Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2

Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2

Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 berikut ulasannya :

Kemudian Sora pun bertemu dengan paman Soji di kantornya di JTSD. Sora marah ke paman Soji, Sora,”Saya sudah bisa mengendalikan diriku sendiri. Saya hanya minta untuk bertemu dengan Ibu, apa masalah ?”. Namun paman Soji masih mengaku belum menemukan cara untuk menyembuhkan Sora, dan bagi paman Soji, Sora itu sangatlah berbahaya. Sora,”Bahaya ? Apa bahayanya ?. Kamu sendiri lihat saya bisa mengendalikannya”. Sora menjamin saat dirinya keluar dari JTSD nanti, Sora takkan bisa melukai lagi ibunya. Paman Soji akhirnya mengijinkan Sora pergi ke ibunya, Paman Soji,”Baiklah. Tapi bukan sekarang. Saya sudah menyiapkan segalanya”. Paman Soji sudah menyiapkan Sora passport, uang, sehingga Sora bisa berkeliling dunia. Sora,”Saya mengambilnya Paman Soji Anda sudah berjanji”.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 a

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 b

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 c

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 d

Kemudian Sora pun minta pamit dari paman Soji. Tanpa sengaja, Sora melihat ada seseorang masuk kedalam kamarnya. Akhirnya Sora pun masuk ke kamarnya. Didalam kamarnya Sora melihat ada kumpulan peralatan olahraga baseball lengkap dengan bola serta sarung tangannya, dan beberapa permainan lainnya. Didalamnya juga ada sebuah surat dari ibu Sora. Dalam surat itu ibu Sora menuliskan,”Sora bagaimana kabarmu ? Apa kamu baik2 saja ? Saya sungguh merindukanmu. Saya bawakan makanan pencuci mulut favoritmu. Tinggalah dengan paman Soji, dan jangan nakal Oke. Saya akan turun melihatmu lagi. Cinta Ibu dan Ayah”. Akhirnya Sora datang ke kantor paman Soji dan memperlihatkan semua pemberian serta surat ibunya itu, dengan sedikit kesal.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 e

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 f

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 g

Paman Soji,”Dimana kamu dapat benda2 ini ?”. Sora akhirnya tahu bahwa ibunya pernah datang ke JTSD, namun Sora marah karena paman Soji tak membiarkan Sora bertemu dengan ibunya. Sora,”Kenapa kau seperti ini ?”. Paman Soji,”Itu karena kamu seperti ini!. Itulah kenapa saya tak membiarkanmu melihat ibumu”. Paman Soji takut bila Sora bertemu dengan ibu justru akan menganggu Sora sendiri. Dan Sora tak fokus dalam belajar untuk mengendalikan kekuatannya, yang justru akan melukai orang lain. Paman Soji,”Kamu pergi lihatlah ibumu, meskipun kamu mungkin akan melukai ibumu ?”. Sora marah mendengarnya karena yakin takkan pernah melukai ibunya dengan kekuatannya itu. Sora pun ingin pergi menemui ibunya, namun Paman Soji tak mengijinkannya. Paman Soji berasalan Sora belumlah sembuh. Paman Soji,”Kamu enggak bisa pergi dari sini!”. Paman Soji menjelekkan Sora sebagai orang yang belum bisa mengenalikan kekuatannya, dan justru akan menjadi seperti iblis bagi setiap orang. Sora tentunya marah mendengarnya, Sora,”Saya bukanlah seorang iblis..”.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 h

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 i

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 j

Sora menggunakan kekuatannya dan menghempaskan tubuh paman Soji. Sora langsung mengambil passportnya dan sejumlah uang di laci paman Soji, Sora,”Saya minta maaf, paman Soji”. Paman Soji tak ingin langsung membiarkan Sora. Akhirnya Paman Sora menelpon Yamato untuk segera mencegat Sora keluar dari JTSD. Namun paman Soji mengingatkan jangan pernah membuat Sora terluka. Sora pun masuk ke ruang pusat utama listrik gedung JTSD, dan melumpuhkan fungsi utama listrik di JTSD, sehingga seluruh gedung JTSD menjadi gelap. Dan akhirnya kembalilah ke masa sekarang dimana Sora yang sudah bertumbuh menjadi pria dewsa mengunjungi rumahnya dulu. Didalam rumah Sora bertemu dengan seorang pria . Pria itu bertanya ke Sora, Pria”Kenapa kamu di rumahku ?”.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 k

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 l

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 m

Sora dan pria itu duduk bersama, dan pria itu memberikan secarik kertas kepada Sora, Pria,”Saya enggak yakin apakah ini akan berguna buatmu. Ini adalah no rekening bank yang saya transfer setiap bulannya ke Khun Nobo di Thailand”. Pria itu sedikit yakin Sora mungkin akan menemukan banyak informasi tentang keluarganya dari data rekening tersebut. Sora pun berterima kasih atas bantuan dari pria tersebut. Sementara itu, di JTSD paman Soji dan peneliti Norit membicarakan tentang kemampuan yang dimiliki dalam otak Sora. Peneliti Sorit,”Kita bisa memindahkan tubuhku kita adalah karena otak mengirimkan gerakan elektrik ke masing2 saraf didalam tubuh kita”. Dalam penelitiannya selama ini, peneliti Sorit menemukan bahwa fungsi kerja otak Sora berbeda dari orang normal pada umumnya. Dalam otak Sora terdapat 200% titik impuls saraf elektrik yang lebih besar dari otak manusia biasa. Peneliti Sorit,”Dan otaknya juga dapat mengendalikan impuls ini yang dikirim ke bagian luar didalam tubuhnya melalui saraf2 itu”.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 n

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 o

Peneliti Norit kagum dengan kemampuan Sora yang sudah bisa mengendalikan kekuatannya layaknya mengendalikan otot2 didalam tubuhnya. Namun dalam penelitian lebih lanjut, Peneliti Norit menemukan titik kelemahan Sora yang belum bisa memindahkan benda dengan berat lebih dari 60 kg. Peneliti Norit menjelaskan itu disebabkan karena berat badan Sora. Peneliti Norit menjelaskan jika Sora memindahkan benda lebih dari 60 kg, maka itu justru akan berdampak terhadap otaknya sendiri. Paman Soji menanggapi,”Dia bisa memindahkan barang disekitarnya dengan kemampuan impuls elektrik yang kita tak bisa lihat”. Paman Soji melihat jika suatu saat impuls elektrik kekuatan Sora melebihi ambang batas, maka Sora akan bisa memindahkan objek2 bahkan dari jarak beberapa kilometer.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 q

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 p

Tak lama Yamato kepala pengamanan JTSD datang dan memberitahukan pihak kemanan JTSD tak bisa menemukan lagi Sora. Paman Soji meminta kepala keamanan Yamato untuk segera bisa menemukan Sora dan mengembalikannya ke JTSD. Sora sendiri sedang menelpon di telpon umum, entah siapa orang yang ditelpon oleh Sora. Sora mendatangi sebuah bibir laut yang biru dan menikmati angin disana, sambil makan cokelat kesukaannya. Sora memandangi laut. Paman Soji marah kepada kepala keamanan JTSD Yamato yang tak bisa menanggkap Sora seorang. Paman Soji,”Kaliam semua tak berguna..”. Yamato,”Kami tahu dia pergi ke Thailand, untuk menemukan ayah dan ibunya. Saya akan kirim orang untuk menemukannya”. Paman Soji,”Enggak usah saya akan mengurusnya sendiri”. Tak lama Momoko (diperankan oleh Petchnla) datang menghadap Paman Soji. Momoko dipanggil oleh paman Sora karena kuatir dengan Sora, yang kabur dari JTSD. Paman Sora takut kekuatan besar Sora justru akan berbahaya bagi orang lain, dan Sora sendiri akan dalam bahaya.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 r

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 s

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 t

Momoko,”Apa ada sesuatu yang bisa aku bantu, sehingga dia bisa aman?”. Paman Soji memprediksi Sora sekarang dalam keadaan seperti binatang yang marah dan takut. Paman Soji takut jika melakukan tindak penyerangan kepada Sora justru akan membuat Sora berlaku semakin kejam serta bengis. Paman Soji meminta Momoko untuk menemukan cara yang halus agar Sora bisa kembali lagi ke JTSD. Cara yang takkan membayahakan kesalamatan Sora juga orang sekitarnya. Momoko pun berjanji akan segera membawa Sora kembali ke JTSD dengan selamat. Paman Soji berterima kasih atas bantuan Momoko itu. Saat Momoko dan Paman Soji berbincang tentang Sora, ada seorang pria berbaju hitam yang mendengarnya, entah siapa pria itu. Pria,”Saya ingin kamu menghilang dari sini, Sora!”. Akhirnya demi menemukan ayah dan ibunya Sora pun terbang ke kota Bangkok, Thailand.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 u

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 v

Sora menyusuri jalan di kota Bangkok, dan naik taksi. Sora memperlihatkan alamatnya yang ingin ditujunya oleh supir taksi. Sementara itu, Pie (diperankan oleh Piglet Charada) sedang belajar menyetir yang didampingi oleh Kirin (diperankan oleh Bie Thassapak). Kirin,”Kiri3x Kanan3x.. sedikit”. Tenang dong kawan”. Namun Pie sedikit marah dengan arahan yang dijelaskan oleh Kirin. Kirin terlalu banyak ngomel dan justru membuat Pie sulit untuk berkosentrasi. Kirin,”Hey, Terus setir mobilnya”. Karena sedikit kesalahan dari Pie, akhirnya membuat Kirin tertumbuk keningnya. Pie meminta maaf dan melihat wajah dari Kirin, Pie,”Mana ? Semuanya normal kok. Enggak ada yang luka”. Sora sendiri masih didalam taksi. Tanpa dilihat oleh Sora, supir taksi kota Bangkok ini berusaha berbuat curang dengan menyetel sendiri biaya argo taksinya. Akhirnya Sora tiba di tempat tujuan, supir taksi,”Biaya taksi,854 baht termasuk biaya bagasi 999 baht, hanya 990 baht sekarang”.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 w

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 x

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 y

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 z

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 aa

Namun Sora tahu tindakan licik dari supir taksi itu. Sora menggunakan kekuatannya dengan menurunkan argo taksi itu sehingga hanya 100 baht. Supir taksi marah dengan argo taksi yang hanya 100 baht. Sora,”P, kamu bisa liat sendiri argonya lagi”. Supir taksi itu tak berdaya apapun dan terpaksa langsung pergi. Sora menuju seorang penjaja makanan kota Bangkok. Sora seperti penasaran dengan makanan yang dijajakan oleh penjual itu. Penjual makanan itu menawarkan jajanannya ke Sora. Penjaja makanan,”Ini enak loh”. Kemudian Sora pun membeli jajanan pedagang itu. Jajanan yang dibeli oleh Sora adalah belalang goreng. Sora melihat belalang  goreng itu, menciumnya, dan mencicipinya. Tak lama seorang pegawai bank menegur Sora yang terus memandangi belalang gorengnya. Pegawai Bank,”Minta maaf bank tak bisa mengungkapkan informasi dari pemilik rekening”. Sora,”Kenapa ? Mereka adalah ayah dan ibuku. Saya liat enggak ada masalah”. Petugas Bank tetap tak ingin mengungkapkan data rekening bank yang diminta oleh Sora.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 bb

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 cc

Karena profesinalisme bank adalah menjaga data pribadi pemilik rekening dan petugas bank itu takut akan membahayakan pemiliki rekening. Petugas bank itu meminta Sora untuk menghubungi pihak kepolisian agar bisa mendapatkan informasi orang tuanya lewat data rekening bank itu, juga mencari dokumen lainnya. Petugas Bank,”Lalu kami bisa memperlihatkan data pelanggan”. Sora,”Lalu dimana saya bisa menemukan dokumen yang Anda sebutkan ?”. Sora pun datang ke sebuah kantor. Sora berbicara ke petugas ,”Saya ingin dokumen buatku mendapat informasi dari orang tuaku lewat data bank”. Petugas,”Kenapa kamu membutuhkannya ? Apa kamu enggak tinggal dengan ayah serta ibumu ?”. Petugas itu meminta alasan mengapa Sora ingin membuat laporan. Kemudian Sora menjelaskan dirinya yang tak pernah bertemu dengan ayah serta ibunya dalam waktu yang sangat lama. Karena hal itu, Sora menjelaskan ke petugas dia tak kini dimana keberadaan orang tuanya.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 dd

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 ee

Sora juga menjelaskan ke petugas dia hanya memiliki sebuah informasi rekening milik orang tuanya. Petugas itu merasa penjelasan Sora sedikit aneh, dan meminta Sora menunjukkan bukti bahwa dia adalah anak dari orang tuanya. Namun Sora tak bisa memberikan bukti apapun, dan petugas pun tak ingin membuatkan laporan buat Sora. Petugas takut penjahat akan mengggunakan informasi yang diminta oleh Sora untuk tindak kejahatan. Petugas meminta Sora untuk memberikan bukti sehingga petugas bisa membantu Sora. Sora pun hanya terdiam saat petugas berkata seperti itu. Pie pun merem mobilnya, Pie,”Saya pikir saya sudah siap menghadapi dunia diluar sana”. Kirin,”Tunggu3x. Kamu nyetir kanan kiri seperti seekor ular!”. Kirin merasa Pie belum siap untuk menyetir di jalan raya. Pie tetap ingin belajar menyetir di jalan raya, namun tetap ditemani oleh Kirin.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 ff

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 gg

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 hh

Pie mengukit dirinya yang adalah teman baik dari Kirin, Kirin,”Bisakah saya menjadi temanmu untuk makan bersama ? Bukan teman untuk mati bersama”. Pie menjamin takkan terjadi apapun saat dia menyetir mobil di jalanan. Pie,”Pernahkah kamu dengar sebelumnya”satu orang, kepala hilang. Dua orang, teman akan mati (dua kepala lebih baik dari satu)”. Kirin tetap tak setuju jika Pie menyetir mobil di jalan raya. Tak lama Kirin mendapat telepon, akhirnya Kirin menjawab telepon itu keluar dari mobil. Melihat kesempatan Kirin tak ada disampingnya, Pie bersiap2 untuk menyetir sendiri mobil itu keluar ke jalan raya. Saat Kirin berbalik, Pie sudah membawa pergi mobilnya. Pie sendiri menikmati menyetir mobil di jalan raya hingga malam hari. Sora menyusuri jalan di kota Bangkok. Tak lama Sora merasa lapar dan perutnya keroncongan. Tak lama, Sora melihat seorang pedagang makanan, Sora,”Ramen..”.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 ii

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 jj

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 kk

Sora hendak menyebrangi jalan menuju ke pedagang makanan itu. Namun disisi lain, Pie kaget melihat Sora yang tiba2 muncul didepan mobilnya. Pie berteriak dan tak merem mobilnya. Untungnya Sora memiliki kekuatan yang bisa menghentikan mobil itu sehingga tak menabraknya. Sora berusaha menghentikan mobil itu dengan kekuatannya, sementara Pie hanya berteriak di dalam mobil. Karena terlalu besar, Sora tak bisa mengendalikan mobil Pie, dan mobil itu malah menabrak Sora hingga terlempar keluar dan Sora pingsan. Pie takut melihat Sora terbaring di jalanan. Pie membawa Sora ke rumah sakit. Tak lama Kirin pun datang ke rumah sakit itu. Kirin,”Kamu menabrak seseorang ?”. Tak lama Kirin melihat dokter, dan Pie langsung menghampiri dokter dan memita sang dokter untuk segera menolong Sora dan tak membiarkan Sora meninggal.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 ll

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 mm

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 nn

Pie gelisah meminta dokter menyelamatkan Sora. Pie bahkan berjanji rela menghabiskan semua uangnya guna menolong Sora. Dokter pun menjelaskan ke Pie keadaan Sora kini baik2 saja, dan tak memiliki luka yang serius. Dokter meminta agar Sora diijinkan tinggal selama 2 hari di rumah sakit buat diobservasi. Karena semuanya baik2 saja, Kirin minta ijin pergi dari rumah sakit karena memiliki urusan dengan pekerjaaannya. Tak lama Sora keluar dari kamar rumah sakit dan hendak pergi. Namun Pie melarang Sora keluar, Pie,”Hey Kamu mau kemana ? Dokter ingin kamu untuk menerima observasi atas kondisimu”. Namun Sora tak ingin dan ingin segera pergi, dan Pie menghadang Sora. Sora,’Apa kau gila, kenapa menghentikan aku ?”. Pie pun menarik baju Sora. Sora pun marah karena merasa diperlakukan seperti anjing yang ditarik2 ekornya. Pie menyindir mulut Sora yang berbicara seperti anjing.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 oo

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 pp

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 qq

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 rr

Pie tetap berusaha untuk tak membiarkan Sora pergi. Pie,”Jika kamu mati, apa yang harus kulakukan ?”. Sora,”Kamu mengkhwatirkanku ?”. Namun Pie ternyata tak mengkhawatirkan Sora. Pie,”Enggak, Jika kamu meninggal dan menjadi hantu dan mendatangiku. Itu akan menakutkan. Saya takut setan!”. Sora berusaha untuk tetap pergi, namun Pie tetap mengikuti Sora, dan akhirnya keduanya berpisah. Sora pun menunggu di bank, hingga banknya tutup. Pie di kelas seninya terus memikirkan Sora. Pie,”Pria itu! Saya penasaran apa dia baik2 saja sekarang!”. Tak lama guru seni Pie meminta Pie untuk fokus dalam belajar membuat kerajinan tangan dari tanah liat.  Namun sayang benda kerajinan tanah liat yang dibuat oleh Pie tak terlalu baik. Pie ingin tahu pendapat gurunya perihal kerajinan tangan yang dibuatnya. Guru,”Jika kamu ingin tanya tentang keindahan artistiknya, itu terngantung dari pandangan dan pengalaman masing2 orang sama halnya dengan cinta”. Sementara itu, Sora terus menunggu hingga malam di bank. Saat malam, Pie sedang menyetir mobil di jalan Bangkok. Tak lama mobil Pie tiba2 saja mogok.  Pie keluar dari mobilnya dan meminta bantuan kepada seorang pria pengendara motor.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 ss

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 tt

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 uu

Di depan pengendara motor itu, Pie menjelaskan motornya yang mogok karena kehabisan bensin, dan Pie meminta bantuan untuk dibawa ke pengisian bensin terdekat. Namun pria itu bukannya menolong, namun langsung mendekati Pie. Pie berusaha menghindari pria itu. Namun pria itu terus mendekat. Pria itu langsung memegang tangan Pie agar tak lari darinya. Pie berusaha menampar pria itu, namun pria itu sebaliknya menampar Pie. Pie pun terjatuh pingsan.  Pria itu ingin menggeledah barang2 Pie. Namun untunglah muncul Sora. Sora menegur pria itu, namun pria itu menampar Sora. Pria itu mengeluarkan belati, Pria,”Kamu ingin meninggal ?”. Saat hendak menusuk Sora, Sora menggunakan kekuatannya untuk mengambil belati pria itu, dan mengarahkannya ke pria itu.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 vv

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 ww

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 xx

Saat belati itu berada tepat didepannya, pria itu ketakutan. Pria itu ketakutan, dan Sora menjatuhkan pisau itu tepat di dekat alat vital pria itu. Pengendara yang lewat mengabadikan tindakan sora itu. Sora menghampiri Pie, dan Pie berterima kasih atas bantuan Sora.  Namun Pie merasa setiap kali Sora berada di dekatnya, justru Sora selalu dalam masalah. Namun Sora menampiknya, Sora merasa justru sebaliknya dialah yang membuat Pie dalam masalah. Sora tak ingin memberatkan Pie dan minta diturunkan di sudut jalan. Namun Pie tak ingin begitu, Pie merasa terbeban karena sudah membuat Sora terluka dua kali. Akhirnya Pie membawa Sora ke apartemennya. Pie mengobati luka Sora di bibirnya karena berkelahi dengan pria tadi. Sora sempat merasa sakit dengan cara Pie menyembuhkan lukanya. Sora,”Hey!Kau kasar sekali seperti Godzilla”. Pie,”Apa yang kamu lakuin di Thailand ?”.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 yy

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 zz

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 aaa

Pie memuji Sora yang sangat fasih berbicara dalam bahasa Thai. Pie curiga Sora adalah anak peranakan dari keluarga Thailand, atau mungkin besar di Thailand. Dalam hatinya, Sora heran dengan Pie yang banyak ngomong. Dalam hatinya Sora ingin tahu mengapa Pie terus saja memandangnya. Pie kagum dengan ketampanan Sora, dan bertanya, Pie,”Apa kamu punya pacar ?”, Sora mengangguk tanda belum punya kekasih. Pie tak percaya. Saat ditanya lapar, Sora mengangguk kepalanya karena memang merasakan lapar. Pie pun menawarkan Sora untuk makan ramen. Pie heran dengan gaya mengangguk Sora yang terlihat lucu. Sora,”Karena aku tak tahu apa yang harus dibilang !”. Pie sempat melontarkan pertanyaan teka teki ke Pie, namun Sora hanya menganggap pertanyaan Pie tak masuk akal. Sora mengomeli Pie yang cerewet dengan bahasa Jepang, dan Pie pun marah. Pie merasa Sora seperti orang aneh.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 bbb

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 ccc

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 ddd

Kemudian Pie mengijinkan Sora tinggal di tempatnya untuk sementara, Pie,”Malam ini kamu tidur disini dulu. Besok kamu bisa temukan tempat untuk tinggal”. Pie memberikan selimut ke Sora. Saat Pie pergi, Sora menggunakan kekuatannya untuk menyelimuti sofa tempat tidur Sora. Pie terkagum dengan kecepatan Sora membenarkan sofa tempatnya tidur. Tak lama Pie memberikan pakaian Kirin buat Sora. Sora,”Suamimu ?” Pie,”Gila ? Apanya suami! Oh Kami teman semenjak kecil. Kami belajar bersama”. Pie meminta Sora untuk membuka kulkas jika dia merasa lapar. Sebelum tidur, Pie mengambil pemukul untuk memastikan diri bahwa Sora takkan pernah melakukan hal yang jahat kepadanya, Pie,”Kamu enggak berpikir untuk melakukan sesuatu padaku, kan ?”. Sora,”Kamu enggak punya apapun yang membuat aku ingin melakukan sesuatu!”. Pie sedikit kikuk mendengarnya, seakan2 perkataan Sora itu meledeknya yang tak berwajah cantik, Pie,”Bagian mana aku enggak cantik”. Sora,”Beberapa bagian seperti matamu yang besar seperti bola ping pong, dan hidungmu seperti Woodpacker Juk3x”.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 eee

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 fff

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 ggg

Sora juga mengejek bentuk wajah Pie yang panjang serta mulut lebar layaknya vacuum cleaner. Belum lagi, pada bagian depan yakni dada Pie yang kurang besar. Pie sedikit jengkel mendengarnya, Pie,”Yah benar3x! Saya harus lahir dan melakukan kebaikan dan saya akan dilahirkan lagi dengan seorang yang cantik”. Pie mengancam Sora akan memukulnya jika Sora memiliki maksud buruk terhadapnya. Di gedung JTSD kota Kita Kyushu, Jepang, tanpa sengaja Momoko melihat video Sora di mesin pencari. Momoko memperbesar video itu, dan menemukan mobil Pie disamping Sora yang memiliki plat nomor dari Thailand. Akhirnya Momoko tahu Sora kini lagi di Thailand dan mencatat plat kendaraan Pie.  Momoko memasuki ruangan paman Soji. Momoko,”Paman Soji, Aku tahu dimana Sora. Saya akan membawanya kembali secepat mungki”. Paman Soji,”Sangat baik..”.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 hhh

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 iii

Di apartemen Pie, Sora sikat gigi mengunakan kekuatannya. Tak lama Pie masuk, Pie minta maaf masuk ke kamar mandi tanpa permisi. Sora duduk di sofa dan memandangi benda2 keramik milik Pie. Tak lama Pie muncul dan memuji dirinya sebagai pembuat benda keramik yang dipegang oleh Sora. Pie,”Gila! Itu sungguh cantik! Kamu enggak tahu apapun”. Sora menghina keramik buatan Pie tampil indah namun tampil dengan cara yang aneh. Pie,”Sebelum kamu pergi, maukah kamu makan duluan ?”. Kemudian Sora serta Pie masak bersama di dapur, Pie ingin tahu mengapa Sora datang ke Bangkok. Sora tak ingin membahasnya lebih lanjut karena itu terkait masalah pribadi. Pie,”Hey. Saya bertanya ke kamu bukan karena saya ingin mencampuri”. Pie mengaku hanya ingin membantu Sora. Sora mengungkapkan Pie takkan mungkin bisa membantunya.  Sora,”Meskipun Saya hebat dan pintar, Saya masih enggak bisa mengatasi masalahku sendiri”. Sora tak ingin berbohong sehingga tak bisa mengatakan apapun ke Pie.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 jjj

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 kkk

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 lll

Pie meminta Sora untuk bicara secara langsung apa adanya saja. Sora pun angkat bicara dan menanggapi bahwa Pie adalah sosok gadis yang suka bergosip dan menyebarkan gosip itu ke tetangga lain. Pie tak senang mendengarnya, Pie,”Cukup3x. Kamu enggak harus selangsung itu”. Sora,”Tak mau langsung lalu bertanyaku secara langsung! Apa sih yang kamu pikirkan!”. Pie,”Kamu sungguh berdalih”. Saat membutuhkan merica, Sora dengan begitu cekatan langsung mengambil merica dengan kekuatannya. Akhirnya Sora dan Pie pun makan bersama di meja makan. Pie,”Makan dengan saus, enak kok!”. Pie memaksa Sora untuk makan dengan saus, dan malah mengotori baju Sora. Karena baju Sora kotor, Pie tertawa. Tak ingin sendiri bajunya kotor, Sora pun menyemportkan saus itu ke baju Pie sambil tersenyum, dan baju Pie jadi kotor. Akhirnya Pie yang marah ingin menggunakan saus sambal tomat disemprotkan ke Sora. Sora tak ingin kotor dengan saus berwarna merah, dan mengambil serbet putih tanda sudah kalah. Sora,”Kamu lihat kan Bendera Putih!”.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 mmm

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 ooo

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 nnn

Akhirnya Pie pun tak jadi menyemprotkan saus tersebut. Tanpa disadari oleh Pie, kedua orang tua Pie masuk secara diam2 ke apartemen Pie. Saat masuk kedalam, ibu dan ayah Pie kaget karena melihat ada dua piring yang berantakan di meja makan. Bukan hanya itu, ada sehelai pakaian pria yang terlihat. Ayah Pie curiga Pie sudah bersama pacarnya. Ibu Pie semakin takut apalagi ada bercak putih di pakaian pria itu. Kedua orang tua Pie semakin berpikiran aneh. Kemudian Sora pun keluar dari kamar mandi, namun setengah badannya tak tertutupi. Sora pun heran saat melihat kedua orang tua Pie. Ayah Pie,”Kenapa dia disini ?”. Sora hanya kebingungan. Tak lama Pie keluar dari kamarnya sehabis mengganti pakaian. Dan orang tua Pie semakin berpikiran yang aneh2 dengan apa yang dilakukan si Pie dan Sora di apartemen bersama tanpa seorang pun. Orang tua Pie sudah mengira Sora dan Pie sudah melakukan hal yang tidak2 layaknya hubungan intim suami istri. Sora hanya terlihat melongo. Dan Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 ini tamat.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 ppp

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 qqq

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2 rrr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*