Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14

Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14

Baca Juga : Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 13

Semua Dok Gambar, GMM One Thailand

Saat Pie sedang syuting tiba2 saja peralatan syuting hendak terjatuh. Namun dengan sigap Sora langsung melindungi peralatann syuting itu terjatuh menimpa Pie lewat kekuatannya. Melihat hal itu, Pie dan Sayaka(Rina Takeda) seperti tersadar akan kehadiran Sora. Kembali ke masa lalu saat Momoko bertemu dengan Sora.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 aGambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 cGambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 d

Momoko ingin Sora cepat kembali ke JTSD karena ada seorang wanita yang sangat jahat diutus untuk menahan Sora, dan membawanya kembali ke JTSD. Momoko memperingatkan jika Sora bersikeras tak ingin kembali ke JTSD maka Pie dipastikan akan terluka. Sora pun akhirnya kembali ke JTSD. Kembali ke masa sekarang, dengan penuh amarah Sora bertemu dengan paman Soji. Sora,”Saya datang untuk kembali kesini, buat perawatanmu”. Paman Soji,”Kamu membuat keputusan yang tepat”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 eGambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 fGambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 g

Namun Sora meminta ke paman Soji agar dia diberikan waktu untuk mengucapkan juga selamat tinggal kepada Pie. Sora juga ingin memiliki waktu pribadi dengan Pie, tanpa ada orang yang menggangu serta membahayakan baginya. Paman Soji pun berjanji akan memenuhi keinginan Sora, asalkan dia pasti kembali lagi ke JTSD. Di lift JTSD, Sora sempat ditahan oleh para kawanan pasukan tentara JTSD.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 hGambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 i

Namun paman Soji langsung meminta para tentara JTSD itu melepaskan Sora. Lalu paman Soji bertemu dengan Khun Nogun pimpinan JTSD.  Khun Nogun,”Saya ingin bicara denganmu”. Pie kembali ke kamar hotelnya. Saat sedang kembali, tanpa sengaja dia malah bertemu dengan Sora. Pie sangat bahagia bisa melihat Sora kekasihnya, Pie pun langsung mendekap erat tubuh Sora. Sora pun sebaliknya memeluk dengan erat Pie. Sora mengaku tak memiliki banyak waktu.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 k Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 l Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 m

Sora lalu meminta Pie untuk mengikutinya. Sora ternyata membawa Pie ke pemakaman nenek, ayah, serta ibunya. Di depan nisan neneknya, Sora memperkenal sosok Pie. Pie pun menyapa keluarga Sora yang sudah berada di alam baka. Kedepan nisan keluarga Sora, Pie berbisik meminta agar dia diberikan ijin untuk menjadi bagian dalam keluarga Sora. Sora,”Apa yang kamu katakan ?”. Pie,”Oh! Enggak Ada”. Pie mengungkapkan dia cemburu kepada Sora.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 n Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 o Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 p

Pie merasa Sora memiliki nenek yang baik juga ayah serta ibu yang mengangumkan. Pie,”Mereka pastinya sangat mencintaimu”. Pie berandai2 ingin memiliki orang tua seperti yang dimiliki oleh Sora. Pie pun menjelaskan bahwa semua orang tua mencintai anak mereka, namun cara mengungkapkan rasa cinta mereka saja yang berbeda. Pie,”jadi dimana kamu akan membawaku ?”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 q Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 r Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 s

Sora pun ingin tahu kemana Pie sangat ingin pergi. Pie ternyata ingin pergi ke banyak tempat, lalu bermain di Disneyland. Pie,”saya ingin pergi Harajuku di Shinjuku. Saya ingin di Osaka juga”. Sora mengungkapkan dia takkan memiliki waktu yang banyak untuk mengantar Pie ke tempat2 itu.Pie memandangi mesra Sora, dan mengatakan dia ingin pergi kemanapun asal bersama Sora. Sora sejenak berpikir menemukan tempat yang cocok buat Pie, lalu berdoa kepada orang tuanya.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 t Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 u

Di hotel, Kirin mengetuk pintu kamar Pie dan ingin mengajaknya untuk makan. Namun Pie tak ada di kamarnya. Tak lama Momoko datang dan ingin meminta maaf kepada Kirin. Kirin merasa dia tak layak menjadi tempat maaf buat Momoko, namun Pie lah yang pantas akan hal itu. Momoko mengaku akan mencari kesempatan untuk meminta maaf kepada Pie.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 v Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 w

Namun untuk saat itu, Momoko hanya ingin meminta maaf kepada Kirin. Kirin,”Untuk apa ?”. Momoko,”Karena Aku tak mau kamu melihatku dengan rupa seperti itu. Rupa seperti itu memberitahukan bahwa kamu benci sama aku”. Kirin mengakui dia begitu marah kepada Momoko karena melakukan hal buruk kepada Pie. Namun Kirin tak pernah membenci sosok Momoko.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 x Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 y

Momoko pun merasa selama Kirin tak membencinya dan tak marah lagi padanya, dia sudah merasa begitu bahagia. Momoko hendak pergi dari hadirat Kirin. Namun Kirin memanggil Momoko. Kirin mengaku lagi tak semangat dan sedang lapar. Kirin juga melihat Momoko dalam keadaan yang sedih serta tak semangat.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 z

Kirin mengungkapkan seorang wanita harus terseyum agar membuat dunia ini menjadi lebih riang. Kirin sangat ingin wanita yang dicintainya tersenyum. Kirin tak sadar dan malu mengungkapkan kata cinta itu di depan Momoko. Lalu Kirin menghampiri Momoko dan memandanginya, Kirin ingin melihat Momoko tersenyum. Kirin,”Ada seseorang yang menunggumu tersenyum”. Momoko,”Jangan penuhi dirimu”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 aaGambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 bb

Sebaliknya Sora membawa Pie ke suatu desa di KitaKyushu Jepang. Pie begitu bahagia terlihat bersama dengan Sora. Pie keasyikan memandangi sekitaran kota Kitakyushu, sedangkan Sora tak lama malah tertidur di pundak Pie.  Sora malah membawa Pie ke sebuah pemandangan laut yang indah, dengan sebuah mercusuar.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 cc Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 dd Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 ee

Pie,”Saya tak pernah melihat luat dan langit yang sungguh indah”. Sora,”Disinilah tempat yang paling indah di Kyushu. Ada legenda yang mengatakan bahwa ada Dewa dan Dewi yang tinggal disini. Disana di tengah laut”. Sora menceritakan legenda kuno bahwa Dewa dulunya memandangi laut yang indah itu hingga melupakan kecantikan dari Dewi.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 ff Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 gg

Sang Dewi pun sedih dan sangat marah karena tindakan Si Dewa itu. Sora,”Kamu tahu apa yang terjadi ? Semua perahu yang lewat disini menghilang. Hingga warga kampung ingin tahu apa yang terjadi. Sehingga mereka membangun pavilyun disana, untuk membiarkan kedua Dewa bertempat tinggal”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 hh

Pie pun ingin tahu mengapa bisa Sora mengetahui legenda kuno itu. Lalu Sora mengungkapkan bahwa nenek moyangnya adalah pejabat setempat di Kitakyushu kuno. Di saat zaman Edo, terjadi perang, dan nenek moyang Sora menuju ke pavilyun tersebut. Sora pun mengungkapkan arti namanya Sora yakni “langit”, seperti langit di laut Kita Kyushu tersebut. Pie,”Kamu adalah tuan Muda Kyushu. Menakjubkan”. Sora,”Bercanda..”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 ii Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 jj

Pie begitu kesal saat Sora mengungkapkan bahwa identitasnya sebagai anak penjabat Kitakyushu hanyalah kebohongan semata. Pie mencubit dengan keras Sora karena kesalnya. Sora mengaku berbohong hanya pada identitas nenek moyangnya, tapi tidak  pada legenda Dewa itu. Pie memburu Sora yang sudah berbohong padanya dan hendak mencubitnya. Sementara itu, Momoko dan Kirin pun jalan bersama.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 kk Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 ll

Kirin berusaha untuk mendapatkan perhatian dari Momoko, dengan mengayun2kan stick cokelat.  Kirin,”Momoko, cepat lihat ini”. Ini dilakukan oleh Kirin untuk membuat Momoko tertawa. Momoko pun berhasil tertawa, dan Kirin terus mencoba untuk menggoda Memoko agar Momoko bisa tersenyum lepas. Kirin,”Saat kamu tersenyum kamu sungguh imut. Apa kamu tahu ? Biasanya kamu sering bekerut wajah. Itu tidak cantik”. Kirin berjanji akan membuat Momoko bahagia, jika Momoko ingin mencoba mencintai Kirin.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 mm Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 nn

Momoko berterima kasih atas ungkapan perasaan Kirin itu. Namun Momoko meminta Kirin untuk tak terlalu banyak berharap. Momoko tak ingin harapan cinta Kirin itu malah nanti membuatnya bersedih. Namun Kirin tak ingin menyerah mendapatkan hati Momoko. Kirin rela menunggu hingga  suatu saat nanti Momoko ingin membuka hatinya. Kirin hanya bisa melayangkan tangannya di samping pundak Momoko namun tak menyentuhnya, takut Momoko marah karena belum ada benih cinta di hati Momoko kepada Kirin.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 oo Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 pp Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 qq

Sementara itu, Pie berada diatas bukit memandangi jembatan di kota KitaKyushu. Sora menceritakan saat dirinya kecil dulu sering berada di bukit itu bersama neneknya. Sora mengaku begitu mengasihi neneknya. Saat Sora datang ke bukit itu dengan orang yang dikasihinya, Sora merasa sangat senang. Itulah alasan mengapa Sora membawa sang kekasih ke bukit tersebut. Pie merasa dirinya dianggap seperti nenek oleh Sora. Sora,”Bukan itu maksudku. Maksudku saya sudah berada disini dengan orang yang kucintai. Itulah mengapa saya membawamu kesini”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 rr Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 ssGambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 tt

Sora memandangi penuh sayang kepada Pie, dan menyentuh jari sang kekasih. Pie,”Ini kamu ingin memberitahukan padaku saya adalah…”. Sora langsung mengalih pembicaraan tak membiarkan Pie mengungkapkan perkataanya. Sora masih ragu membiarkan dirinya terlalu dalam terjerat dalam romansa cinta dengan Pie, karena harus kembali ke JTSD.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 uu Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 vv

Pie pun berjanji akan membawa Sora kesebuah tempat yang pasti disukainya jika dia kembali ke  Thailand. Sora mengulurkan tangannya ingin membawa Pie ke suatu tempat. Sebaliknya Kirin membelikan Momoko sebuah jimat agar memberikan keberuntungan kepada Momoko. Kirin yakin jimat itu akan membuat Momoko menjadi seorang  yang cantik, pintar, serta pandai belajar. Kirin sengaja membuat candaan kepada Momoko. Kirin,”Hanya itu saya ingin kamu tetap menjaga ini dekat padamu. Saya harap itu akan melindungimu”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 ww Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 xx Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 yy

Momoko mengucapkan rasa terima kasih atas perhatian Kirin itu. Namun Kirin ingin Momoko mengubah rasa “terima kasih” itu menjadi sebuah senyuman. Lalu Momoko pun memberikan senyuman yang manis kepada Kirin, dan hal itu membuat Kirin menjadi bahagia. Kemudian Sora dan Pie datang ke sebuah kuil sambil membasuh bibir mereka dengan air. Sora memberikan sebuah koin kepada Pie. Lalu Sora memperlihatkan membuang koin itu kedepan sebuah tempat. Pie pun mengkuti apa yang dilakukan oleh Sora.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 zz Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 aaaGambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 bbb

Setelahnya, Sora menarik tali tambang di kuil itu dan memanjatkan kepada Sang Dewa (menurut kepercayaan masyarakat Jepang). Pie juga turut berdoa memanjatkan doa kepada Sang Dewa. Sekilas, Sora memandangi Pie yang memanjatkan doa kepada Sang Dewa. Setelah dari kuil berdoa kepada Sang Dewa (menurut kepercayaan Jepang), Sora mengajak Sora pergi ke sebuah tempat lain dengan berpakaian khas tradasional Jepang.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 ccc Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 ddd

Sora membawa Sora ke pesta rakyat warga KitaKyushu Jepang. Sora dan Pie bermain permainan tradisional masyarakat Jepang di salah satu stan pesta rakyat itu. Sementara Khun Nogun sudah menyuruh Sayaka(Rina Takeda) untuk segera menangkap Sora, tanpa perduli perkataan  paman Soji. Khun Nogun,”Hanya dengarkan saya. Ngerti ?”. Lalu Sora meminta Pie untuk melihat perayaan tradisonal masyarakat Kita Kyushu.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 eee Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 fff

Pie melihat para warga Kita Kyushu menari dan memukul semacam gendang besar yang mengalunkan bunyi tertentu. Sora dan Pie senang melihat tarian rakyat KitaKyushu itu. Saat Sora dan Pie sedang asyik melihat tarian tradisional warga Kitakyushu itu, tiba2 saja muncul Sayaka (Rina Takeda). Rina Takeda memandangi dengan tajam Sora serta Pie.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 ggg Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 hhh Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 iii

Sedangkan Sora dan Pie tetap dengan asyik menikmati suara gendang dan tarian tradisional warga Kita Kyushu Jepang. Tak lama Sora tersadar akan kehadiran Rina Takeda. Mengetahui Sora  tersadar akan kehadirannya. Tanpa ragu Rina Takeda langsung menodongkan senjatanya kepada Sora. Sora,”Pie Hati2..”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 jjj Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 kkk Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 lll

Sora melindungi Pie dari tembakan pistol elektrik Sayaka (Rina Takeda). Namun tak lama Sora teledor dan terkena juga tembakan dari Sayaka (Rina Takeda) tersebut. Sayaka menendang dengan keras Sora, dan menyuruh Sora untuk segera kembali ke JTSD. Sora,”Paman Soji sudah berjanji sama aku”. Sayaka meminta Sora untuk segera kembali ke JTSD bila tak ingin dilukainya kembali. Sora lalu menyuruh Pie untuk segera pergi, dan Pie pun bergegas pergi. Sayaka pun berujar dia sangat pandai mengatasi anak yang membangkang seperti Sora.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 mmm Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 nnn Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 ooo

Sora geram dan langsung menyerang Sayaka(Rina Takeda). Keduanya berkelahi dengan sengit. Sayaka meminta Sora untuk segera kembali ke JTSD, karena Sora tak mungkin menang darinya. Namun Sora tetap tak ingin kembali ke JTSD dengan Sayaka. Keduanya pun kembali berkelahi dengan sengit dan saling menyerang satu sama lain. Sayaka berhasil menedang dengan keras Sora, Sayaka,”Enggak Lemah..”. Akhirnya Sayaka pun kembali menyerang Sora dengan sebuah alat elektrik. Sora berusaha menghindar tersengat alat itu, dan kembali menyerang Sayaka. Keduanya tetap berkelahi dengan sangat sengit satu sama lain.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 ppp Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 qqq

Sayaka yang memiliki keahlian bela diri mumpuni dari Sora berhasil memukul dengan hebat Sora, dan Sora pun jatuh rebah ke tanah. Sora mencoba untuk bangkit dan melawan kembali Sayaka. Namun Sayaka hanya tersenyum.  Sora berhasil membuat Sayaka tersengat listrik oleh alatnya sehingga Sayaka terbaring tak berdaya. Sayaka,”Saya akan membunuhmu..”. Sora menggunakan kekuatannya untuk mengambil pistol elektrik yang digunakan oleh Sayaka untuk menyerangnya. Sora menembak Sayaka, dan Sayaka tersetrum oleh senjatanya sendiri. Akhirnya Sayaka pun terbujur kaku karena tersengat pistol listrik tersebut.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 ppp Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 qqq Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 rrr Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 sss Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 ttt

Lalu Sora pun pergi. Sora dan Pie pun berlari dari kejaran orang2 JTSD, hingga mereka terhenti disuatu tempat. Sora ingin melanjutkan perjalanannya, namun Pie mengaku sudah tak sanggup dan ingin istirahat. Melihat ada luka di bibir Sora, Pie pun membasuh muka Sora, yang sudah luka. Kemudian, Sora pun memegang tangan Pie. Sora,”Saya sudah baik2 saja..”. Lalu Sora membawa Pie kesebuah penginapan. Sora,”Saya pikir hari ini kita lebih baik tinggal disini”. Saat hendak memesan sebuah kamar, pelayan penginapan itu memberitahukan bahwa mereka hanya memiliki satu kamar yang tersisa. Sora pun setuju hanya memesan satu kamar berbahasa dalam bahasa Jepang.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 uuu Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 vvv Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 www

Kemudian Pie dan Sora pun  masuk ke kamar pesanan mereka. Pie,”Kamu ingin aku tidur di tempat tidur yang sama denganmu ?”. Sora,”Bibi hanya memiliki satu kamar, apa yang kamu ingin aku lakukan ?. Saya akan tidur disini! Kamu tidur disana. Tidurlah saya enggak akan melakukan apapun padamu”. Sora tak ingin Pie tidur malam itu karena Sora mencium Pie lagi bau badan. Pie pun berjanji akan mandi dulu sebelum tidur. Lalu Sora memberitahukan di penginapan mereka juga ada Onsen (istilah di Jepang buat tempat permandian air panas).  Pie senang mendengarnya dan mengaku belum pernah mencoba onsen sebelumnya.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 xxx Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 yyy Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 zzz

Kemudian Pie pun hendak pergi berendam di Onsen. Namun karena Pie tak tahu bahasa Jepang, Pie malah masuk ke tempat permandian Onsen khusus buat pria. Tanpa ragu, Pie langsung menceburkan dirinya di permandian air panas itu. Sementara Sora juga masuk ke tempat permandaian dimana Pie berada didalamnya. Pie terkaget mendengar bunyi siulan dari Sora.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 aaaa Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 bbbb Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 cccc

Sora sendiri tanpa tahu keberadaan Pie juga langsung menceburkan dirinya masuk ke dalam tempat permandian onsen itu. Dan tanpa sengaja, Pie malah melihat Sora. Pie,”Sora.. bagaimana bisa kamu berada disini ? Maksud saya mengapa kamu datang kesini ke tempat onsen wanita ?”. Sora,”Ini onsen khusus pria. Apa kamu salah membacanya ?”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 dddd

Pie tak menyangka dia berada di onsen miliki pria. Pie pun meminta Sora untuk melihat keadaan sekitar apakah ada orang lain selain Sora. Sora,”Permisi, apa ada orang lain disini ?. Saya enggak lihat seorangpun”. Pie menyuruh Sora untuk menutup matanya. Sora pun menurup matanya, tak lama Pie hendak pergi, namun terkilir dan berteriak. Karena teriakan Pie itu, Sora langsung sigap memeluk sang kekasih takut Pie terluka. Pie terkaget dipeluk oleh Sora kekasihnya.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 eeee Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 ffff

Pie lalu meminta untuk permisi, namun Sora meminta Pie untuk bersamanya. Kemudian Pie pun bersama Sora di Onsen itu, dan menikmati kebersamaan mereka. Sora mengaku hari ini dia begitu bahagia karena bisa bersama dengan Pie selama sehari. Pie,”Kenapa kamu bicara aneh hari ini ? Apa ada sesuatu”. Sora,”Enggak… enggak ada”. Pie merasa ada sesuatu yang disembunyikan oleh Sora darinya. Pie meminta Sora berbalik memandanginya. Pie,”Jawablah kau jika memang sungguh tak ada”. Sora pun menjawab bahwa dia akan kembali ke JTSD dan membiarkan paman Soji merawatnya disana.

Semua Dok Gambar, GMM One Thailand

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 gggg Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14 hhhh

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*