Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Pertama

Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Pertama

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 1 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 2

[Baca juga: Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 4 Bagian Kedua]

Yu Tang memberikan dokumen perpanjangan kontrak kerja sama dengan Di Shi Kang kepada Wen Kai, sementara Wen Kai jadi penasaran bagaimana dia mendapatkannya. Hanya saja Yu Tang tak ingin membahasnya dengan terperinci, dan memberitahu Wen Kai bahwa dia mempunyai caranya sendiri.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 3

Tapi, di ruang kantornya Wen Kai diberitahu lewat telpon oleh Chairman Di Shi Kang bahwa seseorang telah membeli stok Mei Mei senilai 1,000,000 juta yuan. Ai Sha yang mendengar kabar tersebut dibuat penasaran bagaimana Yu Tang menemukan pembeli ini.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 4

Wen Kai memandangi sebuah replika diruangan kantornya, dan kembali memikirkan ucapan Yu Tang beberapa waktu lalu.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 5 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 6

Flashback: Yu Tang berkata pada Wen Kai dengan nada yang meluap-luap: “Saya memintamu karna saya tidak memikirkan cara lain bahkan setelah meremukkan otakku.”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 7 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 8

Wen kai hanya mengembalikan dompet Yu Tang dan berjalan pergi. Tapi langkah kakinya tiba-tiba terhenti dan lantas menasihatinya, “Seandainya saya jadi kamu, saya tidak akan menyerah hanya setelah gagal sekali menemui Chairman Cai.”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 9

Kembali ke masa sekarang, Wen Kai  bertanya-tanya apa Yu Tang adalah si pembelinya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 10 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 11

Yu Tang menghadapi keempat rekannya yang bertanya karna penasaran bagaimana dia akhirnya bisa mendapatkan perpanjangan kontrak dengan Di Shi Kang.

Yu Tang bingung mau jawab apa, dan kembali flashback saat pertemuannya dengan Chairman Cai.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 12

Di depan Chairman Cai, Yu Tang mengungkapkan tekadnya yang begitu keras untuk menyelamatkan Mei Mei. Meskipun kesempatan kecilpun, Yu Tang mengaku tidak akan menyerah.

Chairman Cai lantas memberikan tawaran kepada Yu Tang jika dia bisa menjual stok Mei Mei yang tersisa senilai 1,000,0000 yuan, Chairman Cai berjanji akan mempertimbangkan untuk memperpanjang kontrak Di Shi Kang dan melanjutkan kerja sama mereka.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 13 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 14 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 15

Kembali ke masa sekarang, Yu Tang memberitahu rekan satu timnya bahwa dia hanya menyusun sebuah rencana. Dia meyakinkan mereka keberhasilannya bukan menjadin poin utama, dan menegaskan poin utamanya adalah mereka akhirnya bisa membuktikan pada Wen Kai bahwa tim penjualan 3 bukanlah departemen yang tidak bertalenta seperti yang dipikirkan orang-orang.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 16

Dia mengajak rekan satu timnya untuk menghargai hasil usahanya, dan membuktikan kepada orang-orang bahwa mereka bisa kembali memajukan Mei Mei sehingga mereka tidak lagi diremehkan.

Tapi, Yu Tang tiba-tiba saja menerima telpon dari adiknya. Setelah menerima telpon dari adiknya, Yu Tang panik dan meminta izin untuk secepatnya pergi ke rumahnya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 17 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 18

Setibanya Yu Tang di rumah, dia mendapati keadaan rumahnya yang berantakan, dan seorang pria tua bernama Paman Li sedang menagih hutang ayahnya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 19 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 20

Ayah Yu Tang berharap agar Paman Li memberinya lagi sedikit waktu untuk membayar hutangnya, hanya saja Paman Li sudah bosan karna telah berkali-kali memberinya kelonggaran waktu. Anak Paman Li malah berkata dengan nada yang keras di depan ayah Yu Tang karna  tidak mampu membayar hutang-hutangnya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 21

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 24

Yu Tang memintanya untuk tenang, dan kemudian bertanya  pada Paman Li berapa jumlah hutang ayahnya.

Dia kemudian diberitahu oleh Paman Li jumlah hutang ayahnya senilai 1 juta yuan (atau $30,700). Yu tang sangat terkejut mendengar nominalnya, karna tentu saja sekarang dia tak lagi mempunyai uang untuk membantu ayahnya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 22 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 23

Dia telah menggunakan uang pribadinya untuk  mempertahankan kontrak kerja sama dengan Di Shi Kang dan menyelamatkan teman satu timnya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 25 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 26

Yu Tang mendapati fakta tak mempunyai uang sepeserpun membayarkan hutang ayahnya, sementara Paman Li mengancam akan melelang rumahnya. Meskipun Yu Tang memohon agar mereka memberinya waktu untuk mengembalikan hutang ayahnya, Paman Li tak mau lagi memberinya waktu dan segera meninggalkan rumah Yu Tang bersama putranya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 28 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 29 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 30

Ayahnya minta maaf pada Yu Han dan Yu Tang karna telah menutupi keadaan yang sebenarnya. Dia mengakui setelah ibu mereka meninggal keadaan bisnis jualan tidak berjalan lancar sehingga untuk membuat toko tetap buka ayah Yu Tang memutuskan meminjam satu juta yuan.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 27

Sementara Wen Kai yang kebetulan singgah di rumah Yu Tang mendengar semua kejadian yang menimpa keluarganya. Dari balik pintu, Wen Kai mendengar curahan hati ayah Yu Tang yang mengakui  selama setengah tahun dia berusaha bertahan menutupi hutangnya tapi sekarang sudah tak bisa lagi.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 31

Yu Tang minta maaf pada ayahnya karna tidak mempunyai uang untuk membantunya, tapi dia berjanji akan mempertahankan toko mereka.

Wen Kai masuk ke rumah sekaligus toko Yu Tang dan bersikap seolah-olah tidak tahu kejadian yang sebenarnya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 32 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 33

Dia menegur Yu Tang karna di jam kerja dia malah tidak ada dikantor, dan kemudian mengajaknya untuk kembali bersama ke perusahaan.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 34 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 35

Dalam perjalanan, Wen Kai yang sebenarnya mengetahui suasana hati Yu Tang berusaha untuk menghiburnya tapi sayang usahanya sia-sia karna wajah Yu Tang masih saja murung. Sehingga Wen Kai memutuskan memutar mobilnya, dan membawanya ke toko es serut ayah Hai Di.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 37

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 36

Wen Kai berbasa basi di depan Yu Tang, memberitahunya bahwa dia mentraktirnya karna Yu tang berhasil mendapatkan perpanjangan kontrak dengan Di Shi Kang.

Tapi, Yu Tang hanya menatapnya sehingga Wen Kai mendesaknya untuk segera mencicipi traktiran es serutnya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 38 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 39

Wen Kai mendapat sms dari Ai Sha yang menginformasikan sebuah kabar tentang donasi sabun Mei Mei senilai satu juta yuan yang dilakukan perusahaan kepada panti asuhan.

Dia kemudian menunjukan berita tersebut kepada Yu Tang melalui ponselnya, dan hal itu membuat Yu Tang sampai tersedak karna tak menyangka Wen Kai tahu bahwa dia yang telah mendonasikannya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 40

Wen Kai tak habis pikir bagaimana Yu Tang bisa menggunakan uangnya sampai sejuta yuan hanya untuk membeli sabun. Dia lantas bertanya jika memang Yu Tang mempunyai uang sebanyak itu mengapa tidak menarik kembali kontraknya yang mengikat dengan perusahaan  untuk membebaskan dirinya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 41

Yu Tang menjawab dia lebih baik memberikan uang satu juta yuannya kepada amal ketimbang kepada perusahaan sebagai bukti bahwa dia telah kalah. Dia mengakui telah bekerja keras untuk bisa memperpanjang kontrak mereka dengan Di Shi Kang.

Melihat sikap kepahlawanannya, Wen Kai bertutur hanya seekor babi yang akan melompat ke sebuah jurang untuk mengambil jalan pintas.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 42 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 43

Wen Kai kemudian bertanya siapa yang akan berterima kasih untuk perbuatannya. Dia mengetahui Yu Tan berbuat demikian untuk melindungi Tim Penjualan 3 sehingga dia bertanya apa Yu Tang bisa melindungi mereka selamanya.

Yu Tang menjawab dengan linangan air mata, “Saya bukannya orang yang berhati mulia. Saya bahkan tidak bisa membantu keluargaku sendiri setelah semua yang terjadi. Saya hanya orang bodoh yang terlalu memikirkan diriku.”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 44 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 45

Wen Kai kemudian bertanya apa yang tadi terjadi di rumahnya, tapi Yu Tang dengan ketus menolak membicarakannya karna menganggap Wen Kai tidak ada sangkut pautnya dengan masalah yang menimpa keluarganya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 46

Yu Tang lantas menganggap dirinya hanyalah orang yang kalah di depan Wen Kai.

“Meskipun saya begitu menonjol dan seberapa pintarnya saya dalam pelajaran ketika masih remaja. Sekarang dalam  hidupku, saya bukan apa-apa tapi seorang pengecut. Tak perduli seberapa keraspun saya berusaha, saya tidak pernah bisa lulus.”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 47 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 48

Usia menumpahkan kegundahan hatinya, Yu Tang memohon pada Wen Kai untuk pergi dari hadapannya.

Wen Kai menuruti keinginannya dan memberikan izin agar Yu Tang tidak harus kembali ke perusahaan hari ini. Tapi, sebelum pergi Wen Kai memintanya untuk kembali mengingat bagaimana optimisnya Yu Tang ketika berbicara padanya di depan Tim Penjualan 3 tadi pagi.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 108

Sementara Yu Tang duduk sendirian di toko es serut ayah Hai Di sambil menangis.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 49

Setibanya Wen Kai di kantor, dia memberitahu Ai Sha yang sebenarnya bahwa Yu Tang adalah orang yang mendonasikan 2000 kotak Mei Mei kepada pasti asuhan menggunakan uang pribadinya sebesar satu juta yuan.

Mendengar kabar mengejutkan ini, Ai Sha menganggap tindakan Yu Tang sangat bodoh hanya karna tidak ingin di pecat tapi Wen Kai malah tersenyum tipis sambil memandangi sebuah replika di depannya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 50 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 51

Flashback: Ai Sha memperingatkan Jia Yin dan Yu Tang tentang ancaman yang diberikan oleh Wen Kai bahwa apabila hasil penjualan turun, maka semua tim akan dipecat sementara dari kejauhan Wen kai mendengar perbincangan mereka.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 52

Yu Tang berkata pada Wen Kai bahwa seseorang yang tidak takut mati adalah yang paling kuat, dan memperingatkan bahwa dia tidak akan membiarkannya memecat Jia Yin.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 53

Kembali ke masa sekarang, Wen Kai berpikir meskipun cara yang diambil oleh Yu Tang terlihat paling bodoh, tapi mungkin saja menyediakan sebuah jalan keluar untuk situasi sulit sekarang.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 54

Sementara itu, Meng He dan tim penjualan 3 dibuat kalang kabut dengan proposal baru yang diberikan oleh Wan Kai untuk sebuah projek kerja sama dengan perusahaan YOURS.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 55

Liang Yu kemudian mengambil sebuah kaleng dan menyarankan menggunakan cara lama dengan mengundi untuk menentukan siapa diantara mereka yang akan menjadi leader menangani projek besar tersebut. Dan You Ri kemudian meminta pada Liang Yu agar tidak memasukkan namanya ke dalam kaleng tersebut untuk menghindari tanggung jawab.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 56

Setelah beberapa hari tidak masuk kerja karna mengurus anaknya yang sakit, Jia Yin datang ke kantor dan telah mengetehui kabar dimana Yu Tang berhasil melanjutkan kontrak dengan Di Shi Kang.

Jia Yin kagum karna Yu Tang  bisa mengatasi masalah dengan Di Shi Kang begitu cepatnya, dan memberinya predikat seorang penjual yang jenius.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 57 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 58

Tapi, berita tentang MUSE Kosmetik mendonasikan Mei Mei senilai satu juta yuan kepada sebuah panti asuhan dilihat oleh Hua Xin di sebuah situs online sehingga menarik perhatian rekan satu timnya membaca pemberitaan tersebut.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 59 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 60

Meskipun yang lainnya tidak merasa curiga sedikitpun, Jia Yin merada ada yang janggal sehingga dia mengajak Yu Tang keluar ke lobby untuk berbicara berdua saja.

Jia Yin menuntut penjelasan bagaimana YuTang bisa meyakinkan Di Shi Kang untuk memperbarui kontrak mereka.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 61

Yu Tang hanya diam saja, tapi Wen Kai tiba-tiba saja datang bersama Ai Sha dan mengatakan yang sebenarnya dimana Yu Tang telah menggunakan uang pribadinya 1,000,000 juta yuan untuk membeli stok Mei Mei yang masih tersisa di Di Shi Kang dan mendonasikannya kepada panti asuhan. Wen Kai lantas memberitahu Jia Yin, “Yu Tang melakukan semua ini karna dirimu”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 62

Tapi, Wen Kai tetap berpesan agar Tim Penjualan 3 tidak santai. Dia menyuruh Jia Yin dan Wen Kai untuk menyampaikan kepada Meng He ketua tim mereka bahwa dia masih meminta rencana proposal untuk Di Shi Kang setelah tiga hari.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 63

Yu Tang dibuat kesal dengan sikap Wen Kai yang membocorkan rahasianya, tapi lain lagi dengan Jia Yin yang dibuat merasa bersalah atas pengorbanan besar yang telah ia lakukan.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 64

Meskipun demikian Yu Tang meyakinkan Jia Yin bahwa apa yang ia lakukan tulus karna tak tega melihat Jia Yin harus kehilangan pekerjaannya dan bahkan terpisah dari anaknya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 66

Jia Yin sangat berhutang budi atas pengorbanannya, dan merasa tidak akan bisa membalas kebaikannya. Tapi, Yu Tang meminta Jia Yin untuk tidak perlu membalasnya, dan mengakui dia merasa lega melihat keadaan Jia Yin yang baik-baik saja dan masa depannya yang akan lebih baik.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 65

Jia Yin berjanji tidak akan pernah melupakan kebaikannya, sementara Yu Tang hanya meminta satu hal darinya yaitu dia berharap bisa menjadi ibu angkat dari putranya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 67

Wen Kai melihat replikanya dengan sebuah senyuman di wajahnya, sementara Ai Sha bertanya mengapa dia harus  memberitahu Jia Yin tentang perbuatan Yu Tang.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 68

Sambil menatap replikanya yang mengarah ke perjuangan Yu Tang, Wen Kai hanya memberinya sebuah jawaban, “Jika kau ingin membawa pasukan untuk berperang, mendapatkan bantuan dari Ratu Penjualan, seperti prajurit yang kuat dan mahir, tentu saja akan membantu.” Dia lantas mengucapkan selamat pada Yu Tang karna telah berhasil mendapatkan satu anggota yaitu Jia Yin.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 69 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 70

Tim Penjualan 3 bersiap akan ke sebuah restoran untuk makan siang bersama, tapi Meng He melihat mata Jia Yin dan Yu Tang merah seperti baru saja menangis. Sehingga Jia Yin memberitahu yang sebenarnya tentang pengorbanan besar yang dilakukan oleh Yu Tang untuk menyelamatkan Tim Penjualan 3 sehingga mereka tidak jadi dipecat. Hanya saja Yu Tang berharap mereka tidak terbebani dengan perbuatannya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 71 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 72

Mereka berkumpul bersama di sebuah restoran yang telah dipesan oleh You Rui dan berterima kasih atas pertolongannya meskipun Yu Tang tidak memberitahu mereka keadaan keluarganya yang sedang dililit hutang.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 73

You Rui datang dan bergabung bersama mereka. Dia yang belum tahu menahu tentang pengorbanan Yu Tang malah menyinggung tentang projek  baru dari Wen Kai dimana mereka ditugaskan untuk mendapatkan kontrak kerja sama dengan YOURS, namun belum ada satupun diantara mereka yang bersedia menjadi penanggung jawab.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 74 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 75

Dia lantas memberi saran untuk mengundi siapa yang akan menjadi pemimpin dalam menangani projek baru Tim Penjualan 3. Dia mengambil sebuah kaleng yang telah berisi nama mereka masing-masing untuk diundi, hanya saja Liang Yu langsung mengambil kaleng tersebut dan memutuskan untuk membatalkan pengundian.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 76

Jia Yin yang curiga ada sesuatu yang sedang mereka rencanakan lantas merebut kaleng tersebut, dan mendapati di dalamnya hanya berisi nama Yu Tang.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 77

Dia marah kepada semua rekannya karna sampai tega untuk menugaskan kembali Yu Tang dalam projek penting ini apalagi setelah pengorbanan yang telah ia lakukan.  Dan mendengar fakta tersebut, You Rui sampai kaget karna baru mengetahuinya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 78

Hua Zin angkat bicara, dan menjelaskan bahwa Yu Tang adalah orang yang paling fokus dan paling penuh semangat dalam bekerja diantara Tim Penjualan 3.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 79

Di depan mereka semua, Jia Yin kemudian mengakui bahwa dulu dia sama saja seperti mereka yang hanya menghabiskan waktunya setiap hari makan dan menunggu tanpa melakukan apapun. Dia merasa setelah adanya masalah dengan Di Shi Kang, Jia Yin mengakui mendapat dorongan dari Yu Tang. Oleh karna itu, dia telah memutuskan akan mengembalikan sikap etos kerjanya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 80 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 81

Sebelum Jia Yin mengatakan dia bersedia mengambil projek baru dari Wen Kai, Yu Tang tiba-tiba saja memotong ucapannya dan bersedia mengambil projek tersebut.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 82 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 83 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 84

Wen Kai singgah ke toko ayah Yu Tang dan menyantap nasi berbalut telur buatan ayahnya. Hanya saja ayahnya menebak Wen Kai sepertinya kurang puasa dengan cita rasa masakan buatannya. Wen Kai lantas menjelaskan ada bumbu tertentu dalam masakan buatannya yang sepertinya hilang.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 85

Yu Han berdiri di depan restorannya sambil merenungi nasib rumah mereka. Usai menyantap makanannya, Wen Kai datang menghampirinya dan menasihatinya untuk ikut memikirkan cara bagaimana mengatasi masalah yang menimpa keluarganya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 86 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 87

Sementara Wen Kai juga memandangi toko Yu Tang dan sepertinya memikirkan sebuah cara bagaimana menolong keluarganya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 88

Ai Sha bertemu dengan Paman Li, si kreditor keluarga Yu Tang keluar dari ruangan Wen Kai dan mengetahui orang tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan urusan perusahaan.

Dia kemudian memberitahu Wen Kai bahwa Tim Penjualan 3 telah memilih Yu Tang sebagai pemimpin untuk projek baru mereka dan Jia Yin sebagai asistennya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 89 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 90

Ai Sha berpendapat semuanya berjalan sesuai rencana Wen Kai, hanya saja Wen Kai masih  menganggap mengandalkan satu orang saja tidak akan maksimal.

Wen Kai: “Tapi bergantung hanya pada satu roda untuk menarik sebuah mobil yang telah lama berkarat mustahil.” Dia lantas penasaran siapa dari anggota tim 3 berikutnya yang akan berubah dan ikut membantu.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 93 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 94

Setibanya Yu Tang di rumahnya, betapa terkejutnya ia setelah diberitahu oleh ayahnya bahwa hutang-hutang mereka telah lunas dibayar oleh Wen Kai yang sekarang menjadi kreditor baru mereka.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 109

Saking senangnya, Yu Han sampai mengada-ngada dengan menyuruh Yu Tang untuk membalas kebaikan Wen Kai dan menikahinya, hanya saja Yu Han penasaran apa maksud Wen Kai sebenarnya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 91 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 92

Dia penasaran ingin bertanya apa alasan Wen Kai membantunya, dan disaat yang tepat Wen Kai bertandang ke rumahnya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 95 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 96

Wen Kai dan Yu Tang pergi ke sebuah taman untuk berbicara berdua. Yu Tang mengucapkan terima kasih karna telah membayarkan lunas hutang keluarganya, hanya saja Wen Kai memperingatkan Yu Tang untuk tidak secepatnya berterima kasih karna belum mengetahui maksud dari bantuannya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 97 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 98

Yu Tang lantas bertanya bagaimana dia harus membayar hutangnya, hanya saja Wen Kai memberitahunya bahwa dia tidak perlu membayarnya.

Dia dibuat terkejut mendengar rencana Wen Kai yang ingin mengubah bangunan rumahnya menjadi sebuah tempat spa pribadinya. Wen Kai menunjukkan secarik kertas tentang rencana desain tempat spa pribadinya kepada Yu Tang, hanya saja Yu Tang tak habis pikir mengapa Wen Kai sampai tega menghancurkan bisnis keluarganya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 99 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 100

Sepertinya Wen Kai berbohong dengan rencananya untuk mengubah  toko Yu Tang menjadi tempat  spa pribadinya, dan Yu Tang termakan dalam rencananya.

Yu Tang memohon dan meminta waktu tiga bulan kepada Wen Kai untuk membayar kembali hutangnya, hanya saja Wen Kai memberitahu Yu Tang bahwa dia tidak bisa mempercayainya karna tahu Yu Tang tak punya lagi uang setelah menghabiskannya untuk Mei Mei.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 101 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 102

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 107

Karna Yu Tang ngotot memohon padanya dan berjanji akan mengusahakan cara untuk membayarnya, Wen Kai berjanji akan memikirkannya dalam sehari.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 103

Yu Tang kembali ke rumahnya dalam keadaan suasana hati yang kesal usai bertemu dengan Wen Kai, berbeda dengan Yu Han yang sebenarnya menanti kedatangan Wen Kai untuk menyajikan minuman latte buatannya kepada penyelamat mereka.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 104

Tapi, dia dibuat kesal mendengar adiknya menyebut Wen Kai seorang pahlawan. Yu Tang kemudian memperingatkannya untuk tidak dekat dengan Wen Kai, yang ia sebut monster berdarah dingin.  Sementara Yu Han hanya bisa dibuat bingung dengan sikap kakaknya yang marah meledak-ledak tak jelas.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 105 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 4 Bagian Pertama 106

Keesokan paginya, Yu Tang datang ke rumah Wen Kai. Dia mondar mandir di depan pintunya, sampai akhirnya dia mengumpulkan keberaniannya, dan memencet bel rumah Wen Kai.

***BERSAMBUNG***

Sumber Dok Gambar: SET TV Taiwan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*