Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama

Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua

Sinopsis Love Cuisine Episode 1 Bagian Pertama

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Love Cuisine Episode 1 Bagian Pertama, berikut ulasannya :

Kali ini mimin hendak mencoba sebuah drama Taiwan yang diperankan beberapa aktor dan aktris Taiwan. Berikut beberapa utama yang memerankan drama ini :

Lego Li 李國毅 berperan sebagai Han Jie 韓杰(Oscar Han)

Allison Lin 林予晞berperan sebagai Fang Xiao Rou 方小柔

Duncan Chow 周群達berperan sebagai Wen Zhen Yu 溫振宇

Nita Lei 雷瑟琳 berperan sebagai Jiang Pei Ying 江佩穎

Demikianlah penjelasan awal dari drama ini. Mimin mulai masuk untuk episode 1 bagian pertamanya yah.

Han Ji (diperankan oleh Lego Li 李國毅) sedang memancing di depan bibir pantai. Tak lama ada seorang orang tua yang menyapa Han Jie. Orang itu berusaha mengarahkan bagaimana agar Han Jie bisa memancing dengan benar. Han Jie tahu ikan tak bisa dipancing karena ombaknya yang terlalu besar. Pria tua itu tertawa mendengarnya, Pria tua,”Saya sudah memancing di tempat ini selama 30 tahun!”. Pria tua itu merasa Han Jie seperti sok pintar. Akhirnya Han Jie memperlihatkan  bagaimana cara memancing, dan hanya dalam waktu singkat dapat memancing ikan. Tak lama Han Jie merasakan pancingan seperti menarik sesuatu yang besar. Han Jie sekilas melihat seperti sosok putri duyung. Dan yang muncul memang adalah seperti seorang sosok putri duyung. Pria tua jago mancing itu lari, karena takut melihat sosok seperti putri duyung itu.

Foto Sinopsis Love Cuisine Episode 1 Bagian Pertama a

Foto Sinopsis Love Cuisine Episode 1 Bagian Pertama b

Foto Sinopsis Love Cuisine Episode 1 Bagian Pertama c

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama a

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama b

Dan yang muncul adalah seperti sosok putri duyung cantik dan bisa  bicara. Han Jie,”Tidak, ikan duyung tidak bisa bicara bukan ?”. Putri duyung itu meminta,”Jangan lari..”. Tak lama seorang pemuda datang dan menghampiri Han Jie. Pria,”Ikan duyung apa ? Dia ikan yang makan orang”. Han Jie bingung dengan apa yang dibicarakan oleh pemuda itu. Pemuda,”Dia kakakku. Sejak dia ditinggal oleh pacarnya, dia jadi agak aneh”. Pria itupun lari dan wanita yang dikira Han Jie adalah seorang putri duyung akhirnya naik ke atas tebing laut. Pemuda itu adalah murid dari Xia Rou bernama Ma Chong (diperankan oleh Sing Hong 洪言翔), dan wanita yang berpenampilan seperti putri duyung itu bernama Fang Xiao Rou (diperankan oleh Allison Lin).  Xia Rou berusaha mengejar Ma Chong. Saat mengejar Ma Chong, Xia Rou malah hampir terjatuh dan menyentuh Han Jie. Keduanya saling bersentuhan. Xia Rou bersikeras ingin menangkap Ma Chong yang lari darinya. Xia Rou sempat marah karena jalannya dihadang oleh Han Jie.   Han Jie sempat menyuruh Xia Rou untuk mengganti kostumnya yang terlihat kurang etis.

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama c

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama d

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama e

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama f

Xia Rou tak ingin ambil pusing dengan hal itu. Xia Rou langsung merobek celana panjangnya agar bisa bergerak cepat mengejar Ma Chong. Xia Rou pun lari mengejar Ma Chong sambil sedikit kesal dengan Han Ji yang menghadang jalannya. Pria tua jago yang melihat Xia Rou berlari sempat mengagumi kecantikan yang dimiliki oleh Xia Rou. Pria tua,”Anak muda, hebat!. Kamu bahkan bisa menangkap ikan duyung”. Kemudian Han Jie dan pria tua itupun kembali mancing bersama. Setelah memancing, Han Jie pergi ke dapurnya dan memasak masakan berbahan sayur dan buah2-an. Han Jie memotong sayur, ikan laut segar, paprika, dam beberapa bumbu2 lainnya. Semua bumbu2 pun dijadikan satu dan akhirnya jadilah masakan yang dibuat oleh Han Jie yang terlihat nikmat sedap. Han Jie tersenyum seusai memasakan masakan itu.  Kemudian Han Jie menyajikan masakan itu ke meja makan yang akan siap disantap oleh kedua orang tuannya.

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama g

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama h

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama i

Han Jie,”Itu sop ikan Marseille dan seafood dengan kuma”. Kedua orang tua Han Jie senang merasakan masakan dari Han Jie. Ibu Han Jie,”Apakah ini hidangan khas dari restoran Zaitun yang terkenal di Eropa ?”. Ayah Han Jie,”Rasanya enak sekali..”. Ayah Han Jie heran dengan sang anak yang ingin kembali Taiwan untuk mengajar, Han Jie menjelaskan ingin kembali ke Taiwan karena merasa sudah membuktikan kemampuan yang dimilikinya. Han Jie,”Selanjutnya saya ingin meneruskan semangat masak dalam memasak yang kumiliki”. Kemudian ayah Han Jie menyinggung tentang Devisi Makanan dan Katering Sin Ping yang selalu kalah dalam berbagai perlombaan memasak. Ayah Han Jie ingin meminta Han Jie untuk mengajar pada Divisi Makanan dan Minuman sekolah Sin Ping.

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama j

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama k

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama l

Han Jie,”Divisi Makanan dan Minuman Sin Ping begitu burukkah ?”. Han Jie pun berjanji akan membantu ayah nya untuk memenangkan Divisi Makan dan Minuman itu di beberapa kompetisi masakan. Han Jie berjanji akan mengajar di departemen masak milik ayahnya asalkan sang ayah tak membiarkan orang lain mengetahui hubungannya dengan sang ayah. Han Jie,”Saya jamin, saya akan membuat Sin Ping menjadi pemenang”. Ayah Han Jie pun berjanji takkan membiarkan orang lain mengetahui hubungan Han Jie yang adalah ayah dan anak. Ayah Han Ji sendiri adalah Kepala Sekolah di sekolah kejuruan Sin Ping itu.  Ayah Han Jie,”Saya tidak akan membiarkan siaapapun mengetahuinya”. Han Jie akan memulai mengajar departemen masak Sin Ping mulai esok hari. Sebenarnya Han Jie kembali ke Taiwan bukan karena masalah sekolah ayahnya, melainkan karena janjinya akan seseorang. Ayah Han Jie,”Kelihatannya Han Jie banyka dipengaruhi oleh orang itu”.  Xiao Rou pun kembali ke rumahnya, dan merapikan baju putri duyungnya.

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama m

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama n

Xia Rou sengaja memakai baju putri duyung agar bisa membuat  Ma Chong masuk kelas. Xia Rou tak bisa membiarkan Ma Chong tidak lulus lagi dalam ujiannya. Xia Rou bahkan berpura2 banyak senyum kepada Direktur Li supaya Direktur Li mempertahankan Ma Chong. Jiang Pei Ying (diperanken oleh Nita Lei) menanggapi,”Pada saat seorang murid sudah tidak perduli lagi, kenapa kamu sebagai seorang guru harus peduli ?”. Namun Xia Rou tak bisa  cuek dengan muridnya. Karena dia sudah berjanji kedalam dirinya bahwa Xia Rou akan memastikan semua muridnya lulus ujian tanpa ada halangan apapun.  Itu adalah filsafat dari ayah Xia Rou yang berprofesi sebagai seorang guru.  Namun Pei Ying menyindir filsafat hidup Xia Rou itu sendiri, yang justru membuatnya repot sendiri. Kemudian Xia Rou pun menceritakan ke Pei Ying bagaimana dirinya yang menemukan Ma Chong di kapal pesiar. Saat  itu, Xia Rou sedang melayani para tamu di kapal pesiar.

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama o

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama p

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama q

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama r

Xia Rou sedang meramu minuman yang akan disajikan buat para pengunjung kapal pesiar. Saat sedang meramu racikan minuman itu, tanpa sengaja Xia Rou melihat kehadiran Ma Chong. Tanpa berpikir panjang, Xia Rou langsung memanggil Ma Chong dengan suara sangat keras. Xia Rou,”Saya berbicara dengan kamu, Ma Chong  Seng!”. Ma Chong,”Guru Fang ? Kenapa Anda ada disini”. Xia Rou sangat marah mendengar pertanyaan Ma Chong itu. Xia Rou menyinggung tentang sekolah yang akan dimulai besok. Ma Chong,”Kapal pesiar ini pergi ke Okinawa selama 4 hari 3 malam”. Xia Rou marah dengan Ma Chong yang lebih memilih berlibur ke Okinawa dibandingkan belajar. Akhirnya Ma Chong lari dari kejaran guru Xia Rou. Xia Rou,’Ma Chong Sheng! Berhenti!”. Ma Chong,”Guru, saya akan masuk ke kelas seteklah menyelesaikan pekerjaan”. Xia Rou tetap memasaksa Ma Chong untuk masuk sekolah esok, jika tidak tahun depan Ma Chong akan tetap masuk ke sekolah lagi.

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama s

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama t

Xia Rou,”Ma Chong Sheng, kena kamu. Ikut saya pulang sekarang”. Xia Rou menjewer Ma Chong, dan Ma Chong berusaha kabur. Tanpa ragu akhirnya Ma Chong menceburkan dirinya ke laut. Ma Chong meledek Xia Rou,”Guru Fang! Kita lanjutkan pembicaraaan kita setelah kau berhasil menangkapku!”. Namun Xia Rou tak ingin menyerah, dia mengejar Ma Chong dengan berani terjun ke laut dari atas kapal pesiar, dan mengejar Ma Chong dengan mengenakan pakaian putri duyung. Kembali ke masa sekarang,  Xia Rou dan Pei Ying duduk bersama. Pei Ying menyebut tindakan Xia Rou mengejar Ma Chong adalah tindakan gila. Xia Rou menjelaskan dia jengkel, karena ada seorang pria yang menjegal Xia Rou  mengejar Ma Chong yakni Han Jie. Xia Rou juga marah karena Han Jie terlihat seperti menatap tubuhnya layaknya seorang pria mata keranjang. Pei Ying sedikit menyinggung kinerja Xia Rou yang berlebihan dengan profesi sebagai seorang guru.

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama u

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama v

Pei Ying,”Untuk saya, menjadi guru hanyalah sebuah pekerjaan. Tidak seperti kamu, yang begitu berjiwa besar”. Xia Rou menjelaskan ke Pei Ying dia ingin menjadi guru yang bisa membuat murid2nya bisa bertahan hidup dengan apa yang telah mereka pelajari. Pei Ying juga menyinggung tentang sosok kakak kelas  mereka yang akan datang pada kelas besok. Xia Rou,”Kamu tahu tidak ? Selain ayah saya, kakak kelas adalah seorang yang sangat berpengaruh bagi saya”. Pei Ying meminta Xia Rou untuk bisa mengungkapkan apa yang dirasakannya. Namun Xia Rou tak ingin, karena Xia Rou hanya mengagumi kakak kelasnya dan mengaku belum menyimpan perasaan cinta. Pei Ying,”Siapa yang bilang kamu tidak bisa berkencan dengan orang yang kamu kagumi ?”. Pei Ying menyuruh Xia Rou mendekat kepadanya dan hendak membisikkan sesuatu. Entah apa yang dibisikkan oleh Pei Ying itu.

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama w

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama x

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama y

Ayah Xia Rou pun pulang kembali ke rumahnya dan mencicipi masakan sup ikan Marseille yang dibawanya. Ayah Xia Rou,”Sup ini sangat segar. Ikan ini rasanya enak dan lembut. Dia sudah berjanji untuk kembali”. Ma Chong pun datang ke sekolahnya dan memandangi seorang cewek cantik. Ma Chong mengikut cewek cantik dan jelita itu. Ma Chong masuk ke sebuah gang kecil, dan menghampiri seorang cewek, namun itu bukanlah cewek yang dicari oleh Ma Chong. Cewek yang dicari oleh Ma Chong  bernama Liu Xuan (diperankan oleh Xiao Xuan Su 蘇小軒).   Tak lama Ma Chong melihat Liu Xuan disisi jalan lain dan menghampiri Liu Xuan. Liu Xuan,”Ah Sheng (Ma Chong), kamu bukannya ke Okinawa untuk bekerja ?”. Ma Chong,”Jika bukan karena Guru Gang, aku pasti minum hitam di Okinawa”. Tak lama tokoh Wang Mai Zhi (Mai Zi) melihat Liu Xuan bersama Ma Chong. Mai Zi menyuruh supirnya untuk menghentikan mobilnya. Mai Zi,”Putar balik di depan. Saya turun diseberang”. Saat mobil Mai Zi hendak berhenti, tiba2 saja sebuh mobil hitam menghadang, yang ditumpangi oleh Han Jie.

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama z

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama aa

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama bb

Han Jie marah karena mobil Mai Zi berputar dengan jalan yang salah. Namun Mai Zi malah berkata kasar kepada Han Ji, dan tidak menghargainya sebagai orang yang lebih tua darinya. Mai Zi hanya fokus untuk mengejar Liu Xuan yang pergi bersama Ma Chong. Han Ji menghadang Mai Zi dan menyuruhnya untuk meminta maaf. Mai Zi tak  tahu bahwa Han Jie adalah guru di sekolahnya. Han Jie,”Kamu akan segera mengetahui siapa saya”. Mai Zi,”Meskipun kamu seorang guru, aku juga tidak takut sama kamu”. Supir,”Tuan muda, ayo saya antar ke sekolah”. Akhirnya bel berbunyi sebagai tanda masuk para murid Kampus Kejuruan Sin Ping. Sementara itu kedua guru sedang latihan olahraga di depan sekolah kejuaraan Si Ping. Kedua guru itu adalah  Su Ying Jun 蘇英俊 (diperankan oleh Hank Wu 吳仲強 as) dan Li Zhi Chao 李志超 (diperankan oleh Calvin Lee 地球 . Zhi Chao,”Tidak terpikirkan oleh saya bahwa sebagai direktur administrasi pendidikan”. Ying Jun,”Kampus ini tidak aman dikerenakan banyaknya jumlah siswa”.

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama cc

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama dd

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama ee

Tak lama Ying Jung melihat guru Xia Rou lewat, dan menegurnya. Guru Xia Rou pun menghampiri mereka, dan Zhi Chao berusaha untuk tampil hebat di depan guru Xia Rou. Zhi Chao pun berusaha untuk mengangkat dirinya lewat alat latihan di depan Xia Rou, agar terlihat sebagai lelaki macho. Ying Jun menyinggung perkataan dari Zhi Chao sebelumnya. Zhi Chao,”Bukannya tadi kamu mengatakan klow memperbaiki penampilan tidak penting ?”. Kemudian Kepala Sekolah Sin Ping pun memberikan pengarahan kepada para siswa-siswinya karena akan menghadapi semester baru. Kepsek,”Kalian menjadi orang yang luar biasa..”. Saat kepsek sedang berpidato kedepan semua murid. Mai Zi sedang menyindir Ma Chong Seng (Ah Seng). Mai Zi menyindir bau dari seragam yang dikenakan oleh Chong Seng. Mai Zi,”Satu lapangan tercemar dengan bau gerobak mie nenekmu. Menjijikkan”.

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama ff

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama gg

Ah Seng pun tentunya marah  mendengarnya, dan langsung mendorong Mai Zi, dan itu membuat keributan di depan upacara penyambutan semester baru yang dilakukan oleh Kepsek. Guru Xia Rou berusaha untuk melerai mereka berdua. Xia Rou,”Hari ini pertama sekokah. Kepala Sekolah sedang berbicara. Apakah kelian mau diingatkan saja atau saya akan memanggil orang tua kalian ?”. Kemudian Kepsek Sekolah Sin Ping hendak memperkenalkan guru baru di sekolah kejuruan tersebut untuk divisi Makanan dan Minuman. Kepsek,”Yang pertama adalah  Wen Zhen Yu, Guru Wen (dieperankan oleh Duncan Chow). Dan yang kedua adalah Han Jie, Guru Han”. Melihat guru Han Jie, ada tiga orang yang terkejut yakni Ma Chong, Xia Rou, dan Mai Zi. Xia Rou,”Si berandal!!.

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama hh

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama ii

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama jj

Xia Rou tak menyangka Han Jie yang dianggapnya seorang berandal adalah seorang guru di sekolah kejuruan Sin Ping. Han Jie,”Ikan duyung..”. Xia Rou lalu berusaha menutupi tubuhnya, takut bila Han Jie melihat tubuhnya, seperti beberapa waktu lalu.  Akhirnya tiba makan siang, guru Xia Rou berusaha untuk makan siang di kantornya, namun guru Zhi Chao berusaha untuk mengajak guru Xia Rou untuk makan siang. . Zhi Chao,”Apakah guru Fang ada waktu makan siang ini ? Ayo makan siang bersama”. Xia Rou,”Saya sudah ada janji siang ini”. Zhi Chao,”Kalo begitu, bagaimana klow besok siang ?”. Namun guru Xia Rou malah terus menghindari dari guru Zhi Chao. Dan guru Ying Jung berusaha untuk menyindir guru Zhi Chao yang tak disukai oleh Xia Rou, Zi Chao menanggapi,”Apakah guru Xia Rou ngomong klow tidak sudaka padaku ?”. Ying Jun pun menghampiri ruangan guru Han Jie. Guru Ying Jun menukar posisi tempat duduk antara guru Han Jie dengan guru Zhen Yu. Tak lama guru Zhen Yun datang dan guru Ying Jun menyuruh Zhen Yu duduk di ruang kerjanya.

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama kk

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama ll

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama mm

Guru Ying Jun berkata ke guru Ying Jun,”Anggap saja rumah sendiri. Tidak perlu menganggapi dirimu orang luar. Mulai sekarang kita adalah rekan kerja”. Guru Ying Jun berusaha untuk mengajak guru Zhen Yu untuk berkeliling di sekolah Sin Ping. Tak lama  guru Han Jie datang, dan  saat dia duduk dia menemukan sebuah kotak makan siang di tempat duduknya, dan kotak makan siang itu adalah milik Xia Rou. Di dalam kotak makan siang itu ada sebuah pesan bertuliskan,”Sampai ketemu di taman langis Sekolah Unggulan pukul 10:10”. Saat Xia Rou sedang hendak mengajar, tanpa sengaja dia bertemu dengan kakak kelasnya dulu yakni guru Zhen Yu, keduanya saling bertegur sapa. Zhen Yu,”Kita sudah berapa lama tidak bertemu ?”. Xia Rou,”Hampir 11 tahun. Kakak kelas, kamu masih semuda dulu ketika mengajar aku memasak”. Zhen Yu,”Bagaimana mungkin masih sama dengan sebelumnya ?”.

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama nn

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama oo

 Xia Rou mengajak Zhen Yu untuk bertemu pada pukul 10:10. Seusai jam sekolah, Mai Zhi berusaha untuk membuat sebuah kejutan  bersama temannya di panggung sekolah buat Liu Xuan. Teman Mai Zhi,”Pada saat lampu sorot menyorotmu, kamu akan seperti pangeran berkuda putih.. Ketika Liu Xuan melihat makanan pencuci mulut yang kamu siapkan untuk dia, bagaimana mungkin dia tidak terharu ?”. Teman Mai Zhi itu yakin Liu Xuan  nanti akan tergila2 dengan Mai Zhi lewat kejutan itu. Mai Zhi pun berusaha mempratekkan bagaimana cara untuk mengungkapkan perasaanya kepada Liu Xuan. Mai Zhi,”Tidak ada lagi gadis lain di mataku”. Ma Chong dengan temannya diam2 melihat rencana kejuatan Mai Zhi itu. teman Ma Chong,”Apakah dia akan mengungkapkan perasaanya kepada Liu Xuan ?”.

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama pp

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama qq

Ma Chong ternyata juga ingin mengungkapkan perasaan cintanya kepada Liu Xuan. Bersama temannya, Ma Chong membongkar gudang barang di sekolah Sin Ping. Namun teman Ma Chong meledeknya karena Ma Chong tak punya bunga untuk bisa mengungkapkan perasaanya. Saat hendak membongkar beberapa barang, Ma Chong malah menemukan sebuah papan tulis bertuliskan,”Kakak kelas, kamu orang yang paling berpengaruh dalam hidupku. Tanpa kamu, takka ada aku sekarang. Terima Kasih”. Ma Chong dan temannya tertawa membaca pesan tersebut. Bagi teman Ma Chong ungkapan perasaan cinta lewat papan tulis itu sangat begitu kuno. Ma Chong serta temannya pun menghapus papan tulis itu dan membawanya pergi. Tak lama guru Pei Ying datang ke gudang. Pei Ying menelpon Xia Rou dan menanyakan dimana papan tulis untuk mengungkapkan perasaan Pei Ying kepada mantan kakak kelas guru  Zhen Yu. Karena hilang, Xia Rou hendak pergi ke gudang sekolah

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama rr

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama ss

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama tt

Di panggung, Mai Zhi menyiapkan sebuah meja makan untuk menaruh masakannya buat dambaan hati Liu Xuan. Tak lama as Fan Ai Mi 樊艾咪Amy (diperankan oleh Chen Jing Xuan 陳敬宣) membawa Lui Xuan ke panggung. Disana sudah berdiri Mai Zhi yang bersiap2 mengungkapkan perasaan citanya kepada Liu Xuan. Mai Zhi mempersilahkan Lui Xuan untuk duduk. Qi Zhen,”Dia sangat rajin. Dia khwatir kamu belum sarapan pagi. Dia membuat makanan ini khusus untukmu”. Kemudian, Mai Zhi memberikan sinyal untuk mematikan lampu, dan lampu pun padam. Melihat makanan yang disajikan Mai Zhi, Liu Xuan terkagum. Mai Zhin,”Lui Xuan, tar tar lemon ini, saya menghabsikan sepanjang malam untuk memanggangnya untukmu. Tak ada gadis lain di mataku”. Mai Zhin pun hendak memberikan makanan buatannya itu kepada Liu Xuan. Namun hanya selang beberapa detik teman Ma Chong datang dan menyindir ungkapan perasaan Mai Zhin kuno. Ma Chong serta temannya membawa papan tulis tadi dan  mengutip kata2 di dalamnya dan hanya mengganti nama Liu Xuan.

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama uu

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama vv

Papan tulis itu bertuliskan,”Lui Xuan, kamu satu2nya orang yang paling berpengaruh dalam hidupku. Tanpa kamu, takkan ada aku yang sekarang. Terima kasih”. Mai Zhi hendak menawarkan kuenya ke Liu Xuan, namun teman Ma Chong yakni Tang Xia Niu (diperankan oleh Zhang Luo Ti 張洛)  langsung mencicipi kue itu. Tentunya Mai Zhin pun marah. Tang Xia Nui,”Rasa lemonnya tidak cukup kamu gagal. Bau kemanginya terlalu kencang. Gagal”. Lalu Ma Chong hendak menawarkan kuenya, namun Lui Xuan tak menerima kue dari Ma Zhi ataupun Ma Chong, dan langsung bergegas masuk ke kelas karena jam pelajarang akan dimulai kembali.

Lanjut ke part 2.谢谢

Foto Sinopsis Love Cuisine Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama ww

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*