Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua

Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama 

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian  Kedua, berikut ulasannya :

Pada bagian pertama Sora kecil bersama paman Soji datang ke lembaga penelitian JTSD (Japanesse Technolige Science Departement). Paman Soji pun membawa Soji ke sebuah ruangan khusus. Dimana ruangan itu nantinya akan digunakan untuk melatih kekuatan serta tubuh Soji. Soji kecil pun melihat beragam aktifitas peneliti disana. Paman Soji membawa Sora ke  kamar tidurnya, Paman Soji,”Sora ini ruanganmu. Tinggal disini kamu harus jadi anak baik”. Sora ingin minta ijin bisa menghubungi ibunya.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua a

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua b

Namun paman Soji melarang hal tersebut. Paman Soji beralasan Sora justru nanti akan membuat masalah lagi terhadap orang tuanya karena kekuatan supranaturalnya itu.  Paman Soji,”Saat kamu pulih, kamu tinggal bersama ibumu. Saya janji”. Soji pun tinggal di kamarnya memandang cermin. Merenungkan apa yang dikatakan oleh paman Soji sebelumnya. Dimana Sora tak bisa bertemu dengan ibunya, karena kekuatan supranaturalnya itu justru akan mengakibatkan masalah bagi ibunya. Paman Soji berjanji akan mengembalikan Sora ke ibunya, asalkan Sora sudah sembuh. Selama berada di JTSD, Sora mendapat pelajaran tentang mahluk hidup (biologi). Sora juga berlatih ilmu bela diri.  Peneliti lain juga membantu paman Soji untuk  menyembuhkan Sora yakni peneliti Norit. Norit,”Saya akan membantu Khun Soji untuk merawatmu sampai kamu sembuh”.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua c

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua d

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua e

Norit pun mengambil sampel darah Sora untuk menemukan cara untuk menyembuhkannnya. Semacam alat khusus ditaruh di kepala Sora, untuk melihat fungsi otaknya. Kumpulan apel dan pisang pun ditaruh didepan Sora. Dengan kekuatannya, Sora berusaha mengangkat kedua buah itu. Sora kecil pun terus diambil sampel darahnya untuk diteliti, belajar ilmu pengetahuan alam, serta memperdalam ilmu bela dari selama berada di JTSD. Peneliti Norit pun tetap meneliti kemampuan Sora melalui sampel darah Sora. Selama Sora berada di ruangan JTSD, seluruh gerak gerik Sora diamati melalui kamera CCTV. Ada seorang anak kecil  perempuan yang mengamati Sora melalui CCTV itu yang berada di ruangan CCTV. Anak perempuan kecil itu bertanya ke paman Soji, siapakah anak lelaki yang dilihatnya di kamera CCTV. Paman Soji,”Orang ini adalah kemenakanku. Namanya adalah Sora. Segera kamu harus mengawasinya”. Anak kecil,”Yang paling penting. Jangan biarkan dia tahu bahwa saya mengawasinya. Jangan kuatir. Saya akan mengawasinya”. Anak kecil perempuan itupun tertawa melihat Sora di CCTV.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua f

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua g

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua h

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua i

Sora pun kembali diambil sampel darahnya oleh peneliti Norit. Dan anak kecil perempuan itu terus mengawasi Sora sambil tersenyum. Sementara itu, Paman Soji dan Norit terus bekerja sama di laboratorium untuk meneliti Sora. Anak kecil perempuan itu mengawasi Sora makan. Anak kecil perempuan,”Kamu enggak ingin makan sayur mayur ? Kamu takkan tumbuh tinggi!”. Sora pun tetap berada di ruangan peneliti untuk belajar mengendalikan kemampuan supranaturalnya. Paman Soji,”Kamu harus serius belajar. Kami sedang menemukan jalan untuk menyembuhkanmu. Kamu harus belajar untuk mengendalkikan kekuatanmu. Sehingga kamu takkan melukai orang2”. Sora kecilpun bermimpi buruk tentang ibunya, dan anak kecil perempuan itu mengawasi Sora melalui rekaman CCTV. Melihat Sora bermimpi buruk, secara diam anak kecil perempuan itu mengirimkan makanan buat Sora di kamarnya serta pesan bertuliskan,”Makanlah cokelat ini kamu enggak akan punya mimpi buruk”.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua j

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua k

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua l

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua m

Dan Sora kecilpun menjalani rutinitas untuk hidupnya di JTSD sambil tetap mendapat perawatan peneliti Sorit yang terus mengambil sampel darahnya. Dan kembalilah ke masa yang baru, tepatnya 8 tahun kemudian. Sora sudah tumbuh menjadi seorang dewasa. Sora belajar bela diri, ilmu pengetahuan, serta mengendalikan kekuatannya. Namun paman Soji serta peneliti Norit masih belum dapat menemukan formula khusus untuk mengetahui kedalaman kekuatan supranatural yang dimiliki oleh Sora. Di ruangan latihan, paman Soji melihat Sora tak serius latihan mengendalikan kekuatannya. Sora meminta maaf dan mengaku memiliki banyak pikiran di otaknya. Sora ingin bertemu dengan ibunya. Namun paman Soji tak mengijinkannya bahkan bila hanya untuk menelpon sang ibu. Sora,”Saya bahkan enggak pernah tanya apapun. Paman Soji,”Kamu enggak bisa. Ini takkann bermanfaat bagi siapapun”. Sora sudah jenuh berada di terus di lembaga penelitian JTSD yang tak pernah berjumpa dengan ibunya.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua n

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua o

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua p

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua q

Paman Soji menyuruh Sora untuk mentaati apa yang diperintahkannya. Paman Sora menyuruh Sora jika dia marah padanya, maka sebaiknya Sora mengubah kemarahan itu kedalam latihan sebagai gantinya. Sementara itu anak kecil perempuan yang dulu selalu mengawasi Sora kini tumbuh menjadi seorang wanita dewasa. Nama wanita itu adalah Momoko (diperankan oleh Petchnla).

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua r

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua s

Momoko memberikan cokelat kepada Sora karena cokelat adalah makanan kesukaan Sora, serta mengucapkan selamat tahun buat Sora. Sora melihat kue cokelat itu, Sora,”Enggak perduli siapapun kamu. Terima kasih banyak..”. Sora menikmati makan kue tar cokelat yang diberikan oleh Momoko. Setelah itu, munculah masa kembali ke masa 6 tahun kemudian. Sora tetap menjalani perawatan dari peneliti Norit yang mengambil sampel darahnya.  Sora pun kembali berlatih di ruang latihan dan sudah sanggup menangkat beban berat serta mengendalikan kekuatannya. Dan Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua ini tamat.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua t

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua u

2 comments

  1. Min, minta link download devil lover nya dong. Soalnya udah nyari beberapa website tapi error.
    Makasihhh sebelumnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*