Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama

Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua 

Kali mimin akan mencoba membuat sinopsis drama Thailand yang berjudul Devil Lover yang diadaptasi dari manga Jepang. Beberapa Pemain dari Devil Lover yakni :

Pengenalan :
Golf Pichaya berperan sebagai Sora
Piglet Charada berperan sebagai Pie
Bie Thassapak berperan sebagai Kirin
Arthur Benjakul berperan sebagai Kevin
Petchnla berperan sebagai Momoko
Plaii Poramed berperan sebagai Uncle Soji

Drama Thailand Devil Lover ini mengisahkan tentang seorang lelaki muda yang tampan memiliki kemampuan supranatural dalam tubuhnya. Namun sayang kemampuannya ini tak bisa dikendalikannya. Akhirnya lelaki ini dibesarkan oleh lembaga JTSD (Departemen Ilmu Pengetahuan Jepang), dan dia tak pernah belajar makna dari “Cinta” sebelumnya.

Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama

Pengenalan awal episode ini dimulai dengan Sora yang berlari menyusuri jalan dengan lorong yang gelap. Sora berlari menyusuri lorong gelap itu.  Banyak orang yang mengikutinya, namun Sora berhasil menghentikan mereka dengan kekuatan supranaturalnya. Sora berlari dari kumpulan peneliti dan penjaga keamanan. Pimpinan keamanan yang melihat rekaman Sora dari CCTV menyuruh anak buahnya untuk menangkap Sora. Kepala Keamanan,”Tangkap Sora, Dan ingat dia sangat berbahaya!. Pergi”. Sora naik lift dari JTSD (Japanesse Technologies Science Department). Keluar dari lift, Sora mengeluarkan kekuatannya agar tak ditangkap oleh pihak keamanan JTSD. Pihak keamanan menembaki Sora. Namun untungnya Sora berhasil menghindar dari tembakan  para pihak keamanan.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama a

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama b

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama c

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama d

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama e

Karena terus menembak, Sora mengeluarkan kekuatannya memukul pihak keamanan. Pasukan keamanan itu terlempar, dan Sora terluka terkena tembakan. Kepala pasukan yang melihatnya marah, Kepala Pasukan,”Jangan menembak. Letakkan senjatamu”. Sora tetap berlari kesakitan, dan pasukan JTSD tetap mengejarnya. Sora akhirnya terkepung, dan Sora mencoba untuk melawan tim pasukan dengan kekuatannya.  Pasukan JTSD terlempar akibat kekuatan dari Sora. Sora pun akhirnya bisa kabur dari gedung JTSD (Japanesse Tecnologies Science Department).  Sora berlari menyusuri jalan kota di tengah malam. Sora menyusuri terowongan. Sora berhenti disebuah tiang tempat penyimpanan sampah kota Kitakyushu. Sora menghela nafas kelelahan. Sora mengambil sehelai kain dari tasnya, dan mencoba untuk membaluti luka akibat tembakan tadi. Sora terdiam, dan tak lama Sora tertidur di tempat sampah itu.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama f

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama g

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama h

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama i

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama j

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama k

Tak lama, seorang warga Kitakyushu mendapati Sora di tempat sampah saat hendak membuang sampahnya. Warga,”Apa kamu baik2 saja ?. Ada apa. Ngapain kamu disini ?”. Karena sapaan warga tadi, Sora pun berlari dari warga itu. Sora mendatangi sebuah rumah. Sora mencari ibunya di rumah itu. Sora,”Ibu..”. Kemudian kembali ke masa silam. Dimana Sora kecil bertemu dengan ibunya. Ibu,”Sora..”. Sora kecil,”Mengapa kamu nangis ?”. Ibu Sora,”Saya enggak nangis sayangku..”. Ibu Sora memandang sedih anaknya. Kembali ke masa sekarang, Sora menangis membayangkan kisah lampaunya itu. Tak lama, alur drama ini kembali ke masa silam. Sora kecil menyapa neneknya di rumah sakit. Sora kecil,”Nenek bagaimana kabarmu ?”. Nenek,”Saya baik2 saja sayang. Saya punya hadiah buatmua”. Kemudian nenek Sora hendak berbicara kepada ayahnya, Nenek Sora,”Apa yang terjadi kepada Sora bukanlah salah Sora”. Kemudian nenek Sora memberikan topeng Dewa Matahari kepada Sora. Nenek Sora memberitahukan saat Sora mengenakan topeng itu, maka Sora otomatis akan menjadi seorang Dewa yang akan melakukan kebajikan. Nenek Sora,”Kamu akan menjadi Dewa Kecil”. Sora kecil pun berjanji,”Yah, Saya akan menjadi Dewa buat Nenek..”.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama l

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama m

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama n

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama o

Namun tiba2 saja ayah Sora menyebut anaknya sebagai iblis. Nenek Sora,”Hentikan bicara seperti itu. Apa yang terjadi bukanlah salah dari Sora”. Kemudian Nenek Sora mengatakan kepada cucunya bahwa Sora kecil bukanlah seorang iblis. Sora kecil takut orang2 malah terluka karena kekuatannya. Nenek Sora berjanji itu takkan terjadi lagi, karena Sora mempunyai topeng Dewa. Akhirnya Sora kecil pun berjanji akan menjadi Dewa untuk membantu melindungi sang nenek. Sora juga berjanji akan menjaga ayah serta ibunya juga serta menjadi anak yang baik. Sora,”Saya akan menjadi Dewa buatmu untuk kau saksikan!”. Kemudian Sora kecil  mengenakan topeng itu, dan tak lama kemudian nenek Sora malah sudah tak sadarkan diri. Ibu, Ayah, serta Sora kecil memanggil nama nenek, namun tetap sang nenek tak sadarkan dirinya.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama p

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama r

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama q

Sora kecil,”Ini! Saya sudah menjadi Dewa. Nenek tolonglah bangun!”. Ternyata nenek Sora sudah meninggal dunia. Sora kecil masih mengenakan topeng itu hingga di bangku TK. Sora kecil membaca sebuah buku di TK-nya. Tak lama ada seorang anak nakal yang mengambil topeng Dewa Sora kecil. Sora merontah ingin mengambil topeng itu. Anak jahil,”Dan dan rebutlah kalo kamu mau!”. Sora kecil,”Berikan itu padaku..”. Anak jahil,”enggak”. Anak jahil itu mengerjai Sora yang ingin mengambil topengnya. Akhirnya Sora kecil memukul perut anak itu, dan berhasil mengambil topengnya. Anak jahil itu malah balik mendorong Sora kecil dan mengambil topengnya. Anak jahil,”Disini!”. Sora kecil serta anak jahil itu berebut topeng Dewa. Akhirnya topeng Dewa itu malah robek, dan anak jahil itu tersenyum. Sora kecil pun marah dan mengepalkan tangannya. Sementara anak jahil itu terus meledek Sora.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama s

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama t

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama u

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama v

Sora kecil marah dan menggunakan kekuatan supranaturalnya. Sora mengangkat anak itu dan mencekik anak itu dengan kekuatan supranaturalnya. Anak jahil itu merasa sesak. Kaca2 ruangan TK itu pecah. Murid2 TK wanita berteriak, dan Sora tersadar tak menggunakan kekuatannya lagi. Ayah Sora dan ibu Sora bertemu dengan kepsek TK. Kepsek,”Kita mungkin tak bisa membiarkan Sora lanjut belajar disini lagi”. Sora kecil pun keluar dari ruangan sekolah dan bermain di taman sekolahnya. Ayah Sora marah besar dengan kejadian itu itu. Ayah Sora pun mengurung anaknya di kamar serta melarangnya pergi ke sekolah. Ayah Sora,”Kamu tak harus pergi kemanapun!. Ngerti”.  Ibu Sora berusaha untuk mengeluarkan anaknya, namun ayah Sora melarangnya.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama w

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama x

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama y

Ibu Sora,”Saya ingin melihat anakku”. Ayah Sora,”Anakku itu bukanlah anak kita!. Dia jelas2 seorang iblis”. Ibu Sora marah saat suaminya berkata seperti itu takut Sora malah sedih saat mendengarnya. Ayah Sora merasa gila karena harus memiliki seorang anak yang memiliki kekuatan aneh layaknya seperti iblis. Ayah Sora takut karena kekuatan Sora itu malah akan menyebabkan keluarganya meninggal. Ayah Sora,”Tetangga kita benci dan takut pada kita. Sampai kita harus pindah. Kita harus berganti sekolah hingga tak ada sekolah yang bisa ditujunya”. Di kamar Sora kecil menutup telinganya tak ingin mendengar cemohon amarah sang ayah. Ayah Sora mengutuk anaknya sebagai pembuat masalah dalam keluarganya. Ibu Sora menangis mendengar kutukan suaminya itu terhadap anaknya sendiri. Ayah Sora bahkan menuduh anaknya sebagai penyebab kematian sang nenek. Karena sudah berlebihan, ibu Sora menampar suaminya.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama z

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama aa

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama bb

Di telinga Sora kecil terus berdengung kata2 ayah yakni “Kamu iblis…”. Tak lama lampu di ruang tengah berkedap kedip . Itu justru membuat ayah Sora semakin marah dan mentolerir lagi anaknya. Ayah Sora kembali ke kamar anaknya. Sora kecil terus mengatakan,”Saya bukanlah iblis! Saya bukanlah iblis!. Saya akan menjadi Dewa”. Semua barang bertebrangan di kamar Sora. Tak lama ayah Sora datang dan marah kepada anaknya. Ibu Sora datang dan terkena benda yang melayang sehingga ibu Sora terluka. Ibu Sora,”Jangan lakukan apapun kepada anak kita!”. Melihat ibunya terluka, Sora kecil kembali bisa mengendalikan kekuatannya. Ibu Sora meminta ke suaminya, ibu Sora,”Sora baik2 saja! Jangan lakuin apapun kepada anak kita!”. Ayah Sora,”Sora apa yang sudah kamu lakukan ?”. Terpaksalah Sora harus dibawa keluar dari rumahnya oleh Paman  Soji. Sora terpaksa harus meninggalkan kota dan pergi bersama paman Soji.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama cc

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama dd

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama ee

Paman Soji,”Sora, kamu harus tinggal bersama di lembaga penelitian. Saya sekarang sedang meneliti apa yang terjadi denganmu”. Paman Soji ingin menyelidiki apa yang terjadi kepada Sora, karena apa yang terjadi kepada Sora adalah tak biasanya. Paman Soji menjelaskan ke Sora,”Dalam dunia parapsychology, mereka memanggilnya telekinesis. Seperti itu disebut secara umum”. Paman Soji berharap dari penelitiannya itu terhadap keanehan yang terjadi pada Sora bisa membantu negara serta masyarakat. Sora kecil,”Saya enggak perduli. Aku hanyalah ingin tahu kamu bisa mengobatiku kan ?”. Paman Soji,”Yah!. Saya bisa menyembuhkanmu”. Saat Sora kecil sudah pulih, dia sangat ingin pergi mengunjungi ayah dan ibunya kembali. Akhirnya Sora kecil pun tiba di sebuah tempat penelitian. Sora kecil dibawa oleh paman Soji kedalam gedung penelitian JTSD (Japanesse Technolige Science Departement) di lokasi Kita Kyushu, Jepang. Sora kecil pun bertemu dengan para peneliti disana.

Bersambung

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama ff

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama gg

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama hh

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama ii

2 comments

  1. Kak download film nya dimana ya? Boleh minta link?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*