Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua

Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Pertama

Semua Dok Gambar, SET TV Taiwan

Untuk  memudahkan melihat semua tautan kumpulan sinopsis di ww.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Yu Tang membunyikan bel pintunya di depan rumah rumah Wen Kai. Wen Kai marah dengan sikap Yu Tang yang lansung saja menyerembet masuk ke rumahnya.  Wen Kai,”Jangan ketuk pintunya dengan tiba2 setiap waktu. Jam berapa sih sekarang ?”. Wen Kai meminta Yu Tang untuk menelponnya lebih dulu sebelum datang ke rumahnya. Yu Tang,”Karena utang keluarga kami, aku jadi tak bisa tidur sehari”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua a

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua b

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua c

Yu Tang meminta Wen Kai untuk memberikannya waktu mengumpulkan uang guna mengembalikan uang Wen Kai. Bila tidak, Yu Tang akan membunyikan bel di rumah Wen Kai sesering mungkin setiap jamnya. Namun Wen Kai hanya bersikap cuek kepada Yu Tang, dan langsung masuk kedalam rumahnya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua d

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua e

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua f

Wen Kai pun masuk kedalam rumahnya, dan  Yu Tang hendak masuk kedalam namun Wen Kai langsung menutup pintunya sehingga kaki Yu Tang menjadi terkena pintu. Yu Tang pun bersama Wen Kai di ruang istrirahat. Yu Tang memandangi Wen Kai yang membaca buku di depan TV. Wen Kai pun memandangi Yu Tang yang duduk disampingnya yang terus memandanginya. Wen Kai jengkel dan mencoba berdiri di tempat duduknya, namun Yu Tang juga berdiri dan terus memandangi Wen Kai. Keduanya saling bertatapan tajam satu sama lain.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua g

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua h

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua j

Yu Tang seperti anak2 merengek dan terus mengikuti Wen Kai hingga ke ruangan dapur rumah Wen Kai. Wen Kai,”Apa sih sebenarnya kamu ?”. Wen Kai,”Saya sungguh, pasti akan, membayar kembali uangmu!”. Wen Kai menjelaskan bila Yu Tang berhutang uang di bank, maka akan kewajiban dalam membayarnya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua k

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua l

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua m

Lalu Yu Tang mengambil secarik kertas yang ada di meja, Yu Tang menjelaskan karena posisinya yang turun dari seorang sekretaris menjadi anggota di Tim Penjualan 3, maka Yu Tang terpaksa hanya memiliki gaji hanya 22 ribu dollar Taiwan. Sehingga setiap bulannya, Yu Tang mengaku hanya bisa membayar Wen Kai sebesar 2.000 ¥.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua n

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua o Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua p

Wen Kai hanya tertawa mendengarnya, Wen Kai,”Kamu bahkan enggak malu menujukkan kewajiban pembayaran seperti itu ?”. Yu Tang berkilah tak perduli apapun kesulitan yang dilaluinya, dia akan membayar kembali utangnya dengan penuh ketulusan. Wen Kai meledek,”Dimana ketulusanmu ? Kenapa aku enggak bisa melihatnya ?”, sambil mengancungkan tangannya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua q Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua r

Tak lama Yu Tang melihat kumpulan gelas kotor, dan Yu Tang pun membersihkan tumpukan gelas kopi Wen Kai. Wen Kai hanya tersenyum melihat sikap Yu Tang yang membersihkan gelas kotornya. Wen Kai pun menikmati meminun kopinya. Tak lama Yu Tang melihat ada tumpukan sampah makanan cepat saji di tong sampah rumah Wen Kai.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua s Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua t Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua u Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua v

Yu Tang bertanya,”Apa kamu makan makanan sampah ini setiap harinya ? Bukanya perusahaan menyewa pembersih rumah buatmu ?”. Wen Kai lalu kesal mendengar pertanyaan Yu Tang itu, Wen Kai menegaskan kini sungguh sulit untuk mencari pembatu wanita akhir2 ini.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua w

Wen Kai memberitahukan bahwa banyak pembantu sekarang hanya ingin bekerja selama dua hari setelahnya langsung berhenti. Akhirnya Yu Tang memiliki ide untuk selalu datang ke rumah Wen Kai, dan membersihkan rumah Wen Kai. Wen Kai,”Apa kamu yakin ?”. Lalu Yu Tang pun memberitahukan ke Wen Kai, meskipun bersih2 bukan kekuatannya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua x Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua y

Namun Yu Tang dapat menjamin bersih2 bisa menjadi kekuatan keduanya baginya, yang bisa diandalkan. Yu Tang menjamin dapat membuat rumah Wen Kai menjadi sangat bersih. Akhirnya Yu Tang dengan lantang bicara,”Aku, Zhong Yu Tang, akan siap selama 24 jam spanjang tahun tanpa istirahat. Kamulah rajanya, dan saya budaknya”, sambil menunjuk ke wajah Wen Kai.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua aa

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua z

Yu Tang berjanji akan melakukan apapun yang diperintahkan oleh Wen Kai. Wen Kai menanggapi,”Kamu sendiri yah bilang ini. Jangan menyesalinya”. Yu Tang pun berjanji takkan menyesali apa yang sudah dikatannya, dan Wen Kai pun hanya tersenyum. Lalu Yu Tang datang ke rumahnya, dan adik Yu Tang memanggilnya. Adik Yu Tang,”kakak..”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua bb Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua cc Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua dd

Yu Han menjadi penasaran dengan pembicaraan Yu Tang dengan Wen Kai. Yu Tang,”Gimana kamu bisa tahu ?”, Yu Han mengaku tahu Yu Tang pergi ke rumah Wen Kai karena melihat Yu Tang pergi buru2 dari rumahnya saat sore hari.   Yu Han jadi ingin menawarkan Wen Kai  Voucher sebesar 10,000 Yuan buat menyajikan masakan Omurice (makanan khas Jepang) guna membayar utang mereka yang dibayar oleh Wen Kai.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua ee Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua ff

Yu Tang menjadi kagum dengan sikap Yu Han yang ingin membantu keluarga. Yu Han merasa harus juga membantu keluarganya, karena merasa sudah dewasa dan terlahir sebagai seorang pria. Yu Han ingin membantu keluarga, karena dia tahu dari Wen Kai bahwa pekerjaan Yu Tang sebagai sales sungguh melelahkan. Yu Tang meminta Yu Han jangan kuatir, dan fokus dalam belajar membuat kopi untuk menjadi seorang barista (ahli pembuat minuman kopi buat pelanggan) yang handal serta berbeda. Yu Tang berjanji akan menangani masalah hutang keluarga mereka.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua gg Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua hh Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua ii

Yu Han berterima kasih atas bantuan kakaknya, dan berjanji akan menyajikan kopi buat Yu Tang. Ayah Yu Tang terlihat bangga melihat kedua sikap anaknya. Dan tibalah keesokan harinya, Yu Tang mengepel rumah Wen Kai dengan sangat rajin.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua jj Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua kk

Tak lama, Wen Kai menghampiri Yu Tang, yang sedang mengepel. Wen Kai menyuruh Yu Tang untuk menyajikan minuman dengan setengah sirup cokelat. Juga secangkir kopi hitam khas Americano dengan penyajian cangkir berwarna hijau. Sebagai pembantu Wen Kai, Yu Tang pun mencatat apa yang diminta oleh bosnya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua mm

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua ll

Lalu Yu pun menyajikan makanan serta minuman seperti yang diminta oleh Wen Kai. Wen Kai tersenyum melihat makanan yang disajikan oleh Yu Tang. Wen Kai meminta Yu Tang memberikan tangannya, lalu Wen Kai memberikan sebuah potongan sticker puzzle ke tangan Yu Tang itu. Wen Kai,”Simpan ini baik2. Mulai sekarang, kamu menggunakan ini untuk membayar hutang”. Yu Tang tak mengerti dengan apa yang diberikan oleh Wen Kai.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua nn Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua oo Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua pp

Wen Kai meminta Yu Tang untuk mengingat masa TK-nya, dimana setiap guru TK akan memberikan sticker kepada setiap murid yang bersikap baik, Wen Kai,”Saya bilang ini adalah sticker bagimu karena menjadi murid yang baik”. Wen Kai menyuruh Yu Tang untuk selalu melayaninya dengan baik, dan dia akan memberikan potongan puzzle sebagai hadiahnya. Wen Kai,”Saat kamu mengumpulkan 500 potongan, selamat kamu akan tamat. Hutang satu juta Yuan diantara kita akan dibereskan”. Yu Tang,”Apa semudah itu ?”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua qq Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua rr Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua ss

Akhirnya Yu Tang pun membereskan seprei sofa duduk Wen Kai dengan begitu semangat.  Namun Wen Kai menyuruh Yu Tang untuk mengganti seprei sofanya, dan dengan kesal Yu Tang pun terpaksa melakukannya. Lalu Yu Tang pun memberikan kemeja kepada Wen Kai. Namun Wen Kai banyak menolak tawaran kemeja yang diberikan oleh Yu Tang. Wen Kai pun pergi dengan cueknya sebagai tanda dirinya tak senang dengan model kemeja yang diberikan oleh Yu Tang. Wen Kai pun terpaksa memilih sendiri kemejanya yang disenangi di kamarnya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua tt Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua uu Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua vv Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua ww

Tak lama, Yu Tang datang dan membawa kemeja  yang sudah disetrika oleh Yu Tang. Wen Kai hanya tersenyum melihat kemeja yang sudah disertrika oleh Yu Tang. Lalu Yu Tang mencuci mobil Wen Kai. Setelah Yu Tang membersihkan mobil Wen Kai, dia pun memberikan potongan puzzle ke Yu Tang. Lalu Wen Kai menyuruh Yu Tang untuk mengunci semua jendala serta pintu rumahnya, dan bertemu dengan Wen Kai di kantor. Yu Tang pun harus menatap dengan kesal kepergian Wen Kai dengan mobil mewahnya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua xx Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua yy Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua zz

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua aaa

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua bbb Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua ccc

Tak lama Yu Tang  pun buru2 untuk segera menuju ke kantor. Sementara itu, Wen Kai sudah berada di kantornya. Ai Sha menjelaskan beberapa jadwal kegiatan Wen Kai. Wen Kai,”Hey, ini hampir ulang tahunmu!”. Ai Sha,”Oh.. yeah.. Saya tua lagi”. Wen Kai,”Itu hanya setahun lebih dariku. Apa kamu memiliki sesuatu yang kamu inginkan buat hadiah ?”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua ddd Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua eee Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua fff

Ai Sha tak ingin diberikan hadiah, Ai Sha cuman ingin bisa makan malam dengan Wen Kai di hari ulang tahunnya. Wen Kai pun mengijinkan Ai Sha untuk makan bersamanya, dan menyuruh Ai Sha untuk memilih restoran yang dia sukai. Setelah Ai Sha pergi, Wen Kai sempat memandangi kemejanya, dan tersenyum.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua ggg Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua hhh

Lalu Yu Tang mendatangi ruangan tim penjualan 3. Yu Tang menghampiri Jia Yin, Yu Tang,”Met pagi, kakak Jia Yin. Apa yang Anda lakukan ?”. Jia Yin tengah mempersiapkan kumpulan kuesioner buat produk Mei Mei.  Jia Yin merasa yakin kuesioner itu masih bisa digunakan meskipun pernah digunakan pada 3 tahun silam. Jia Yin merasa dia harus melakukan riset pasar untuk mengetahui bagaimana posisi produk Mei Mei di hati para pelanggan. Yu Tang,”Kita bisa melakukan periklanan untuk membangkitkan kesadaran buat Mei Mei”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua iii Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua jjj Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua kkk

Lalu Yu Tang memadangi kardus produk Mei Mei. Yu Tang lalu berpikiran untuk memberikan hadiah produk Mei Mei ke para peserta yang mengisi  kuesinor itu, ibaratnya sambil menyelam minum air sehingga juga bisa membersihkah produk Mei2 yang tersimpan di ruangan tim 3. Jia Yin memuji Yu Tang sebagai seorang sales yang genius. You Rui pun ingin ikut membantu dengan mengangkat kardus kumpulan produk Mei2 itu.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua lll Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua mmm

Yu Tang menyindir anggota tim 3 lain yang hanya berpangku tangan, Yu Tang berkata ke You Rui, Yu Tang,”Namun kita tak membutuhkan penjaga, hanya orang2 yang mau kerja keras”. You Rui,”Melihat gadis cantik di jalan tidaklah buruk”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua nnn

Lalu Yu Tang, Jia Yin, serta You Rui pun pergi meninggalkan ruangan kantor tim penjulan 3. Sementara Meng He, Hui Xin, serta Liang Yu hanya tinggal di kantor, Meng He,”Itukah Yu Tang orang yang paling bersemangat dan bekerja keras di Tim Penjualan 3”. Meng He tak menyangka Yu Tang kini bisa membuat Jia Yin membantunya, serta melibatkan You Rui. Meng He sempat memandangi enteng You Rui yang terlihat main2 semata saat bergabung di Tim Penjualan 3.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua ooo Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua ppp Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua qqq

Sementara itu, Yu Tang serta You Rui pun berada di jalanan. Keduanya berusaha untuk membagikan kuesioner ke para pejalan kaki sambil memberikan hadiah produk Mei2. Namun tantangan kembali muncul karena banyak penjalan kaki yang melewati mereka menolak untuk mengisi kuesioner.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua rrr Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua sss

Tak lama, Yu Tang mendekati You Ru, Yu Tang menyindir You Rui yang seharusnya menggunakan kemampuan memesonanya yang sudah melegenda untuk menggait para pejalan wanita serta gadis yang lewat. You Rui,”Kamu harus memberikanku waktu untuk memilih mangsanya”. You Rui melirikkan matanya, dan tak lama dia melihat kumpulan gadis sekolahan yang lewat.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua ttt Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua uuu Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua vvv

Lalu You Rui dengan pedenya mendekati para gadis anak sekolahan itu. You Rui pun menjalankan aksinya untuk membuat anak2 gadis itu mengisi kuesioner mereka. Sementara itu, Yu Tang juga tetap bekerja keras untuk mencari pejalan kaki yang ingin mengisi kuesioner. Tak lama ada dua orang pejalan kaki yang mendekati Yu Tang. Pejalan Kaki,”Sabun Mei2 ? Ini apa yang nenekku gunakan. Saya enggak mau meskipun itu gratis”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua www Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua xxx Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua yyy

Tak kembali ada seorang pejalan kaki ibu2, yang mendekati Yu Tang. Lalu Yu Tang pun menjelaskan produk Mei Mei itu. Yu Tang,”Hello. Ini adalah produk perusahaan kamu. Ini disebut dengan sabun kecantikan Mei2”. Yu Tang menawarkan ibu2 itu untuk mengisi kuesioner yang diberikannya. Ibu Pejalan Kaki,”Saya ngeliat produk ini lebih 20 tahun lalu. Apa ini masih ada ?”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua zzz

Ibu itu pergi meninggalkan Yu Tang. Namun Yu Tang terus memburu ibu pejalan kaki itu. Yu Tang menjelaskan ke ibu itu bahwa saat dia remaja dulu sudah menggunakan sabun Mei2. Ibu Yu Tang mengenal sabun Mei2 adalah sabun yang tak menggunakan bahan kimiawi, lalu menyuruh Yu Tang menggunakannya. Yu Tang mengaku kondisi kulitnya semakin bagus setelah menggunakan sabun kecantikan Mei2 ini. Karena sikap Yu Tang yang bekerja keras, akhirnya ibu itu mau mengisi kuesioner yang diberikan oleh Yu Tang.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua aaaa Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua bbbb Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua cccc Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua dddd

Sementara itu, Yuo Rui juga menggombal di depan anak2 gadis sekolahan. You Rui menjamin ke semua anak2 gadis itu bila ingin mengisi kuesioner, maka tak hanya mendapatkan sabun Mei2 namun juga dirinya. You Rui,”Kalian bisa mendapat 20 fotoku”, dan semua anak2 gadis  itu berteriak. Yu Tang sempat terkagum dengan kemampuan gombalan maut You Rui. Tak lama, Jia Yin datang meminta Yu Tang untuk beristirahat sambil menyuguhkan air minuman ringan.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua eeee Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua ffff Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua gggg

Yu Tang mengaku ini pertama kali dalam hidupnya melakukan kuesioner penjualan. Yu Tang kagum dengan sikap tangguh Jia Yin sebagai orang tua tunggal juga pekerja, Jia Yin,”Apa kamu tahu orang2 penting “Yours” ? Mungkin, mereka bisa membantumu menarik beberapa tali benang dan bernegosiasi sebuah kasus”. Jia Yin menyuruh Yu Tang untuk memikirkan kontak2 nama yang bisa dihubungi oleh Yu Tang saat dia menjadi seorang sekretaris.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua hhhh Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua iiii Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua jjjj

Jia Yin berharap mereka bisa membantu Yu Tang nanti. Lalu Yu Tang pun melihat daftar kontak di hpnya. Yu Tang,”Kepala sekretaris Wang?”. Kemudian Yu Tang berada di kamarnya sambil membuka puzzle yang diberikan oleh Wen Kai. Yu Tang,”Dia mau aku mendapatkan potongan puzzle ini untuk membayar kembali utangnya ? Apa yang orang itu pikirkan yah ?”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua kkkk Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua llll

Tak lama Wen Kai mengirim sms ke hp Yu Tang. Sms Wen Kai itu bertuliskan,”Sampai jumpa jam 8pagi, jika kamu terlambat semua hari tak dihitung”. Yu Tang kesal harus kembali menjadi pembatu lagi di rumah Wen Kai ditengah hari libur. Yu Tang pun berjanji akan segera mengumpulkan kumpulan puzzle Wen Kai agar segera cepat terbebas menjadi budak bagi Wen Kai.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua mmm Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua nnnn

Keesokan harinya, Yu Tang membersihkan ruangan tengah rumah Wen Kai. Lalu  Wen Kai pun melihat hasil bersih2 Yu Tang dengan melihat kaca pembesar lup. Melihat masih ada noda, Wen Kai merasa tak puas, dan menyuruh Yu Tang untuk kembali membersihkan kaca jendela rumahnya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua oooo Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua pppp Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua qqqq

Wen Kai memeriksa semua perkakas rumahnya apakah masih ada debu atau tidak, bila Wen Kai merasa masih ada debu maka Yu Tang wajib untuk membersihkan kembali. Setelah kerjaan Yu Tang selesai, dan Wen Kai merasa puas dengan hasilnya, Wen Kai memberikan Yu Tang kembali potongan puzzle. Lalu Wen kai menyuruh Yu Tang untuk membaca buku, Wen Kai,”Bacalah inti utamanya. Dan buatlah laporan buatku”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua rrrr Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua ssss

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua uuuu Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua vvvv

Lalu Wen Kai meminta Yu Tang untuk mengingat kembali apa yang dikatakan oleh Yu Tang padanya saat mereka SMA. Wen Kai,”Kenapa enggak membaca buku selama 3 hari ? Memuakkan. Ayo mulai dari buku ini”, sambil mengambil sebuah buku dari rak bukunya. Wen Kai menyuruh Yu Tang untuk  fokus membaca buku yang diberikannya dengan tidak melakukannya secara sembrono, karena nanti Wen Kai akan menguji Yu Tang.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua wwww Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua xxxx

Yu Tang tak takut dengan tantangan yang diberikan oleh  Wen Kai, Yu Tang,”Saya yang terbaik dalam menjalani tes”. Lalu Yu Tang membaca buku yang diberikan oleh Wen Kai, dan Wen Kai memandangi Yu Tang yang membaca buku itu. Saat Yu Tang memandangi langsung Wen Kai, Wen Kai berpura mengalihkan pemandangannya kedepan buku yang dipegangnya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua yyyy Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua zzzz

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua aaaaa

Wen Kai terus saja memandangi Yu Tang, dan hal itu membuat Yu Tang kesal. Yu Tang,”Kenapa sih kamu ngintip ke Aku ?”. Wen Kai,”Jika kamu enggak melihatku, bagaimana kamu tahu saya melihatmu ?”. Karena Wen Kai merasa sikap Yu Tang yang terus memandanginya, maka Wen Kai hendak mengetes Yu Tang. Wen Kai,”Pertanyaan pertama, di Bab Kedua, apa nasehat yang Bill Gates berikan ?”. Yu Tang tak tahu cara menjawab pertanyaan Wen Kai.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua bbbbb Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua ccccc

Akhirnya Wen Kai berkata tentang nasehat Bill Gates itu, Wen Kai,”Saat hatimu menghasilkan pikiran pesimis, seperti “Saya tak bisa menjadikan ini”, itulah apa yang disebut ketakutan”. Yu Tang pun membuka buku yang dibacanya, dan tak menyangka Wen Kai memiliki ingatan yang sangat kuat. Yu Tang,”Kamu mengingat semua buku ?”. Yu Tang,”Kenapa ? Kamu mengagumiku ?”.  Wen Kai meledek Yu Tang yang takkan mampu lagi menyanggupi pertanyaanya lagi. Namun Yu Tang membantah, dia mengaku belum menggunakan semua kekuatannya untuk membaca buku yang diberikan Wen Kai.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua ddddd Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua eeeee Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua fffff

Lalu Yu Tang pun melanjutkan kembali membaca buku guna menjawab pertanyaan Wen Kai. Sambil Yu Tang membaca buku, Wen Kai memperhatikan tingkah Yu Tang itu. Akhirnya Yu Tang menutup buku Wen Kai dengan keras, Yu Tang,”Saya selesai”. Wen Kai,”Apa kamu menyelesaikan bukunya ?”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua ggggg Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua hhhhh

Lalu Wen Kai pun hendak mengetes Yu Tang, Wen Kai,”Apa gambar di halaman 167 ?”. Yu Tang,”Pertanyaan macam apa itu ?”.  Lalu Wen Kai pun bertanya ke Yu Tang tentang pemikiran yang diberikan oleh Dottie Billington. Yu Tang menjawab,”Hal yang paling penting adalah bukan kondisi kita hari ini, namun arah yang kita hadapi”. Wen Kai,”Kapan ulang tahunnya ?”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua iiiii Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua jjjjj Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua kkkkk

Yu Tang kaget merasa pertanyaan Wen Kai adalah sesuatu yang aneh. Di luar rumah Wen Kai, Ai Sha pun menelpon telepon rumah Wen Kai, namun Wen Kai tak mengangkat, Ai Sha,”Kenapa dia tak mengangkat teleponnya ?”. Karena Wen Kai tak menjawab teleponnya, akhirnya Ai Sha berinisiatif untuk masuk ke dalam rumah Wen Kai karena dia memiliki kunci duplikat rumah Wen Kai.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua lllll Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua mmmmm Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua ooooo

Di dalam rumah, Wen Kai dan Yu Tang saling memperebutkan seperai. Yu Tang,”Ini adalah seperai yang sulit yang saya temukan di ruangan penyimpanan”. Wen Kai,”Saya tak tahu siapa yang meninggalkan ini di ruangan penyimpananku”. Wen Kai menyuruh Yu Tang untuk mengganti seperei itu karena tak sesuai dengan dirinya. Sementara Yu Tang bingung dengan selera Wen Kai, dan tetap memaksakan untuk menaruh seperei itu di tempat tidur Wen Kai.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua ppppp Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua qqqqq Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua rrrrr

Yu Tang,”Ini terlihat sungguh bagus”. Keduanya saling berebutan paksa dengan seperai itu. Yu Tang,”Kamu sungguh membosankan”. Tak lama Yu Tang hampir terjatuh, dan Wen Kai bergegas untuk menolong Yu Tang. Akhirnya keduanya pun terjatuh diatas tempat tidur, dengan posisi Yu Tang berada diatas tubuh Wen Kai. Keduanya pun saling memandang satu sama lain.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua sssss Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua ttttt Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua uuuuu Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua vvvvv

Tak lama  Ai Sha datang dan menegur keduanya. Karena teguran Ai Sha itu, akhirnya Yu Tang bangkit dari rubuh Wen Kai, Yu Tang,”Saya hanya membantu Wen Kai menganti seperai tempat tidurnya dan  terjatuh”. Melihat puzzle Yu Tang terjatuh, Wen Kai langsung mengambilnya. Wen Kai,”Ai Sha, Ada apa ?”. Wen Kai,”Saya perlu tanda tangan Anda buat berkas penting”. Ai Sha mengaku selalu menghubungi Wen Kai, namun hpnya tak aktif sehingga langsung pergi ke rumah Wen Kai.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua wwwww Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua xxxxx Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua yyyyy

Menyadari hp Wen Kai tertinggal, Yu Tang langsung mengambil hp Wen Kai. Yu Tang meminta  Wen Kai untuk memberikan puzzle yang diambilnya, maka Yu Tang akan menukarnya dengan hp Wen Kai. Karena kesal, Wen Kai melihat wajah Yu Tang yang kotor sehingga Wen Kai menawarkan dirinya untuk membersihkan wajah Yu Tang dengan mencubitnya. Tak lama Ai Sha mendapatkan panggilan telepon untuk segera membereskan berkas yang harus ditandatangani oleh Wen Kai.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua aaaaaa Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua bbbbbb Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua cccccc

Akhirnya Wen Kai pun pergi dan menandatangani file yang dibawa oleh Ai Sha. Tak lama Yu Tang datang, dan Wen Kai mengijinkan Yu Tang untuk pulang ke rumah karena sudah merapikan tempat tidur Wen Kai. Ai Sha menawatkan dirinya untuk mengantar Yu Tang pulang ke rumah. Sebelum Yu Tang pergi, Wen Kai memanggil Yu Tang kembali dan memberikannya potongan puzzle. Lalu Yu Tang pergi, dan mengucapkan,” kamsahamnida” ke Wen Kai.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua dddddd Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua eeeeee

Yu Tang berada di mobil Ai Sha. Ai Sha meminta maaf karena datang ke rumah Wen Kai, padahal Yu Tang ternyata ada disana. Yu Tang meminta Ai Sha untuk jangan salah mengerti. Yu Tang menjelaskan dia lagi kerja di rumah Wen Kai, Ai Sha,”Kamu kerja di rumahnya ?”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua ffffff Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua gggggg

Secara sederhana, Yu Tang menjelaskan Wen Kai sudah mengganti utang keluarganya, dan sebagai balasannya Yu Tang harus membersihkan rumah Wen Kai setiap saat. Lalu Ai Sha menyinggung tentang puzzle yang dilihatnya tadi. Yu Tang langsung menjelaskan puzzle yang dlihat oleh Ai Sha adalah hadiah yang harus dikumpulkannya untuk bisa kembali ke rumah.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua hhhhhh

Tak lama, Yu Tang menerima sms dari Wen Kai yang memintanya kembali ke rumahnya. Wen Kai menuliskan,”Pergi beli seperai bersamaku”. Yu Tang membalas,”Aku tak bisa, saya sudah jauh”. Akhirnya Wen Kai menawarkan akan memberikan tiga potongan puzzle jika Yu Tang ingin kembali ke rumahnya. Karena tawaran Wen Kai itulah terpaksa Yu Tang menyanggupi keinginan Wen Kai. Yu Tang pun harus membawa banyak barang belanjaan Wen Kai, dan Wen Kai enak2-an makan ice cream.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua iiiiii Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua jjjjjj

Yu Tang tak menyangka Wen Kai membiarkan wanita seperti dirinya harus membawa banyak barang belanjaan. Wen Kai,”Siapa sendiri yang bilang saya bisa memerintah 24 jam”. Lalu Wen Kai menawarkan ice cream yang dimakannya buat dicicipi oleh Yu Tang. Kembali ke masa SMA, saat Yu Tang yang sebaliknya menyiksa Wen Kai untuk membawa barang belanjaan, sementara Yu Tang yang enak-an makan ice cream. Yu Tang,”Rasa kesukaanmu, apa kamu mau coba ?”. Yu Tang menyuruh Wen Kai untuk mencicip ice creamnya, dan Wen Kai melakukannya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua kkkkkk Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua llllll Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua mmmmmm

Kembali ke masa  sekarang, Wen Kai menawarkan ice cream, dan saat Yu Tang hendak mencicipi ice cream, Wen Kai malah tak jadi memberikannya ke Yu Tang. Sebagai gantinya, Wen Kai memberikan Yu Tang tiga potongan puzzle. Meskipun sedikit kesal, Yu Tang pun terpaksa mengambilnya. Wen  Kai menantang Yu Tang, Wen Kai akan memberikannya ice cream bila bisa melakukan kontrak dengan perusahaan Yours.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua nnnnnn Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua oooooo Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua pppppp

Keesokan harinya Yu Tang menatap harinya dengan indah, dan datang ke perusahaan “Yours’, sambil membawa produk Mei2. Yu Tang ingin bertemu dengan Kepala Sekretaris Wang Zi Yu. Pegawai Yours,”Apa Anda punya janji ?”. Yu Tang,”Saya sudah mengenal Kepala Sekretaris Wang dalam kurung waktu yang lama.  Saya hanya datang untuk bilang Hello”. Namun pegawai Muse tak mengijinkan Yu Tang bertemu dengan Kepala Wang bila belum memiliki janji.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua qqqqqq Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua rrrrrr

Lalu Yu Tang menjelaskan dia sedang membawa produk Muse, dan akan memberikan produk itu secara gratis bila mereka mengijinkan Yu Tang untuk bertemu dengan Kepala Sekretaris Zhang. Pegawai “Yours” menjadi senang, namun saat tahu produknya yang akan diberikan oleh Yu Tang adalah Mei2, mereka menjadi enggan memberikan ijin ke Yu Tang.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua ssssss Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua tttttt Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua uuuuuu

Yu Tang lalu menerangkan bahwa produk Mei2 adalah sabun kencantikan yang cocok buat semua jenis kulit. Yu Tang,”Saya menggunakan Mei2 semenjak kecil, tidakkah kulitku bagus kan ?”, sambil memperlihatkan wajahnya. Tak lama tokoh Wang Zi Yu (diperankan oleh Jack Lee) datang, Wang Zi Yu,”Semua yang dikatakannya benar adanya”.   Semua pegawai “Yours” pun langsung menyambut Kepala Sekretaris Wang Zi Yu. Dan Yu Tang terlihat senang melihat kepala Sekretaris Wang Zi Yu.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua vvvvvv Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua wwwwww

4 comments

  1. Min aku nomu nomu tertarik sma nie drama, knp mesti seminggu sekali ya tayangnya kn lama banget,,,,
    . Aku rada curiga sma WEN KAI apa jgn2 dy suka yu tang sejak SMA, min jgn lama” ya update’a aku nunngu banget,,,
    . Emng d taiwan ada bahasa Kamsahannida ya???

    • @Alma. Sip chingu, makasih kunjungannya. Di taiwan “Terima Kasih” adalah Xie2…, namun Yu Tang menyebutkan bahasa Korea Kamsahannida, mungkin karena Korea dan Taiwan mungkin sama2 satu ras , setiap drama Taiwan juga biasa menyebutkan tentang Korea chingu, misalnya saja drama Taiwan “Marry Me or Not”, yang pernah syuting di Busan.

  2. huaaa aaron yan baby face banget. lanjut min..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*