Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3

Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3

Baca Juga : Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 2

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3, berikut ulasannya :

Akhirnya Pie dan Sora pun duk bersama orang tua Pie. Ayah Pie,”Kenapa dia tinggal disini ?. Apa dia melukaimu sayang ?”. Ibu Pie marah dan serius ingin mengetahui siapakah sosok Sora sebenarnya. Ayah Pie bertanya ke Sora,”Siapakah kamu ? Kenapa kamu datang kesini ?”. Pie,”Ayah kamu sudah salah ngerti”. Ayah Pie sudah menaruh kecurigaan tak beralasan kepada Sora. Ibu Pie,”Kamu menjalankan dirimu seperti, apa yang Kevin pikirkan padamu ?”. Pie,”Kevin Siapakah dia ?”. Ibu Pie ingin menjodohkan Pie dengan Kevin (diperankan oleh Arthur Benjakul). Namun Pie langsung mengaku ke ibunya sudah mempunyai pacar. Ini akal2-an Pie saja soalnya Pie tak ingin dijodohkan dan sebenarnya belum punya pacar.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 a

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 b

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 c

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 d

Kedua orang tua Pie kaget mendengarnya. Pie langsung memeluk Sora dan menjelaskan ke ibunya bahwa Sora adalah pacar Pie. Pie,”Dia adalah pacarku. Dan kami berdua sudah melakukan sesuatu seperti yang kalian mengerti!”. Ibu Pie marah mendengarnya karena sang anak begitu mudahnya jatuh ke pangkuan seorang pria, apalagi sudah tinggal serumah. Ibu Pie,”Jangan bertindak memalukan sayang Lepaskan tanganmu sayang”. Pie mengaku tak senang bila dijodohkan, namun ibu Pie senang bila anaknya dijodohkan. Ibu Pie,”Kevin ganteng, kaya, dan pinter”. Tak lama ayah Pie mendapat telepon terkait masalah di perusahaannnya, dan ayah Pie ingin segera pergi. Sebelum pergi ibu Pie meminta sang anak untuk segera menyelesaikan masalahnya dengan Sora. Minggu depan, ibu Pie berencana untuk melakukan acara makan malam dengan Kevin bersama Pie. Sebaliknya Momoko sudah tiba di kota Bangkok, Thailand.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 e

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 f

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 g

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 h

Momoko sudah tiba di sebuah kamar hotel. Momoko pun menyusuri kota Bangkok. Keesokan harinya, Sora pun keluar dari apartemen Pie. Sora,”Terima kasih banyak, membiarkanku tinggal tadi malam”. Pie,”Saya harus terima kasih padamu”. Dan Sora pun hendak pergi, namun Pie langsung memanggil nama Sora, dan ingin tahu siapa nama Sora sebenarnya, pasalnya dari kemarin Pie belum tahu siapa nama Sora sebenarnya. Sora,”Namaku Sora”. Pie,”Namaku Pie”. Pie dan Sora pun berpisah, dan Pie mengirimkan sms ke Kirin untuk bisa bertemu. Momoko berdiri di depan apartemen Pie, dan tanpa sengaja Kirin melihat Momoko. Kirin pun semangat melihat wajah cantik momoko dan hendak mendekatinya. Kirin,”Halo… Siapa yang Anda cari ? Atau Anda mencariku ?”. Kemudian Kirin memberikan tanda tangannya  serta nomor hpnya lewat tulisan spidol di tangan Momoko. Kirin,”Namun segera jika kamu ingin menjadi pacarku, juga bisa”. Momoko tak mengerti apa yang dikatakan oleh Kirin dan mengatakan Kirin seperti seorang gila.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 j

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 i

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 l

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 k

Tak lama dua orang gadis mendekati Kirin, dan mereka adalah penggemar dari Kirin. Gadis,”Saya sudah menunggu beberapa hari, namun kamu enggak datang”. Momoko merasa aneh melihat penggemar Kirin, dan pergi. Kirin pun meladeni penggemarnya dengan berfoto selfie. Kirin masuk kedalam apartemen Pie dan langsung minta makan. Pie,”Kamu hanya mengkhawatirkan makanan!. Kamu bahkan enggak kuatir sama aku!”. Kirin pun mengajak makan Pie diluar. Sementara itu, Sora pun kembali mendatangi bank untuk mengetahui identitas ayah dan ibunya. Namun sayang karena tak ada bukti, Sora tak berani masuk. Kirin serta Pie makan bersama, Pie,”Kirin apa yang kamu pikirkan apa yang harus kulakukan ?”. Pertanyaan ini terkait perjodohan Pie, Kirin menyarankan agar Pie mencari seorang pacar bohongan, dan membawa pacar bohongan itu ke acara makan malam nanti dengan Kevin.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 n

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 m

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 o

Dengan begitu, Kevin yakin masalah perjodohan Pie akan berakhir. Namun Pie mengaku kesulitan untuk menemukan pacar yang bisa makan malam dengannya. Tak lama sepintas, Pie melihat Sora. Sora pun melihat Pie, Sora,”Oh.. Pie..”. Sora, Kirin, dan Pie pun duduk bersama. Pie meminta Sora untuk menjadi pacarnya, dan berjanji akan membantu Sora dalam hal apapun. Sora pun menerima tawaran Pie itu. Pie,”Jadi apa yang kamu ingin aku bantu ?”. Sora meminta bantuan dari Pie untuk bisa menemukan orang tuanya. Pie penasaran mengapa Sora ingin bertemu dengan orang tuanya, dan Pie memiliki banyak pertanyaan yang ditanyakan ke Sora. Sora,”Berhenti bicara!. Saya tahu jika ku memberitahumu, kamu akan banyak bertanya seperti ini!”.   Pie pun berhenti bertanya terkait orang tua Sora.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 p

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 q

Sebagai gantinya, Pie ingin memikirkan bagaimana cara untuk menemukan orang tua Sora. Pie pun memperkenalkan Kirin ke Sora. Pie ingin melibatkan Kirin untuk membantu Sora, Kirin,”Tunggu! Saya enggak bilang Saya akan bantu!”. Sebagai sahabat, Pie tetap ingin Kirin membantu Sora. Kemudian Sora menjelaskan dirinya juga tak tahu dimana bisa menemukan orang tuanya. Pie merasa tindakan Sora menunggu di bank, sepertinya tak berguna. Kirin berpikir bila orang tua Sora menabung di bank itu, pasti orang2 akan melihat orang tua Sora. Kirin memiliki solusi untuk bertanya kepada orang2 sekitar yang berada dilokasi bank tempat orang tua Sora menabung. Sora mengaku tak memiliki foto orang tuanya, Kirin,”Jadi kamu masih ingat wajah mereka Atau kamu juga bisa menggambarnya?”. Kemudian Pie memberikan hp pintarnya ke Sora agar bisa menggambarkan wajah dari kedua orang tuanya.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 r

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 s

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 t

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 u

Kemudian Sora mengambil hp pintar Pie itu, dan membayangkan wajah kedua orang tuanya. Saat Pie melihat gambarnya, Pie sedikit marah karena Sora menggambarkan wajah ayahnya seperti sosok kartun. Pie,”Siapa yang akan tahu, foto siapa ini!”. Akhirnya Pie menggunakan sebuah aplikasi hp pintarnya dengan mengambil skema dari wajah Sora agar bisa menggambar wajah dari ayah Sora. Sora menkelaskan,”Nenek bilang padaku mataku mirip dengan ayahku. Dan hidung serta mulut, seperti ibuku”. Sora pun menjelaskan rambut dari ibunya yang panjang hingga bahu. Akhirnya Pie bisa menggambarkan wajah dari kedua orang tua Pie dengan aplikasi dari hp pintarnya. Kemudian Kirin pamit dari Sora karena sedang ada pertemuan. Sora memberikan salam terima kasih ala Jepang, sementara Kirin memberikan salam terima kasih ala Thailand.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 v

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 w

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 x

Kini tinggal Sora dan Pie bersama. Pie,”Enggak perduli apapun, kita akan mendapat berita dari orang tuamu”. Kemudian Sora dibantu Pie bertanya ke beberapa orang2 yang lewat di sekitaran bank, dengan memperlihatkan sketsa orang tua Sora yang ada di hp Pie. Sayang mereka berdua belum menemukan apapun. Pie pun memberikan air minum mineral kepada Sora, dan Sora meminumnya. Namun langsung Pie mengambil botol minuman mineral Sora, dan meminumnya juga. Sora memandangi tingkah Pie itu. Sora,”Kamu minum menggunakan sedotanku”. Pie,”Oh! Kamu pikir saya menciummu secara tak langsung ?”. Sora mengelak pertanyaan Pie itu, Sora hanya takut nanti akan menyebarkan penyakitnya lewat sedotan itu. Pie tak masalah dengan hal itu. Karena tak ada orang yang melihat orang tuanya, Sora bingung akan apa yang akan dilakukannya. Pie meminta Sora untuk tak menyerah dengan harapannya untuk menemukan kedua orang tuanya. Kemudian Sora dan Pie datang ke seorang penjual dan memperlihatkan gambar sketsa itu.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 y

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 z

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 aa

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 bb

Namun penjual mengaku sibuk dan tak ada waktu untuk melihat sketsa itu. Pie berusaha membujuk penjual itu, Pie,”P’ asumsikan saja jika saya membeli buah2ini, akankah kamu mengingatnya ?”. Penjual itupun berjanji akan mengingatnya. Pie membeli buah2-an dari penjual itu. Namun saat Pie memperlihatkan sketsanya, penjual itu mengaku tak ingat lagi. Penjual mempermainkan Pie. Pie tak kehabisan akal, Pie mencetak sketsa orang tua Sora dan memberikannya ke beberapa orang, lalu menempelkannya ke beberapa gedung. Sora juga membantu Pie dengan memperlihatkan foto kedua orang tuanya kepada banyak orang. Namun sayang, Sora dan Pie tak menemukan apapun. Sora pun duduk di tangga memandangi wajah orang tuanya, dan mengaku begitu merindukan mereka. Tak lama Pie menghampiri Sora. Pie menyakinkan Sora bahwa Sora pasti akan bisa menemukan ayah serta ibunya. Sora,”Bagaimana kamu tahu ?”, sambil memandangi Pie. Pie,”Aku juga enggak tahu. Namun Ku pikir kita harus hidup dalam harapan, kan ?”.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 cc

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 dd

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 ee

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 ff

Pie menyakini bila Sora tak memiliki harapan, maka Sora takkan memiliki kekuatan untuk bertempur. Sora mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pie. Meskipun Pie tak pandai, namun Sora tahu Pie memiliki hati yang baik. Pie menanggapi,”Hey, Kamu bisa berhenti memujiku seperti itu!”. Tak lama Pie dan Sora akhirnya tiba di apartemen Pie. Dari kejauhan Momoko memandang Sora yang datang bersama Pie. Pie dan Sora masuk kedalam apartemen. Pie meminta Sora untuk tinggal di apartemennya dan menunggu panggilan orang yang mungkin tahu keberadaan kedua orang tuanya. Apalagi Sora tak memiliki hp, sehingga Sora pun tinggal bersama di apartemen Pie. Namun Sora ingin juga meminta Pie untuk membiarkannya membayar biaya sewa apartemen Pie. Sora,”Saya punya cukup uang. Orang tuamu enggak ngomelkan ?” Pie,”Hanya jangan biarkan dia tahu. Lagian, kita berdua takkan melakukan sesuatu seperti itu!”.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 gg

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 jj

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 hh

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 ii

Kemudian Sora meminjam hp dari Pie untuk menunggu ada seseorang yang akan menelpon terkait orang tua Sora. Jam demi jam berlalu, Sora dengan setia tetap menunggu panggilan telepon tentang orang tuanya di depan hp Pie. Pie lewat dan heran melihatnya. Pie,”Makanlah nasi ini dulu!”. Sora,”Makasih”. Tak lama hp Pie berdering, dan membuat Sora terkaget saat sedang kencing. Tanpa membersihkan dulu dirinya, Sora langsung pergi keluar kamar mandi. Dan yang menelpon hanyalah Kirin, Pie pun jijik melihat ada sisa air seni di celana Sora. Keesokan harinya, Sora masih berdiri setia di depan hp Pie untuk mendapat telepon tentang kedua orang tuanya. Pie,”Apa kamu gila Pergi tidur Pergi sana. Jika ada orang menelpon, saya mendengarnya, Saya akan menjawab”. Akhirnya Pie memberikan sarapan pagi buat Sora. Namun karena Sora kurang tidur, Sora malah menjatuhkan makanan itu. Pie yang melihatnya membersihkan wajah Sora.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 kk

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 ll

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 mm

Pie,”Sudah kuberitahu, pergi tidur namun kamu enggak percaya!”. Setelah bersiap2, Pie mengajak Sora untuk pergi sejenak. Pie menyarankan Sora untuk tak hanya menunggu di depan hpnya. Sora pun ingin pergi asalkan Pie mengijinkan Sora untuk memegang hp Pie. Pie mengijikannya, Pie,”Oke. Tapi kalo ada orang menelponku, kamu harus memberitahuku”. Sora dan Pie pun pergi bersama, dan diikuti oleh Momoko dari belakang yang naik motor gede ala sporti. Kemudian Sora dan Pie belajar bersama di kelas kerajinan tangan tanah liat. Tak lama, hp Pie berbunyi, dan panggilan itu buat Pie. Penelpon,”Hello, Saya Pradot dari Perusahaan Siam”. Karena penelpon itu terlalu banyak bicara, Pie mematikannya. Pie,”Dia menelpon buat urusan bisnis”. Sora pun tak semangat karena tak seorang pun yang menelpon terkait kedua orang tuanya.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 nn

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 oo

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 pp

Pie berusaha menghibur Sora, namun Sora tetap tak bersemangat. Pie,”Kamu stress kayak gini, itu enggak akan membuat kamu ketemu sama orang tuamu segera!”. Sora memandangi Pie. Sora pun mengungkpakan tentang sosok ibunya yang mengajarkan Sora untuk tak pernah melukai perempuan melainkan melindunginya. Pie kagum dengan ibu Sora seakan membuat Pie ingin memiliki orang tua seperti itu. Sora,”Setiap orang juga mencintai anak2 mereka”. Sora meminta Pie untuk juga mencitai kedua orang tuanya. Namun Pie merasa sebaliknya. Pie merasa kedua orang tuanya tak sayang dengannya. Pie merasa jika kedua orang tuanya sayang sama Pie, maka takkan memaksa Pie bertunangan dengan Kevin. Sora menanggapi,”Itu karena mungkin mereka enggak ngerti kita. Jika suatu hari, mereka tahu betapa besarnya kita menyukai mereka, mereka pasti kembali mecintai kita”. Pie ingin tahu saat Sora lagi stress di Jepang apa yang Sora lakukan. Tak lama Sora ada di restoran lagi makan ice cream. Tak lama Pie datang, dan membawakan banyak cokelat.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 qq

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 rr

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 ss

Pie,”Saya hanya membeli cokelat. Kamu pasti akan menyukainya!’”. Tak lama Pie mengeluarkan sebuah cokelat, dan menjelaskan cokelat itu layaknya Godzilla, dan Sora langsung mengambil dan memakannya. Sora menikmati cokelat pemberian Pie itu. Pie tersenyum melihat bekas cokelat di mulut Sora. Sora pun menyuapi hidangan ice cream dibakuti cokelat ke mulut Pie, dan Pie melakukan sebaliknya menyuapi Sora. Tak lama Sora berbuat jahil dengan melukis krim cokelat di pipi Pie layaknya kucing. Sora,”Seperti kucing!”. Pie juga sebaliknya membalurkan krim cokelat itu ke muka Sora, Sora dan Pie sama2 tertawa. Dari kejauhan, Momoko tersenyum memandangi Sora yang duduk makan bermain bersama Pie di restoran. Tak lama Momoko terlihat sedih dan pergi. Di jalan tanpa sengaja Kirim melihat Sora. Akhirnya Kirin membuntuti Momoko. Momoko sadar ada seseorang yang membuntutinya.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 tt

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 uu

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 vv

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 ww

Saat Kirin memegang pundak Momoko. Momoko langsung sigap membalikkan tubuhnya, dan memukul Kirin. Kirin terjatuh ke tanah tak berdaya. Kirin berteriak kesakitan. Momoko,”Siapa kamu ?”. Kirin,”Kirin..”. Momoko ingin tahu mengapa Kirin mengikutinya. Kirin menjelaskan dia mengikuti Momoko karena melihatnya di jalan. Momoko berusaha mencegat Kirin yang ingin terus mengikutinya. Namun Kirin melihat Momoko lagi stress, dan ingin tahu apa penyebabnya. Momoko menanggapi,”Kita enggak ada hubungan satu sama lain. Tak perduli mengkhwatirkanku”. Kirin,”Sekarang mungkin enggak. Namun mungkin dimasa depan”!. Momoko merasa Kirin terlalu gila dengan ketampanaannya dan merasa semua orang menyukainya. Saat Momoko mengungkapkan hal itu, Kirin langsung memperlihatkan muka gantengnya kedepan Momoko. Kirin ingin memiliki harapan mendekati Momoko. Namun Momoko mengaku tak gampang menyukai seseorang hanya karena memiliki wajah yang tampan.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 xx

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 yy

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 zz

Kirin menanggapi,”Berikan kesempatan kepada kita untuk saling mengetahui satu sama lain. Lalu kamu akan tahu betapa tampannya hatiku”. Kirin memegang dinding, dan menjelaskan dirinya saat bertemu dengan Momoko pertama kali, Kirin merasa seperti sudah jatuh cinta dengan Momoko. Kirin,”Seseorang memberitahuku jika kamu bertemu untuk pertama kali dan jatuh cinta, itu berarti di kehidupan sebelumnya, kita adalah belahan jiwa. Apa kamu pikir menyukaiku ?”. Momoko merasa Kirin seperti sudah menghafalkan skrip dalam drama2. Dan Momoko bersikap cuek dengan gaya Kirin itu. Namun Kirin tak ingin berhenti, Kirin terus berusaha untuk mendapatkan hati Momoko dan Momoko tetap bersikap cuek. Saat Momoko hendak pergi, Kirin mendekap tubuh Momoko dan memandang wajahnya. Kirin,”Ada paparazzi, Saya tak mau dia melihat kita”. Momoko pun jengkel melihat gaya Kirin.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 aaa

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 bbb

Kirin yang ingin memiliki pacar, namun tak ingin orang lain tahu Kirin punya pacar. Bagi Momoko, tindakan Kirin itu bukan disebut cinta. Momoko memanggil paparazzi, dan Kirin langsung lari. Sementara Momoko bersandar didepan tembok bersedih cemburu karena kedekatan antara Sora dan Pie tadi. Di apartemen Pie mendapat panggilan telepon terkait kedua orang tua Sora. Pie,”Sora. Baru2 saja pemilik toko roti menepon dan bilang dia melihat orangtuamu di toko roti. Dia bilang jika dia melihat mereka lagi, dia akan buru2 memanggil kita”. Saat Sora mendengarnya, dia menjadi bahagia. Sora langsung memeluk Pie, dan Pie merasa seperti ada yang sedikit aneh dalam dirinya, saat Sora memeluknya. Pie mendorong Sora, dan Pie kikuk langsung makan jeruk didepannya. Sora pun terlihat kikuk saat Pie menghempaskan tubuhnya

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 ccc

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 ddd

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 eee

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 fff.

Pie membawa Sora kesebuah restoran. Pie merapikan penampilan Sora. Pie,”Kamu setuju dengan apa yang kita sepakati kan ?”. Sora,”Saya ingat beberapa, dan aku enggak ingat lainnya!”. Pie,”Enggak apa2. Lakukan saya apa yang kukatakan! Namun kamu bisa melakukan apapun, sepanjang Kevin membenciku”. Pie mengajak Sora untuk bertemu dengan Kevin calon tunangan Pie di restoran. Pie meminta Sora bisa menyakinkan Kevin bahwa Sora adalah pacar Pie. Pie juga meminta Sora bisa membuat orang tua Pie mempercayai bahwa mereka adalah sepasang kekasih. Pie,”Dan kita enggak akan putus hingga maut memisahkan kita!”. Sora,”Haruskah sepanjang itu ?”. Sora dan Pie pun masuk kedalam restoran. Dan Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 ini tamat.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 ggg

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3 hhh

3 comments

  1. Dtunggu episode selanjutnya ya kak…☺?

  2. Semangat sis nulisnya, tiap hari mampir kesini ngcek ep 4. Hehe

    • @Vae, iya chingu, mimin sempat nunda nulis sinopnya takut subber drama ini malah mundur untuk terjemahkan drama ini, jadi mimin nunggu subbernya, mimin akan buat sinop drama ini hanya sampe episode 5 karena subnya keluar baru sampe episode 5. Jadi mimin nunggu saja yah. dalam minggu ini, mimin tuntaskan sinop drama ini sampe ep 5. makasih kunjungannya. Terima kasih kunjungannya yah, 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*