Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama

Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama

Sumber Dok Gambar: SET TV

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 1

[Baca juga: Sinopsis  Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Kedua]

Yu Tang datang menemui seorang wanita di sebuah restoran, dan dia sangat terkejut karna wanita yang ia temui adalah Chairwoman dari YOURS (istri Chairman Luo) yang bersedia menandatangani kontrak kerja sama untuk memasukkan sabun Mei Mei ke dalam department store mereka.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 2

Yu Tang berterima kasih karna telah mempercayai produk mereka, tapi istri Chairman Luo berkata bahwa Yu Tang sendiri yang harus berterima kasih untuk dedikasinya dan seseorang yang mempercayainya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 3

Flashback: Wen Kai bertemu dengan Chairman Luo di sebuah restoran. Dia berbisik pada Wen Kai bahwa waktu yang ia miliki hanya dua minggu untuk mendapatkan kontrak YOURS. Dan tak lama istri Chairman Luo datang bergabung bersama mereka.

Wen Kai menyapanya seperti orang yang telah lama kenal, dan istri Chairman Luo bertanya mengapa dia tiba-tiba mengundangnya untuk minum kopi bersama.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 12

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 6

Wen Kai menjawab sudah lama mereka tidak bertemu, dan sangat merindukannya. Tapi istri Chairman Luo tahu jika itu hanya sebuah basa-basa, dan menebak maksud Wen Kai yang sebenarnya adalah ingin mengetahui apa dia menyukai produk perawatan kulit perusahaannya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 5 Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 6

Istri Chairman Luo kemudian menyebutkan bahwa produk perawatan kulit yang ditawarkan perusahaan Wen Kai cukup mudah digunakan, dan menggunakan standar tinggi dari biasanya. Dia juga menyebutkan sebuah produk yang sangat disukainya, dan Wen Kai menebak produk itu adalah masker kulit telur.

Istri Chairman Luo menjawab ya, dan menjelaskan setelah mencuci wajahnya dia bisa merasakan seperti ada kulit baru.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 7 Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 8

Dia melihat sebuah kartu nama di atas meja, dan melihat kartu namanya milik Yu Tang. Wen Kai bertanya apa dia mengenalnya.

Istri Chairman Luo mengingat dia pernah bertemu dengannya di jalan dan mengambil sebuah produk sabun yang ia jual. Wen Kai kemudian bertanya apa dia telah menggunakan sabun itu.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 9 Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 10

Istri Chairman Luo menjawab: “Produk itu telah berusia lebih dari 20 tahun. Jika setua itu, siapa yang bisa menggunakannya?”

Wen Kai menjawab: “Tak perduli apapun yang anda katakan, ini adalah salah satu produk terbaik kami.” Dia menjelaskan bahwa sabun itu adalah produk klasik dari perusahaan Tianxi, dan meminta istri Chairman Luo mencobanya malam ini.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 114

Istri Chairman Luo bertanya: “Kau sangat percaya dengan Mei Mei?”

Wen Kai menunjuk kartu nama Yu Tang dan berkata: “Saya percaya padanya.”

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 13 Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 14

Kembali ke masa sekarang: Yu Tang penasaran siapa orang yang dimaksud oleh istri Chairman Luo, tapi Chairman Luo memilih untuk tidak membahasnya. Dia meminta Yu Tang untuk bekerja keras dan memberitahunya bahwa pengurusan kontrak kerja sama mereka akan selesai minggu ini. Istri Chairman Luo juga mengingatkan agar nantinya pihak mereka bisa menyediakan cukup produk Mei Mei.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 15

Yu Tang berjanji dan berniat akan membayar tagihan minuman mereka, tapi istri Chairman Luo memutuskan yang akan membayarnya, dan meminta Yu Tang memanggilnya Kakak Ping.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 16

Sementara itu, para tim penjualan tiga berkumpul bersama, dan bertanya-tanya berapa banyak yang akan dibeli oleh wanita yang ditemui oleh Yu Tang.

You Rui berkata: “Berapa banyak yang bisa dibeli oleh seorang pelanggan? Satu kotak? Dua kotak? Menjual sepuluh kota kepada keluarga dan teman-teman kita sudah dianggap memenangkan hadiah pertama.”

Liang Yu menjawab setidaknya Yu Tang mempunyai pelanggan baru.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 17

Sambil memijat-mijat kepalanya, Meng He berpendapat yang sama dengan Liang Yu. Dia mengungkapkan tidak penting seberapa besar pelanggan mereka, selama produknya terjual, akan ada pemasaran. Dia  menganggap jika orang-orang menyukai produk mereka, mereka akan dengan sendirinya memberitahu yang lain dan akan memasarkannya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 18

Jia Yin juga setuju dengan pendapat Meng He. Dia berpendapat selama mereka mempunyai pegangan yang baik terhadap pelanggan mereka, dia percaya Mei Mei juga akan meningkat.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 19

Hanya saja mereka berempat melihat kondisi kesehatan Meng He yang sedang kurang sehat dan menyarankan agar dia pergi ke dokter tapi MengHe meyakinkan kondisinya baik-baik saja.

You Rui memberi saran agar mereka makan bersama di sebuah restoran yang menyajikan sop ayam yang sangat bergizi untuk melawan penyakitnya setelah Menge He selesai bekerja.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 21

Tapi Meng He menjawab: “Kerja harus kerja, hidup harus hidup.” Dan yang lainnya kompak mengatakan bahwa ketika mereka selesai bekerja Meng He bukan lagi manajer mereka.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 20

Liang Yu kembali mengulang ucapan Meng He yang selalu ia katakan bahwa: “Semua orang mempunyai keluarganya sendiri. Tim Leader harus pulang kerumah untuk merawat keluarganya.”

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 22

Yu Tang berjalan menuju ruangan Tim Penjualan 3, dan kaget melihat lorong jalanannya yang tiba-tiba sangat bersih – berbeda jauh dari sebelumnya.

Dia tersenyum sumringah karna merasa Tim Penjualan 3 telah kembali hidup.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 23

Dia masuk ke ruangannya dan mendapati teman-temannya sudah menungguinya. Teman-temannya tidak berharap banyak dengan penjualannya kali ini, tapi betapa terkejutnya mereka saat Yu Tang berkata 2 kotak tiap bulannya di 2000 toko YOURS. Yu Tang kemudian menjelaskan bahwa wanita yang ia temui adalah chairwoman YOURS.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 24

Mereka sangat kegirangan dengan pencapaian besar kali ini, sampai Jia Yin  berkata bahwa berkat kehadiran Yu Tang Tim Penjualan 3 telah berubah menjadi termotivasi dan kembali semangat.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 25 Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 26

Mekipun mendapat pujian dan ucapan selamat dari rekan-rekannya, Yu Tang tetap mengakui bahwa kesuksesan ini bukan hanya karna dirinya tapi juga berkat kerja keras satu tim. Dia berkata bisa bekerja sama dengan mereka semua membuatnya sangat bahagia.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 27 Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 28

Mereka bersorak kegirangan, tapi Yu Tang melihat flu Meng He semakin parah. Dia menyarankan agar Meng He pergi ke dokter.

Meng He sedikit menggerutu karna Yu Tang mengomelinya, tapi pada akhinya dia setuju dengan sarannya. Meng He tak lupa memberitahu anggota timnya bahwa dia akan singgah terlebih dulu ke supermarket membelikan ikan untuk putranya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 29 Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 30

Yu Tang berpesan jika Menghe masih tidak merasa baikan, dia bisa menelpon mereka. Tapi, Meng He berkata: “Zhong Yu Tang. Kerja adalah kerja, hidup adalah hidup,” dan berpesan agar dia tidak memperlakukannya sebagai manajer ketika dia cuti sakit.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 31

Wen Kai juga diberitahu lewat telpon oleh istri Chairman Luo tentang persetujuannya menerima Mei Mei di toko mereka. Dia tersenyum sumringah mendengar kabar baik ini, dan memerintahkan Ai Sha untuk mengosongkan jadwalnya hari ini. Dia memberitahu Ai Sha saat ini dia ingin makan es serut.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 121

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 32

Sementara itu, para Tim Penjualan 3 disibukkan mengurus semua persiapan kontrak kerja sama dengan YOURS, dan Zi Yu tiba-tiba datang disela-sela kesibukan mereka.

Mereka penasaran siapa pria yang datang menemui Yu Tang, dan Hui Xin segera memberitahu ketiga temannya bahwa dia adalah eksekutif sekretaris Perusahaan Xin We yang mempunyai julukan Pangeran berdasarkan pencarian yang baru saja ia lakukan di Google. Hui Xin terpana melihatnya, tapi Liang Yu bergegas mengingatkannya bahwa dia datang untuk menemui Yu Tang.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 33

Wen Kai datang ke ruangan Tim Penjualan 3, dan dia sama terkejutnya dengan Yu Tang saat mendapati lorong ruangan mereka telah sangat bersih. Tapi senyuman di wajahnya hanya bertahan sementara, karna dia mendapati Zi Yu ada di ruangan tersebut berbincang bersama Yu Tang.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 34 Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 35

Yu Tang menjelaskan kedatangan Zi Yu untuk membicarakan masalah pekerjaan, dan menebak kedatangan Wen Kai adalah untuk bertanya tentang kemajaun YOURS. Yu Tang kemudian memberitahu Wen Kai bahwa minggu depan mereka akan bisa menandatangani kontrak denganYOURS.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 37

Wen Kai ingin mengucapkan sesuatu atas keberhasilannya, tapi dia terhenti saat Yu Tang menyebut orang yang dimaksudkan Kakak Ping dan yang telah membantunya adalah Zi Yu. Dia berpikir seperti itu karna Zi Yu pernah menyebut Chairman Luo “Paman”.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 36]

Mekipun Zi Yu agak kebingungan dengan yang dimaksud Kakak Ping oleh Yu Tang, tapi Yu Tang tetap berterima kasih atas bantuannya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 38 Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 39

Melihat kedekatan mereka, Liang Yu berkomentar: “Dimata nereka, keduanya melihat sengatan listrik yang tak terlihat, Zzz.”

Hui Xin menambahkan: “Seluruh alam semesta bergunjang.” You Rui juga berpendapat bahwa kedunya sangat serasi.

Mendengar ucapan ketiganya, hati Wen Kai memanas — sampai berbalik memandangi mereka dengan tatapan kejengkelan.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 40

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 41

Wen Kai kemudian bertanya pekerjaan seperti apa yang sedang mereka perbincangkan. Zi Yu menjawab sebuah kolaborasi antara Xin We dan MUSE, dan mengungkapkan keinginannya agar Tim Penjualan 3 yang akan memimpin untuk penjualan.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 118

Yu Tang sangat kegirangan karna tim mereka akan kembali mempunyai projek baru, tapi Wen Kai memberitahu Zi Yu bahwa keputusan departemen mana yang akan menerima perjanjian tersebut ada di tangannya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 119 Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 120

Wen Kai memberitahu Zi Yu bahwa dia telah mempunyai rencana baru untuk Tim Penjualan 3. Tapi sebelum mereka memulai perintah berikutnya dia mengumumkan akan mentraktir mereka makan malam minggu ini dan  memberikan masing-masing bonus.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 42

Wen Kai menemaninya sampai keluar gedung perusahaan, dan memberitahu Zi Yu untuk menghubunginya langsung jika dia ada keperluan. Zi Yu beralasan dia adalah tipe orang yang mengurus bisnis secara pribadi.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 43

Wen Kai memberitahu Zi Yu bahwa dia adalah orang yang sangat sosial, sehingga mereka berdua bisa bertemu diluar sambil minum kopi untuk berbincang bersama.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 115 Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 116

Zi Yu mengucapkan terima kasih, tapi memberitahu Wen Kai bahwa dia akan datang kembali. Wen Kai yang sepertinya malas jika dia bertemu lagi dengan Yu Tang, dengan sebuah senyuman lebar di wajahnya Wen Kai memberitahu Zi Yu bahwa dia yang akan datang menemuinya di perusahaannya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 117

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 45

Jelas Zi Yu kecewa mendengarnya tapi dia terpaksa memasang sebuah wajah tersenyum, lain lagi dengan Wen Kai yang memandanginya dengan kekesalan saat Zi Yu berjalan pergi dari hadapannya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 48 Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 49

Wen Kai kembali ke ruangannya, tapi Ai Sha mengingatkannya bahwa dia tadi berencana untuk makan es serut. Wen Kai hampir lupa, dan kemudian mengajaknya untuk makan es bersama. Dia berkata: “Seseorang harus makan es serut ketika dia bahagia.”

Wen Kai membawa Ai Sha ke toko es serut ayah hai Di, ayah Hai Di kemudian bertanya mengapa dia tidak datang bersama Yu Tang hari ini.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 50 Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 51

Wen Kai menjawab Yu Tang sekarang sedang bekerja di perusahaan untuk berbuat lebih baik, dan berjanji akan kembali membawa Yu Tang makan es serut di tempatnya.

Ayah Hai Di kemudian menebak jika Wen Kai berencana akan mentraktirnya karna Yu Tang sekarang sudah melakukan yang terbaik di tempat kerja.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 52

Ai Sha bertanya apa Wen kai sering datang ke tempat ini untuk makan es serut. Ayah Hai Di langsung menjawab bahwa Wen Kai dan Yu Tang sudah sering datang sejak mereka masih di SMA.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 53

Ayah Hai Di dengan antusias menceritakan bahwa dulu Wen Kai dan Yu Tang suka mentraktir salah satu pihak makan es sebagai taruhan. Tapi dia meminta Wen Kai untuk menjawabnya dengan jujur, apa dia dulu sengaja membiarkan Yu Tang menang, sengaja gagal di ujiannya, sehingga Yu Tang akan memintanya untuk ditraktir makan es serut. Dan Wen Kai hanya menjawabnya dengan sebuah senyuman.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 54 Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 55

Dia memberitahu Ai Sha bahwa keahlian Wen Kai adalah membuat hati para gadis bahagia, dan kembali ingin lebih banyak lagi bercerita tapi Wen Kai memberinya isyarat untuk berhenti.

Ayah Hai Di mengerti maksudnya, dan meninggalkan mereka berdua.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 56 Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 57

Ai Sha melihat senyuman sumringah di wajah Wen Kai, dan memberitahunya bahwa dia tidak pernah melihatnya tersenyum sangat bahagia seperti ini. Ai Sha berkata bahwa dia telah berada disisinya hampir dua tahun, dan telah mengenalnya dengan baik.

 “Apa kau bahagia atau tidak, tidak ada yang lebih mengetahuinya dibanding saya,” ujar Ai Sha.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 58

Dia kembali bertanya apa Wen Kai sangat perduli dengan Yu Tang. Ai Sha mengatakan bahwa awalnya dia berpikir Wen Kai terlalu kasar dengan Yu tang, bahkan menurunkannya dari posisinya sebagai Kepala Sekertaris menjadi agen penjualan di Tim Penjualan 3. Tapi dia tersadar bahwa Wen Kai melakukan ini untuk memaksimalkan potensinya, dan bahkan diam-diam membantunya.

Dia menebak Yu Tang bisa mendapatkan kontrak dengan YOURS karna Wen Kai meminta bantuan istri Chairman Luo.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 59

Wen Kai menjawab benar dan salah. Dia mengatakan bahwa Yu Tang sebelumnya telah bertemu Chairwomamn Luo sehingga kerja sama ini berhasil juga karna kerja kerasnya.

Dia mengklarifikasi perihal tentang dirinya yang mendorong dan membangkitkan semangat Yu Tang karna  itu adalah bagian dari rencananya untuk mengatur kembali Tim Penjualan 3.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 60 Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 61

Ai Sha mungkin tak percaya dengan semua bantahan Wen Kai. Dia kemudian bertanya: “Sepertinya kau tidak mengenal dirimu sendiri. Apa kau menyukai Yu Tang?”

Wen Kai hanya menjawabnya dengan sebuah senyuman dan tak mengucapkan sepatah katapun

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 62

Kembali Flashback: Wen Kai duduk sendiri di sebuah taman dan melihat kesekelilingnya untuk memastikan tidak ada seorang pun di taman itu.

Dia memutar rekamannya, dan mendengar suaranya: “Saya Ji Wen Kai.”

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 63

Dia kembali melihat kesekilingnya untuk memastikan tidak ada satupun orang di taman itu, dan berkata pada dirinya: “Ji Wen Kai, Apa yang kau gugupkan? Ini suaramu sendiri, kan?”

Dia kembali memutar rekaman suaranya, dan tanpa ia sadari Yu Tang berdiri di belakangnya dengan penuh rasa penasaran.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 64 Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 65

Dan rekaman suara itu berkata: “Seseorang mengatakan jika kau menyukai seseorang, maka kau harus dengan berani memberitahunya. Itulah mengapa saya ingin memberitahumu disini bahwa—“

Yu Tang tiba-tiba datang hingga dia bergegas mematikan rakamannya, dan Yu Tang tiba-tiba merampas rekaman itu dari tangannya. Keduanya berebutan, tapi tiba-tiba tombol rekaman itu tertindis sehingga Yu Tang mendengar isi rekamannya bahwa Wen Kai sebenarnya ingin mengungkapkan isi hatinya pada seorang gadis.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 68

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 66 Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 67

Yu Tang sampai kaget, dan memberitahu Wen Kai: “Jika kau menyukai seorang gadis, datang padanya dan katakan. Sangat menyusahkan….bahkan menggunakan sebuah rekaman.”

Dia menebak Wen Kai juga tidak mempunyai keberanian untuk memberikan rekaman itu, sehingga dia secepat kilat kembali merampas rekaman suara Wen Kai dari tangannya dan berlari sekencangnya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 69

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 71

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 70

Yu Tang naik sebuah sepeda sambil memegang sebuah pengeras suara untuk mengumumkan bahwa Ji Wen Kai akan mengungkapkan isi hatinya pada seorang gadis hari ini. Dia berjanji akan menyiarkan rekaman suara ungkapan hati Wen Kai.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 72 Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 73

Sementara Wen Kai berlari sekencangnya mengejar Yu Tang untuk mengambil kembali rekaman itu. Dia mengambil jalan lain dan berhasil muncul di depan Yu Tang. Dia berusaha merebut dengan paksa rekaman yang ada di sepedanya, tapi Yu Tang juga bertahan untuk tidak mengembalikannya karna takut Wen Kai tidak akan mengungkapkan isi hatinya jadi dia ingin membantunya.

Wen Kai tetap memaksa agar Yu Tang mengembalikan rekamannya, dan mengancam Yu Tang bahwa dia tidak akan lagi menjadi temannya jika tidak memberikannya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 74

Kembali  ke masa sekarang: Ai Sha diam-diam memandangi Wen Kai dan kemudian bertanya apa Wen Kai sudah memesan restoran yang akan ia datangi bersama Tim Penjualan 3, tapi Wen Kai malah menyerahkan pada Ai Sha untuk memutuskan restorannya. Meskipun Wen Kai mengajaknya untuk ikut, tapi Ai Sha menolak.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 75

Sementara itu, ternyata yang dimaksud Meng He selama ini ini di depan rekan kerjanya bahwa dia memiliki seorang putra ternyata adalah seekor kucing. Dia tinggal sendirian di apartemannya ditemani seekor kucing yang telah ia anggap sebagai putranya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 76 Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 77

Menghe bersiap akan makan malam, tapi tiba-tiba menerima telpon dari Yu Tang dan Jia Yin yang bertanya tentang keadaannya. Meng He memberitahu mereka bahwa dia telah meminum obat tapi meminta mereka untuk berhenti mengkhawatirkannya dan memperdulikannya sebagai seorang teman. Dia kembali mengingatkan Jia Yin dan Yu Tang  bahwa setelah jam bekerja, dia bukan lagi Tim Leader mereka.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 78 Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 79

Jia Yin kemudian memberitahu Meng He tentang rencana Wen Kai untuk mentraktir mereka sebagai hadiah karna telah berhasil mendapatkan kontrak dengan YOURS dan berharap dia akan ikut pergi bersama mereka. Tapi Menghe malas membahasnya lebih lanjut, dan kemudian menutup telponnya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 80 Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 81 Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 82

Saat menutup telponnya dia kemudian membayangkan meja makannya yang ramai saat dulu ngumpul bersama teman-temannya. Tapi kebahagiaannya sirnah, saat satu persatu teman-temannya memberitahu Meng He bahwa mereka tidak bisa lagi ngumpul bareng bersamanya dengan alasan keluarga yang harus  mereka urus.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 83

Dia bergumam: “Bahkan teman terbaik pada akhirnya akan secepatnya meninggalkanmu. Akan lebih baik jika terbiasa sendiri.” Dia berpikir sudah cukup untuknya jika memiliku Ren Ci (kucing peliharaannya) yang akan selalu menemaninya.

Keesokan harinya, Yu Tang tanpa sengaja bertemu dengan Wen Kai di kompleks rumahnya saat akan berangkat menuju restoran merayakan kemenangan setelah mendapatkan kontrak YOURS.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 84 Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 85

Yu Tang bertanya mengapa Wen Kai bisa ada disini, dan Wen Kai menjawab bahwa dia kebetulan lewat dan tak pernah menyangka akan bertemu dengannya — meskipun mungkin sebenarnya Wen Kai sengaja lewat dikompleks rumahnya untuk menjemput Yu Tang.

Wen Kai menyuruhnya masuk ke dalam mobil, dan Yu Tang yang terkejut dengan sikapnya yang tiba-tiba manis, bergumam: “Langit tidak gelap. Mengapa dia tiba-tiba baik padaku?”

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 86 Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 87

Wen Kai bertanya apa yang kau gumamkan, dan Yu Tang menjawab: “Mengapa saya harus memberitahumu?”

Dia menjalankan mobilnya, dan Yu Tang berteriak: “Saya akan memberitahumu.”

Wen Kai berhenti, dan Yu Tang berkata: “Ketika kau mabuk, kau orang yang lebih baik. Apa kau tahu itu?”

“Benarkah. Jadi sekarang, saya tidak seharusnya memberimu tumpangan atau kau tidak ingin saya memberimu tumpangan?,” ujar Wen Kai dan kembali menjalankan mobilnya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 88 Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 89

Yu Tang berteriak: “Hei Ji Wen Kai! Bukan itu maksudku!”

Wen Kai kembali memundurkan mobilnya ke arah Yu Tang, dan menyuruhnya masuk ke dalam mobil.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 90

Jia Yin dan yang lainnya telah lebih dulu tiba. Mereka berempat berdiri di depan bangunan restoran yang akan menjadi tempat merayakan kemenangan mereka. Jia Yin mengingat pernah makan di tempat ini, dan harga makanannya tidak murah. Dia menganggap kali ini Wen Kai benar-benar sangat tulus.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 91

Liang Yu membenarkan hal tersebut karna diberitahu oleh Hua Xin yang sebelumnya telah memeriksa dimana banyak kritikus makanan terkenal yang menyebutkan bahwa makanan di restoran ini lezat dan sulit untuk memesan tempatnya.

Tapi, Hua Xin memberitahu mereka bahwa Meng He tidak mengangkat telponnya, tepat disaat Yu Tang menelpon.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 92 Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 93

Di telpon dia mendengar teman-temannya menebak jika Meng He tidak menjawab telponnya, maka dia dipastikan tidak akan datang. Sehingga You Rui meminta Yu Tang untuk tidak khawatir, dan mereka akan tetap masuk ke restoran.

Tapi, Yu Tang tidak sependapat. Dia memberitahu mereka jika Meng He tidak datang, maka tidak ada gunanya merayakan pesta kemenangan mereka.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 94

Yu Tang menelpon Meng He berkali-kali tapi tak ada jawaban sedikitpun, untungnya Wen Kai mengetahui lokasi rumahnya sehingga memutuskan akan singgah. Sementara itu, teman-temannya yang lain memutuskan untuk membatalkan pesta hari ini tanpa kehadiran Meng He dan Yu Tang, sehingga mereka berpisah pulang ke rumah masing-masing.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 95

Yu Tang merasa gelisah karna dari tadi telpon Meng He terus sibuk, sehingga menduga jangan-jangan Meng Hejatuh pingsan setelah menjawab telponnya dan kembali memikirkan kemungkinan kedua bahwa putranya bermaian-main dengan telponnya dan tidak meletakkan kembali telpon itu ke tempatnya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 96 Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 97

Tapi, Wen Kai kemudian menjelaskan bahwa Meng He tidak menikah dan tidak memiliki seorang putra. Dia menceritakan ketika Meng He masih muda dia terlalu sibuk dengan pekerjaannya, dan selama waktu luangnya dia menghabiskannya bersama keluarganya dan sekelompok teman-teman wanitanya. Dan setelah beberapa tahun, orang tuanya meninggal dan teman-temannya satu persatu juga sudah menikah. Dan pada akhirnya Meng He hidup sendiri.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 99

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 99

Yu Tang hampir tak percaya karna dia pernah mendengar Meng He menyebutkan bahwa putranya sangat suka ikan. Mereka tiba di gedung apartemannya, dan Wen Kai memberitahu Yu Tang bahwa mereka akan mengetahui jawabannya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 100 Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 101

Wen Kai dan Yu Tang berdiri di depan pintu rumah Meng He, menekan bel rumahnya dan memanggil-manggil namanya, tapi dia tak kunjung keluar. Yu Tang menelpon ponselnya, dan mereka mendengar ponsel Meng He berbunyi sehingga menebak dia ada di dalam.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 102 Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 103

Yu Tang kebingungan karna dia tak kunjung membuka pintunya, dan Wen Kai membisikkan sebuah cara untuk memancing Meng He keluar. Wen Kai berpura-pura sebagai orang lain yang akan membantu Yu Tang untuk mendorong pintu rumahnya. Dan dalam hitungan ketiga mereka berdua berpura-pura bersiap untuk mendorongnya bersama-sama.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 104 Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 105

Dan pada hitungan ketiga Meng He muncul, dan membuka pintu rumahnya. Yu Tang segera memeluknya karna bersyukur dia baik-baik saja. Meng He melepaskan pelukannya dan mengingatkan bahwa dia bukan lagi atasannya ketika mereka tidak bekerja.

Tapi, Wen Kai tiba-tiba masuk ke dalam rumahnya dengan alasan sedang haus, dan ingin meminum segelas teh.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 106 Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 107 Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 108

Wen Kai dan Yu Tang duduk di ruang tamu, dan seketika itu keduanya kaget saat Meng He menggendong seekor kucing, dan memanggil kucing itu “Putraku.”

Meng He jelas menyadari keterjutan mereka berdua, dan kemudian meminta Wen Kai dan Yu Tang untuk pulang setelah meminum tehnya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 109 Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 110

Yu Tang bertanya mengapa Meng He yang kondisinya baik-baik saja tidak ingin datang makan bersama mereka atau bahkan menjawab telponnya. Meng He menjawab dia ingin ketenangan, dan hanya ingin istirahat dirumah saat hari libur.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 111

Wen Kai tiba-tiba berkata bahwa Meng He dulu tidak seperti ini, karna melihat beberapa foto yang terpajang di ruang tamunya – dimana dalam foto itu Meng He tampak bercengkerama dengan keluarga dan teman-temannya berbeda dengan dirinya sekarang yang menutup diri.

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 112

Gambar Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 7 Bagian Pertama 113

Sumber Dok Gambar: SET TV

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*