu untuk si Nilai Sempurna Tang, mungkin kami tidak akan mengalami kesalah pahaman.”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 57 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 58

“Saat itu diriku yang belum dewasa, bahkan tidak memiliki keberanian untuk menjelaskan kesalahpahaman antara diriku dan si Nilai Sempurna Tang. Membiarkan diriku sendiri memberitahunya bahwa saya sangat, sangat menyukainya.”

“Saya kehilangan inisiatif dan kesempatan untuk mengungkapkan perasaanku padanya. Takdir membuat kami mengambil jalan terpisah.”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 59 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 60

“Saya awalnya berpikir bahwa pergi kerumah si Nilai Sempurna Tang, dia dan saya bisa kembali berteman. Saya tidak menyangka bahwa Tante Zhong akan meninggal sebelum hal itu terjadi. “

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 62

Wen Kai berkata setelah kehilangan kesempatan pertama untuk mengungkapkan perasaannya pada Yu Tang, ia melalui banyak hal sebelum kembali padanya. Tapi Wen Kai sangat bahagia karna bisa memenuhi janjinya pada Tante Zhong untuk menjaga Yu Tang.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 85 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 86

“Saya sekarang seorang pria yang memiliki kemampuan dan bisa menjaga si Nilai Sempurna Tang,” ucap Wen Kai.  Wen Kai dan Yu Tang kemudian naik kuda-kudaan dan berciuman.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 63

Yu Tang bangun di pagi hari dan memulai pekerjaannya sebagai anggota Tim Penjualan 3.

Dia kemudian bernarasi: “Saya, Zhong Yu Tang dipindahkan dari sekertaris MUSE Kosmetik ke orang-orang Tim Penjualan 3 yang perlu disegarkan kembali. Meskipun  tahun yang singkat, karna saya telah menghadapi banyak cobaan dan kesulitan tidak ada yang bisa menumbangkanku.”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 64

“Bekerja keras untuk mencari nafkah dan selalu mempersiapkan diri sendiri. Siapa yang berani mengatakan Refresh Man (seseorang yang perlu disegarkan kembali) tidak akan memiliki hari untuk terbang?”

Yu Tang bernarasi: “Setelah beberapa cobaan dan kesulitan, para anggota Tim Penjualan 3 masing-masing memiliki saat-saat yang indah.”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 65 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 66

Wen Kai mengumpulkan para Tim Penjualan 3 di ruangan meeting dan mengumumkan bahwa mulai hari ini Tim Penjualan 3 akan dipromosikan menjadi Departeman Penjualan 3. Selain itu, Tim leader Meng juga dipromosikan dari pemimpin Tim Penjualan 3 menjadi kepala departemen penjualan yang mengurus seluruh departemen penjualan.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 67 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 68

Guru Ha alias si peramal datang menemui Meng He di kantor dan memberitahu bahwa malam ini tepat pukul 8 malam dia akan bertemu dengan seorang pria tampan yang tak lain dan tak bukan adalah Guru Ha sendiri. Guru Ha mengajak Meng He untuk ketemuan malam ini di tempat daur ulang.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 71

Guru Ha berpapasan dengan Ai Sha dan memberikan ramalan bahwa kekasih yang ditakdirkan telah berada di dekatnya. Meng He lantas memberitahu Ai Sha bahwa Guru Ha sangat akurat karna sebelumnya telah memprediksi hubungan Yu tang dan Wen Kai.

Guru Ha berkata dalam satu bulan orang ini yang telah dikenal Ai Sha sebagai teman akan mengungkapkan perasaannya. Guru Ha mengingatkan agar Ai Sha menghargai kesempatan ini.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 72

Sementara itu, You Rui berpakaian rapi dan difoto oleh seorang fotografer untuk menjadi sampil dalam sebuah majalah.

Yu Tang bernarasi: “You Rui tidak seberuntung dalam aspek cinta. Tapi yang lain mengatakan bahwa orang-orang yang tidak beruntung dalam cinta sangat beruntung dalam karir mereka.”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 73

You Rui kemudian berfoto selfie, dan mengirimkannya pada  Jia Yin. Tak lupa ia menulis pesan bahwa bulan ini ia akan menjadi sampul edisi majalan selanjutnya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 74

Jia Yin menerima sms You Rui saat sedang dalam perjalanan menuju bandara untuk terbang ke Singapura. Yu Tang bernarasi Jia Yin masih memilih mantan suaminya, yang juga tunangannya sekarang, Johnny. Johnny tidak mengecewakan semua orang dan menjadi pendukung terbaik Jia Yin.

Yu Tang bernarasi: “Hal ini juga membuktikan bahwa seorang wanita yang telah berkeluarga masih dapat menjadi sebuah kekuatan besar di dunia marketing.”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 75 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 76

Yu Tang kembali bernarasi bahwa anggota Tim Penjualan 3 paling muda Liang Yu dan Hui Xin tidak hanya ahli dalam bidang bisnis, tapi juga telah menjadi pasangan novelis terbaik.

Liang Yu didampingi Hui Xin datang menemui seorang penggemar mereka. Di depan penggemarnya, Liang Yu menjelaskan bahwa ia bertanggung jawab dalam bagian penulisan sementara Hui Xin dalam bagian seni.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 77

Hui Xin dan Liang Yu membubuhkan tanda tangan mereka, dan kemudian memberitahu penggemarnya bahwa cerita tentang si presiden kejam dan sekretarisnya adalah berdasarkan kisah nyata. Hui Xin lebih lanjut menjelaskan bahwa telah ada sebuah stasiun TV yang membeli hak untuk memproduksi novel mereka menjadi sebuah drama TV.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 78 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 79

Setelah membahas tentang novel mereka, Hui Xin dan Liang Yu kembali mempromosikan produk kecantikan MUSE pada penggemarnya.

Yu Tang bernarasi: “Meskipun keduanya telah menjadi Pasangan Emas dari Dunia Penerbitan, mereka telah mengatakan bahwa rumah dan karir harus diperhatikan secara bersamaan. Sebagai Tim Penjualan 3, mereka adalah salah satu keluarga besar kami.”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 80

Yu Tang bernarasi: “Sedangkan untuk saya dan Ji Wen Kai, kami masih tetap sama, akhirnya menjalani kehidupan yang berbahagia.”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 81

Wen Kai membersihkan rumah sementara Yu Tang hanya asyik membaca majalah. Dia kemudian menyiapkan sarapan pagi untuk Yu Tang dan keduanya pun menikmati waktu mereka berdua.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 82 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 83 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 17 Bagian Kedua 84

***TAMAT***

Sumber Dok Gambar: SET TV

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

6 comments

  1. Akhirnya selsai juga, harapanx sih yu kai menikah tp tetp happy ending….
    Btw i wannabe sup’tar kok tdk dlanjtkan ..
    Tolng dlanjtkan yah. Sy suka bc sinop dsni..
    Semangat yah…

  2. Finally happy ending for every one….cuma you rui aja ya yg ga punya pasangan

  3. makasih bwat sinop nya….
    seneng banget baca sinopsis part ini, Wen Kai nya sweet banget…

  4. Yaah gx nikah,,, yang pnting happy, gumawo min

  5. kerennn critanyaa mkasihh buatt yg share

  6. Terimkasih banyak.. Bagus banget critanya,, tapi saya penasaran sekali dari awal sampe akhir saya tunggu” untuk mengungkap keluarga.a ji wen kai tp gak ada cerita.a 😢, tapi salit buat kakak.a terimksh buat kerjasama.a.. Sukses untuk cerita lainnya.. Fighting.. 😁🙌😘

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*