Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15

Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15

Baca Juga :Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 14

Semua Dok Gambar, GMM One Thailand

Sora dan Pie masih bersama di onsen (tempat permandian air panas jepang). Kemudian Pie bertanya ke Sora, apakah ada sesuatu  yang selama ini disembunyikan oleh Sora. Sora menghela nafas mengungkapkan dia harus segera kembali ke JTSD, dan menjalani perawatan dari paman Soji. Pie ingin tahu mengapa Sora harus menjalani perawatan. Pie,”Perawatan buat kekuatan yang kamu miliki ?”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 aGambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 b

Pie merasa Sora tak sakit apapun sehinggi baginya Sora tak perlu mendapat perawatan apapun. Sora juga bingung maksud dari paman Soji. Sora,”Namun Paman Soji memberitahukan padaku bahwa ini yang terbaik bagiku”. Pie meminta Sora untuk bertanya kepada hatinya sendiri untuk apa yang terbaik bagi dirinya. Sora,”Saya tahu itu, saat saya bersamamu, saya bahagia itu yang hal yang terbaik bagiku”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 cGambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 d

Sora mengaku Pie adalah seseorang yang membuatnya menjadi melihat sesuatu yang baru. Pie menangis memandangi Sora. Melalui kehadiran Pie, Sora merasa Pie sudah membawa hal baik dan baru kedalam kehidupannya disertai juga perasaan yang baru bagi Sora.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 e

Semua hal indah dan manis tersebut belum pernah dirasakan oleh Sora saat bersama dengan orang lain manapun. Pie,”Perasaan apa ?”. Sora,”Aku juga enggak yakin. Saya hanya tahu bahwa ketika saya dekat denganmu, jantungku berdetuk dengan sangat kencang”.  Pie meminta Sora untuk jangan pergi. Sora mengaku jika dia tak pergi kembali ke JTSD, maka akan ada kekacauan yang terjadi.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 fGambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 g

Sora tahu pihak JTSD akan mengirimkan orang untuk memaksanya kembali ke JTSD, dan hal itu akan membuat Pie dalam keadaan yang membahayakan. Sora tak ingin Pie mengalami keadaan yang membahayakan apapun. Pie yang begitu sayang kepada Sora menangis.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 h

Pie tak ingin membiarkan Sora pergi kemanapun. Pie meminta Sora untuk jangan berpisah darinya. Pie,”Bisakah kamu tinggal bersamaku ? Aku cinta sama kamu”. Atas rasa sayangnya itu, Pie pun langsung memeluk dengan erat Sora, Pie tak ingin Sora pergi menjauh darinya.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 i

Pie,”Saya enggak tahu, jika saya tak memilikimu, apa yang akan terjadi. Bahkan semenjak saya lahir, waktu terbaik dalam hidupku adalah saat saya mengenalmu”. Bila Sora berada didekat Pie, Pie merasa sungguh dicintai. Pie tak perduli dengan keadaan yang akan dihadapinya di depannya. Selama Sora bersama Pie, Pie rela melakukan apapun demi sang kekasih.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 jGambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 k

Kemudian Sora memandangi Pie serta melepaskan dekapannya, Sora,”Apapun yang akan membuat kamu bahagia…Saya akan melakukannya”. Pie bertanya akankah Sora pergi bersamanya. Sora mengangguk sebagai tanda setuju tak jadi kembali ke JTSD. Dengan penuh kasih dan sayang, Sora membelai Pie, dan mengecup bibir Pie sebagai tanda cinta.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 m Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 n

Setelah berada di tempat onsen. Sora pun bersama Pie di kamar. Sora mendangi tajam Pie, demikian pula sebaliknya dengan Pie juga melakukan hal yang sama. Keduanya merasakan kebahagiaan teramat sangat sebagai sepasang yang bersama. Sora memegang dengan erat tangan kekasihnya Pie. Kemudian alurnya kembali ke masa lalu saat Sora pertama kali bertemu dengan Pie, saat dia berkunjung ke Thailand.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 o Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 p

Saat itu,  Pie yang baru belajar mengendarai mobil hampir menabrak Sora namun Sora menggunakan kekuatannya untuk menghentikan laju mobil Pie. Pie pun membawa Sora ke rumah sakit, namun Sora bersikap cuek ke Pie sebagai orang yang baru dikenalnya. Kemudian muncullah juga masa lalu, saat Pie menawarkan apartemennya buat Sora tinggal disana.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 q Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 r

Masa2 saat Pie merawat luka di bibirnya Sora. Masa saat Sora dan Pie sama2 mengerjakan kerajinan tanah liat. Kenangan indah saat Sora bersama dengan Pie bermain dengan menu sarapan pagi mereka. Masa yang indah saat Sora dan Pie bercanda bersama di restoran makan ice cream serta cokelat.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 sGambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 t

Kenangan indah saat Sora memperlakukan Pie seperti ibunya, dan mengecup pipi Pie dan hal itu membuat Pie terlihat kikuk. Kenangan saat Sora memeluk Pie dan membuatnya kembali kikuk serta saat Pie dan Sora dan saling memandangi satu sama lain. Kenangan manis itu malah memunculkan benih cinta diantara keduanya. Saat Sora menjaga Pie di kamar tidurnya karena takut akan keberadaan hantu di apartemennya.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 u Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 vGambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 w

Kenangan lampau saat Sora merawat Pie yang sakit karena mencari Sora yang tiba2 saja hilang. Saat itu, Pie belum tahu pasti rasa kekuatirannya akan kehilangan Sora apakah rasa cinta atau bukan.  Kenangan lampau saat Sora dan Pie akhirnya menyadari bahwa perasaan yang mereka milliki adalah rasa cinta sepasang kekasih yang sebenarnya.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 x

Kemudian kembalilah ke masa sekarang, dimana Sora dan Pie saling memandangi setelah mengingat pertemuan pertama kali mereka hingga mereka merasakan cinta sebagai sepasang kekasih. Sora menaruh jarinya di bibir manis Pie, dan Pie pun melakukan hal yang sama menaruh jemarinya di bibir Sora sebagai tanda kasih. Keduanya berpegangan tangan, dan menikmati kebersamaan yang penuh kasih pada malam itu.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 y Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 z

Keesokan paginya, Pie pun terbagun dari tidurnya dan meninggalkan Sora yang sedang ketiduran. Pie keluar dari ruang penginapannya dan hendak menghirup udara segar pada pagi hari di kota Kitakyushu Jepang. Pie agak kedinginan merasakan udara pagi di kota KitaKyushu Jepang. Pie menghirup udara pagi hari itu yang penuh kesegaran. Dan tak lama muncullah Sora dan memeluk Pie dari belakang.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 aa Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 bb

Pie memandangi Sora yang memeluknya. Sora,”Apa kamu tahu… tadi malam adalah malam yang paling membahagiakan dalam hidupku”.  Pie,”Aku juga..”. Kemudian Pie mengungkit kembali tentang masa lalu. Yakni masa saat Pie melihat bintang jatuh dan mengucapkan keinginannya. Saat itu, Pie baru ingin mengatakan keinginannya pada Sora jika hal itu benar2 menjadi nyata. Pie,”Saya ingin kita tetap bisa bersama dan bahagia selamanya”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 cc Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 dd

Kemudian Sora membelai rambut Pie dan memandanginya, dan mengecup keningnya. Mereka pun lalu memandangi langit yang cerah di kota Kitakyushu Jepang. Kemudian Sora bertemu dengan Momoko.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 ee

Sora ingin Momoko memberikan sebuah surat kepada paman Soji. Sora,”Dan juga beritahukan padanya saya minta maaf tak melakukan seperti apa yang sudah saya katakan. Namun paman Soji juga tak melakukan apa yang dia bilang juga. Dia mengirimi orang untuk mencariku. Dan menyebabkan Pie dalam bahaya”. Lalu Momoko hendak memberitahukan bahwa Paman Soji tak melakukan hal seperti itu.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 ff Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 gg

Namun Sora tak mau mendengarnya. Sora tak ingin mendengar apapun lagi tentang paman Soji. Sora menegaskan mulai  sekarang paman Soji takkan melihat wajahnya lagi. Sora juga mengucapkan selamat tinggal kepada Momoko. Sora juga mengucapkan terima kasih kepada Momoko atas semua kebaikan yang sudah dilakukan oleh Momoko padanya.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 hhGambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 ii

Sora,”Saya harap kamu beruntung.. dan bertemu dengan seseorang yang baik”. Lalu Sora mengungkit tentang Kirin sebagai pria yang baik buat Momoko. Momoko pun menitihkan airmatanya dan memandangi Sora. Kemudian Sora mengucapkan selamat tinggal kepada Momoko. Namun Momoko langsung menghentikan langkah Sora.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 jj

Momoko menangis dan berkata menginginkan Sora juga meraih keberuntungan. Namun Sora tak perduli lagi akan hal itu, dan langsung meninggalkan Momoko. Di JTSD, paman Soji pun membaca surat yang diberikan oleh Sora. Dalam surat itu, Sora menuliskan,”Paman Soji, saya enggak akan kembali lagi. Maaf…”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 kk Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 ll

Paman Soji tak menyangka menerima surat itu. Kemudian paman Soji bertemu dengan pimpinan JTSD, Khun Nogun. Paman Soji menyalahkan Khun Nogun yang sudah mengirimkan Sayaka (Rina Takeda) untuk membawa Sora kembali ke JTSD. Nogun,”Kamu enggak usah kuatir. Kamu hanya melakukan saja kewajibanmu. Temukan kesempurnaannya”. Nogun menegaskan permasalahan Sora akan ditangani olehnya.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 mm Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 nn

Nogun tak ingin lagi paman Soji  menganggunya untuk menangani Sora. Dan akhirnya Sora dan Pie pun kembali ke apartemen Pie di Bangkok, Thailand.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 oo

Karena lelah, Sora pun langsung tidur di sofa seperti kebiasaannya dulu. Namun Pie yang begitu sayang pada Sora tak ingin Sora tidur di sofa, namun di kamar. Atas kebaikan Pie itu, Sora pun mengecup pipi Pie sang kekasih. Kembali ke JTSD Jepang, Paman Soji mengaku kini kuatir dengan Sora.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 pp Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 qq

Paman Soji tak tahu apa yang akan dilakukan oleh Khun Nogun kepada Sora nanti. Paman Soji pun menyuruh Momoko untuk segera kembali Thailand menemukan Sora. Momoko menanggapi,”Meskipun jika saya kembali, Saya enggak tahu apakah ada yang bisa saya bantu. Karena sekarang, Sora enggak percaya lagi sama aku”. Paman Soji,”Namun saya percaya kamu pasti temukan caranya”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 rr Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 ss

Kembali ke apartemen Pie, Ibu Pie pun masuk ke apartemen anaknya. Namun ibu Pie malah menemukan anaknya dipeluk sama Sora, dan hal itu membuat ibu Pie menjadi berteriak, pasalnya dia sangat ingin Pie bersama Kevin si playboy. Ibu Pie,”Hey…. Kenapa kamu masih disini ?. Saya sudah bilang namun kamu enggak dengar. Kamu tak tahu bahasa manusia huh ?”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 tt Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 uu

Ibu Pie pun bicara sama Pie, dia ingin melaporkan ke polisi agar Sora ditangkap. Ibu Pie meminta Pie untuk mendengarkannya. Namun Pie langsung menampik ibunya. Pie mengaku sudah mencoba percaya sama ibunya, namun Pie mengaku Kevin sudah berbuat tak senonoh padanya. Ayah dan Ibu Pie kaget mendengar Kevin berbuat tak pantas pada anak mereka. Ayah Pie menjadi emosi mendengar pengakuan anaknya.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 vv Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 ww

Ayah Pie ingin membuat perhitungan dengan Kevin. Namun Pie mencegat sang ayah,  Pie tak ingin masalah dengan perbuatan Kevin ini semakin mempersulit bisnis ayahnya. Ayah Pie,”Aku enggak perduli dengan bisnis”. Ayah Pie tak terima anaknya Pie diperlakukan dengan tidak pantas oleh Kevin. Ibu Pie lalu memeluk Pie karena kuatir.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 xx Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 yy

Pie merasa baik2 saja, dan memberitahukan bahwa Sora datang dan menolongnya dari perbuatan tak senonoh Kevin tersebut. Ayah Pie dan ibu Pie pun berterima kasih atas pertolongan Sora. Namun Ibu Pie tetap tak ingin Sora tinggal bersama dengan anaknya Pie di apartemen tersebut. Ibu Pie tak ingin orang sekitar bergosip buruk tentang keberadaan Sora di apartemen Pie. Sora pun berjanji akan pindah dari apartemen Pie.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 zz

Sora pun bertemu dengan Kirin, dan Kirin mengijinkan Sora untuk tinggal di apartemennya. Sebaliknya, Sora dan Pie pun  berada di restoran bersama. Sora menyuapi Pie yang sedang makan ice cram. Sora terlihat seperti berpikir, dan Pie memandangi Sora yang kelihatan sibuk dalam lamunan pikirannya. Lalu Sora hendak berkata sesuatu kepada Pie.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 aaaGambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 bbb Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 ccc

Namun Pie dengan romantis langsung membasuh bibir Sora yang dibaluti ice cream. Pie,”Kamu makan sungguh kotor”. Sora,”Saya ingin mengatakan sesuatu padamu.. Saya….”. Tak lama, Momoko muncul di depan Sora dan Pie. Lalu Momoko pun berbincang dengan Pie. Momoko kini tahu akhirnya Sora sudah  tak tinggal dengan Pie di apartemennya. Pie menegaskan,”Namun itu bukan berati kami saling membenci satu sama lain”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 ddd Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 eee

Momoko merasa Pie harus putus dengan Sora. Pie tentunya kesal mendengar hal itu, Pie,”Jika kamu tidak membicarakan urusanmu, pergilah”. Momoko,”Ini urusanku..”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 fff

Lalu Pie mengungkit Kirin yang juga mencinta tulus Momoko, namun Momoko malah tak perduli akan hal tersebut. Pie bingung mengapa Momoko tetap masih mengingini Sora. Pie mengaku jika dia marah takkan seperti yang dilihat oleh  Momoko sekarang. Momoko malah menantang ingin melihat Pie marah. Kemudian Momoko mendekati Pie. Momoko menegaskan Pie harus dapat membuat Sora membencinya dan putus dari Sora. Pie merasa Momoko sudah berbicara hal yang omong kosong. Momoko,”Kamulah orang yang tak tahu apapun tentang Sora. Hari ini saya akan memberitahukan segalanya tentang Sora”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 eee

Di JTSD, Nogun memanggil paman Soji, dan Nori ke ruangannya. Nori memberitahukn penelitan yang sudah mereka jalani bertahun2 kini sudah mendapatkan kemajuan baru. Nori,”Hanya tertinggal satu tes lagi dan kita akan dapat melihat hasilnya yang sudah kita tunggu dalam waktu yang lama. Namun ada satu masalah.. Itu kita membutuhkan darah dari Sora”. Lalu kembali ke Pie, Pie,”Sora sungguh akan meninggal ?”. Pie masih tetap tak percaya Sora akan meninggal dunia. Namun Momoko menegaskan dia tak bohong akan kondisi Sora yang akan meninggal.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 hhh

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 ggg

Momoko tahu meskipun Sora putus dari Pie, Sora tetap takkan kembali kepada Momoko. Momoko memberitahukan semua yang dilakukannya hanyalah demi Sora. Momoko menegaskan jika Pie memang mencintai Sora, maka dia harus putus dari Sora. Sehingga Sora tak usah mengkhawatirkan apapun dan segera kembali ke JTSD. Momoko mengungkapkan Sora begitu mencintai Pie, sehingga dia rela mengorbankan apapun bahkan jika harus meninggal demi Pie. Momoko merasa Pie akan menjadi orang yang membunuh Sora, jika tak rela melepaskan Sora pergi.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 iii Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 kkk

Momoko menegaskan jika Sora benar2 meninggal, maka Pie jangan pernah menyesali karena tak ingin membiarkan Sora pergi kembali ke JTSD.  Momoko juga menegaskan hanya sedikit waktu yang tertinggal.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 lll

Lalu Pie tidur di kamarnya. Pie bermimpi saat Sora menolongnya dan menggunakan kekuatannya. Pie bermimpi buruk mengingat saat Sora menggunakan kekuatannya secara berlebihan, malah justru membuat Sora menjadi sakit dan hidungnya berdarah.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 mmm Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 nnn

Atas mimpi buruk itu, Pie pun kuatir akan keadaan Sora. Pie menangis takut Sora akan meninggal karena keegoisannya. Kemudian Sora dan Pie berada bersama di pusat kerajinan tanah liat. Sora melihat Pie sedang tak fokus membuat kerajinan tanah liat itu. Sora,”Apa ada sesuatu yang mengganggumu ?”. Pie memandangi Sora karena di hidung Sora sudah mengeluarkan darah. Pie menyeka darah yang mengalir di hidung Sora. Sora,”Saya pikir ini karena cuaca panas. Saya enggak akan meninggal”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 oooGambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 ppp

Pie terlihat cemas akan keadaan Sora, namun Sora meminta Pie untuk jangan kuatir akan keadaannya. Di apartemennya, Pie pun menangis. Dia tak tahan akan keadaan Sora yang mungkin saja meninggal dunia. Lalu Pie pun bertemu dengan Momoko. Pie percaya dengan apa yang dikatakan oleh Momoko, dan berjanji akan melakukan apa yang diminta oleh Momoko.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 qqq Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 rrr

Momoko senang mendengar Pie yang rela berkorban demi keselamatan Sora. Pie tak tahu bagaimana Sora pergi darinya, karena Sora selalu bersamanya. Akhirnya Momoko meminta agar Pie bisa membuat Sora menjadi patah hati. Di apartemen Kirin, Sora sedang sibuk mengerjakan proyek terjemahan bahasa Jepang. Tak lama Pie menelpon, dan meminta Sora untuk datang ke apartemennya. Untuk membuat Sora patah hati, Pie pun menelpon Kevin.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 sss Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 ttt

Lalu Kevin mengangkat telepon dari Pie. Pie,”Bisakah kamu datang ke apartemenku ?”. Kevin,”Apa..?”. Pie,”Saya ingin bicara sesuatu padamu”. Kevin sangat senang saat Pie ingin memanggilnya ke apartemennya. Kevin penasaran dengan apa yang diinginkan oleh Pie. Kevin merasa senang mengira Pie akan kembali lagi kesisinya. Kemudian Sora mendatangi apartemen Pie. Namun disaat yang bersamaan Sora malah melihat Pie hendak pergi bersama Kevin. Tentunya Sora sangat terkaget melihat kejadian itu. Pie tak ingin menyapa Sora sedikitpun.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 uuu Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 vvv Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 www

Di dalam mobilnya, Kevin menyuruh Pie untuk menyapa Sora. Namun Pie tak ingin menyapa Sora. Kevin tersenyum mengatahui Pie tak ingin lagi bertemu dengan Sora. Kevin ingin tahu apakah Sora sudah memiliki wanita idaman lain. Namun Pie membela Sora, Pie,”Sora bukan orang macam itu. Dia enggak jahat sepertimu”. Kevin,”Kata2 menyakitkan..”, sembari tersenyum.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 zzz

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 xxx

Kevin menjelaskan para kaum lelaki akan selalu pergi pada wanita yang cantik. Pie meminta Kevin untuk tak menghakimi orang lain atas filsafat hidupnya yang jelek itu. Kevin pun langsung membawa Pie pergi, dan Sora hanya menatap kepergian Pie bersama Kevin si penggombal.

Semua Dok Gambar, GMM One Thailand

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 15 yyy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*