Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama

Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama

Baca Juga :Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua

Semua tulisan sinopsis dalam situs www.aktriskorea.web.id ditulis penuh oleh para penulis www.aktrsikorea.web.id

Semua Dok Gambar CTV, ETTV, Taiwan

Pada pengenalan awal drama ini, Huan Zhen dan Hao Meng kembali kepada masa lalu. Masa saat mereka liburan di Busan, Korea Selatan. Disana mereka melihat kumpulan orang sedang melukis di tembok. Hao Meng menjelaskan keunikan tersendiri dari melukis di tembok tersebut. Hao Meng,”Tak ada seorang pun tahu apa yang kamu gambar hari ini. Setelah dua minggu ketika lumut bertumbuh orang akan tahu apa yang kamu gambar”.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama a

Kemudian Hao Meng dan Huan Zhen pun menggambar bersama. Hao Meng mengutarakan alasan sebenarnya mengapa dia dulunya tak memiliki rencana apapun untuk menikah. Dulu, Hao Meng tak bisa membayangkan dirinya harus tinggal dengan wanita hingga akhir hidupnya. Namun setelah Hao Meng merasakan jatuh cinta dengan Huan Zhen.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama b

Hao Meng akhirnya mulai mengerti arti akan cinta sesungguhnya. Hao Meng tak menyangka bisa bertemu dengan Huan Zhen, yang bisa membuatnya tersenyum. Kala Huan Zhen menangis, hati Hao Meng terasa lebih perih lagi.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama c

Dulunya Hao Meng sangat takut dengan pernikahan. Namun setelah Hao Meng bertemu dengan Huan Zhen, pernikahan bukanlah sesuatu yang menakutkan lagi baginya. Hao Meng bisa menatap masa depannya, asalkan Huan Zhen selalu berada disampingnya. Masuklah ke inti drama ini.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama d

Pada pagi hari, ibu Huan Zhen memberitahukan Hao Meng datang ingin bertemu dengannya. Namun Huan Zhen tak ingin ketemu dengan alasan sakit. Namun Hao Meng tetap masuk dan membawa Huan Zhen pergi bersamanya. Disisi lain Qian Yao sedang melakukan pers konferens. Qian Yao,’Saya adalah GM dari Shi Dai Grup Jiang Qian Yao”.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama e

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama f

Kedepan para wartawan, Qian Yao memberitahukan bahwa GM sebelumnya yakni chairman Jin telah merasa sangat menyesal, dan akan mundur dari Shi Dai Grup.  Saat hendak mengutarakan hal lainnya, tiba Hao Meng muncul membawa Huan Zhen. Hao Meng menjelaskan Huan Zhen ingin menyampaikan klarifikasi lain. Huan Zhen menatap Hao Meng dan memegang tangannya, memberanikan diri maju kedepan para wartawan. Qian Yao mundur, dan membiarkan Hao Meng berbicara dengan para awak media.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama g

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama h

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama i

Hao Meng memperkenalkan dirinya sebagai pengacara dan pacar dari kliennya Huan Zhen. Hao Meng berujar hendak memberikan penjelasan setelah pulang dari liburannya di Korea Selatan, tepatnya Busan. Hao Meng,”Benar adanya diantara kita, ada seseorang yang tetap berbohong. Orang ini melakukan apapun untuk mencapai tujuannya”. Hao Meng menjelaskan bahwa ada orang sudah merekayasa kejadian antara Huan Zhen serta GM Jin yakni Qian Yao. Wartawan kaget, namun Qian Yao meminta bukti dari Hao Meng atas tuduhanya itu.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama j

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama k

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama l

Tak lama muncullah video rekaman dari Qian Yao. Dari video rekaman itu, Qian Yao mengakui dirinya sudah membayar pelayan, untuk menumpahkan anggur ke baju Huan Zhen. Setelahnya Qian Yao  menyuruh sekretarisnya untuk membawa Huan Zhen ke ruangan GM Jin Shang En Qian Yao sengaja melakukan hal itu untuk bisa memotret pose  Huan Zhen juga Jin Shang En. Sheng Nan menangis melihat rekaman bukti itu.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama m

Alam pikiran Sheng Nan kembali ke masa lalu, saat dia datang ke apartemen Qian Yao sebelum konferensi pers. Sheng Nan melihat seniornya Qian Yao memiliki banyak rahasia, yang tak diketahuinya. Rahasia2 itu justru membuat Sheng Nan takut. Karena itu, Sheng Nan tak bisa berjanji untuk terus bersama Qian Yao. Qian Yao mengaku bukannya dia tak mau memberitahukan rahasianya itu.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama n

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama o

Melainkan dia takut Sheng Nan justru semakin takut dan malah menjauhinya. Qian Yao,”Saya akan memberitahumu kebenarannnya sekarang”. Sheng Nan,”Sungguh ? Akankah kamu memberitahuku segalanya ?”. Qian Yao,”Sungguh”. Saat itu, Sheng Nan bertanya bagaimana Qian Yao bisa menyusun rencana jahat kepada Huan Zhen.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama p

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama q

Demi Sheng Nan, Qian Yao pun menjelaskan rinci bagaimana dia menyusun rencana jahatnya kepada Huan Zhen. Pada saat kejadian Huan Zhen dan bersama GM Jin, Qian Yao mengakui sudah sengaja menaruh anggur di baju Huan Zhen lewat pelayan yang dibayar, dan semua kronolonginya itu seperti dengan video yang diperlihatkan kepada para wartawan.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama r

Tanpa disadari oleh Qian Yao, jam tangan dikenakan Sheng Nan memiliki alat perekam didalamnnya. Sehingga saat Qian Yao menjelaskan kronoligi rencana jahatnya itu, dan  jam tangan Sheng Nan merekam semuanya. Kembali ke ruang konferensi pers. Dalam video itu Qian Yao mengakui hanya dengan sengaja datang memukul GM Jin, karena tak ingin membuat Huan Zhen dilecehkan.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama s

Setelah mendapatkan apa yang diinginkannya, yakni gambar Huan Zhen bersama GM Jin. Qian Yao memberikan foto itu kepada pihak wartawan agar situasinya semakin besar di kalangan masyarakat. Qian Yao,”Shi dai Grup tidak akan membiarkan siapapun dengan berita negatif menjadi seorang GM”.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama t

Sheng Nan hanya bisa menatap sedih ke Qian Yao. Para wartawan langsung memburu Qian Yao buat klarifikasi tersebut. Hao Meng jengkel melihat tingkah para wartawan yang sangat gila memburu berita buat stasiun TV mereka.  Hao Meng marah dan menegaskan para wartawan itu memiliki hutang maaf kepada Huan Zhen.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama u

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama v

Hao Meng jengkel dengan sikap wartawan yang terburu2 mengambil kesimpulan, dan segera menyiarkannya tanpa memperdulikan keadilan. Hao Meng,”Kalian menghinanya dan menyerangnya. Dia tak punya utang apapun dengan kalian. Terakhir saya berharap setiap orang yang hadir setiap wartawan, jurnalis…. Saya berharap kelian semua meminta maaf kepadanya”.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama w

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama x

Hao Meng memohon kepada  semua kalangan netizen, media, dan semua masyarakat yang sudah merendahkan Huan Zhen selama ini meminta maaf kepada Huan Zhen . Setelah berkata seperti itu, Hao Meng memberikan salam kepada para insan media. Qian Yao menghampiri Hao Meng, Qian Yao,”Kamu menang. Seperti yang kamu bilang kamu melindunginya”.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama y

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama z

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama aa

Kemudian Qian Yao menghampiri Huan Zhen, dan pergi darinya. Tak lama Qian Yao berpapasan dengan Sheng Nan. Sheng Nan hanya menangis haru memandang Qian Yao. Qian Yao hanya memandang Sheng Nan, tanpa makna dan pergi darinya. Qian Yao sendiri tak berkata apapun kepada para awak media. Tak lama Sheng Nan tetap mengejar dan memanggil nama Qian Yao. Qian Yao hanya tersenyum memandang wanita yang sangat mencintainya, lalu pergi.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama bb

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama cc

Sementara Sheng Nan menangis sedih dengan apa yang menimpa pria yang sangat dicintainya. Setelah semua hadirin pergi, Huan Zhen tetap bersikap acuh kepada Hao Meng, Huan Zhen,”Apa kamu pikir ini akan mengubah segalanya ?. Enggak masalah kita sebelumnya masih ada”. Hao Meng,”Semua kata2 yang sudah ku katakan tidak mengubah pikiranmu”. Hao Meng menjelaskan dia melakukan semuanya hanya untuk melindungi Huan Zhen, dan tak ingin sang kekasih terus terluka dengan masalahnya bersama GM Jin.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama dd

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama ee

Huan Zhen tahu semua media dan masyarakat akan berhenti mencibirnya. Huan Zhen menyinggung tentang hati anggota keluarga Hao Meng yang masih tak cocok dan tak menerima keberadaan Huan Zhen. Huan Zhen tak tahu dengan masa depan hubungannya, namun Huan Zhen hanya tahu satu hal yakni Hao Meng memiliki masa depan yang cerah sedang menunggunya.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama ff

Huan Zhen ingin Hao Meng segera menggapai mimpinya dan terbang ke Singapura. Huan Zhen,”jangan tinggal disini karena aku”. Hao Meng tetap ingin menggapai mimpinya asalkan tetap ada Huan Zhen bersamanya. Hao Meng berusaha mendekati Huan Zhen, namun Huan Zhen menjauh. Huan Zhen,”Kamu sungguh mengerti aku dengan baik. Kamu tahu hal2 itu sudah kuputuskan. Saya enggak akan kembali”.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama gg

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama hh

Lalu Huan Zhen pun pergi dari hadapan Hao Meng. Saat Huan Zhen keluar, tanpa sengaja dia melihat Sheng Nan, dan langsung menghampirinya. Huan Zhen mengucapkan rasa terima kasih, karna Sheng Nan sudah membantunya, Sheng Nan,”Kenapa terima kasih sama aku ?”. Huan Zhen,”Terima kasih untuk melakukan hal yang banyak buatku”.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama ii

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama jj

Huan Zhen juga berterima kasih atas kepercayaan Sheng Nan. Namun Sheng Nan ingin Huan Zhen mengucapkan maaf, Huan Zhen bingung,”Saya tak ngerti. Saya yang dijebak… kenapa saya harus meminta maaf padamu ?”. Sheng Nan mengungkit tentang banyaknya hal2 gila yang pernah diperbuat oleh Huan Zhen selama ini kepadanya.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama kk

Sheng Nan mengungkit masa tahun lalu saat Huan Zhen kerja di Long Xiang Travel, yang membuat Sheng Nan banyak kehilangan kliennya. Sheng Nan mengungkit tentang masa2 kuliah Huan Zhen, yang banyak berbuat curang kepadanya. Huan Zhen sedikit marah mendengarnya. Sheng Nan mengungkit tentang masa kuliah mereka, yang membuat Sheng Nan menjadi salah paham tentang hubungan Qian Yao dan Huan Zhen.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama ll

Huan Zhen,”Siapa yang tanpa berpikir duluan, bilang saya mencuri priamu dan dan menjatuhkan meja di depan umum”. Sheng Nan,”Kamu yang tak bilangi aku duluan”. Huan Zhen menyalahkan emosi Sheng Nan. Sebaliknya, Sheng Nan marah karena Huan Zhen tak mengatakan yang sebenarnya terjadi antara dirinya dengan senior Qian Yao.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama mm

Sheng Nan,”bagaimana saya tahu ? Apa saya sehebat itu ?”. Huan Zhen merasa gila, karena Sheng Nan awalnya sudah sangat jatuh cinta berlebih kepada Qian Yao. Sheng Nan jengkel dan sangat marah, karena Huan Zhen membiarkan semua pertengkaran tak jelas mereka terjadi, dan menyebabkan Sheng Nan membenci kawannya sendiri. Setelah tahu yang terjadi, Sheng Nan menjadi menangis.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama nn

Sheng Nan marah dengan Huan Zhen yang tak berusaha menjelaskan segalanya terkait pertengkaran mereka tentang Qian Yao waktu kuliah dulu. Sheng Nan menyalahkan Huan Zhen yang tahu dia adalah tipe orang yang mudah marah.. Sheng Nan,”Ayo jangan bertengkar lagi, oke ?”.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama oo

Keduanya saling menangis. Kemudian Huan Zhen meminta maaf, dan mengakui kesalahannya. Huan Zhen berjanji akan mengucapkan ratusan permintaan maaf kepada Sheng Nan atas kesalahannya. Sebaliknya Sheng Nan meminta mereka jangan bertengkar lagi. Huan Zhen memeluk Sheng Nan, menandakan kebencian diantara mereka sudah padam.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama pp

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama qq

Huan Zhen juga berjani tidak akan bertengkar dengan Sheng Nan. Huan Zhen mengakui setelah bertengkar dengan Sheng Nan, Huan Zhen merasa sendiri dan tak memiliki sobat sejati lagi. Keduanya pun saling berpelukan, tanda persahabatan lampau kembali terjadi dan masalah mereka sudah terpecahkan. Keesokan harinya, Sheng Nan dan Huan Zhen makan bersama.  Sheng Nan ingin tahu apakah Huan Zhen sudah rujuk sama kakaknya. Namun Huan Zhen tetap tak ingin rujuk dengan Hao Meng.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama rr

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama ss

Huan Zhen menyinggung tentang ibu Sheng Nan, yang sangat membecinya. Apalagi Huan Zhen merasa bersalah sudah membuat Hao Meng tak jadi ke Singapura meraih impiannya. Huan Zhen takut bila dia tak melepas Hao Meng, kedepannya Hao Meng akan menjadi seseorang yang terluka karena Huan Zhen. Sheng Nan menjelaskan  Hao Meng yang justru lebih takut bila tak ada Huan Zhen disampingnya.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama tt

Huan Zhen mengalihkan pembicaraan, Huan Zhen,”Kamu dan Qian Yao sudah berakhir ?”. Sheng Nan,”Kami bahkan sesungguhnya belum memulai, jadi bagaimana kami bisa berakhir ?”. Sheng Nan merasa dirinya sulit bersama dengan Qian Yao, setelah apa yang terjadi. Huan Zhen menyarankan Sheng Nan bisa menghapus jejak masa lalu, namun tidak dengan penyesalan. Huan Zhen,”Jika saya jadi kamu, Saya akan mengucapkan selamat tinggal padanya”.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama uu

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama vv

Di apartemennya, Qian Yao sendiri sudah bersiap2 pergi dari Taiwan. Tak lama Huan Zhen muncul, Huan Zhen,”Dengarkan aku, Saya tidak akan memaafkanmu atas apa yang kamu lakukan padaku namun teman baikku ingin bicara sama kamu”.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama ww

Tak lama Sheng Nan muncul, dan Qian Yao menatap bahagia Sheng Nan. Sheng Nan menghampiri Qian Yao. Sheng Nan,”Tidakkah kamu akan ucapkan sepatah kata bahkan selamat tinggal sebelum kamu pergi ?”. Sheng Nan meminta maaf kepada sang seniornya , karena sudah memberikan tipu muslihat kepadanya. Kemudian Qian Yao mengungkapkan alasannya suka sama Sheng Nan.  Qian Yao suka sama sikap Sheng Nan yang tahu apa yang benar, dan apa yang salah. Qian Yao,”Namun ada sesuatu yang kamu harus percaya. Yaitu saya menyukaimu dan itu tulus”.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama xx

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama yy

Qian Yao hanya bisa mengucapkan hal itu, dan hendak pergi. Namun Sheng Nan memegang tangan Qian Yao. Sheng Nan mengungkapkan bahwa Qian Yao adalah sungguh pria yang paling buruk di dunia. Sheng Nan mengungkit tentang sikap Qian Yao yang sudah membuat Sheng Nan sebagai taruhan dengan teman2 Qian Yao, hanya demi sepatu saat dikampus dulu. Sheng Nan tak suka dengan sikap Qian Yao, yang sengaja mendekatinya guna memanfaatkannya.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama zz

Sheng Nan marah karena Qian Yao, yang menyebabkan Sheng Nan kehilangan sobat terbaiknya. Sheng Nan,”Kamu membuatku menjadi bodoh menyukaimu selama 10 tahun. Kamu akhirnya kembali setelah 10 tahun”. Sheng Nan mengungkit tentang janji Qian Yao, yang ingin menebus penyesalannya selama 10 tahun silam. Karena tak mengenal dengan baik sosok Sheng Nan lalu memulai sesuatu yang baru bersama Sheng Nan. Sheng Nan,”Namun kamu tak bisa membiarkan berlalu dendam dan pembalasan dendam di hatimu.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama aaa

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama bbb

Untuk pembalasan dendammu, kamu memanfaatkan teman terbaikku”.  Sheng Nan merasa dia tidak akan pernah bersama Qian Yao, meskipun menyukainya. Sheng Nan,”Kamu sungguh pergi keluar negeri. Kamu sungguh jahat. Namun saya percaya kamu sungguh menyukaiku. Saya juga”. Perasaan Sheng Nan tak pernah berubah kepada Qian Yao. Sheng Nan pun langsung memeluk Qian Yao, dan pada hari itu Sheng Nan mengucapkan selamat tinggal kepada Qian Yao. Pada hari itu, Sheng Nan juga telah mengungkapkan perasaan yang selama ini dirasakannya selama 10 tahun kepada Qian Yao.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama ccc

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama ddd

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama eee

Setelah memeluk Qian Yao, Sheng Nan pun melepaskan tubuh Qian Yao. Qian Yao meminta hp dari Sheng Nan. Qian Yao,”Ini nomorku di Korea. Jika kamu punya masalah. Telepon aku kapanpun”. Kemudian Qian Yao meminta pamit kepada Sheng Nan. Sebelum, Qian Yao masuk ke taksi, Sheng Nan menyemangati Qian Yao untuk melakukan yang terbaik.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama fff

Qian Yao pun pergi, dan Sheng Nan menatap kepergian pria pujaannya. Di dalam taksi, Qian Yao mengenang kenagan terindahnya saat bertemu dengan Sheng Nan di kampus. Kenangan saat Sheng Nan memandang Qian Yao, dan malah lari. Kenangan saat Qian Yao memperhatikan Sheng Nan yang sakit. Sheng Nan mengenang juga kenangan manisnya bersama Qian Yao.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama ggg

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama hhh

Saat Qian Yao menggendongnya di lapangan basket. Kenangan saat dia makan berdua di rumah Qian Yao. Kenangan saat mereka berdua mendengarkan lagu bersama. Baik Sheng Nan, dan Qian Yao hanya bisa maratapi kenangan indah yang mereka lalui itu.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama iii

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama jjj

Sheng Nan mengingat bagaimana Qian Yao mengucapkan selamat tinggal kepadanya sepuluh tahun lalu di bandara. Qian Yao,”Namun saya harap saya bisa bertemu denganmu lagi”. Kala itu, Sheng Nan mengucapkan,”Senior, Kamu harus lakukan yang terbaik!”. Kembali ke masa sekarang, meskipun perih namun Sheng Nan merasa lega bisa berpisah lewat cara demikian dengan Qian Yao.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama kkk

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama lll

Huan Zhen menghampiri Sheng Nan, dan memandangnya. Huan Zhen memeluk Sheng Nan untuk menguatkannya. Keesokan harinya Sheng Nan kembali kerja. Huan Zhen menaruh sebuah benda disamping meja Sheng Nan sebagai simbol persahabatan mereka. Sebaliknya Hao Meng berada di taman bermain. Dia seperti orang tak punya harapan. Di dalam pikiran Hao Meng, hanya terlintas perkataan penolakan Sheng Nan untuk rujuk kembali dengannya. Di kamarnya, Huan Zhen hanya memandang foto preweddingnya bersama Hao Meng saat di Busan dulu.  Lanjut ke part 2. 谢谢.

Semua tulisan sinopsis dalam situs www.aktriskorea.web.id ditulis penuh oleh para penulis www.aktrsikorea.web.id

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama mmm

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama nnn

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama ppp

2 comments

  1. Makasihhh min…akhirnya muncul juga 14…. ditunggu part 2 nya…semangat min

  2. Lanjut min ceritanyam tinggal 1 episode lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*