Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4

Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4

Baca Juga : Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 3

Semua Dok. Gambar : GMM25 Channel, Thailand

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Devil Lover Episode 4, berikut ulasannya :

Calon tunangan Pie, yakni Kevin (diperankan oleh Arthur Benjakul) pun datang ke sebuah restoran. Disana Kevin melihat seorang wanita cantik. Kevin mendekati wanita itu dan berusaha merayunya. Kevin,”Bisakah kamu membantu menemukan benda2 ini ?”. Wanita,”Apa sih yang kamu jatuhkan ?”. Kevin,”Hatiku..Saya udah jatuh hati denganmu”. Wanita itu merasa Kvin sudah berlaku tak sopan dengannya. Kevin menjanjikan akan membuat wanita itu akan bahagia bila bersamanya. Kevin menyakini wanita itu justru nanti akan mengejarnya. Keduanya saling bertatapan satu sama lain. Wanita itu memberikan hpnya kepada Kevin, dan Kevin memberikan nomor hp pribadinya kepada wanita itu sambil berkata,”24 jam..”.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 a

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 b

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 c

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 d

Kemudian Kevin pun pergi dari wanita itu. Pie serta Sora masuk kedalam restoran. Sora minta ijin dulu pergi ke toilet sebelum bertemu dengan orang tua Pie. Pie pun menunggu di luar toilet pria. Tak lama Kevin keluar dari toilet  restoran itu dan memandang Pie seperti juga hendak menggodanya. Memandang wajah Kevin serta penampilannya malah membuat Pie terpesona, Pie sendiri belum tahu itu adalah Kevin calon tunangannya. Tak lama Kirin menelpon di hp Pie. Di telepon, Pie memberitahukan sobatnya Kirin bahwa dia kini sudah terpesona dengan seorang sosok lelaki jantan yang tampan, Kirin mengira lekaki yang dimaksud oleh Kirin adalah Sora. Pie,”Enggak! Saya enggak tahu siapa yang saya liat sekarang. Sempurna. Dia itu tipeku”.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 e

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 f

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 g

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 h

Pie heran mengapa tak ada seorang sosok pria seperti Kevin yang mengejarnya. Kirin pun menyinggung tentang orang tua Pie yang sudah mempersiapkan seorang sosok pria buat Pie. Pie malas mendengarnya karena orang tua Pie malah berusaha menjodohkannya, Pie tak ingin kehidupan pribadinya dicampuri. Kirin mengaku kuatir karena hari itu adalah hari pertama Pie bertemu dengan calon tunangannya Kevin, sehingga Kirin pun menelpon. Pie,”Saya hanya berjalan ke perangkap”. Kirin,”Saya berharap kamu akan bertemu lelaki impianmu itu yang kau jumpai baru saja”. Pie sendiri merasa begitu jengkel jika orang tuanya menjodohkannya dengan siapapun itu. Tak lama Sora pun keluar dari toilet. Pie,”Ayo pergi..”. Sora dan Pie pun bertemu dengan kedua orang tua Pie di dalam restoran. Pie,”Sora ini kedua orang tuaku..”. Ayah dan Ibu Pie memandang Sora dan sinis. Lalu Sora pun memberikan salam ala Thailand dan Jepang kepada kedua orang tua Pie. Pie,”Ayah dan ibu, dia adalah Sora”. Ibu Pie,”Sayang, kenapa kamu bawa dia kesini ?”.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 i

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 j

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 k

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 l

Kemudian Pie terang2ngan menjelaskan ke ibunya bahwa Sora adalah pacar Pie. Pie,”Kalian memintaku untuk makan malam, Saya harus meminta pacarku untuk datang”. Ibu Pie meminta sang anak untuk tak membuatnya marah. Tak lama Kevin datang dan duduk bersama mereka berempat. Ayah Pie pun meminta maaf kepada Kevin atas kelakuan tak sopan sang anak Pie. Pei lalu menegaskan Sora bukanlah temannya melainkan pacarnya. Tak lama Pie melihat wajah ganteng tampan memesona ala Kevin, dan itu malah membuat  matanya Pie melotot. Lalu ayah Pie pun memperkenalkan Kevin ke hadapan anaknya. Ayah Pie,”Dia adalah Kevin. Dia anak dari temanku dari Yale. Kevin adalah seorang eksekutif di Perusahaan FunFunFun. Dia sangat memiliki nama baik di industri hiburan”. Ibu Pie melihat mata sang anak mulai tak berkedip saat memandang Kevin calon tunangan Pie. Ibu Pie meminta Pie untuk berhenti keras kepala dengan rencana perjodohannya dengan Kevin.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 m

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 n

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 o

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 p

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 q

Pie,”Saya bukannya keras kepala Ibu. Saya hanya enggak suka Ibu dan ayah malah mencampuri kehidupanku”. Pie hanyalah ingin memilih sendiri jalan hidupnya tanpa ada intervensi dari kedua orang tuanya. Namun ibu Pie malah merasa Pie tak bisa memilih jalannya sendiri. Bagi ibu Pie sang anak hanya melakukan hal bodoh dengan lukisannya, dan hanya jalan2 semata. Pie agak malu mendengarnya, Pie menanggapi,”Saya hanya ingin menemukan diriku, untuk mengetahui apa yang ingin kulakukan, hanya itu”. Ibu Pie menjelaskan ke Pie bahwa sang anak sendiri belum bisa memutuskan masa depannya sendiri, apalagi memutuskan teman hidupnya. Ibu Pie malah ragu bila sang anak bisa memilih pasangan hidupnya sendiri. Pie tetap bersikeras untuk bisa memutuskan jalan hidupnya sendiri tentang apa yang baik dan tidak baik bagi kehidupannya.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 r

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 s

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 u

Pie juga ingin memiliki kebebasan dalam memilih teman hidupnya tanpa ada gangguan dari sang ibu.  Ayah Pie,”Laki2 ini ? Teman hidupmu ?”. Pie,”Iya”. Ayah Pie hanya tertawa mendengar pengakuan sang anak, Ayah Pie meminta sang anak untuk tak usah berbohong tentang pacarnya. Ayah Pie,”Pie, Saya pikir jangan melakukan hal2 yang lebih semrawut dari ini sayang”. Pie,”Maksud saya ayah, Segalanya terjadi karena ayah dan ibu ingin mencampuri kehidupanku”. Ayah dan ibu Pie tentunya marah mendengarnya. Dan untuk mendinginkan suasana Kevin berpura2 berkata, Kevin,”Saya pikir semua orang pastinya lapar sekarang. Makanannya sudah siap. Ayo makan dulu”. Tak lama pelayan restoran pun datang dan membawakan makanan buat mereka. Dan semuanya pun makan bersama. Sementara itu Kirin sedang berdansa di kapal pesiar. Kirin berdansa dengan beberapa dance hip hop dan sedikit pop.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 v

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 w

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 x

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 y

Kembali ke restoran, Kevin berlaku manis di depan ibu Pie dengan menuangkan menu makanan yang disajikan di depan meja makan. Ibu Pie,”Makasih..”. Kevin pun menawarkan diri untuk menaruh makanan di piring ayah Pie. Pie tak ingin kalah takut penyamarannya terbongkar. Pie memberi sinyal kepada Sora untuk melakukan hal yang sama kepadanya. Sora pun menuangkan menu makanan di meja makan ke piring Pie. Setelah Sora melakukannya, Pie mendekat ke tubuh Sora dan memegang pundaknya, Pie,”Sora sungguh menawan hati sekali. Dia dengan baik menjagaku”. Namun ibu Pie memegang tangan Kevin. Sehingga Kevin dengan sigap juga menaruh makanan ke piring Pie, Kevin,”Ini sungguh lezat”. Ibu Pie,”Kevin juga sungguh menawan hati”. Pie kembali memberi sinyal kepada Sora. Sehingga Sora pun menaruh menu spaghetti yang banyak ke piring Pie, Pie meminta Sora menghentikannya karena piringnya sudah kebanyakan menu spaghetti.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 z

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 aa

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 bb

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 cc

Ayah Pie marah melihat kelakuan Sora itu, Ayah Sora,”Kamu terlalu banyak memberikannya, apa kamu tidak membiarkan orang lain untuk makan ?”. Sora pun menaruh spaghetti Pie itu kembali ke piring sebelumnya, sehingga malah membuat ibu Pie menjadi sangat marah, Ibu Pie,”Apa yang kamu lakukan gila, Apa yang kamu lakukan ?”. Akhirnya Sora yang bingung malah menaruh sisa spaghetti di piring Pie ke piring ibu Pie. Ibu Pie malah semakin sangat marah. Ibu Pie tentunya sangat jijik, Ibu Pie,”Hey Kamu menaruh itu ke piring orang lain dan menaruhnya ke piring ini. Siapa yang akan punya nafsu makan ?”. Kevin sendiri tertawa terbahak2 melihat kelakukan tak sopan Sora itu. Sora bingung dengan apa yang dikatakan oleh ibu Pie. Sora tak merasa jijik dengan spaghetti yang ada di piring Pie. Sora membuktikan dengan memakan spaghetti tersebut. Sora,”Saya pikir ini enggak kotor”. Pie pun tertawa melihat kelakuan Sora itu.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 dd

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 ee

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 ff

Kirin sedang syuting di depan kapal pesiar lagi sambil dance. Setelah melakukan syuting, Kirin pun istirahat sejenak. Tak lama penggemar berat Kirin mendatangi dan hendak berfoto bersama Kirin. Karena membuat kegaduhan, asisten sutradara meminta penggemar Kirin untuk tak menganggu idola mereka yang sedang istirahat. Penggemar Kirin tak ingin ambil pusing, Penggemar Kirin,”karena saya begitu mencintai P’Kirin. Saya enggak perduli apa yang orang katakan”. Akhirnya asisten sutradara itu membawa penggemar Kirin pergi agar tak menganggu Kirin yang sedang istirahat. Kirin membayangkan pertemuannya dengan Momoko beberapa waktu lalu. Sayang, saat itu Kirin takut kedapatan bersama dengan Momoko oleh Paparazzi. Melihat Kirin yang tak ingin dilihat oleh Paparazzi, Momoko malah merasa jijik dengan Kirin. Momoko jijik dengan Kirin yang ingin memiliki seorang pacar, namun tak ingin diketahui oleh semua orang. Momoko menyindir Kirin, Momoko,”Apa ini yang kau sebuat cinta ?. Menjijikkan”.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 gg

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 hh

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 ii

Kirin pun merenungkan perkataan Momoko itu. Akhirnya Sora dan Pie pun makan bersama dengan kedua orang Pie serta Kevin. Saat makan, Sora mengeluarkan suara yang bising. Itu malah membuat Kevin jijik melihat cara makan Sora.  Kevin berkata ke Pie, Kevin,”Hari ini, ada skrining sebuah film baru. Apa kamu ingin pergi nonton denganku ?”. Pie menolak ajakan Kevin itu karena ingin pergi bersama Sora. Namun Sora langsung menyahut sambil makan spaghetti, Sora,”Saya enggak suka nonton. Kamu bisa pergi nonton dengannya”. Pie,”Kenapa kamu melakukan itu ?”. Sora tegas tak suka nonton. Pie merasa gila dengan tindakan Sora yang bodoh di depan Kevin dan kedua orang tuanya. Kevin kembali bertanya le Pie,Kevin,”Jadi Pie apa kamu luang ? Ada toko ice cream Jepang baru buka. Kita bisa berfoto bersama dan menyebarkannya ke temanmu”. Pie sangat ingin pergi kesana, namu mengaku sudah membuat janjian dengan Sora. Pie,”Kami berdua akan pergi bersama. Hanya kami berdua”.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 jj

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 kk

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 mm

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 ll

Ayah dan Ibu Pie jengkel melihat tindakan Pie itu. Pie berusaha untuk memegang tangan Sora. Sora,”Saya enggak ingin pergi dan tak ingin makan juga. Gigiku tak tahan dengan itu”. Kevin pun tertawa mendengarnya. Akhirnya Pie berbisik ke telinga Sora, Pie meminta Sora untuk bertindak layaknya sepasang kekasih yang dimabuk cinta. Namun Sora mengaku bingung bagaimana caranya melakukannya karena Sora sendiri belum pernah punya pacar. Pie,”Hanya lakukan saja apa yang orang2 mencintaimu lakukan”. Pie memandang Sora, dan Sora membayangkan apa yang dilakukan oleh ibunya sebagai orang yang sangat mencintai Sora. Sora membayangkan saat dirinya kecil dan rambutnya disisir oleh sang ibu. Saat itu, Sora kecil dipakaikan bedak oleh ibunya dan dicubit2 pipinya oleh sang ibu lalu dicium.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 nn

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 oo

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 pp

Kembali ke masa sekarang, Sora sudah selesai membayangkan hal itu. Sora dan Pie pun saling memandang dan tersenyum. Pie,”Kamu sudah tahu dengan tepat apa yang harus dilakukan ?”. Sora pun menyisir rambut Pie, dan Pie tersenyum kedepan orang tuanya. Pie,”Sora sering melakukan ini!”. Kevin dan kedua orang tua Pie melihat aneh tindakan Sora itu. Lalu Sora menaruh bedak ke pipi Pie mencubitnya lalu mencium pipi Pie, mengelus rambut Pie dan menaruh tubuh Pie ke pundaknya. Sora pun memeluk erat tubuh Pie sambil tersenyum. Pie merasa aneh dengan tindakan Sora itu, Pie membangkitkan tubuhnya dari rangkulan Sora sambil memandang aneh tindakan Sora itu. Sora,”Apa ini terlihat seperti saya mencintaimu ?”. Pie tertawa bingung nan aneh atas tindakan Sora itu. Sora pun mengelus2 rambut Pie seperti anak kecil, dan Pie tertawa. Kevin serta kedua orang tua Pie merasa tindakan Sora seperti orang gila.Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 qq

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 rr

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 ss

Sejenak Pie dan Sora berbincang diluar ruang makan Kevin serta kedua orang tuanya. Pie marah dengan tindakan Sora tadi yang malah membuat Pie malu di depan kedua orang tuanya serta di hadapan Kevin. Sora,”Yah… ibuku melakukan ini padaku saat aku masih kecil. Kamu ingin aku mengikutinya, kan ?”. Pie ingin tahu siapa orang lain yang mungkin mencintai Sora. Sora,”Yah… ada nenek. Saat saya masih kecil. Nenek suka memandikanku”. Pie,”lebih dari nenekmu, apa ada orang lain yang mencintaimu ?”. Sora menggelengkan kepala sebagai tak ada seorang pun yang mencintainya. Sora,”lebih dari itu, enggak ada yang lain”. Pie hendak mencari jalan menemukan keburukan yang dimiliki oleh Kevin, dan bisa membuat orang tua Pie membenci Kevin. Pie,”Namun dia sungguh tampan dan sungguh sempurna”, Pie masih mengagumi ketampanan yang dimiliki oleh Kevin. Pie bingung bagaimana cara untuk menemukan kekurangan dari Kevin itu, dan Pie pun pergi sambil merasa bosan.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 tt

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 uu

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 vv

Pie dan Sora pun kembali bertemu dengan kedua orang tuanya serta Kevin. Ayah Pie,”Mulai dari sekarang, Saya pikir kamu harus mencari waktu untuk mengetahui lebih dalam lagi tentang Kevin, sayang”. Pie,”Namun… Saya sudah punya Sora”. Ayah Pie hanya tertawa mendengar perkataan Pie itu, karena ayah Pie tahu Sora bukanlah pacar dari Pie. Ibu Sora pun menjelaskan ke anaknya dia sudah menginvestigasi tentang Sora dari satpam apartemen Pie. Dari satpam itu, ibu Pie akhirnya tahu bahwa Sora hanya datang sehari di apartemen Pie, dan Pie sendiri tak pernah membicarakan tentang Sora ke satpam apartemennya. Ibu Pie tahu Pie hanya punya satu teman baik bernama Kirin. Pie,”karena Sora adalah cinta pertamaku”. Ayah Pie meminta Pie untuk tak keras kepala. Bagi ayah Pie, sosok Kevin adalah seorang pria yang sempurna, Ayah Pie,”Dan sekarang, Saya punya urusan bisnis dengan ayah Kevin, jika kita menjadi keluarga, segalanya akan menjadi lebih mulus sayang”. Pie pun meminta sang ayah tak memaksakan kehendaknya, karena Pie mengaku sudah memberikan keperawanannya kepada Sora seorang. Ayah Sora,”Saya enggak percaya!”

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 ww

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 xx

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 yy

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 zz.

Akhirnya ibu Pie bertanya kepada Sora. Ibu Pie,”Hey kamu. Apa kamu sudah melakukan itu dengan anak perempuanku ?”. Sora bertanya,”Lakukan apa ?”. Akhirnya ibu Pie memberikan sinyal maksud dari pertanyaaanya itu tentang cara berhubungan layaknya suami dan istri. Sora pun akhirnya mengerti setelah melihat sinyal ibu Pie. Sora pun menjawa,”Belumlah…!”. Ibu Pie,”Anak perempuanku masih seorang perawan”. Kevin tiba2 saja bersemangat saat mendengar perkataan ibu Pie itu, karena tahu Pie masih perawan. Pie pun mengaku belum melakukan apapun dengan Sora, dan mengakui melakukan semuanya untuk menipu semua orang. Pie,”Namun ini bukan berarti saya mengijinkan ayah dan ibu mencampuri kehidupanku. Berhenti makan! Ayo pergi!”, sambil memegang tangan Sora dan hendak membawa Sora pergi.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 aa

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 aaa

Pie dan Sora pun pergi, dan ibu Pie meminta maaf atas kelakuan Pie itu. Kevin,”Enggak apa2. Selama Pie masih perawa,,,,, hati Pie masih murni”. Kevin hanya tertarik dengan tubuh Pie bukan hatinya, pasalnya Kevin adalah seorang pria Playboy. Kevin pun berjanji akan menemukan cara membuat Pie jatuh cinta kepadanya. Setelah pertemuan di restoran itu, Kevin mendapat telepon. Kevin mendapat telepon dari wanita yang dijumpainya di restoran tadi. Wanita,”Err, apa kamu ingat aku ?”. Kevin,”Suara ini yang sudah membuat aku jatuh cinta. Bagaimana saya bisa melayanimu ?”. Wanita,”Saya pikir nanti malam..”. Kevin,”Apa kamu ingin pelindung juga ?”. Wanita,”Bawa dua..”. Kemudian Pie dan Sora pun sampai di apartemen Pie. Pie merasa begitu frustasi tak tahu apa yang harus dilakukan. Pie membuang beberapa baju Sora di tasnya, dan Sora mengambil baju itu kembali dengan kekuatan supranaturalnya.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 aaa

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 bbb

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 ccc

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 ddd

Sora pun meminta maaf karena sudah mengacaukan rencana Pie dengan kedua orang tuanya. Sora,”Kamu membantuku hingga menemukan orang tuaku hingga sudah ada hasil, namun saya tak bisa membantumu”. Pie,”Kamu sungguh tak berguna”. Pie tak ingin menyalahkan Sora, namun kedua orang tuanya. Pie begitu sangat marah, namun Sora ingin tahu apa yang Pie lakukan untuk menghilangkan rasa marahnya itu. Pie ingin memukul wajah orang agar bisa menghilangkan kemarahannya itu. Sora,”Apa kamu ingin memukul wajahku ?”. Sora pun menawarkan wajahnya biar bisa dipukuli oleh Pie. Pie begitu semangat dan mengambil sarung tinju untuk memukul Sora. Sora menutup matanya karena takut dengan pukulan dari Pie. Sora,”Kamu terlihat menakutkan..”. Melihat Sora yang takut, Pie pun tak jadi memukul wajah Sora, Pie terlihat sungguh frustasi.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 eee

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 fff

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 ggg

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 hhh

Akhirnya Sora menawarkan Pie untuk makan cokelat bila Pie sedang stress, seperti yang mereka lakukan beberapa waktu lalu. Sora pun memperlihatkan caranya makan cokelat dan membuat Pie tersenyum. Lalu Sora pun keluar dari apartemen Pie serta mencari cokelat di supermarket buat Pie. Momoko berpura2 menghampiri Sora yang sedang mencari cokelat. Sora tersenyum ke Momoko, dan juga sebaliknya Sora tersenyum ke Momoko. Momoko bertanya ke Sora, Momoko,”Apa kamu orang Jepang ?”. Sora,”Iya..”. Momoko,”Hello, Sangat bahagia bertemu dengan orang Jepang disini”. Momoko memperkenalkan namanya ke Sora, dan Sora pun memperkenalkan namanya ke Momoko. Kemudian Momoko mengambil sebuah cokelat dan memberikannya kepada Sora. Momoko,”Cobalah cokelat ini. Ini yang kamu suka”. Sora,”Bagaimana kamu tahu bahwa saya menyukai cokelat khususnya yang ini ?”. Momoko pun mengaku memiliki kekuatan supranatural yang bisa membaca pikiran orang lain. Sora,”Kamu enggak bercanda denganku, kan ?”. Momoko pun menjelaskan dirinya yang tahu Sora suka makan ramen dengan wasabi.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 iii

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 jjj

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 kkk

Mendengar pengakuan Momoko itu, Sora langsung menjatuhkan keranjang belanjanya dan memeluk Momoko. Momoko agak kaget dipeluk oleh Sora. Momoko,”Kenapa kamu memelukku ?”. Sora,”Saya minta maaf karena memelukmu. Saya sebenarnya sediki bahagia bertemu dengan orang seperti saya”. Sora merasa tak ganjil setelah bertemu dengan Momoko yang memiliki kemampuan supranatural juga. Sora pun mengakui dirinya yang memiliki kemampuan supranatural juga sambil berbisik ke telinga Momoko.  Momoko tertawa mendengarnya, Momoko,”Kamu sungguh berpikir saya bisa membaca pikiranmu ?. Saya hanya bercanda kok”. Sora bingung bagaimana bisa Momoko tahu makanan kesukaanya. Lalu Momoko menjelaskan dirinya yang hanya bercanda dan menebak tadi, Momoko tahu sebagian besar orang Jepang sangat suka makan ramen dengan wasabi. Momoko,”Jadi bila saya beli lottere saya akan bisa menebaknya!”.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 lll

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 mmm

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 ooo

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 nnn

Momoko minta maaf sudah bercanda dengan Sora. Momoko,”Namun apa kau sungguh memiliki kekuatan supranatural ?”. Sora mengelak, Sora,”Kekuatan Supranatural ? Enggak! Aku enggak punya!”. Sora mengaku tak memiliki kekuatan supranatural apapun. Sora dan Momoko pun pulang bersama setelah berbelanja dari supermarket itu. Momoko mengaku tinggal di sekitaran apartemen tempat Sora menginap. Momoko,”Apa kamu tinggal dengan pacarmu ?”. Sora,”Tidak, dengan temanku. Saya belum punya pacar”. Momoko ingin tahu siapa orang yang dicintai oleh Sora. Namun Sora mengaku belum memilikinya. Momoko kembali ingin tahu siapakah orang yang sudah menjaga serta membantu Sora.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 ppp

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 qqq

Sora mengaku memiliki orang seperti itu, namun Sora sendiri mengaku belum pernah bertemu dengan orang itu (yang dimaksud Sora adalah Momoko yang selalu menolongnya di JTSD dulu).  Momoko semangat mendengarnya, Momoko bertanya,”Lalu apa yang kamu pikirkan tentang dia Apa kamu menyukainya?”. Sora,”Saya menyukainya juga. Dia sungguh baik padaku”. Momoko ingin tahu seadainya suatu saat Sora bertemu dengan orang yang selalu menolongnya, apa yang akan Sora rasakan. Sora,”Saya juga enggak tahu!”. Lalu Sora minta pamit ingin masuk segera ke apartemen Pie. Sebelum Sora pergi apartemen Pie, Momoko menawarkan bantuan ke Sora bila suatu saat Sora membutuhkannya. Momoko pun membaringkan dirinya di tempat tidur. Sambil berkhayal bagaimana tanggapan Sora, bila seandainya Sora tahu bahwa Momoko adalah orang yang selalu membantu Sora saat di JTSD dulu. Momoko penasaran apakah Sora akan menyukai Momoko nanti. Namun Momoko juga takut bila suatu saat nanti, Sora mengira Momoko adalah satu tim yang sama dengan paman Soji, dan justru akan membuat Sora tak bahagia.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 rrr

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 sss

Momoko takut Sora nanti akan marah, namun yang paling Momoko inginkan adalah apa pendapat Sora tentang diri Momoko. Momoko pun tersenyum karena dia menyadari dirinya sangat begitu mencintai Sora, Momoko berjanji akan selalu mencintai Sora. Sementara itu, Kevin berada disebuah kamar bersama dengan wanita yang pernah  digodanya. Kevin,”Kamu sunggun menakjubkan”. Wanita,”Tapi kita hanya gunakan satu pelindung”. Kevin,”Jangan kuatir. Saya sungguh menyukaimu”. Kevin pun berfoto bersama dengan wanita disampingnya. Kemudian Kevin mempos fotonya bersama wanita di grupnya dan chat sama temannya. Kevin,”Orang ini 32,24,36. Orang yang luar biasa Wajah yang cantik”. Di chat grupnya, Kevin mengumumkan akan segera menaklukkan lagi wanita kualitas nomor satu sambil mempos foto Pie. Teman2 Kevin di grup chatnya melihat Kevin mulai menyombongkan dirinya.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 ttt

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 uuu

Kevin menuliskan di grupnya,”Saya enggak menyombongkan, Karena gadis ini masih seorang perawan”. Kevin ingin menaklukan Pie hanya karena ingin mendapatkan tubuh Pie. Kevin adalah tipe pria pemain wanita, dan sangat tidak layak untuk dijadikan pendamping hidup buat perempuan manapun termasuk Pie. Di JTSD, peneliti Norit kembali melakukan penelitian di labnya. Nampaknya peneliti Norit kembali gagal dengan uji cobanya. Peneliti Norit keluar dari labnya, dan masuk ke ruangan paman Soji. Paman Soji,”Bagaimana ada kemajuan ?”. Peneliti Norit,”Sekarang, jika kita ingin kemajuan buat projek kita, hanya satu hal yang bisa kita lakukan adalah membawa Sora kembali”. Jika Sora tak kembali, Peneliti Norit ingin menggunakan Kenda sebagai ganti Sora, karena kemampuan mereka hampir sama. Namun Paman Soji tak ingin,  sehingga paman Sora ingin menghubungi Momoko untuk segera membawa kembali Sora ke JTSD.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 vvv

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 www

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 xxx

Peneliti Norit,”Untuk sementara ini, bisakah saya mencobanya dengan Kenda ?”. Paman Soji,”Terserah kamu. Namun aku enggak pernah memberitahu Kenda bahwa dia hanya sebuah kesalahan”. Kenda yang mendengar pembicaraan itu marah, dan tak ingin disebut sebagai sebuah kelinci percobaan yang gagal. Kenda tak ingin digantikan oleh siapapun termasuk oleh Sora dalam penelitian di JTSD itu. Kenda pun menyusuri jalan di JTSD dengan perasaan yang kecewa. Sora tidur di apartemen Pie dan bermimpi buruk tentang ibunya. Sora,”Ibu!. Saya ingin tinggal dengan ibu!”.  Di alam mimpinya, Sora mengingat saat dia berpisah dengan ibunya dan harus tinggal bersama dengan paman Soji. Ibu Sora,”Kamu harus menjadi anak yang baik, nak. Kamu harus dengar2-an sama paman”. Sora kecil sebenarnya sedih harus berpisah dengan sang ibu. Namun Sora kecil juga berjanji akan menjadi seorang anak yang baik, serta dengar2-an kepada paman Soji.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 yyy

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 zzz

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 aaaa

Ibu Sora menyuruh Sora kecil untuk patuh dengan apa yang diperintahkan oleh paman Soji, hingga Sora sembuh. Kemudian paman Soji hendak mengajak Sora kecil tinggal bersamanya. Paman Soji berjanji ke Sora kecil, jika dia sembuh nanti, Sora akan bisa kembali pulang dan tinggal bersama ibunya. Sora tetap tak ingin pergi bersama paman Soji. Kemarahan Sora kecil saat itu justru membuat barang2 di sekitar ruang tamu Sora malah bergetaran. Kembali ke masa sekarang, Sora semakin bermimpi buruk tentang ibunya dan keringatan. Sora,”Saya akan tinggal dengan ibumu”. Lampu di apartemen Pie pun berkedip2, dan terjadi guncangan. Pie terbangun dari tidurnya karena guncangan dan lampu yang kedap-kedip itu. Kembali ke masa lalu, ayah Sora marah dengan anaknya dan meminta Sora kecil untuk pergi bersama paman Soji. Sora kecil,”Ibu, jangan takut denganku…”.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 bbbb

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 cccc

Kembali ke masa sekarang lagi, Sora berteriak,”Ibu jangan takut denganku..”. Semua barang2 Pie di apartemennya terangkat melayang. Pie ketakutan dan merasa seperti ada hantu yang berkunjung ke apartemennya. Lampu2 apartemen Pie pun pecah, dan Pie samakin ketakutan. Sementara Sora terus berteriak karena mimpi buruknya berpisah dari sang bunda. Pie terhantam oleh benda2 yang melayang. Mendengar suara Pie, Sora pun bangun. Keesokan harinya, Pie bangun dan sudah sadar, Pie lari dari kamarnya karena takut dikejar hantu sambil memeluk Sora. Sora meminta Pie untuk tenang. Karena tak ingin tenang, Sora terpaksa memukul kedua pipi Pie dengan tangannya. Pie pun diam, dan kembali menampar Sora.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 dddd

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 eeee

Sora kesakitan dengan tamparan Pie itu. Sora,”Kenapa kamu menamparku ?”. Pie,”Terus kenapa kamu duluan yang menampar Aku ?”. Sora,”Kamu gila, seperti orang gila, Saya harus menyadarkanmu!”. Lalu Pie menjelaskan ke Sora bahwa tadi malam Pie merasa ada hantu yang mengejar, dan hendak membunuhnya di kamar. Sora menakut2ti Pie dengan mengatakan ada hantu di belakang Pie. Pie menjadi takut dan langsung memeluk Sora. Sora,”Apa kamu monyet ?”

Dan Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 ini tamat.

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 ffff

Foto Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4 gggg

3 comments

  1. Kapan update nya….setiap hari ap?????

    • gimana yah chingu, mimin agak ragu update nih drama soalnya….. subbnya belum keluar2 juga. Takutnya subbernya malah berhenti di tengah jalan. Nanti mimin liat dulu klo subbernya lanjut, mimin lanjutsinopnya, itulah mengapa mimin belum update sinopnya. Mohon maaf yah…

  2. mimin sayank update lg dunk sinopsisnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*