Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama

Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama

Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama

Semua Dok Gambar : SET TV, Taiwan

Untuk melihat semua tautan kumpulan sinopsis www.aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

Tokoh Zhong Yu Tang (diperankan oleh Joanne Tseng) bangun dari tidurnya. Di dalam kamar Yu Tang ada banyak medali yang dimilikinya selama menempuh pendidikan dulu. Yu Tang,”Saya Yu Tang sudah bekerja di Muse Cosmetics Bagian Sekretaris selama 4 tahun, 7 bulan, 3 hari dan posisinya tak pernah berubah ..”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama a

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama b

Yu Tang menjelaskan posisinya yang didapatkannya di Muse Cosmetic tidaklah mudah, dan bukan diperuntukkan buat pemula. Beberapa hari yang lalu, Yu Tang minum bersama teman2 kantornya. Mereka berharap Yu Tang akan mendapatkan posisi sebagai sekretaris eksekutif yang baru.  Teman Yu Tang,”Itu pasti akan menjadi milikmu. Lihat mantan CEO kita sudah berhenti..”. Teman Yu Tang yakin dia mendapatkan posisi sebagai sekretaris eksekutif yang baru, karena Yu Tang adalah orang yang paling layak mendapatkan hal itu.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama c

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama d

Yu Tang berusaha bersikap rendah hati, Yu Tang,”Aiya… kita bahkan belum tahu siapa CEO yang baru..”. Teman Yu Tang yakin saat CEO Muse Cosmetic yang baru datang esok hari, maka Yu  Tang yang akan menjadi Sekretaris Eksekutif yang baru. Kembali ke masa sekarang, Yu Tang berdandan dan berpakaian sangat cantik serta rapi untuk menyambut jabatan barunya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama e

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama f

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama g

Di hp Yu Tang ada banyak sms ucapan selamat dari teman2nya yang yakin Yu Tang akan mendapatkan kenaikan pangkat menjadi Sekretaris Eksekutif.  Tak lama, Yu Tang mendapatkan sms lain dan membuatnya buru2 pergi ke kantornya. Ternyata sms itu berbunyi,”Pimpinan mengalami kecelakaan ski. Masih tak diketahui apa dia akan hidup atau meninggal”. Menuju jalanan kantor, Yu Tang mendapatkan panggilan telepon dari temannya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama h

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama i

Yu Tang masih belum bisa memastikan apakah sms itu benar adanya atau hanya ancaman kebohongan. Yu Tang menelpon perusahaan maskapai, langkah Yu Tang terhenti saat perusahaan maskapai memberitahukan bahwa bosnya tidak menaiki pesawat dari negara Swiss untuk kembali ke Taiwan. Yu Tang,”Apakah mungkin bahwa Direktur sungguh mengalami kecelakaan ?”. Lalu Yu Tang pun datang ke kantornya dan mengumpulkan semua teman2nya. Yu Tang,”Sekarang situasi darurat. Ini menyangkut tentang masa depan Muse Cosmetics”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama j

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama k

Yu Tang takut bila pada hari itu kontrak dengan perusahaan Xinwen Cosmetic menjadi batal. Apalagi informasi Direktur Muse Cosmetic apakah masih hidup atau tidak belum dipastikan, Yu Tang takut  kondisi2 itu akan mempengaruhi harga saham Muse Cosmetics. Yu Tang meminta teman2nya untuk tenang, dan mendengar perintahnya. Yu Tang,”hari ini kita harus yakin membuat kontrak Muse dan Xinwen Cosmetic menjadi berhasil”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama l

Sekumpulan mobil mewah mendatangi kantor Muse Cosmetics. Seorang Direktur Utama Xinwen Cosmetic turun dari mobilnya. Nama orang itu adalah Presiden Wang. Sementara itu, Yu Tang dan teman2nya siap menyambut Presiden Wang, Yu Tang menyuruh teman2nya sepakat mengatakan bahwa penerbangan dari Chaiman Shen sedang tertunda. Tak lama ada telepon dari bagian PR (Public Relation) yang memberitahukan wartawan sudah datang dan menginginkan wawancara.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama m

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama n

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama o

Yu Tang pusing mendengarkan informasi itu, dan berusaha untuk tenang. Yu Tang menyuruh temannya untuk memperlambat laju wartawan. Tak lama prsiden Wang datang, dan Yu Tang menyambutnya. Yu Tang hendak membawa Presiden Wang ke tempat pertemuan yang lain, namun Presiden Wang menyahut,”Kita selalu di bagian VIP, kemana kita akan pergi sekarang ?”. Yu Tang berasalan dia mendapatkan perintah dari atasannya untuk mengganti ruangan pertemuan Presiden Wang ke ruangan yang lebih besar.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama p

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama q

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama r

Sementara itu, para wartawan berada di ruangan yang semestinya menjadi tempat penandatangan kontrak Presiden Wang dengan Chaiman Muse. Namun para wartawan tak menemukan kedua Presiden itu, dan marah. Tak lama langkah Presiden Wang berhenti karena mendengar adanya keributan. Yu Tang,”presiden Wang, saya minta maaf. Ayo masuk ke ruangan pertemuan dulu”. Tak lama, para wartawan datang dan ingin konfirmasi  tentang berita menghilangnya Chairman Shen karena kecelakaan saat bermain ski.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama s

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama t

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama u

Para wartawan itu juga bertanya ke Presiden Wang. Lalu Yu Tang berbicara dengan para wartawan dan meminta maaf kepada mereka. Yu Tang meminta para wartawan tak mengganggu pertemuan kontrak perusahaan Muse dan Xinwen Cosmetics. Tak lama Direktur Hong muncul, Yu Tang menjelaskan Direktur Hong yang nantinya akan mewakili Chairman Shen untuk tanda tangan kontrak. Presiden Wang menghampiri Yu Tang, Presiden Wang,”kamu memiliki bukti ?”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama v

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama w

Sebelumnya, Yu Tang sudah menyuruh temannya untuk memalsukan pesan dari Chairman Shen, sehingga tak lama hp Yu Tang berbunyi. Yu Tang,”ini adalah pesan yang dikirim oleh Chaiman. Ada beberapa penundaan dalam jadwalnya. Itulah mengapa dia meminta Direktur Hong untuk mewakilinya mendantangani kontrak”. Karena melihat sms itu, Presiden Wang ingin menghubungi Chairman Sheng lewat telepon.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama x

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama y

Yu Tang menjelaskan Chairman Sheng lagi sangat sibuk sehingga hanya bisa mengirimkan sms. Presiden Wang tak yakin Chairman Shen dalam keadaan yang baik. Presiden Wang,”Bisakah kamu menjamin Chaimanmu lagi baik2 saja ?”. Semua meragukan keadaan Chairman Shen, termasuk wartawan. Mereka sms itu palsu. Tak lama Presiden Shen muncul dan menyambut semua tamunya, Presiden Shen,”Saya sungguh minta maaf. Saya mendapat penundaan sejenak”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama z

Presiden Shen mengajak para wartawan untuk menyaksikan tanda tangan kontraknya dengan Prsiden Wang. Presinden Wang menghampiri presiden Shen, sembari bertanya,”Berapa banyak kamu pikir harga saham perusahaan kita akan naik ?”. Keduanya pun masuk ke ruangan rapat. Yu Tang menghela nafas tak menyangka akhirnya tanda tangan kontrak perusahaannya dengan Xinwen berjalan lancar.  Yu Tang,”Itu sungguh membuatku hampir mati”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama aa

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama bb

Tak lama seorang pemuda menepuk tangannya di hadapan Yu Tang, pria itu bernama Ji Wen Kai (diperankan oleh Aaron Yan). Wen Kai,”Enggak buruk..”. Yu Tang memandangi wajah Wen Kei, dan teringat pada masa lalu. Masa lalu saat Wen Kei berada di bangku SMA yang biasa dibully, Yu Tang,”Ji Wen Kai. Raja Telur Bebek lama enggak ketemu…”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama cc

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama dd

Yu Tang akan menganggap remeh  Wen Kai, yang berpakaian sangat rapih. Tak lama Presiden Shen keluar dari ruang pertemuan. Presiden Shen meminta Wen Kei dan Yu Tang masuk kedalam ruangan pertemuan mereka. Yu Tang tak meyangka Wen Kei diudang masuk kedalam ruangan pertemuan Presiden Shen.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama ee

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama ff

Di dalam ruangan meeting, tanda tangan kontrak berjalan dengan lancar antara kedua presiden. Tak lama Presiden Shen memperkenalkan CEO yang baru dari Muse Cosmetic yakni Ji Wen Kai. Yu Tang tak yakin Wen Kei sudah menjadi seorang CEO. Apalagi Wen Kai adalah teman satu sekolah Yu Tang semenjak dia kecil hingga di bangku SMA.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama gg

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama hh

Yu Tang tak menyangka Wen Kai yang selalu terbelakang di dunia akademik kini menjadi CEO di perusahaan Yu Tang. Presiden Shen pun meminta Wen Kai untuk melakukan yang terbaik buat Muse Cosmetics selama menjadi CEO. Presiden Shen meminta maaf kepada Yu Tang sudah membuat Yu Tang berada dalam ketakutan. Presiden Shen,”Kita sebenarnya melakukan tes tingkah laku perusahaan. Itu adalah ide dari Wen Kai”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama ii

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama jj

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama kk

Kejadian ini sengaja dilakukan oleh presiden Shen agar bisa melihat  bagaimana cara penanganan para departemen di Muse Cosmetics dalam menangani masalah. Wen Kai bertanya apakah Yu Tang tertarik dengan nilai uji kelayakannya. Wen Kai memberi ijin Yu Tang untuk datang ke kantornya bila tertarik untuk tahu nilai uji kelayakan yang dilakukan oleh Wen Kai tadi. Lalu Yu Tang datang ke kantor Wen Kai. Nilai test Yu Tang hanya bernilai 59. Yu Tang,”Ji Wen Kai, kamu pastinya bercanda..”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama ll

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama mm

Yu Tang ingin mendapatkan point sekitar 90 buat kinerjanya dalam menjalani test itu. Yu Tang menjelaskan bagaimana dia berhasil menangani para wartawan, dan membuat Presiden Shen berhasil tanda tangan kontrak dengan Presiden Wang. Wen Kai,”Apa kamu tahu Departemen Public Relation sudah membiarkan media datang datang di tingkat atas ?”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama nn

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama oo

Wen Kai menyingung beberapa penanganan Yu Tang yang tak tepat seperti mengapa Yu Tang tak bisa menjawab para insan media saat mereka tak percaya sms yang dibuat oleh Yu Tang itu benar. Wen Kai juga menyinggung cara Yu Tang dalam melibatkan Direktur Hong dalam mewakili Presideng Shen untuk perjanjian kontrak dengan Xinwen Cosmetic.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama pp

 Yu Tang mendapat teguran keras oleh Wen Kai yang kembali bertanya dengan ketus, “Atau apa kau merasa, dari dasar hatimu yang paling dalam, kau berharap Chairman tidak akan muncul? Atau apa kau takut media kelak akan mengetahuinya dan kredibilitasmu akan berisiko?”

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 1

Dia kemudian menjelaskan pada Wen Kai bahwa sudah tugasnya sebagai seorang sekertaris untuk berbicara hati-hati bagi perusahaan.

Dia mengakui bahwa untuk mencapai keuntungan, semua macam metode mungkin harus digunakan. Ada banyak trik yang bisa kau mainkan, tapi Yu Tang sangat percaya bahwa hal semacam itu tidak dapat digunakan, dan beberapa orang tidak pernah dapat dimanfaatkan.

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 2

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 3

“Sama seperti bagaimana MUSE Kosmetik berjanji untuk menjadi yang terdepan dan jujur dengan  pelanggan kita. Jadi saya juga harus berpegang pada pendirian perusahaan.”

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 4

Usai berceramah panjang lebar, Wen Kai kembali menegaskan pada Yu Tang, “Kau masih tak bisa mengubah fakta bahwa kau membutuhkan Chairman muncul.”

Yu Tang lantas bertanya apa Wen Kai sengaja mencari-cari kesalahannya.

“Jika saya katakan ya, apa akan ada bedanya?,” tanya Wen Kai.

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 5

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 6

Wen Kai berjalan mendekatinya, dan berbisik, “Apa kau masih ingat apa yang dikatakan guru SMA kita? Saya Boneka dan kau Raja sehingga saya harus menurut padamu. Tapi sekarang kau adalah Boneka dan saya adalah Raja, jadi kau harus menurut padaku.”

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 7

Dia kemudian memerintahkan Yu Tang untuk menggabungkan catatan penjualan perusahaan selama lima tahun terakhir, dan mengaturnya berdasarkan tipe produk dan keuntungan. Meskipun menyadari tugas yang diberikan oleh Wen Kai sangat berat, Yu Tang tak punya pilihan lain selain setuju.

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 8

Keluar dari kantornya, Yu Tang lantas bertanya-tanya mengapa Wen Kai berpura-pura seperti orang asing di depanya.

“Apa yang terjadi?”

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 9

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 11

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 10

Yu Tang datang ke bagian personalia untuk meminta catatan penjualan dari Tim 1, 2 dan 3 dari Bagian Departemen Penjualan seperti yang diperintahkan oleh Wen Kai, tapi dia malah terkejut dengan banyaknya catatan laporan penjualan dari Tim 1 dan 2 berbeda dengan penjualan Tim 3 yang sangat sedikit.

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 13

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 12

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 14

Dia kemudian diberitahu oleh seorang pegawai tentang rumor yang beredar di perusahaan bahwa mereka yang pergi kesana tidak akan pernah kembali. Pegawai ini menyebut tempat tersebut sebagai kuburan bagi orang berbakat, tempat pembakaran sampah MUSE Kosmetik.

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 16

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 15

Chairman perusahaan MUSE datang mengunjungi Wen Kai, dan memujinya karna berita yang beredar hari ini tentang ketidakhadirannya berhasil menarik perhatian media pada usaha baru perusahaan. Wen Kai kemudian mengungkapkan bahwa semakin banyak orang yang mengetahui projek baru mereka, maka akan memberikan keuntungan pada  harga saham perusahaan.

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 17

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 18

Chairman kemudian menawarkan Wen Kai untuk mengangkat sekertaris senior mereka, Yu Tang, menjadi asisten pribadinya.

Tapi Wen Kai menganggap ide Chairman tidak buruk tapi tidak cukup bagus, karna menurutnya dia membutuhkan asisten melebihi dari seseorang yang masih sangat baru.

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 19

Chairman kemudian bertanya bagaimana kondisi kesehatan perusahaan, dan Wen Kai menjelaskan bahwa dia telah meninjau keadaan perusahaan dan mendapati bagian departemen keuangan, penelitian dan pengembangan semuanya bagus, kecuali satu departemen, dan Chairman mengakui itulah alasan mengapa dia memintanya untuk datang.

Dengan percaya diri, Wen Kai meminta Chairman untuk tenang dan menyerahkan semua urusan ke tangannya.

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 20

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 21

Yu Tang datang ke ruangan Wen Kai untuk menyerahkan catatan penjualan yang ia minta, tapi Wen Kai kembali menugaskannya untuk menyiapkan makan siangnya.

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 23

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 22

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 24

Yu Tang datang ke restoran langganannya, dan membeli omurice, nasi goreng berbalut omelette. Tapi segera setelah dia membawanya ke ruangan Wen Kai, dia malah protes dibawakan makanan seperti itu.

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 25

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 26

Yu Tang membela diri karna seingatnya dulu Wen Kai yang sangat suka dengan telur. Tapi dia malah mengingatkan Yu Tang tentang posisinya yang sekarang menjadi sekertarisnya seharusnya memeriksa makanan apa yang ia sukai dan tidak ia sukai.

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 27

Wen Kai kemudian datang menghampirinya, dan memberitahu Yu Tang bahwa apa yang benar-benar ia inginkan adalah Yu Tang tidak hanya mengerti jadwal kerjanya dan mengatur meetingnya, tapi memahami kehidupan pribadinya.

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 28

Yu Tang berjalan mundur saat Wen Kai berjalan mendekatinya sambil menyebutkan satu persatu apa yang harus ia lakukan — mulai dari harus memahami minatnya, memahami kebiasaannya, makanan apa yang ia suka, film apa yang ia sukai, dan orang macam apa yang ia sukai.

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 29

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 30

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 31

Tak sampai disitu, Wen Kai kemudian memerintahkan Yu Tang untuk merapikan tumpukan barang yang ada di ruangannya. Sementara itu, Wen Kai menjadi idola oleh para karyawan wanita sampai mereka  berencana membuat fan club.

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 32

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 33

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 34

Yu Tang merapikan satu persatu barang-barang Wen Kai sampai membuatnya kelelahan. Setelah dia membereskan barang-barangnya, dia bersiap untuk menyantap makan siangnya, tapi Wen Kai tiba-tiba memanggilnya untuk segera pergi.

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 35

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 36

Dia tak habis pikir kemana Wen Kai akan pergi karna setahunya mereka baru akan mempunyai meeting dengan klien dari Rusia pukul 2 siang.

Wen Kai kemudian memberitahu Yu Tang bahwa dia terbiasa datang ke tempat pertemuan 30 menit lebih awal untuk memeriksa tempat dan suasananya.

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 37

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 38

Wen Kai berjalan keluar gedung perusahaan menuju mobil bersama Yu Tang, tapi wajah Wen Kai tiba-tiba saja tertutupi oleh sebuah selebaran yang terbang ke arahnya.

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 39

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 40

Dia membuang selebaran itu, tapi malah terkena kewajah Yu Tang. Dan karna kaget, dia hampir terjatuh tapi dengan sigap Wen Kai langsung memegangnya.

Yu Tang mengucapkan terima kasih, tapi dengan ketus Wen Kai berkata: “Kita  belum lama bertemu, apa kau lupa bagaimana berbicara?”

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 41

Dalam perjalanan, Yu Tang melihat Wen Kai tertidur di mobil sehingga membuatnya kembali teringat kebiasaan Wen Kai waktu di SMA dulu yang suka tidur di dalam kelas.

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 42

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 43

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 44

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 45

Dia sejenak memandanginya, tapi Yu Tang malah kedapatan saat Wen Kai tiba-tiba membuka matanya.

“Apa kau tahu kau sangat berbeda dari yang dulu?” ucap Yu Tang.

“Tapi kau masih sama saja, seperti biasa membicarakan isi pikiranmu. Meskipun saya tak tahu apa itu hal yang baik atau buruk” ucap Wen Kai dengan nada menyindir.

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 46

Sayangnya, Yu Tang segera mendapat kabar buruk bahwa penerjemah Bahasa Rusia yang nantinya akan membantu mereka malah masuk rumah sakit karna terjadi masalah dengan kehamilannya.

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 47

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 48

Bingung harus berbuat apa, Wen Kai kemudian bertanya tentang rencana B yang telah dipersiapkan oleh Yu Tang, tapi yang ada dia malah bertanya balik apa Wen Kai mempunyai rencana B.

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 49

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 50

Yu Tang kembali ditegur dan diceramahi habis-habisan karna sikap teledornya yang tidak mempersiapkan rencana cadangan, meskipun demikian Yu Tang tak bisa berkata apa-apa apalagi membela diri.

“Inilah mengapa kau disebut Orang yang Masih Baru, yang tidak tahu bagaimana meningkatkan dirimu sendiri dan tidak tahu bagaimana berubah,” ucap Wen Kai.

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 51

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 52

Yu Tang dan Wen Kai akhirnya datang menemui klien mereka asal Rusia, tapi mereka harus terkendala masalah bahasa, untungnya di detik-detik terakhir Ai Sha datang, setelah sebelumnya dia ditelpon oleh Wen Kai untuk datang ke pertemuan tersebut.

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 53

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 54

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 55

Ai Sha menggunakan bahasa Rusia untuk berkomunikasi, dan berhasil menyelamatkan meeting Wen Kai dimana klien asal Rusia ini puas dan tertarik untuk berkeliling di pabrik perusahaan mereka.

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 57

Setelah meeting mereka yang berjalan lancar, Ai Sha kemudian memperkenalkan dirinya kepada Yu Tang karna ini adalah pertemuan pertama mereka.

Karna kagum dengan kemampuan Ai Sha yang fasih berbahasa Rusia, Yu Tang kemudian bertanya apa dia tamat dari jurusan bahasa Rusia.

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 56

Ai Sha menjawab tidak, dan menjelaskan karna akhir-akhir ini penjualan tinggi di Negara Rusia khususnya dalam produk kosmetik dan kecantikan, sehingga mendorongnya untuk mempelajari bahasa Rusia. Dan setelah dia mengetahui akan memasuki perusahaan ini, Ai Sha mengaku lebih lagi melatih kemapuannya berbahasa Rusia.

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 58

Wen Kai kemudian memberitahu Yu Tang bahwa Ai Sha adalah rencana B-nya, dan kemudian mengajak Ai Sha kembali ke kantor bersama-sama untuk menerjemahkan beberapa dokumen.

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 59

Gambar Refresh Man Episode 1 Bagian Pertama 60

Tapi, saat mereka berdua telah pergi kata-kata Ai Sha barusan membuatnya penasaran, sehingga dia bertanya-tanya apa Ai Sha juga bekerja di perusahaan yang sama dengannya.

***BERSAMBUNG***

9 comments

  1. Diah Ayu Mentarie

    Wah bagus chingu.. lanjut ya….

  2. waah kayanya seru nih drama. kudu nyoba liat!

  3. Min aku jd tertarik bca nie drama,,,
    ngmong” nie brapa episode dn kapan lanjut part2nya???
    makasih

    • @Alma. Iya dilannjut besok chingu. Kenapa belum update, karena bertepatan dengan Moorim. Kedepannya tepat waktu setelah tayang di Taiwan, apalagi Moorim sudah tamat. Jum ep 20..

  4. lanjut min. guwe ngefans banget sama aaron yan. kere min tulisan nya.

    • @kikik, iya besok mimin lanjut karena ada DOTS, kenapa belum update karena bertetapan dengan Moorim School yang sudah episode terakhir. Kedepannya mimin update tepat waktu setelah tayang di Taiwan…

  5. Xie xie ni min aku jdi bsa liat drama Aaron yan yang terbaru ^^

  6. Mon saya mau download refresh man, mimin di mana tempat downloadnya? Alamat downloadnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*