Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis “Marry Me Or Not?” Drama Taiwan Episode 8 Bagian Kedua

Sinopsis “Marry Me Or Not?” Drama Taiwan Episode 8 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 8 Bagian Pertama

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 8 Bagian Kedua, berikut ulasannya :

Huan Zhen sudah pun memikirkan perkataan Hao Meng. Saat itu, Hao Meng berkata,”Saat saya melihat orang lain menciummu. Saya merasa seperti kamu akan ditangkap oleh mereka. Tapi aku tak ingin kamu ditangkap”.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 8 Bagian Kedua a

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 8 Bagian Kedua b

Kemudian Huan Zhen pun mendantangi rumah Hao Meng. Huan Zhen tak ingin Hao Meng senasib dengannya yang banyak kali pacaran, namun justru banyak kali juga gagal dalam membina hubungan .

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 8 Bagian Kedua c

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 8 Bagian Kedua d

Huan Zhen tak ingin Hao Meng marah kepadanya. Huan Zhen sebenarnya begitu mencintai Hao Meng. Huan Zhen sejenak melewati Hao Meng yang sedang minum alkohol karena stress. Kemudian Huan Zhen pun pulang ke rumahnya dan bertemu dengan ibunya. Ibu Huan Zhen cukup kuatir dengan keadaan anaknya.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 8 Bagian Kedua e

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 8 Bagian Kedua f

Huan Zhen menangis di pundak ibunya. Ibu Huan Zhen,”Ini baik2 saja2”. Huan Zhen menangis sejadi2nya di pundak ibunya. Ibu Huan Zhen,”Apa ? Dia tak dipanggil Justin ? Dia dipanggil Hao Meng ?”.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 8 Bagian Kedua g

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 8 Bagian Kedua h

Ibu Huan Zhen tak menyangka bahwa Hao Meng sudah berbohong. Ibu Huan Zhen ingin tahu bagaimana hubungan Huan Zhen dengan Hao Meng sebenarnya. Namun Huan Zhen tak ingin membicarakannya. Ibu Huan Zhen berpendapat bahwa lelaki yang baik adalah lelaki tak melukai wanita disampingnya.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 8 Bagian Kedua i

Namun bila sebaliknya, maka lelaki itu adalah sosok lelaki yang tak baik. Ibu Huan Zhen membandingkan ayah Huan Zhen yang tak pernah membuat menangis ibu Huan Zhen bahkan bila hanya sekali. Ibu Zuan Hen,”Saya pikir semenjak kamu melalui banyak luka saat menyukai seseorang. Kamu seharusnya membiarkannya berlalu”.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 8 Bagian Kedua j

Huan Zhen pun masuk kedalam kamarnya sambil memandang bunga mawar putih. Bunga mawar putih itu adalah hadiah yang pernah diberikan oleh Hao Meng di kencan impian mereka. Huan Zhen juga mengingat bagaimana ciumannya bersama Hao Meng.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 8 Bagian Kedua k

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 8 Bagian Kedua l

Huan Zhen juga mengingat perkataan Hao Meng yang tak tak tahan bila melihat Huan Zhen dicium oleh orang lain. Kakak tiri Qian Yao pun sedang minum alkohol. Tak lama sekretaris kakak tiri Qian Yao datang, Sekretaris,”Saya sudah mengirim seseorang untuk melengkapi permintaanmu”. Kemudian Sekretaris kakak tiri Qian Yao itu memberikan berkas foto kepada bosnya. Dalam berkas itu terdapat beberapa kumpulan foto Qian Yao bersama Huan Zhen.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 8 Bagian Kedua m

Bahkan foto ciuman Qian Yao bersama Huan Zhen. Qian Yao pun menelpon seseorang, Qian Yao,”Sudahkan kamu berikan itu padanya ?. Bagus saya akan mendeposit uangnya ke rekeningmu besok pagi”. Hao Meng mabuk gila2-an di bar dengan minum banyak alkohol.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 8 Bagian Kedua n

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 8 Bagian Kedua o

Setelah membayar minumannya, Hao Meng pun keluar dari bar malam itu. Saat berada di depan pintu bar, Hao Meng bertemu dengan seorang pria, dan pria itu menaruh sesuatu di jas Hao Meng.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 8 Bagian Kedua p

Keesokan harinya, Sheng Nang bertemu dengan Qian Yao sambil memandang luka di bibir Qian Yao. Qian Yao berkata ke Sheng,”Kemarin, Saya lagi main bola  dengan temanku dan saya tertabrak dengan sengaja. Ini baik2 saja. Jangan kuatir”.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 8 Bagian Kedua q

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 8 Bagian Kedua r

Lalu Sheng Nan hendak menjelaskan proposalnya ke Qian Yao. Namun tak lama hp Qian Yao berdering karena ada telepon dari Huan Zhen. Sheng Nan memandangi Qian Yao yang sedang berbicara dengan Huan Zhen di telepon. Qian Yao,”Saya dengan seorang klien sekarang. Ini takkan lama”. Shen Nan terlihat seperti sedang bertanya2 dalam hatinya.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 8 Bagian Kedua s

Setelah berbicara dengan Huan Zhen, Qian Yao pun duduk berbicara sama Sheng Nan. Shen bertanya,”Itu telepon dari Huan Zhen Kan ?. kamu sudah menyusun untuk bertemu segera”. Qian Yao pun hendak berkata dengan jujur ke Sheng Nan. Qian Yao,”Pada tahap sekarang, Aku tak bisa menerima proposalmu. Kali ini bukan kesalahanmu”.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 8 Bagian Kedua t

Sheng Nan menyadari pesaingnya adalah Cai Huan Zhen. Tak perduli seberapa keras Sheng Nan mencoba, seberapa cepat Sheng Han mencoba cepat untuk menaruh proposalnya ke tangan Qian Yao. Namun karena sekali Huan Zhen muncul, Qian Yao akan tetap menolak proposal dari Sheng Nan, Sheng Nan,”Kamu akan seperti sekarang, menolakku”.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 8 Bagian Kedua u

Qian Yao hendak mendekati Sheng Nan. Namun Sheng Nan tak ingin mendengar penjelasan dari Qian Yao, Sheng Nan merasa proposalnya kini tak penting lagi. Sheng Na hendak meninggalkan ruangan Qian Yao. Qian Yao memangil nama Sheng Na. Shen Na berkata,”Senior. Itu baik2 saja bila saya kalah dari Cai Huan Zhen. Namun ada sesuatu penting yang ingin kukatakan, jika saya tidak memberitahukanmu hari ini. Saya tidak akan punya kesempatan melakukannya lagi”.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 8 Bagian Kedua v

Kemudian Sheng Nan mengakui sudah menyesali sesuatu, yakni tak mengatakan perasaannya sesungguhnya. Ternyata Sheng Nan selama ini sudah menyimpan perasaanya sukanya ke Qian Yao, dan baru kali ini diungkapkan langsung oleh Sheng Nan ke Qian Yao. Sheng Nang,”Saya sunguh, sungguh suka sama kamu”.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 8 Bagian Kedua w

Saat Sheng Nan tahu Qian Yao bersama Huan Zhen, didalam hatinya Sheng Nan sungguh menyesali mengapa dia tak mengatakan kalimat,”Senior, Aku suka sama kamu ?”, semenjak dari dulu. Sheng Nan berkata ke Qian Yao, Sheng Nan,”Sebelum Huan Zhen menyukaimu, Saya sudah menyukaimu”.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 8 Bagian Kedua x

Akhirnya Sheng Nan yang menyimpan perasaan sukanya kepada Qian Yao berusaha untuk tampil cantik. Dengan harapan bahwa mungkin senior Qian Yao bisa menyukainya juga.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 8 Bagian Kedua y

Sheng Nan menangis sejadi2nya saat baru mengungkapkan perasaannya itu. Sheng Nan pun berbalik menatapi Qian Yao. Shen Nan,”Tahun Ini, saya terus menyesali ini. Jadi jika suatu hari saya bertemu denganmu lagi. Saya pastinya tidak akan lari memberitahukanmu muka dengan muka. Saya Han Sheng Nan, sekali sungguh menyukaimu sungguh menyukai Jiang Qian Yao”.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 8 Bagian Kedua z

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 8 Bagian Kedua aa

Setelah mengungkapkan perasaan cinta Sheng Nan yang sudah dipendamnya sangat lama, Sheng Nan pun berterima kasih kepada seniornya Qian Yao. Setelah menyatakan cintanya itu, Sheng Nan pun pergi dari hadapan Qian Yao. Setelah mendengar ungkapan perasaan Sheng Nan itu, Qian Yao mengepalkan tangannya lalu pergi dari ruangannya.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 8 Bagian Kedua bb

Hp Hao Meng pun berdering. Yang menelpon adalah Ah Xin (anak buah Hao Meng). Ah Xin,”Ini hampir jam 12 dan kamu masih tak kerja”. Hao Meng,”Jangan kuatir saya di rumah. Saya akan di kantor segera”. Tanpa sengaja, Hao Meng menemukan sebuah foto di mejanya. Hao Meng mengingat dan sadar bahwa foto itu adalah foto yang ditaruh oleh seorang pria saat dirinya mabuk tadi malam.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 8 Bagian Kedua cc

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 8 Bagian Kedua dd

Tak lama ada seseorang yang menelpon Hao Meng. Pria itu adalah mantan suami dari klien Hao Meng, yang dulu istrinya dibantu Hao Meng untuk bercerai. Pria,”Kamu mungkin sudah melihat hadiah yang ku kirimkan padamu, kan ? Apa kamu ingat kata terakhir yang kamu katakan padaku ?. Kamu bilang saya seorang pecundang karena saya kehilangan segalanya”.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 8 Bagian Kedua ee

Pria itu pun mengancam ingin membuat Hao Meng merasakan bagimana rasanya jika apa yang dimiliki oleh Hao Meng malah dicuri darinya. Tak lama pria itupun langsung menutup teleponnya.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 8 Bagian Kedua ff

Kemudian Hao Meng menelpon Huan Zhen, dan menanyakan keberadaanya dengan nada yang sedikit keras. Hal itu membuat Huan Zhen marah. Hao Meng,”Aku enggak marah sama kamu! Hanya katakan saya dimana kamu berada”. Lalu Huan Zhen menjawab dia berada di lobi Shidau Jituan.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 8 Bagian Kedua gg

Kemudian Hao Meng menjelaskan bahwa akan ada seseorang yang ingin melukai Huan Zhen. Saat Hao Meng menjelaskan hal seperti itu, tiba2 saja  Huan Zhen berteriak. Karena panik, Hao Meng langsung membalap mobilnya menuju gedung  Shidau Jituan.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 8 Bagian Kedua hh

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 8 Bagian Kedua ii

Di lobi, Shidau Jituan, sudah ada banyak warga yang berada di lobi. Hao Meng langsung masuk ruangan lobi. Untungnya Huan Zhen sudah bersama Sheng Nan. Kemudian Hao Meng bertemu dengan penyidik dan menjelaskan dia adalah pengacara dari Huan Zhen. Kemudian Penyidik Li memperlihatkan sebuah foto. Dan Hao Meng menjelaskan foto dalam pria itu adalah mantan suami dari kliennya.

Penyidik,”Dua hari yang lalu, kasus pembakaran yang mirip terjadi. Korbannya adalah mantan istri tersangka, Yang Mi Ling”. Kemudian penyidik hendak  menjelaskan kejadian yang menimpa Huan Zhen.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 8 Bagian Kedua jj

sinopsis marry me or not

sinopsis marry me or not 2

sinopsis marry me or not 4

sinopsis marry me or not 3

Flashback

Qian Shao Zong, mantan suami klien Hao Meng yang sakit hati kepadanya, menyiramkan bensin ke tubuh Huan Zhen.  Sheng Nan dan Qian Yao yang ada di tempat kejadian berusaha membantunya. Sheng Nan segera berlari ke arah Huan Zhen untuk melindunginya sementara Qian Yao melompati tubuh penyerang itu sehingga dia berhasil menggagalkan rencana jahatnya.

sinopsis marry me or not 5

sinopsis marry me or not 6

Meskipun pelaku berhasil meloloskan diri, penyidik bersyukur ada Qian Yao yang menolong Huan Zhen. Jika tidak, dia sendiri tidak berani memikirkan akibatnya.

Penyidik bertanya pada Hao Meng apa hubungannya dengan Huan Zhen karna menurutnya baik si penyerang Qian Shao Zong dan Huan Zhen tidak mengenal satu sama lain tapi satu-satunya orang yang mereka berdua kenali adalah dirinya. Dia membuat hipotesa bahwa Qian Shao Zong berusaha menyakiti Huan Zhen karna dirinya.

sinopsis marry me or not 7

sinopsis marry me or not 8

Sebelum menjawab pertanyaan penyidik, Hao Meng melirik ke arah Huan Zhen. Setelah itu, dia berkata bahwa Huan Zhen adalah kliennya dan dia adalah pengacaranya. Mereka hanya teman biasa. Mendengar jawabannya, Huan Zhen tak dapat menyembunyikan kekecewaannya.

“Kami tidak punya hubungan khusus apapun. Kami hanya teman biasa. Ada kesalah pahaman disini”.

Hao Meng ingin mengantar Huan Zhen pulang, tapi Qian Yao ikut campur. Dia berkata padanya bahwa dia yang akan mengantarnya pulang karna tersangka datang karna dirinya.

sinopsis marry me or not 9

Melihat mereka pergi bersama, Sheng Nan lantas bertanya kepada Hao Meng apa dia tidak keberatan melihat Qian Yao mengantar pulang Huan Zhen.

“Mengapa kau pura-pura seolah-olah itu tidak apa-apa?”

Sheng Nan memberitahu Hao Meng bahwa pria yang mengantar Huan Zhen pulang adalah seniornya di kampus. Dia terang-terangan memberitahunya bahwa hubungannya dengan Huan Zhen rusak karna dirinya.

sinopsis marry me or not 10

sinopsis marry me or not 11

sinopsis marry me or not 12

Tapi yang membuat Hao Meng sangat khawatir adalah ketika dia memberitahunya bahwa Qian Yao adalah mantan kekasihnya. Dia lanjut berkata bisa saja Qian Yao yang adalah mantannya menjadi kekasihnya.

Dia menjelaskan kepada Hao Meng perusahaannya sedang membicarakan kerja sama dengan restoran seniornya. Dia merasa yakin Huan Zen akan menggunakan perasaan Qian Yao untuk memenangkannya.

Sheng Nan memberitahunya bahwa waktu dan kondisinya sangat menguntungkan — bagaimana mungkin mereka tidak berdamai.

sinopsis marry me or not 13

sinopsis marry me or not 14

Sesampainya di rumah, Qian Yao minta maaf kepada Huan Zhen karna telah lancang menciumnya kemarin.

Huan Zhen berkata padanya bahwa dia tidak harus minta maaf membuat Qian Yao bertanya apa karna dia sama sekali tidak marah.

Dengan ketus Huan Zhen berkata padanya: “Saya katakan ini karna bagiku permintaan maafmu terlalu murah. Saya tidak membutuhkannya. Saya tidak akan merubah sikapku kepadamu. Jadi kamu tidak usah membuang-buang usahamu untuk merayuku.”

sinopsis marry me or not 15

sinopsis marry me or not 16

Mendengar ucapannya yang cukup kasar, Qian Yao berkata dia sangat tidak punya hati padahal dia sudah menyelamatkannya. Dia meminta Huan Zhen jika dia tidak menerima permintaan maafnya – setidaknya dia harus berterima kasih.

Tapi, Huan Zhen membalas: Jiang Qian Yao, ini bukan hari pertama saya mengenalmu. Apa yang kau inginkan jelas bukan terima kasih. Lebih baik kita tidak membuang waktu lagi dan berbicara dengan terus terang. Apa yang kau inginkan?

Dia menjawab yang ia inginkan cukup sederhana. Dia meminta Huan Zhen berjanji satu hal padanya. Dia ingin Huan Zhen melupakan sepenuhnya insiden kemarin.

sinopsis marry me or not 17

sinopsis marry me or not 18

sinopsis marry me or not 19

Qian Yao memberitahunya bahwa mulai hari ini hanya ada hubungan pekerjaan diantara mereka. Dia menjelaskan alasan mengapa menolak Sheng Nan dan menerimanya untuk bekerja sama adalah karna dia percaya rencananya dapat membawa keuntungan terbesar bagi perusahaannya.

Dia meminta Huan Zen untuk tidak merusak kerja sama mereka karna prasangkanya.

“Semakin cepat kita memulai kerja sama ini, semakin cepat ini akan selesai. Seperti ini kau bisa segera membebaskan dirimu dariku,” ucap Qian Yao.

Sementara itu, tanpa sepengetahuan mereka ternyata Hao Meng dan Sheng Nan diam-diam menguntiti mereka.

sinopsis marry me or not 20

sinopsis marry me or not 21

Orang tua Huan Zhen sangat khawatir setelah menonton berita di TV tentang insiden yang hampir saja menimpa putri semata wayang mereka.

Dia menenangkan kedua orang tuanya yang sangat panik usai musibah yang hampir saja menimpanya. Dia meminta mereka untuk tidak khawatir karna dia baik-baik saja.

Menonton berita di TV tentang penyerangan yang menimpa Huan Zhen, ibunya tiba-tiba teringat tentang bunga persik yang ditanam di depan rumahnya.

sinopsis marry me or not 22

sinopsis marry me or not 23

Dia dan suaminya pergi melihat pohon persik itu, dan merasa heran ketika melihatnya tidak berbunga. Ibu Huan Zhen  menyadari bahwa sesuatu yang buruk akan menimpa Huan Zhen.

Dia menjelaskan kepada suaminya bahwa pohon persik ini sudah lama ditanam bersama-sama. Mereka mengembangkan perasaan mereka. Pohon persik memberikan energinya dan mengorbankan dirinya kepada kaktus untuk membantunya mengatasi hambatan.

Melihat kaktus yang ditanam di samping pohon persik tumbuh dua batang, ibu Huan Zhen menyadari mengapa akhir-akhir ini kehidupan Huan Zhen tidak berjalan mulus. Dia melihat tidak hanya akan ada pembalasan dendam tapi hidup Huan Zhen mungkin dalam bahaya.

sinopsis marry me or not 24

sinopsis marry me or not 25

Qian Yao datang menghadap kakak tirinya di ruang kantornya dan memberitahu bahwa Huan Zhen baik-baik saja terlepas dari insiden yang sempat menimpanya.

Dia lantas bertanya apa dia mempunyai kesempatan untuk bisa dekat dengan Huan Zhen. Qian Yao memanggilnya kak, dan memintanya untuk tidak menganggu Huan Zhen karna dia adalah juniornya di kampus dulu.

sinopsis marry me or not 26

sinopsis marry me or not 27

Dia berkata pada Qian Yao bahwa Huan Zhen pasti sangat penting baginya karna sebelumnya dia belum pernah memanggilnya ‘kak’ di kantor. Dia memberitahu Qian Yao untuk tidak khawatir karna dia tidak akan melakukan apapun kepada Huan Zhen.

Tapi lain di mulut lain di hati, dia bergumam: “Pria tua itu tidak membiarkanku menyentuhmu. Jika saya tidak bisa menyentuhmu, maka saya akan menyentuh wanitamu. Kita lihat apa yang akan kau lakukan.”

sinopsis marry me or not 28

Di dalam kamarnya, Huan Zhe terus merenungkan ucapan Hao Meng tadi di depan penyidik bahwa mereka hanya teman biasa.

Huan Zen berkata dalam hati: Teman? Begitu entengnya kau mengatakannya.

sinopsis marry me or not 30

sinopsis marry me or not 29

sinopsis marry me or not 31

Dia berpikir Hao Meng mungkin ada di sekitar rumahnya. Dia kemudian keluar di balkon rumahnya untuk melihat dan seperti dugaannya dia mendapati Hao Meng sedang berdiri di depan rumahnya.

***Semua Dok Gambar: CTV***

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*