Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis “Marry Me, Or Not?” Episode 11 Bagian Kedua

Sinopsis “Marry Me, Or Not?” Episode 11 Bagian Kedua

Gambar Sinop Marry Me or Not

Gambar Sinop Marry Me or Not 2

[Baca juga: Sinopsis “Marry Me, Or Not?” Episode 11 Bagian Pertama]

Semua tulisan sinopsis dalam situs ini ditulis penuh oleh para admin www.aktriskorea.web.id

Huan Zhen menengok dari balkon rumahnya, dan melihat Hao Meng berdiri dengan memegang poster tulisan tangan yang mengajaknya untuk keluar. Hao Meng membawanya ke tempat bermain favoritnya semasa kecil dan menjelaskan sejak ia masih kecil dia suka bermain superhero dengan temannya di tempat ini.

Gambar Sinop Marry Me or Not 3

Gambar Sinop Marry Me or Not 4

Gambar Sinop Marry Me or Not 8

Dia bercerita pada Huan Zhen bagaimana dirinya dulu sangat naif berpikir bahwa dengan memiliki jubah merah dia bisa menyelamatkan seluruh dunia. Tapi kemudian sebuah pabrik dibuka di dekat hulu sungai tempat bermain favoritnya, membuat air menjadi kotor dan ikan-ikan menghilang, dan ada banyak sampah dimana-mana.

Hao Meng belajar keras untuk menjadi seorang pengacara lingkungan – melindungi tempat bermainnya tapi dia gagal. Huan Zhen memberitahu Hao Meng dia tidak gagal, dan akan membantunya mewujudkan mimipi yang tidak dapat ia gapai.

Gambar Sinop Marry Me or Not 5

Gambar Sinop Marry Me or Not 6

Tapi Hao Meng berkata:“Saya menjadi pengacara lingkungan sehingga saya bisa melindungi hal paling penting bagiku. Dulu tempat ini, tapi sekarang… kamu.”

Dia menyadari pengorbanan Hao Meng yang lebih memilih untuk tetap bersamanya di Taiwan, Huan Zhen lantas memberitahu Hao Meng bahwa dia telah memutuskan akan pergi ke Singapura dengannya. Dia tidak ingin Hao Meng mengorbankan kesempatannya hanya karna dirinya.

Huan Zhen menjelaskan rencana persiapannya, dan belum sempat menyelesaikan omongannya, Hao Meng memeluk Huan Zhen. Ketika memeluknya, Hao Meng menyadari ketika dia melihatnya menangis kata yang ingin ia ucapkan melebihi dari tiga kata ”saya minta maaf”.

Gambar Sinop Marry Me or Not 7

Hao Meng lantas berkata pada Huan Zhen: “Aku cinta padamu,” Huan Zhen juga mengucapkan kata yang sama. Hao Meng kemudian mengecup bibir Huan Zen.

Hao Meng berpikir: “Saat ini, dia membuatku sadar, jadi perasaan ini ‘Aku cinta padamu.’”

Sheng Nan memberikan sebuah proposal kepada seorang pegawai travel untuk dibagikan kepada pegawai lainnya dan meminta untuk diberi umpan balik . Tak lama Sheng Nan mendapat telepon dari ibunya.

gambar sinop marry me or not ep 11 bag 2

gamabar sinop marry me or not ep 11 bag 2

Setelah berbicara sejenak dengan ibunya, Sheng Nan teringat dengan perkataan Hao Meng beberapa waktu sebelumnya. Kala itu, Hao Meng tahu kehidupannya tambah sulit setelah kenal dengan Huan Zhen. Hao Meng tahu sebaiknya dia harus melepaskan Huan Zhen. Hao Meng, ”Namun sebuah kehidupan tanpa Cai Huan Zhen bukanlah yang saya inginkan”. Kembali ke masa sekarang, Sheng Nan, ”Seandainya ibu tahu apa yang dikatakannya itu. Dia pastinya akan gila”.

Saat hendak pergi makan, Qian Yao  mengirim sms yang mengajak Sheng Nan makan siang bersamanya. Sheng Nan tersenyum bahagia saat tahu mendapat sms dari Qian Yao. Qian Yao dan Sheng Nan masuk dalam mobil bersama. Sheng Nan,” Qian Yao. Kemana kita akan pergi makan ?”. Qian Yao,”Rahasia Dong”.

gambar sinop marry me or not ep 11 bag pertama

gambar sinop marry me or not ep 11 bag pertama 2

gambar sinop marry me or not ep 11 bag pertama 3

Qian Yao mengantar Sheng Nan ke apartemennya. Qian Yao hendak memasak masakan Korea buat Sheng Nan. Semenjak dulu, Qian Yao memiliki keahlian dalam memasak masakan khas Korea Selatan.

Qian Yao,”Dan saya pikir saya bisa memasak beberapa masakan buatmu hari ini untuk dicoba. Apa ada sesuatu yang salah”. Sheng Nan merasa sedikit terkejut saat melihat apartemen Qian Yao, karena di apartemen Qian Yao tidak ada TV ataupun perabotan rumah tangga apapun. Sheng Nan,”Apa ini karena kamu baru pindah kesini?”

Kemudian Qian Yao menjelaskan semenjak dia masih muda dulu, Qian Yao tinggal di apartemen itu dengan ibunya. Ada banyak ingatan Qian Yao bersama ibunya di rumahnya itu. Dan saat ibu Qian Yao sudah meninggal dunia, Qian Yao membuang semua ingatan yang membuatnya mengingat almarhum ibu. Qian Yao,”Dia meninggal sebelum saya tamat dari universitas”.

gambar sinop marry me or not ep 11 bag pertama 4

gambar sinop marry me or not ep 11 bag pertama 5

Setelah ibu Qian Yao meninggal dunia, dia pergi ke Korea untuk mencari sang ayah. Qian Yao,”Ayahku berkebangsaan Korea. Dia pria yang sangat kaya keturunan China. Dia tak pernah tahu punya seorang anak yang lain”.

Saat Qian Yao datang ke Korsel, awalnya ayahnya tak percaya dia adalah anaknya. Sehingga sang ayah baru ingin bertemu dengan Qian Yao setelah melakukan investigasi terlebih dahulu. Akhirnya terpaksa Qian Yao tinggal di hotel yang sangat sederhana saat berada di Korea. Qian Yao tinggal di hotel sederhana itu selama 37 hari.

Sheng Nan,”Lalu apa yang terjadi kemudian ?”. Qian Yao menjelaskan kehidupan barunya di Korea adalah mendapat seorang ayah baru yang mengasihinya, dan seorang ibu tiri. Namun Qian Yao juga bertemu dengan kakak tirinya yang selalu mengganggunya.  Qian Yao  hanya tinggal di kamar yang sederhana saat berada di Korea.

Tak lama Sheng Nan menangis, dan membuat Qian Yao terkejut. Qian Yao,”Kamu nangis ?”. Sheng Nan,”Enggak saya hanya membantu dan memotong beberapa bawang.” Qian Yao menghampiri Sheng Nan, dan membalikkan tubuhnya. Qian Yao,”Sesungguhnya saya tidaklah sangat kasihan seperti yang kamu bayangkan”. Qian Yao merasa sudah terbiasa dengan apa yang menimpanya.

gambar sinop marry me or not ep 11 bag pertama 6

gambar sinop marry me or not ep 11 bag pertama 7

gambar sinop marry me or not ep 11 bag pertama 8

Kemudian Qian Yao tersadar, dia hanya membutuhkan sebuah dapur yang bisa membuatnya kenyang. Serta sebuah meja tulis yang mengijinkan Qian Yao untuk bekerja, dan sebuah tempat tidur yang bisa membuat Qian Yao untuk tidur terlelap. Sheng Nan masih tetap sedih mendengar nasib hidup yang tak mudah dijalani oleh Qian Yao.

Dan lama kelamaan, Qian Yao tersadar bahwa Sheng Nan adalah orang yang sangat perduli akan diri Qian Yao selain ibunya sendiri. Qian Yao menyeka air mata yang jatuh di pipi Sheng Nan. Sheng Nan mengalihkan pembicaraaan, Sheng Nan,”Sesungguhnya, Saya pikir cukup menarik jika punya TV di rumah”.

Sheng Nan merasa jika Qian Yao memiliki TV di rumahnya, Qian Yao tidak akan bosan. Qian Yao tertawa mendengarnya. Qian Yao,”Baiklah, kamu bertugas untuk nonton TV bersamaku mulai dari sekarang”.

Sheng Nan tersipu malu tanda setuju nonton TV sama Qian Yao. Kemudian Qian Yao dan Sheng Nan makan makanan khas Korea bersama. Sheng Nan tersenyum melihat pria pujaan hatinya Qian Yao. Sebaliknya Qian Yao memandangi Sheng Nan, lalu memberikan masakan yang dimasaknya kepada Sheng Nan. Sheng Nan tersenyum melihat tingkah romantis Qian Yao itu. Qian Yao menatap serius Sheng Nan yang lagi berbincang, dan saling terseyum.

gambar sinop marry me or not ep 11 bag pertama 9

Sementara itu di kantornya, Huan Zhen sementara sibuk di kantornya. Tak lama anak buahnya menghampirinya, anak buah Huan Zhen, ”Guai Shou dan saya baru saja menemukan tentang promosi perbandingan harga tiket. Kami heran bagaimana kita seharusnya berkolaborasi dengan perusahaan penebangan”.

Kemudian Huan Zhen bertemu dengan para tim marketingnya.  Huan Zhen menjelaskan pada akhir ini di Taiwan, ada banyak blogger yang telah bekerja sama dengan industri pernikahan. Para blogger menuliskan promosi itu lewat blog mereka. Huan Zhen menjelaskan ada kenaikan di pasar hingga 4 sampai 7 persen karena hal tersebut.

gambar sinop marry me or not ep 11 bag pertama 10

gambar sinop marry me or not ep 11 bag pertama 11

gambar sinop marry me or not ep 11 bag pertama 12

Namun meskipun demikian, para wisatawan lebih memilih untuk pergi ke Seoul. Melihat peluang itu, Huan Zhen ingin menjalin kerja sama dengan industri profesional yang menangani  masalah pernikahan di Busan, serta pihak Air Busan. Huan Shen,”Kita bisa menghematkan biayanya lebih kecil, dan menaikkan nilai dari proposal ini di industri”.

Tak lama Sheng Nan menyinggung tentang akan adanya seseorang yang dikirim untuk menyunting  gambar situasi pernikahan di wilayah destinasi. Sheng Nan ragu perusahaan akan merugi jika menggunakan artis sebagai perwakilan perusahaan, karena biaya artis itu akan memakan biaya yang cukup besar serta membutuhkan persetujuan pihak menajemen teratas. Huan Zhen menyuruh anak buahnya untuk tak perlu kuatir, karena Huan Zhen sudah punya solusi untuk masalah tersebut.

gambar sinop marry me or not ep 11 bag pertama 15

Setelah melakukan meeting dengan para timnya, Huan Zhen bertemu dengan sang kekasih Hao Meng. Hao Meng, ”Kita punya pertemuan dengan Long Xiang Travel untuk berdiskusi dengan kasus penggelapanmu”. Huan Zhen mengaku lupa hal itu, Hao Meng menyeka rambut Huan Zhen karena melupakan hal tadi.

Kemudian Huan Zhen dan Hao Meng pergi. Hao Meng heran melihat Huan Zhen yang tak gugup sama sekali. Huan Zhen tak ingin gugup karena ada Hao Meng bersamanya. Tak lama Hao Meng berpapasan dengan Qian Yao dan berhenti sejenak.

gambar sinop marry me or not ep 11 bag pertama 13

gambar sinop marry me or not ep 11 bag pertama 14

Setelahnya Huan Zhen dan Hao Meng bertemu dengan pihak Long Xiang Travel.  Hao Meng mengancam pihak  Long Xiang Travel akan membeberkan penggelapan data keuangan yang mereka miliki. Dan bila hal itu terjadi, maka aliran kas Long Xiang Travel akan mendapat audit pihak akuntan secara seksama. Itulah peringatan yang diberikan oleh Hao Meng kepada pimpinan Long Xiang Travel.

Pihak Long Xiang Travel,”Huan Huan, apa kamu membawa tuan Hao kesini untuk mengacamku ?”. Huan Zhen berkilah, ”Ini hanya peringatan, bukanlah ancaman”. Kemudian Hao Meng mengungkit penggelapan dana yang dilakukan perusahaan Long Xiang Travel pada tahun 2012. Pimpinan Long Xiang Travel bertanya apakah Hao Meng dan Huan Zhen memiliki bukti.

gambar sinop marry me or not ep 11 bag pertama 16

gambar sinop marry me or not ep 11 bag pertama 17

Huan Zhen mengaku dia memiliki bukti rekaman kejadian hal itu. Pimpinan Long Xiang Travel merasa hal itu tidak dapat  dijadikan sebagai barang bukti. Akhirnya Hao Meng angkat bicara dia memiliki bukti hukum yang bisa dibawa ke pengadilan terkait kejadian tahun 2012 tersebut. Huan Zhen,”Itu bukan saja rekaman. Saya punya kebiasaan menyimpan salinan segalanya”.

Pimpinan Long Xiang Travel,”Apa kamu pikir orang akan perduli dengan kasus tak penting seperti itu ?”. Hao Meng menjelaskan jika kasus keuangan perusahaan Long Xiang Travel terungkap ke media. Maka itu akan merusak perusahaan Long Xiang Travel sendiri. Pimpinan Long Xiang Travel,”Sepertinya kalian datang dengan persiapan yang cukup”.

Terkait kasus tuduhan penggelapan dana yang dituduhkan kepada  Huan Zhen, pimpinan Long Xiang Travel urung melakukan penuntutan kepada Huan Zhen dan pergi dari ruang pertemuan. Karena persiapan hukum yang strategis dari  Hao Meng serta Huan Zheng, akhirnya pihak Long Xiang Travel mundur.

gambar sinop marry me or not ep 11 bag pertama 18

gambar sinop marry me or not ep 11 bag pertama 19

Hao Meng dan Huan Zhen keluar dari ruang pertemuan. Huan Zhen,”Ini sungguh aneh. Saya enggak pikir kita menang semudah itu”. Hao Meng, ”Mereka menekan tuntutan untuk mencegahmu menandatangani dengan pihak Times Grup. Namun sekarang mereka menarik dengan sungguh mudah. Ini terlihat sungguh aneh”.   Huan Zhen,”Ayo pergi. Saya punya sesuatu yang penting yang ingin kubicarakan sama kamu”. Kemudian dari kejauhan Qian Yao memandangi dengan sedikit sinis saat Hao Meng dan Huan Zheng pergi.

Hao Meng dan Huan Zhen makan siang bersama di restoran. Dia lantas mengemukakan keinginannya mengajak Hao Meng ke Korea untuk sebuah perjalanan bisnis. Huan Zhen memintanya untuk menjadi model prianya, dan mengambil satu set sampel potret pengantin bersamanya.

Gambar Sinop Marry Me or Not 20

Gambar Sinop Marry Me or Not 21

Gambar Sinop Marry Me or Not 22

Tapi Hao Meng menolak dan menawarkan agar dia melakukannye bersama model profesional. Huan Zhen memperingatkan bahwa dalam potret pengantin harus menggambarkan manisnya pengantin baru.

Matanya melotot bak kebakaran jenggot mendengar penjelasan Huan Zhen bahwa nantinya dia akan tampil mesra mulai dari berpegangan tangan, menyentuh pinggang, atau bahkan berpura-pura ciuman. Huan Zhen sangat berharap Hao Meng bisa ikut pergi dengannya, karna projek ini akan menjadi pekerjaan terakhirnya di Wu Fu Travel.

Hao Meng bersikeras tidak ingin melakukan pemotretan karna sejak masih kecil dipotret adalah hal yang paling ia benci. Huan Zhen kesal, tapi ia mengingatkan Hao Meng, dia tidak bisa menjamin tidak akan ada ciuman atau pegangan tangan.

Gambar Sinop Marry Me or Not 23

Gambar Sinop Marry Me or Not 24

Gambar Sinop Marry Me or Not 25

Di kantornya, Hao Meng stres ketika kembali mengingat bagaimana Huan Zhen bisa saja tampil mesra untuk pemotretan nantinya, dan tiba-tiba membayangkan Huan Zhen dan seorang model pria ada di depannya melakukan pemotretan pengantin, dan tampil mesra sampai membuatnya meradang. Tapi dia juga malu jika ketahuan oleh Huan Zhen cemburu untuk hal kecil seperti ini.

Tak berselang lama, Huan Zhen menelpon dan meminta Hao Meng untuk menemaninya besok sore untuk menandatangani kontrak dengan Times Group.

Gambar Sinop Marry Me or Not Episode 11 Bagian Pertama 26

Di telpon, Huan Zhen kembali bertanya kepada Hao Meng apa dia yakin tidak ingin menjadi modelnya, Hao Meng setuju namun mengatakannya dengan suara pelan. tapi di telpon Huan Zhen malah berkata padanya dia mengerti Hao Meng tidak ingin dan  tidak akan memaksanya. Hao Meng mencoba untuk mengklarifikasi maksudnya tapi telponnya malah ditutup  oleh Huan Zhen dengan memberi alasan ingin segera mandi.

Gambar Sinop Marry Me or Not Episode 11 Bagian Pertama 27

Gambar Sinop Marry Me or Not Episode 11 Bagian Pertama 28

Gambar Sinop Marry Me or Not Episode 11 Bagian Pertama 29

Keesokan harinya, dalam penandatanganan kontrak kerja sama antara perusahaan travel tempat Huan Zhen bekerja Wu Fu Travel dengan Times Group, Hao Meng dibuat kesal dengan sikap kakak tiri Qian Yao, sebagai Chairman di perusahaan tersebut yang menggoda Huan Zhen bahkan sampai mencium tangannya saat mereka berdua berjabat tangan. Bahkan Qian Yao sendiri menyuruh Chairman Jin melepaskan genggaman tangannya.

Mendekati Huan Zhen, Kakak tiri Qian Yao mulai bersikap tidak sopan smpai menyentuh belakangnya. Huan Zhen menyingkirkan tangannya dan dan memberitahunya bahwa dia sudah mempunyai kekasih.

Gambar Sinop Marry Me or Not Episode 11 Bagian Pertama 30

Sebelum Chairman Jin dan Qian Yao pergi meninggalkan ruang meeting tersebut, karna jengkel Hao Meng menutup keras koper kerjanya dan memperingatkan ganjaran yang akan di dapatkan oleh Chairman Jin apabila sewenang-wenang menyentuh lawan jenisnya atau mencium pundak, belakang, tangan, rambut atau daerah pribadi lainnya selama korban merasa dilecehkan dia bisa dituntut atas tuduhan pelecehan.

Gambar Sinop Marry Me or Not Episode 11 Bagian Pertama 31

Gambar Sinop Marry Me or Not Episode 11 Bagian Pertama 32

Berada di ruang kantor kakak tirinya, Qian Yao mengingatkan janjinya padanya bahwa dia tidak akan menyusahkan Huan Zhen. Tapi kakak tirinya hanya berkata bahwa hal yang paling ia sukai adalah melihatnya terluka, sedih dan ekspresi kakunya.

Chairman Jin berkata: “Jangan pikir hanya karna kau pura-pura tidak perduli tentang apapun, saya tidak akan bisa menemukan kelemahanmu untuk menyerangmu.” Chairman Jin mengakui bosan melihat wajahnya yang tenang di Korea, tapi di Taiwan dia  menemukan sesuatu yang ditakutkan Qian Yao untuk dirampas olehnya.

Gambar Sinop Marry Me or Not Episode 11 Bagian Pertama 33

Gambar Sinop Marry Me or Not Episode 11 Bagian Pertama 35

Gambar Sinop Marry Me or Not Episode 11 Bagian Pertama 34

Di ruang meeting, Hao Meng sampai memukul meja dengan keras karna jengkel melihat sikap Chairman Jin yang genit, tapi bersikeras menyangkal tuduhan Huan Zhen bahwa dia cemburu.

Gambar Sinop Marry Me or Not Episode 11 Bagian Pertama 36

Sementara itu, Chairman Jin melontarkan ancamannya kepada Qian Yao: “Tapi jangan khawatir, seekor kucing yang mengejar seekor tikus tidak akan membunuh mangsanya terlalu cepat. Saya akan berman-main.”

Mendengar ancamannya, wajah Qian Yao berubah sinis dan mengepalkan tangannya karna marah.

***Semua Dok Gambar: CTV***

One comment

  1. ahh min gomawo. di tunggu ya ep12ny aya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*