Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 6

Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 6

Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 5

Untuk melihat semua tautan kumpulan sinopsis www.aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id 

Semua Dok Gambar GMM One, Thailand

Karena takut sama hantu, Pie bahkan memaksa Sora untuk menemaninya buang air besar di WC. Sora,”Sungguh bau sampai saya mau meninggal”. Pie menyuruh Sora tak kemana2, dan menjanganya di depan WC itu. Pie melampiaskan semua hasratnya buang air besar sekaligus gas di perutnya. Kemudian Sora dan Pie menonton TV bersama. Pie masih paranoid hantu nanti malah menganggunya. Pie,”Bila hantu mendatangiku, kamu akan menjagaku ?”. Sora,”Aku sudah bilang, jika hantu datang, saya menanganinya. Percayalah padaku ”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 6 a

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 6 b

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 6 c

Pie takut hantu bisa menjulurkan  mata dan ususnya bisa keluar bila nanti hantu datang padanya. Sora hanya menganggap ketakutan Pie itu candaan. Pie pun memperagakan bagaimana bila ada hantu yang datang padanya. Sora hanya tersenyum melihat tingkah Pie itu. Pie,”Kenapa kamu tertawa. Ini menakutkan saya takut!”. Sora akan menutup matanya bila hantu itu datang. Sora,”Karena bila kita menutup mata kita, kita tak bisa melihatnya dan akan menjadi gelap!”. Pie hanya memukul Sora atas idenya itu. Tak lama Pie mendengar suara, dan Pie pun langsung ketakutan memeluk Sora.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 6 d

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 6 e

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 6 f

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 6 g

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 6 h

Ternyata suara itu hanya dari hp Pie. Melihat hp Pie berdering, Sora ingin tahu apa itu telepon untuk informasi ibu yang dicarinya. Pie memberitahukan  yang menelpon adalah ibunya. Dalam pembicaraan telepon itu, Pie mengaku ke ibunya sedang mencoba mengenal diri Kevin. Namun Pie juga meminta ibunya jangan menekan dan memaksanya untuk tunangan sama Kevin. Pie sudah lelah karena juga harus mengalami banyak hal menakutkan dalam menjalani hari2 dalam hidupnya.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 6 i

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 6 j

Setelah berbicara dengan ibunya, Sora mengagetkan Pie dan berteriak ada hantu. Pie sangat kaget dan memukul Sora. Saking takutnya sama hantu, Sora pun menemani Pie hingga di tempat tidurnya. Sora memandangi Pie demikian pula Pie memandangi Sora, Pie,”Kamu tidur diluar kamarku menjagaku yah, tolong!”. Kemudian Sora pun pergi keluar dari kamar Pie. Pie pun mulai tertidur.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 6 k

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 6 l

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 6 m

Saat sedang nyenyak tidur, Pie terbangun karena seperti mendengar sebuah suara yang aneh. Suara itu diakibatkan oleh kekuatan supranatural Sora. Sora tidur di ruangan tengah dan bermimpi tentang ibunya. Sora,”Saya tidak akan pergi!”, Sora sangat merindukan ibunya hingga terbawa dalam mimpi. Gara2 mimpi buruk Sora itu barang2 disekitar rumah Pie melayang. Pie sendiri mulai merasa ketakutan. Tak lama Sora terbangun. Sora mengambil selimutnya dengan menggunakan kekuatannya. Pie keluar dari kamarnya terburu2 dan melihat selimut melayang sendiri. Pie berteriak melihat hal itu. Pie,”Setan3x..”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 6 n

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 6 o

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 6 p

Pie menyuruh Sora untuk masuk ke dalam kamarnya. Pie dan Sora pun bersama didalam selimut, Pie ketakutan sambil membacakan mantra. Pie,”Berhenti3x”. Pie pun mendekati Sora dengan sangat dekat. Sora hanya memandang Pie dan mengingat perkataan Pie tentang arti merasakan cinta. Cinta yang dimana saat kedua orang bersama, hatinya terasa menggigil. Saat memandang satu sama lain  terasa bingung dan tak tahu harus berbuat apa. Dan bila semakin dekat memandang satu sama lain, detak jantung terasa kencang.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 6 q

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 6 r

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 6 s

Kembali ke masa sekarang, Sora terlihat kikuk dipeluk sama Pie, dan Pie masih ketakutan. Sora,”Janganlah takut!. Saya sudah disini. Saya sudah berjanji padamu, saya akan menanganinya”. Sora berjanji akan melindungi Pie, kedua kaki Sora bersentuhan dengan kaki Pie dan Sora terlihat kikuk.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 6 t

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 6 u

Pie membuka matanya serta memandang Sora, Sora menyentuh pipi Pie dan menyuruh Pie tak takut. Keesokan harinya, Sora menemani Pie di tempat tidurnya. Pie terlihat bahagia Sora menyentuh lengannya dan masih terus menjaganya. Namun Pie hilang feeling saat berbalik dan malah mendapati Sora yang lagi mendengkur.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 6 v

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 6 w

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 6 x

Akhirnya Pie bangun dan mengangkat teleponya. Pie menerima berita baik, serta menyuruh Sora untuk lekas bangun, mandi, serta berpakaian. Pie,”Seseorang melihat orang tuamu”. Karena terlalu bahagia, Sora pun bangun dari tidurnya dan bergegas ingin mengganti pakaiannya, namun Sora sempat terjatuh. Kemudian Sora dan Pie menuju sebuah tempat. Pie,”Mmm, dia bilang ayahmu dan ibumu akan menunggu disini”. Tak muncullah preman. Preman,”panggil aku ayah sayang!”. Sora dan Pie hanya ditipu oleh penjahat itu. Pie,”Kalian menelpon untuk merampok kami ?”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 6 y

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 6 z

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 6 aa

Preman itupun meminta Pie untuk menyerahkan kunci mobilnya. Pie menjadi sangat emosi dan melarang Sora melawan preman2 itu. Pie menendang preman2 itu dengan kekuatannya. Namun premen itu mendorong Pie hingga terjatuh di jalanan aspal. Namun Pie tidak ingin menyerah dia bangkit dan hendak memukul para preman2 itu. Saat menendang preman2 itu, preman2 itu terhempas hingga ke jalanan. Itu karena dari belakang Sora menggunakan kekuatannya membantu Pie. Pie,”Liat saya bisa melakukannya”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 6 bb

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 6 cc

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 6 dd

Pie bertingkah sombong bisa memukul preman2 itu dengan kekuatannya. Karena menggunakan kekuatannya membantu Pie, tiba2 saja Sora merasa pusing, dan hendak pingsan. Momoko yang dari jauh sudah mengawasi Sora langsung menghampiridan memegang Sora. Momoko,”Jangan banyak tanya dan bawa Sora dan pergi”. Akhirnya Sora berhasil dibawa kembali ke apartemen. Momoko membasuh wajah serta lengan Sora. Pie,”Kenapa enggak bawa dia ke rumah sakit ?”. Momoko,”Bawa ke rumah sakit, dokter juga tak bisa menolongnya”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 6 ee

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 6 ff

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 6 gg

Kemudian Momoko hendak mendekati wajah Sora. Namun Pie mengira Momoko hendak memberikan pernafasan dari mulut ke mulut. Pie marah dan memegang rambut Momoko. Momoko,”Saya hanya mendengar detak jantungnya dan mengetahui seberapa serius kondisinya”. Pie kuatir melihat keadaan Sora. Momoko meminta cokelat kepada Pie. Pie menyindir Momoko yang terasa lapar, namun lebih mementingkan perutnya daripada menolong Sora yang tak sadarkan diri. Momoko menjelaskan cokelat itu buat Sora.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 6 hh

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 6 ii

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 6 jj

Akhirnya Sora pun sadarkan diri, dan Momoko memberikan minuman cokelat kepada Sora. Sora begitu senang saat tahu minuman yang diminumnya adalah cokelat. Setelah minum cokelat itu, Sora terlihat sehat kembali. Pie,”Apa kamu baik2 saja ?”. Sora,”Mmm. Saya sudah baik2 saja! Kenapa kamu kuatir ?”.  Pie mengaku takut dengan kondisi Sora. Sora hanya menganggap kekuatiran Pie itu hanyalah candaan, dan menerangkan dia akan jadi hantu dan membayangi kehidupan Pie. Pie,”Berhentilah bercanda!”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 6 kk

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 6 ll

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 6 mm

Momoko pun meminta Sora untuk banyak istirahat. Namun Pie malah marah dengan Momoko, Pie,”Kamu enggak usah bicara seolah2 kamu dekat dengan Sora!”. Namun Momoko hanya cuek saja dengan perkataan Pie itu. Momoko mengambil bantal Sora dan menyuruh Sora untuk istirahat, Momoko,”Saat kamu bangun, apapun yang ingin kamu makan, saya akan pergi dan membelikannya ramen atau sushi yang kamu sukai?”. Pie benci dengan perhatian Momoko, yang terlihat seperti pacarnya Sora.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 6 nn

Momoko hanya terdiam, dan Pie langsung menyuruh Momoko untuk segera kembali ke rumahnya. Pie,”Saya bisa menjaga Sora!”. Lalu Momoko hendak pergi, dan sebelum pergi Momoko minta permisi ke Sora juga meminta Sora untuk banyak istirahat. Momoko,”Juga jangan melakukan sesuatu secara berlebihan!”. Pie sempat cemburu mendengar perhatian Momoko itu ke Sora. Pie,”Dia sungguh membuat orang marah”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 6 oo

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 6 pp

Lalu Pie duduk mendampingi Sora yang berbaring. Pie meminta maaf karena membuat Sora kecewa tak bisa bertemu dengan ayah serta ibunya. Tak perduli apapun caranya, Pie belum menyerah menemukan cara agar Sora bertemu dengan kedua orang tuanya. Pie memperlihatkan jari kelingkingnya sebagai tanda janjinya ke Sora. Kirin mendantangi apartemen Pie, serta memberikannya jimat dan Buddha (menurut kepercayaan masyarakat Thailand).

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 6 qq

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 6 rr

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 6 ss

Ini agar Pie tidak takut lagi dengan hantu. Pie sementara gusar untuk mencari cara menemukan orang tua Sora. Kirin,”Baiklah saya pergi. Besok pagi saya ada syuting MV, jadi saya harus cepat2 tidur!”. Pie juga minta ijin untuk membawa Sora ke tempat syuting Kirin agar Sora tidak bosan di rumahnya. Kemudian Kirin pun menjalani syuting buat MV-nya.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 6 tt

Namun tiba2 aktris May, model  Kirin dalam MV-nya meminta sutradara untuk memotong adegannya. Sutradara,”Kamu sudah sampai di lokasi syuting terlambat satu jam. Saat kamu sampai kamu masih harus make up dan merapikan rambutmu. Kami menunggu selama 3 jam”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 6 uu

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 6 vv

Gambar Thailand 1

Sutradara mengomel di depan May karna sikapnya yang semena-mena sehingga memperlambat protes syuting. Meskipun sutradar sampai marah-marah dan  kru lainnya dibuat kesal tak terkecuali Kirin, Kevin malah datang dan meminta mereka untuk memperlakukan May dengan baik, dan berjanji akan memberikan mereka bonus.

Pie dan Sora datang ke lokasi syuting, sementara Sora pergi melihat-lihat di daerah sekitar lokasi syuting dan Pie mendatangi Kirin untuk berbincang.

Gambar Thailand 6

Gambar Thailand 7

Kirin mengungkapkan kekesalannya kepada Pie bagaimana aktris wanitanya sangat berlebihan, banyak maunya, sehingga dia harus melakukan pengambilan gambar lebih dari 10 kali.

Pie bertanya mengapa tidak ada yang menegur aktris itu, tapi Kirin menjawab, “Siapa yang dapat melakukan sesuatu padanya?” Kirin ingin menyampaikan kecurigaannya terhadap aktris ini mengapa terlalu di anak emaskan oleh Kevin, tapi dia tiba-tiba datang menghampiri mereka.

Gambar Thailand 9

Gambar Thailand 8

Pie memberitahu Kevin kedatangannya ketempat syuting karna diundang oleh Kirin, dan dia kaget mereka berdua saling mengenal. Pie menjelaskan bahwa mereka berdua teman semasa sekolah, dan Kevin juga tak menyangka Sora ikut datang bersamanya.

“Sora juga ada disini. Dia sepertinya mempunyai banyak waktu luang sehingga dia pergi dimanapun bersamamu,” ucap Kevin.

Gambar Thailand 10

Gambar Thailand 11

Dia kemudian bertanya apa yang sedang mereka bicarakan, dan Pie memberitahunya bahwa Kirin sangat mengeluh dengan aktrisnya sehingga Kevin bertanya untuk mengkonfirmasi apakah betul seperti itu.

Kirin membantahnya, karna mencurigai wanita itu mempunyai hubungan spesial dengan Kevin tapi Pie terus saja menjelek-jelekkan May di depan Kevin meskipun Kirin telah berusaha memberi tanda lewat mimik di wajahnya agar dia menutup mulutnya tapi Pie tak mengerti dan bahkan memperparah dengan menyarankan Kevin untuk memecatnya.

Gambar Thailand 13

Kevin bertanya pada Kirin apakah betul seperti itu, tapi Kirin membantahnya, dan mengatakan Pie terlalu berlebihan. Pie mengklarifikasi bahwa Kirin sendiri yang mengatakannya, dan bisa melihat ketika membicarakan wanita itu wajahnya mengekspresikan 10 kali ketidakpuasan.

Kevin menoleh ke arah May, dan setuju untuk memecatnya, meskipun Pie merasa tidak enak hati karna telah ikut campur dalam pekerjaannya.

Gambar Thailand 12

Kevin justru mengungkapkan ucapan terima kasihnya kepada Pie, dan mengatakan karna dirinyalah sehingga dia bisa mengetahui masalah ini karna tidak seorangpun yang berani melaporkan padanya.

Dia kemudian meminta Pie menjadi pasangan Kirin dalam MV-nya karna telah memecat May. Sambil memegang tangannya, Kevin meminta Pie untuk membantu menjadi aktrisnya.

Pie ragu-ragu untuk menjawab, dan Kirin menarik tangannya untuk melepaskan genggaman tangan Kevin, dan memintanya untuk setuju menerima tawaran tersebut. Dan Pie setuju.

Gambar Thailand 14

Kevin kemudian mendatangi May, dan dengan lembut menyuruh May untuk diganti karna melihat dia sudah kelelahan. Dan sebagai gantinya, Kevin berjanji akan memberinya pekerjaan lain ketimbang syuting MV.

Sementara itu, Kirin memperingatkan Pie untuk hati-hati dekat dengan Kevin karna dia bukan orang yang baik seperti yang ia kira. Kirin merasa aneh melihat bagaimana Kevin mendepak May, dan meminta Pie untuk menggantikannya.

gambar 37

Tapi Pie menganggapnya terlalu berpikir berlebihan, sehingga Kirin menjelaskan bagaimana ketika May datang ke lokasi syuting, dia menyinggung semua orang, dan tidak takut pada siapapun, dan bagaimana Kevin melindungi wanita itu.

Dia percaya ada sesuatu yang diinginkan Kevin dari Pie sehingga Kirin berteriak kearah Sora untuk menjaga Pie dengan baik. Tapi Pie meyakinkan Kirin bahwa dia bisa menjaga dirinya dengan baik.

“Saya sendiri yang harus menjaga Sora. Siapapun yang bertemu denganku, pasti akan mati!,” ucap Pie sampai membuat Sora yang mendengarnya merasa geli.

Gambar Thailand 16

Sora berjalan berkeliling di sekitar lokasi syuting, dan tiba-tiba merasa seseorang diam-diam mengikutinya. Dia bersembunyi dan menangkap basah Momoko sedang membuntutinya.

Sora bertanya apa Momoko diam-diam mengikutinya, dan Momoko membantah tuduhannya. Tapi Sora tak langsung percaya.

“Sejak kau bertemu denganku dan Pie dan kau juga membantuku, itu bukan sebuah kebetulan,” ucap Sora.

Gambar Thailand 17

Gambar Thailand 18

Dia kemudian menyuruh Momoko untuk memberitahu alasan mengapa dia mengikutinya. Momoko memberitahu Sora bahwa dia hanya kesepian, dan ingin mempunyai teman sesama Jepang, meskipun sebenarnya dia sedang berbohong.

Dia kemudian memberikan coklat kepada Sora sebagai tanda pertemanan mereka. Setelah beberapa saat memakan coklat itu, kepala Sora tiba-tiba terasa pening sehingga dia berbaring di sebuah tempat duduk yang ada di taman, dan tiba-tiba tertidur.

Gambar Thailand 19

Momoko kemudian mendatangi Kevin yang sedang tertidur, dan memandanginya selama beberapa saat. Dia membawa Sora di tempat tinggalnya, dan  menghubungi Paman Soji bahwa Sora telah ada di tangannya.

Gambar Thailand 20

Gambar Thailand 21

Paman Soji kemudian memerintahkan Momoko untuk membawa kembali Sora ke Jepang, dan akan mengirimkannya psawat pribadi malam ini. Tapi dia tiba-tiba berubah pikiran mendengar Sora mengigau memanggil-manggil ibunya. Di telpon, Momoko pura-pura berteriak memanggil nama Sora dan memberitahu Paman Soji bahwa dia berhasil melarikan diri.

Dia berjanji pada Sora akan membantunya dan tidak akan membawanya kembali ke Jepang tanpa bertemu dengan ibunya, dan Momoko kemudian mencium pipi Sora.

gambar 22

gambar 23

Sementara itu digedung JTSD, Paman Soji datang menemui pimpinannya. Dia memohon kepada pemimpinnya untuk memberinya sekali lagi kesempatan membawa Sora.

Dan pemimpinnya memperingatkan ini sudah menjadi kesempatan terakhir bagi  Paman Soji.

gambar 24

Momoko  datang menemui Kevin di kantornya untuk meminta pekerjaan,dan Kevin kemudian menawarkan akan memberinya pekerjaan yang mudah dan nyaman dengan gaji yang tinggi tiap bulannya.

Momoko mengerti maksud dari Kevin sehingga menegaskan bahwa pekerjaan yang ia inginkan adalah dengan kemampuannya. Dia memberitahu Kevin latar belakang pendidikannya, dan berjanji akan belajar dengan cepat meskipun dia masih belum mempunyai pengalaman di industri hiburan.

gambar 25

Kevin memberinya pekerjaan sebagai sekertaris dan menyebutnya sebagai tangan kanannya, dan mengingatkan untuk melakukan apapun yang ia perintahkan.

Dia kemudian mengajak Momoko untuk makan bersama sebagai tugas pertamanya, dan Momoko setuju tapi memberitahu Kevin akan mengartikan makan bersama ini hanya untuk saling mengenal dan juga belajar tentang pekerjaan.

gambar 26

Pie datang di lokasi syuting bersama Sora, dan sebelum bersiap-siap syuting dia berpesan agar Sora tidak menghilang seperti kemarin.

“Saya khawatir,“ ucap Pie.

gambar 27

gambar 28

Pie dan Kirin mulai syuting dan didepan kamera mereka berdua berakting layaknya sepasang kekasih. Romantisme mereka hampir sempurna sampai akhirnya Pie tak kuasa menahan tawa.

Pie memberitahu sutradara bahwa dia tak bisa menahan tawanya ketika saling bertatapan, sehingga sutradara menyarankan Pie untuk kembali mempelajari adegan-aden cinta dan akan kembali syuting dalam sehari atau dua hari lagi.

gambar 29

Saat akan pulang, Kirin melihat Momoko di lokasi syuting dan segera menyapanya.

“Kau sudah jatuh cinta padaku,kan? Itu sebabnya kau datang menemuiku di lokasi syuting,” ucap Kirin dengan percaya dirinya.

Tapi Momoko mengklarifikasi bahwa dia telah bekerja untuk Kevin dan datang ke lokasi syuting atas perintahnya.

gambar 30

Awalnya Kirin sedikit tidak nyaman mendengar Momoko bekerja untuk Kevin, tapi dia kemudian mengajaknya makan bersama agar mereka berdua bisa saling mengenal.

Momoko menolak pergi bersama Kirin karna takut nantinya menjadi bahan pemberitaan, sehingga Kirin mengajak Sora untuk ikut bersama mereka. Sora kemudian mengajak Pie untuk ikut, tapi Pie menolak. Sora mengatakan dia akan ikut mereka, asalkan Pie juga setuju untuk ikut.

gambar 31

gambar 32

Kirin mendesak Pie untuk ikut, tapi Pie tetap bersikeras tidak ingin pergi karna tidak selera makan. Kirin jengkel melihat sikap Pie yang menolak ajakannya, sehingga dia berteriak di depannya, ”Sebagai teman baikmu, saya menyuruhmu untuk makan bersamaku.”

Kirin memelas dengan menunjukkan ekspresi memohon di wajahnya sehingga Pie tak  punya pilihan lain, dan setuju.

gambar 33

gambar 34

gambar 35

Duduk bersampingan di dalam mobil sambil menunggu kedatangan Sora dan Kirin yang pergi ke toilet, Pie dan Mamoko hanya saling memandangi dan tidak bertegur sapa sedikitpun.

Sementara itu, usai dari toilet Sora kemudian bertanya kepada Kirin apa dia menyukai Mamoko. Kirin mengakui dia telah menyukai Mamoko sejak pertama kali bertemu.

gambar 36

Sora setuju akan membantunya, dan memberitahu Kirin bahwa dia sudah mengetahui apa yang disukai Mamoko. Kirin langsung menggendong Sora karna saking senangnya, tapi Sora malah dibuat geli dengan ungkapan bahagianya ini.

Semua Dok Gambar GMM One, Thailand

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*