Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis “Marry Me, or Not?” Drama Taiwan Episode 12 Bagian Pertama

Sinopsis “Marry Me, or Not?” Drama Taiwan Episode 12 Bagian Pertama

Gambar Sinop Marry Me Or Not Episode 12 Bagian Pertama

Gambar Sinop Marry Me Or Not Episode 12 Bagian Pertama 2

[Baca juga: Sinopsis “Marry Me, or Not?” Drama Taiwan Episode 12 Bagian Kedua]

Semua tulisan sinop dalam drama ini ditulis oleh para admin aktriskorea.web.id

Hao Meng remaja melamun sendirian yang sedang mengalami kebimbangan. Dia bercerita kepada Huan Zhen bahwa dia bertemu seorang gadis ketika mengendarai sepedanya dua hari yang lalu. Dia mengakui menyukai gadis itu dan ingin mengenalnya. Tapi orang-orang disekitarnya mengatakan dia bukan gadis yang baik, dia berpikir gadis itu seperti bukan yang ada dalam bayangannya.

Huan Zhen lantas bertanya apa dia percaya pada mereka atau pada dirinya sendiri. Hao Meng tidak percaya sedikitpun pada kata-kata mereka, dan Huan Zhen bisa menebak dia percaya pada gadis itu.

Gambar Sinop Marry Me Or Not Episode 12 Bagian Pertama 3

Huan Zhen bercerita dia dulu seperti gadis itu, ketika orang-orang salah paham padanya, dia tidak pernah memberikan penjelasan, dan berpura-pura tidak perduli. Dia takut orang-orang yang ia sayangi tidak akan percaya padanya, dan sebagai gantinya dia memilih meninggalkan mereka sehingga dia tidak akan terluka.

Tapi satu orang mengubah pandangannya. Huan Zhen berkata orang itu seperti dirinya — seseorang yang sangat lucu, sangat bodoh. Huan Zhen berkata tidak perduli apa yang dikatakan orang-orang tentang dirinya atau bagaimana mereka salah paham kepadanya, dia selalu memegang tangannya dan berada disisinya melindunginya.

Gambar Sinop Marry Me Or Not Episode 12 Bagian Pertama 4

“Alasannya sederhana. Karna dia percaya padaku,” ungkap Huan Zhen. Hao Meng remaja berkata pada Huan Zhen bahwa dia ingin menjadi seperti orang yang ia ceritakan. Tidak perduli apapun yang terjadi, dia akan selalu ada disisinya, melindunginya dan mempercayainya.

Huan Zhen lantas berkata: Saya percaya kau pasti akan melakukannya.

Gambar Sinop Marry Me Or Not Episode 12 Bagian Pertama 5

Episode 12

Tanda tangan kontrak diwakili oleh Huan Zhen dari Wu Fu Travel dengan Chairman Jin dari Times Group berlangsung lancar, yang diliput oleh media.

Usai penandatanganan kontrak, mereka mendatangi jamuan makan untuk merayakan kerja sama tersebut. Qian Yao datang menghampiri Huan Zhen dan Chairman Jin dengan ditemani seorang pelayan membawa gelas berisi minuman anggur untuk bersulang, tapi pelayan itu tidak sengaja menumpahkan minuman tersebut mengenai baju Huan Zhen.

Gambar Sinop Marry Me Or Not Episode 12 Bagian Pertama 6

Gambar Sinop Marry Me Or Not Episode 12 Bagian Pertama 9

Qian Yao memerintahkan sekretarisnya untuk membawa Huan Zhen ke lantai atas untuk mengganti bajunya. Sebelum pergi meninggalkan pesta itu untuk menelpon ayah mereka memberitahu kontrak kerja samanya telah ditandatangani, Chairman Jin berpesan kepada Qian Yao sama seperti sebelumnya kontrak ini sukses hanya karna dirinya, dan Qian Yao tidak terlibat.

Sekretaris Qian Yao mengantar Huan Zhen ke sebuah kamar. Saat dia sedang membersihkan noda di bajunya dan menunggu untuk dibawakan pakaian ganti, dia kaget melihat Chairman Jin masuk. Chairman Jin menjelaskan bahwa kamar ini adalah kamarnya, dan mengira Huan Zhen sedang menungguinya.

Gambar Sinop Marry Me Or Not Episode 12 Bagian Pertama 7

Gambar Sinop Marry Me Or Not Episode 12 Bagian Pertama 8

Huan Zhen membantahnya, dan ingin meninggalkan kamar itu. Chairman Jin malah memeluk dan memaksa untuk menciumnya, tapi Huan Zhen dengan sekuat tenaga mendorongnya, dan memperingatkan untuk kali ini dia akan menganggap kejadian ini tidak terjadi.

Tapi ketika Huan Zhen akan meninggalkan kamar, Chairman Jin mengungkapkan kepada Huan Zhen bahwa dia menerima kontrak kerja sama itu bukan sepenuhnya karna proposal yang ia buat, dan meminta Huan Zhen untuk menemaninya minum.

Gambar Sinop Marry Me Or Not Episode 12 Bagian Pertama 11

Gambar Sinop Marry Me Or Not Episode 12 Bagian Pertama 10

Huan Zhen setuju tapi dia malah melemparkan minuman itu ke wajahnya, membuat Chairman Jin marah dan menamparnya. Dia mencoba untuk memperkosa Huan Zhen, dan di saat yang tepat Qian Yao datang dan menyelamatkannya.

Qian Yao meninju wajah Chairman Jin, dan meminta maaf pada Huan Zhen karna baru saja mengetahui bahwa sekretarisnya telah membawanya ke rungan yang salah.

Ketika Huan Zhen pergi dari kamar itu, Chairman Jin yang sudah mabuk berkata Qian Yao bisa menghentikannya kali ini, tapi cepat atau lambat Huan Zhen akan menjadi miliknya sehingga ekspresinya sepuluh kali, seratus kali lebih sakit.

Gambar Sinop Marry Me Or Not Episode 12 Bagian Pertama 12

Gambar Sinop Marry Me Or Not Episode 12 Bagian Pertama 13

Tapi Qian Yao balik bertanya, “Apa itu benar?”, Dia kembali bertanya apa Chairman Jin tidak merasa aneh, dia dengan mudahnya mabuk hanya dengan satu gelas padahal dia biasanya bisa menahan alkohol dengan baik – sampai membuatnya bertindak nekad dan tanpa pertimbangan.

Qian Yao berkata pada Chairman Jin, “Dalam permainan ini kucing dan tikus, kucing tidak akan membunuh tikus dengan mudahnya. Kucing akan bermain perlahan. Permainan ini saya persiapkan untukmu. Ini baru saja dimulai.”

Gambar Sinop Marry Me Or Not Episode 12 Bagian Pertama 15

Gambar Sinop Marry Me Or Not Episode 12 Bagian Pertama 14

Chairman Jin jatuh pingsan, dan Qian Yao memandangi sebuah kamera yang terpasang di kamar itu.

Sheng Nan mencari Huan Zhen, dan mendapatinya berdiri sedang menangis dalam kondisi berantakan. Dia ingin melabrak orang yang telah bertindak kurang ajar padanya, tapi Huan Zhen melarangnya.

Gambar Sinop Marry Me Or Not Episode 12 Bagian Pertama 16

Qian Yao datang mengejarnya dan tanpa segan-segan Huan Zhen menamparnya, dan  pergi.

Sheng Nan kaget dan Qian Yao menjelaskan bahwa sekretarisnya tidak sengaja membawa Huan Zhen ke kamar Chairman Jin.

Gambar Sinop Marry Me Or Not Episode 12 Bagian Pertama 38

Gambar Sinop Marry Me Or Not Episode 12 Bagian Pertama 17

Huan Zhen naik taksi, sangat terpukul ketika kembali mengingat saat Chairan Jin mencoba untuk menodainya. Karna sedang dalam suasana hati yang sangat buruk tapi tidak ingin membuat Hao Meng khawatir, Huan Zhen tidak ingin menjawab telponnya, dan hanya mengiriminya sms bahwa sekarang dia sedang meeting dengan kliennya.

Sementara Qian Yao meminta Sheng Nan untuk tidak mengkhawatirkan Huan Zhen atas kejadian yang baru saja terjadi karna dia sendiri yang berani bermain api. Dia mengarang cerita seolah-olah Huan Zhen mendapatkan kontrak kerja sama itu dengan cara menggoda Chairman Jin, dan memberitahunya bahwa Chairman Jin langsung setuju dengan proposal Huan Zhen tanpa membacanya untuk membuat Sheng Nan percaya atas ucapannya.

Gambar Sinop Marry Me Or Not Episode 12 Bagian Pertama 18

Gambar Sinop Marry Me Or Not Episode 12 Bagian Pertama 19

Sheng Nan tidak percaya, apalagi saat kembali mengingat bagaimana dia melihat Huan Zhen menangis karna syok, tapi Qian Yao berkata tidak penting bagaimana Huan Zhen memenangkan projek itu.

Dia kemudian menasihati Sheng Nan untuk tidak terlalu baik hati sehingga membuatnya kehilangan banyak hal yang sepantasnya ia dapatkan.

Di kantornya, Hao Meng sudah beres-beres untuk mempersiapkan rencana keberangkatannya ke Singapura. Dia sudah mencarikan tempat kerja untuk A-Xin di kantor firma hukum kenalannya, dan A-Xin tak bisa menutupi kesedihannya akan berpisah dari bosnya.

Gambar Sinop Marry Me Or Not Episode 12 Bagian Pertama 21

Gambar Sinop Marry Me Or Not Episode 12 Bagian Pertama 20

Tempat kerja Huan Zhen dibanjiri oleh kedatangan wartawan yang menunggu kedatangannya. Tak  menunggu lama, ketika Huan Zhen tiba, para wartawan langsung mengerumuninya dan melontaran pertanyaan tentang kabar bahwa untuk mendapatkan kontrak kerja sama dengan Times group, dia telah menggodai Chairman Jin.

Huan Zhen membantah keras tuduhan tersebut dan meminta mereka untuk pergi, tapi para wartawan tetap ngotot memintanya untuik melakukan wawancara.

Hao Meng datang ke kantor Huan Zhen untuk menutup kasus hukum Long Xiang Travel yang telah berhasil ditanganinya, dan mendapati kerumunan wartawan. Dia mengumumkan di depan wartawan bahwa dia adalah pengacara Huan Zhen dan mengancam akan menuntut mereka karna ingin melakukan wawancara paksa terhadap kliennya.

Gambar Sinop Marry Me Or Not Episode 12 Bagian Pertama 22

Gambar Sinop Marry Me Or Not Episode 12 Bagian Pertama 23

Tapi para wartawan malah menunjukkan kepada Hao Meng beberapa bukti foto tidak senonoh antara Chairman Jin dan Huan Zhen dalam sebuah kamar (yang sebenarnya kejadian itu adalah saat dimana Chairman Jin mencoba untuk memperkosanya).

Hao Meng tak percaya dan memberitahu mereka bahwa foto-foto itu tidak bisa menjadi dasar. Atasan Huan Zhen datang dan berhasil memaksa para wartawan itu keluar, dan memanggil Huan Zhen, Sheng Nan dan Hao Meng untuk bicara.

Gambar Sinop Marry Me Or Not Episode 12 Bagian Pertama 24

Atasan Huan Zhen melihat bukti foto-foto itu satu persatu, sementara Sheng Nan mengakui bahwa dia melihat Huan Zhen keluar dari kamar Chairman Jin. Atasan Huan Zhen mengatakan Times Group telah membeberkan banyak bukti bahwa dia telah menggodai Chairman Jin, sehingga Huan Zhen berjanji pada atasannya bahwa dia tidak akan menyebabkan masalah apapun pada perusahaan.

Dia memutuskan akan mengundurkan diri sehingga masalah ini tidak akan ada sangkut pautnya dengan perusahaan.

Gambar Sinop Marry Me Or Not Episode 12 Bagian Pertama 26

Gambar Sinop Marry Me Or Not Episode 12 Bagian Pertama 25

Hao Meng menasihati Huan Zhen bahwa masalah ini tidak akan selesai jika dia tetap diam. Times group akan menggunakan media untuk menyudutkannya, dan ketika Huan Zhen akan menjelaskannya, tidak seorang pun yang akan mempercayainya. Tapi, Huan Zhen malah meminta atasannya untuk menyuruh Hao Meng meninggalkan ruangan.

Gambar Sinop Marry Me Or Not Episode 12 Bagian Pertama 27

Gambar Sinop Marry Me Or Not Episode 12 Bagian Pertama 28

Meskipun atasan Huan Zhen tidak setuju dengan keputusannya yang mendadak ingin mengundurkan diri, Huan Zhen berjanji padanya bahwa sebelum dia pergi dia akan menyelesaikan semua projeknya termasuk projek di Korea.

Mengenai promosinya untuk posisi tour Manajer Asia Timur, dia mengusulkan Sheng Nan untuk menggantikannya.

Gambar Sinop Marry Me Or Not Episode 12 Bagian Pertama 30

Gambar Sinop Marry Me Or Not Episode 12 Bagian Pertama 29

Sheng Nan bertanya mengapa Huan Zhen tidak menjelaskan yang sebenarnya kepada Asisten Manajer, dan bahkan berpura-pura seolah-olah tidak perduli dengan orang lain yang telah salah paham padanya.

Huan Zhen bertanya: “Jika saya katakan semua ini telah direncanakan oleh Jiang Qian Yao, apa kau akan percaya? Kau ada disana dan kau tidak akan harus mempercayainya.”

Dia memberitahu Sheng Nan untuk tidak usah khawatir, dia sudah terbiasa dengan hal seprti itu. Dia tidak pernah mengharapkan orang lain mempercayanya dan tidak perduli bagaimana orang lain memandangnya.

Gambar Sinop Marry Me Or Not Episode 12 Bagian Pertama 31

Gambar Sinop Marry Me Or Not Episode 12 Bagian Pertama 32

Hao Meng datang ke perusahaan Times Group untuk menemui Qian Yao. Hao Meng memegang kera bajunya, dan mendesaknya untuk membersihkan nama Huan Zhen. Tapi dia memberitahunya bahwa saat itu dia yang menolong Huan Zhen, sehingga amarahnya mereda.

Qian Yao lantas memanas-manasi Hao Meng dengan mengatakan di depannya bahwa baik dia dan orang lain akan percaya bahwa Huan Zhen yang memulainya. Hao Meng memegang kera bajunya, seperti akan memukulnya, tapi Qian Yao memperingatkan Hao Meng untuk tidak gegabah melakukan sesuatu di depan banyak orang karna lisensi hukum yang ia dapatkan susah payah bisa saja melayang.

Gambar Sinop Marry Me Or Not Episode 12 Bagian Pertama 33

Tapi, Hao Meng memukul keras perut Qian Yao, dan memberitahunya bahwa dia seorang pengacara yang tahu bagaimana memberi pelajaran kepada seseorang tanpa meninggalkan sebuah bukti.

“Jangan anggap remeh ketetapan hatiku untuk melindungi Huan Zhen,” ucap Hao Meng. Dia memperingatkan apabila Qian Yao membuat Huan Zhen sampai mendapat ketidakadilan, dia berjanji akan memukulnya dua kali lebih keras.

Gambar Sinop Marry Me Or Not Episode 12 Bagian Pertama 34

Gambar Sinop Marry Me Or Not Episode 12 Bagian Pertama 35

Hao Meng segera datang ke kantor untuk menemui ibunya setelah ditelpon oleh A-Xin. Hao Meng dicerahami oleh ibunya setelah mengetahui berita skandal besar yang melibatkan Huan Zhen dengan Chairman Jin – dengan menyebutkan itu adalah sifat aslinya, dan alasan mengapa dia menentang hubungan mereka.

Hao Meng tak ambil pusing dan memilih pergi. Melihat ada banyak kotak kardus di ruang kantornya,A-Xin menjelaskan bahwa Hao Meng akan pindah ke Singapura bulan depan, dan mendengar hal itu ibunya terkejut karna itu adalah sebuah berita untuknya.

Gambar Sinop Marry Me Or Not Episode 12 Bagian Pertama 36

Gambar Sinop Marry Me Or Not Episode 12 Bagian Pertama 37

Kerumunan wartawan berkumpul di depan rumah Huan Zhen, sementara ibunya dibuat geram oleh keterangan seorang wanita di TV yang wajahnya ditutupi – menuduh Huan Zhen sebelumnya sudah menjadi wanita simpanan bos dari perusahaan besar. Ibunya sampai menangis karna tak tahan mendengar ucapan orang-orang tentang putrinya.

Gambar Sinop Marry Me Or Not Episode 12 Bagian Pertama 39

Huan Zhen menenangkan mereka bahwa sudah cukup baginya memiliki orang tua yang mempercayainya.

Orang tua Huan Zhen mengetahui siapa wanita di TV tadi yang menjelek-jelekkan putrinya, dan bersumpah akan membuat wanita itu selamanya tidak bisa menikah, selain itu ibu Huan Zhen juga bersumpah membuat Chairman Jin selamanya gagal dalam bisnis, dan para wartawan  yang bermulut besar yang selamanya akan diganggu setan oleh mantra yang akan ia bacakan.

 ***BERSAMBUNG***

3 comments

  1. min suka deh kalau cpt keluarnya.

    min sinopsis d-day gk dilanjut ya???

  2. kasihan huan zheng…
    semangat ya min buat lanjutin sinopsisnya

  3. Beeuuhh qian yao, whats wrong with hi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*