Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 8 Bagian Pertama

Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 8 Bagian Pertama

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 1

Sumber Dok Gambar: SET TV Taiwan

[Baca juga: Sinopsis Refresh Man Drama Taiwan Episode 8 Bagian Kedua]

Wen Kai membuka laci kerjanya untuk mengambil sebuah contoh file kerja sama perusahaan, dan memberikannya Yu Tang.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 2

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 3

Tapi saat jari mereka bersentuhan, seperti ada sengatan listrik bunga-bunga asmara yang mengalir di pergelangan tangan mereka. Sampai akhirnya keduanya melepaskan genggaman tangan mereka sehingga dokumen tersebut jatuh ke lantai.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 4

Yu Tang dan Wen Kai segera mengambil dokumen itu, tapi selama beberapa saat keduanya saling memandangi satu sama lain sampai akhirnya Yu Tang bertanya: “Apa kau suka berbicara sedekat ini dengan orang-orang?”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 5

Wen Kai langsung berdiri dan berkata: “Kali ini saya  ceroboh,” tapi saat Yu Tang pergi dari hadapannya dia sempat menyesalkan mengapa bisa hal seperti ini terjadi.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 7 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 8

Sementara Yu Tang tidak sengaja melihat melihat miniatur istana di ruangan Wen Kai, dan hal itu membuatnya tak habis pikir mengapa Wen Kai masih bermain-main dengan hal seperti itu di usianya sekarang.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 9

Lain lagi dengan Wen Kai yang bergumam: “Apa yang tadi kubicarakan? Saya benar-benar tidak berhati-hati.”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 10

Saat akan masuk ke dalam lift, Yu Tang tiba-tiba saja memikirkan ucapan Wen Kai barusan: “Mengapa dia mengatakan “kali ini?” Apa yang terakhir kalinya?”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 11

Dia teringat dua kejadian beberapa waktu lalu dimana kala itu wajah keduanya sangat berdekatan tapi Wen Kai begitu jutek dan kasar.

Flashback: Wen Kai mendekatkan wajahnya kepada Yu Tang dan berkata dengan jutek: “Saya pikir hubungan kita akan dimulai sekarang.”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 12 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 13

Wen Kai: “Sekarang  kau prajuritnya dan saya jenderalnya. Jadi kau harus mendengarkanku.”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 14 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 15

Yu Tang memberitahu dirinya untuk berhenti membayangkan yang tidak-tidak, dan segera melihat contoh proposal yang diberikan oleh Wen Kai.

Dia membaca isi proposalnya dimana dalam proposal tersebut Yu Tang mendapati sebuah fakta berdasarkan Ensiklopedi Tanaman Obat bahwa masker kulit telur sangat bagus dalam menyembuhkan luka dimana selaput kulit telur mengandung protein larut air berkualitas tinggi yang memicu produksi protein kolagen.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 16 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 17

Yu Tang melihat contoh proposal tersebut adalah sebuah kerja sama yang melibatkan perusahaan Shinway tempat Zi Yu bekerja, dan berpikir ini adalah sebuah petunjuk.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 18

Dia segera menelpon Zi Yu untuk mengajaknya minum teh bersama sekalian untuk ngobrol, tapi karna sore ini ada kerjaan Zi Yu menawarkan agar mereka makan malam bersama malam ini.

Tapi, Yu Tang tiba-tiba saja teringat tentang janjinya untuk membersihkan rumah Wen Kai malam ini sehingga dia bergegas mengsms Wen Kai untuk membatalkan janjinya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 19 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 20

Malamnya,Yu Tang dan Zi Yu makan malam bersama, dan pada kesempatan tersebut Yu Tang langsung menyinggung tentang kedatangan Zi Yu terakahir kali ke departemen mereka. Dia bertanya sebenarnya Zi Yu ingin bekerja sama apa dengan pihak mereka.

Zi Yu menjawab masker kulit telur. Dia menjelaskan selain saat ini perusahaan mereka memasok Produk Peremajaan Masker Kulit kepada Muse Kosmnetik, Shinway juga ingin menemukan produk baru perawatan kulit yang bisa dibalut dengan kulit telur.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 21 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 22

Yutang kemudian menyarankan bagaimana jika mereka menambahkan bahan kulit telur kedalam sabun kecantikan Mei Mei. Yu Tang memberitahu Zi Yu bahwa dia sudah malakukan sedikit research tentang kulit telur, dan menemukan fakta bahwa kulit telur tidak hanya mempunyai kemampuan untuk mencegah kerutan, tapi juga bahkan bisa meningkatkan toleransi kulit. Dia menganggap bahan kulit telur sangat cocok dengan Mei Mei yang alami, lembut dan tidak iritasi.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 23 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 24

Zi Yu mengakui tidak pernah terpikir hal ini sebelumnya,tapi mengangap ide yang dilontarkan barusan oleh Yutang bisa saja disetujui oleh Shinway.  Zi Yu memberitahu Yu Tang bahwa dia akan kembali ke perusahaan dan memerintahkan mereka untuk segera melakukan penelitian.

Tapi, Zi Yu kembali bertanya apa Wen Kai akan setuju karna beberapa waktu yang lalu dia mengingat Wen Kai pernah mengatakan sudah mempunyai rencana lain untuk departeman Yu Tang.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 25 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 26

Yu Tang meyakinkan Zi Yu bahwa dia akan mengajukan proposalnya pada Wen Kai, dan sepenuhnya yakin selama isi proposalnya bagus, Wen Kai sebagai CEO pasti setuju.

Mereka bersiap akan memesan makanan, tapi ternyata di restoran tersebut keduanya malah bertemu dengan Wen Kai yang ternyata datang bersama Ai Sha.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 27

Wen Kai dan Ai Sha duduk tidak jauh dari meja Yu Tang dan Zi Yu. Dan Wen Kai sedikit terganggu saat keduanya memesan menu masakan yang sama yaitu nasi dadar telur, dobel telur dan dobel keju.

Ai Sha kemudian memesan dua mangku daging sapi, dan satu mangkuk tanpa telur.

Ketika si pelayan pergi, Zi Yu bertanya: “Tidak makan telur? Sia-sia.”

Ai Sha kemudian menjelaskan bahwa Wen Kai tidak makan telur.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 28 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 29

Saat menyantap makanan pesanan mereka, Wen Kai diam-diam melirik ke arah meja Yu tang saat Zi Yu memegang rambutnya yang panjang agar tidak terkena makanannya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 30 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 31

Wen Kai kemudian kesal karna melihat soupnya ternyata ditambahi telur rebus, sehingga Ai Sha menyodorkan soup miliknya pada wen Kai tapi tiba-tiba saja gelangnya terlepas.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 32

“Bukankah ini gelang yang kuberikan padamu? Apakah ada yang salah?,” ujar Wen Kai. Mendengar ucapannya, seketika itu pandangan Yu Tang menoleh ke meja Wen Kai dan Ai Sha.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 33 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 34 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 35

Wen Kai memakaikan gelang itu di tangannya, dan pandangan Yu Tang bukannya tertuju pada makananya tapi pada Wen Kai dan Ai Sha.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 36 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 37

Usai makan malam bersama Ai Sha, Wen Kai datang mengunjungi sahabatnya Sheng Ren dan menceritakan tentang Yu Tang yang tidak datang kerumahnya dan malah makan dobel telur dan dobel keju.

Mendengar ceritanya, Sheng Ren menebak Wen Kai menyukai Yu Tang. Tapi Wen Kai membatahnya.

“Matamu yang mana yang melihatku menyukai Yu Tang?”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 38

Sheng Ren berkata bahwa sebenarnya dia sudah curiga ketika terakhir kali Wen Kai membangunkannya di pagi-pagi buta. Dia merasa ada sesuatu yang aneh melihat Wen Kai yang seorang CEO perusahaan besar tidak istirahat di akhir pekan. Tapi malah memilih keluyuran untuk membangunkan seorang agen penjualan kecil dan bahkan menggunakan pembesar suara untuk mengumumkannya di sepanjang jalan.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 39

Wen Kai balik bertanya mengapa Sheng Ren tidak melihat fakta bahwa Yu Tang adalah teman sekelasnya,dan dia hanya ingin memberinya hukuman.

Dia tak habir pikir melihat Wen Kai masih membantahnya, tapi Sheng Ren berkata: “Jika kau ingin berbohong pada dirimu, silahkan, tapi kau tak bisa membohongiku.”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 41

Sheng Ren mengetahui bahwa pekerjaan Wen Kai baik-baik saja di Amerika selama 10 tahun terakhir tapi dia tiba-tiba memutuskan untuk kembali ke Taiwan dan menjadi CEO di beberapa Perusahaan MUSE Kosmetik. Tapi, secara kebetulan temannya semasa SMA Zhong YuTang juga bekerja di perusahan ini.

“Memangnya ada sesuatu yang kebetulan di dunia ini? Tidak, tidak, tidak. Tanya hatimu. Apa sebenarnya yang kau inginkan?”

“Apa yang kuinginkan?,” tanya Wen Kai.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 42

Sheng Ren menjawab cinta. Dia kembali mengingat  ketika teman-teman sekelas mereka keluar untuk mendapatkan wanita, Sheng Ren mengakui tidak pernah melihat Wen Kai tertarik pada wanita manapun.

Tapi, sekarang dia merasa Wen Kai terlalu perduli tentang Yu Tang bahkan sampai hal-hal seperti ketika dia pergi keluar makan malam dengan seorang pria.

“Jika ini bukan karna kau menyukainya, lantas apa?”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 43

“Akuilah. Kau bahkan menertawai Yu Tang dengan mengatakan bahwa dia hanya seorang Pendatang Baru di pekerjaan, ingin terbang, tapi tidak bisa terbang, tapi bagaimana denganmu?”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 120

“Kau … orang sepertimu yang ingin mencintai tapi tidak berani untuk mencintai. Menyukai seseorang tapi tidak bisa mengakuinya. Kau sudah jatuh cinta padanya sepuluh tahun yang lalu tapi kau masih di tempat yang sama sepuluh tahun kemudian. Seseorang yang tidak memobilisasi untuk mengejar cintanya. Kau benar-benar pria Pendatang Baru dalam cinta.”

Sheng Ren berpesan: “Jika kau menyukai seseorang, kau seharusnya mengatakan itu padanya.”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 44

Dia memberikan Wen Kai beberapa langkahnya. Langkah Pertama: Dia menyuruh Wen Kai  mengirimkannya sms di setiap jam makan setiap hari. Tapi, saat Sheng Ren ingin membantu Wen Kai mengirimkan sms pada Yu Tang, Wen Kai malah langsung merebut ponselnya dari tangan Sheng Ren.

Sheng Ren kemudian mengkritik sikap Wen Kai yang selalu ragu-ragu, yang membuat dia tidak bisa menjalin hubungan romantis yang sesungguhnya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 45 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 46

Dia menyarankan agar mereka memanggil Yu Tang untuk membersihkan rumahnya, tapi Wen Kai berkata tidak sekarang karna sudah memberikan tugas pada Yu Tang bersama Tim Penjualan 3 untuk mengatasi masalah Mei Mei.

“Takut jika dia akan terganggu? Dan kau masih bilang tidak menyukainya?,” goda Sheng Ren.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 47

Keesokan harinya, Yutang memberitahu anggota timnya bahwa Zi Yu Kepala Sekertaris Shinway bersedia membuat sebuah proposal untuk menambahkan bahan kulit telur kedalam Mei Mei. Yu Tang mengatakan bahwa mereka hanya perlu membuat sebuah proposal yang meyakinkan Wen Kai sehingga mereka bisa menghubungi outlet Shinway. Dia yakin dengan cara ini mereka semakin dekat untuk mengubah Mei Mei.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 48

Jia Yin juga merasa optimis. Dia menganggap dengan cara ini Mei Mei akan memikliki kesempatan untuk ditingkatkan, terlahir kembali dan dipamerkan kembali.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 49

Tak hanya Jia Yin, tapi Liang Yu juga optimis dengan sebuah kesempatan yang mereka dapatkan. Dia berkata: “Darahku dan jiwaku yang telah lama tidur akan mulai kembali menyala.”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 50

You Rui juga berkata: “Sekali lagi saya menemukan jalanku didalam hidupku.”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 51

Yu Tang kemudian menyemangati timnya untuk bekerja keras, dan mengulangi ucapan Dottie Billington di depan mereka: “Hal yang paling penting bukan bagaimana kondisi kita hari ini, tapi jalan yang mana yang ta tuju untuk bergerak maju.”

Tapi, Hua Xin segera meralat bahwa yang ia katakan barusan adakah ucapan Paris Hilton. Dan Meng He juga mengingat kata-kata itu diucapkan oleh Whitney Houston.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 52 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 53 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 54

Dia jadi malu sendiri. Tapi Yu Tang segera mengingat bahwa beberapa waktu lalu dia juga pernah mengucapkan katak-kata  Dottie Billington tapi Wen Kai sama sekali tidak mengoreksinya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 55

Yu Tang lanjut berkata pada anggota timnya: “Itu tidak penting. Hal yang paling penting adalah bekerja keras bersama-sama dan melakukan ini dengan baik.”

Dia berharap pada saat Mei Mei mulai dijual di YOURS, mereka akan mendapatkan Mei Mei dengan kemasan baru dan memasuki pasar sebagai produk baru.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 56 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 57 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 58

Seluruh anggota tim mulai disibukkan membuat laporan proposal  yang akan ditunjukkan pada Wen Kai. Mereka berhasil menyelesaikannya sampai pukul 7 malam, melupakan kebiasaan mereka sebelumnya yang anti lembur bahkan sudah meninggalkan kantor saat waktu telah menunjukkan pukul lima.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 59

Yu Tang dan kawan-kawan bersorak kegirangan karna telah berhasil menyelesaikan proposal projek mereka, tapi saat Yu Tang akan pulang bersama yang lainya Zi Yu tiba-tiba menelpon.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 60

Yu Tang memberitahu Zi Yu bahwa dia dan rekan-tekannya baru saja menyelesaikan proposal mereka dan akan menyerahkannya esok hari pada Wan Kai. Tapi, YuTang kemudian diberitahu  oleh Zi Yu bahwa dia memiliki update laporan untuk proposalnya sehingga Yu Tang segera memintanya untuk mengirimkan laporan tersebut ke emailnya dan akan segera kembali ke perusahaaan untuk mengedit laporan mereka.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 61 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 62

Dia singgah ke minimarket untuk membeli makanan instant yang akan ia jadikan untuk makan malamnya. Dia ingin mengambil sebuah mie instant cup, tapi di tempat itu dia malah tidak sengaja bertemu Ai Sha yang kebetulan juga ingin mengambil mie instant cup yang sama.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 63 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 64

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 65

Yu Tang memberitahu Aisha malam ini dia akan lembur di kantor sehingga datang membeli makanan. Yu Tang melihat Ai Sha mengenakan pakaian rumah, sehingga menebak dia tinggal di dekat perusahaan. Ai Sha menjelaskan hal itu memudahkannya untuk pulang pergi kerja. Dan sebelum membayar belanjaan mereka di kasir, Ai Sha membeli dua botol minuman berenergi untuk Yu Tang dan dirinya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 66 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 67

Mereka kemudian duduk bersama dan menyantap mie instant cup yang tadi mereka beli.

Ai Sha berkata: “Apa kamu pernah berpikir meskipun orang-orang mengatakan mie instant tidak sehat, tapi saat kau menyantapnya, kau akan merasa bahagia dan bersyukur?”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 68 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 69

”Saya tidak pernah menyangka kau seperti orang biasa,” ujar Yu Tang.  Yu Tang bercerita pada Ai Sha bahwa dia juga keluar berkeringat dan pergi ke tetangganya untuk semangkuk ramen dan menjadikannya makan malam, tapi dia tak pernah menyangka jika Ai Sha juga melakukan hal yang sama dengannya.

Ai Sha memberitahu Yu Tang bahwa dia tidak memiliki banyak anggota keluarga, dan juga tidak tinggal dengan ibunya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 70 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 71

“Saya selalu makan sendiri, dan terlalu malas untuk masak untuk diriku sendiri. Sehingga saya selalu melakukan hal seperti ini.”  Dia lantas mengatakan bahwa Yu Tang adalah orang pertama di perusahaan yang mengetahu rahasia ini.

Aisha ngobrol bersama Yu Tang dan tidak sengaja gelangnya kembali terlepas. Yu Tang membantunya memakaikan gelang itu, dan berkata: “Gelang ini sangat cantik.”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 72 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 73

Ai Sha memberitahu Yutang bahwa dia jarang memakai perhiasan, tapi gelang ini berbeda.

“Sekali saya memakainya, saya tidak ingin melepaskannya,” ujar Ai Sha.

Yu Tang berkata: “Ji Wen Kai pasti sangat perhatian padamu. Dia bahkan membelikanmu hadiah indah seperti itu.”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 74 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 75

Ai Sha kemudian bertanya bagaimana hubungan Yu tang dan Wen Kai, dan apakah Yu Tang masing berpikir Wen Kai sangat keras.

“Jika saya memikirkannya dengan hati-hati, mungkin kau benar. Meskipun saya tidak mengenal Ji Wen Kai yang sekarang, ada kemungkinan itu  adalah dirinya yang sesungguhnya. Dia sangat cerewet denganku dan Tim Penjualan 3. Tapi karna dia banyak rewelnya, Tim Penjualan 3 telah berkembang,” ujar Yu Tang.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 76 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 77

Yu Tang kembali kekantor untuk mengedit proposal  timnya, dan sejenak beristirahat memandatangi botol minuman berenergi pemberian Ai Sha yang ada di mejanya. Dia kemudian berpikir: “Saya benar-benar tidak bisa dibandingkan dengan Ai Sha. Dia tidak hanya memiliki aura elegan dan terpelajar, tapi juga tahu bagaimana merawat tubuhnya. Tidak heran para pria di perusahan ini memperlakukannya seperti seorang dewi.”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 78

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 33

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 34

Yu Tang kembali teringat kejadian saat direstoran dimana Wen Kai memakaikan gelang Ai Sha yang lepas ke tangannya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 79

Dia bergumam: “Sepertinya keduanya sangat serasi.”

Tapi dia tiba-tiba tersadar mengapa sampai berpikir seperti itu.

“Apa yang sedang kau bicarakan? Mengapa saya harus ambil pusing dengan keserasian mereka? Apa saya sudah gila.”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 80 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 81

Keesokan harinya, Ai Sha membacakan susunan jadwal kegiatan Wen Kai hari ini. Dan ditengah jadwalnya yang padat, Ai Sha mengkonfirmasi pada Wen Kai bahwa orang yang ia undang tidak akan terlambat, dan sudah hampir sampai.

Mendengar info tersebut, Wen Kai berkata: “Kita hanya perlu melihat bagaimana penampilan si Pendatang Baru.”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 82

Sementara, Meng He dan Yu Tang telah lebih dulu berada di ruang meeting sibuk mempersiapkan untuk presentasi mereka di depan Wen Kai.

Menghe mengaku cukup gugup, tapi Yu tang menyemangatinya: “Kita harus mempunyai kepercayan diri. Ketika Tim Penjualan 3 meluncurkan sebuah produk, itu pasti akan sukses.”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 83 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 84

Wen Kai datang ke ruang meeting tersebut, dan Yu Tang kemudian menyodorkan proposal yang dibuat oleh Tm Penjualan 3 tentang menambahkan bahan kulit telur pada produk Mei Mei. Sementara Meng He dengan antusiasnya memberitahu Wen Kai untuk memberinya waktu satu menit memberikan persentasi pendek.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 85 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 86

Wen Kai menggeser proposal mereka sehingga membuat Yutang jengkel karna sepertinya dia tidak ingin membaca sedikitpun isi proposal mereka. Minghui menahan Yutang yang sepertinya ingin marah kepada Wen Kai.

Dia kemudian menjelaskan bahwa proposal itu adalah hasil kerja keras semua karyawan Tim Penjualan 3, dan Yutang juga menghabiskan banyak waktu dalam mempersiapkan persentasinya. Tapi, Wen Kai  memberitahu Yutang dan Menghe untuk tidak terlalu terburu-buru.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 87 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 88 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 89

Wen Kai berbalik ke arah pintu masuk, dan Yu Tang kebingungan karna melihat kehadiran Zi Yu. Wen Kai kemudian menjelaskan pada Yu Tang dan Menghe bahwa kepada Zi Yulah mereka harus melakukan presentasi, dan apakah Mei Mei bisa memiliki bahan kulit telur tergantung pada kritikan Zi Yu.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 90 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 91

Meng He memahami  pada kesempatan kali dia dan Yu Tang harus membuktikan pada Shinway bahwa projek kolaborasi ini akan menguntungkan kedua  belah pihak. Tapi, dia mengemukakan pendapatnya bahwa mereka juga harus melaporkannya kepada Seksi Kepala Pengembangan Shinway dan orang-orang dengan posisi  yang lebih tinggi untu membuatnya lebih formal.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 92 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 93

Wen Kai menebak Meng He mengira Zi Yu hanya seorang sekertaris Umum yang tidak memiliki hak dalam membuat keputusan. Ai Sha  kemudian menjelaskan bahwa banyak presiden perusahan membiarkan penerus mereka sebagai sekertaris kepala perusahan sebagai latihan untuk masa depan. Dia kemudian memperkenalkan bahwa Wang Zi Yu, kepala Sekertaris Shinway adalah putra dari Chairman Wang, dan dengan kata lain dia adalah penerus masa depan Shinway.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 94 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 95

Mendengar fakta ini, Yu tang begitu terkejut.

“Kau pasti tidak pernah menyangka yang duduk didepanmu adalah seorang pangeran,” ujar Wen Kai.

Zi Yu memberitahu Yu Tang karna pekerjaan dia tidak suka orang lain mengetahui tentang posisinya dan bahkan mediapun jarang menyelidiki keluarga mereka.  Dia meminta maaf pada Yu Tang karna tidak memberitahu identitasnya yang sebenarnya.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 97

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 96

Sebelum Yu Tang dan Meng He memulai persentasi, Wen Kai berpesan agar mereka berdua mengerahkan semua kemampuan mereka sehingga hasil kerja keras Penjualan 3 bisa terlihat indah yang ditunjukkan didepan penerus masa depan Shinway.

Dia juga meminta Zi Yu untuk mengenyampingkan urusan pribadi, dan menggunakan pandangan yang objektif dan standar paling ketat untuk menilai apakah Mei Mei benar-benar bisa menjadi partner masa depan Shinway.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 98 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 99

Yu Tang memulai persentasinya dan menjelaskan dengan seksama keunggulan Mei Mei sebagai bahan yang menggunakan bahan-bahan alami yang merupakan produk pertama dari MUSE kosmetik. Tapi dia kemudian menjelaskan tantangan terbesar yang dimiliki Mei Mei adalah terpisahnya produk tersebut dari generasi sekarang sehingga untuk menghentikan penolakan ini mereka memutuskan untuk mempercepat brand Mei Mei yang baru dengan memasukkan bahan kulit telur Shinway. Dia percaya dengan menggabungkan bahan selaput kulit telur Shinway dan sabun Mei Mei akan sukses menarik perhatian pelanggan.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 100 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 101

Usai mendengar persentasinya, Zi Yu mengungkapkan bahwa ide yang dipaparkan Yu Tang sangat kreatif, dan perencanaan visi yang dipaparkannya sangat jujur tanpa berlebih-lebihan. Zi Yu kemudian mengatakan bahwa profesionalisme Tim Penjualan 3 membuatnya yakin kepada mereka. Dia juga percaya kolaborasi perusahan Shinway dengan MUSE Kosmetik akan menghasilkan produk terbaik.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 102 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 103

Zi Yu mengungkapkan kebahagiaannya kepada Wen Kai atas persentasi Tim Penjualan 3 yang berjalan sukses hari ini.

“Tentu saja. Selamat karna telah memenuhi keinginanmu untuk bekerja sama dengan mereka. Tentu saja kau bahagia,” ujar Wen Kai.
Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 104 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 105

Zi Yu sepertinya mengetahui pesan tersirat dari ucapannya,sehingga bertanya: “Kau sudah tahu maksudku. Mengapa kau membiarkanku dekat dengan Tim Penjalan 3?,” tanya Zi Yu.

“Ini adalah kerja sama yang ideal. Berdasarkan pendirian perusahan, saya tidak punya alasan untuk menolaknya,” ujar Wen Kai. Tapi, Wen Kai juga memberitahu Zi Yu bahwa dia percaya alasan Tim Penjualan 3 ingin bekerja sama dengan teknologi Shinway murni berdasarkan asas profesionalisme, tanpa melibatkan perasaan pribadi.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 106 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 107

Zi Yu mengerti hal tersebut, tapi dia kembali berkata: “Pavilyun yang dekat dengan air adalah yang pertama menikmati cahaya bulan.”

“Kelak bagaimana itu akan berubah masih sangat sulit untuk dikatakan.”

Wen Kai tersenyum kecil mendengar ucapannya, dan kembali berkata: “Kepala Sekertaris Wang, anda benar-benar memiliki selera humor. Tapi jika kau benar-benar ingin mengukurnya, maka dari kantorku ke kantor Tim 3, jaraknya lebih dekat dibanding milikmu.”

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 108 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 109

Dia berpesan pada Zi Yu untuk mempertahankan hubungan profesionalisme dalam kolaborasi ini, dan tidak mencampur adukkan perasaan pribadi kedalamnya.

“Saya jamin saya akan profesional dalam bekerja. Tapi saya akan melakukan yang terbaik dalam hal masalah pribadi,” ujar Zi Yu.

“Ini yang kuinginkan. Saya menyukai tantangan. Ayo,” ujar Wen Kai.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 110

Yu Tang meneguk segelas air untuk menghilangkan dahaganya di dapur kantor, dan Ai Sha datang memuji cara Yu Tang saat membawakan persentasi tadi. Dia menganggap Yu Tang sudah sangat meningkat padahal baru bergabung di departemennya yang baru.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 111

Ai Sha berharap agar peluncuran Mei Mei dengan bahan selaput kulit telur akan sukses. Tapi dia menyarankan sebelum kontrak kerja samanya ditandatangani, dia berharap Yu Tang tidak membiarkan siapapun mengetahui tentang hal ini termasuk para staff perusahaan. Ai Sha memberitahu Yu Tang bahwa orang-orang pada dasarnya cerewet sehingga semakin banyak orang yang tahu, semakin banyak variabel yang bisa terjadi.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 112

Rencana kerja sama Tim Penjualan 3 dengan perusahan Shinway untuk menambahkan selaput kukit telur kepada produk tela terdengar ke telinga Manajer Jia karna dberitahu oleh seorang karyawan kepada Manajer Jia. Manajer Jia jelas dibuat geram dengan hal tersebut, mengingat produk Tim Penjualan 3 tidak ada apa-apanya dibanding produk mereka  apalagi Tim Penjualan 3 berani melangkahi merek Tim Penjualan1.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 113

Si karyawan ini memanas-masnasi manajer Jia dengan mengatakan bahwa pusat sampah ingin mengubah keberuntungan mereka. Manajer Jia berjanji  tidak akan tinggal diam.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 114 Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 115

Manajer Jia bersama timnya datang ke ruangan Tim Penjualan 3, dan mengungkapkan ketidak setujuannya karna Tim 3 berani mencuri partner kerja mereka. Sementara Meng He berpendapat mereka tidak perlu mempertengkarkan partner kerja sama mereka karna Tim Penjualan 3 dan Tim Penjualan 1 adalah bagian dari MUSE Kosmetik.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 116

Manajer Jia kemudian mempertegas bahwa selaput kulit telur adalah aspek paling penting dalam produk Masker Kulit Telur milik mereka. Dia mengancam tidak akan membiarkan mei Mei menggunakan selaput kulit telur itu, dan memperingatkan akan membatalkan kerja sama mereka dengan Shinway.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 117

Yu Tang mengerti kekhawatiran Manajer Jia jika produk Masker Kulit Telur mereka akan kehilangan keunikan dipasaran. Tapi, dia menjelaskan bahwa Mei Mei dan Masker Kulit Telur sama sekali memiliki target pasar yang berbeda sehingga dia meminta mereka untuk tidak khawatir.

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 118

Gambar Sinopsis Refresh Man Episode 8 Bagian Pertama 119

Meng He juga memberitahu Manajer Jia bahwa Shinway telah menyetujui rencana proposal mereka, sehingga sebuah kerja sama tidak bisa dibatalkan hanya karna permintaan satu pihak.

Karna mereka masih keras kepala ingin tetap melanjutkan kerja sama dengan Shinway, Manajer Jia mengancam akan menanyakannya pada Wen Kai sekarang.

“Kita lihat saja apakah Tim 1 atau Tim 3 yang lebih penting untuk MUSE!,” ancam manajer Jia.

Sumber Dok Gambar: SET TV Taiwan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*