Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8

Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8

Baca Juga : Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 7

Untuk memudahkan chingu mencari kumpulan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Semua Dok Gambar, GMM One Thailand

Lalu Kevin dan Pie makan bersama di sebuah restoran. Pie sangat suka dengan makanan di restoran itu. Kevin,”Setelah kita makan, ayo rayakan hal lain berikutnya”. Kevin berbasa-basi ingin mengajak Pie untuk karaoke-an nanti malam. Pie mengaku sangat suka dengan syuting MV yang dijalaninya. Maklum sebelumnya, Pie belum pernah menjalani syuting.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 a

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 b

Dari luar restoran, Sora mengawasi keduanya. Kevin mulai menggombal Pie mengatakan akting Pie sangat hebat buat seorang artis pemula. Tak lama Kevin mengajak  Pie untuk minum alkohol, namun Pie tak mau, Pie takut nanti justru membuat malu Kevin bila dia mabuk.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 c

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 d

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 e

Lalu Kevin meminta Pie untuk minum secangkir air putih. Kemudian keduanya pun minum air bersama. Kevin meminta Pie untuk menghabiskan air putihnya. Kevin terus meminta Pie untuk minum air putihnya, untuk merayakan kesuksesan Pie syuting MV Kirin.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 f

Dari kejauhan, Sora sudah jengkel melihat Kevin yang memiliki rencana jahat kepada Pie. Pie,”Saya sudah meminum 3 gelas air. Saya serasa kembung sekarang”. Lalu Pie meminta permisi untuk bisa pergi ke kamar mandi. Saat Pie pergi ke kamar mandi, Kevin menaruh semacam obat tidur tetes ke gelas air putih Pie. Dari kejauhan Sora melihat hal itu.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 h

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 i

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 g

Tak lama Sora muncul di hadapan Kevin, Sora,”Apa yang kamu lakukan dengan minuman Pie ?”. Kevin,”Apa urusannya dengannmu ?”. Sora tahu Kevin sedang merancangkan rencana yang jahat kepada Pie. Kevin hanya bersikap cuek dengan pertanyaan Sora tadi. Sora meminta Kevin untuk tak memprovokasi dirinya. Kevin berdiri memandangi mata tajam Sora, Kevin,”Coba gunakan otakmu untuk berpikir, apa yang saya taruhkan di dalam”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 j

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 k

Sora jengkel dan memegang kemeja Kevin. Tak lama Pie muncul. Pie heran mengapa Sora membututinya hingga restoran. Pie bertanya apa Sora memiliki masalah dengan Kevin. Kevin melihat Sora sedang cemburu padanya.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 l

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 m

Pie heran mengapa Sora cemburu, karena Pie merasa hubungannya dengan Sora hanyalah sebatas teman. Sora,”Kita berdua hanyalah teman, kenapa saya harus cemburu”. Sora mengaku hanya takut bila Kevin melakukan sesuatu yang jahat kepada Pie. Sora mengaku mendengar kevin berkata dia akan memangsa Pie. Kevin berusaha membela dirinya di hadapan Sora. Kevin melihat Sora hanyalah salah paham semata, Kevin,”Yang kumaksudkan apakah saya akan membawa Pie untuk makan atau enggak!”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 n

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 o

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 p

Kevin menyalahkan Sora yang cemburu terhadapnya. Sora terpancing dengan perkataan Kevin, dan akhirnya memegang kemeja Kevin. Pie meminta maaf atas tindakan tak sopan Sora. Lalu Sora pergi dengan kesal dari restoran itu. Kevin,”Ayo kita lanjutkan makan..”. Di luar restoran, Sora memandangi keduanya. Sebaliknya Kirin dan Momoko juga makan bersama di restoran, Kevin,”Ini semua makanan pencuci mulut yang kamu sukai”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 q

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 r

Kirin mengaku mengetahui hal lain yang disukai oleh Momoko, seperti Momoko suka sama musik rock, suka latihan Judo, juga tak suka makan makanan pedas. Momoko heran bagaimana bisa Kirin mengetahui semuanya itu. Kirin mengombal dengan berkata memandangi mata Momoko, Kirin sudah tahu hati Momoko. Momoko menyanggah informasi itu didapatkan Kirin dari Sora.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 s

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 t

Momoko meminta Kirin untuk berkata jujur bila ingin kencan dengannya. Akhirnya Kirin mengakui informasi itu didapatkan Kirin dari Sora. Kirin menyuapi makanan ke mulut Momoko, namun Momoko lagi tak nafsu makan. Kirin,”Apa kamu sudah kenyang ?”. Kembali ke Kevin dan Pie, Kevin terus meminta Pie untuk minum air merayakan kesuksesan Pie buat syuting MV.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 u

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 v

Pie,”Aku udah enggak bisa minum”. Kevin memandangi Pie mengira Pie mungkin membecinya. Pie mengaku sebaliknya tak membenci Kevin. Oleh karena itu, Kevin meminta Pie untuk meminum kembali segelas air yang ada dihadapannya.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 w

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 x

Tiba2 seorang pelayan lewat dan Sora berpura2 menjatuhkan pesanan pelayan itu. Akhirnya Sora memiliki kesempatan menukar gelas minuman Pie ke posisi gelas kevin dengan kekuatannya. Sora tertawa melihat kevin yang meminum jebakan gelasnya sendiri. Kirin mengajak Momoko untuk jalan2 kemanapun dia ingin pergi.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 y

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 z

Momoko mengaku hanya ingin kembali pulang, Kirin,”Kamu menipuku untuk datang kesini kan ?”. Kirin tahu Momoko hanya digunakan oleh Kevin untuk mencegah Kirin menemani Pie yang pergi bersama Kevin. Momoko mengakui hal itu secara tak langsung. Kirin kecewa dan menyindir Momoko yang memiliki hati yang tak baik.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 aa

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 bb

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 cc

Dulunya, Kirin mengira Momoko memiliki hati yang baik. Kirin tak suka cara Momoko menipunya dengan mamainkan perasaannya. Kirin pun berjanji takkan mengganggu Momoko lagi. Dengan kesal, Kirin pergi meninggalkan Momoko. Momoko pun menyesal atas tindakannya itu kepada Kirin.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 dd

Di mobil, Kirin begitu kesal, tak lama Pie menelpon. Kirin meminta Pie untuk tak mengganggunya yang lagi memiliki suasana hati tak enak. Pie heran dengan sikap marah Kirin. Pie,”Saya memerlukan bantuanmu”. Tak lama Kirin datang dan melihat Sora ada di depan restoran tempat Pie dan Kevin makan. Kirin bertanya mengapa Sora ada di depan restoran itu.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 ee

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 ff

Sora mengaku sengaja membuntuti Kevin, karena takut Kevin akan berbuat sesuatu yang buruk kepada Pie. Sora mengaku sudah menjaga Pie dari Kevin, lalu Sora menyuruh Kirin untuk segera masuk kedalam restoran itu. Saat Kirin  masuk ke dalam restoran, Kirin sudah mendapati Kevin yang ketiduran karena meminum obat tidurnya sendiri. Kirin,”Biarkan saya mengurusinya”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 gg

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 hh

Di restoran, Momoko menyesali perbuatannya dan mengingat perkataan2 Kirin yang kecewa terhadap Momoko. Saat itu, Kirin tak suka dengan sikap Momoko yang memanfaatkan serta menipu perasaan suka Kirin kepada Momoko. Kirin pun berjanji takkan menganggu Momoko lagi.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 ii

Tak lama Kirin menelpon Momoko yang meminta bantuannya untuk membawa Kevin. Di restoran, Kirin hendak mengantar Pie ke apartemennya. Pie,”Aww Apa kita tinggalin dia kayak gini ?”. Kirin meminta lipstick dari Pie. Kirin lalu melukis wajah Kevin dengan lipstick itu, membungkus tubuh Kevin dengan plastik, sambil menuliskan,”Punya penyakit mental”. Kirin pun mengambil foto Kevin yang lucu itu.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 jj

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 kk

Kirin hendak memuat foto Kevin itu sebagai berita nanti malam. Kirin,”Dalam perayaan penyelesaian syuting, dia sungguh mabuk hingga kehilangan kesadaran. Setiap orang membencinya”. Di apartemen Pie, Sora hendak pergi. Saat hendak pergi, Sora mengingat wajah Pie yang manis lagi duduk di sofa. Sora mengingat bagaimana wajah Pie saat makan.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 ll

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 mm

Tak lama, Pie datang dan melihat Sora hendak pergi. Pie,”Kemana kamu akan pergi ?”. Sora,”Saya pikir kamu sudah enggak mau melihat wajahku”. Pie mengaku tak suka dengan sikap Sora yang melakukan apa yang disukainya. Pie,”Kamu enggak perlu pergi kemanapun. Saya enggak akan membiarkanmu pergi..”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 nn

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 oo

Pie mengaku marah ke Sora tadi, karena dia takut akan kena masalah dengan Kevin bila sesuatu terjadi. Pie pun mengungkit janjinya yang akan membantu Sora menemukan orang tuanya, sehingga Sora tak perlu pergi dari apartemen Pie. Pie tak mau melanggar janjinya kepada Sora. Sora,”Kamu hanya mengkhwatirkan hal ini, kan ?”. Sora pun pergi dari Pie, Pie,”Kemana kamu pergi ?. Kamu enggak perduli denganku kan ?”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 pp

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 qq

Saat Sora pergi, Momoko menjemput Sora. Keduanya berbincang di sebuah kapal laut, Momoko,”Ini secantik di Dokai Bay”. Sora,”Rumahku di sekitar sana juga”. Momoko meminta Sora untuk kembali ke Jepang kampung halaman Sora. Namun Sora tak ingin pergi kembali ke Jepang sebelum menemukan kembali sang bunda. Momoko merasa ibu Sora akan sedih bila melihat keadaan Sora sekarang.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 rr

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 ss

Sora menyindir Momoko yang tak tahu arti mencintai. Sora,”Saat orang yang kita cintai, enggak ada di pandangan kita, bagaimana rasanya”. Momoko,”Saya lebih mengerti itu darimu”. Akhirnya Sora meminta maaf atas perkataan kasarnya, serta sikapnya yang menghakimi Momoko. Momoko mengaku tak pernah marah dengan Sora, namun Momoko meminta Sora untuk jangan bersedih seperti sekarang.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 tt

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 uu

Momoko pun berjanji akan membantu Sora untuk menemukan ibunya. Sora menjelaskan Pie sudah membantunya, dan tak ingin merepotkan Momoko. Momoko menjelaskan cara yang digunakan Pie itu masih kurang membantu. Momoko menawarkan metode lain untuk mencari ibu Sora, Sora pun setuju dengan saran Momoko itu. Sora mendatangi apartemen Pie, dan Pie tertidur di sofanya.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 vv

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 ww

Melihat Pie tertidur di sofa, Sora memindahkan Pie ke tempat tidurnya.  Sora membelai wajah Pie penuh mesra, lalu pergi dan mematikan lampu kamar Pie.  Saat pagi Pie pun bangun dari tidurnya. Pie kaget bisa berada di kamar tidurnya, dan hendak mencari Sora. Pie menelpon Kirin, Pie,”Kirin sudahlah kamu melihat Sora ?”. Kirin,”Saya enggak sama Sora. Kamu yang sama Sora kan ?”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 xx

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 yy

Pie kuatir dengan Sora yang tak kunjung datang ke apartemennya. Kirin meminta Pie tak mengkhwatirkan Sora. Tak lama, Kirin membuang gas kentutnya. Mendengarnya, Pie sadar Kirin lagi berada di kamar mandi, dan Pie pun langsung menutup teleponnya bersama Kirin. Kirin pun melanjutkan buang air besar.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 zz

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 aaa

Di kantornya, Kevin sedang pusing, tak lama Momoko datang ke menyuguhkan secangkir minuman. Kevin bertanya,”Kemarin, gimana perayaannya ?”. Momoko,”Kemarin anda sangat mabuk hingga tak sadarkan diri”. Kevin merasa seperti ada seseorang yang berbuat sesuatu terhadapnya. Mendengar hal itu, Momoko hanya tersenyum. Sora dan Momoko makan bersama di restoran. Sora,”Kamu sudah mencari orang tuaku hingga sehari, namun masih tak ketemu”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 bbb

Momoko meminta Sora untuk tak kuatir, Momoko yakin akan ada orang yang melihat orang tua Sora. Sora meminta Momoko mencarikannya pekerjaan. Sora tahu dia yang ingin hidup di Thailand membutuhkan uang lebih agar bisa bertahan.  Momoko menawarkan Sora untuk bekerja sebagai penerjemah dokumen bahasa Jepang atau mengajar bahasa Jepang.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 bbb

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 ccc

Momoko bertanya mengapa Sora sudah tak ingin tinggal dengan Pie. Sora menjelaskan dia tak ingin mengganggu hubungan Kevin dan Pie, karena Pie sepertinya jatuh cinta dengan Kevin. Momoko mengaku kuatir dengan Sora, dan berharap bisa membuat Sora berada dalam keadaan yang lebih baik. Sora berujar Momoko sudah baik sekali kepadanya. Tindakan itu membuat Sora teringat akan seseorang yang selalu berbuat baik kepadanya, namun sayang Sora tak pernah bertemu dengan wanita itu.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 ddd

Kembali ke masa lalu, saat Sora berada di JTSD. Saat itu, setiap kali Sora berulang tahun, Momoko selalu menyiapkan makanan kesukaan Sora sambil memberi ucapan selamat ulang tahun. Kembali masa sekarang, Momoko,”Gimana jika kamu ketemu dengannya ?”. Sora,”Saya mungkin gembira seperti saat saya makan cokelat!”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 eee

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 fff

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 ggg

Di jalanan Bangkok, Pie masih mencari Sora, dan tiba2 turun hujan. Hujan itu membuat Pie kebasahan. Di apartemen Kirin, Kirin mengeringkan rambut Pie yang kebasahan tadi. Pie,”Kenapa akhir2 ini saya hanya ketemu dengan hal2 buruk ?”. Pie tak tahu kemana hilangnya Sora. Kirin pun meminta Pie untuk mengkhawatirkan dirinya bukan orang lain. Pie,”Saya hanya ingin bertemu dengannya. Sora bilang dia akan menjagaku”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 hhh

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 iii

Pie menangis mengapa Sora meninggalkannya dalam keadaanya seperti sekarang. Kirin berpura2 menangis dan marah karena Pie sekarang seperti orang gila. Pie tiba2 flu dan membuang ingusnya kedepan Kirin. Tak lama Pie bergegas kembali ke apartemennya, tanpa makan dan minum obat terlebih dahulu.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 jjj

Tak lama Sora datang, Pie menyakan kemana Sora pergi selama ini. Sora menjawab,”Saya pergi mencari ibuku. Saya pergi dengan Momoko”. Pie langsung tak senang saat Sora pergi bersama Momoko. Pie menjelaskan dia juga bisa membantu Sora. Sora tak ingin menyibukkan Pie yang selalu berurusan dengan Kevin.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 kkk

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 lll

Pie meminta Sora tak menyalahkannya, Pie,”Kamu bicara seolah2 mengabaikan kewajibanku, dan enggak bantu kamu menemukan ayah dan ibumu!”. Tak lama Sora meminta ijin ke kamar mandi. Pie menyalahkan Sora yang kembali ke apartemennya, jika hanya karena ingin kencing. Sora,”Ada apa denganmu ? Kamu sudah terlalu jauh”.  Tak lama tiba2 Pie merasa pusing dan jatuh pingsan. Sora merasakan tubuh Pie sungguh panas.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 mmm

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 nnn

Lalu Sora mengompres tubuh Pie yang demam dan membasuh tubuh Pie. Pie terlihat bahagia saat Sora melakukan hal itu. Sora,”makan obat ini jadi demammu akan turun”. Pie,”Enggak mau. Pahit”. Karena tak mau minum obat, Sora menutup hidung Pie dan langsung menaruh obat itu kedalam mulut Pie. Pie pun cepat2 menelan obat itu dengan bantuan air minum.  Lalu Sora melanjutkan membasuh tubuh Pie dengan handuk, Pie memandangi Sora saat melakukan hal itu.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 ooo

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 ppp

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 qqq

Di kamarnya tiba2 Pie batuk, dan Sora datang mengambilkan segelas  air minum buat Pie. Lalu Sora mengerjakan beberapa terjemahan bahasa Jepang. Tak lama Sora masuk lagi ke kamar Pie untuk memberikan tissue buat Pie yang sedang  beringus. Dari kamarnya, Pie memandangi Sora yang mengerjakan projek terjemahannya.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 rrr

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 sss

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 ttt

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 uuu

Sora membuatkan Pie bubur, namun Pie tak ingin makan. Pie,”Enggak mau! Saya lagi enggak ingin makan!”. Sora menipu Pie untuk mengarahkan pandangannya ke arah lain, dan langsung memaksa Pie membuka mulutnya sehingga Sora bisa menyuapi bubur itu buat Pie. Pie,”Bagaimana bisa kamu melakukan ini ?. Aku masih sakit”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 vvv

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 www

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 xxx

Sora mengaku melakukan hal itu, karena sikap Pie yang tak ingin minum obat dan makan seperti anak kecil. Saat hendak pergi ke mandi buat kencing, Sora menawarkan Pie untuk kencing di ember agar nanti tak pingsan. Namun Pie menolaknya, dan memaksakan dirinya untuk pergi ke kamar mandi. Pie pun pergi, dan Sora meledek sikap keras kepala Pie dalam bahasa Jepang.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 yyy

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 zzz

Namun Pie mengira itu adalah pujian dari Sora yang mengatakannya seorang wanita yang cantik. Di luar apartemen Pie, Sora bertemu dengan Momoko. Momoko baru2 pergi dari yayasan khusus orang Jepang di Thailand. Momoko memberitahukan yayasan itu hendak  membantu Sora mencari informasi ibunya.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 aaaa

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 bbbb

Momoko mengajak Sora untuk pergi bersamanya. Sora,”Pie lagi enggak sehat. Saya mungkin enggak bisa ikut”. Sora hendak menjaga Pie yang lagi sakit. Momoko,”Terhadap ibu yang mana lebih penting ?”. Sora,”Tak perduli apapun yang terjadi biarkan aku lebih dahulu menangani hal ini”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 cccc

Sora meminta Momoko untuk membantu mengurus informasi ibunya itu buatnya. Sora pun meminta maaf tak bisa pergi bersama Momoko mencari informasi ibunya. Di dalam apartemen, Sora menyuapi Pie bubur. Pie sangat senang disuapi bubur oleh Sora. Pie berterima kasih atas perhatian Sora yang sudah menjaganya. Tak lama Kevin mengetuk pintu, Pie resah dengan kehadiran Kevin.

####Bersambung ke episode 9#####

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 dddd

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 eeee

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8 ffff

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*