Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 5

Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 5

Baca Juga : Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 4

Untuk melihat semua kumpulan tautan sinopsis www.aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id 

Semua Dok Gambar GMM One, Thailand

Keesokan harinya Pie dan Sora makan pagi bersama. Pie menceritakan hantu hendak membunuhnya. Sora,”Saya pikir kamu hanya mimpi”. Pie tak percaya dia mimpi karena sungguh2 melihat benda2 di ruangannya bergetar dan berguncang. Selain itu, Pie mengaku juga melihat benda2 di ruangannya mengapung. Sora pura2 bingung tak percaya yang dikatakan Pie, Sora,”Gimana benda2 bisa mengapung ?”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 5 a

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 5 b

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 5 c

Sora merasa Pie sedang berhalusinasi karena terlalu banyak makan. Pie merasa hal itu mungkin saja, zat gula di dalam cokelat membuat Pie berhaulisinasi benda2 bertebrangan. Di pusat kebugaran, tanpa sengaja Kirin bertemu dengan Momoko, Kirin menghampiri Momoko dan menanyakan namanya.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 5 d

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 5 e

Kirin memperkenalkan namanya dengan sombong sebagai seleb ternama di Thailand. Momoko pun memperkenalkan namanya ke Kirin. Kirin menawarkan dirinya jalan bersama Momoko yang ingin masuk kedalam pusat kebugaran itu. Namun Momoko marah, dan masuk sendiri ke dalam pusat kebugaran itu.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 5 f

Di dalam pusat kebugaran itu, Pie dan Sora berlatih tinju di atas ring. Pie memukul dengan sengit Sora, dan Sora berusaha untuk menghindar. Sora,”Tenang dong !”, namun Pie terus menyerang Sora meminta tubuh Sora diserahkan kepada kepalan tinju Pie. Pie terus memukul Sora dengan keras. Sora kelelahan, Sora,”Tenang, khun”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 5 g

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 5 h

Akhirnya Pie dan Sora selesai berlatih tinju, Pie,”Tanganku semuanya lelah untuk mengejar memukulmu!”. Pie menyuruh Sora untuk memberikannya minuman melepaskan dahaganya. Melihat keringat di muka Sora, Pie membasuh keringat di muka Sora itu dengan handuk sedangkan Momoko menyaksikan hal itu. Mungkin karena cemburu, Momoko langsung meninggalkan Sora. Pie,”Saya pikir kamu tampan juga!”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 5 i

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 5 j

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 5 k

Sora pun keselek mendengarnya. Pie pun menyarankan Sora untuk menjadi penyanyi karena wajah tampannya itu, namun Sora tak mau menjadi seorang penyanyi. Pie merasa suara Sora itu memesona buat didengar. Pie,”Biar kuberitahukan padamu, wanita2 pastinya jatuh cinta padamu”. Namun Sora mengaku tak pandai dalam urusan cinta.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 5 l

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 5 n

Pie pun menjelaskan arti cinta itu. Pie,”Cinta ? Adalah ketika dua orang bersama dan merasakan hati mereka menggigil”. Selain itu, Pie  juga menjelaskan ke Sora, cinta adalah apabila kedua insan saling memandang namun merasa bingung, kuatir, dan bila mereka semakin dekat detak jantung terasa berdetuk kencang. Pie menambahkan cinta bisa membuat seseorang tak bisa mengontrol dirinya dan terasa gelisah.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 5 o

Serta perasaan itu hanya dirasakan kepada orang tertentu. Pie,”Apa kamu ingin tahu ?”, Sora pun memandangi Pie dengan tajam saat menjelaskan arti merasakan cinta itu. Tak lama Pie terlihat kikuk saat memandangi Sora, dan Sora pun demikian keduanya menjadi salah tingkah.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 5 p

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 5 q

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 5 r

Di ruangan  lain, Kirin sedang latihan mengangkat beban demi melatih otot2 tubuhnya. Tak lama Pie menghampiri Kirin, Kirin,”Pie kenapa kamu disini ?”. Tanpa sengaja, Pie malah melihat Kevin. Saat melihat wanita melewatinya terlihat Kevin bertingkah genit. Kevin adalah pemilik perusahaan rekaman yang menaungi karir Kevin di industri hiburan Thailand. Kevin,”Jangan bilang orang tuamu yang menjodohkanmu dengan orang ini ?”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 5 s

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 5 t

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 5 u

Pie hendak lari dari khun Kevin. Namun tanpa sengaja Pie malah menyerempet Kevin. Akhirnya keduanya bertemu. Pie berusaha untuk lari, namun Kevin mencegat Pie, Kevin,”Berhentilah! Jangan bilang apapun!. Diantara kita berdua, tidak ada yang terjadi”. Pie menegaskan dia tak ingin dijodohkan sama Kevin. Kevin,”Tunggu Pie..”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 5 v

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 5 w

Kevin memegang tangan Pie, dan meminta Pie melupakan semua rencana pertunangan yang direncanakan oleh kedua orang tua Pie. Kevin,”Masihkah kamu membenciku seperti ini ?”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 5 x

Pie tak membenci lagi Kevin, dan nampaknya perasaanya mulai tergoyahkan oleh sikap pengertian Kevin, yang hanya bualan. Kevin,”Bisakah kita memulai sesuatu yang baru ?”. Tanpa sengaja Sora melihat Pie dan Kevin itu. Kevin mengajak makan bersama Pie dan pelan2 berusaha mengenal satu sama lain.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 5 y

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 5 z

Sora terlihat hanya terdiam memandangi Kevin merayu Pie. Hati Pie meleleh, Pie pun setuju dengan ajakan Kevin itu. Kevin mengajak Pie untuk duduk dan minum bersamanya setelah melihat Pie yang kelelahan sehabis berlatih. Pie pun setuju. Nampaknya Sora cemburu melihat hubungan Pie dan Kevin yang mulai terjalin.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 5 aa

Tanpa sengaja, Sora malah bertemu dengan Momoko. Sora,”kamu juga lagi fitness disini ?”. Momoko,”Hari kini saya hanya datang melihat2”. Sora mengaku senang dengan cokelat yang disarankan oleh Momoko beberapa hari lalu di Supermarket, Sora sangat suka cokelat itu yang dibaluti rasa blueberry.  Dari belakang, Kevin memandangi Sora yang berbicara dengan Momoko.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 5 bb

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 5 cc

Sora senang bisa berbincang dengan Momoko, Sora merasa sudah mengenal Momoko sebelumnya. Momoko,”Ayo pergi bersama kapanpun kamu luang”. Saat Momoko keluar dari pusat kebugaran itu, dia bertemu dengan Kevin. Kevin kaget melihat Momoko yang baru dilihatnya seakan2 datang dari surga. Momoko hanya merasa aneh dengan perkataan Kevin itu. Kevin,”Saya lihat kamu cantik, seksi, dan memiliki bentuk tubuh yang bagus. Saya pikir kamu malaikat yang jatuh dari surga!”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 5 dd

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 5 ee

Kevin memberikan kartu namanya ke Momoko. Bila Momoko merasa kesepian, dan membutuhkan seseorang untuk bicara, Kevin bersedia menemami Momoko. Kevin dengan genit memegang tangan Momoko dan memberikan kartu namanya kepada Momoko. Tak lama, Kevin mengirimkan pesan kepada kumpulan teman2nya yang suka mempermainkan wanita.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 5 ff

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 5 gg

Dalam pembicaraan lewat pesan di hp itu, Kevin mengaku harinya kali ini bahagia. Kevin berhasil bertemu dengan seorang wanita yang seksi yakni Momoko, sekaligus hendak menaklukkan wanita tak bersalah yakni Pie. Di luar gedung pusat kebugaran, Pie memberikan kunci mobilnya agar Sora menyetir mobil Pie sendiri ke apartemennya. Pie,”hanya ini bisanya kamu hilang ?”, maklumlah soalnya Sora takut hilang. Lalu Pie pun pergi bersama Kevin, Sora jengkel,”Lihat pria dengan mobil mewah dan benar2 tidak bisa tahan!. Sora,”Apa yang harus aku lakukan!”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 5 hh

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 5 ii

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 5 jj

Tak lama Sora bertemu dengan Kirin di halaman parkiran pusat keburan itu, Kirin penasaran ingin tahu apakah Sora adalah pacar dari Momoko. Sora pun mengaku bukan pacar Momoko, hanya mengenalnya semata. Kirin,”Biar saya membawamu ke rumah. Saya punya sesuatu yang ingin kutanya”. Sora,”Hey, terima kasih”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 5 kk

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 5 ll

Kemudian Kirin membawa Sora ke pelabuhan di Thailand. Kirin bertanya ke Sora tentang apa yang wanita Jepang sukai dan tidak sukai. Pertanyaan Kirin itu sulit dijawab oleh Sora, karena Sora mengaku belum pernah bertemu dengan wanita lain selain Pie. Kirin,”Pembohong Apa kamu ingin menjadi pelindung Momoko ?”. Kirin pun curiga Sora adalah penyuka sesama jenis. Namun Sora menampiknya. Sora tak percaya bila sesama pria bisa menyukai satu sama lain. Kirin menjelaskan,”Kenapa enggak bisa ? Sekarang laki2 sama laki atau sesama jenis bisa menyukai satu sama lain!”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 5 oo

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 5 nn

Gambar Drama Thailand 1

Kirin mengatakan pada Sora, “Hal yang normal untuk menyukai sesama jenis,” tapi Sora menyuruhnya untuk berhenti bertanya hal yang gila seperti itu karna dia tidak seperti dugaannya.

Kirin memberitahu Sora bahwa hal itu ia tanyakan untuk membuat pikirannya tenang melanjutkan pertemanan dengannya dan dikemudian hari tidak kecewa.

Gambar Drama Thailand 2

“Jadi kau punya perasan pada laki-laki atau wanita?,” tanya Kirin.

“Perasaan seperti apa?,”tanya Sora.

Kirin lantas berbisik sesuatu ke telinganya, dan Sora menegaskan bahwa yang dia sukai adalah wanita. Kirin kemudian mendekatkan tubuhnya ke arah Sora untuk mengetes apakah dia benar-benar tidak menyukai laki-laki, tapi Sora merasa geli dan langsung mendorong Kirin dengan tangannya.

Gambar Drama Thailand 3

Tubuh Kirin langsung terdorong kebelakang mengenai jok mobil sampai memegang dadanya yang terasa sedikit sakit, dan bertanya pada Sora, ”Mengapa kau sangat kuat?”

Sora minta maaf, dan Kirin kembali bertanya untuk mengkofirmasi apa Sora benar-benar tidak menyukai Momoko.

Sora mengangguk, dan Kirin merasa lega mendengarnya.

Gambar Drama Thailand 4

Gambar Drama Thailand 5

Di rumah, Sora menggunakan kekuatannya. Dia mengarahkan tangannya ke arah remote yang berada jauh dari tempatnya duduk, dan remote itu terbang mendatanginya sehingga dia bisa menonton acara musik favoritnya.

Sementara itu, di gedung penelitian JTSD (Japanese Technologies Science Departement) di Jepang, seorang peneliti yang sedang meneliti sampel darah Sora tiba-tiba menemukan sesuatu yang janggal.

Gambar Drama Thailand 6

Dia segera mendatangi kantor Paman Soji, dan melaporkan bahwa dia telah melakukan penelitian untuk sisa darah Sora, dan menemukan bahwa obat yang mereka suntikan padanya sebelum dia melarikan diri dosisnya terlalu sedikit, yang artinya jika Sora menggunakan kekuatannya terlalu berlebihan, maka obat itu akan melukai tubuhnya.

Paman Soji bertanya apa yang akan terjadi selanjutnya, dan si peneliti menjelaskan bahwa sel itu akan hancur, dan tubuhnya tidak akan bisa menerimanya, dengan kata lain Sora akan meninggal.

Gambar Drama Thailand 7

Paman Soji segera menelpon Momoko dan menyuruhnya untuk segera membawa Sora kembali. Paman Soji tidak menjelaskan sedikitpun tentang keadaan Sora yang sebenarnya, dan hanya menyuruh Momoko untuk melakukan apa yang ia perintahkan, dengan cara apapun.

Tapi Momoko memberitahu Paman Soji bahwa sebelumnya dia sudah mencoba untuk berbicara dengan Sora tentang hal tersebut, tapi sekarang dia belum ingin kembali.

“Apa kau ingin Sora meninggal?,” tanya Paman Soji.

Gambar Thailand 8

Sementara itu, lagi makan bersama Kevin di sebuah restoran, Pie menerima telpon dari Sora yang bertanya apa seseorang menelpon untuk memberitahu tentang kabar Ayah dan Ibunya.

“Belum, Jika ada saya akan memberitahumu,” jawab Pie dan langsung menuntup telponnya.

Pie kemudian memanggilnya dengan formal ‘Khun Kevin,’ dan bertanya apa yang ia suka lakukan di waktu luangnya.

Gambar Thailand 9

Gambar Thailand 10

Dia menyuruh Pie untuk memanggilnya Kevin, dan mengatakan dia suka melakukan hal-hal yang bisa melepaskan stresnya mulai dari menonton, makan dan jalan-jalan.

“Sebenarnya saya bisa melakukan apapun selama saya bersama orang yang saya cintai,” ucap Kevin alias gombal. Dan jawaban Kevin sepertinya membuat Pie terkesima.

Kevin balik bertanya pada Pie, tapi telponnya tiba-tiba berdering.

Gambar Thailand 11

Gambar Thailand 12

Sora kembali menelpon, dan meminta Pie untuk singgah membelikannya ramen dan sushi dalam perjalannya pulang, tapi Pie memberitahu Sora bahwa dia belum akan pulang ke rumah, dan menyuruhnya untuk membeli sendiri makanan untuknya jika dia memang lapar.

Pie langsung menutup telponnya, dan untuk kedua kalinya Sora dibuat kesal.

Gambar Thailand 14

Gambar Thailand 13

Kevin menebak Pie mempunyai banyak teman pria, dan Pie menegaskan bahwa dia sama sekali tak punya teman pria seperti anggapannya.

Tapi Pie hanya bisa dibuat terperanjat saat Kevin mengatakan,”Ada. Saya!”

Gambar Thailand 15

Gambar Thailand 16

Sora bertemu dengan Momoko di supermarket. Melihat Sora mengambil banyak bungkusan mie ramen di keranjangnya, Momoko menebak dia pasti sangat merindukan ramen sehingga mengajaknya ke warung mie ramen.

Sora makan dengan lahapnya, dan Momoko menyebutkan bahwa di Jepang dia bisa menemukan banyak warung mie ramen. Dia dan kemudian bertanya apa Sora tidak pernah terpikir untuk kembali ke Jepang.

Gambar Thailand 17

Gambar Thailand 18

Momoko kemudian bertanya alasan Sora datang ke Thailand, dan Sora menjawab karna ada sesuatu hal yang harus ia kerjakan.

Momoko kembali bertanya apa Sora sama sekali tidak merindukan Jepang. Sora menjawab bahwa dia tidak merindukannya karna orang-orang yang ia rindukan tidak ada dijepang, mereka ada disini.

Momoko kembali bertanya apa ada seseorang yang ia sayangi di Jepang, tapi Sora hanya menggelengkan kepalanya.

Gambar Thailand 19

Gambar Thailand 20

Sora kemudian mengatakan bahwa dia ingin mengenal Momoko lebih baik lagi sehingga mengajukan pertanyaan tentang apa yang ia sukai, dan apa yang tidak disukainya.

Momoko menjawab satu persatu pertanyaan Sora, dan mereka berdua berbincang bersama di warung mie ramen itu.

Gambar Thailand 21

Gambar Thailand 22

Di rumah, setelah mandi Sora mengambil baju yang ada di tasnya dengan menggunakan kekuatannya. Dia merentangkan tangannya, dan kemudian bajunya terbang kearahnya, tapi sebuah surat terjatuh dari dalam tasnya.

Pie diantar pulang oleh Kevin, dan saat dia akan keluar dari mobilnya, Kevin langsung menggenggam tangannya, dan berkata dalam hati, ”Saat ini saya hanya memegang tanganmu, lain kali saya akan mendapatkanmu.”

Gambar Thailand 23

Kevin bertanya kapan mereka akan kembali bertemu, “Ketika hati memanggilnya,” jawab Pie. Keluar dari mobil Pie menyesal mengapa mengatakan hal seperti itu di depan Kevin.

Tapi setelah Pie pergi, melihat seorang wanita cantik lewat di depan mobilnya, Kevin membuka kaca mobilnya dan mulai mengeluarkan jurus-jurus  gombal mautnya.

gambar thailand 24

gambar thailand 25

Pie bertemu dengan seorang petugas keamanan di tempat tinggalnya saat sedang menaiki tangga menuju kamarnya. Pria itu memperingatannya untuk tidak keluar dari kamarnya larut malam.

Dia bertanya mengapa, dan si petugas keamanan mengatakan bahwa arwah tetangganya yang meninggal karna bunuh diri sekarang gentayangan.

Pie jadi ketakutan mendengar peringatan si petugas keamanan, sehingga dia berjalan ditangga dengan penuh kewaspadaan.

gambar thailand 26

gambar thailand 27

gambar thailand 28

gambar thailand 29

Sementara itu, Sora kembali membaca surat ibunya sambil menangis. Dia merentangkan tangannya kearah kotak tisu, dan kotak tisu itu melayang tepat disaat Pie masuk.

Pie berteriak histeris karna mengira hantu yang menerbangkan tisu itu. Dia bergegas masuk ke kamarnya, dan mengepak semua barang-barangnya untuk segera pindah.

gambar thailand 30

Sora meyakinkan Pie bahwa di tempat ini tidak ada hantu, tapi Pie tetap ketakutan sampai nafasnya terengah-engah karna takut dengan hantu.

Sora kemudian memegangnya untuk mecoba menenangkan Pie, dan berkata, “Jika setan itu datang, saya akan melindungimu. Kau tidak perlu takut.”

gambar thailand 32

gambar thailand 31

“Kau pasti akan menjagaku?,” tanya Pie.

Sora memegang pipinya dan berkata, “Saya pasti akan menjagamu. Saya berjanji!”

Catatan: Mimin akan teruskan sampai episode akhir, karna subtitle Inggrinya sudah rilis sampai episode 17

***Semua Dok Gambar:  GMM One Thailand***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*