Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis “Marry Me, Or Not?” Episode 7 Bagian Kedua

Sinopsis “Marry Me, Or Not?” Episode 7 Bagian Kedua

Sinopsis Drama Marry Me or Not

Sinopsis Drama Marry Me or Not 2

[Baca juga: Sinopsis “Marry Me, Or Not?” Episode 7 Bagian Pertama]

Huan Zhen tak ambil pusing dengan ungkapan perasaan Hao Meng, dan dia kembali menggigit tangannya.

Hao Meng memintanya untuk berpikir tenang: “Jika hal ini tidak terjadi, saya tidak akan menyukaimu dan kamu tidak akan menyukaiku. Kita tidak akan bersama.”

Huan Zhen melepaskan gigitannya dan memberitahu Hao Meng : “Siapa yang menyukaimu. Saya bersamamu hanya untuk membalas dendam pada Sheng Nan. Tidak perduli seberapa banyak saya memberitahumu  bagaimana saya sangat menyukaimu atau bahwa saya cemburu pada Hao Sheng Nan, ini semua hanya akting. Itu semua palsu.”

Sinopsis Drama Marry Me or Not 3

Sinopsis Drama Marry Me or Not 4

Hao Meng kembali bertanya apa semua yang terjadi di antara mereka hanya akting dan palsu. Huan Zhen mengiyakan hal tersebut.

Dia menyebutnya tidak ada seorang pun yang akan tulus menyukainya — seorang pria yang mulutnya hanya dipenuhi dengan perlindungan lingkungan, konservasi energi, pengurangan emisi karbon dan topik hukum yang membosankan

Huan Zhen memberitahu Hao Meng bahwa dia hanya melihat kualifikasinya yang cukup bagus sehingga dia harus memaksa dirinya untuk melatih kesabaran saat bersamanya. Dia mengaku di depannya sebenarnya dia merasa sangat tersiksa.

“Saya sangat bosan. Akhirnya sekarang bisa berakhir. Saya merasa sangat bahagia,” ucap Huan Zhen.

Hao Meng tak mau kalah. Dia berpura-pura berkata padanya: “Saya tahu kamu akting jadi saya menyesuaikannya denganmu dan saya juga akting! Tapi saya jamin aktingku lebih kuat dan lebih sakit dibanding kamu!”

Sinopsis Drama Marry Me or Not 6

Sinopsis Drama Marry Me or Not 5

Sinopsis Drama Marry Me or Not 7

Huan Zhen kembali menyerangnya dengan mengatakan: “Kita putus hari ini karna saya membuangmu.”

Hao Meng tak mau kalah, meskipun berat dia meminta Huan Zhen untuk memperjelas situasi yang terjadi: “Saya bahkan tidak pernah menyukaimu. Bagaimana kamu akan membuangku?”

Huan Zhen berbalik dan memberitahu Hao Meng: “Tak perduli apapun yang terjadi, kita sudah putus. Tapi saya merasa sangat bahagia. Karna kita berdua bisa berhenti berakting. Mulai hari ini dan seterusnya, tolong keluar dari kehidupanku.” Ucapan Huan Zhen sepertinya membuat Hao Meng terluka.

Sinopsis Drama Marry Me or Not 9

Sinopsis Drama Marry Me or Not 8

Setibanya di apartemennya, Hao Meng mendapati ibunya sedang berbicara dengan penyewa apartemennya untuk membatalkan sewanya agar ia bisa kembali ke rumah. Tapi Hao Meng segera membatalkan niat ibunya.

Hao Meng bertanya padanya mengapa dia melakukan ini?, Ibunya memperjelas bahwa dia tidak akan membiarkan dirinya bersama dengan Huan Zhen.

“Apa kamu pikir hanya karna kamu pindah dan bisa kencan dengan sebebasmu, saya tidak akan bisa mengontrolmu?”

“Saya tahu sekarang kamu sedang dibutakan oleh cinta. Kamu tidak bisa melihat warnanya yang sesungguhnya. Dia sama sekali tidak cocok denganmu.”

Hao Meng lantas berkata: “Jika kamu datang untuk menyuruhku putus dengannya. Selamat. Saya baru putus dengannya.”

Ibunya tak bisa menutupi wajahnya yang berseri-seri usai mendengar jalinan asmara mereka telah kandas di tengah jalan.

Sinopsis Drama Marry Me or Not 10

Sinopsis Drama Marry Me or Not 11

Bertemu Huan Zhen saat di depan lift, melihat wajahnya yang tampak sedih membuatnya berpikir Huan Zhen serius dengan Hao Meng.

Sheng Nan menyapa Huan Zhen dan bertanya apa dia sudah merasa baikan?

Huan Zen mengucapkan terima kasih atas perhatiannya dan berkata pada Sheng Nan: “Jika kamu mau tersenyum, lanjutkan saja, Jangan paksa dirimu.”

Dia menjelaskan karna dia sudah kalah, maka dia berjanji akan menghilang dari hadapannya dan tidak akan kembali bekerja.

Sinopsis Drama Marry Me or Not 12

Sinopsis Drama Marry Me or Not 13

Sheng Nan berkata padanya bahwa dia telah salah paham tentang dirinya. Melihatnya sesedih ini, karna Justin, dia menyadari ternyata dia menyukai Justin lebih dari yang ia kira. Dia meminta agar mereka saling melupakan taruhan yang telah mereka buat sebelumnya dan Huan Zhen tidak meninggalkan perusahaan. Dia berjanji tidak akan mengganggu hubungannya dengan Justin.

Huan Zhen: “Sekarang ini, apa kamu sedang bersimpati padaku atau kasihan padaku? Atau apa kamu takut saya akan mengetahui bahwa Justin bukan pacarmu. Tapi kakakmu.”

Sinopsis Drama Marry Me or Not 14

Sinopsis Drama Marry Me or Not 15

Sheng Nan kaget dia telah mengetahui yang sebenarnya, sementara itu Huan Zhen memperingatkannya untuk berhati-hati karna dia bertekad akan merebut posisi Manajer dan menjadi bosnya.

Saat mereka sedang bertengkar, salah satu staf Sheng Nan mengabari bahwa seseorang dari Times Group menelpon dan Deputy General Manajer mereka ingin berbicara dengannya secara pribadi.

Sheng Nan kemudian memberitahu Huan Zhen bahwa dia menerima tantangannya dan memperingatkan kali ini dia tidak akan kalah.

Sinopsis Drama Marry Me or Not 17

Sinopsis Drama Marry Me or Not 16

Dia datang menemui Asistan General Manajer Times group di kantornya. Saat mengetahui ternyata dia adalah senior Qian Yao, pria yang ia taksir waktu kuliah – dia bermaksud akan  meninggalkan kantornya.

Tapi dia menarik tangan Sheng Nan dan bertanya: “Saya sangat penasaran, mengapa kau harus lari ketika kau melihatku. Bahkan terakhir kali ketika saya hampir menabrakmu di jalan. Kau juga lari.”

Sheng Nan gerogi di depannya sampai tidak berani menatapnya, tapi Qian Yao memintanya untuk tidak gugup.

Sinopsis Drama Marry Me or Not 18

Sinopsis Drama Marry Me or Not 19

Dia bertanya mengapa dia dan Huan Zhen memberinya projek proposal yang berbeda padahal mereka ada di perusahaan yang sama.

Sheng Nan menjelaskan meskipun dia dan Huan Zhn ada di perusahaan yang sama, tapi sekarang mereka sedang bersaing. Mereka bekerja di rute travel yang berbeda dan juga bersaing untuk memperebutkan posisi Manajer dan perusahaannya adalah target mereka. Siapapun yang bisa menandatangani kontrak dengannya, orang itu akan mempunyai kesempatan untuk menjadi Manajer.

Dia meminta Qian Yao untuk tidak salah paham. Belum sempat menjelaskan bahwa dia tidak bermaksud untuk memanfaatkannya, Qian Yao malah mengajaknya makan siang.

Sinopsis Drama Marry Me or Not 20

Sinopsis Drama Marry Me or Not 21

Qian Yao mengajak Sheng Nan makan siang di cafe dekat kampus mereka. Duduk bersama Sheng Nan dia memuji kecantikannya dan bertanya apa dia sudah punya pacar?

Dia menjawab tidak punya pacar dan balik bertanya pada Qian Yao bagaimana kabarnya beberapa tahun terakhir ini.

Dia memberitahu Sheng Nan: “Ketika saya bekerja di Korea selama beberapa tahun terakhir ini, saya mengalami banyak kendala tapi  saya sendiri tidak tahu mengapa saya kembali mengingat apa yang kamu katakan di bandara “Senior Qian Yao, kau harus lakukan yang terbaik.’ Setiap kali saya mengingat kata-kata ini, hatiku akan merasa sangat hangat dan memberiku kekuatan baru. Sepanjang tahun ini, saya selalu ingin memberitahumu bahwa saya baik-baik saja.”

Ucapan Qian Yao sepertinya berhasil membuat Sheng Nan terpana, dan dia kemudian memberikan nomor handphonenya. Dia memberitahu Sheng Nan tak perduli entah itu masalah pribadi atau kantor, dia bisa memanggilnya kapan saja.

Sinopsis Drama Marry Me or Not 22

Sementara itu, Hao Meng yang lagi putus cinta berbaring di sofa ruang kantornya  dan kembali mengingat ucapan Huan Zhen bahwa dia memacarinya hanya untuk membalas dendam pada Sheng Nan dan kata-kata cinta yang ia ucapkan hanyalah kepalsuan.

Dia memegang ponselnya dan berpikir apa Huan Zhen bermaksud untuk tidak mengakui kesalahannya, atau dia sedang menunggunya untuk lebih dulu memohon di ampuni. Tapi dia kemudian berpikir itu semua hanya kemungkinan kecil.

Sinopsis Drama Marry Me or Not 23

Sinopsis Drama Marry Me or Not 24

Mendengar Ah Xin sedang berbicara di telpon dengan kekasihnya untuk nonton bareng usai pulang kerja; membuat suasana hatinya semakin buruk. Ah Xin kena getahnya. Meskipun dia sudah menyelesaikan pekerjaannya dan bersiap untuk pulang, Hao Meng menyuruhnya untuk kembali mengatur file perusahaan yang berserakan berdasarkan tahun, bulan dan hari.

Seorang pria datang menemui Hao Meng untuk memintanya membantu bertemu dengan mantan istrinya. Istri pria ini adalah klien Hao Meng dimana dia berhasil mengambil semua kekayaan suaminya dalam sidang tuntutan cerainya.

Sinopsis Drama Marry Me or Not 25

Dia berlutut kepada Hao Meng untuk membantunya, tapi dia lantas menasihati pria ini bahwa yang membuatnya gagal bukan karna dia telah kehilangan segalanya, tapi karna dia tidak mempunyai keberanian untuk melepaskan.

Tapi pria ini menuduh Hao Meng adalah penyebab dari keadaannya seperti ini. Dia menyebutnya iblis. Setelah pria ini pergi meninggalkan kantornya, dia menganggap dibenci seperti itu adalah bagian dari pekerjaannya sebagai pengacara.

Sinopsis Drama Marry Me or Not 26

Sinopsis Drama Marry Me or Not 26

Huan Zhen melihat Qian Yao mengantar Sheng Nan . Setelah ia pergi, Huan Zhen memperingatkannya untuk tidak terlalu percaya dengan Qian Yao.

Sheng Nan tak terima ucapan Huan Zhen dan menganggap dia sengaja melakukan ini untuk menjauhkannya dari Qian Yao dan setelah itu dengan diam-diam akan mengambil muka untuk meningkatkan kesempatannya mengerjakan projek ini dengan Times Group.

“Sama seperti dulu kau memberitahuku bahwa senior adalah pria genit. Dan kemudian kamu diam-diam menggodanya.”

Huan Zen membalas tuduhan Sheng Nan: “Jadi kenapa klo memang seperti tu? Dan memangnya kenapa jika tidak? Entah kamu mau percaya atau tidak, itu terserah padamu.”

Sinopsis Drama Marry Me or Not 28

Sinopsis Drama Marry Me or Not 29

Tapi Sheng Nan tak mau kalah: “Cai Huan Zhen! Saya kalah darimu sepuluh tahun yang lalu. Tapi kali ini, tidak akan!”

Amarah Huan Zhen terpancing: “Hao Sheng Nan, sebaiknya kamu tidak memberitahuku hal itu. Kau masih menyukai Jiang Qian Yao?! Ya Tuhan. Sangat menyentuh! Apa Seniomu Qian Yao mengetahui bahwa kamu masih mencintainya tanpa penyesalan apapun?”

Sheng Nan marah dan berkata padanya itu bukan urusannya.

Sinopsis Drama Marry Me or Not 30

Sinopsis Drama Marry Me or Not 31

Hao Meng berjalan sendirian di pinggir jalan, dan dia melihat seekor anjing sedang berkeliaran. Dia memegang anjingnya, dan dokter yang mencari anjing itu mengenali dia adalah orang yang membayar biaya perawatannya.

Nama anjingnya Ah Fu, dan dokter hewan itu menawarkan Hao Meng untuk mengadopsinya. Si dokter memberitahu Hao Meng bahwa merawat seekor anjing adalah sebuah tanggung jawab.

Sinopsis Drama Marry Me or Not 32

Sinopsis Drama Marry Me or Not 33

Sinopsis Drama Marry Me or Not 34

Hao Meng menolak karna dia belum siap untuk merawat anjing itu selamanya. Tapi karna berpikir dia punya waktu luang, Hao Meng  meminta ijin untuk membawanya keluar jalan-jalan.

Membawanya jalan-jalan, membuat Hao Meng kembali teringat bagaimana dia dan Huan Zhen menemukan Ah Fu terluka di jalan dan Huan Zhen yang ngotot memaksanya untuk membawa anjing itu ke dokter.

Sinopsis Drama Marry Me or Not 35

Sinopsis Drama Marry Me or Not 36

Di kamarnya, ketika sedang menyusun slide persentasi rencana kerjasama dengan Times Group, Sheng Nan melihat sebuah penutup  hidung dan mulut yang tergantung di samping meja kerjanya.

Flashback

Saat masih kuliah dulu, Sheng Nan bersama teman-temannya pergi melihat Qian Yao dan teman-temannya bermain bola basket. Karna terkesima melihat idolanya, dia tidak melihat bola yang datang ke arahnya sehingga menghantam wajahnya.

Dia jatuh terlentang sampai membuat hidungnya berdarah. Tapi saat melihat senior Qian Yao ada di depannya, dia langsung lari.

Sinopsis Drama Marry Me or Not 37

Sinopsis Drama Marry Me or Not 38

Sheng Nan duduk sendiri di sebuah restoran dekat kampusnya, dan Qian Yao datang menyusulnya. Dia memberikan salep untuk hidungnya yang bengkak dan es.

Perhatian Qian Yao tak berhenti sampai disitu, dia memakaikannya penutup hidung dan mulut yang seketika juga itu membuatnya terpana.

Sinopsis Drama Marry Me or Not 40

Sinopsis Drama Marry Me or Not 39

Sinopsis Drama Marry Me or Not 41

Di ruang kantornya, Qian Yao juga mengingat masa kuliah dulu saat Sheng Nan selalu saja lari menghindar ketika melihatnya. Dia tersenyum kecil mengingatnya.

Sheng Nan mengirimkan lewat email slide persentasi yang ia buat kepada Qian Yao dan sempat merasa menyesal mengapa dia harus mengirimnya larut malam.

Tak berselang lama, dia menerima sms dari Qian Yao yang menyuruhnya untuk segera tidur karna sudah larut malam. Mendapat sms dari orang yang ia taksir membuatnya bahagia.

Sinopsis Drama Marry Me or Not 42

Sinopsis Drama Marry Me or Not 43

Keesokan harinya, kakak tiri Qian Yao tidak setuju dengan keputusannya yang lebih memilih proposal Sheng Nan ketimbang Huan Zhen. Dia memutuskan untuk bekerja sama dengan Huan Zhen.

Dia memberitahu Qian Yao bahwa dia mengenalnya dengan baik. Semakin berharga sesuatu baginya, dia akan menyembunyikannya dan tidak akan membiarkan siapapun menemukannya.

Dia bertanya dengan curiga apa Huan Zhen kekasihnya?, tapi dengan senyuman kecil dia membantah sangkaan kakaknya.

Kakak tirinya memerintahkan sekertarisnya untuk menyuruh seseorang mengikuti Qian Yao. Dia ingin tahu siapa yang ia temui, apa yang ia lakukan dengan mereka dan khususnya ketika orang itu wanita.

Sinopsis Drama Marry Me or Not 44

Ah Xin datang ke kantor dan kaget melihat Hao Meng masih mengenakan kemeja yang sama seperti kemarin. Dia tampak lesu dan muncul lingkaran hitam di bawah matanya.

Dia berkata pada Ah Xin karna tidak bisa tidur, dia datang ke kantor untuk melihat dokumen-dokumen.

Hao Meng memberitahunya bahwa mulai sekarang dia harus menerima lebih banyak kasus, jangan pernah membuatnya memiliki waktu luang.

Sinopsis Drama Marry Me or Not 45

Sinopsis Drama Marry Me or Not 46

Huan Zhen kaget ketika mengetahui Long Xiang Travel, tempatnya dulu bekerja, menuntutnya atas tuduhan penggelapan uang. Atasannya percaya Huan Zhen tidak bersalah dan menuduh mereka melakukan ini karna mereka takut dia akan mengambil klien terbesar mereka, Generation Corporation.

Dia sudah mempersiapkan pengacara yang akan membelanya. Dia memanggil pengacara itu dan ternyata dia adalah Justin alias Hao Meng.

13 comments

  1. Ditunggu kelanjutannya…. terima kasih….

  2. mba ada rencana buat sinopsis fall in love with me yang drama taiwan

    • @Ardie, terima kasih banyak atas sarannya yah mbk, mimin sangat mengapresiasinya. Namun sinop drama yang mimin buat sudah ada khusus taiwan sudah ada Love Cuisine, Marrry Me, sama Bromance. Keteteran klo mau nambah lagi mbk, sudah penuh slot untuk drama taiwan. Apalagi mimin sudah buat sinop KOrea dan Thailand. Mimin usahakan menghabiskan love cuisine, bila sudah pasti mimin ingin buat lagi. Mbk mimin minta tolong dibantu untuk referensi dramanya. Klow bisa yang fresh2 dan bagus.

  3. Tiap hari rela bolak balik blog ini berharap si mimin udah bikin sinopsis kelanjutannya,aaarrrggghhhh di buat penasaran terus nih,,,,

  4. mimin unnie, fighting… aku tunggu sinopsisnya ya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*