Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10

Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10

Baca Juga : Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 

Semua Dok Gambar, GMM One Thailand

Untuk memudahkan mencari kumpulan sinopsis www.aktriskorea.web.id. Chingu juga bisa melihatnya di www.sinop.web.id

Sementara itu, di JTSD Kita Kyushu Jepang. Paman Soji dimarahi oleh pimpinan JTSD. Pimpinan JTSD,”Sora menghilang and kamu bahkan tidak tahu dimana dia”. Paman Soji meminta maaf atas  kelalainnya kehilangan Sora. Pimpinan JTSD menyuruh paman Soji untuk cepat menemukan Sora dan menghubungi orang2nya di Thailand.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 a

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 b

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 c

Pimpinan JTSD,”Tak perduli dengan cara yang mereka gunakan”. Paman Soji takut bila pimpinan JTSD menggunakan cara kasar untuk membawa kembali Sora, akan memberikan hasil yang tak baik. Paman Soji,”Itu mungkin berbahaya buat Sora dan orang2 kita”. Namun pimpinan JTSD itu tak ingin mendengarkan saran paman Soji, karena merasa sudah memberikan kesempatan pada paman Soji. Pimpinan JTSD,”Mulai dari sekarang, saya akan menjadi orang yang membawa Sora kembali”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 d

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 e

Karena merasa sangat pusing, Sora tiba2 berhenti disebuah tempat. Lalu Momoko bertemu dengan Kirin serta Pie di restoran. Meskipun Kirin jengkel, Momoko menjelaskan ingin bertemu dengan Kirin karena ingin mendengarkan informasi terkait posisi Sora. Pie meminta Kirin untuk tak banyak berdebat dengan Momoko. Kirin,”Polisi sudah menemukan penjahatnya. Namun polisi tidak menemukan Sora. Dan tak ada jejak dari Sora juga”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 f

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 g

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 h

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 i

Pie sedih tak ada informasi apapun dari Sora. Apalagi setelah Pie melihat rumah sakit, dia juga tak mendapatkan informasi apapun tentang Sora. Momoko yakin Sora tetap selamat, Kirin,”kamu terlalu cepat membuat kesimpulan”. Momoko tetap yakin bahwa Sora akan baik2 saja.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 j

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 k

Akhirnya Pie memprediksi kemungkinan Sora takut serta marah padanya. Pie merasa bersalah karena  sudah seperti benci serta takut pada Sora. Pie,”Dia mungkin takkan kembali lagi!”. Momoko menyahut dia yakin Sora benar2 marah kepada Pie. Lalu Momoko pun pergi meninggalkan Pie serta Kirin, untuk mencari Sora.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 l

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 m

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 n

Kirin merasa cemas dengan keadaan Sora sekarang. Hingga malam hari Sora belum juga sadar dari pingsannya. Sementara Kirin juga Pie terus mencari Sora di jalanan kota Bangkok untuk mencarinya. Demikian juga, Momoko terus mencari Sora dengan motor sportnya.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 o

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 p

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 q

Tak lama Sora mulai sadar dari pingsannya, dan mencoba untuk bangkit.  Sora memandangi apartemen Pie, namun dia tersadar Pie pernah takut kepadanya setelah melihat kekuatannya. Akhirnya Sora pun pergi dari apartemen Pie. Pie turun dari mobil Kirin dan berusaha untuk sendiri mencari Sora. Pie seperti orang yang gila mencari Sora.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 r

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 s

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 u

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 t

Tak lama Kirin menelpon Pie, Kirin,”Hello Pie dimana kamu ?”. Pie menangis di telepon karena tak tahu lagi tempat untuk bisa menemukan Sora. Kirin,”Cobalah berpikir dan lihat. Sekarang, dimana dia sangat ingin pergi”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 v

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 w

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 y

Kirin juga terlihat begitu cemas untuk mencari Sora. Sora pun berada di depan bank tempat ayah dan ibu Sora memiliki rekening bank disana. Bank itulah tempat pertama yang didatangi oleh Sora saat pertama kali tiba di Thailand.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 x

Tak lama Sora pun pergi dari kantor bank itu. Sora menyusuri jalan kota Bangkok. Sora hanya bisa duduk disebuah  halaman depan rumah seperti orang yang kesepian. Sora melihat brosur pencarian ayahnya yang menjadi kertas rongsokan. Tak lama seorang pemulung datang dan menghampiri Sora, Pemulung,”Hey, kenapa kamu disini ? Jangan tidur disini”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 z

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 aa

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 bb

Lalu pemulung itu tidur di tempat yang diduduki oleh Sora. Tak lama Pie dan Kirin datang dan turun dari mobil mereka, dan hendak mencari Sora di tempat yang sempat diduki oleh Sora. Pie,”Sora..”. Tak lama pemulung itu meminta Pie serta Kevin berhenti untuk berteriak. Pie,”paman apa kamu melihat seorang pria memakai kaos abu2 dan memiliki rambut pendek. Dengan rambut cokelat”. Pemulung,”rambut cokelat”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 cc

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 dd

Akhirnya Kirin meminta Pie untuk pulang dan berhenti mencari Sora lalu istirahat. Namun Pie mengaku tak bisa tidur bila belum bisa menemukan Sora. Pie,”Dia pastinya datang kesini untuk menemukan ayah dan ibunya disini. Namun dia tak punya tempat lain lagi untuk pergi”. Tak lama Pie melihat Sora yang sedang berjalan, Pie berlari mendatangi Sora. Pie,”Sora..”. Sora berbalik mendengar Pie yang memanggilnya.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 ee

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 ff

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 gg

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 hh

Namun tiba2 saja sebuah mobil lewat, dan akan menabrak Pie yang tak hati2 saat hendak menghampiri Sora. Saat mobil itu akan menabrak Pie, Sora menggunakan kekuatannya untuk menyelamatkan Pie. Sora menarik tubuh Pie  dengan kekuatannya, dan Pie pun terjatuh dalam dekapan pelukan Sora. Pie kaget saat membuka matanya dan melihat Sora. Sora,”Apa kami baik2 saja ?”. Pie,”Saya sudah baik2 saja. Karena kamu menjagaku”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 ii

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 jj

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 kk

Sora pun mencoba untuk pergi dari Pie. Namun Pie langsung memegang tangan Sora. Sora mengira Pie takkan mau lagi berada di dekatnya. Pie pun menangis dan meminta maaf sudah berbuat salah kepada Sora. Pie,”Saya hanya..  Saya terkejut dan tak tahu apa yang harus kulakukan”. Sora,”Kamu takut sama aku kan ?”. Pie mengaku tak takut dengan Sora. Pie mengaku Sora terlihat sungguh manis baginya. Pie,”Apa kamu mau aku membuktikannya ?”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 ll

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 mm

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 nn

Akhirnya Pie memeluk dengan erat Sora sebagai buktinya. Sora merasa tenang saat dirinya dipeluk oleh Pie. Tak lama Kirin datang dan menegur keduanya yang berpelukan mesra, Kirin,”ehem..dimana kamu menghilang ?”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 oo

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 pp

Sora akhirnya tahu Kirin dan Pie mencarinya selama ini. Pie mengulurkan tangannya ke Sora, Pie,”Ayo pulang ke rumah..”. Lalu Sora pun menyambut tangan Pie, keduanya bergandengan tangan pulang menuju apartemen Pie, termasuk Kirin.  Di JTSD pimpinan JTSD sudah mengirimkan seorang agen untuk bisa membawa Sore kembali ke Jepang. Di kantorya, teman2 sesama playboy Kevin pun mengirim sms kepadanya.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 qq

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 rr

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 ss

Melalui sms itu, mereka menantang Kevin untuk bisa menaklukkan Pie. Teman2 Kevin menyindirnya sebagai seorang yang tak bisa lagi disebut sebagai seorang playboy penakluk wanita. Harga diri Kevin serasa diinjak2 oleh teman2nya karena tak bisa menaklukkan Pie. Sementara itu, Sora dan Pie berada bersama di kelas kerajinan tangan.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 tt

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 uu

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 ww

Keduanya sangat bahagia saat membuat sebuah kerajinan tangan dengan tanah liat. Sora memandangi Pie dan hendak membersihkan wajah Pie karena ada kotoran tanah liat di wajah Pie. Pie senang Sora bisa berada disampingnya, Pie,”makasih”. Keduanya pun selesai membuat kerajinan tangan mereka lewat media tanah liat. Pie,”Saya sungguh tak berguna. Saya tak bisa melakukan hal2 yang bagus”. Sora memandangi wajah Pie.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 xx

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 yy

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 zz

Pie merasa kasihan dengan dirinya sendiri. Karena Pie tak bisa tahu apa yang ingin dilakukan serta diinginkannya. Sora,”Jika kamu melakukan sesuatu dan kamu bahagia. Itulah hal yang kamu inginkan”. Pie masih tak tahu hal apa yang mesti dilakukannya untuk  dapat membuatnya bahagia. Sora yakin Pie akan tahu hal itu secepatnya, Sora,”Hanya kamu janganlah menyerah”.  Pie,”Kamu juga”. Keduanya saling memandang satu sama lain.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 aaa

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 bbb

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 ccc

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 ddd

Lalu Pie merenung diatas atap apartemennya. Pie berpikir tentang apa yang hendak dilakukannya. Akhirnya Pie meminta Sora untuk bisa membuatnya terbang, lewat kemampuan supranatural yang dimilikinya. Sora,”Apa kamu gila ? Kamu berat seperti babi!”. Pie,”Saya kecil mungil, kok. Tolong buatlah aku terbang”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 eee

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 fff

Pie mengarahkan tangannya kedepan Sora, meniru gaya Sora saat dia menggunakan kekuatannya. Pie,”Saya ingin terbang”. Sora pun setuju membuat Pie untuk melayang layaknya terbang, Pie sangat sangat senang   saat Sora ingin mewujudkan keinginannya itu. Sora,”Siap ?”, Pie,”Saya sudah siap!”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 ggg

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 hhh

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 iii

Akhirnya Sora menggunakan kekuatan supranaturalnya, dan bisa mengangkat Pie terbang melayang dengan kekuatanya itu. Pie sendiri sangat senang karena dia akhirnya bisa terbang, Pie,”Saya bisa terbang”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 jjj

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 kkk

Namun tak lama, tiba2 saja Sora merasa lemas, dan Sora tak bisa lagi menggunakan kekuatannya. Pie pun terjatuh, Pie,”Sora mengapa kamu berhenti ? Apa kamu baik2 saja ?”. Pie pun menghampiri Sora. Pie terkaget melihat hidung Sora yang berdarah. Pie mengeluarkan tissuenya dan hendak membasuh darah Sora yang menetes dari hidungnya. Pie,”mengapa kamu bisa seperti ini ?”. Sora,”Saya pikir saya menggunakan kekuatan terlalu banyak”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 lll

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 mmm

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 nnn

Pie meminta maaf sudah membuat Sora menggunakan kekuatannya terlalu besar. Lalu Sora menghampiri Sora yang sedang menatap langit di apartemen Pie, kala menjelang malam. Pie mengaku semenjak dia lahir, Pie tak merasa sangat bahagia sebelumnya. Namun setelah bertemu dengan Sora, Pie mengaku sungguh sangat bahagia. Sebaliknya Sora juga mengaku sangat bahagia. Pie merasa aneh, Sora adalah seorang lelaki Jepang dan tinggal jauh darinya, namun akhirnya dipertemukan juga dengan Sora. Sora,”Inilah apa yang kita bilang takdir”. Pie,”takdir apanya ?”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 ooo

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 ppp

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 qq

Pie menyebutkan takdir adalah saat kedua orang pasangan saling mencintai satu sama lain, dan bukan buat hubungan sebatas teman. Sora memandangi Pie,”Jadi kamu hanya ingin menjadi temanku ?”. Pie bingung, dan memandangi Sora, Pie,”bagaimana denganmu ?”. Lalu Sora terbuai hanya tenggelam dalam gelora asmara, dan hendak mencium Pie orang yang dicintainya. Pie pun hendak menyambut ciuman dari Sora.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 rr

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 rrr

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 sss

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 ttt

Namun tak lama hp Pie berdering, dan itu adalah panggilan telepon dari Kevin. Sora mengijinkan Pie mengangkat telepon dari Kevin, namun Pie tak ingin mengangkatnya. Pie,”Saya tak ingin seorangpun menggangu”. Pie ingin melanjutkan romansa ciuman kasih bersama Sora, namun tak lama Kirin menelpon. Kirin,”Apakah panggilanku mengganggu waktu baikmu ?”. Pie,”Enggak mengapa kamu nelpon ?”, Kirin,”Enggak saya bosan. Kamu luang ?”. Pie,”mmm..”. Lalu Kirin pun hendak pergi ke apartemen Pie dengan mobilnya.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 uuu

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 vvv

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 www

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 xxx

Setelah Kirin menelpon, Pie dan Sora menjadi salah tingkah. Sora dan Pie pun saling tersenyum. Pie tersipu malu dan pergi dari hadapan Sora. Sora menghampiri Pie yang memandangi pemandangan, Sora tersenyum melihat Pie. Sora dan Pie memandangi pemandangan apartemen, sambil melihat bintang di langit.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 yyy

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 zzz

Kirin merusak romantisme Sora dan Pie dengan datang ke apartemen Pie. Pie,”Apa ? Apa yang ingin kamu lepaskan ?”. Kirin,”Ceritanya panjang”. Kirin,”Apa kalian punya waktu untuk mendengarkannya ?”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 aaaa

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 bbbb

Sora yakin masalah Kirin ada hubungannya dengan Momoko. Sora menawarkan dirinya untuk bisa membantu Kirin, Kirin kaget,”Apa kamu punya kekuatan khusus untuk membaca pikiran orang ?”. Sora menjelaskan dia tak punya kekuatan itu. Sora yakin Kirin  Kirin hanya punya satu masalah yakni dengan Momoko.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 cccc

Tak lama MV Kirin muncul di TV, Kirin bahagia melihat wajah Pie di TV. Pie,”Sungguh memalukan”. Melihat hasil MV itu, Kirin memuji kemampuan akting Pie yang sangat menakjubkan. Sebaliknya Pie memuji Kirin seorang artis yang photogenic. Sora terus saja memandangi wajah Pie yang dicintainya. Setelah melihat MV Kirin itu, Pie berandai2 jika saja ada seseorang yang bernyanyi padanya, maka Pie akan seperti mencintai orang itu hingga akhir hayat.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 dddd

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 eeee

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 ffff

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 gggg

Kirin menyahut,”Sora… perhatikanlah. Nyanyikan laguku buat dia untuk didengarkan”.  Sora mengaku tak bisa menyanyi, namun Kirin menjelaskan yang terpenting bukanlah kemampuan olah vokal Sora, melainkan ketulusan hati Sora ke Pie. Kirin pun menyuruh Sora untuk bernyanyi sebuah lagu buat Pie. Pie pun menunggu Sora untuk bernyanyi di depan Pie. Namun Sora mengaku tak bisa nyanyi. Sebaliknya Momoko mendapat telepon dari paman Soji, Momoko,”Jangan kuatir paman Soji, saya akan menjaga Sora”. Momoko berjanji takkan membuat bos JTSD melukai Sora.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 hhhh

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 iiii

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 jjjj

Di apartemen Pie, Kirin pun bernyanyi di depan Pie serta Sora. Tak lama Momoko melihat ada gerak gerik  seseorang mencurigakan yang masuk kedalam apartemen Pie. Lalu Kirin pun curhat didepan Pie serta Sora. Kirin kesal dengan sikap Momoko yang tak perduli dengan perhatian yang Kirin berikan. Kirin cemburu dengan Sora, Kirin melihat Sora tak melakukan apapun buat Momoko, namun anehnya Kirin merasa Momoko sungguh menyukai Sora. Kirin,”Apa ada sesuatu yang tak bisa aku berkompetisi denganmu ?”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 kkkk

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 llll

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 mmmm

Sora bertanya ke Kirin, apakah Momoko betul2 menyukainya. Kirin pun menegaskan Momoko sungguh menyukai Sora, Kirin,”Dia menyukaimu. Apa kamu sungguh bodoh atau berpura2 bodoh ?”. Sora merasa Momoko tak mungkin mencintainya, pasalnya Sora merasa Momoko bukanlah orang yang lama dikenalnya. Pie menyahut,”Durasi enggaklah penting. Masalah cinta adalah tentang hati. Kamu enggak bisa menemukan alasan2nya untuk dijelaskan”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 nnnn

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 oooo

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 pppp

Lalu Kevin melihat Sora dan Pie saling memandang tajam satu sama lain. Lalu Kirin menegur keduanya, Kirin,”Apa kalian berdua masih membicarakan aku  ?”. Tak lama  terdengar ada bunyi bel. Untuk melihat siapa yang datang, Pie pun berdiri menuju pintunya, dan mengintip keluar lewat lubang pintu. Pie,”Enggak ada orang”. Tak lama bel kembali berbunyi, dan Pie hendak membuka pintu.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 qqqq

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 rrrr

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 ssss

Saat Pie membuka pintu, muncullah seorang misterius seperti berpakaian ninja. Akhirnya orang itu  mencekik Pie. Mendengar teriakan, Sora pun kaget. Tak lama orang itu bersama Pie masuk ke dalam rumah. Pie dicekik oleh orang misterius itu. Kirin,”Tenanglah,.”. Karena teguran Kirin itu, orang misterius itu menembak Kirin, sehingga Kirin merasa seperti tersengat listrik. Sora menggunakan kekuatannya untuk menghentikan orang misterius itu . Orang misterius itu pun membuang Pie ke Sora, dan langsung menancapkan sebuah suntikan di tubuh Sora.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 tttt

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 uuuu

Akhirnya Sora menjadi seperti ingin pingsan. Tak lama Momoko muncul, dan menyuruh Pie untuk segera membawa Sora pergi. Orang misterius itu menyerang Momoko, dan keduanya berkelahi satu sama lain. Momoko menyerang orang misterius itu. Sementara itu, Kirin sudah pingsan dengan senjata listrik orang misterius itu. Melihat ada pisau di meja, orang misterius itu itu menggunakan pisaunya menyerang Momoko.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 vvvv

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 wwww

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 xxxx

Namun Momoko dengan lihai bisa menangkisnya. Momoko dan orang misterius itu terus saling serang menyerang. Tak lama Kirin tersadar, dan melihat Momoko diserang. Akhirnya Kirin membantu Momoko dan memukul orang misterius itu dari belakang. Namun orang misterius itu memukul Kirin, sehingga Kirin langsung pingsan. Momoko memukul orang misterius itu, namun dia langsung mengambil pistol listriknya dan mengarahkannya ke Momoko. Momoko pun tertembak seperti tersengat listrik, dan langsung pingsan.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 yyyy

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 zzzz

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 aaaaa

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 bbbbb

Orang misterius itu pun langsung memburu Sora. Sementara Sora bersama Pie, Pie,”Mereka mungkin bisa mengejar”. Pie pun harus membopong  Pie, yang terlihat kesakitan. Sora,”Pie kamu lebih baik duluan lari. Saya adalah target mereka. Ini akan berbahaya”. Pie,”Enggak akan, Saya takkan meninggalkanmu”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 ccccc

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 ddddd

Pie tetap membopong Sora. Orang misterius itu sudah melihat posisi Sora. Tak lama dari belakang, orang misterius itu hendak menembakkan senjatanya ke Sora. Namun Sora menggunakan kekuatannya menghentikan orang misterius itu. Sora dan penjahat itupun berkelahi, sedangkan Pie berteriak ketakutan.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 eeeee

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 10 fffff

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*