Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13

Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13

Baca Juga : Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 12

Semua Dok Gambar, GMM One Thailand

Setelah Sora pergi dari JTSD, Paman Soji bertemu dengan Khenta (diperankan oleh Mike D Angelo). Paman Soji menampar dengan keras Khenta. Paman Soji,”Kenapa kamu lakukan ini ?”. Khenta,”Itu karena kamu hanya perduli dengan Sora. Anda enggak pernah perduli sama aku. Saya hanya seperti seekor anjing”. Khenta berharap jika dia mengeluarkan Sora dari JTSD, maka paman Soji akan melihatnya.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 a Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 b Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 c

Paman Soji menegaskan pendapat Khenta itu sungguh salah besar. Paman Soji mengatakan Khenta seorang yang keras kepala. Paman Soji mengaku menyesal membesarkan sosok Khenta di JTSD. Kemudian paman Soji serta Khun Nori pergi meninggalkan Khenta. Momoko mendekati Khenta, dan bertanya, Momoko,”Apa kamu tahu dimanakah Sora ?”. Namun Khenta hanya bersikap cuek kepada Momoko.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 dGambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 e

Lalu paman Soji bertemu dengan khun Nogun pimpinan JTSD. Paman Soji,”Anda harus memanggil Sayaka untuk menangkap Sora . Tidakkah Anda berpikir Anda terlalu terlalu berlebihan”. Khun Nogun,”Semenjak semuanya tak berguna. Saya harus memanggil orang khusus untuk membantu”. Paman Soji bertanya apakah Khun Nogun sudah menyuruh anak buahnya yang mencari Sora untuk tak melukai Sora.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 f Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 g Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 h

Khun Nogun hanya terdiam membisu dengan pertanyaan  paman Soji itu. Sementara itu, Sora sudah berhasil keluar dari JTSD. Sora menyusuri padang rumput Kyushu Jepang. Sora berjalan masih dalam keadaan yang pusing. Sora tertatih2 saat mendaki sebuah bukit. Sora pun kembali pingsan. Saat Sora pingsan, tiba2 Sora terbawa kedalam sebuah alam mimpi. Ada sebuah uluran tangan dari almarhum ayah Sora, dan Sora kembali ke masa kecilnya.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 i Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 j Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 k

Sora kecil memegang tangan ayahnya dan dia bangkit. Sora kecil dituntun oleh roh ayahnya ke sebuah padang. Lalu Sora kecil langsung  berlari ke padang berumput hijau itu. Saat berlari tiba2 juga muncul roh almarhumah ibu Sora. Lalu Sora kecil pun berada di taman kanak2. Sora kecil,”Ini adalah daerah pedalaman taman Hiraodai. Ayah dan ibu suka membawaku kesana. Karena disana luas tempat untuk lari”. Setelah menjelaskan hal itu ke teman2nya, teman2 Sora kecil pun memberi tepuk tangan kepada Sora.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 l Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 m Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 n

Sora kecil memandangi lukisan yang digambarnya saat bersama ibu dan ayahnya. Kembali ke padang Hiraodai, Sora kecil menggambar ayah dan ibunya yang memandangi padang Hiraodai yang luas.  Namun saat sedang asyik menggambar, Sora kecil malah melihat ayah dan ibunya menghilang dari padang Hiraodai itu. Sora kecil,”Ibu..Ayah”. Kembali ke masa sekarang, Sora dewasa memanggil ayah dan ibunya. Karena tak melihat lagi roh ayah dan ibunya, Sora dewasa berteriak dan mengeluarkan semua kekuatannya.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 o Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 p Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 q

Kekuatan Sora itu membuat semua batu2 di padang Hiradoai menjadi bertebrangan. Sebaliknya, Pie, Kirin, serta Kevin akhirnya tiba di Kyushu Jepang. Mereka memandangi pemandangan bukit hijau yang indah di kota Fukuoka, Kyushu Jepang. Mereka di dalam bus menikmati juga pemandangan tatanan kota yang indah dari Kyushu. Tak lama Kevin menawarkan makanan kepada Pie, sambil tersenyum.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 r Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 s Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 t Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 u

Pie pun memberikan makanan pemberian Kevin itu juga ke Kirin. Pie,”Saya pikir sebenarnya Kevin memiliki kepribadian yang baik juga. Namun hal buruk yang dia lakukan, dia mungkin punya ganguaan jiwa”. Kirin pun meminta Pie untuk jangan terlalu percaya sama Kevin. Kirin merasa Kevin  berpura2 baik kepada Pie agar dia percaya padanya. Kemudian Kevin, Kirin, dan Pie, beserta rombongan kru yang akan membuat MV Kirin Pie tiba di sebuah hotel.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 u Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 v Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 w Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 x Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 y

Lalu Pie meminta ijin kepada Kevin. Pie meminta agar dia bisa melakukan kerjaan yang ingin dilakukannya dulu, setelahnya baru melakukan proses syuting. Kevin pun ingin tahu apa yang ingin dilakukan oleh Pie. Kevin menawarkan bantuanya kepada Pie.  Namun Pie menolaknya. Kevin,”Saya pikir dapatkah kamu membantuku dengan kerjaanku dulu. Setelah itu selesai, saya akan membantu kerjaanmu jika kamu ingin”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 z Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 aa

Kevin menyuruh Pie untuk menyelesaikan urusan syuting dulu baru mengerjakan urusannya. Tak lama PD memanggil Kevin. Setelah Kevin pergi, Kirin bertanya,”Pie kamu akan menemukan Sora ? Apa kamu tahu dimana dia ?. Pie,”Saya juga enggak tahu. Saya hanya tahu dia di sekitar Wagamase atau apalah”. Kirin juga tak tahu Wagamese yang dikatakan oleh Pie. Kirin pun mengajak Pie untuk kerja syuting terlebih dulu, lalu mencari Sora.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 bb Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 cc

Sementara itu, Sora pun berbelanja sesuatu di sebuah toko di kota Kyushu. Disisi lain, Pie dan Kirin sibuk melakukan syuting bersama tim Kru. Fotografer mengarahkan keduanya untuk melakukan pemotretan. Fotografer,”Siap…Bagus Cantik Yang lain lagi”. Kirin dan Pie menampikan angle fotogenik mereka di depan fotografer. Fotografer,”Syuting ini selesai. Ganti pakaiannya”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 dd Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 ee Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 ff

Disisi lain, Sora berada di persimpangan jalan Kyushu. Sora hendak menelpon Pie. Di lokasi syuting, Pie menyuruh kru untuk mengambil hpnya. Saat hendak melihat2 hpnya, tiba2 muncul Kevin menghampiri Pie. Kevin memulai pembicaraan menyinggung tentang proses syuting yang dilakukan oleh para tim. Kevin,”Cuacanya sungguh baik, cahaya juga sungguh baik. Dan yang paling penting kru baik juga.”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 gg Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 hh Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 ii

Kevin menggombal mengucapkan terima kasih atas bantuan Pie dalam syuting kali ini. Tak lama perhatian Pie tertuju pada hpnya. Kevin ingin tahu apa yang dilihat Pie di hpnya. Pie pun memberitahukan ke Kevin bahwa kini ada 200 orang yang menyukai akun instagrammnya. Kirin menyahut,”Punyaku malah 2000”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 jj Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 kk

Tak lama pihak PD memanggil Kevin karena ada urusan terkait syuting. Meskipun tak suka, Kevin pun pergi. Lalu Pie memberitahukan ke Kirin bahwa Sora sudah menjawab pesannya di hpnya. Ternyata Pie tadi hanya berbohong. Pie,”Dia bilang untuk bertemu di Museum Kitakyushu”. Kirin,”Oh.. saya tahu tempatnya. Namun kita masih belum selesai kerja”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 ll Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 mm

Pie meminta Kirin untuk membawanya  Museum Kitakyushu itu. Karena kerjaan syuting yang sudah tidak tidak terlalu padat, Kirin pun setuju untuk membawa Pie kesana. Sementara itu, Sora berjalan di sebuah Museum sambil tersenyum. Tak lama Sora mendekati Kirin dan Pie yang sedang menunggu di depan museum Kitakyushu.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 nn Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 oo Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 pp

Sora menghampiri Pie dan Kirin, dan Sora terkejut melihat sosok Sora yang baik2 saja. Pie,”Sora..”. Pie mendekap erat tubuh Sora. Pie,”Kemana kamu menghilangnya ? Kenapa kamu tak menghubungiku kembali ? Kamu buat aku kuatir”. Pie begitu kuatir sehingga melihat dengan baik2 tubuh Sora, memeriksa apakah tubuh Sora tak ada yang terluka. Kirin,”Kenapa kamu banyak tanya ? Kalian sekarang sudah bersama. Gunakan baik2 waktu saat kalian bersama”. Sora pun memberikan boneka bebek kepada Pie yang dibelinya tadi.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 qq Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 rr Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 ss Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 tt

Sora ingin boneka bebek itu menemani Pie jika dia tak berada disamping Pie. Kevin lalu ingin meminta pamit ingin ke hotel, dan meninggalkan Pie serta Sora. Namun Pie tak mengijinkannya, Pie ingin Kirin turut bersamanya. Akhirnya Pie memegang tangan Kevin teman baiknya, dan ketiganya pun masuk kedalam museum Kitakyushu. Didalam museum itu, Pie, Kirin dan Sora melihat kerangka dinosaourus. Sora,”T-rex. Tyrannosaurus Trex”, sambil menunjuki rangkanya. Sora,”Ini2 yang nyata..”. Sora, Pie, serta Kirin terkagum melihat kerangka raksasa di museum Kitakyushu itu.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 vv Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 ww Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 xx

Lalu Kirin terkagum saat dia melihat kerangka dari seekor hiu ukuran besar. Kirin,”Oh berapa banyak gigi yang dia miliki ?”. Kirin menghitung gigi dari kerangka ikan hiu purba itu. Kirin terlalu keasyikan menghitung gigi dari kerangka ikan purba paus itu, dan tak menyadari bahwa Pie dan Sora sudah meninggalkannya pergi. Kirin,”Pie.. kemana dia pergi ?”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 aaa Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 yy Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 zz

Sementara Sora dan Pie sudah berada di bagian lain di museum Kitakyushu itu.  Mereka berada di bagian fosil kerangka manusia purba. Sora dan Pie pun berlagak seperti moyet saat melihat fosil kerangka manusia purba itu. Sora dan Pie lalu berlagak seperti hiu saat berada di depan kerangka fosil ikan hiu purba. Pie dan Sora pun menatap fosil daun tumbuh2-an yang hidup di zaman purbakala.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 ccc Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 ddd Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 eee

Lalu Pie memadangi Sora. Pie meminta Sora untuk jangan menghilang lagi. Sora pun berjanji untuk takkan menghilang lagi. Sementara Kirin malah tersesat di bagian lain di museum itu. Kirin ketakutan karena berada disebuah gua, dan memandangi fosil dinosaurus. Kirin,”Apa ini museum atau rumah berhantu ?”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 fff Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 ggg Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 hhh Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 iii

Kirin ketakutan melihat gua di musem itu.  Tak lama Sora dan Pie hendak menjahili Kirin dengan berpura2 menyamar sebagai hantu. Kirin terkaget saat berbalik kebelakang mengira yang muncul di depannya adalah hantu.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 jjj Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 kkk Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 lll

Pie,”Kirin ketakutan… Kemana kamu menghilang selama ini ?”. Kirin memegang tangan Pie dan memintanya pergi dri gua tersebut. Kirin takut karena disekitaran gua itu ada banyak fosil serta kerangka tulang. Kirin,”hati2 setan2 itu akan mengikutimu ke rumah. Yakni hantu dinosaurus”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 mmm Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 nnn

Namun Sora dan Pie tetap ingin masuk kedalam museum itu. Saat mereka masuk kedalam museum. Mereka melihat ada banyak replika raksasa dinosaurus yang bergerak dari berbagai jenis. Sora dan Pie terkagum melihat replika dinosaurus itu yang terlihat seakan2 hidup.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 ooo Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 ppp

Pengunjung lain, yakni warga lokal Jepang juga terkagum melihatnya replika dinosaurus itu. Setelah melihat2 replika dinosaurus itu, ketiganya pun berfoto bersama. Sora pun mengenakan kostum zaman purba buat menakuti2 Pie. Ketiganya menikmati kebersamaan bersama. Pie tertawa melihat Sora yang mengenakan kustom binatang zaman purba.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 qqq Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 rrr Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 sss

Setelah pergi ke museum Kitakyushu, Ketiganya pun datang kembali ke tempat penginapan. Pie dan Kirin membawa secara sembunyi2 Sora ke tempat penginapan agar tak ketahuan sama Kevin. Kirin,”Sora, kamu tinggal dulu di kamarku. Namun jangan biarkan siapapun melihatmu. Utamanya Kevin”. Saat Kirin membuka pintu kamarnya, mereka malah melihat Kevin sudah bersama pihak kepolisian Jepang.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 ttt Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 uuu Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 vvv

Kevin menyuruh dua polisi jepang  menangkap Sora, Kevin,”Pie. Saya melaporkan bahwa Sora membawamu kabur dan Kirin”. Pie meminta Kevin untuk melepaskan Sora pergi. Pie meminta maaf kabur saat syuting berlangsung. Namun Kevin tak ingin menanggapi Pie, dan ingin segera menangkap Sora dan dijebloskan ke penjara. Pie meminta,”Biarkan Sora pergi. Saya akan melakukan apapun yang kamu katakan”. Kevin,”Kamu sungguh melakukakan apapun? Biarkan saya merekamnya”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 www Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 xxx Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 yyy

Kevin berusaha memanfaatkan situasi ini untuk mendapatkan Pie. Namun Kirin angkat bicara dan memperlihatkan foto lucu yang pernah didapatkannya saat mengerjai Kevin. Kirin mengancam akan menyebar foto memalukan Kevin itu bila tak membiarkan Sora pergi. Akhirnya Kevin pun menurutinya dan menyuruh polisi membebaskan Sora. Kirin menyuruh Pie untuk istirahat karena mereka akan memiliki kerjaan syuting kembali besok.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 zzz Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 aaaaGambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 bbbb

Kemudian Pie pun pergi meninggalkan Sora dan Kirin. Saat keluar dari kamar Kirin, Sora tanpa sengaja bertemu dengan Momoko. Sora terlihat mulai tak suka memandangi Momoko. Sora,”Jika kamu kesini untuk membawaku ke JTSD. Kamu harus berhenti memikirkannya”. Sora berjanji takkan pernah lagi ingin kembali ke JTSD. Momoko menjelaskan Sora justru akan meninggal bila tak ingin kembali ke JTSD untuk mendapat perawatan.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 cccc Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 dddd Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 eeee

Momoko hendak menyinggung tentang perkataan paman Soji. Namun  Sora sudah bosan dengan paman Soji yang selalu berbohong padanya. Sora menegaskan tak percaya lagi paman Soji, dan meminta Momoko untuk jangan terlalu mendengarkan paman Soji. Momoko,”Sora, paman Soji memiliki maksud yang baik dan sungguh mengkhawatirkanmu. Dia mengasihimu seperti ayahmu”. Lebih lanjut Momoko menjelaskan  paman Soji sudah merawatnya semenjak ayah dan ibu Momoko meninggal dunia. Momoko meminta Sora untuk percaya pada paman Soji.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 ffff Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 gggg

Namun Sora langsung ingin pergi dari Momoko. Momoko,”Ini karena Pie kan? Itulah mengapa kamu bersikeras”. Sora berbalik ke hadapan Momoko, dan berkata,”Saya percaya bila itu adalah kamu, kamu juga akan memilih itu jika seperti saya. Kamu akan memilih tinggal bersama orang yang kamu cintai”. Momoko menegaskan bersama Pie justru akan membuat Sora akan meninggal. Sora tak mau mendengarnya, Sora percaya paman Soji hanya berbohong padanya.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 hhhh Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 iiii Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 jjjj

Sora lalu pergi meninggalkan Momoko dan mendatangi kamar Pie. Sora memberikan kembali boneka bebek yang dibelinya kepada Pie.  Momoko melihat Sora dan Pie dari kejauhan, Momoko menyalahkan Pie atas ketidakinginan Sora kembali ke JTSD. Di dalam kamarnya, Kevin sangat kesal dengan kehadiran Sora yang bisa datang hingga ke Jepang. Kevin,”Saya enggak menerima kekalahan. Kamu akan menjadi milikku”. Tak lama Momoko datang dan mengetuk pintu kamar Kevin.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 kkkk Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 llll Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 mmmm

Momoko mengaku ingin berbicara sesuatu kepada Kevin. Kevin pun mempersilahkan Momoko masuk kedalam kamarnya. Kevin seorang yang playboy malah langsung memeluk dari belakang Momoko. Kevin,”Hal yang kamu ingin bicarakan, bicarakan nanti..Sekarang Saya lagi  keinginan melakukan hal lan”. Kevin membelai rambut Momoko. Namun Momoko yang jago bela  diri langsung mencekik leher Kevin, dan membuatnya sulit bernafas. Momoko,”Lain kali jika kamu menyentuhku lagi, kamu enggak akan bernafas”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 nnnn Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 oooo Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 pppp Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 qqqq

Lalu Kevin meminta momoko untuk melepaskan jerat tanganya itu di leher Kevin.  Kevin jengkel dengan sikap Momoko dan menyuruhnya untuk keluar dari kamarnya.  Lalu Momoko pun menyinggung tentang rencana jahatnya kepada Pie. Kevin sedang menunggu di lorong kamar Pie, dan tak lama  Sora lewat. Kevin,”Kamu akan bertemu dengan Pie ? Hari ini Pie lagi kerja”.. Sora ingin tahu dimana Pie berada. Kevin berbohong bahwa Pie lagi berada di pelabuhan Kokura. Pie masih berada di hotel, dan mendatangi kamar Kirin serta Sora.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 rrrr Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 ssss Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 tttt

Tak lama Momoko menghampiri Pie. Pie,”Tak ada orang didalam. Saya pikir mereka mungkin lagi keluar”. Momoko berbohong,”Baru saya saya melihat Sora disebelah sana. Dia menanyakanmu juga”. Pie meminta Momoko untuk membawanya ke tempat Sora. Momoko hanya tersenyum membawa Pie ke tempat yang tak seharusnya. Sementara itu, Kirin dan kru syuting malah tiba di sebuah lokasi syuting yang jauh dari hotel tempat mereka menginap.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 uuu Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 vvvv Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 xxxx

Kirin mencari2 Pie, karena tak melihatnya. PD memberitahukan dia belum pernah melihat Pie semenjak pagi hari. PD,”Kevin lagi ada di hotel. Dia enggak datang hari ini. Saya akan mulai syuting dulu”.  Kembali ke hotel, Pie bersama Momoko berjalan bersama. Pie mengungkapkan dia rela melakukan apapun yang terbaik buat Sora. Sora menunggu Pie di pelabuhan Kokura, namun Pie tak kunjung juga datang. Tak lama Sora mendapat panggilan telepon dari Kirin.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 zzzz Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 aaaaa

Kirin ingin tahu apakah Sora sedang bersama Pie. Sora pun mengaku sedang menunggu Pie di dermaga Kokura. Sora mengaku ke Kokura atas arahan Kevin. Akhirnya Kirin pun tahu rencana busuk Kevin. Kirin menyuruh Sora untuk bergegas segera kembali ke hotel. Kirin takut Pie dalam keadaan bahaya. Sementara itu, Momoko membawa Pie ke sebuah tempat yang tak ada seorang pun. Pie kelihatan polos tak tahu rencana yang sudah direncakan oleh Momoko dengan Kevin.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 bbbbb Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 ccccc

Momoko memandangi Pie, dan sudah dibakar api cemburu. Momoko meninggalkan Pie diruangan itu. Tak lama tiba2 muncullah Kevin. Kevin tersenyum memandangi Pie. Tanpa ragu, Kevin langsung memeluk dengan paksa Pie. Pie,”Hey, Khun berhenti..”. Pie mengancam akan berteriak jika Kevin terus memaksa mendekatinya. Kevin,”berteriak.. tak ada orang disini..”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 fffff Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 ggggg Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 hhhhh

Pie terus berteriak, dan Kevin memeluk erat Pie. Tak lama Sora pun datang ke hotel tersebut. Di ruangan itu, Kevin memaksa ingin berbuat tidak senonoh kepada Pie. Tak lama Sora datang ke ruangan itu, dan mencegat perbuatan jahat Kevin. Sora,”Jangan pernah menyentuh Pie Bangsat”. Sora menunjukkan kekuatanya kepada Kevin dengan menghancurkan keramik di depan Kevin, dan itu membuat Kevin ketakutan. Tak lama kru syuting juga datang dan menghentikan Sora yang hampir membunuh Pie.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 jjjjj Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 kkkkk Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 lllll

Sora mendekati Pie yang tak berdaya pingsan. Sementara Kevin langsung berlari. Akhirnya, Pie dibawa ke tempat tidur, dan Sora menjaga Pie. Sora meminta maaf karena tak berhasil menjaga dengan baik Pie. Pie berterima kasih atas pertolongan Sora. Sora memegang tangan Pie dan menyuruhnya untuk istirahat. Sementara itu, Kirin berdebat dengan pihak PD. Kirin ingin melaporkan tindakan Kevin itu ke polisi, namun PD tidak ingin Kirin melakukannya. PD meminta Kirin merahasiakan hal ini.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 mmmmm Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 nnnnn Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 ooooo

Tak lama muncul Momoko, dan Kirin marah kepadanya. Kirin tak menyangka Momoko menipu Pie sehingga Pie terjebak di ruangan itu. Kirin mengaku sangat kecewa kepada Momoko. Kirin menjelaskan betapa cintanya Momoko ke Sora, namun Momoko tak boleh melakukan kejahatan. Momoko mengaku melakukan segalanya buat Sora. Namun Kirin tak percaya, Kirin merasa Momoko melakukan semuanya untuk dirinya sendiri.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 ppppp Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 qqqqq Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 rrrrr

Kirin membesuk Pie. Lalu Sora hendak melapor polisi buat menangkap Kevin. Namun Kirin meminta Sora jangan melakukkannya karena hal itu tak diinjinkan oleh tim produksi, dengan alasan tak ingin memperbesar masalah ini. Sora tak ingin membiarkan Kevin lepas dengan mudahnya. Namun Kirin menjelaskan jika hal ini diketahui oleh media, maka persoalannya akan membesar dan malah mempersulit Pie. Kirin juga mengaku sudah menghapus foto2 Pie saat tertidur di hp milik Kevin.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 sssss Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 tttttt Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 uuuuu

Kirin juga berencana membuat sebuah video dimana Kevin mengakui kesalahannya berbuat tak pantas kepada Pie. Bila kelak Kevin melakukan hal yang sama, maka Kirin mengancam Kevin agar menyebar video itu ke media. Kirin yakin Kevin takkan berani melakukan hal itu lagi. Di luar hotel, Momoko meminta maaf ke Sora karena sudah bekerja sama dengan Kevin berbuat kejahatan.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 vvvvvGambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 wwwww

Momoko mengaku melakukan semua itu demi Sora. Momoko terus saja meminta Sora untuk kembali ke JTSD. Momoko mengingatkan jika Sora berkelahi dengan orang2 JTSD, maka Pie dapat terluka. Pie di kamarnya dijaga oleh Kirin. Tak lama Pie terbangun karena takut kehilangan Kevin lagi. Kirin meminta Pie berhenti mengkhwatirkan Sora, dan perduli juga terhadap dirinya sendiri. Tak lama pihak PD mendatangi kamar Pie, dia meminta Kirin untuk melanjutkan kembali syuting MV sesuai permintaan Kevin.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 xxxxx Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 yyyyy

Sutradara meminta Kevin untuk bersikap tenang, dan melanjutkan kembali syuting. Namun Kirin tetap tak mau. Pie pun membujuk Kevin untuk mau melakukan syuting. Pie takut bila Kirin tak ingin syuting, justru akan membuat reputasi Kirin sebagai artis menjadi turun. Sementara itu, Kirin dan Pie kembali melanjutkan syuting. Kevin muncul kembali seperti sosok tak bersalah. Kevin ingin mendekati Pie, namun Kirin menghadangnya. Kirin,”Berhentilah mengganggu Pie”. Mau tak mau, Kevin pun pergi, dan Kevin serta Kirin kembali melakukan syuting bersama. Setelah syuting, Pie dan Kevin pun istirahat. Tak lama, Momoko datang.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 aaaaaa Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 zzzzzGambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 bbbbbb Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 cccccc

Momoko memberitahukan Sora tak bisa lagi bertemu dengan Pie. Pie ingin tahu apakah Sora baik2 saja. Momoko memberitahukan Sora baik2 saja sekarang, namun Momoko ragu akan kedepannya. Kirin menyuruh Momoko untuk pergi. Momoko tanpa ragu menjelaskan dia rela melakukan apapun demi orang yang dicintainya, meskipun itu hal yang salah. Dari kejauhan, Sora memandangi Pie. Tak lama Sora tanpa sengaja melihat Rina Takeda berjalan di atas jembatan dekat Pie duduk. Rina Takeda memandangi Pie dari atas jembatan yang sedang syuting bersama Kirin.

Semua Dok Gambar, GMM One Thailand

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 dddddd Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 eeeeeeGambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13 ffffff

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*