Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua

Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua

Baca Juga Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Pertama

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua, berikut ulasannya :

Semua Dok Gambar. CTV Taiwan

Hao Meng dan Huan Zhen pun jalan bersama. Hao Meng,”Jika ada sesuatu yang harus dikatakan, katakanlah secara langsung”. Huan Zhen,”Aku Enggak punya sesuatu yang dikatakan”. Hao Meng merasa Huang Zhen yang duluan ingin mengatakan sesuatu padanya.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua a

Huan Zhen hendak menjelaskan sesuatu kepada Hao Meng dan berharap Hao Meng tak salah mengerti. Huan Zhen menjelaskan hubungannya bersama Qian Yao tak ada selain hubungan kerja belaka.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua b

Hao Meng,”Aku tak ingin mendengarkan hubungan diantara kalian berdua”. Hao Meng kini merasa hubungannya dengan Huan Zhen hanyalah teman. Huan Zhen,”Kita hanyalah… teman ?”. Hao Meng,”Iya..”.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua c

Huan Zhen tak percaya bila Hao Meng menganggap hubungan mereka hanyalah teman belaka. Huan Zhen,”Akankan seorang teman menjatuhkan segalanya untuk menemukanku saat dia mendengar sesuatu terjadi denganku ?”. Huan Zhen juga menanyakan bagaimana bisa Hao Meng merasa hubungan mereka hanya teman.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua d

Padahal saat Hao Meng tahu Huan Zhen dicium orang lain, Hao Meng malah sangat marah dan memukul pria itu. Huan Zhen,”Akankah seorang teman menarikku setelah melihatku masuk ke sebuah hotel dengan seorang pria ? Teman macam apa ini”. Hao Meng tak bisa mengatakan apapun. Huan Zhen menyuruh Hao Meng untuk mengakui perasaannya saja yakni Hao Meng memang menyukai Huan Zhen.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua e

Hao Meng,”Kenapa saya harus mengakuinya ?”. Huan Zhen,”Sulit bagimu mengakui bahwa kamu suka sama aku ?”. Huan Zhen heran mengapa Hao Meng sulit mengakui dirinya yang ingin menjaga serta melindungi Huan Zhen.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua g

Huan Zhen,”Apakah kebanggaanmu sepenting itukah ?”. Karena Hao Meng yang bersifat gigih tak ingin mengakui perasaaanya, akhirnya Huan Zhen pun pergi dari hadapan Hao Meng.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua f

Karena tak ingin Huan Zhen pergi, Hao Meng langsung memburu Huan Zhen. Hao Meng,”Saya mengakui segalanya yang kamu bilang”. Hao Meng,”Aku akui bahwa aku suka sama kamu”.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua h

Hao Meng mengakui dirinya begitu takut bila Huan Zhen terluka. Saat Huan Zhen dilukai, Hao Meng berusaha untuk mempersalahkan dirinya. Hao Meng,”Saya akui saya merasa tak berguna sekarang bila ada orang lain yang melindungimu”.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua i

Hao Meng merasa Huan Zhen sudah menjadi pacarnya. Dan dia heran mengapa Huan Zhen masih ingin ada orang lain yang melindunginya. Hao Meng mengakui dirinya yang tak bisa mengendalikan perasaan sukanya kepada Huan Zhen.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua j

Hao Meng,”Saya sungguh membenci perasaan menyukaimu”. Hao Meng merasa Huan Zhen sudah membuatnya merasa tak  seperti dirinya. Hao Meng,”Aku takkan membuat diriku berlanjut seperti ini lagi”. Akhirnya Hao Meng hendak pergi dari hadapan Huan Zhen. Huan Zhen,”Kamu sungguh tak ingin menyukaiku ?”.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua k

Dulu, Huan Zhen sebenarnya ingin menyatakan dirinya yang suka sama Hao Meng. Huan Zhen berusaha untuk mempertahankan rasa gengsi menyatakan cinta ke Hao Meng. Huan Zhen takut bila hati Hao Meng belumlah cukup baik.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua l

Namun kemudian Huan Zhen menyadari, semua gengsi yang ingin dijaga oleh Huan Zhen itu. Tak sepenting dengan kehadiran Hao Meng. Huan Zhen,”Kamu saja yang tak tahu apapun. Menyukaimu adalah sesuatu yang sulit bagiku”. Huan Zhen bingung apa yang harus dilakukannya agar Hao Meng menyukainya.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua m

Meskipun Huan Zhen berusaha menjaga hatinya bila Hao Meng tak menyukainya. Namun Huan Zhen tak bisa menahan perasaanya itu.  Huan Zhen,”Jika saya hanya perlu kerja sedikit keras, kamu akan menyukaiku sedikit lagi ? Apa kamu ngerti perasaan ini ?”.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua n

Huan Zhen menangis saat mengungkapkan perasaannya itu. Huan Zhen,”Kamu membuatku merasa lebih bodoh daripadamu!. Saya lebih membenci diriku yang sekarang daripada kamu!”.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua n

Setelah Huan Zhen  mengungkapkan perasaanya. Hao Meng pun berbalik dan memandangi Huan Zhen.  Jika memang, Hao Meng merasa marah bila menyukai Huan Zhen. Huan Zhen pun ingin mereka saling tak bertemu lagi satu sama lain. Akhirnya Huan Zhen pun pergi, dan Hao Meng hanya bisa menatapi kepergian Huan Zhen.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua p

Hao Meng pun hanya menangisi mengingat perkataan Huan Zhen tadi. Huan Zhen juga menderita bila harus menahan perasaan cintanya ke Hao Meng. Huan Zhen dulu berusaha agar Hao Meng bisa menyukainya meskipun perasaan cinta itu hanya sedikit. Kemudian Hao Meng pun mengingat beberapa kenangan manisnya saat bersama Huan Zhen dulu.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua q

Ciuman mesra bersama Huan Zhen yang tak bisa dilupakan oleh Hao Meng.  Saat Hao Meng sedang berjalan menapaki jalan, tanpa sengaja ada seorang yang menabraknya.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua r

Hao Meng menjadi ingat orang yang menabraknya adalah sama seperti orang yang menabraknya di bar beberapa waktu lalu. Hao Meng menjadi ingat perkataan penyidik beberapa waktu lalu. Dimana mantan suami klien Hao Meng yakni nona Yang Mei Ling, pernah melakukan tindak pidana kepada istrinya. Hao Meng ingat perkataan dari mantan suami kliennya.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua s

Saat itu, Qian Shao Zhong berkata,”Karma akan mendapatkan seorang iblis sepertimu”. Hao Meng pernah bertanya ke penyidik, Hao Meng,”Jadi Anda bilang Presiden Qian Shao Zhong melukai Cai Huan Zhen karena saya ?”.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua u

Kembali ke masa sekarang, Huan Zhen pun menyusuri sebuah jalan raya, dan ada seorang pria berjaket serta topi hitam membuntuti Huan Zhen. Hao Meng pun menelpon hp dari Huan Zhen. Hao Meng,”Angkatlah hpmu, Cai Huan Zhen!”. Hao Meng berusaha untuk mencari Huan Zhen. Sementara Huan Zhen terus menyusuri jalan.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua v

Pria berbaju hitam itu terus menyusuri Huan Zhen hingga di parkiran. Tak lama Huan Zhen mulai sadari dirinya sedang dibuntuti. Pria berjaket hitam itu ternyata adalah Qian Shao Zhong mantan suami dari klien Hao Meng yakni Yang Mei Ling. Saat Huan Seng sedang berjalan, di depannya sudah muncul Shao Zhong. Shao Zhong mengeluarkan sebotol bensin dan memperlihatkannya ke Huan Zhen. Huan Zhen menjadi takut.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua w

Untungnya  saat Shao Zhong hendak membuangkan bensin, Hao Meng datang dan melindungi Huan Zhen. Tubuh Hao Meng pun bau bensin, dan Shao Zhong menyalakan api. Shao Zhong merasa baik akhirnya bisa menemukan Hao Meng, dan sekaligus bisa membakar Hao Meng sekarang. Shao Zhong mendekatkan korek api ke tubuh Hao Meng, dan Hao Meng mendorong Huan Zhen agar dia terselamatkan.Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua x

Untungnya Huan Zhen memukul tangan Shao Zhong sehingga korek apinya terlempar jauh. Setelah Shao Zhong tak punya korek api, Hao Meng memukul Shao Zhong. Namun Shao Zhong ternyata punya sebilah pisau. Shao Zhong menyerang Hao Meng dengan pisau itu sehingga tangan Hao Meng menjadi terluka.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua y

Shao Zhong,”Matilah…”. Untungnya Hao Meng tahu ilmu bela diri sehingga bisa melumpuhkan penjahat Shao Zhong. Tak lama polisi datang. Setelah polisi datang, Hao Meng memandangi Huan Zhen, serta mencium keningnya. Penyidik pun mengucapkan rasa terima kepada Huan Zhen.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua z

Hao Meng agak bingung dengan kerja sama Huan Zhen dengan pihak kepolisian. Huan Zhen,”Setelah orang gila itu menyerangku beberapa waktu lalu. Kepala Li memintaku jika saya dapat bekerja sama dengan polisi ?”. Hao Meng,”Tunggu sebentar. Jadi polisi sudah berencana agar Cai Huan Zhen diumpan ?”.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua aa

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua bb

Hao Meng mencoba marah kepada pihak kepolisian. Namun pihak kepolisian mengaku melakukan hal itu karena sudah mendapat persetujuan dari pihak Huan Zhen sendiri.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua cc

Penyidik mulai mengungkit tindakan Hao Meng saat berada di rumah Huan Zhen. Polisi jengkel karena Hao Meng tinggal terus didepan rumah Huan Zhen. Polisi juga memberitahukan Hao Meng yang memperbaiki semua kamera pengintai didekat rumah Huan Zhen. Agar Huan Zhen bisa aman, dan hal itu menganggu kinerja polisi untuk menangkap Shao Zhong. Akhirnya Huan Zhen tahu bahwa Hao Meng sudah menjaganya secara sembunyi karena penjelasan polisi tadi.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua dd

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua ee

Huan Zhen,”Kamu mencari orang untuk memperbaiki kamera penjaga diluar rumahku. Kamu bahkan mengawasiku sepanjang malam. Apa kamu mentraktir temanmu juga karena ini ? ”. Melihat tangan Hao Meng terluka, Huan Zhen pun mengobati luka Hao Meng. Huan Zhen,”Saya adalah seorang wanita yang tak suka mengakui kekalahan bahkan saat saya pacaran”.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua ff

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua gg

Huan Zhen setiap waktu selalu menunggu orang lain mengatakan suka sama dirinya. Lalu Huan Zhen baru mengakui dia menyukai pria itu juga. Huan Zhen,”Dan saya bisa menerima bahwa saya menyukai orang lain lebih dari mereka menyukaiku”. Baru kali ini, Huan Zhen ingin secara jujur menghadapi perasaaanya. Huan Zhen pun menyatakan cintanya duluan kepada Hao Meng,

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua hh

Huan Zhen,”Saya menyukaimu. Aku ingin lanjut bersamamu”. Hao Meng membalikkan wajahnya saat Huan Zhen berkata seperti itu. Huan Zhen menunggu tanggapan Hao Meng. Hao Meng hanya bersikap cuek, dan membuat Huan Zhen menjadi sedikit kesal. Huan Zhen meminta Hao Meng untuk mengatakan sesuatu.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua ii

Namun Hao Meng hanya diam memandangi Huan Zhen, dan langsung hendak mengecup bibirnya. Huan Zhen terlihat kikut saat Hao Meng tak berkata apapun, dan langsung mencium bibir Huan Zhen.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua jj

Huan Zhen,”Apa artinya itu ?. Hao Meng,”Bukannya kamu yang ingin aku mengungkapkan sesuatu ?”. Huan Zhen,”Kamu sungguh edan ?”. Akhirnya Huan Zhen memegang kepala Hao Meng dan langsung mencium bibir Hao Meng. Baik antara Hao Meng dan Huan Zhen, mereka berdua pun menikmati ciuman mesra mereka berdua dengan romantis. Waktu pun berlalu dan Hao Meng serta Huan Zhen sudah menjalani hubungan pacaran.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua kk

Saat pagi kala Huan Zhen sedang tertidur, tak lama Hao Meng menelpon. Huan Zhen pun merapikan dirinya dan langsung video call sama sang pacar. Huan Zhen,”Kenapa kamu FaceTime dengannku sungguh pagi. Saya baru bangun. Saya terlihat jelek ?”. Hao Meng,”Enggak. Saya pikir kamu sungguh imut”.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua ll

Hao Meng hendak mengajak Huan Zhen makan pagi bersamanya dan mengantar Huan Zhen ke kantornya. Hao Meng pun mempersiapkan dirinya. Tak lama Hao Meng mendapatkan pesan di hpnya bertuliskan,”Saya sudah siap. Pelan2 saja. Bekendaralah dengan aman”.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua mm

Akhirnya Hao Meng dan Huan Zhen makan pagi bersama di Villacafe Bistro. Huan Zhen,”Selamat pagi, sang pacar”. Tak lama, Hao Meng memperlihatkan ke Huan Zhen data yang sudah dikumpulkan Hao Meng dari Travel Ling Xiang selama 10 tahun terakhir.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua nn

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua oo

Hao Men menemukan beberapa pelanggan yang mengeluh serta beberapa data keuangan dari perusahaan Travel tersebut. Huan Zhen kaget mendengarnya, Hao Meng,”Kita punya kesempatan untuk  menemukan beberapa cara disini untuk membantu kita untuk menyakinkan mereka untuk tidak. Jika mereka masih ingin menggugatmu”.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua oo

Hao Meng berusaha untuk agar posisi Huan Zhen aman dari tuntutan perusahaan tempatnya bekerja dulu. Huan Zhen  sedikit kesal disodorkan beberapa berkas pekerjaan di hari pertama mereka kencan. Tak lama Hao Meng memperlihatkan berkas rencana bisnis  perusahaan Dragon Travel pada tahun 2012.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua qq

Huan Zhen menangapi rencana bisnis perusahaan itu. Dan Hao Meng terlihat begitu serius bekerja. Huan Zhen pun memandangi Hao Meng yang sedang bekerja. Huan Zhen,”Kamu terlihat cukup tampan saat kamu berkosentrasi”.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua rr

Akhirnya Hao Meng memandangi Huan Zhen, demikian juga Huan Zhen memandangi Hao Meng. Huan Zhen menikmati  memandangi Hao Meng yang sedang bekerja sambil menyuapi Hao Meng sarapan pagi. Huan Zhen selalu memimpikan hari kencan pertamanya yang duduk bersama pria yang disukai Huan Zhen, dibawa teriknya matahari. Huan Zhen memimpikan menyantap sarapan pagi  yang romantis bersama pria yang disukainya. Huan Zhen,”Atau mungkin saya menciumnya saat pelayan tak melihat”.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua ss

Huan Zhen berharap dia bisa mencatat makanan kesukaan pacarnya. Huan Zhen bermimpi dia bisa memberikan makanan kekasihnya lewat mulutnya. Huan Zhen,”Kencan pagi ini tidak seperti apa yang saya bayangkan, namun nilai hatiku bertambah. Selama orang yang duduk disampingku adalah dia bahkan mesikipun tak sempurna itu masih akan berbalik dalam kesempurnaan yang hanya dimiliki kami berdua”.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua tt

Di dalam mobil, Hao Meng memegang kepala Huan Zhen dan Huan Zhen memegang tangan Hao Meng. Tak lama Huan Zhen sampai di kantornya. Sheng Nan mengucapkan selamat buat Huan Zhen serta Hao Meng yang kembali memadu kasih. Karena Huan Zhen sudah membina hubungan bersama kakak Sheng Nan, Huan Zhen hendak berbicara dengan adik Hao Meng.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua uu

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua vv

Saat hendak menghampiri Sheng Nan. Tiba2 karyawan lain mengucapkan selamat kepada Huan Zhen. Huan Zhen akhirnya diangkat menjadi seorang manajer. Sementara Sheng Nan hanya terdiam mendengar hal itu. Kesuksesan Huan Zhen itu dirayakan dengan minum serta makan2.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua ww

Sheng Nan hanya diam dan tak berkata apapun atas kesuksesan Huan Zhen itu. Huan Zhen pun memandangi Sheng Nan yang berada di depan komputer. Kembali ke masa lalu, saat Huan Zhen ingin bertaruh dengan Sheng Nan. Siapapun diantara mereka berdua yang menjadi manajer. Maka orang yang kalah harus keluar dari perusahaan travel mereka.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua xx

Huan Zhen memandangi Sheng Nan. Huan Zhen,”Apa yang harus dilakukan ? Saya memikirkan bagaimana untuk berdamai dengan Sheng Nan namun sekarang seperti ini”. Lalu Huan Zhen menghampiri Sheng Nan yang sudah menulis surat resign.  Huan Zhen menarik Sheng Nan hingga ke atas gedung kantor.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua yy

Huan Zhen,”Hao Sheng Nang, apa kamu sungguh ingin berhenti ?. Sheng Nan mengakui dirinya sudah kalah sekarang. Sheng Nan,”Apa kamu tahu kamu kalah terhadap Jiang Qian Yao ? Apa kamu tahu orang macam apa yang kamu sukai ?”. Lalu Huan Zhen mengungkit tentang sikap Sheng Nan yang tak pernah percaya akan perkataan Huan Zhen, bahwa Qian Yao adalah seorang pemain wanita. Namun Sheng Nan membela dirinya. Sheng Nan merasa Huan Zhen adalah orang yang menjilat perkataannya sendiri.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua zz

Bila memang Qian Yao adalah cowok yang tak pantas buat Sheng Nan. Sheng Nan heran mengapa Huan Zhen malah dekat Qian Yao. Padahal Huan Zhen tahu betapa Sheng Nan begitu menyukai Qian Yao. Huan Zhen,”Kamu enggak mau dengarin penjelasanku sebelumnya. Saya takut kamu sedih jadi saya tak mengatakannya. Jiang Qian Yao mendekatimu hanya seperti candaan”.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua aaa

Lalu kembali ke masa lalu saat mereka kuliah. Saat Huan Zhen sedang makan di restoran, Qian Yao bersama temannya pun datang. Teman Qian Yao membicarakan tentang Sheng Nan. Qian Yao,”Yah dia adalah gadis dimana setiap orang ingin kejar namun bukan kencan”.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua bbb

Teman Qian Yao sempat meledek Sheng Nan yang menolak seorang mahasiswa yang menyatakan cinta pada Sheng Nan. Karena mahasiswa itu cintanya ditolak, akhirnya mahasiswa itu ingin membuat sebuah taruhan.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua ccc

Dimana setiap orang yang bisa mendapatkan Cai Huan Zhen di akhir semester. Maka mahasiswa itu akan memberikan edisi ke 11 sepatu basketnya. Kala itu, Qian Yao tertarik dengan taruhan itu. Teman Qian Yao,”Jadi gimana rencamu untuk mengejar dia ?”. Qian Yao,”Sangat mudah. Mulai dari temannya. Jadi saya dengan sengaja menggunakan bola untuk memukulnya dan menggunakan kesempatan untuk minta maaf, dengan lambat bekerja sama dengan Chai Huan Zhen”.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua ddd

Qian Yao hendak memanfaatkan Huan Zhen guna mendapatkan Sheng Nan. Dan Huan Zhen mendengar semua itu. Kembali ke masa sekarang saat Huan Zhen bersama Sheng Nan diatas gedung kantor mereka.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua eee

Sheng Nan tak menyangka Qian Yao menggunakan cara licik melemparkan bola basketnya ke Sheng Nan. Huan Zhen jengkel harga hubungan Sheng Nan hanya seharga sepasang sepatu. Namun karena melihat Sheng Nan bahagia dengan Qian Yao, akhirnya Huan Zhen tak ingin mengatakannya.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua fff

Sheng Nan tak percaya karena dia melihat Huan Zhen jalan, ngobrol, serta tertawa bersama Qian Yao saat mereka kuliah dulu. Huan Zhen,”Siapa yang ngobrol dan tertawa dengannya ?. Saat itu, saya memberitahunya dia bisa menyiksaku sebanyak yang dia ingini. Namun bila dia melukai teman terbaikku dan menyebabkanya sedih dan patah hati. Aku pasti takkan membiarkannya”.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua ggg

Dan teman baik yang dimaksud oleh Huan Zhen adalah Sheng Nan. Sheng Nan,”Sekarang… apa kamu memberitahuku kebenaran ?”. Huan Zhen,”Kenapa aku bohong sama kamu ? Kenapa saya berharap kamu enggak bahagia ?”. Huan Zhen merasa laki2 seperti Qian Yao tak layak dicintai oleh Sheng Nan.

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua hhh

Namun hal yang paling membuat Huan Shen kecewa adalah Sheng Nan hanya memutuskan sebuah jawaban dari dirinya sendiri, dan tak pernah mendengarkan penjelasan dari Huan Zhen. Huan Zhen kecewa Sheng Nan tak pernah mempercayainya.  Dan Huan Zhen pergi dari hadapan Sheng Nan, tamatlah Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua. 谢谢

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua iii

Foto Sinopsis Marry Me Or Not Episode 9 Drama Taiwan Bagian Kedua jjj

 

10 comments

  1. gomawo min. min gk ad priviewny ya.

  2. Nesya Jeihan Daniswara

    Min updatenya setiap hari apa nih ?
    Biar setiap hari gak cemas nyari terus

  3. min daebak!!!!!

  4. Hello min sekedar saran..tolong diperbaiki
    Coba di cek lg pas paragraf flashback sheng nam dan huan zhen deh.. soalnya ada beberapa nama yg kebalik2..
    Jadi itu yg nolak mahasiswanya sebenernya sheng nam / huan zhen ya?
    Aku agak bingung bacanya
    Soalnya pas awal blg ny sheng nam yg nolak..tp taruhannya deketin huang zhen
    Trus ada kalimat: qian yao hendak memanfaatkan huan zhen guna mendapatkan sheng nam.

    • @Miharu julie, Sebelumnya mimin mohon maaf yah karena baru balas, karena berdekatan tahun baru lihat komentarnya. Mimin jadi kelupaan balas komemntarnya. Jadi mimin minta maaf yang sebesar2nya. Iya chingu mimin selalu siap terima kritikan dan memperbaiki penulisan agar dibaca dengan baik oleh para pembaca. Bukan mahasiswa yang menolak chingu. Namun Sheng Nam yang menolak pengakuan cinta dari mahasiswa itu chingu. Dan Huan Zhen yang mendengar pengakuan Qian Yao ke teman2nya. Qian Yao ingin memanfaatkan Sheng Nam agar bisa mendapatkan sepasang sepatu dari mahasiwa senior yang cintanya ditolek oleh Sheng Nam. Pengakuan ini didengar Huan Zhen saat Qian Yao lagi makan sama temannya di kantin kampus. Mahasiswa itu menawarkan sepasang sepatu basket edisi terbatasnya bagi siapa saja yang bisa mendapatkan cinta Sheng Nam. Qian Yao berencana untuk memanfaatkan teman baik Sheng Nam, yakni Huan Zhen untuk bisa mendapatkan Sheng Nam. Namun untungnya dari awal Huan Zhen sudah mengetahui rencana Qian Yao itu. Akhirnya Huan Zhen menyuruh Qian Yao untuk jangan mempermainkan sobatnya. . Dan saat Huan Zhen berbincang dengan Qian Yao, Sheng Nam mengira mereka sedang menjalin hubungan. Salah sangka inilah yang membuat Sheng Nam dan Huan Zhen bertengkar… Huan Zhen kecewa Sheng Nam yang tak mempercayai dirinya… Huan Zhen tak menyangkan Qian Yao menggunakan cara dengan pura2 melempar bola basket ke arah Sheng Nam, dan menyebabkan hidung Sheng Nam berdarah. Qian Yao berniat untuk pedekate dengan Sheng Nam dengan cara ini, selain memanfaatkan teman baiik Sheng Nam, yakni Huan Zhen…

  5. min ko blm ad episode 10ny

  6. ya ampun lama bgt min gk sbar (*,*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*