Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9

Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9

Baca Juga : Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 8

Semua Dok Gambar : GMM One, Thailand

Untuk memudahkan chingu mencari kumpulan sinopsis di www.aktriskore.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Pie gelisah dengan kedatangan Kevin di apartemennya. Pie,”Apa yang harus ku lakukan ?”. Sora,”Pergi buka pintunya buatnya”. Pie kebingungan  tak tahu harus bersembunyi dimana. Pie menyuruh Sora untuk bersembunyi. Sora,”Kenapa saya harus bersembunyi ?”. Pie tak ingin Kevin tahu bahwa selama ini Pie dan Sora masing tinggal bersama.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 a

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 b

Sora malah mengganggap itu tak masalah, karena Kirin, ayah dan Ibu Pie, bahkan juga Momoko tahu akan hal itu. Pie mengaku tak ingin Kevin salah mengerti. Pie,”Jangan dong banyak nanya..”. Pie memaksa Sora untuk segera bersembunyi dari Kevin. Pie memaksa menarik Sora agar Sora bersembunyi. Pie pun menyembunyikan tubuh Sora dibalik selimut. Di depan kamar apartemen, Kevin sudah setia menunggu Pie sambil memeriksa bau mulutnya.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 c

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 d

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 e

Pie menyuruh Sora untuk bersembunyi dimanapun, agar Sora tak kedapatan sama Kevin. Akhirnya Pie meminta Sora untuk bersembunyi di kamar mandi. Pie,”Sembunyi disana!Dan tetap tenang!”. Kevin,”Hello, Pie”. Pie pun menghela nafasnya untuk membukakan pintu buat Kevin. Kevin memberikan bunga mawar merah kepada Pie. Kevin,”Saya dengar kamu lagi enggak enakan”. Kevin marah mengapa Pie tak memberitahukannya bila sedang tak enakan badan.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 f

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 g

Pie menjelaskan dirinya yang sudah dalam keadaan baik dengan minum obat dan istirahat. Lalu Pie melihat kedalam apartemen Pie, Kevin,”Pie kamu punya teman yang tinggal denganmu ?”. Pie mengaku hanya hendak mencuci pakaiannya, sehingga ada beberapa bantal serta selimut di sofa. Kevin berusaha menggombal Pie kembali dan meminta Pie untuk menerima bantuannya. Kevin ingin mengajak Pie untuk pergi ke dokter. Pie,”Saya sakit. Saya hanya ingin istirahat”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 h

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 i

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 j

Pie hanya ingin berbincang dengan Kevin pada lain waktu. Kevin,”Baiklah jika ada sesuatu kamu bisa memberitahuku kapanpun. Saya akan cepat2 kesini”. Kevin tebar pesona di depan Pie, dan hendak mencium Pie. Namun Pie langsung flu di depan Kevin, sehingga lendir ingus Pie mengenai muka Kevin yang hendak menciumnya. Pie meminta maaf karena sudah membuang ingusnya di depan muka Kevin.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 k

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 l

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 m

Kevin,”Saya ingin tanya dimana kamar mandi ?”. Pie pun terpaksa menunjukkan arah keberadaan kamar mandi ke Kevin. Kevin hendak masuk kedalam kamar mandi. Saat membuka pintu kamar mandi, Pie berteriak,”Kevin akan masuk ke kamar mandi”, sebagai tanda buat Sora. Lalu Kevin pun masuk kedalam kamar mandi. Kevin  membasuh mukanya yang kena ingus dari Pie. Sora mengamati Kevin dari belakang tirai kamar mandi.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 n

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 o

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 p

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 q

Kevin mengeluh di depan cermin, tak bisa segera mendapatkan Pie. Lalu Kevin pun pergi ke kloset untuk buang air besar. Kevin pun membuang gas kentutnya, dan lega sudah membuang tinjanya ke kloset itu. Sora menderita ingin muntah mencium bau tinja dan kentut dari Kevin. Sementara Kevin menikmati membuang terus tinjanya ke kloset. Kevin merasa lega sudah membuang tinjanya. Tak lama Kevin menerima telepon dari seorang wanita yang bernama Jane. Kevin,”Apa ada yang bisa saya perbuat untuk melayanimu ?”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 r

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 s

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 t

Lalu Sora mendengar dari balik tirai Kevin yang bercakap dengan pacarnya. Kevin berbuat gombal lagi untuk membuat janjian bertemu dengan Jane nanti malam. Kevin,”Saya cinta kamu.. Cium!2x”. Sora jengkel melihat gaya Kevin yang seorang playboy. Sementara itu, Kevin melanjutkan  kegiatannya membuang  tinjanya. Karena jengkel dengan sifat Kevin seorang playboy, Sora menggunakan kekuatannya untuk mengerjai Kevin.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 u

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 v

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 w

Sora membuat kran air yang digunakan Kevin membasuh tubuhnya, namun malah menyiram muka Kevin sendiri. Akhirnya Kevin menjadi kebasahan karena siraman dari air kran yang menyirami Kevin. Kevin,’Apa yang terjadi ?”. Kevin pun menjadi basah kuyup karena siraman air itu. Sementara Sora menjadi tertawa terbahak2 karena sudah mengerjai Kevin. Kevin tak menyangka dia menjadi kebasahan. Di luar, Pie gelisah takut Kevin mendapati Sora, Pie,”Apa kamu sudah selesai Kevin ?”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 x

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 y

Saat keluar dari kamar mandi, Pie kaget melihat kondisi Kevin yang sudah sangat basah kuyup. Setelah Kevin pergi, Sora keluar dari balik tirai, dan hampir muntah karena mencium bau tinja yang dibuang oleh Kevin. Lalu Sora keluar dari kamar mandi. Pie hanya keheranan melihat Sora.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 z

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 aa

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 bb

Keesokan harinya, Sora menjalani pekerjaanya untuk menerjemahkan beberapa dokumen bahasa Jepang. Sora menjelaskan kerjaan barunya itu ke Pie, yang didapatnya dari bantuan Momoko. Sora,”Saya harus mendapatkan uang”. Pie,”kamu tinggal bersamaku,. Kamu enggak harus menghabiskan banyak uang”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 cc

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 dd

Tak lama Kirin datang membawa banyak makanan ke apartemen Pie, Kirin ingin merayakan pulihnya Pie dari demamnya. Pie,”Saya akan makan dengan Kevin”. Kirin,”Lagi ? Saya sudah bilang. Jangan ketemu sama Kevin. Dia bukan orang yang baik”. Namun Pie bersikeras ingin tetap bertemu dengan Kevin. Kirin kesal dengan sikap keras kepala Pie. Kirin,”Ada seseorang yang mencintaimu tepat berada di depanmu”. Pie mengira Kirin yang menyukainya.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 ee

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 ff

Pie menjelaskan dia tak mau berpacaran dengan temannya sendiri Kirin, yang sudah berteman dengannya selama 10 tahun. Kirin,”Maksudku bukan saya!. Itu Sora. Siapa lagi yang menyukaimu!”. Kevin marah melihat sikap Pie. Saat Sora menghilang, Pie seperti orang gila mencari Sora. Namun saat Sora kembali, Pie malah bersikap seperti tak ada yang terjadi. Pie,”Saya pastinya sakit itulah mengapa saya melakukan itu”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 gg

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 hh

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 ii

Tak lama Kevin menelpon, dan Pie malah pergi meninggalkan Sora dan Kirin, Pie,”Kalian anak muda rayakan sendiri yah. Saya pergi”. Karena Pie pergi, Kirin pun mengajak Sora untuk merayakan pesta bersamanya sebagai orang yang sama2 mengalami patah hati. Kirin,”Jangan tanya. Saya malas memberitahukannya. Apa kamu ingin minum ?”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 jj

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 kk

Sementara itu, Pie dan Kevin pun makan bersama di restoran. Pie masih termakan rayuan Kevin. Kevin menyuapi makanan ke mulut Pie dengar garpu. Setelah berbuat gombal kepada Pie, Kevin dan Pie pun berdansa bersama. Kevin menyuapi Pie dan membasuh mulut Pie yang terlihat kotor karena suapan makanan dari Kevin.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 ll

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 mm

Kevin menyentuh pipi Pie, dan Pie sangat senang bahagia memandang Kevin. Lalu Kevin memberikan bunga mawar merah ke Pie. Kevin,”Pie, saya ingin bilang sesuatu. Saya tak tahu ini terlalu cepat. Saya enggak perduli juga. Saya cinta kamu. Tolong terima bungaku”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 nn

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 oo

Nampaknya hati Pie berbunga2 mendengar pengakuan palsu Kevin. Pie pun mengambil bunga dari Kevin.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 rr

Sementara itu, di apartemen Pie, Sora dan Kirin menjadi mabuk berat. Kirin menganggap wanita kini sudah tak mencintai dan perduli akan dirinya dan Sora. Kirin,”Kita juga enggak harus mencintainya juga”.  Sambil mabuk, Kirin mengatakan ke Sora bahwa pria harus mencintai wanita yang mencintainya juga. Sora pun berterima kasih kepada Kevin, Sora,”Kamu salah satu teman baikku. Suka kamu”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 pp

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 qq

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 ss

Kirin mengatakan yang tidak2, seandainya Sora adalah wanita, Kirin melihat Sora juga sangat cantik. Sora dan Kirin pun saling bertatapan satu sama lain. Saat keduanya saling bertatapan tajam satu sama lain, Sora malah muntah dan membuang semua makanannya ke baju Kirin. Kirin,”Hanya makanan yang mahal. Kenapa kamu membuangnya ? Apa saya beli bubur juga ?”. Keesokan harinya, Pie mendapati Sora yang habis mabuk tadi malam.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 tt

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 uu

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 vv

Pie memberikan obat, minuman kepada Sora, sambil menyuruh Sora untuk segera mandi. Namun Sora bersifat cuek, dan tak ingin meminum obat dari Pie. Lalu Pie bertanya ke Sora, Pie,”Laki2 saat mereka bilang cinta. Apa mereka betul2 mencintai ataukah hanya suka saja  atau Mereka bilang gitu supaya kita merasa baik ?”. Sora menjelaskan lelaki yang dimaksud Pie itu hanya berbohong supaya Pie jatuh cinta. Sora menegaskan Kevin tidak sesungguhnya mencintai Pie. Pie sendiri tak percaya dengan apa yang dikatakan oleh Sora.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 ww

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 xx

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 yy

Pie menyindir Sora berkata seperti itu karena Sora tak suka dengan Kevin sendiri. Sora,”Saya bukan tipe orang seperti itu”. Lalu Pie menyindir hubungannya dengan Sora hanya sebatas teman, Sora menyahut,”Saya tak ingin menjadi temanmu”. Pie mengira dia sudah berbuat salah, sehingga membuat Sora tak ingin menjadi teman Pie. Sora,”Saya bilang saya tidak membencimu. Namun saya bilang itu karena…..”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 zz

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 aaa

Pie meminta Sora melanjutkan perkataannya. Namun Sora malah berkata,”Lupakanlah….”. Pie,”Apa ini ? Kamu bukanlah seorang pria sama sekali”. Pie menyuruh Sora untuk mengatakan secara langsung apa yang ingin dikatakannya. Pie membandingkan diri Sora dengan Kevin. Pie,”Enggak sama dengan Kevin. Kevin mencintaiku, jadi dia bilang dia mencintaiku”. Sora hanya terdiam saat Pie menyinggung tentang Kevin. Pie menyuruh Sora untuk minum obat, namun Sora membuang obat dari Pie. Pie pun marah, Pie,”Enggak mau makan, yah jangan makan!”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 bbb

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 ccc

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 ddd

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 eee

Lalu Pie pun pergi dari hadapan Sora dengan kesal, sambil menutup pintu kamarnya dengan keras. Pie dan Kirin pun pergi ke pusat kebugaran. Pie dan Kirin berlatih bermain tinju. Pie dengan keras memukul Kirin, Pie,”Jangan menghindar”. Kirin,”Apa yang lagi kamu marahkan ?”.  Kirin pun harus menerima banyak tinju dari Pie yang sedang penuh kemarahan. Pie marah2, Pie,”Dia tahu saya kuatir dan dia melakukan itu”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 fff

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 ggg

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 iii

Keduanya pun isirahat. Pie berjanji bila Sora bersikap acuh lagi padanya. Maka Pie akan mencubit dan menjewer telinga Sora. Pie tak mengerti dengan sikap cuek Sora kepadanya. Pie menjelaskan ke Kirin, dia hanya bertanya ke Sora tadi tentang bagaimana bila Kevin bilang cinta sama dia. Pie tak suka dengan cara Sora yang menjawabnya dengan kasar.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 jjj

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 kkk

Kirin menjelaskan Sora bersikap seperti itu karena Sora ingin memiliki Pie. Kirin merasa Sora sudah menyukai Pie, Kirin,”Apa kamu suka sama Sora ?”. Pie,”Saya enggak tahu juga. Namun saya merasa nyaman dan bahagia saat bersama Sora”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 lll

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 mmm

Pie masih ragu apakah hatinya benar2 mencintai Sora. Untuk Kevin, Pie mengaguminya dan merasa Kevin adalah tipe Pie selama ini. Namun di dalam hatinya, Pie merasa masih sulit menerima cinta Kevin. Pie,”Khususnya saat kamu dan Sora selalu bilang keburukan dari Kevin”. Akhirnya Kirin berkesimpulan Pie ingin memiliki Kevin dan Sora. Pie,”Bahkan buat diriku sendiri saya enggak tahu apa yang kuinginkan dalam hidupku. Apa yang saya sukai. Apa yang ingin kulakukan”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 nnn

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 ooo

Pie lagi risau bagaimana bisa dia memilih orang yang tepat baginya antara Sora atau Kevin. Kirin,”Makan banyak ikan. Kamu bisa untuk memilih”. Tak lama Sora menelpon hp Pie lewat layanan telepon dari  apartemen Pie. Pie tak ingin menjawabnya, namun Kirin langsung menjawabnya. Kirin memberitahukan ke Sora bahwa Pie sedang berada di pusat kebugaran.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 ppp

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 qqq

Pie kesal dengan sikap Kirin yang memberitahukan keberadaannya ke Sora.  Disisi lain, ada seorang pengunjung pusat kebugaran yang berolahraga sit up. Namun tiba2 kumpulan preman datang mendekatinya. Preman,”Saya enggak datang kesini untuk bicara. Saya mau uang saya kembali. Kapan saya dapat uangku”. Preman itu memukul pengunjung pusat kebugaran itu hingga babak belur. Tak lama Kirin dan Pie melihat preman itu menyiksanya.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 rrr

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 sss

Nampaknya pengunjung itu adalah teman Pie dan bernama Foam. Pie,”Foam apa yang kamu lakukan disini ?”. Preman itu bahagia Pie mengenal Foam, Premen,”Apa kamu punya uang untuk membayar utangnya ?”. Pie menyuruh Kirin untuk merekam tingkah preman itu yang sudah menyiksa temannya Foam. Preman,”Foam sudah lari dari utangnya dalam waktu yang lama”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 uuu

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 vvv

Pie menantang preman itu untuk bermain tinju dengannya. Pie,”Jika kamu kalah kamu harus memberikan Foam waktu untuk membayar kembali utangnya”. Namun jika Pie kalah Pie rela membayar utang Foam temannya. Premen itu ingin tahu apakah Pie punya uang.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 www

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 xxx

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 yyy

Akhirnya Pie pun memperlihatkan kunci mobilnya ke preman2 itu. Mereka pun percaya. Lalu Pie dan Premen itu bertanding tinju bersama. Kirin,”Gimana kamu bisa bertanding dengannya, dia sungguh besar”. Pie,”Apa kamu memandang aku enteng ?”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 zzz

Pie percaya diri bisa memukul preman itu. Pie percaya kemampuan tinjunya hebat. Karena Pie merasa bisa mengalahkan preman2 yang menyerangnya saat hendak bertemu dengan orang tua Sora. Pie tak tahu hal itu hanyalah bantuan dari kekuatan Sora. Pie memukul preman itu, namun preman itu menangkap lengan Pie, dan menghempaskan tubuh Pie jatuh ke tiang ring rinju. Preman itu bangga bisa mendorong Pie terjatuh.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 aaaa

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 bbbb

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 cccc

Tak lama Sora datang, Sora,”hal gila apa yang kamu lakukan ?”. Sora melarang Pie untuk bertanding tinju dengan orang yang lebih besar dan kuat darinya. Sora,”Kamu akan kalah dan melukai dirimu sendiri”. Sora menegaskan Pie tidaklah sehebat yang dikiranya, Sora,”Jangan terlalu narsis. Saya mengkhawatirkanmu”. Sora meminta Pie untuk tak menjadi seorang yang egois, keras kepala, dan bertindak kekanak2-an. Namun Pie menyahut,”Kamulah yang egois. Kamu enggak perduli dengan apa yang saya inginkan dan apa yang saya rasakan”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 dddd

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 eeee

Pie tak mendengarkan kata Sora, dan ingin melawan premen itu. Pie membayangkan wajah preman itu adalah seorang Sora yang sangat membuat Pie jengkel. Akhirnya dengan segenap kekuatannya, Pie memukul preman itu dan preman itupun terjatuh lalu pingsan. Pie,”Saya berhasil. Lihat saya bisa melakukannya”.  Premen itu harus dibopong ke luar ring tinju. Lalu Kevin, Sora, dan Kirin keluar dari Gym. Kirin meminta Pie untuk berbicara dengan baik2 kepada Sora. Pie masih tak mau berbicara dengan Sora.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 ffff

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 gggg

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 hhhh

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 iiii

Pie ingin Kirin memberitahu ke Sora bahwa Sora harus berbicara dengan baik dan berhenti bertingkah seperti anak2. Pie,”Saya enggak akan baik sama dia”. Pie menuju mobilnya, tak lama Sora datang. Sora,”Saya minta maaf”. Pie,”Maaf untuk apa ?”. Sora,”Maaf buat segalanya”. Sora minta maaf sudah membuat Pie sedih dan tak merasa enakan. Sora,”Saya belum pernah merasakan seperti ini terhadap seseorang sebelumnya. Kamu adalah orang yang pertama. Maafkan saya….”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 jjjj

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 kkkk

Sora masih ragu menyatakan perasaan sukanya secara langsung ke Pie. Pie juga minta maaf ke Sora. Tak lama  preman sebelumnya muncul dan menghampiri Sora dan Pie. Preman,”Tak ada akhir yang membahagiakan”. Premen itu masih ingin mendapatkan uang dari Pie. Sora menggunakan kekuatannya untuk mendorong preman itu, Sora dan Pie pun lari bersama.  Pie,”Pergi kemana ?”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 llll

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 mmmm

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 nnnn

Lalu Sora menyuruh Pie untuk segera pergi, dan Sora yang akan menghadapi para premen2 itu. Sora tak ingin Pie hanya menjadi beban, Pie,”Kamu sudah mengganggapku enteng terlalu banyak”. Tak preman itu muncul. Premen itu memaksa Pie dan Sora memberikan mereka uang. Namun Pie tak ingin memberikannya uang, Pie,”Kamu harus melakukan apa yang sudah kita setujui”. Pie berteriak ke preman itu, Pie yakin orang baik akan dilindungi dibantu oleh hantu, Sora menyahut Pie  bukannya takut sama hantu.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 oooo

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 pppp

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 qqqq

Karena jengkel para preman2 itu hendak menyerang Sora dengan kayu. Namun Sora memukul para preman itu dengan keahlian bela diri yang dimilikinya saat berada di JTSD. Dengan hanya seorang diri, Sora memukul ketiga preman2 itu. Sora menangkis semua serangan yang dilakukan oleh para preman itu. Sora memukul balik mereka. Karena sulit menghadapi Sora, bos preman2 itu menyuruh anak buahnya untuk menyerang Pie. Pie pun menjadi takut. Saat seorang premen hendak memukul Pie dengan kayu.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 rrrr

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 ssss

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 tttt

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 uuuu

Sora menggunakan kekuatannya untuk menghentikan  tindakan preman itu. Seorang preman hendak memukul Sora dari belakang. Namun Sora menggunakan kekuatannya untuk mengangkat preman itu. Pie sendiri terkaget melihat kekuatan Sora itu. Sora kembali menggunakan kekuatannya untuk membuat preman yang hendak memukul Pie menjadi bergelantungan di tembok.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 vvvv

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 wwww

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 xxxx

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 yyyy

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 zzzz

Bos preman itupun hendak menembak Sora dan Pie dengan pistolnya. Namun Sora dengan kekuatannya melindungi Pie dengan mengangkat besi yang menjadi perisai dari serangan peluru preman itu. Sora,”Pie, Apa kamu baik2 saja ?”. Pie,”bagaimana kamu melakukan ini ? Siapa kamu ?”. Sora pun memukul pingsan preman2 itu dengan besi yang diangkatnya. Sementara Pie hendak lagi, Sora meminta Pie untuk jangan takut. Sora,”Aku takkan melukaimu”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 aaaaa

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 bbbbb

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 cccccc

Namun Pie langsung lari, dan Sora tiba2 merasakan pusing di kepalanya. Saat Pie lari, Momoko menghampiri Pie. Momoko,”Ini Aku..Apa yang terjadi ?. Dimana Sora”.  Mendengar nama Sora, Pie pun kaget sudah meninggalkannya. Pie, Kirin, dan Momoko bertemu bersama di apartemen. Pie menceritakan bagaimana Sora yang menggunakan kekuatannya. Momoko,”Sekarang dimana Sora ?”. Pie,”Saya juga enggak tahu. Saya sungguh terkejut dan lari. Namun saya lihat Sora berdarah”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 ddddd

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 eeeeee

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 fffff

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 ggggg

Akhirnya Momoko hendak mencari Sora. Pie pun hendak pergi untuk mencari Sora karena kuatir dengannya. Kirin pun mengikuti Pie. Sebaliknya Sora menyusuri jalan dengan masih diselimuti kepalanya yang pusing.  Sora masih teringat bagaimana Pie yang takut padanya. Sora juga teringat dengan masa kecilnya saat sang ayah menyindir Sora adalah seorang iblis. Termasuk perkataan paman Soji yang menyindir Sora adalah seorang iblis dan berbahaya bagi orang lain.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 hhhhh

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 iiiii

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 jjjjj

Pie, Kirin, dan Momoko menuju ke lokasi saat Sora berkelahi dengan preman, namun mereka tak bisa menemukan Sora. Pie,”Apa dia akan baik2 saja ?”. Momoko menyalahkan Pie yang lari dari Sora. Pie mengaku lari dari Sora karena dia terkejut dengan apa yang dilihatnya, terkejut melihat Sora memilki kekuatan yang aneh. Momoko,”Adalah menghabiskan kekuatan dari Sora yang sudah mengkhwatirkanmu. Namun kamu malah takut padanya dan jijik dengannya”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 kkkkk

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 lllll

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 mmmmm

Pie menegaskan dia tak takut apalagi jijik dengan Sora, namun hanya terkejut. Akhirnya Kirin melerai keduanya, Kirin,”Ayo kita berpisah untuk mencari Sora”. Kirin hendak membawa Pie ke rumah sakit dulu, dan melapor ke pihak kepolisian. Sementara Kirin hanya bersifat cuek kepada Momoko. Momoko pun menelpon paman Soji. Momoko,”Saya punya berita buruk  untuk diberitahukan pada Anda”.

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 nnnnn

Gambar Sinopsis Devil Lover Drama Thailand Episode 9 ppppp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*