Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua

Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua

Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama

Semua Dok Gambar, SET TV Taiwan

Wen Kai, Yu Tang, beserta keluarganya makan di restoran bersama. Wen Kai mengajak ayah Yu Tang dan saudara Yu Tang, Yu Han(diperankan oleh Andy Ko) untuk bersulang bersama. Wen Kai,”Ayo rayakan Yu Tang untuk menjadi lebih lagi..”. Yu Tang tak ingin status kerjanya sebagai Tim Penjualan 3, diketahui oleh keluarganya. Yu Tang malah menyinggung tentang berat badan Wen Kai yang terlihat kurusan.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua a

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua b

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua c

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua d

Yu Tang memegang bibir Wen Kai, Yu Tang,”Sungguh kasihan. Kamu harus kerja keras”. Yu Tang menyuruh Wen Kai untuk banyak makan dan jangan banyak bicara.  Wen Kai masih tetap ingin bersulang bagi kesuksesan Yu Tang, namun Yu Tang tak ingin membahasnya, dan hendak pergi ke kamar mandi.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua e

Namun ayah Yu Tang langsung menyinggung mereka yang sedang merayakan posisi baru Yu Tang di Muse Cosmetics. Ayah Yu Tang,”Sekarang di bagian penjualan, kamu bisa hidup dengan uang. Kemungkinannya tiada akhir”. Wen Kai, Yu Han, serta ayah Yu Tang saling bersulang buat posisi Yu Tang yang baru di bagian penjualan. Ayah Yu Tang,”Oh Wen Kai. Bagaimana kamu bisa tahu perubahan profesinya ?”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua f

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua g

Wen Kai pun mengaku dia dan Yu Tang bekerja di perusahaan yang sama. Yu Han mengira Wen Kai kerja dia bagian keamanan di perusahaan Yu Tang. Yu Tang merasa malu mendengar ledekan adiknya itu ke Wen Kai, Wen Kai,”Saudara sama2 berpikiran yang sama ?”. Akhirnya Yu Tang angkat bicara memperkenalkan posisi sebenarnya dari Wen Kai yakni sebagai CEO. Yu Tang,”Dia lebih tinggi dari seorang Direktur”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua h

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua i

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua j

Ayah Yu Tang dan Yu Han menjadi kaget mengetahui posisi Wen Kai yang baru. Ayah Yu Tang meminta Wen Kai untuk datang dan menandatangani tembok di tokonya, supaya bisa menarik pelanggan. Karena Wen Kai kini sudah menjadi orang yang terkenal.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua k

Yu Han juga mengucapkan selamat atas keberhasilan Wen Kai ini. Yu Tang tak ingin kedua keluarganya berbuat sesuatu yang memalukan di depan Wen Kai, atas ucapan selamat mereka. Namun ayah Yu Tang dan Yu Han, keduanya merasa tak membuat Yu Tang malu, Yu Han,”Kita bangga terhadap Kakak Kai”.  Yu Han dan ayah Yu Tang pun bersulang atas keberhasilan Wen Kai, dan itu membuat Yu Tang jengkel.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua l

Sesaat ayah Yu Tang membentuk tanda Love dengan sendok makan di depan Wen Kai serta Yu Tang. Selesai makan siang, Yu Tang mendatangi kantornya Muse Cosmetics.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua n

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua o

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua p

Di dalam hatinya, Yu Tang berjanji akan membuat Wen Kai terkesan. Selain itu, Yu Tang juga berjanji akan mengembalikan status dirinya dengan Wen Kai seperti pada masa 10 tahun yang lalu. Kemudian Yu Tang masuk ke ruangan Tim penjualan 3. Dia menghadap ke Direktur Meng He. Meng He,”Aiyo, tidakkah kamu membuat ini sulit buatku ? Gimana saya memberikan daftar klien padamu ?”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua q

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua r

Sebagai Direktur pemalas, Meng He hanya menyulam. Sedangkan Liang Yu hanya baca komik, dan Hui Xin hanya mengurus keindahan kuku2nya. Karena Jia Yin belum datang, Yu Tang mengangkat teleponnya, Yu Tang,”Di Shi Kang ? Yah saya tahu, anda dari toko farmasi yang menjual produk Mei Mei kami. Keadaan darurat membutuhkan dia kesana segera ? Yah saya ngerti”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua s

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua t

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua u

Tak lama Jia Yin pun muncul, dia mengaku tak bisa datang ke tempat Di Shi Kang itu. Jia Yin merasa anaknya sudah disiksa oleh pengasuhnya, hal itu membuat Jia Yin ingin mengamati video CCTV anaknya. Yu Tang,”Namun…. Namun mereka bilang ini darurat”. Jia Yin lebih mementingkan mellihat bayinya daripada pekerjaannya. Akhirnya Meng He meminta Jia Yin untuk menyerahkan tugasnya ke  Yu Tang.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua v

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua w

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua x

Yu Tang pun mendapat tugas lapangan, Yu Tang mengingat perkataan ayahnya bila seseorang kerja lapangan, hal itu akan melatih kekuatan serta ketahanan seorang karyawan.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua y

Yu Tang yakin akan ada lebih banyak kesempatan bertugas di luar kantor daripada tinggal di kantor sepanjang hari. Yu Tang menjalani toko itu, namun tak menemukan produk dari Muse Cosmetics. Akhirnya Yu Tang bertanya kepada seorang karyawan, Yu Tang,”Permisi, dimana produk Mei Mei ?”. Karyawan,”Mungkin disana”. Yu Tang kembali mencari lagi, namun kembali dia tak menemukan produk  Mei Mei dari perusahaan Muse Cosmetics.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua z

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua aa

Akhirnya Yu Tang bertanya ke seorang pekerja, tentang lokasi rak penjualan produk Mei Mei Muse Cosmetics. Karyawan,”Sepertinya disana”. Yu Tang,”makasih”. Akhirnya Yu Tang menemukan rak penjualan Mei Mei yang berada di paling belakang toko tersebut, dengan jumlah produk yang begitu sedikit. Yu Tang kaget dengan posisi produk Mei Mei, lalu menempatkannya di bagian yang mudah terlihat.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua bb

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua cc

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua dd

Karyawan toko itu memperhatikan tingkah Mei Mei. Yu Tang,”Produk Mei Mei harus ditempatkan ditempat yang tinggi”. Lalu Yu Tang bertanya ke karyawan toko itu, Yu Tang,”Permisi. Dimana kantor manajernya ?”. Karyawan,”Lantai tiga”. Saat Yu Tang pergi karyawan itu meledek Yu Tang seorang yang gila, dan menaruh produk Mei Mei kembali ke posisi rak penjualan semula.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua ee

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua ff

Lalu Yu Tang bertemu dengan manajer Di Shi Kang itu. Yu Tang terkaget, Yu Tang,”Saya minta maaf, saya enggak dengar dengan jelas sekarang”. Manajer,”Minggu depan, Di Shi Kang akan memindahkan semua produk Mei Mei dari rak penjualan”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua gg

Lalu manajer Di Shi kang memberikan kontrak pembatalan kerja dengan produk Mei Mei kepada Yu Tang. Yu Tang pun ingin tahu mengapa pihak Di Shi Kang ingin membatalkan kontrak mereka, apalagi produk Mei Mei sudah dikenal selama 30 tahun.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua hh

Yu Tang mengungkit kerjasama Mei Mei dengan pihak toko Di Shi Kang sudah terjalin beberapa tahun terakhir.  Yu Tang,”Mengapa ini sungguh tiba2 ?”. Manager,”Maaf, Saya harus menghadiri meeting. Kembalilah dulu”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua ii

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua jj

Lalu Yu Tang pun harus pergi dari toko Di Shi Kang, dengan tak semangat karena kegagalan penjualan produk Mei Mei. Yu Tang tak menyangka klien yang sungguh sulit untuk didapatkan kini sudah menghentikan kontraknya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua kk

Yu Tang mengingat perkataan Wen Kai yang menyuruh Yu Tang untuk merubah gayanya sebagai seorang Refresh Man (Pegawai baru). Seorang pesepeda lewat dan mengagetkan Yu Tang. Berkas kontrak produk Mei Mei terjatuh, dan Wen Kai langsung mengambil  berkas Yu Tang itu. Wen Kai sudah tahu bahwa produk Muse Cosmetics akan dikeluarkan dari rak Di Shi Kang, Wen Kai,”Apa ini serius ?”. Yu Tang,”Ini adalah klien pertamaku. Dan saya bahkan beli pakaian buat kerjaan ini”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua ll

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua mm

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua nn

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua oo

Yu Tang tak menyangka bisnis produk Mei Mei harus berhenti. Yu Tang merasa Wen Kai bahagia melihat keadaannya sekarang, Yu Tang,”kamu bisa menertawainya jika kamu mau”. Wen Kai memandangi wajah Yu Tang yang terlihat lesu karena kegagalan penjualan produknya. Wen Kai memegang telinga Yu Tang, dan memandangi Yu Tang. Wen Kai,”Jika kamu disini mencari simpati, Saya sudah melakukan apa yang kamu minta. Cepat dan kembali”. Yu Tang menghampiri Wen Kai yang masuk kedalam mobil mewahnya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua pp

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua qq

Wen Kai mengaku datang melihat Yu Tang untuk menasehatinya. Dalam 20 menit kedepan, Wen Kai ingin mengadakan pertemuan dengan Tim Penjualan 3. Wen Kai,”Lakukan apa yang harus kamu lakukan”. Yu Tang meminta tumpangan Wen Kai di mobilnya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua rr

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua ss

Namun Wen Kai tak ingin kasihan sedikit pun terhadap Yu Tang, dan langsung pergi. Yu Tang sendiri teringat dia segera datang ke pertemuan Wen Kai dengan Tim Penjualan 3. Akhirnya Yu Tang pun berlari dengan sangat kencang untuk segera sampai di kantor utama Muse Cosmetics. Lalu Wen Kai masuk ke ruangannya, ditemani sekretarisnya Ai Sha.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua uu

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua vv

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua ww

Ai Sha,”Orang itu hendak dilaporkan buat sebuah kewajiban”. Wen Kai,”Oke, saat tiba waktunya, biarkan orang itu datang untuk mendapat bantuan”. Kembali ke masa lalu, saat Ai Sha memperlihatkan beberapa dokumen berkas keputusan Direksi Muse Cosmetics. Sek Ai Sha,”kasus2 besar itu harus terpenuhi tahun ini”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua xx

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua yy

Lalu Wen Kain mengambil berkas itu. Ai Sha menjelaskan bahwa Muse Cosmetics memiliki kasus masalah dengan kerjasama 2000 jaringan toko ritel diseluruh negara Taiwan. Ai Sha,”Itu akan diberikan ke Tim Penjualan 1 buat ditangani”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua zz

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua aaa

Wen Kai menyinggung tim penjualan 1 yang adalah tim penjualan yang sangat elit di Muse. Wen Kai yakin tim penjualan 1 takkan mengalami masalah akan hal ini. Namun Wen Kai akan membuat perbedaan kali ini.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua bbb

Sesuai motto dari proposal “YOURS” perusahaan Muse Cometics, yakni melayani setiap orang tanpa memandang kelas dan batasan, Wen Kai ingin menggunakan metode yang bisa menembus masuk ke kalangan rumah tangga buat penjualan. Kali ini, Wen Kai merasa Muse harus memikirkan sebuah cara, untuk menyatukan setiap level dengan satu meja dan tempat cuci piring.  Wen Kai,”Hanya ini tipe metode penjualan bisa membuat perkara yang datang menjadi sukses”. Kembali ke masa sekarang, Wen Kai,”Bawalah proposal YOURS dan ikuti saya”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua ccc

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua ddd

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua eee

Lalu Wen Kai pun masuk ke bagian Tim Penjualan 3, yang jorok serta remang2.  Di ruangan tim penjualan 3, Meng He menawarkan anak buahnya untuk minum secangkir kopi. Mendengar hentakan kaki, Meng Hen langsung memberikan tanda buat semua anak buahnya. Semua anggota tim penjualan 3 pun berpura2 untuk bekerja dengan sibuk menangani klien2 mereka, seperti tipuan yang biasa mereka lakukan.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua ggg

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua fff

Wen  Kai menyuruh semua tim penjualan 3 untuk menghentikan kerjaan mereka. Wen Kai hendak mengumunkan sesuatu kesemua anggota tim penjualan 3. Wen Kai mengambil proposal yang diberikan oleh Ai Sha. Tak lama Yu Tang buru2 juga datang. Wen Kai menjelaskan proposal yang ada di tangannya mewakili 2000 tempat toko ritel Muse lintas negara Taiwan. Wen Kai menegaskan di tangannya adalah proyek  YOURS jaringan toko ritel yang sangat hebat.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua hhh

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua iii

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua jjj

Wen Kai menginginkan masing2 anggota Tim Penjualan 3 dalam 3 bulan harus membereskan persetujuan distribusi persedian rak proyek YOURS. Wen Kai menegaskan masing2 anggota tim harus terlibat. Meng He,”Anda sungguh lucu! Bagaimana bisa hanya dalam waktu 3 bulan ?”. Wen Kai marah dan menuju meja Liang Yu, dan mendapati hpnya tak panggilan sama sekali. Wen Kai,”Bahkan nenekmu tak menggunakan tipe hp kayak begini”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua kkk

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua lll

Lalu Wen Kai memeriksa komputer Hui Xin, dan mematikannya. Wen Kai mengetahui bahwa Jia Yin tidak melakukan video call sama sekali dengan perusahaan yang bermitra dengan Muse Cosmetics. Selain itu, Wen Kai juga mendapati di meja Meng He banyak terdapat manisan. Wen Kai,”berapa lama kalian perlu ?”. Meng He,”Setengah bulan. Yah CEO, saya sudah salah”. Wen Kai menegaskan jika semua tim penjualan 3 tidak bisa memenuhi apa yang diinginkannya dalam tiga bulan kedepan.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua mmm

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua nnn

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua ooo

Maka Wen Kai akan melakukan peringatan pemecatan, yang akan menjadi dokumen terakhir yang harus mereka tanda tangani.  Wen Kai,”Juga jika ada klien yang ingin memutuskan kontrak mereka, saya ingin menaruh hidup kalian di garis untuk mendapatkannya kembali”.  Wen Kai  mengancam tak ingin menghabiskan uang perusahaan untuk mendukung departemen tim penjualan 3. Semua anggota tim penjualan 3 menjadi takut mendekati Yu Tang, karena dia baru saja menangani klien Di Shi Kang.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua ppp

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua qq

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua rrr

Tak lama seorang karyawan masuk, karyawan itu bernama You Rui (diperankan oleh JR Chien). Yu Tang menutup mukanya melihat You Rui, Wen Kai,”Ini adalah rekan kerja baru kalian, Chen You Rui”. You Rui tak menyangka melihat Yu Tang berada dalam satu timnya. Hui Xin,”Kalian berdua saling mengenal satu sama lain ?”. You Rui,”Dia adalah pacarku”. Semuanya kaget mendengar pengakuan You Rui itu, termasuk Wen Kai. You Rui,”Itu dua tahun yang lalu”. Wen Kai,”Ingat ini, ini tiga bulan. Kalian dengar aku ?”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua sss

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua ttt

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua uuu

Akhirnya semua anggota tim penjualan 3 segera memulai kerjaan mereka. Meng He,”Jia Yin, dapatkan laporan penjualan besok pagi”. Meng He juga menyuruh Hui Xin serta Liang Yu untuk menemaninya mengamati para toko retail. Saat Wen Kai pergi, semua anggota tim penjualan 3 sangat stress. Jia Yin merasa Wen Kai sudah mengalami masalah di kepalanya, Jia Yin,”Kenapa dia memberikan proyek yang besar kepada kita ?”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua vvv

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua www

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua xxx

Liang Yu merasa Wen Kai menginginkan semua anggota penjualan 3 meninggal, sesuai dengan pepatah Cina. Tak lama jam makan siang pun tiba, Meng He bertanya jenis makanan apa yang hendak dimakan oleh anak buahnya, Liang Yu hendak makan makanan rendah lemah. Liang Yu pun bertanya ke Hui Xin apa yang ingin dimakannya. Hui Xin,”Biarkan saya tahu saat kalian sudah memutuskannya”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua yyy

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua zzz

Di jalanan lorong tim penjualan 3, Ai Sha membahas tentang Yu Tang. Ai Sha tak menyangka  You Rui berpacaran dengan Yu Tang. Lalu Yu Tang membawa You Rui ke ruangan lain. You Rui,”Bisakah kamu sedikit jantan ?”. Yu Tang memperingatkan You Rui untuk jangan mengungkit tentang kata mantan pacar di depan banyak orang. Yu Tang hendak menusuk mata You Rui, namun dia menangkis.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua aaaa

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua bbbb

You Rui malah mengelus mesra tangan Yu Tang, dan ingin hubungan mereka seperti dulu. Yu Tang merasa dia tak memiliki hubungan apa2 dengan You Rui, Yu Tang,”Hubungan apa yang kamu punya denganku ?,  You Rui,”Namun Saya sudah memberikan hatiku yang sesungguhnya”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua cccc

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua dddd

Yu Tang semakin kesal dengan tingkah You Rui. Yu Tang menegaskan hubungannya dengan You Rui hanyalah sebatas hubungan kerja , dan tak ada yang lain. You Rui,”Saya ngerti, damai dan cinta”. Yu Tang,”Yang ada hanya damai, tak ada cinta”. Lalu You Rui bertemu dengan para anggota tim penjualan 3, You Rui menjelaskan kehadirannya sekarang ini adalah untuk menyelamatkan para anggota penjualan tim 3.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua eeee

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua ffff

Semua anggota tim 3 pun bertepuk tangan. You Rui,”Zhong Yu Tang, tenang. Segalanya akan tenang”. Meng He pun langsung memberikan berkas projek YOURS ke You Rui karena dia mengaku akan menjadi penyelamat buat tim penjualan 3.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua gggg

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua hhhh

Semua orang bertepuk tangan dan berkata,”Chen You Rui, tuhan penjualan, Chen You Rui!”. Langsung Yu Tang menghentikan pembicaraan, Yu Tang menjelaskan CEO Wen Kai menginginkan semua anggota tim terlibat dalam kasus ini. Meng He,”Sekali bos pergi, kita bisa bertugas sendiri”. Meng He menyarankan agar Yu Tang dan You Rui bekerja sama semenjak dia mengetahui keduanya mantan kekasih.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua iiii

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua jjjj

Di dalam hatinya, Yu Tang takut  dia harus terlibat masalah besar kembali setelah mendapatkan kegagalan kontrak dengan pihak Di Shi Kang, Yu Tang pun menyerahkan semua tugasnya ke manajer tim Meng He.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua kkkk

Lalu You Rui melihat berkasnya. Yu Tang,”Xia Zhi Hui ? Tuhan sungguh memiliki mata yang bagus. Manajer utama mereka seorang wanita!. Semua berikan ini padaku. Saya melakukannya dalam seminggu”. Meng He memberikan klarifikasi bahwa manajer yang dimaksud oleh You Rui adalah seorang pria.  Lalu Jia Yin angkat bicara tentang perkataan temannya mengenai You Rui.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua llll

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua mmmm

Teman Jia Yin mengaku setiap kali You Rui bertemu dengan klien pria, maka dia hanya menjadi seorang yang bisu, dan tak bisa mengeluarkan sepatah katapun. Akhirnya Meng He mengambil kembali file proyek itu.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua nnnn

Lalu Hui Xin menghampiri You Rui sembari memperkenalkan dirinya sebagai assiten penjualan. You Rui,”Hui Xin, apa ada yang perlu saya bantu ?”. Lalu Hui Xin memberikan secarik kertas ke You Rui,  Hui Xin menyuruh You Rui untuk membeli makan siang sebagai pegawai baru di tim penjualan 3.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua oooo

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua pppp

Lalu Ai Sha berjalan bersama Wen Kai. Ai Sha bingung mengapa You Rui seorang karyawan yang hebat malah dipindahkan ke tim penjualan 3. Wen Kai,”Dia buklanlah seorang pemain dalam permaian asli caturku. Dia terbuka secara tak terduga”. Ai Sha,”Menaruh personil berkualitas di Tim penjualan 3 bukannya membuat mereka menjadi buruk, juga ?”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua qqqq

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua rrrr

Wen Kai menjelaskan orang2 pegawai baru yang masuk ke tim penjualan 3 masih tidak sadar satu hal, yakni menyelamatkan diri mereka sendiri. Karena itu Wen Kai ingin datang dan membangkitkan mereka sebelum membusuk. Lalu Yu Tang menemai You Rui membeli makan siang, You Rui juga mengeluh karena harus membelikan popok serta buku cerita kepada anggota senior tim penjualan 3.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua ssss

Lalu Yu Rui mengungkit masa kejayaannya dulu sebelum masuk ke tim penjualan. Dulu, You Rui mengaku selalu makan masakan Perancis bersama pelanggan VIP. Bahkan teman kerja wanita You Rui selalu mengajaknya makan siang masakan Jepang. Yu Tang meminta You Rui berhenti mengungkit kejayaan masa lalunya. Yu Tang merasa Muse Cosmetics sudah boros dengan menggunakan You Rui.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua tttt

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua uuuu

Namun You Rui menegaskan dia seorang karyawan yang memiliki prestasi yang luar biasa. You Rui tak tahu apa yang salah dalam dirinya, tak lama dia sadar untuk segera mengakhiri masa lajangnya, You Rui,”kapankah saya mengakhiri kehidupan lajangku ?”. You Rui pun mengajak You Tang untuk menjalani hubungan asmara dengannya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua vvvv

Namun Yu Tang menegaskan dia tak memiliki hubungan apapun dengan You Rui. Saat keduanya bertengkar, tak lama Yu Tang melihat Wen Kai dan Ai Sha. Melihat Wen Kai, Yu Tang bersikap cuek. Namun Wen Kai memanggil Yu Tang, dan dia marah Yu Tang masih berada di luar kantor bersama You Rui membeli makan siang layaknya orang bodoh. Wen Kai,”Kamu sungguh tidak produktif. Kamu hanya seorang pegawai baru yang hanya tahu bagaimana melarikan diri dari masalah ?”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua wwww

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua xxxx

Melihat percakapan Yu Tang, You Rui jadi ingin tahu hubungan macam apa yang pernah dijalin oleh Yu Tang dan Wen Kai. Di ruangan tim penjualan 3, Jia Yin hanya sibuk mencari informasi di internet tentang makanan bayi buat bayinya. Sementara, You Rui sedang berbicara dengan penuh semangat dengan klien wanitanya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua yyyy

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua zzzz

Yu Tang sendiri memikirkan tentang masalah Di Shi Kang yang hendak membatalkan kontrak produk Mei Mei minggu depan.  Yu Tang membaca surat pembatalan kontrak Di Shi Kang yang ada didepannya. Yu Tang tak menyangka tim penjualan 3 sudah kehilangan seorang klien besar, padahal Yu Tang sangat tertarik dengan klien ini.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua aaaaa

Yu Tang hendak memberitahukan masalah ini ke Meng He, namun dia ragu. Akhirnya Yu Tang memandangi Jia Yin, dan hendak memberitahukan masalah dengan toko Di Shi Kang ini, karena Jia Yin dulu selalu bertugas dengan klien ini. Namun Jia Yin ingin fokus membahas masalah bayinya. Semua tim penjualan 3 hendak pergi, namun Yu Tang langsung berteriak,”Pengumuman darurat!”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua bbbbb

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua ccccc

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua ddddd

Yu Tang memberitahukan bahwa Di Shi Kang hendak memutuskan kontrak dengan tim penjualan 3 dan menarik produk Mei Mei dari rak penjualan mereka. Semuanya kaget, dan Meng He bertanya ke Jia Yin terkait masalah ini. Lalu Jia Yin menghubungi pengasuh bayinya dulu karena ada masalah ini, namun pengasuh itu tak menjawab.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua eeeee

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua fffff

Meng He menegaskan ke Jia Yin, jika pihak Di Shi Kang menarik produk Mei Mei makan seluruh penjualan tim akan merosot setengahnya. Meng He,”Semua Tim Penjualan 3 akan dihentikan oleh CEO baru kita”. Semua anggota penjualan 3 pun menyerahkan masalah ini ke Jia Yin untuk ditangani olehnya. Jia Yin terus menelpon pengasuh bayinya, namun dia tak mengangkat. Jia Yin,”Ayo bicarakan situasi Di Shi Kan besok. Oke ?”. Jia Yin lebih memilih mengurus anaknya daripada menyelesaikan kewajiban kerjanya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua ggggg

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua hhhhh

Yu Tang memburu semua tim penjualan 3, dan meminta mereka mengadakan rapat dadakan terkait masalah dengan Di Shi kang. Meng He menjelaskan ke Yu Tang bahwa masalah sebesar ini bukanlah hal yang harus ditangani oleh mereka. Meng He meminta Yu Tang untuk tak mengurusi hal2 seperti ini. Beberapa anggota Tim penjualan 3 yang lain pun pergi. Jia Yin sendiri cemas ingin menghubungi pengasuh anaknya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua iiiii

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua jjjjj

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua kkkkk

Jia Yin meminta Yu Tang untuk membahas masalah Di Shi Kang esok hari. Yu Tang ingin menggantikan Jia Yin terkait penaganan masalah Di Shi Kang ini, namun Jia Yin mengaku sungguh mengkhawatirkan anaknya. Lalu Ai Sha menghampiri keduanya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua lllll

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua mmmmm

Ai Sha menyinggung tugas dengan klien Di Shi Kang adalah masalah yang harus ditangani oleh Jia Yin. Namun semenjak dia memiliki anak, Ai Sha melihat Jia Yin tak pernah sekalipun mengunjungi pihak Di Shi Kang. Ai Sha,”CEO berkata sebelumnya jika kinerja penjualan menurun, semua tim akan diberhentikan”. Ai Sha marah dengan sikap Jia Yin yang berlebihan mengkhwatirkan anaknya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua nnnnn

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua ooooo

Tak lama Jia Yin mendapat telepon bahwa anaknya sedang berada di ruangan UGD. Jia Yin menjelaskan ke Ai Sha, anaknya lagi di UGD karena memiliki demam yang sangat tinggi. Jia Yin,”Saya sungguh minta maaf, saya harus pergi sekarang. Saya minta maaf”. Yu Tang,”Saya akan pergi denganmu”. Lalu  dari lantai 2 kantor, Wen Kai memandangi Jia Yin serta Yu Tang yang pergi, 结束. 谢谢

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua ppppp

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua qqqqq

One comment

  1. Semangat min dan xie xie karena udah diposting ^^ keren banget ceritanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*