Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir Bagian Kedua

Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir Bagian Pertama

Semua Dok Gambar : CTV, ETTV Taiwan

Untuk melihat semua tautan kumpulan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan kunjungi www.sinop.web.id

Hao Meng tahu ibunya selalu saja mengeluh tak pernah mencintai suaminya. Dari kotak yang diperlihatkan oleh Sheng Nan membuktikan bahwa ibunya masih mencintai sang ayah. Ibu Hao Meng bersikap selama ini tak mencintai ayahnya, karena ingin mempertahankan harga dirinya.  Hao Meng,”Didalam hatimu, kamu pastinya masih mencintai ayah. Sebaliknya kamu tidak menyimpan semuanya ini”.

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir a

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir b

Ibu Hao Meng hanya menitihkan air mata saat si anak menjelaskan hal ini. Lalu Hao Meng berbicara kepada ayahnya, dan memberitahukan bahwa pada awal ibunya menikah dengan sang ayah. Di dalam hati sang ibu sudah memiliki seseorang yang dicintainya. Namun Hao Meng menyalahkan ayahnya, yang hanya bersikap dingin dan tak perhatian kepada sang istri saat harus menjalani pernikahannya.

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir c

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir d

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir e

Hao Meng,”Dalam kotak ini, itu mengandung kerinduan ibu padamu. Dan sikap acuh kamu pamerkan padanya”. Hao Meng memperlihatkan kotak  yang ada tulisan dari ibunya. Dari kotak itu, bagi Hao Meng ayahnya sudah memberikan cinta yang tragis kepada sang ibu.

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir f

Hao Meng sangat marah besar dengan sikap acuh dan tak perduli ayahnya selama menjalani bahtera rumah tangga dengan ibunya. Hao Meng bahkan bertanya apakah ayahnya masih pantas disebut sebagai seorang pria. Hao Meng berkata seperti itu dengan penuh emosi. Ayah Hao Meng hanya terdiam saat anaknya Hao Meng berkata seperti itu.

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir g

Sebagai pengacara perceraian buat kedua orang tuanya, Hao Meng merasa pernikahan kedua orang tuanya belumlah berakhir. Hao Meng berharap kedua orang tuanya saling memberi satu sama lain, sebagai kesempatan terakhir agar keduanya tak bercerai. Kemudian Hao Meng serta Sheng Nan meninggalkan kedua orang tuanya, agar mereka bisa merenungkan hubungan pernikahan mereka.

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir h

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir i

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir j

Lalu ibu Hao Meng pun berbicang dengan suaminya. Ibu Hao Meng,”Lalu apa yang ingin kamu lakukan sekarang ?”. Ayah Hao Meng tak menyangka bahwa ibu Hao Meng masih menyimpan semua kenangannya bersama sang suami dulu.  Ayah Hao Meng tak menyangka istrinya bahkan menyimpan tiket nonton mereka yang sudah lama, tepatnya pada tahun 1997 saat keduanya menonton film Hollywood titanic. Lalu Ibu Hao Meng menjelaskan pada tahun itu adalah waktu terakhir ketika mereka nonton film bersama.  Akhirnya ayah Hao Meng mengengam tangan istrinya, dan bertingkah romantis.

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir k

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir l

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir m

Ayah Hao Meng memegang tangan istrinya, yang hendak membubuhkan tanda tangan perceraiannya. Ayah Hao Meng sadar mereka sudah tidak pernah menonton film bersama selama 20 tahun. Ayah Hao Meng,”Yu He, kita belum menonton sebuah film bersama dalam 20 tahun”. Ayah Hao Meng menawarkan sang istri untuk nonton bersama. Ibu Hao Meng tak bergeming dan memandang sang suami saat mengajaknya nonton bersama.  Hao Meng dan Sheng Nan akhirnya senang melihat kedua orang tua mereka kembali akur, dan mau berpegangan tangan kembali.

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir n

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir p

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir q

Sheng Nan tidak pernah melihat kebersamaan yang terjalin mesra antara kedua orang tua, seperti yang dilihatnya sekarang semenjak dia kecil. Lalu Sheng Nan bertanya bagaimana hubungan Hao Meng dengan Huan Zhen. Sheng Nan membandingkan hubungan kedua orang tua mereka yang selalu bertengkar selama 30 terakhir, namun akhirnya kembali bersama. Sebagai lelaki, Sheng Nan meminta Hao Meng untuk pertama kali mengambil inisiatif mengejar kembali Huan Zhen. Hao Meng,”Waktunya belumlah tepat”.

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir r

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir s

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir t

Di kantornya Huan Zhen sedang bekerja untuk menyelesaikan projek kolaborasi dengan pihak Busan City Hall. Saat sedang sibuk, Sheng Nan menghampiri Huan Zhen. Sheng Nan,”Kakak, akhir2 ini, apa dia tidak menelponmu ?”. Huan Zhen,”Enggak”. Sheng Nan bingung dengan apa yang kakaknya pikirkan. Hao Meng ingin bersatu kembali dengan Huan Zhen, namun tak melakukan apapun.

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir u

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir v

Huan Zhen akhirnya berpikir mungkin saja Hao Meng tak ingin berdamai dengannya. Mengetahui hal itu, Sheng Nan bertanya apakah di lubuk hati terdalam Huan Zhen sebenarnya dia ingin berdamai dan memulai hubungan kembali dgn Hao Meng. Huan Zhen menampiknya, Huan Zhen,”Aku enggak bilang gitu”.

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir w

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir x

Tak lama ibu Sheng Nan datang ke kantor Huan Zhen, dan Huan Zhen kaget melihat ibu Sheng Nan. Kemudian ketiganya berbicang. Sheng Nan menyuguhkan minuman buat sang bunda. Ibu Hao Meng bertanya apakah Huan Zhen sudah memiliki pacar sekarang. Sheng Nan marah mendengar hal itu, dia mengira ibunya datang ke kantor mereka hanya untuk mengatakan Huan Zhen tak cocok dengan kakaknya Hao Meng.

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir y

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir z

Sang ibu meminta Sheng Nan untuk tenang, Ibu Sheng nan,”Ah, ada apa ? Apa kamu punya pacar ?”. Ibu Sheng Nan,”Saya punya pria yang lagi single dengan kualifikasi yang bagus”. Sheng nan marah mengira ibunya ingin menyuruh Huan Zhen melakukan kencan buta dengan pria lain. Ibu Sheng Nan menyuruh Sheng Nan untuk diam. Tanpa ragu, ibu Sheng Nan mengeluarkan sebuah amplop di tasnya, yang memuat foto pria yang hendak kencan dengan Huan Zhen.

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir aa

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir bb

Huan Zhen menolaknya,”Bibi, makasih, namun saya enggak punya niat begitu sekarang ini”. Namun ibu Sheng Nan memaksa dan menyodorkan file amplop pria yang akan kencan buta sama Huan Zhen. Ibu Sheng Nan memaksa Huan Zhen mengambil amplop itu. Namun Sheng Nan malah mengambil dan hendak melihat foto pria itu.

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir cc

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir dd

Keduanya bertengkar, dan Huan Zhen melerai mereka berdua. Huan Zhen,”Berhentilah berkelahi dong!. Saya akan melihatnya”. Huan Zhen terlihat kaget melihat foto pria yang kencan buat sama dia. Ibu Sheng Nan,”Gimana Ini seharusnya tipe pria yang kamu sukai, kan ?”. Akhirnya Huan Zhen ingin kencan dengan pria itu, ibu Sheng Nan membawa Huan Zhen ke sebuah kafe dan meminta Huan Zhen rileks dan tidak gugup.

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir ee

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir ff

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir gg

Tak lama muncullah pria yang hendak kencan sama Huan Zhen, dan pria itu adalah Hao Meng. Ibu Hao Meng,”Baiklah. Aku enggak akan menganggu kalian lagi”. Sebelum pergi ibu Hao Meng meminta anaknya untuk melakukan apa yang sudah dijanjikannya. Ibu Hao Meng,”Jangan buat aku kecewa”. Hao Meng memandangi Huan Zhen, lalu duduk. Huan Zhen bertanya apakah dia sengaja menyuruh ibunya agar Huan Zhen bisa keluar kantor dan bertemu dengan Hao Meng.

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir hh

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir ii

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir jj

Hao Meng tak ingin pusing dengan hal itu, selama Huan Zhen masih berada tepat di depannya.  Hao Meng menjelaskan pikiran ibunya kini, yakni Huan Zhen merupakan wanita yang paling cocok dengan Hao Meng didunia ini. Selama mereka berpisah, Hao Meng tak mengerti mengapa mereka tak bisa bersama, padahal dia dan Huan Zhen sangat mencintai satu sama lain. Hao Meng tak mengerti mengapa Huan Zhen menjauh darinya setelah banyak berkorban buat Huan Zhen.

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir kk

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir ll

Hao Meng,”Apa kamu enggak cinta lagi sama aku ?”. Bukannya Huan Zhen tak cinta, namun dia merasa dirinya tak cocok dengan Hao Meng untuk bersama. Untuk pernyataan Huan Zhen itu, akhirnya Hao Meng pergi ke tempat mereka pernah putus, dengan berdiri di jalanan sekitaran Busan serta mengingat kata2 Huan Zhen saat menyatakan putus dengan Hao Meng di Busan, Korsel.

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir mm

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir nn

Akhirnya Hao Meng mengerti, tak perduli betapa besar mereka saling mencinta, tak perduli betapa besar mereka ingin bersama. Namun masalah diantara Hao Meng dan Huan Zhen masih belum terselesaikan. Hao Meng,”Jadi dihatimu, apa yang paling kamu takutkan adalah semua hal itu menghilang”. Akhirnya Hao Meng berusaha dalam dirinya untuk menghancurkan ketakutan di dalam hati Huan Zhen.

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir oo

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir pp

Jika Hao Meng tak bisa menghancurkan ketakutan itu, Hao Meng merasa tak berhak mengatakan cinta lagi sama Huan Zhen. Huan Zhen takut bila kenangan indah dan membahagiakannya bersama Hao Meng itu malah lenyap layaknya fatamorgana. Hao Meng lalu mengungkit hubungan Huan Zhen dengan Sheng Nan yang kini sudah berdamai.

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir qq

Hao Meng juga mengungkit tentang ibunya yang dulu selalu menantang hubungan mereka. Namun kini sudah tak demikian lagi, ibu Hao Meng kini setuju jalinan cinta sang anak dengan Huan Zhen. Jadi menurut Hao Meng, Huan Zhen kini tak punya lagi alasan untuk menolak cintanya.

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir rr

Dan pada akhirnya, Hao Meng berkesimpulan bahwa Huan Zhen-lah yang paling takut menjalani hubungan dengannya. Hao Meng,”Kamu pikir bersama denganku akan membuatku kehilangan banyak hal”. Kemudian Hao Meng memperlihatkan secarik kertas yang diberikan oleh ibu Huan Zhen.

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir ss

Dalam kertas itu, Huan Zhen menulis tentang alasan2 mengapa dia harus putus dan bertahan Hao Meng. Catatan kertas itu membuat Hao Meng sadar dengan perasaan Huan Zhen sesungguhnya. Akhirnya Hao Meng menegaskan ke Huan Zhen bahwa bila Huan Zhen bersama denganya, Hao Meng tak merasa kehilangan mimpinya. Daripada memikirkan mimpi2 Hao Meng yang mungkin menghilang, Hao Meng lebih takut kehilangan Huan Zhen wanita yang paling dicintainya dalam hidup ini.

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir tt

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir uu

Hao Meng menegaskan Huan Zhen tak memiliki lagi alasan  untuk menolaknya. Hao Meng meminta Huan Zhen kembali lagi ke sisinya. Lalu Huan Zhen memandangi Huan Zhen, dan mengungkit perkataan Hao Meng dulu yang mengaku memiliki sebuah mimpi. Huan Zhen,”Di dalam mimpi, kita seperti sepasang yang sudah bersama dalam waktu yang lama, tidur bersama, bangun bersama”. Huan Zhen ingat dengan bayangan mimpi Hao Meng itu. Namun untuk beberapa alasan, Huan Zhen malah merasa takut setelah bangun.

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir vv

Di dalam mimpi lain, Huan Zhen membayangkan dirinya yang mungkin memiliki banyak kegagalan dalam menjalin asrama. Huan Zhen tersadar dan merasa sangat takut bila dia bersama Hao Meng akan bekerja keras untuk menggapai mimpi yang indah itu. Huan Zhen takut bila dia dan Hao Meng bangun dan menyadari hubungan cinta mereka tidaklah seindah dan menyenangkan seperti yang dibayangkan.

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir ww

Bila hal itu terjadi, Huan Zhen tak tahu apa yang harus dilakukan. Hao Meng menangis mendengar ungkapan hati Huan Zhen. Huan Zhen mengungkapkan alasannya tak ingin kembali kesisi Hao Meng, yakni Huan Zhen takut dan ragu apakah dia bisa menggapai kebahagian yang diimpikan mereka berdua bila bersama. Huan Zhen meminta Hao Meng memberikannya waktu untuk bisa mendalami lebih lagi dirinya, dan Huan Zhen bisa menemukan jawaban itu buat Hao Meng.

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir xx

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir yy

Namun Hao Meng takut bila Huan Zhen malah nanti tak bisa menemukan jawaban buatnya. Huan Zhen marah dengan sikap Hao Meng, yang tak mengerti yang diinginkannya lalu Huan Zhen pun pergi. Lalu Hao Meng merenung memandangi kertas yang ditulis oleh Huan Zhen. Hao Meng hanya menangis meratapi hubungannya, yang mungkin tak bisa lagi bersama dengan Huan Zhen.  Akhirnya, Hao Meng mengejar Huan Zhen yang lari darinya. Hao Meng mendapati Huan Zhen yang terserempet pejalan kaki lain. Dari kejauhan, Hao Meng hanya bisa mengamati Huan Zhen memungut barang2nya terjatuh.

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir zz

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir aaa

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir bbb

Hao Meng harus menahan dirinya untuk membantu Huan Zhen meskipun terasa sangat perih. Maklumlah Huan Zhen ingin dulu menjauh dari Hao Meng, karena takut impian bahagianya bersama Hao Meng musnah tenggelam oleh arus kenyataan.  Huan Zhen takut bila jalinan kasih bersama Hao Meng tak seindah yang dibayangkannya. Hao Meng mengingat saat Huan Zhen tiba2 menciumnya karena gagal nikah dengan Shu Hong. Selain itu, Hao Meng juga mengingat kenangan2 manisnya bersama Huan Zhen, yang dibaluti kemesraan bersama dan ciuman yang mesra.

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir ccc

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir ddd

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir eee

Kembali ke masa sekarang, hati Hao Meng terasa perih memandangi Huan Zhen. Hao Meng pun memandangi Huan Zhen yang berjalan menjauh dari pandangannya. Keesokan harinya, Huan Zhen bingung apakah mengambil hpnya atau tidak. Akhirnya Huan Zhen mengambil hpnya. Tak lama ibunya masuk dan melihat Huan Zhen memegang hpnya, ibu Huan Zhen,”Apa kamu akan menelpon Hao Meng ?”. Huan Zhen,”Enggak”. Lalu ibu Huan Zhen mendekatinya, ibu Huan Zhen mengaku sudah menghitung kehidupan antara anaknya dengan Hao Meng.

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir fff

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir ggg

Ibu Huan Zhen meramal,”Hari ini keberuntunganmu dengan percintaan sangat tak tergoyahkan”. Ibu Huan Zhen juga meramalkan Tang Lang (Bintang Srigala Tamak, dalam ilmu fengshui), yang hendak datang dan mencoba menggangg Huan Zhen. Atas alasan itu, ibu Huan Zhen melarang anaknya mengambil hpnya saat hendak pergi kerja. Akhirnya ibu Huan Zhen mengambil paksa hp anaknya, lalu pergi. Di luar kamar Huan Zhen, ibunya memberikan hp Huan Zhen kepada suaminya.

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir hhh

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir iii

Kemudian Huan Zhen hendak pergi kerja. Di persimpangan jalan, tiba2 Huan Zhen melihat ada kumpulan lelaki badut ala Charlie Chaplin. Mereka berdansa dan menari di depan Huan Zhen. Semua warga melihat kumpulan badut ala Charlie Chaplin itu, termasuk Huan Zhen. Mereka melakukan banyak dancing di depan Huan Zhen dan warga lainnya, yang lucu dan menghibur. Huan Zhen terasa terhibur dengan dancing yang diberikan oleh para badut ala Charlie Chaplon itu.

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir jjj

Tak lama seorang badut ala Charlie Chaplin itu meminta tangan dari Huan Zhen dan meminta Huan Zhen mengikutinya, dia adalah teman Hao Meng. Akhirnya Huan Zhen dibawa ke sebuah mall. Huan Zhen bingung mengapa dia dibawa ke tempat itu. Tak lama ada seorang penyanyi ala rap menghampiri Huan Zhen. Huan Zhen takut, namun ada pengunjung lain yang menghalangi langkah Huan Zhen untuk pergi.

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir kkk

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir lll

Mereka  yang menghalangi Huan Zhen terdiam dengan gaya lucu kedepan Huan Zhen. Mereka melakukan dancing yang kompak didepan Huan Zhen. Diputarlah lagu ala hip hop dan kumpulan orang yang mengelilingi Huan Zhen dancing. Huan Zhen sendiri yang melihatnya merasa begitu terhibur. Huan Zhen begitu senang bahagia melihat formasi dancing, yang dipertontonkan orang2 tersebut kedepan Huan Zhen. Tak lama Huan Zhen masuk sebuah toko di mall itu dan disambut oleh seorang penari balet.

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir mmm

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir nnn

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir ooo

Huan Zhen kembali senang melihat aksi para penari2 balet itu. Lalu penari balet itu membawa Huan Zhen ke tempat lain, yang disambut oleh kumpulan penari latar serta badut ala Charlie Chaplin yang membawa Huan Zhen sebelumnya ke mall. Lalu badut ala Charlie Chaplin itu yang adalah teman Hao Meng meminta tangan Huan Zhen dan hendak membawanya ke tempat lain, terlihat Huan Zhen begitu senang. Kemudian badut ala Charlie chaplin itu membawa Huan Zhen kesebuah tempat, Huan Zhen terkaget melihat kedalam ruangan itu. Mengapa ??, Karena ada ayah dan ibunya Huan Zhen.

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir ppp

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir qqq

Ayah dan ibu Huan Zhen memperlihatkan kenangan  foto2 mesra  Hao Meng dan Huan Zhen. Setelahnya, ada juga ayah dan ibu Hao Meng yang memperlihatkan foto2 mesra penuh romansa yang dimiliki Hao Meng serta Huan Zhen. Huan Zhen pun memeluk kedua orang tua Hao Meng. Teman2 kerja Huan Zhen juga memperlihatkan kumpulan foto2 mesra Huan Zhen dan Hao Meng selama mereka membina hubungan kasih mereka.

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir rrr

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir sss

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir ttt

Melihat semua foto indah itu, Huan Zhen terlihat bahagia dan tersenyum. Terakhir, Huan Zhen juga melihat Sheng Nan yang memegang kenagan foto Huan Zhen saat berciuman mesra nan romantis dengan Hao Meng di restoran. Sheng Nan membawa Huan Zhen ke panggung. Dan Huan Zhen melihat fotonya yang lain bersama Hao Meng, yang sangat romantis. Huan Zhen senang melihatnya. Kemudian orang2 terdekat Huan Zhen naik ke panggung, termasuk Sheng Nan, kedua orang tua Huan Zhen serta Hao Meng, rekan kerjanya dan mereka semua memandangi Huan Zhen sambil tersenyum. Semuanya pun melakukan dancing.

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir uuu

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir vvv

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir www

Terakhir semuanya bergaya dancing Love kedepan Huan Zhen. Tak lama dari balik tirai panggung, tiba2 saja Hao Meng muncul dengan memegang bunga di tangannya, sambil diiringi nada dawaian biola lagu dari Canon karya George Winston. Hao Meng memandangi Huan Zhen dengan penuh cinta, sedangkan Huan Zhen terlihat sedikit takut bercampur gugup.  Kemudian Hao Meng mendekati Huan Zhen dan memberikan bunga itu pada Huan Zhen.

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir xxx

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir yyy

Hao Meng mengungkit perkataan Huan Zhen yang pernah mengatakan tak bisa bersama Hao Meng, bukan karena Huan Zhen tak mencitai Hao Meng. Namun karena Huan Zhen memiliki keraguan apakah mereka bisa menemukan kebahagiaan apabila mereka bersama. Hao Meng sendiri secara jujur tak bisa menemukan jawaban atas keraguan Huan Zhen itu. Karena menurut Hao Meng, jawaban itu hanya bisa ditemukan oleh mereka berdua.

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir zzz

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir aaaa

Huan Zhen makin gusar bagaimana bila mereka berdua malah tak bisa menemukan jawaban, apakah mereka bahagia bila bersama hingga akhir waktu. Huan Zhen takut bila dia bukanlah orang yang bisa menemukan jawaban kebahagian itu bersama Hao Meng. Hao,”Tidak mungkin, kita pasti akan menemukan jawabannya. Karena pertemuan kita sudah ditentukan”.  Hao Meng mengungkit pertemuan mereka yang sudah menjadi takdir. Takdir karena Hao Meng sudah bertemu dengan Huan Zhen saat kuliah dan SMA dulu.

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir bbbb

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir cccc

Dan akhirnya, Hao Meng bertemu kembali dengan Huan Zhen saat kerja. Detak jantung Hao Meng berdetak kencang, saat memandangi Huan Zhen kala itu. Di dalam hati Hao Meng hanya ada satu orang yakni Huan Zhen. Kemudian Hao Meng mengambil sebuah cincin dari kemejanya. Hao Meng berlutut menawarkan cincinnya kepada Huan Zhen. Hao Meng,”Maukah kamu menikah denganku untuk menemukan jawabannya bersama ?”. Semuanya risau menanti jawaban dari Hao Meng. Huan Zhen,”Saya akan”, dan menawarkan tangannya kepada Hao Meng. Lalu Hao Meng pun menyematkan cincin di jemari manis Huan Zhen. Huan Zhen menangis melihat cincin nikah dari Hao Meng yang tersemat di jari manisnya.

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir dddd

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir eeee

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir ffff

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir gggg

Lalu Hao Meng dan Huan Zhen pun berciuman sabagai tanda kasih. Tembok yang pernah dilukis oleh Huan Zhen serta Hao Meng di Busan pun memunculkan tulisan yakni “Maukah kamu menikah denganku ?”. Dan Hao Meng serta Huan Zhen pun jadi menikah, menjadi pasangan suami istri selamanya. Kembali ke masa lalu, saat Hao Meng pertama kali bertemu dengan Huan Zhen. Kala itu, di kantin Hao Meng terpukau dengan kecantikan Huan Zhen serta mengejarnya.

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir hhhh

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir iiii

Akhirnya Hao Meng menemukan Huan Zhen di taman dan terkesima dengan kecantikannya. Hao Meng menjelaskan meskipun tak ada manusia yang sempurna, namun bukan berarti manusia tidak bisa memiliki hubungan yang sempurna. Huan Zhen,”Karena kebahagian diperoleh dengan perjuangan. Buat semua wanita, Menikah dengan aku atau tidak ?”. Dan Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir ini berakhir.

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir jjjj

Gambar Sinopsis Marry Me or Not Drama Taiwan Episode 15 Akhir kkkk

5 comments

  1. Gomowo min….akhirnya tamat juga …tetap semangat min

  2. akhirnya tamat juga.gomawo min ditunggu sinops yg baruny

  3. Yeii.. Endingnya keren.. :-).
    Oh ya,bagaimana dengan sheng nan dan Qian ?

    • @Akasya. Iya chingu… Terakhir Sheng Nan hanya mengucapkan selamat tinggal kepada Qinyang yang kembali ke Korsel, serta Sheng Nan mengungkapkan semua perasaan cintanya yang lama dipendamnya semenjak Sheng Nan kuliah kepada Qinyang biar dia tak menyesal katanya. Selebihnya tak dijelaskan dalam drama hingga waktu episode terakhir… 🙂

  4. Walaupun endingnya bgs tp gak tau kenapa kok saya gak suka liat peran & pemerannya huan zhen. Mungkin krn sugesti dr awal dia kaya tokoh antagonis. Mama huan zhen juga aneh orgnya. But thank you so much udh selesein sinopsis ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*