Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama

Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 1

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 2

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 3

[Baca juga: Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Kedua]

Kedatangan mendadak Wen Kai ke ruangan Tim Penjualan 3 untuk menginformasikan mereka bahwa dia akan  mulai memonitor tim ini.

Segera setelah dia pergi, mereka mulai mempergunjingkan keputusan Wen Kai yang membuat mereka sangat terkejut.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 4

Menghe memberitahu Liang Yu, Jia Yin dan Hui Zin  bahwa dia telah bekerja di Muse Kosmetik selama 30 tahun, dan mulai dari perusahaan berdiri hingga sekarang, dia belum pernah melihat ada CEO yang fokus pada Tim Penjualan 3 sehingga mereka menebak pasti ada seseorang yang telah menyinggung CEO baru.

Dan seketika itu pandangan mereka kompak beralih memandangai Yu Tang, karna mencurigai dialah orangnya.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 5

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 6

Yu Tang segera menampiknya, dan menjelaskan pada mereka bahwa dia sama sekali tidak mengenal Wen Kai, sehinggga tidak mungkin CEO baru menyulitkan mereka hanya karna dirinya.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 7

Pandangan mereka tetap tertuju padanya, sehingga untuk mengalihkannya Yu Tang dengan nada yang meluap-luap memberitahu mereka, “Meskipun saya masih baru dalam penjualan, saya penuh energi dan keinginan besar. Saya percaya selama kita bekerja keras, tidak ada yang tidak bisa kita lakukan! Mari kita berjuang bersama-sama. Membuat Tim Penjualan 3 menjadi pemenang grand prize tahun ini! Semuanya katakan, “Oke”!”

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 8

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 9

Sayangnya, kata-kata penyemangat yang keluar dari mulutnya hanya ditanggapi datar oleh anggota lain Tim Penjualan 3. Melihat jam telah menunjukkan pukul 12 siang, mereka malah memutuskan untuk makan diluar bersama-sama meninggalkan Yu Tang Sendirian.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 10

Meskipun demikian, Yu Tang menyemangati dirinya, “Zhong Yu Tang tak bisa dikalahkan. Jangan pernah menjadi seperti mereka yang hanya bekerja menunggu kematian; bakat yang tak berguna yang memiliki otak yang hanya memikirkan makan siang dan makan malam.”

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 11

Tapi, Yu Tang yang lagi semangat-semangatnya menyemangati dirinya, tiba-tiba saja perutnya berbunyi pertanda dia sedang lapar, dan butuh asupan makanan sama seperti teman-temannya yang lain.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 12

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 13

Anggota tim 3 berjalan di lobby bersama-sama sambil membicarakan restoran yang akan mereka datangi untuk makan siang, sementara dari kejauhan Wen Kai mengawasi mereka.

Wen Kai kemudian bernarasi menyebutkan satu-persatu kelebihan dan kekurangan dari anggota Tim Penjualan 3 yang telah dia selidiki.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 14

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 15

Di mulai dari Meng He, usia 50 tahun, pemimpin tim dari Tim Penjualan 3. Dia suka menggunakan waktu kosongnya untuk diam-diam pergi ke pasar membeli bahan-bahan. Mengenai apa yang disukai ibu rumah tangga dan apa yang terkenal diantara orang awam, dia mengetahuinya dengan baik.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 16

Menghe adalah bank informasi MUSE kosmetik, dimana otaknya dengan sendirinya menyimpan jumlah barang yang terjual di tahun-tahun sebelumnya dan angka penjualannya. Dia satu-satunya pegawai yang memiliki 20% dari saham perusahaan yang juga bukan seorang eksekutif perusahaan. Tapi, dia lebih jago dalam bergosip ketimbang penjualan.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 17

Yang kedua, Huang Jia Ying, 30 tahun. Seorang ibu tunggal yang sangat menyayangi anaknya. Dulunya dia memegang sebutan penjual terbaik MUSE Kosmetik, seorang pegawai hebat dan bahkan menduduki tempat pertama dalam majalah karir. Tapi, setelah dia melahirkan Huang Jia Ying hanya menjadi seorang pegawai biasa.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 18

Zhu Liang Yu, 26 tahun. Penggila membaca, dan ahli dalam membuat laporan dan kontrak. Dia sangat malas dalam menjual, dan hanya ingin menjadi Chiung Yao berikutnya, seorang penulis fiksi romantis terkenal.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 19

Jiang Hui Xin, 21 tahun. Mengambil kursus selama 5 tahun di sebuah sekolah kejuruan dan hampir tidak tamat. Dia masuk di MUSE sebagai pegawai toko. Dia berpikir bisnis terlalu rumit dan  menyibukkan dan tidak mempunyai kemampuan sehingga dia minta dipindahkan.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 20

Jiang Hui Xin mempunyai kebiasaan setibanya di kantor, dan melakukan check ini dia kemudian tidur. Dia hanya akan bangun ketika jam makan siang. Dia tidak mempunyai keinginan besar untuk bekerja. Tapi setelah bekerja dia lebih mempunyai keinginan yang lebih besar dibanding siapapun.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 22

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 21

Di ruang kantornya, Wen Kai melihat CV para Anggota Tim Penjualan 3, dan bertutur, “Tak perduli seberapa terampilnya kalian, jika kalian tidak mempunyai passion maka itu tidak akan sukses.”

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 23

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 24

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 25

Memegang sebuah puzzle, Wen Kai berkata dalam hati, “Zhong Yu Tang, kau berpikir bahwa saya mengirimmu ke Tim Penjualan 3 karna kau berpikir saya mengusikmu. Tidak. Kau ditakdirkan untuk berdiri di atas gurun yang tersebar ini. Tapi saya sangat penasaran, berapa lama kau bisa mengatasinya?”

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 26

Sambil tersenyum, Wen Kai berkata: “Jika tidak ada masalah, maka kau memiliki kemampuan yang kuat tapi jika ada masalah….”

Wen Kai kemudian bersiap untuk menghadiri sebuah meeting bersama Direktur Zheng W Group, sementara Yu Tang yang sedang beres-beres di ruangan Tim Penjualan 3 melihat alarm ponselnya yang berbunyi — mengingatkannya tentang meeting hari ini bersama Direktur Zheng.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 27

Yu Tang mengira Ai Sha tidak mengetahui minuman yang disukai oleh Direktur Zheng — susu teh Inggris ditambah cream dan gula, sehingga dia bergegas pergi ke ruangan meeting tersebut.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 28

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 32

Tapi setibanya di ruang meeting tersebut sambil membawa minuman kesukaan Direktur Zheng, Ai Sha memberitahu Yu Tang bahwa dia telah memberi jingdong matcha, sejenis teh hijau setelah membaca wawancara terbaru Direktur Zheng di sebuah majalah tentang penyakit diabetes yang dideritanya karna turunan dari ibunya yang lebih dulu telah meninggal.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 29

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 30

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 31

Di depan Yu Tang, Ai Sha menuangkan teh tersebut, sampai membuat Direktur Zheng kagum dengan cita rasanya, dan memuji Ai Sha.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 35

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 34

Yu Tang terpaksa pergi dari ruangan tersebut setelah Wen Kai memerintahkannya untuk segera keluar. Tapi, tanpa sengaja dia mendengar dua orang rekannya yang menjelek-jelekkan dirinya, dan menganggap Yu Tang telah kalah dari Ai Sha.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 36

Mendengar ucapan mereka, Yu Tang sedikit terpukul dan membuatnya tersadar bahwa orang yang tidak bisa mengerti kenyataan adalah dirinya.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 37

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 38

Yu Tang berada di kantor hingga malam dan sambil membaca sebuah laporan, Yu Tang bermaksud bertanya pada Meng He tentang brand Mei Mei yang menjadi tanggung jawab Tim Penjualan 3, tapi dia malah mendapati ruangan telah kosong.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 39

Sebelum pulang dia melihat brand Mei Mei yang ada di sebuah rak, dan merek itu kembali membawanya ke sebuah kenangan masa kecilnya.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 40

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 41

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 42

Flashback: Yu Tang kecil duduk bersama ibunya yang sedang mengeringkan rambutnya. Sambil mencium bau tangannya yang harum karna mencucinya dengan Mei Mei, Yu tang kecil memberitahu ibunya bahwa dia sangat menyukai bau harum dari Mei Mei. Melihat putrinya sangat menyukai produk tersebut, ibunya menyarankan agar kelak ketika dia dewasa Yu Tang kecil bisa pergi ke Mei Mei untuk bekerja.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 43

Kembali ke masa sekarang, dia merasa apa yang dikatakan ibunya dulu benar-benar terjadi, karna sekarang dia telah bekerja di bagian penjualan Mei Mei, tapi dia tak pernah membayangkan akan berada di lingkungan yang keras seperti ini.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 44

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 45

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 46

Saat berjalan di lobby untuk pulang, kebetulan dia melihat Ai Sha dan Wen Kai dari kejauhan dimana Ai Sha dengan telitinya mempersiapkan apa yang dibutuhkan oleh Wen Kai. Dan hal itu membuatnya berpikir, “Itu sebuah level yang tak dapat kudaki.”

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 47

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 48

Tapi, saat dia berbalik dan berjalan pergi, langkah kaki Wen Kai terhenti dan berbalik memandanginya.

Yu Tang tiba di restoran ayahnya, bermaksud untuk makan malam, tapi tubuhnya seketika itu lemas saat ayahnya mengatakan bahwa makanan di restoran mereka sudah habis.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 49

Dia sama sekali belum makan hingga membuatnya merengek seperti anak kecil karna saking laparnya, sampai adiknya datang membawakan sepiring makanan.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 51

Restoran keluarga Yu Tang “HOMELET’s Smile” sudah tutup, dan Yu Tang bertanya pada adiknya

“Apa bisnis hari ini sebagus itu? Semuanya laku terjual. Apa menurutmu itu bisa terjadi?”

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 52

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 53

Ayah Yu Tang menyadari bahwa omurice buatannya tidak seenak buatan ibu mereka, dan dia sendiri tidak tahu apa yang hilang sehingga jualan mereka tidak bisa meningkat. Meskipun begitu, Yu Tang meyakinkan ayahnya bahwa omurice (nasi berbalut telur) buatannya enak.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 55

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 54

Yu Han tiba-tiba saja meminta Yu Tang untuk mentraktir mereka, merayakan posisinya sebagai eksekutif sekretaris. Dengan semangatnya,Yu Han langsung memesan tempat untuk restoran yang akan mereka datangi sekeluarga, sementara Yu Han tak memberitahu yang sesungguhnya.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 56

Dia duduk merenung di dalam kamarnya karna tidak berani menceritakan yang sebenarnya.

“Bagaimana saya bisa memberitahu mereka bahwa, bukan hanya saya tidak mendapat promosi, tapi juga posisiku telah diturunkan?”

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 57

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 58

Tapi sambil melihat foto album SMAnya dulu dimana ada foto Wen Kai, dia bertutur: “Tidak bisa seperti ini. Saya tidak bisa dijatuhkan oleh Ji Wen Kai. Orang seperti itu tidak pantas membuatku marah.”

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 59

Yu Tang tertidur, dan dalam mimpinya dia memimpikan Wen Kai.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 60

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 61

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 62

Flashback: Wen Kai berlari mengejar Yu Tang sekuat tenaga yang mengendarai sepeda sambil menggunakan pengeras suara, mengumumkan ke semua orang bahwa Wen Kai akan menembak seorang gadis yang ia sukai. Dia berlari sekencangnya untuk mendapatkan rekaman ungkapan cintanya yang dipegang oleh Yu Tang, untungnya saat

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 63

Kembali ke masa sekarang, Yu Tang sampai tersenyum saat memimpikan kenangan tersebut.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 64

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 65

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 66

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 67

Tapi keesokan harinya Wen Kai telah berdiri pagi-pagi buta di depan tempat tinggalnya ditemani Sheng Ren yang mengomel karna harus bangun pagi.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 68

Yu Tang masih tertidur nyenyak saat Wen Kai membuat pengumuman kepada para tetangga di lingkungan tempat tinggalnya bahwa Yu Tang telah dipindahkan dari kantor bagian sekertaris MUSE ke tim penjualan.

“Saya ulangi, dari kantor bagian sekertaris ke tim penjualan. Zhong Yu Tang berpindah dari eksekutif sekertaris menjadi pegawai kantoran biasa,” ucap Wen Kai dengan pengeras suara.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 69

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 70

Dengan pengeras suaranya dia membangunkan Yu Tang, sementara suara-suara ribut di dekat rumahnya awalnya dia hanya mengira sebuah mimpi, sampai akhirnya dia tersadar setelah menampar pipinya sendiri.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 72

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 71

Dia membuka jendelanya, dan betapa terkejutnya ia mendapati Wen Kai dengan pengeras suaranya.

“Ji Wen Kai, apa yang ingin kau lakukan? Tak bisakah kau tidak menggangguku? Hari ini saya libur!

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 73

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 74

 Yu Tang segera turun menemui Wen Kai, tapi yang ada malah kejadian SMA mereka kembali terulang hanya saja kebalikannya.

Yu Tang mengejar Wen Kai sekuat tenaga untuk menutup mulutnya yang terus saja mengumumkan kesemua tetangganya tentang penurunan posisi pekerjaan yang dialaminya.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 75

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 76

Dia mengejar mobil Wen Kai dengan sekuat tenaga, yang berhenti di depan restoran milik ayah Hai Di, dengan nafas yang tergopoh-gopoh.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 77

Melihat mereka datang berdua, Paman Wang hampir tak menyangka hubungan mereka berdua bisa sebaik itu.

“Tahun itu, kau tidak pernah lulus ujianmu. Saya takut kau tidak akan lulus. Lihat kau sekarang! Siapa yang menyangka?”

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 79

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 78

Beberapa saat kemudian, Hai Di datang menghampiri mereka, dan betapa kagetnya ia mendapati Wen Kai yang telah berubah sangat tampan.

Yu Tang menariknya, dan memperingatkan untuk tidak tergila-gila dengannya. Tapi Hai Di jadi kesemsem ketika Wen Kai mengingat namanya dan sebutan Hai Di di kelas dulu sebagai “bunga kelas” (gadis tercantik yang ada di kelas).

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 80

Hai Di keceplosan memberitahu Yu Tang bahwa Wen Kai yang sekarang ia temui berbeda dengan yang dikatakannya sebelumnya.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 81

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 82

Yu Tang menutup mulut hai Di, tapi Wen Kai terlanjur mendengarnya. Wen Kai kemudian bertanya apa saja yang dikatakan Yu Tang, sehingga mau tak mau Hai Di kemudian memberitahu Wen Kai bahwa Yu Tang menyebut dirinya sangat naïf, teliti dan jahat.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 83

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 84

Paman Wang datang membawakan es serut kuning telur dua porsi, sementara Yu Tang menyodorkan es serutnya untuk berbagi dengan Wen Kai karna dia tahu ini adalah kesukaannya apalagi Wen Kai sudah tidak memakannya selama 10 tahun.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 85

Hanya saya Wen Kai menolak tawarannya, dan memberikan es serutnya pada Hai Di sambil berkata, “Saya adalah CEO yang sangat penting. Kesehatanku sangat penting.”

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 86

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 87

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 88

Dia kemudian hanya meminta es serut biasa, tapi Paman Wang mengingat aturan lama – jika ingin makan es serut, mereka harus memperlihatkan kartu laporan mereka.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 89

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 90

Flashback: Yu Tang memberikan hasil kartu laporan nilainya pada Paman Wang. Paman Wang kagum melihat hasil laporan nilai Yu Tang yang menduduki tempat pertama berbeda dengan Wen Kai yang lebih banyak nilai merahnya.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 92

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 91

Yu Tang menghitung Wen Kai telah kalah darinya sebanyak 58 kali, sehingga kali ini Wen Kai kembali harus mentraktirnya es serut.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 93

Kembali ke masa sekarang, Wen Kai menunjukkan kartu nama dan kartu kredit platinumnya kepada Paman Wang dan Dai Hi, berbeda dengan Yu Tang yang merasa ciut.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 94

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 95

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 96

Paman Wang juga ingin melihat milik Yu Tang, tapi dia memberitahu mereka bahwa dia tidak membawa apa-apa karna tergesa-gesa meninggalkan rumah, hanya saja Wen Kai mengeluarkan dari kantongnya kartu nama Yu Tang.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 98

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 97

Tak ingin membuat Yu Tang tersinggung, Hai Di meminta ayahnya untuk tidak membandingkan, sehingga Paman Wang mengerti bahwa kali ini Wen Kai berhasil mengalahkan Yu Tang, dan kali ini Yu Tang yang akan membayar es serut Wen Kai.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 100

Karna kesal, Yu Tang bertutur, “Bagaimana bisa ada pria seegois dirimu. Saya kira kau hanya membalasku untuk tiap hal kecil yang kulakukan. Oh,  betapa itu kebetulan. Kita datang untuk makan es serut dan kau membawa kartu namaku.”

“Lalu apa? Kau pikir saya hanya tidur selama 10 tahun terakhir ini? Jika kau tidak puas maka ubahlah dirimu sebagai seorang pegawai sales”.

“Saya takut, kau sudah terbiasa dengan posisimu sebagai sekertaris sehingga kau tidak bisa melepaskan sepatu high heelsmu dan turun menjual,” ucap Wen Kai dengan nada menyundir.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 99

“Wow! Apa hebatnya menjadi seorang CEO. Jika kau berani memprovokasiku, Zhong Yu Tang. Bersiaplah untuk kehilangan semuanya, kau pecundang!” Tapi, Wen Kai malah meledek bentuk dadanya yang rata

“Kau — ! Saya pasti akan menang dan menunjukkannya padamu!,” dan pergi meninggalkan Wen Kai menuju butik untuk berbelanja pakaian.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 101

Sementara Paman Wang yang mendengar pertengkaran mereka berdua, memberitahu Wen Kai, “Ketika kau mengganggu wanita, kau akan dikejar sepanjang hidupmu.”

“Benarkah? Sempurna. Dulu, saya yang mengejarnya. Sekarang dia yang akan mengejarku,” ucap Wen Kai.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 102

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 103

Di butik, Yu Tang berbelanja semua pakaian yang ia butuhkan dan memantapkan diri, “Pertarunganku sebagai seorang yang Masih Baru dimulai dari sekarang!”

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 104

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 105

Setibanya di rumah, betapa terkejutnya Yu Tang melihat adik dan ayahnya sudah berpakaian rapi untuk segera berangkat ke restoran berkelas.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 106

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 107

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 108

Tapi, saat dia akan ke kamar mandi untuk mengganti pakaiannya, dia malah mendapati Wen Kai keluar. Dan Yu Tang kemudian diberitahu oleh ayahnya bahwa Wen Kai datang untuk makan bersama sehingga dia mengundangnya.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 109

Di dalam kamar mandi, Yu Tang bertutur karna kesal melihatnya, “Apa saya dewi ketidak beruntungan? Mengapa dia tidak membiarkanku sendiri?” Tapi dia juga khawatir jika Wen Kai ikut makan bersama mereka, bisa saja kebenaran bahwa dia tidak mendapatkan promosi akan terungkap.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 110

Mereka berempat akhirnya datang ke restoran Italia berkelas, tapi mata Yu Tang melotot tajam melihat daftar menunya yang mahal.

Yu Han kemudian bertanya kesibukan apa yang dilakukan oleh Wen Kai selama beberapa tahun belakangan ini.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 111

Wen Kai menjawab bahwa beberapa tahun belakangan ini, dia telah bekerja di luar negeri. Yu Han melihatnya keren karna Wen Kai bisa belajar dan bekerja di luar negeri, tapi Wen Kai berkata, “Seandainya kau tahu pekerjaan apa yang kulakukan, kau tidak akan menganggapnya keren.”

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode 2 Bagian Pertama 112

Karna diberitahu oleh Yu Han bahwa Yu Tang yang akan mentraktir, tanpa segan-segan Wen Kai memesan menu seharga NT$ 5,280 sebanyak empat porsi sampai membuat Yu Tang melotot tajam karna harganya yang cukup mahal yang akan merogoh koceknya.

Semua Dok Gambar: SETTV 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*