Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7

Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7

Gambar Devil Lover Episode 7

Gambar Devil Lover Episode Tujuh 41

Untuk melihat semua kumpulan sinopsis www.aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

Mereka berempat datang ke sebuah restoran untuk makan bersama. Kirin duduk disamping Momoko sementara Sora duduk bersampingan dengan Pie.

Meskipun Kirin sampai memberi perhatian dengan memesan semua makanan favoritnya, tapi perhatian Momoko hanya tertuju pada Sora. Dia bertanya tentang keadaan Sora, tapi Sora yang merasa keadaannya baik-baik saja tidak menanggapi serius pertanyaannya.

Gambar Devil Lover Episode Tujuh 2

Kirin protes mengapa Momoko tidak sedikitpun mengkhawatirkannya, tapi Momoko menanggapinya datar dengan memberitahu Kirin bahwa dia terlihat sehat sehingga tak ada yang perlu ia tanyakan.

Gambar Devil Lover Episode Tujuh 3

Gambar Devil Lover Episode Tujuh 5

Gambar Devil Lover Episode Tujuh 4

Sementara, Sora yang duduk bersebelahan dengan Pie menaruh sesendok menu masakan di piringnya sebagai wujud perhatiannya, tapi Pie malah mengaku tidak nafsu makan. Tapi beberapa saat kemudian, dia ditelpon oleh Kevin dan nafsu makannya langsung pulih.

Gambar Devil Lover Episode Tujuh 6

Saat Pie ditelpon oleh Kevin, sepertinya raut wajah Sora berubah masam, pertanda dia cemburu sehingga bertanya:”Kau suka Kevin?”

Gambar Devil Lover Episode Tujuh 7

Tanpa berpikir panjang Pie menjawab, “Ya. Dia tampan, siapa yang tidak menyukainya?” Karna dibakar cemburu, Sora berpendapat Kevin tidak setampan itu, meskipun demikian Pie tetap membela Kevin di depannya.

Gambar Devil Lover Episode Tujuh 8

Gambar Devil Lover Episode Tujuh 9

“Kau cowok. Kau tidak tahu apa yang disukai wanita,” ucap Sora.

“Seandainya saya perempuan, saya akan memberitahumu siapa yang tampan. Dia! kirin!”

“Terserah! Saya tidak mau lagi membahasnya!” ucap Pie, sehingga membuat Sora yang jengkel pergi meninggalkan restoran.

Gambar Devil Lover Episode Tujuh 10

Momoko pergi mengejarnya karna khawatir sementara Sora yang berjalan karna suasana hatinya lagi buruk tidak melihat sebuah motor yang berjalan kearahnya saat akan menyeberang. Momoko berteriak, “Sora, hati-hati!” sehingga dengan kekuatannya dia menghentikan motor yang melaju kencang yang hampir saja menabraknya. Tapi karna dia menggunakan kekuatannya secara berlebihan, dia jatuh pingsan.

Gambar Devil Lover Episode Tujuh 12

Momoko membawa Sora ke tempat tinggalnya, dan membaringkannya di sebuah sofa sementara Momoko duduk tertidur di sampingnya.

Gambar Devil Lover Episode Tujuh 13

Keesokan harinya, Momoko terbangun dan mendapati Sora telah pergi. Dia ditelpon oleh Paman Soji yang bersikeras agar Momoko membawa Sora kembali ke Jepang karna jika mereka tetap membiarkannya di Thailand Sora akan mati. Momoko berjanji akan secepatnya menemukan ibu Sora sehingga dia akan setuju kembali ke Jepang untuk proses pemulihan, dan meminta Paman Soji mengirimkannya obat untuk menjaga kesehatan Sora.

Gambar Devil Lover Episode Tujuh 14

Gambar Devil Lover Episode Tujuh 15

Paman Soji diberikan sebuah obat yang bisa memperpanjang hidup Sora untuk sementara oleh seorang peneliti. Dia berharap mereka bisa secepatnya menemukan Sora, dan melakukan penelitian dengan darahnya untuk membuat obat baru.

Gambar Devil Lover Episode Tujuh 18

Gambar Devil Lover Episode Tujuh 19

Sarapan pagi bersama, Pie bertanya pada Sora kemana dia pergi semalam, dan wajah Pie seketika itu cemberut ketika Sora menjawab dirumah Momoko, dan mereka berdua bercekcok di meja makan hanya karna masalah tersebut.

Gambar Devil Lover Episode Tujuh 20

Kirin datang menemui Momoko di kantor Kevin untuk memperjelas padanya bahwa Sora menyukai Pie setelah melihat perhatiannya pada Sora kemarin di restoran. Dia ingin menyadarkan Momoko untuk setidaknya melirik kepada pria yang benar-benar mencintainya.

Gambar Devil Lover Episode Tujuh 21

Momoko dengan tegas membalas, “Saya tidak menyukaimu. Dan kau sendiri seharusnya perduli dengan orang yang mencintaimu. Bukan saya” Kirin memegang tangan Momoko, dan berkata, “Suatu hari nanti, saya akan membuat kau mencintaiku,” tapi Momoko berjalan pergi dan meninggalkannya.

Gambar Devil Lover Episode Tujuh 24

Gambar Devil Lover Episode Tujuh 22

Gambar Devil Lover Episode Tujuh 23

Pie pamit pergi kepada Sora untuk bertemu dengan Kevin. Tapi saat sedang sendirian di rumah, Sora yang dibakar cemburu dengan kedekatan mereka menggunakan kekuatannya secara berlebihan sampai membuat barang berserakan, tapi tiba-tiba dia merasa kepalanya pusing dan jatuh pingsan.

Gambar Devil Lover Episode Tujuh 25

Gambar Devil Lover Episode Tujuh 26

Pie kembali untuk mengambil barangnya yang ketinggalan, tapi akhirnya menemukan Sora berbaring di lantai dalam keadaan tak sadarkan diri.

Gambar Devil Lover Episode Tujuh 27

Sementara itu, Momoko datang menemui Kevin di ruang kantornya yang lagi galau karna rencana makan malamnya bersama Pie batal. Dia datang mendekat ke arah Momoko, berbisik kepadanya untuk meminta Momoko menemaninya, tepat ketika Kirin masuk ke ruangannya tanpa mengetok pintu.

Gambar Devil Lover Episode Tujuh 28

Takut salah paham, Momoko mengklarifikasi pada Kirin bahwa Kevin tidak melakukan apapun. Dan tak berselang lama, Kirin ditelpon oleh Pie tentang kondisi Sora sehingga dia dan Momoko bergegas pergi ke rumah sakit.

Gambar Devil Lover Episode Tujuh 29

Setibanya di rumah sakit, Kirin dibuat penasaran dengan reaksi Momoko yang terlalu mengkhawatirkan Sora, dan menebak mereka berdua seakan telah lama saling mengenal – tapi Momoko tak berkata apa-apa dengan kecurigaannya.

Gambar Devil Lover Episode Tujuh 30

Gambar Devil Lover Episode Tujuh 31

Sementara itu, Pie sedang menunggu Sora yang sedang menjalani perawatan diruangan gawat darurat sampai panik karna takut terjadi sesuatu yang buruk padanya sehingga Kirin harus menenangkannya untuk tidak berpikir yang tidak-tidak. Momoko juga menenangkan Pie bahwa keadaan Sora akan baik-baik saja.

Gambar Devil Lover Episode Tujuh 32

Gambar Devil Lover Episode Tujuh 33

Beberapa saat kemudian dokter yang memeriksa kondisi Sora keluar dari ruangan UGD, dan menginformasikan Pie bahwa mereka masih belum bisa mengetahui penyakit apa yang ia derita, dan untuk sekarang mereka hanya bisa memberikan perawatan berdasarkan kondisinya.

Gambar Devil Lover Episode Tujuh 34

Gambar Devil Lover Episode Tujuh 35

Momoko datang ke ruang UGD setelah diam-diam mengambil sebuah suntik dan menyuntikkan obat pemberian Paman Soji ke  tangan Sora.

Pie bersikeras ingin menemui Sora di ruang UGD meskipun dokter  telah berpesan untuk membiarkannya istirahat. Sementara itu, Momoko yang baru saja menyuntikkan obat kepada Sora, berpura-pura memeluknya setelah menyadari kedatangan Kirin dan Pie.

Gambar Devil Lover Episode Tujuh 37

Gambar Devil Lover Episode Tujuh 36

Sontak Pie dan Kirin kaget melihatnya, tapi Momoko segera pergi meninggalkan ruang UGD tanpa mengatakan sepatah katapun.

Gambar Devil Lover Episode Tujuh 38

Gambar Devil Lover Episode Tujuh 39

Gambar Devil Lover Episode Tujuh 40

Pie menatap Sora yang sedang tertidur, dan berharap dia akan secepatnya sembuh sehingga mereka bisa mencari Ayah dan Ibunya. Dia duduk menunggui Sora sampai malam di rumah sakit sambil memegang tangannya.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 a

4 hari kemudian di kota Bangkok. Pie dan Kirin lanjut syuting MV bersama. Kirin meresapi mencium tangan Pie. Namun mendapat ciuman dari bibir Kirin di tangannya malah membuat Pie tertawa terbahak2. Akhirnya syuting berhenti dan membuat sutradara kesal, Sutradara,”Kenapa kamu masih tak bisa akting ?”. Pie,”Saya minta maaf”. Dengan penuh ambisi Kevin langsung mendekati Pie dan mendorong Sora saat Sora ingin mendekati Pie juga, Kevin,”Kirin, Bisa saya bicara sedikit dengan Pie ?”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 b

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 c

Kevin meminta Pie jangan berpikir terlalu banyak. Pie bingung mengapa dia selalu menghabiskan waktu para kru syuting. Pie,”Saya seharusnya tak mengambil kerjaan ini”. Pie mengaku tak bisa akting di depan temannya Kirin. Kevin berusaha menyakinkan Pie bahwa dia bisa akting. Kevin menyuruh Pie membayangkan di hatinya orang yang pernah dicintainya, lalu membayangkan menikah dengan orang itu, dan membayangkan merasa bahagia. Kevin,”Pie, tolonglah bayangkan gambaran itu di pikiranmu”. Kirin langsung keselek mendengar rayuan gombal maut Kirin itu.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 d

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 e

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 f

Kevin menjelaskan jika Pie tak bisa membayangkan pria lain, Pie bisa membayangkan diri Kevin sebagai gantinya. Lalu Kevin menghampiri Kirin menanyakan apakah dia baik2 saja. Kirin pun mengaku baik2 saja, dan ingin melanjutkan kembali syutingnya. Sutradara pun memulai kembali syutingnya. Sutradara,”Action..”. Pie pun menatap Kirin dengan senyuman. Kirin mencium tangan Pie dengan mesra. Kirin membelai rambut Pie. Dari kejauhan, Sora memandangi Pie serta Kirin sambil tersenyum.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 g

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 h

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 i

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 m

Akhirnya sutradara puas dengan  hasil syuting hari itu, sutradara,”Cukup buat hari ini”. Setelah syuting selesai, Kevin langsung menghampiri Pie. Kevin berjanji akan memproduseri sebuah film buat Pie, bila syuting MV Kirin usai. Pie,”Oh.. Lebih baik jangan..”. Kevin tetap menawarkan Pie untuk syuting MV. Tak lama angin menghempaskan rambut Pie, dan hal itu membuat Kevin membelai rambut Pie.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 j

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 k

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 l

Dari kejauhan, Sora jengkel cemburu tindakan Kevin itu. Sora ingin menggunakan kekuatannya untuk mencelakai Pie, namun justru membuat Pie terjatu. Kevin membantu Pie yang terjatuh. Kevin ingin melihat apakah ada luka di kaki Pie, Pie,”Oh Kevin ini baik2 saja!”. Kevin ingin menggendong Pie untuk berjalan, namun Pie tak mau. Akhirnya Kevin membopong Pie untuk berjalan. Melihat tindakan Kevin itu membuat Sora semakin cemburu dengan Kevin. Sora masuk ke kamar mandi sembari menatap cermin dengan penuh amarah.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 n

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 o

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 p

Karena marah besar akibat cemburu sama Kevin, Sora memukul tembok dan membuat tembok itu retak bahkan air dari keran kamar mandi meluncur keluar karena kekuatan Sora. Di lokasi syuting, Kevin tetap membopong Pie untuk berjalan. Kevin berkhayal di akan sengaja menyenggol kaki Pie sehingga Pie terjatuh lalu Kevin akan mencium Pie.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 q

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 r

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 s

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 t

Itulah rencana tak sopan yang ada di pikiran Kevin. Namun Sora tetap mengawasi Kevin dan Pie dari belakang. Kevin,”Apa yang sakit ?”. Disisi lain Kirin lewat bersama tim kru syuting. Kirin memanggil Pie, dan Kevin langsung menyenggol kaki Pie supaya Pie terjatuh sesuai rencananya. Namun Sora dari belakang menggunakan kekuatannya, dan menghempaskan tubuh Kevin. Lalu Sora menggapai tubuh Pie yang terjatuh. Sementara Kevin malah terjatuh ke hadapan Kirin dan mencium bibir Kirin.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 u

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 v

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 w

Pie memandangi Sora dengan tajam yang menggapai tubuhnya. Pie nampaknya sedikit terpanah saat melihat wajah Sora, Pie,”Makasih”. Sementara Kevin malah harus mencium bibir Kirin, menyadari hal itu Kevin merasa jijik, Kevin,”Gilanya yang kamu lakukan ?”. Sementara Kirin juga merasa sama terasa jijik mencium Kevin. Sora tertawa melihat tingkah keduanya. Di parkiran tempat syuting, Sora tanpa sengaja mendapati Kevin sedang menghubungi aktris wanita yang lain.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 x

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 y

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 z

Kevin,”Buatmu, awetkan energimu sementara menungguku!. Karena nanti malam kita akan senang2 sepanjang malam!”. Mengetahui hal itu, Sora semakin geram dengan sikap Kevin yang adalah seorang playboy. Kirin, Sora, dan Pie pun jalan bersama. Pie termakan dengan sikap manis Kevin. Pie melihat Kevin seorang pria yang tampan lagi baik hati. Kirin menyarankan agar Pie makan malam dengan Kevin nanti. Pie,”Dia enggak bisa! Hari ini dia lagi bicara sama ayah dan ibunya buat makan”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 aa

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 bb

Pie terkagum dengan hubungan Kevin dengan keluarganya. Sora langsung menyahut menyuruh Pie tak berhubungan dengan Kevin. Sora,”Dia enggak sebaik yang kamu kira”. Pie heran mendengar perkataan Sora itu, Pie,”Kamu cemburu toh ?”. Sora membalas Pie yang terlalu narsis. Namun Kirin juga menyahut setuju yang dikatakan oleh Sora, Kirin,”Khun Kevin, dia seorang pemain wanita”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 CC

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 DD

Kirin mengaku melihat sendiri Kevin seorang pemain wanita. Sora,”Saya memperingatkanmu dengan kebaikan juga..”. Pie menjadi seorang yang narsis tak menyangka adalah wanita cantik yang dikuatirkan oleh kedua pria. Pie,”Oh.. Saya akan gila…”. Sora dan Kirin tak menyangka dengan Pie menjadi narsis seperti itu. Sementara itu, Kevin bersama dengan aktris pendatang baru di kamar hotel. Kevin kembali bermain sms dengan kumpulan teman2nya yang adalah kumpulan playboy. Kevin menuliskan,”50 poin yang lain buat aktris pendatang baru”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 ee

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 ff

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 gg

Teman2 kevin menantangnya untuk bisa menaklukkan Pie. Kevin,”May buatmu permainannya sudah berakhir..”. Lalu Kevin pun pergi meninggalkan aktris pendatang baru May itu, suatu tindakan yang tak pantas buat seorang produser seperti Kevin. Lalu Pie dan Sora makan mie bersama. Pie heran mengapa Sora tak memiliki nafsu makan. Pie meminta Sora untuk tersenyum. Sora tak ingin tersenyum di hadapan Pie. Pie menantang Pie untuk tersenyum agar bisa umur panjang.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 hh

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 ii

Sora,”Jika setahun kita tersenyum 43200 kali. Bila dikatakan kita tersenyum sekali kita akan hidup lebih lama dalam sehari. Kita akan hidup hingga 43200 tahun”. Pie meledek Sora yang seperti orang gila bila tersenyum sepanjang hari. Sora bosan dengan gaya bercanda Pie, Sora berkata,”Kanbenshitekudeyo”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 jj

Pie ingin tahu maksud perkataan Sora itu. Karena Pie memaksa, Sora berbohong arti dari ”Kanbenshitekudeyo” adalah  kamu terlihat cantik. Pie menyuruh Sora untuk kembali makan, Sora mencicipi mienya dengan gaya makan ala jepang yang berisik. Pie pun menirukan gaya makan Sora, dan membuat Sora tersenyum. Pie dan Kirin tetap menjalani syuting MV di lokasi syuting keeskan harinya.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 kk

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 ll

Keduanya sukses menjalani suting MV itu. Kevin senang dan mengajak semua kru untuk merayakan projek penyelesain MV Kirin di restoran.  Namun  khusus buat Pie, Kevin menyiapkan perayaan khusus buatnya.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 mm

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 nn

Kevin mengajak Pie untuk merayakan kesuksesan dalam projek MV ini secara berduan makan bersama. Namun Kirin ingin ikut dengan keduanya, untuk mengawasi  Kevin yang seorang playboy. Tapi tak lama Momoko muncul dan mengajak Kirin untuk makan bersamanya. Kevin langsung bahagia bertemu dengan Momoko. Momoko,”Apakah kita sudah bisa langsung pergi ?”. Kirin,”yah..”. Lalu Kevin membawa Momoko ke mobilnya, Kirin,”Kenapa ingin makan malam denganku ?”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 oo

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 pp

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 qq

Momoko meminta Kevin tak banyak tanya bila tidak ingin Momoko berubah pikiran. Seusai syuting, Pie istirahat sejenak ditemani Sora. Sora meminta Pie tak pergi bersama dengan Kevin nanti. Sora takut Kevin nanti berbuat sesuatu yang buruk pada Pie. Namun Pie percaya Kevin takkan melakukan hal buruk padanya. Tak lama Kevin datang dan menghampiri Pie dan Sora, Kevin meminta Pie untuk segera menuju ke mobilnya, Pie menyahut,”Tentu2x..”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 rr

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 ss

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 tt

Karena jengkel, Sora langsung pergi meninggalkan Pie. Sementara itu, sutradara dan tim produksi saling bertemu dan membicarakan Pie, sutradara,”Saya berharap saya enggak bertemu engan aktris ini lagi”. Tim Produksi,”Dia pastinya dibawa oleh Kevin”. Sutradara dan tim produksi mengeluhkan akting dan hasil kerja Pie selama syuting MV. Mereka meyinggung Pie sebagai aktris yang hanya bermodalkan koneksi dari Kevin. Tak lama Sora mendengar percakapan keduanya. Tim Produksi,”Ini aneh.. Sepertinya kevin belum memangsanya..”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 uu

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 vv

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 ww

Tim produksi itu tahu jika Kevin belum mendapatkan seorang wanita, maka dia akan penuh perhatian dengan wanita itu. Sutradara memprediksi Kevin yang adalah seorang lelaki buaya darat akan segera memangsa Pie. Sora mendatangi Kevin di mobilnya, Sora,”Kamu dilarang untuk melakukan apapun ke Pie. Ngerti ?”. Sora mengaku tahu seperti apa buruknya sifat Kevin seorang playboy. Sora berjanji akan melukai lebih Kevin jika melukai Pie. Kevin,”Apa kamu mengancamku ?”. Kevin meledek ancaman Sora.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 xx

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 yy

Kevin berjanji akan mengirimkan video Pie ke Sora, setelah dia makan bersama Pie nanti malam. Tak lama Pie datang, dan Kevin membukakan pintu mobilnya buat Pie. Pie,”Sora..saya pergi dulu..”. Lalu Kevin pun pergi membawa Pie dengan mobil sportnya yang mewah. Sora hanya menatap kepergian Kevin bersama Pie itu. Tamat

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 zz

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7 aaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*