Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama

Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Kedua

Untuk memudahkan chingu melihat tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan kunjungi www.sinop.web.id

Semua Dok Gambar, SET TV Taiwan

Yu Tang menemani Jia Yin hingga ke rumah sakit karena anaknya yang sakit. Lalu Jia Yin datang ke perawat rumah sakit menanyakan anaknya. Perawat rumah sakit menjelaskan anak Jia Yin tengah diopname karena mengalami demam yang tinggi serta kesulitan bernafas. Perawat,”Setelah didiagnosis, dia akan dipindahkan ke ICU”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama a

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama b

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama c

Jia Yin kaget saat tahu anaknya akan dipindahkan ke ICU. Jia Yin pun berdiri di depan ruang ICU, menjadi seperti orang yang kebingungan. Jia Yin,”Apa yang harus saya lakukan ?”. Yu Tang meminta Jia Yin untuk jangan kuatir. Yu Tang,”Ayo duduk sejenak. Ayolah”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama d

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama e

Tak lama perawat datang dan memberikan berkas rekap medis anaknya, perawat,”Tolonglah kirim rekap medis ini ke bagian Pulnomology, lalu bawalah kembali analisa dari scan sinar X”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama f

Yu Tang pun membantu membawa berkas itu seperti yang diminta oleh perawat. Yu Tang tahu Jia Yin sekarang terlihat seperti orang kebingungan. Tak lama Yu Tang datang kembali setelah membawa berkas rekap medis anak Jia Yin.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama g

Yu Tang melihat Jia Yin berkelahi dengan mantan suaminya terkait anak mereka. Jia Yin tak ingin membiarkan anaknya bertemu lagi dengan ayahnya. Jia Yin,”Saya tak bisa membiarkannya hidup dalam ketakutan dan kegelapan setiap hari”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama h

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama i

Mantan suami Jia Yin marah anaknya berada di ICU. Tak lama perawat datang dan meminta keduanya untuk tenang. Mantan suami Jia Yin pun bersikap tenang, dan mengancam akan mendapatkan kembali hak asuh anaknya. Lalu mantan suami Jia Yin mendorongnya saat pergi. Yu Tang yang melihatnya sempat menegur tingkah suami Jia Yin itu.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama j

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama k

Lalu Yu Tang dan Jia Yin duduk bersama.  Jia Yin menceritakan kisahnya dua tahun lalu, saat masih menjadi ratu penjualan di Muse dan hendak dipromosikan menjadi seorang manajer.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama l

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama m

Jia Yin malah harus mengakhiri pernikahannya. Jia Yin baru tahu suaminya memiliki sifat yang kasar bila sudah minum alkohol. Jia Yin berpikir mungkin cinta bisa membuatnya bertahan melalui suami yang tempramen. Namun Jia Yin tak menyangka mantan suaminya bahkan rela memukulnya saat dia masih hamil. Jia Yin juga bahkan harus berjuang keras untuk bisa bercerai dari suaminya yang kasar itu.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama n

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama o

Sebenarnya suami Jia Yin sudah rela menyerahkan hak pengasuhan anaknya kepadanya. Namun sekarang, Jia Yin malah takut karena suaminya datang dan ingin merebut kembali hak asuh itu. Jia Yin takut suaminya yang mengancamnya akan menuntut ke pengadilan untuk merebut kembali hak asuh itu.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama p

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama q

Jia Yin takut bila  Muse Cosmetics melakukan penghematan bagi Tim Penjualan 3, dan Jia Yin akan kehilangan pekerjaanya, maka anak Jia Yin akan betul2 jatuh ke tangan suaminya. Jia Yin setuju perkataan Ai Sha bahwa hanya tim penjualan 3 yang bisa memberikannya gaji yang cukup untuk menafkahi anaknya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama r

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama s

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama t

Jia Yin menyadari kesalahannya yang terlalu fokus dengan anaknya, dan mengabaikan masalah produk Mei Mei dengan perusahaan Di Shi Kang. Jia Yin,”Gimana jika suatu hari bayiku sungguh meninggalkanku ?”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama u

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama v

Jia Yin menyalahkan dirinya mengapa dia tak bekerja keras dan seorang yang tak berguna. Yu Tang meminta Jia Yin jangan kuatir, Yu Tang yakin Jia Yin akan tetap bisa mempertahankan pekerjaannya, bila pihak Di Shi Kang tidak mencabut produk Mei Mei dari rak penjualan mereka.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama w

Yu Tang meminta Jia Yin untuk jangan takut. Di kantor Wen Kai, tak lama Ai Sha datang. Wen Kai,”Kenapa kamu tiba2 sungguh tertarik dengan masalah Yu Tang ?”. Ai Sha,”Saya hanya tak tahan Tim Penjualan 3 mengerjai rookie”. Melihat sikap Ai Sha yang sangat perhatian dengan kasus Di Shi Kang, Wen Kai pun menyuruh Ai Sha untuk melakukan perjalanan ke kantor Di Shi Kang esok hari.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama x

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama y

Yu Tang dan Jia Yin berbincang bersama.  Jia Yin curhat dengan kondisi anaknya yang belum bisa ditemukan penyakitnya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama z

Tim perawat masih harus berkonsultasi lebih dahulu dengan tim dokter.  Yu Tang,”Jangan kuatir bayimu pastinya akan baik2 saja”. Jia Yin pun berterima kasih kepada Yu Tang. Jia Yin menyadari kesalahannya, yang sudah menyerahkan kasus Di Shi Kang kepada Yu Tang. Padahal semestinya kasus ini ditangani oleh Jia Yin. Jia Yin berterima kasih karena Yu Tang tak menyalahkannya, serta bersikap perhatian padanya. Yu Tang,”Saya tahu kamu melakukannya dengan tidak sengaja”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama aa

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama bb

Yu Tang tak menyangka Di Shi Kang tiba2 saja ingin memutuskan kontrak dengan produk Mei Mei. Jia Yin menjelaskan Di Shi Kang adalah  pelanggan terbaik produk Mei Mei. Jia Yin curiga ada kesalapahaman antara Di Shi Kang dengan pihak Muse Cosmetics.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama cc

Jia Yin,”Kamu seharusnya menghubungi Direktur Wu yang bertugas dengan penjualan untuk melihat apa yang salah”. Lalu Jia Yin menghubungi Direktur Wu sambil mengirimkan sms padanya untuk bertemu dengan menyisipkan kata “Sayang” padanya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama ee

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama dd

Yu Tang agak riskan melihat Jia Yin mengirimkan sms kata sayang pada Direktur Wu, Jia Yin menjelaskan,”Sebagai orang2 penjualan, kita harus memelihara hubungan yang dekat dengan patner bisnis kita”. Tak lama Direktur Wu mengirimkan sms setuju untuk bertemu. Jia Yin,”Lakukan yang terbaik. Kamu pasti bisa membuat Direktur Wu mengubah pikirannya, dan menahan Mei Mei”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama gg

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama hh

Akhirnya Yu Tang pun bertemu dengan Direktur Wu. Yu Tang  dengan percaya diri menjelaskan tentang grafik penjualan yang naik serta turun selama Di Shi Kang bekerja sama dengan produk Mei Mei, Yu Tang,”Meskipun penjualan tidak naik beberapa tahun terakhir, mereka tidak akan turun drastis juga”. Direktur Wu hanya bersikap mengantuk mendengarkan penjelasan Yu Tang.  Direktur Wu pun mempertanyakan perhitungan yang dijelaskan oleh Yu Tang.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama ii

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama jj

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama kk

Direktur Wu menjelaskan grafik penjualan Mei Mei hanya diperoleh dari penjualan Di Shi Kang kepada panti2 jompo dengan dasar amal. Direktur Wu menegaskan dia sudah membantu Jia Yin. Jika bukan karena bantuan dari direktru Wu, maka produk Mei Mei sudah dikeluarkan 2 tahun yang lalu. Lalu Yu Tang menjelaskan produk Mei Mei kini akan diambil olehnya. Sehingga Yu Tang berjanji akan memberikan pelayanan terbaik buat produk Mei Mei hingga 24 jam. Yu Tang memohon Direktur Wu memberikan kesempatan untuk bermitra kembali dengan produk Mei Mei.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama ll

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama mm

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama nn

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama oo

Namun Direktur Wu menyinggung jika memang kontrak ini adalah masalah besar, maka semestinya Jia Yin juga hadir. Direktur Wu tak habis pikir Jia Yin malah menggunakan seorang rokkie seperti Yu Tang di tengah masalah perjanjian kontrak ini. Akhirnya Direktur Wu pun pergi meninggalkan Yu Tang, dan menjelaskan harapan Yu Tang untuk bisa bekerja sama kembali hanyalah harapan semata. Terpaksalah Yu Tang melangkahkan kakinya sambil kecewa karena batalnya kontrak penjualan dengan Di Shi Kang. Yu Tang,”Saya tak bisa menyerah seperti itu”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama pp

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama qq

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama rr

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama ss

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama tt

Demi pencarian nafkah tim penjualan 3, Jia Yin serta anaknya. Yu Tang ingin berusaha keras membatalkan keputusan Di Shi Kang membatalkan kontrak mereka. Yu Tang,”Saya bisa melakukannya. Saya pasti bisa melakukannya”. Yu Tang pun berada di depan kantor utama Di Shi Kang, tak lama Wen Kai dengan Ai Sha juga datang. Yu Tang bertemu dengan salah seorang sekretaris dan menanyakan keberadaan Direktur Cai.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama uu

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama vv

Sek,”Saya minta maaf, namun Anda tak punya janji”. Sekretaris itupun meminta Yu Tang untuk memberikan kartu bisnisnya, dan Sek  Cai itu menjelaskan dia nanti akan memberikananya ke Direktur Cai, apakah ingin bertemu dengan Yu Tang atau tidak.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama ww

Sebagai mantan seorang Sekretaris, Yu Tang  tahu itu hanyalah sebuah trik semata.  Di dalam hatinya, Yu Tang berkata,”Kamu pastinya akan membuang kartu bisnisku setelah saya pergi. Jika saya enggak bisa melalui ini, Saya sudah menghabiskan waktu 5 tahun menjadi sekretaris”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama xx

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama yy

Kemudian Yu Tang angkat bicara dia menjelaskan hubungan kerja Di Shi Kang dengan produk Mei Meih sudah terjalain selama 20 tahun, sehingga Yu Tang menjelaskan pencapaian Di Shi Kang hari ini juga adalah bantuan dari Mei Mei. Yu Tang,”dalam tingkatan emosi dan bisnis, tidaklah sulit untuk bertemu kan ?”. Sek Cai,”Saya sungguh minta maaf, Saya pasti akan menyampaikan pesan Anda ke Direktur Cai”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama zz

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama aaa

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama bbb

Sek Cai itu masih tetap bersikukuh dengan Yu Tang, agar Yu Tang tak bertemu dengan Direktur Cai. Namun Yu Tang tak ingin kehilangan akal, Yu Tang lalu menunjuk  ke teko di depan Sek Cai, Yu Tang,”Teko yang ada disamping meja Anda adalah pemberian dari mantan CEO kami ke Direktur Cai, kan ?”. Yu Tang membujuk Sek Cai untuk bisa membuatnya bertemu dengan Direktur Cai. Namun sang sekretaris tetap tak ingin membantu Yu Tang.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama ccc

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama ddd

Sek Cai menjelaskan Direktur Cai sedang tak ada di kantor, dan Yu Tang tahu hal itu hanyalah kebohongan. Sebaliknya di kantor Direktur Cai, Wen dan Ai Sha bertemu dengan Direktur Cai. Wen Kai,”Direktu Cai tenanglah, saya sudah menyerahkan kasus Mei Mei ke orang yang lain”. Wen Kai mengaku datang untuk  memberitahukan produk terbaik Muse Cosmetics.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama eee

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama fff

Wen Kai memberikan tawaran produk terbaik lain dari Muse Cosmetics yang hanya dipasarkan ekslusif di toko Di Shi Kang.  Kembali ke Yu Tang , Yu Tang berpura2 lensa kontaknya terjatuh. Yu Tang pun meminta bantuan Sek Cai untuk mencarikan lensa kontaknya itu. Saat Sek Cai mencari lensa kontak Yu Tang, Yu Tang malah mengendap2 ingin masuk ke ruangan Direktur Cai.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama ggg

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama hhh

Namun Sek Cai langsung menghentikan Yu Tang. Sek Cai menyuruh Yu Tang untuk segera meninggalkan kantor Di Shi Kang, bila tak ingin berurusan dengan pihak keamanan. Yu Tang,”Baiklah, saya akan pergi segera”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama iii

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama jjj

Terpaksa Yu Tang pun pergi, namun saat hendak pergi Yu Tang melihat sesuatu.  Di dalam kantor Direktur Cai,  Wen Kai membahas tentang hubungan Muse Cosmetics dengan Di Shi Kang. Wen Kai,”Kita tak seharusnya kehilangan hubungan rekan bisnis dengan Di Shi Kang. Diatas semuanya, kita sudah bekerja sama selama 20 tahun, dan memiliki hubungan kuat”. Direktur Cai,”Saya percaya hubungan kita akan semakin dekat terajut di masa depan”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama kkk

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama lll

Lalu Yu Tang ingin masuk ke ruangan Direktur Cai dengan alat kebersihan, namun Wen Kai langsung menghentikan langkah Yu Tang. Yu Tang mengira Sek Direktur Cai yang menahannya, namun ternyata bukan.  Yu Tang,”Baiklah saya akan pergi”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama mmm

Saat Yu Tang berdiri dia kaget melihat Wen Kai. Demikian pula sebaliknya, Wen Kai juga kaget melihat Yu Tang. Wen Kai,” Yu Tang, apa yang kamu lakukan disini ?”. Yu Tang,”Apa Anda disini untuk membahas kontrak Mei Mei ?”. Akhirnya Wen Kai memegang tangan Yu Tang untuk bicara dengannya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama nnn

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama ooo

Wen Kai merasa tak perlu melaporkan kegiatannya di Di Shi Kang kepada Yu Tang. Sebaliknya Wen Kai bertanya mengapa Yu Tang berada di kantor utama Di Shi Kang. Wen Kai,”Jangan bilang kamu disini untuk bertemu dengan Direktur Cai ?”. Wen Kai menyuruh Yu Tang untuk menggunakan otaknya lebih dahulu sebelum bertindak, Yu Tang menjelaskan dia hanya seorang penjual yang pintar.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama ppp

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama qqq

Yu Tang menjelaskan dia hanyalah ingin bertemu secara tatap muka dengan Direktu Cai, dan berbeda dari Wen Kai yang harus membuat janji terlebih dahulu. Wen Kai kesal dengan pemaparan alasan Yu Tang yang sangat banyak. Akhirnya Wen Kai pun pergi meninggalkan Yu Tang. Tak lama Sek Cai datang menghampiri Yu Tang. Sek Cai itu kaget melihat Yu Tang yang tetap masih ada di kantornya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama rrr

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama sss

Sek Cai lalu mengungkit tentang kedatangan Wen Kai  ke Di Shi Kang yakni membahas tentang produk baru Muse Cosmetics, yakni berupa kulit telur berfungsi sebagai masker. Namun Sek Cai itu menyindir kedatangan Wen Kai yang tak pernah membahas tentang produk Mei Mei.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama ttt

Lalu Yu Tang pergi dari kantor Di Shi Kang.  Yu Tang sedih karena kedatangan Wen Kai hanya membahas produk baru Muse Cosmetics, dan bukan Mei Mei. Melihat mobil Wen Kai, Yu Tang pun menghentikan mobilnya. Ai Sha kaget melihat keberadaan Yu Tang yang tiba2 muncul di depan mobil Wen Kai. Akhirnya mobil Wen Kai sempat menyerempet Yu Tang, dan Yu Tang terjatuh.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama uuu

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama vvv

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama www

Wen Kai kaget dan hendak keluar dari mobil, Wen Kai,”Zhong Yu Tang!”. Melihat Wen Kai yang kuatir, Yu Tang pun berpura2 pingsan. Melihat Yu Tang yang pingsan, Wen Kai langsung memegang Yu Tang, Wen Kai,” Yu Tang! Telepon ambulans. Cepat!”. Saat Ai Sha hendak menelpon ambulans, Yu Tang malah membuka matanya. Yu Tang menyindir Wen Kai seorang yang berdarah dingin dan dan tak punya rasa terharu hiba .

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama xxx

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama yyy

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama zzz

Yu Tang berdiri dan berbicara, Yu Tang tak senang mengapa Wen Kai tidak membantu membahas produk Mei Mei saat bertemu dengan Direktur Cai. Wen Kai meminta Yu Tang untuk tak bercanda dengannya bila ingin meninggal. Yu Tang,”Saya sungguh lapar. Saya bahkan belum sarapan pagi. Saya bisa berdiri dengan benar”. Wen Kai,”Bisa saya beritahukan padamu, hal2 seperti ini takkan terjadi kedua kalinya!”, sambil memegang mulut Yu Tang.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama aaaa

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama bbbb

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama cccc

Wen Kai mengancam dia bisa saja memecat Yu Tang, bahkan membuat Tim Penjualan 3 pergi dari Muse Cosmetics esok hari. Yu Tang teringat perkataan Jia Yin, yang takut dipecat sehingga tak bisa menafkahi bayinya. Yu Tang pun berjanji takkan membiarkan Wen Kai untuk bisa memecat Jia Yin.  Yu Tang pergi dengan jalan tertatih dan Wen Kai memandangi kepergian Yu Tang.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama dddd

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama eeee

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama ffff

Yu Tang dan Hai Di minum bersama. Yu Tang bingung tentang mencari cara untuk menyakinkan Direktur Cai, Hai Di pun menjelaskan untuk dapat menaklukkan Direktur Cai adalah melalui Wen Kai. Yu Tang tahu akan hal itu, namun Yu Tang tak bisa menurunkan kebanggaannya untuk memohon bantuan dari pria dingin Wen Kai. Hai Di menjelaskan jika Yu Tang tak ingin mendatangi Wen Kai, maka Yu Tang harus bersiap2 untuk dipecat.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama gggg

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama hhhh

Hai Di berandai2 jika dirinya menjadi Yu Tang. Maka Hai Di akan berlari ke rumah Wen Kai dan memencet dengan marah bel pintu rumah Wen Kai. Hai Di,”Musuh sekarang bukanlah diluar, namun dia didalam. Wen Kai mencoba untuk menyiksamu”.   Hai Di menyarankan selama  Yu Tang bisa memuaskan hasrat kekanak2-an  Wen Kai, maka Yu Tang akan bisa menyelamatkan Tim Penjualan 3 juga Jia Yin.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama iiii

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama jjjj

Hai Di menyarankan Yu Tang melepaskan egonya dan meminta bantuan ke Wen Kai. Lalu Hai Di pun mencegat Yu Tang yang terlalu banyak minum, Hai Di,”Kamu akan mabuk jika minum banyak, Saya tak ingin membawa kamu pulang ke rumah”. Akhirnya Yu Tang pun berpikir untuk mendatangi rumah Wen Kai, dan minum dengan sangat banyak. Yu Tang,”Saya bisa melakukannya”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama kkkk

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama llll

Lalu Yu Tang mendatangi rumah Wen Kai dangan mabuk berat. Yu Tang membunyikan bel rumah Wen Kai. Tak lama Wen Kai keluar dari rumahnya, Wen Kai,”Kamu mabuk ? bagaimana kamu tahu dimana saya tinggal ?”. Dengan mabuk, Yu Tang memegang pundak Wen Kai. Yu Tang,”Sepanjang saya menyelamatkan Mei Mei, Saya akan menjual mu 7 hari dari waktu untuk membiarkanmu menyuruhku”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama mmmm

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama nnnn

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama oooo

Wen Kai mendorong Yu Tang, namun dia tak mau pergi. Yu Tang pun muntah di depan Wen Kai. Akhirnya Wen Kai membawa Yu Tang ke kamar mandinya. Wen Kain menyirami Yu Tang dengan air. Yu Tang berteriak,”Ji Wen Kai, apa yang kamu lakukan ?”. Tak lama Yu Tang sadar, dan dia mengira Wen Kai akan berbuat sesuatu yang jahat padanya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama pppp

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama qqqq

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama rrrr

Yu Tang menutupi bagian dadanya, Yu Tang,”Apa yang akan kamu lakukan ?”. Yu Tang mengira Wen Kai akan bertindak sesuatu yang jahat pada dirinya, Yu Tang menutupi tubuhnya dengan tangan. Yu Tang merontah dan memukul Wen Kai. Wen Kai memegang tangan Yu Tang dan menaruh kedua tangan Yu Tang langsung ke tembok. Yu Tang,”Ahh..”, Yu Tang memandangi tajam wajah Wen Kai yang memandanginya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama ssss

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama tttt

Wen Kai juga memandangi Yu Tang dengan tajam, dan Yu Tang hendak menutup matanya mengira Wen Kai akan menciumnya. Namun Wen Kia tidak mencium Yu Tang, namun hanya mematikan keran air. Wen Kai,”Apa kamu sungguh pikir saya akan melakukan sesuatu padamu ? Apa sih yang kamu pikirkan ?”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama uuuu

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama vvvv

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama www

Wen Kai menegaskan dia hanya ingin membersihkan dirinya dari pemabuk seperti Yu Tang, yang muntah di hadapannya. Wen Kai hendak menyadarkan Yu Tang yang tengah mabuk. Lalu Wen Kai memberikan handuk kepada Yu Tang, Yu Tang,”Wen Hai Di, kamu bohong sama aku!”. Yu Tang tak menyangka saran yang diberikan oleh Hai Di teman Yu Tang ternyata jauh dari perkiraannya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama xxxx

Yu Tang,”Menekan bel pintu hanya membawaku  ke ambang pintunya untuk membiarkan dia melakukan apapun yang dia mau”. Setelah Wen Kai  membasuh dirinya dari  bekas muntahnya, tak lama Yu Tang datang dan meminta baju ganti. Wen Kai dengan santun memberikan baju ganti ke Yu Tang.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama zzzz

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama yyyy

Yu Tang terpaksa mengenakan pakaian Wen Kai, karena bajunya basah. Setelah mengenakan baju Wen Kai, Yu Tang keluar dan Wen Kai sudah menunggu Yu Tang, Yu Tang,”Kenapa sih kamu disini ?”. Wen Kai menyuruh Yu Tang untuk pergi ke ruangan tengah rumahnya. Lalu  Wen Kai memberikan Yu Tang sebuah obat, namun Yu Tang tak mau mengambil obat dari Wen Kai.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama aaaaa

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama bbbbb

Karena jengkel, Wen Kai langsung memegang tangan Yu Tang dan menghempaskan tubuh Yu Tang ke sofa. Wen Kai,”Kalo kamu teriak, saya akan menutup mulutmu”. Yu Tang bersikeras menjelaskan Wen Kai takkan bisa menutup mulutnya. Akhirnya, Wen Kai menatap tajam mata Yu Tang.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama ccccc

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama ddddd

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama eeeee

Mata Yu Tang membelalak mengira Wen Kai akan menciumnya, Yu Tang menutup matanya tak ingin dicium oleh Wen Kai. Lalu Wen Kai berkata di telinga Yu Tang, Wen Kai,”Bukannya lututmu terluka ?”. Lalu Wen Kai pun memperban luka Yu Tang di lututnya karena berdiri di depan mobil Wen Kai.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama fffff

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama ggggg

Yu Tang memandangi Wen Kai yang melakukan hal itu. Sementara itu, di tokonya ayah Yu Tang sedang marah kepada adiknya Yu Han, ayah Yu Yang menasehati anaknya, ayah Yu Tang,”Kita harus rendah hati dan tidak memikirkan kekayaan sepanjang waktu”. Yu Han menjelaskan ke ayahnya dia sedang berpikir untuk mencari jalan bisa pergi ke luar negeri, dan hendak belajar sesuatu lebih terkait cara membuat kopi.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama hhhhh

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama iiiii

Yu Han hendak mengikuti sebuah kupon undian, namun ayah Yu Tang ragu Yu Han bisa memenangkan kupon hadiah yang ditawarkan oleh Yu Han.  Lalu ayah Yu Han menggosok kupon undian itu. Tak lama Yu Tang datang, dan Yu Han menegur  Yu Tang yang memakai baju tipe pria. Ayah Yu Tang,”Apa kamu kerja terlalu banyak atau lagi tak enakan sehingga berpakaian seperti itu ?”. Yu Tang,”Enggak. Hanya ada hal2 yang tak berjalan mulus baru2 ini, jadi saya berpikir bahwa memakai baju pria dapat mengusir ketidakberuntungan dalam hidupku”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama jjjjj

Yu Han merasa kakaknya sedang demam sehingga bicaranya ngawur. Lalu ayah Yu Tang hendak membuatkan sup kacang merah ke Yu Tang sehingga dapat menghangatkan tubuh Yu Tang, lalu mengusir ketidakberuntungan Yu Tang. Saat ayahnya hendak membuatkan sup buat Yu Tang, Yu Han mengambil kupon undiannya, Yu Han,” ¥ 1000? Ayah kenapa kamu bohong sama aku ?”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama lllll

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama mmmmm

Ayah Yu Han,”Oh menang, Ayah memiliki presbyopia dan tak melihatnya, Saya akan bantu kamu klaim hadiahnya”. Yu Han dan ayahnya saling bertengkar untuk mengambil hadiah di kupon itu. Namun tak lama Yu Tang melerai keduanya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama nnnnn

Yu Tang merasa dialah yang layak mengambil hadianya. Karena hadianya ¥ 1000(kurs mata uang Taiwan),  Yu Tang akan mendepositnya ke rekening bank Yu Han, Yu Tang,”Buat ayah, jika bisa mendapat komisi penjualan bulan ini, saya akan memberikanmu hadiah yang besar”. Yu Tang meminta Yu Han dan ayahnya tak berkelahi, dan selalu berharap buat kesuksesan Yu Tang di bidang marketing.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama ooooo

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama ppppp

Lalu ayah Yu Tang dan Yu Han bersorak kedepan Yu Tang. Mereka berujar akan berharap agar Yu Tang mendapatkan keberuntungan dan bisa membawa banyak uang. Yu Han,”Kakak, dapat uang yang banyak yah!”. Tak lama Yu Tang mendapatkan pesan dari Wen Kai. Wen Kai mengirim sms ke hp Yu Tang bertuliskan,”Jika kamu ingin menyelamatkan Mei Mei, kamu harus mendapatkan pelatihan dariku”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama qqqqq

Dalam smsnya, Wen Kain menyuruh Yu Tang untuk berada tepat di depan pintunya besok pada jam 6 pagi, dengan membawa produk Mei Mei serta berpakaian pantas. Yu Tang berteriak kegirangan tak menyangka tindakannya menyerobot pintu Wen Kai ternyata membuahkan hasil. Yu Tang,”Hai Di, saya sungguh mencintaimu. Apa sih yang bisa kulakukan padamu ?”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama rrrrr

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama sssss

Keesokan harinya, Yu Tang tepat datang berdiri di rumah Wen Kai. Wen Kai memuji penampilan Yu Tang yang layaknya seorang sales. Yu Tang meminta Wen Kai tak banyak membual, Yu Tang,”Apa yang ingin kamu latih padaku ?”. Lalu Wen Kai menyuruh Yu Tang untuk masuk kedalam rumahnya. Wen Kai,”Kamu lihat itu ? Kolam itu dalam 7 hari, Saya tak mau melihat apapun ada daun”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama ttttt

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama uuuuu

Yu Tang pun bertanya apakah Wen Kai menyuruhnya membersihkan kolam dengan pakaian yang dikenakannya sekarang. Yu Tang,”Apa ini bisa memecahkan penjualan Mei Mei ?”. Wen Kai,”Tidak. Lalu Mei2 dan Saya tak bisa memecahkan satu sama lain”. Karena ancaman Wen Kai itu, akhirnya Yu Tang pun mengambil jaring pembersih kolam dan mau membersihkan kolam Wen Kai.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama vvvvv

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama wwwww

Wen Kai sendiri tersenyum bahagia seusai mengerjai Yu Tang. Meskipun mengenakan pakaian yang rapi, Yu Tang pun harus terpaksa membersihkan kolam renang Wen Kai. Hal itu demi nasib tim penjualan 3, dan produk Mei2 serta Jia Yin. Kembali ke masa lalu saat Wen Kai dan Yu Tang masih SMA dulu. Saat itu, Yu Tang menyuruh Wen Kai untuk membersihkan kolam renang di sekolah mereka. Yu Tang,”Hey bisakah kamu lebih serius ?. Saya sungguh tak beruntung. Mengapa saya dibawa kesini bersamamu dan berada disini selama seminggu ?”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama xxxxx

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama yyyyy

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama bbbbbbb

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama aaaaaa

Kembali ke masa sekarang, Yu Tang akhirnya tahu dia pernah mengerjai Wen Kai. Wen Kai duduk disamping mengamati kerjaan Yu Tang. Wen Kai bertanya apakah Yu Tang sedang mengutuknya seorang yang kejam dan berpikiran sempit. Yu Tang menjawab,”Kapan saya bilang itu ? Kamunya yang harus menyadarinya sendiri”. Wen Kai menyuruh Yu Tang untuk serius membersihkan kolam renangnya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama cccccc

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 3 Bagian Pertama dddddd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*