Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 6 Bagian Pertama

Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 6 Bagian Pertama

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 1

Sumber Dok Gambar: SETTV

[Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 6 Bagian Kedua]

Yu Tang menyingkirkan tangannya yang genit, dan meminta Kepala Sekertaris Zhang untuk bersikap lebih sopan.

“Kita sudah lama saling kenal. Apa kau sebenarnya berpikir saya akan berlaku tidak sopan padamu?,”ucap Kepala Sekertaris Zhang  dan kembali merangkul Yu Tang.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 2 Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 3

Sekertaris Zhang kemudian mengajaknya untuk bergabung, dan memperkenalkan Yu Tang kepada teman-temannya dengan nada yang menyindir. Dia sengaja memperkenalkan Yu Tang sebagai mantan sekertaris MUSE yang sekarang ditempatkan dibagian penjualan hanya untuk mempermalukannya.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 4

 

Sekertaris Zhang kemudian memintanya untuk meminum tiga gelas minuman alkohol jika ingin membicarakan projek kolaborasi sabun Mei Mei dengan YOURS. Sontak Yu Tang kaget dengan permintaannya, sementara itu di saat yang bersamaan Wen Kai tiba di acara pesta dan mencari-cari Yu Tang diantara para tamu undangan yang hadir dengan bertanya pada seorang pelayan.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 5 Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 6

Dia melihat dari kejauhan Yu Tang sedang duduk bersama Sekertaris Zhang dan beberapa orang yang bertepuk tangan menyuruhnya meneguk minuman alkohol.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 7

Saat Sekertaris Zhang kembali menyuruhnya untuk meneguk gelas kedua, seorang pelayan datang dan memberitahu Yu Tang ada seseorang yang ingin menemuinya di pintu depan. Tapi Sekertaris Zhang memperingatkan Yu Tang untuk kembali dan tidak menjadikan ini sebagai alasan untuk menghindar.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 8

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 9

 

Yu Tang pergi ke pintu masuk, tapi dia tak menemukan siapapun disana. Sementara Sekertaris Zhang kembali ingin mengerjai Yu Tang dengan menambahkan dosis minumaan alkohol yang akan ia berikan pada Yu Tang.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 10 Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 11

Dia mengambil sebuah gelas besar, dan menuangkan berbagai jenis minuman alkohol kedalamnya. Beberapa saat kemudian ternyata Wen Kai datang ke meja Sekertaris Zhang dan berani menghinanya.

“Rasa kepuasan yang kau dapatkan dari menyiksa seorang gadis membuatmu sama seperti sampah.”

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 12

Sekertaris Zhang awalnya tidak mengenal siapa sebenarnya Wen Kai sehingga dia ingin melabraknya sampai akhirnya dibisiki oleh seorang temannya.

Sekertaris Zhang langsung bersikap ramah karna tahu pria yang berdiri di depannya adalag CEO MUSE Kosmetik. Dia kemudian minta maaf, dan bersedia meminum tiga gelas minuman alkohol sebagai permintaan maafnya.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 13

Wen Kai memperjelas bahwa kedatangannya bukan untuk bermain-main, sehingga Sekertaris Zhang menebak kedatangan Wen Kai adalah untuk kerja sama kontrak antara MUSE dan YOURS. Dia kemudian menjelaskan Wen Kai hanya perlu mengikuti proses yang tepat dan mempersiapkan dokumen yang dibutuhkan, dan kelak pihak mereka akan dengan senang hati bekerja sama.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 14

Wen Kai mengatakan bahwa dia sepenuhnya tahu bagaimana usaha yang telah dilakukan oleh agen penjualannya, Yu Tang. Tapi, dia mengungkapkan kekhawatirannya jangan-jangan Sekertaris Zhang sengaja menyusahkan agen penjualan mereka.

Sekertaris Zhang beralasan dia dan Yu Tang adalah teman lama, sehingga hal yang wajar bagi mereka berdua minum bersama dan mengenangkan masa-masa lalu.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 15

Wen Kai jelas tak percaya apalagi sebuah minuman gelas besar yang rencananya akan diberikan pada Yu Tang berisi campuran minuman alkohol. Dia kemudian meneguk sampai habis campuran minuman alkohol tersebut, dan berharap Sekertaris Zhang menepati janjinya untuk tidak menyulitkan Yu Tang.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 16

Tapi dia kembali mengancam jika Sekertaris Zhang bersikeras mempersulit Yu Tang dengan tidak membiarkan Mei Mei memasuki YOURS, maka Wen Kai juga akan mempersulit rencana Chairman Luo memasuki pasar Eropa.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 17 Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 18

Yu Tang kembali ke meja Sekertaris Zhang tapi dia malah mendapati Wen Kai. Wen Kai bersikap seolah-olah tidak tahu apa yang sedang terjadi, sehingga berpura-pura menuduh Yu Tang datang di tempat ini hanya untuk bersenang-senang dan tidak menangani kontrak mereka dengan YOURS.

Yu Tang membantah tuduhan Wen Kai, dan menjelaskan bahwa saat ini dia sedang bekerja keras untuk mendapatkan kontrak YOURS. Dia kemudian ingin pergi mencari Sekertaris Zhang, tapi Wen Kai menarik tangannya dan memintanya untuk berdansa bersama.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 19 Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 20 Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 21 Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 22

Wen Kai dan Yu Tang berada di lantai dansa, kedunya saliang bertatapan dan kembali flashback dimasa SMA mereka saat Wen Kai mengajaknya untuk berdansa.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 14 Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 15 Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 16

Wen Kai dan Yu Tang mulai berdansa. Yu Tang memuji dansa Wen Kai yang masih sama bagusnya seperti saat masih SMA, sementara Zi Yu melihat dengan cemburu kedekatan mereka berdua.

Yu Tang meminta Wen Kai menyudahi dansa mereka karna dia sedang mabuk, tapi Wen Kai tetap ingin melanjutkannya

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 17 Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 18

Tak ingin membiarkan Wen Kai, Zi Yu juga datang ke lantai dansa dan tidak melewatkan kesempatan berdansa bersama Yu Tang. Zi Yu dan Wen Kai malah berebutan Yu Tang untuk dijadikan sebagai pasangan dansa.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 19 Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 20 Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 21

Tapi pada akhirnya Wen Kai dan Yu Tang menikmati dansa mereka dan kembali teringat saat keduanya berdansa bersama sewaktu di SMA dulu.

Zi Yu bertepuk tangan dan  mengungkapkan kekagumannya dengan kemampuan dansa Wen Kai. Dia kemudian memperkenalkan drinya sebagai Kepala Sekertaris Sin Wei Shen, dan Wen Kai bersulang dengan segelas sampanye untuk perkenalan mereka.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 24

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 23

Wen Kai membawa Yu Tang pulang bersamanya. Dan di dalam mobil meskipun Wen Kai sudah kelihatan mabuk berat, dia masih berpura-pura baik-baik saja di depan Yu Tang.

Tapi, dia tiba-tiba saja bersandar di pundak Yu Tang.

 “Apa kau baik-baik saja?,” tanya Yu Tang, dan Wen Kai tidak menjawab karna lagi tertidur.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 26

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 25

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 27

Yu Tang memandangi Wen Kai yang lagi terlelap tidur dan berkata:

“Kau yang seperti ini …. Rasanya seperti kita kembali ke masa SMA.”

“Tenang seperti ini ….. bukankah itu menyenangkan. Mengapa kau biasanya sangat kasar dengan mulutmu itu? Sekarang kau kembali kedirimu yang dulu, tidakkah kau tahu kau sangat imut?”

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 29

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 28

Supir memutar stirnya ke kanan sehingga Wen Kai yang tidak memakai sabuk pengaman terjatuh di pangkuan Yu tang. Dia berbaring di pangkuannya, dan bergumam: “Saya hanya ingin berdansa bersamamu Zhong Yu Tang.”

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 30 Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 31

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 32 Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 33

Flashback: Yu Tang datang ke sebuah acara dansa di sekolahnya. Saat dia datang sendirian ke pesta tersebut, tiga orang teman sekelasnya menawarkan diri untuk menjadi pasangan dansanya, tapi Yu Tang menolak.

Wen Kai datang belakangan dan melihat Yu Tang sudah diajak berdansa oleh tiga pria meskipun dia menolak mereka.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 35

Dia kemudian didatangi oleh dua orang temannya yang ingin mengajak Wen Kai berdansa, tapi dia menolak permintaan mereka dengan alasan sudah mempunyai seseorang yang ingin ia ajak berdansa bersama.

Teman sekelasnya kemudian bertanya mengapa Wen Kai tidak mencarinya, dan Wen Kai hanya menjawab:

“Kalian tidak mengerti. Kami tidak selevel. Saya tidak layak untuknya,” dan kemudian pergi meninggalkan pesta.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 38

Tapi ternyata Yu Tang mencari-cari Wen Kai di pesta tersebut yang tak kunjung datang. Dan dua orang teman sekelasnya datang menghampiri Yu Tang, dan memaksa untuk mengajaknya berdansa bersama.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 36

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 37

Yu Tang menolaknya dengan tegas, dan mengatakan telah memiliki pasangan dansa. Dan dua orang temannya ini dengan suara lantang bertanya kepada teman-temannya yang hadir di pesta tersebut siapa diantara mereka pasangan Yu Tang.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 39 Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 40

Tak satupun yang berani menjawab. Mereka berdua tetap ngotot memaksa Yu Tang sampai akhirnya Wen Kai tiba-tiba datang dan melepaskan rangkulan tangannya. Wen Kai mendorongnya sampai jatuh, dan berkata bahwa dia adalah pasangan dansa Yu Tang.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 41 Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 42

Mereka dibuat kesal dengan sikapnya yang berani melawan sehingga memperingatkan Wen Kai dan kemudian pergi meninggalkan pesta dansa tersebut.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 43

Wen Kai memberanikan diri mengajak Yu Tang untuk berdansa dengannya.

“Bolehkah saya berdansa denganmu?”

Yu Tang setuju, tapi mengakui dia bukan seorang pedansa yang baik sehingga Wen Kai berjanji akan mengajarinya.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 44 Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 45

Wen Kai memegang tangan Yu Tang dan perlahan mulai mengajarinya berdansa.

“Saya tidak menyangka meskipun kau tidak jago di pelajaran, tapi kemampuanmu berdansa  sebagus ini.”

“Hei, apa bisa kau tidak berbicara denganku seperti itu malam ini?,” pinta Wen Kai.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 46 Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 47

“Tadi si peringkat pertama memintamu untuk berdansa, mengapa kau tidak berdansa dengannya?”

“Apa perdulimu?,” jawab Yu Tang.

Mendengar jawabannya sebuah senyuman kebahagiaan terpancar di wajah Wen Kai karna Yu Tang telah memilihnya.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 48

Kembali ke masa sekarang, karna Wen Kai yang lagi mabuk berat ingin minum, dengan penuh perhatian Yu Tang meminumkannya air.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 49 Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 50

Wen Kai masih terbaring di pangkuannya, Yu Tang memandanginya dan membelai rambut Wen Kai yang lagi tertidur karna sepertinya lagi terbawa suasana.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 51 Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 52

Tapi dia segera tersadar dan menjauhkan tangannya dari Wen Kai, tapi karna mobilnya tiba-tiba ngerem mendadak sehingga Yu Tang dengan cepat memegang tubuh Wen Kai agar tidak terjatuh. Sampai pada akhirnya Wen Kai memegang tangannya.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 53

Ai Sha yang telah lebih dulu datang ke restoran untuk merayakan ulang tahunnya bersama Wen Kai harus menelan kekecewaan karna dia tak kunjung datang di hari spesialnya malam ini. Dia menelpon ponsel Wen Kai tapi tak diangkat.

Yu Tang membopoh Wen Kai yang lagi mabuk berat dan membaringkannya di tempat tidur. Dan saat dia akan pergi dari kamarnya, Yu tang mendengar Wen Kai tiba-tiba berkata: “Maaf.”

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 55 Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 56

“Saya tak tahu apa yang ingin kau katakan padaku. Tapi sebaliknya saya yang harus minta maaf. Dulu kau pasti berpikir saya tidak menghargaimu. Tapi ketika saya mengejek dan mempermalukanmu, hal itu karna saya ingin membuatmu bekerja lebih keras lagi. Karna dimataku, kau lebih pintar dibanding siapapun. Sebetulnya, saya bahagia kau telah menjadi seorang CEO.”

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 57 Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 58

“Tapi apapun yang kukatakan sekarang, kau tidak akan percaya padaku. Saya tahu kau mengirimku ke Departemen Bisnis karna ingin balas dendam. Trima kasih karna telah memberiku kesempatan dan mengisiku dengan semangat juang.”

“Jangan khawatir. Saya adalah Yu Tang yang selalu mendapat nilai penuh. Saya tidak akan dengan mudah dikalahkan olehmu.”

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 59 Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 60 Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 61

Yu Tang kemudian melap dengan perlahan wajahnya, tapi Wen Kai tiba-tiba saja menggenggam tangan Yu Tang.

“Bukankah kau harus kembali sekarang? Jika kau pulang larut malam, saya akan khawatir.”

Yu Tang hanya tertawa kecil karna melihat Wen Kai yang lagi mabuk sangat berbeda dari biasanya. Dan sebelum pulang, Yu Tang merapikan selimutnya yang berantakan.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 62 Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 63

Ai Sha yang sedang dirundung kekecewaan datang ke rumah Wen Kai. Dia berkali-kali menekan bel pintu rumahnya tapi Wen Kai tak kunjung keluar sehingga dia membuka pintunya mengggunakan kunci cadangan.

Dia masuk ke dalam kamarnya dan mendapati Wen Kai sedang tertidur pulas. Dia merapikan selimutnya, dan mencium bau alkohol sehingga Ai Sha menduga Wen Kai mabuk karna mengikuti sebuah pertemuan dadakan.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 64 Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 65

Ai Sha kembali merapikan selimutnya, dan Wen Kai tiba-tiba terbangun dari tidurnya. Dia kemudian bertanya apa Ai Sha yang mengantarnya pulang.

Ai Sha menjelaskan bahwa dia baru saja tiba di rumahnya, dan menebak Wen Kai lagi mabuk berat sehingga sampai tak tahu bagaimana dia bisa sampai dirumahnya. Dia ingin mengambilkannya segelas teh, tapi Wen Kai menolak dan bertanya mengapa Ai Sha tiba-tiba ada dirumahnya.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 66 Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 67 Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 68

Ai Sha tak menjawab, dan Wen Kai segera tersadar bahwa dia telah melewatkan ulang tahunnya. Wen Kai bergegas pergi mengambil kue ulang tahun dan sebuah hadiah untuk Ai Sha yang ia letakkan di mobilnya.

Wen Kai mengatur lilin di atas kuenya. Ai Sha berterima kasih karna Wen Kai telah menyiapkan sebuah kue ulang tahun untuknya, dan mengakui bahwa kue pemberian Wen Kai adalah kue ulang tahun pertamanya.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 69

Ai Sha menceritakan sebenarnya dia tidak mempunyai sosok seorang ibu yang memberinya perhatian. Ketika dia dilahirkan, ibunya menitipkannya ke tantenya untuk dibesarkan, dan hanya melihat ibunya beberapa kali.

Dia bercerita tiap kali ketika dikunjungi oleh ibunya, ibunya hanya memberikan uang pada tantenya dan pergi. Dia merasa menjadi selalu orang yang terabaikan karna menetap di rumah tantenya, dan tidak seorangpun yang  pernah merayakan hari ulang tahunnya.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 70

Ai Sha lanjut bercerita ketika dia telah mandiri dan bisa menghidupi dirinya sendiri, dia merayakan ulang tahunnya dengan makan makanan yang mahal. Tapi dia mengaku tak akan pernah membeli kue ulang tahun karna akan menyedihkan meniup lilinnya sendirian.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 71 Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 72

Wen Kai berjanji kelak akan mengingat ulang tahunnya, dan menemani Ai Sha meniup lilin ulang tahun bersamanya.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 73 Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 74

Bukan hanya sebuah kue ulang tahun yang berhasil membuat Ai Sha bahagia, tapi juga sebuah kado pemberian Wen Kai.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 75

Setelah mandi, Yu Tang melihat ponselnya dan mendapati Zi Yu baru saja menelpon dan juga kaget melihat telpon Wen Kai yang menghubunginya berkali-kali saat masih berasa di pesta. Dia kemudian memutuskan untuk menghubungi Zi Yu terlebih dahulu.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 76 Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 77

Wen Kai menyalakan lilin kue ulang tahun Ai Sha dan menyuruhnya untuk membuat permohonan.

Ai Sha kemudian mengucapkan permohonannya dimana dia ingin ditemani oleh Wen Kai ke suatu tempat. Wen Kai lantas bertanya kemana.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 78 Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 79

Karna ponsel Wen Kai yang terus berbunyi, Ai Sha meminta Wen Kai untuk menjawab terlebih dulu telponnya dan akan memikirkan kemana tempat yang ingin ia datangi.

Wen Kai mengangkat telponnya, dan ternyata telpon itu dari Yu Tang yang salah sambung.

Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 80 Gambar Refresh Man Drama Taiwan Episode Enam 81

Keduanya kembali bercekcok karna Wen Kai kesal mengetahui Yu Tang sebenarnya ingin menghubungi Zi Yu .

Karna terlanjur telah menelpon Wen Kai, Yu Tang kemudian bertanya tentang keadaannya setelah mabuk berat. Hanya saja suasana hati Wen Kai yang terlanjur buruk, dia kembali berkata kasar didepannya.

Sumber Dok Gambar: SETTV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*