Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua

Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama 

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Love Cuisine Episode 1 Bagian Kedua, berikut ulasannya :

Mai Zi pun marah kepada Ma Cong yang menganggunya saat hendak menembak Liu Xuan tadi. Sebaliknya Ma Chong yakin Liu Xuan tidak akan pernah menerima cinta dari Mai Zi. Keduanya pun saling berkelahi dan mendorong satu salam lain, dan keempatnya saling berkelahi untuk saling membatu teman mereka. Sebaliknya pada pukul 10:10, Xiao Rou sedang menunggu di atas gedung sekolah Sin Ping. Xiao Rou heran mengapa papan tulisnya yang dituliskannya untuk menyatakan kekaguman kepada Zhen Yu malah hilang. Xiao Rou,”Tidak apa2, Fang Xiao Rou. Jangan panik3x. Pakai hatimu untuk mengatakan yang sebenarnya”. Tak lama bukan guru Zhen Yu yang datang melainkan Han Jie dengan membawa kotak makan siang berisi pesan yang didapatkannya di bangkunya.

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua a

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua b

Xiao Rou mengira Zhen Yu yang datang, padahal Han Jie. Xiao Rou mengungkapkan dia mengundang kakak kelasnya (Zhen Yu) ke atas gedung sekolah untuk mengucapkan rasa terima kasih. Xiao Rou,”Kakak kelas, sebenarnya aku ingin memberimu sebuah pelukan”. Saat Xiao Rou hendak memuluk, yang muncul bukannya Zhen Yu melainkan Han Jie. Han Jie memperlihatkan kotak makan siang itu. Xiao Rou hendak mengambilnya, namun Han Jie tak ingin memberikannya sebelum memberitahukannya siapa orang yang sudah dikagumi oleh Xiao Rou. Han Jie memprediksi Xiao Rou sudah jatuh cinta dengan guru Zhen Yu. Xiao Rou menampiknya. Xiao Rou hanya mengaku hanya kagum dengan guru Zhen Yu. Han Jie sempat meledek makanan yang diberikan okleh Xiao Rou.

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua c

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua d

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua e

Xiao Rou jengkel dengan perkataan kasar dari Han Jie itu. Xiao Rou,”Bagaimana kamu bisa menjadi panutan murid2x ?”. Namun Han Jie menyindir Xiao Rou yang suka memakai pakaian layaknya putri duyung dan kurang pantas buat dipandang murid2. Tak lama Ying Jun datang memberitahukan murid2 mereka sudah berkelahi. Akhirnya Xiao Rou dan Han Jie masuk ke ruangan guru, Disana ada Ma Chong, Mai Zhi, teman Mai Zhi, Liu Xuan, Tang Xia Niu. Mereka tak bisa diajak berteman kembali . Tak lama Han Ji datang mendekati mereka berdua. Han Jie,”Kalian datang kesini untuk belajar meemasak atau berkelahi ?. Keluarkan tangan kalian sekarang. Ayo keluarkan”. Han Jie menasehati Mai Zi dan Ma Chong yang tak menggunakan tangan mereka untuk memasak sebagai koki dan malah menggunakannya untuk melukai orang lain. Xiao Rou menyuruh Mai Zhi dan Ma Chong untuk bersalaman untuk saling berbaikan namun mereka tak ingin. Akhirnya Han Jie mengancam untuk memanggil orang tua mereka, karena tak bisa menghormati guru.

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua f

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua g

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua h

Xiao Rou,”Mai Zhi, kemu benar ingin ayahmu datang ke sekolah ?. Ah Seng, jika nenekmu mengetahuinya beliau pasti sedih sekali”. Akhirnya mereka saling bersalaman meskipun saling bertengkar. Semua siswa pun berada di ruangan dapur kreatif. Tak lama Han Jie datang, Han Jie,”Kalian berempat, kupas tiga buah ketang dalam satu menit”. Dan keempat siswa yang berkelahi pun mengupas kentang2 yang ada di depan mereka. Keempat murid ini dihukum kerena berkelahi tadi. Guru Zhi Chao sempat memandang remeh dari hukuman Han Jie. Setelah selesai mengupas kentang, Han Jie marah kepada mereka dengan melihat hasil kupasan kentangnya. Han Jie marah ke Tang Xia Niu, Han Jie”Kamu bahkan tidak tahu cara menggunakan pisau kecil ? Kamu hanya mengupas dua ketang dalam satu menit”. Han Jie juga menyindir kentang yang dikupas oleh Mai Zhi. Namun Mai Zhi tetap angkuh dan menegaskan pekerjaan mengupas kentang takkan dikerjakannya nanti saat tamat, karena akan mengelola bisnis restoran ayahnya.

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua i

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua l

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua m

Han Jie menyindir Mai Zhi tidak akan tahu mengelola restoran nanti karena tak memiliki bekal dalam memilih bahan makanan. Kemudian Han Ji melihat hasil dari kupasan kentang Kong Meng Zhe 孔孟哲(diperankan oleh Yi Guang 易光 as )/ teman Ma Zhi. Han Jie marah karena Meng Zhe hanya bisa mengupas kentang sebanyak satu. Han Jie pun tak mengerti mengapa keempatnya bisa naik melalui kelas satu di tahun sebelumnya. Han Jie,”Tapi jangan kuatir, saya datang untuk melatih kalian memasak”. Han Jie menjamin jika keempatnya tahan dengan proses latihan yang diminta oleh Han Jie, maka tidak ada satu restoran pun yang tidak menginginkan mereka saat lulus nanti. Mai Zhi pun menantang Han Jie untuk mendemokan kemampuannya dalam mengupas kentang. Han Jie menanggapi,”Itu terlalu gampang. Saya akan mendemokannya dengan menggunakan tahu”. Akhirnya Han Jie pun memperlihatkan kemampuanya memotong bahan makanan tahu.

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua n

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua o

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua p

Kemudian Han Jie menggunakan bahan kentang, setelah memotong kentang, Han Jie menaruhnya ke air dan terlihatlah bagaimana semua kentang2 itu teriris dengan begitu tipis. Murid2 lainnya terkagum sedang Mai Zhi tidak. Han Jie menyindir keempatnya yang tak memiliki menggunakan kemampuan dasar memasak, yakni memotong bahan makanan. Han Jie pun ingin murid2nya memulai dengan mengatahui bagaimana cara memotong. Han Jie memberikan nasehat kepada murid2nya. Han Jie,”Jadi kalian harus mempunyai harapan yang lebih tinggi terhadap diri kalian sendiri. Jika tidak, untuk apa kalian menghabiskan waktu dan uang belajar disini ?”. Selain itu, Han Jie meminta keempat muridnya (yakni Ma Chong, Mai Zhi, Tang Xia Niu, Kong Meng Zhe) untuk bisa mengupas 100 kentang dalam 20 menit. Kemudian Xiao Rou memegang tangan Han Jie dan berbicara dengannya. Xiao Rou merasa hukuman Han Jie terlalu keras, dan guru Zhi Chao sendiri takut dengan Mai Zhi karena orang tuanya adalah ketua asosiasi orang tua murid sekolah.

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua q

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua r

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua s

Xiao Rou,”Guru Han, mereka adalah murid2ku. Saya yang paling mengerti mereka”. Xiao Rou ingin Han Ji menggunakan pendekatan yang lebih lembut kepada para murid. Han Jie tak memperdulikan perkataan Xiao Rou dan Zhi Chao. Han Jie,”20 menit untuk 100 buah kentang, mulai”. Waktu demi waktu berlalu dan keempatnya pun mengupas kentang. Sementara guru Han Jie mengajarkan murid2 lainnya tentang cara mengupas kentang dengan benar.  Hanya Ma Chong yang bisa menyelesaikan tugas mengupas kentang 100 biji itu. Ma Chong agak menyombongkan diri dengan mengatakan bisa melukis di sebuah kentang. Namun Han Jie langsung sigap dengan melukis kentang lebih cepat dari Ma Chong. Han Jie pun meminta Ma Chong untuk lebih giat lagi dalam belajar. Han Jie pun memperkenalkan dirinya.

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua t

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua u

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua v

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua w

Han Jie,”Mulai hari ini, saya dalah guru memasak kalian. Saya jamin jika kalian belajar dengan serius kalian tidak akan pulang dengan tangan kosong”. Pei Ying dan Xiao Rou menggosipi cara mengajar Han Jie layaknya  mengajar di sekolah militer. Pei Ying,”Oya apakah kamu sudah menemukan papan tulismu ?”. Tak lama, Pei Ying dan Xiao Rou menghampiri Han Jie yang sedang menelpon, namun Han Jie hanya bersikap cuek. Han Jie tak bersikap simpati dengan keduanya yang sedang membawa sampah sekolah. Xiao Rou sangat marah melihat tingkah cuek tak simpati Han Jie itu. Pei Ying menyuruh Han Jie merusak mobil Han Jie jika memang jengkel dengannya. Xiao Rou mengambil posisi untuk merusak mobil Han Jie, dan hanya menendang dengan kekuatan lemah ban mobil guru Han Jie. Xiao Rou mengaku sudah senang bila melakukan hal itu. Tak lama Xiao Rou malah merusak spion dari mobil Han Jin. Xiao Rou,”Apa yang harus kulakukan ? Putus”.

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua x

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua y

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua z

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua aa

Xiao Rou pun terpaksa memperbaiki spion mobil Han Jie. Namun tak lama Han Jie malah datang kembali hendak memeriksa mobilnya. Xiao Rou kaget mendengar suara Han Jie. Xiao Rou meminta maaf karena sudah melepaskan kaca spion mobil Han Jie. Han Jie,”Apakah saya bisa melihat jika seperti ini ?”. Xiao Rou,”Maaf, aku tidak tahu rapuh sekali”. Han Jie pun curiga Xiao Rou serta Pei Ying hendak balas dendam, karena tak membantu mereka dalam mengangkat barang2 rongsokan sekolah. Karena jengkel Xiao Rou langsung pergi dari hadapan Han Jie, dan berjanji akan mengganti kaca spion Han Jie yang rusak. Xiao Rou dan Han Jie bersama di ruangan guru. Tanpa sengaja, Xiao Rou melihat Han Jie melihat menu masakan online di Rumah Zaitun. Xiao Rou,”Hei, itu Rumah Zaitun!”. Xiao Rou,”Apakah kamu tahu kalo itu adalah restoran terkenal dengan 3 bintang Michelin ?”. Xiao Rou kagum dengan sup hidangan di restoran rumah Zaitun yang terkenal yakni Sup Ikan Marselle dengan kuma-kuman.  Han Jie,”Tetapi setelah bertahun2, hanya itu saja hidangannya, yakni hidangan klasik. Itu membuktikan bahwa kokinya tidak berkembang sama sekali”.

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua bb

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua cc

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua dd

Han Jie merasa koki di restoran itu tidak mengembangkan produk masakannya. Xiao Rou meminta Han Jie untuk tak memfitnah restoran milik orang lain. Xiao Rou sendiri belum pernah pergi ke restoran itu, dan hanya mendengar informasi menu masakan di restoran itu dari kakak kelasnya. Han Jie meledek Xiao Rou, yang seharusnya tak mendengarkan apa yang dikatakan orang lain, karena selera akan masakan tiap2 orang masing2 berbeda. Xiao Rou,”jadi sekarang kamu mempertanyakan kakak kelasku ?”, Xiao Rou merasa apa yang dikatakan oleh kakak kelasnya selalu benar. Han Jie meledek Xiao Rou seperti orang muda munafik. Xiao Rou melihat Han Jie seperti seorang yang sangat sombong. Han Jie pun bertanya bagaimana dengan sosok Xiao Rou sendiri sebagai seorang guru.

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua ee

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua ff

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua gg

Xiao Rou,”Saya ingin mempraktekka apa yang ayah saya ajarkan kepada saya. Meskipun kemampuan memasakku biasa2 saja”. Han Jie,”Ayahmu juga seorang guru..?”. Xiao Rou melihat Han Jie seperti seorang sosok yang memiliki perhitungan. Tak lama Xiao Rou mendapat pesan dari Pei Ying untuk mengajak kakak kelasnya yakni Zhen Yu untuk makan diluar. Kemudian Xiao Rou pun menaruh pesan di meja Zhen Yu bertuliskan,”Kakak kelas, malam ini ada waktu ? Ayo kita makan malam bersama. Sampai jumpa jam 7 malam di Naked Food”. Tak lama Guru Zhen Yun datang, namun sayang tak melihat pesan yang ditulis oleh Xiao Rou karena menaruh bukunya diatas pesan itu. Tak lama Han Jie mengajak Zhen Yu makan kue bersama yang adalah hadiah kue oleh Xiao Rou buat Zhen Yu. Tak lama tanpa sengaja, Zhen Yu melihat foto Han Jie di komputer, dan tahu bahwa Han Jie sebenarnya adalah pemilik dan koki dari Restoran Zaitun.

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua hh

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua ii

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua jj

Zhen Yu,”Anda adalah Koki Oscar Han”. Zhen Yu pun menawarkan diri ingin mencicipi masakan dari Han Jie. Sementara itu, Xiao Rou sudah menunggu kakak kelasnya di restoran, namun Zhen Yu malah tak kunjung datang. Xiao Rou menelpon Pei Yin. Xiao Rou,”Apakah kamu mempunyai nomor telepon kakak kelas ?”. Sayang Pei Yin tak tahu nomor telepon dari Zhen Yu. Xiao Rou hendak menunggu Zhen Yu di restoran itu hingga dia datang. Pei Yin,”Tetapi apakah kamu yakin kalo Guru Wen sudah tahu kalo kamu sedang menunggunya ?”. Xiao Rou yakin Zhen Yu mengetahui janji itu, dan Pei Ying pun berharap Xiao Rou berhasil dengan kencannya dengan kakak kelas Zhen Yu. Sementara itu, Han Jie serta Zhen Yu berada bersama di sebuah restoran, Mereka ditantang oleh seorang Chef untuk menyiapkan makanan yang sangat cocok bila dipasangkan dengan sake. Han Jie serta Zhen Yu pun menggunakan dapur Chef tadi dan menyiapkan masakan mereka. Han Jie menaruh sake di bahan masakannya yakni lobster laut.

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua kk

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua ll

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua mm

Saat melihat gaya dari Zhen Yu menaruh sake di masakannya, Han Jie teringat ketika masih belajar koki dulu. Kala itu, Han Jie yang teledor menaruh alkohol ke masakannya malah justru menyulutkan api dan membuat tangan gurunya menjadi terluka. Han Jie serta Zhen Yun pun berhasil membuat masakan mereka dengan menggunakan sake. Zhen Yu memperlihatkan masakannya ke Chef, Zhen Yu,”Ini masakanku, bistik ikan makarel”. Han Jie,”Punyaku lobster galah Mentaiko”. Chef,”Makanan jepang yang dipadukan dengan baik dengan anggur memperjelas aromanya. Kalian berdua melakukannya dengan baik. Aku coba dulu teman baru”. Kemudian Chef itu mencoba masakan dari Han Jie. Setelah menccipinya, Chef itu memuji masakan lobster Han Ji yang lobsternya dimasak dengan benar dicampur dengan saus Mentaiko, serta penyajian masakan yang penuh gaya khas Jepang.

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua nn

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua oo

Kemudian Chef itu mencicipi masakan Zhen Yu. Chef itu memuji cara memasak bistik makarel Zhen Yu yang tepat. Chef itu merasakan ada rasa yang khas di bistik makarel Zhen Yu itu yakni cita rasa aroma manga. Setelah mencicipi masakan keduanya, Chef itu melihat kemampuan masak yang dimiliki oleh Zhen Yu serta Hai Jin adalah seimbang. Zhen Yu seta Han Jie pun saling bersalaman. Han Ji,”Guru Wen, saya melihat teknik memasak Anda sangat baik. Anda belajar dimana ?”. Zhen Yu,”Dari sekolah Pariwisata dan Perhotelan Swiss”. Han Jie memprediksi Zhen Yun adalah pewaris bisnis restoran sehingga melanjutkan diri sekolah di Swiss. Sejenak Han Jie memandang masakan yang dibuat oleh Zhen Yu. Dan Han Jie, Zhen Yu, serta Chef itu saling bersulang. Han Ji datang ke sebuah tempat, Han Ji,”Guru Aku kembali..”. Han Ji datang ke rumah gurunya. Di dalam rumah guru Han Ji, sang guru sedang memasak, Han Jie,”Masakan yang kamu pelajari, Akan aku pelajari juga. Saya benar minta maaf”.

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua pp

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua qq

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua rr

Untuk menebus kesalahan Han Jie yang sudah membuat gurunya terluka, Han Jie sudah berjanji di dalam dirinya untuk menggantikan sang guru demi mewujudkan karirnya. Tak lama Xiao Rou datang sambil mabuk. Xiao Rou tak menyangka sudah minum 8 gelas anggur merah, namun kakak kelasnya Zhen Yu malah tak datang di restoran itu. Xiao Rou,”Aku sudah menunggunya, tetapi dia tidak datang”. Tak lama Xiao Rou melihat Han Jin dan mereka saling berbicara. Xiao Rou kesal karena Zhen Yu tak datang. Han Jie memberitahukan ke Xiao Rou bahwa Zhen Yu bersamanya tadi.

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua ss

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua tt

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua uu

Mendengarnya, Xiao Rou marah dan memegang celena Han Jie. Keduanya pun jatuh bersama di jalan raya. Mendengar suara gaduh, guru Han Jie sempat keluar namun tak mengenali Han Jie karena terjatuh dengan Xiao Rou. Karena jengkel Han Jie mengangkat Xiao Rou dan menaruhnya di samping mobil. Namun ada seseorang yang memotret posisi mereka berdua dan berdekatan di mobil itu. Han Jie,”Apa yang kamu lakukan ? Sadar sedikit bisa ?”. Dan Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua  tamat.

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua vv

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua ww

2 comments

  1. lucu bgt ni drama … please bikin sinopsisnya nyampe episode terakhir min !!!

    • @pipitqueen, gimana yah chingu, sebenarnya sangat ingin buat sampe akhir. Namun ternyata tabrakan dengan jadwal tayang 2 drama Taiwan Marry Me dan Bromance… Jadi yah terpaksa mimin hentikan. Mohon maaf yang sebesar2-nya yah chingu. Lain kali mimin atur dengan baik semua jadwal tayang drama Taiwan yang akan mimin buat… Sekali lagi maaf yah chingu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*