Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 16

Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 16

Baca Juga :Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15

Semua Dok Gambar, GMM One Thailand

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Pie dan Kevin pun bertemu di restoran. Pie meminta bantuan dari Sora. Kevin pun memegang tangan Pie, Kevin ingin tahu apa yang didapatkannya jika dia membantu Pie. Namun Pie tak ingin terlarut dalam permainan jahat Kevin. Pie menjelaskan adalah untung bagi Kevin, Pie tak melaporkannya ke polisi atas tindak perbuatan tak senonohnya pada Pie. Sebagai kompensasi atas pertolongan Pie itu, Pie meminta bantuan dari Kevin. Kevin pun setuju akan hal tersebut. Lalu Pie kembali ke apartemennya, dan menemukan Sora yang sudah berada disana.

Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 bGambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 a

Pie terlihat lesu tak bersemangat lagi saat melihat Sora. Sora,”Kamu memintaku untuk melihatmu”. Pie,”Oh saya lupa. Saya sudah tak ingin lagi. Kamu sudah bisa kembali”. Kemudian Pie pun mengacuhkan Sora, dan langsung  hendak masuk ke apartemennya. Namun Sora menghentikan langkah Pie.

Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 cGambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 d

Sora ingin tahu kemana Pie pergi, dan Pie mengaku akan pergi untuk urusan bisnis. Sora memegang erat tangan Pie seakan tak mau pergi jauh darinya. Sora meminta untuk bisa bicara sama Pie, karena dia begitu merindukannya. Namun Pie menolak karena lelah dan ingin istirahat. Pie pun pergi dan mengacuhkan Sora, dan masuk ke dalam apartemennya. Sora pun hanya terdiam membisu tak bisa berkata apa2 di depan pintu apartemen Pie.

Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 eGambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 fGambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 g

Di balik pintu apartemennya, Pie menangis,”Saya minta maaf Sora”. Di depan apartemen, Momoko sudah menantikan Sora. Namun Sora hanya bersikap acuh pada Momoko.

Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 h

Akhirnya Momoko menghentikan langkah Sora. Momoko memberikan Sora cokelat kesukaannya agar bisa mengusir rasa frustasi Sora yang sudah diacuhkan dari Pie. Keesokan harinya, Pie pun bertemu dengan Kevin. Kevin,”Jadi hari ini lakorn apa yang kamu ingin aku mainkan ?”. Pie menjelaskan setelah Sora mengajar bahasa Jepang di kelasnya, dan Sora keluar dari kelasnya.

Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 iGambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 j

Pie meminta Kevin untuk bertingkah manis di hadapannya. Itu sudah cukup bagi Pie. Pie yakin setelah itu, Sora akan bisa melupakannya. Tak lama Sora keluar dari ruangan kelasnya, dan melihat Pie dan Kevin saling bergandengan tangan. Hal itu tentu saja melihat Sora kaget. Sora,”Pie, ada apa ?”. Sora sangat jengkel melihat Kevin dan hendak memukulnya. Namun Pie menegaskan dia memang sengaja datang bersama dengan Kevin. Lalu Kevin memegang pundak Pie, lalu mereka pergi dari hadapan Sora.

Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 kGambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 l

Sora hanya terdiam membisu tak percaya akan tindakan Pie yang dilihat. Tak lama Momoko muncul di hadapan Sora. Kemudian Sora dan Momoko pun bertemu bersama. Sora heran dengan sikap kepura2-an Pie yang seakan tak menginginkan kehadirannya. Sora,”Kenapa cinta seharusnya terasa sungguh mengerikan”.

Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 m

Momoko,”Cinta jika bersama kita, itu akan menciptakan kebahagian diantara kita. Namun saat itu sudah tak bersama dengan kita. Yang ada hanya kesedihan”. Sora bertanya apakah maksud Momoko itu,  yakni Pie sudah tak mencintainya. Momoko pun mengiyakan hal tersebut. Momoko menegaskan jika Pie sungguh mencintai Sora, seharusnya Momoko tak mengubah pikirannya dan berpaling mencintai Kevin.

Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 n Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 o

Namun Sora tetap tak percaya Pie sudah tak mencitainya lagi, Sora,”Kenapa semuanya sungguh tiba2 Pie tiba2 berubah mencintai Kevin. Bahkan dia sudah melakukan hal buruk pada Pie”. Momoko,”Wanita seperti ini. Kamu tidak akan mengerti”.Kemudian Kevin mendatangi  apartemen Pie. Saat Pie membukakan pintu apartemennya buat Kevin, Kevin frontal langsung memeluk Pie. Pie,”Hey, hentikan..”.

Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 p

Pie merontah tak suka dipeluk dengan orang yang tak dicintainya. Kevin menjelaskan mereka harus berakting layaknya sungguhan seperti berpelukan, atau berciuman seperti sepasang kekasih. Karena Sora belum datang, Pie tak ingin Kevin bertingkah seperti itu. Kevin pun masuk kedalam apartemen Pie, dan melihat ada sajian makan malam yang sudah sengaja dibuat oleh Pie.

Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 q Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 r

Kevin berbicara yang tak pantas di depan Pie. Kevin menganjurkan agar Pie berada bersamanya di tempat tidur agar bisa membuat Sora cemburu dan putus dari Pie. Tentunya Pie jengkel dengan perkataaan tak pantas Kevin itu. Pie meminta Pie untuk berhenti berpikiran jorok. Namun Kevin mengaku tak ingin menghabiskan waktunya untuk menolong Pie.

Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 s Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 t

Kevin meminta pembayaran yang pantas atas pertolongan yang diberikannya pada Pie. Kevin yang jahat, langsung hendak berbuat tak pantas kembali pada Pie. Namun Pie langsung memukul bagian perut Kevin. Tak lama Sora pun membunyikan bel rumah Pie. Pie mengingatkan Kevin jangan berbuat lagi sesuatu yang tak pantas padanya, bila tidak Pie berjanji akan membunuh Kevin.

Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 u Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 v

Kemudian Pie membukakan pintu buat Sora. Sora mengaku ada hal yang hendak dibicarakannya pada Pie. Namun Pie mengaku lagi tak memiliki waktu luang sekarang. Dengan cepat, Kevin tiba2 muncul dan langsung memeluk Pie dari belakang. Tentu saja, hal ini membuat Sora menjadi terkaget. Kevin mengaku dia kini sudah berpacaran dengan Pie.

Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 w Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 x

Sora geram melihat tingkah Kevin. Sora mengingatkan agar Kevin melepaskan tangannya dari Pie. Lalu Sora ingin memukul Kevin menggunakan kekuatannya, namun Pie meminta Sora untuk berhenti melukai Kevin. Kevin kembali membangkitkan amarah Pie dengan bertingkah mesra di depan Sora. Sora pun bertanya apa yang sebenarnya terjadi pada Pie. Sora tak mengerti mengapa Pie tiba2 saja berubah. Tiba2 Kevin menyahut mengatakan Pie kini sudah tak mencintai Sora lagi, dan Pie ingin Sora menghilang.

Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 y Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 z

Kevin lalu meminta Sora untuk segera menghilang dari apartemen Pie, karena dia ingin berduaan pada Pie. Tentu saja itu membuat Sora geram dan segera ingin memukul Kevin. Namun Pie langsung meminta Sora untuk berhenti. Sora memandangi menu makan malam  Pie dan Kevin yang ada di hadapannya. Sora,”Pie kamu enggak suka makan ikan kan ?”. Pie,”Namun Kevin menyukainya. Saya sudah siap untuk menyukainya seperti Kevin”. Sora,”Kamu mencintainya ?”. Sora masih tak percaya Pie mencintai Kevin. Sora bertanya semenjak kapan Pie mencintai Kevin.

Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 aa Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 bb Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 cc

Pie terlihat ragu, dan mengatakan baru2 ini dia sudah mencintai Kevin. Pie,”Kenapa kamu ingin tahu ?”. Sora,”Lalu bagaimana saat kamu bilang kamu cinta sama aku di onsen ? Itu sudah tak ada artinya lagi kan ?”. Kemudian Pie mendekati Sora, dan menjelaskan ungkapan cintanya pada Sora saat di osen itu hanya karena karena terbawa lingkungan disana.

Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 dd Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 ee

Pie tak menyangka Sora menganggap ungkapan cintanya di onsen sungguh serius. Pie menjelaskan cintanya pada Sora hanya sementara. Namun Sora masih tak percaya akan perkataan Pie. Sora langsung mengecup bibir Pie, dan Sora merasakan cinta Pie padanya masih ada. Sora,”Itu bukan hanya sebentar..”.

Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 ff

Namun Pie tak ingin larut dalam cintanya pada Sora. Pie langsung mendorong Pie, dan mengatakan dia sudah tak mencintai Sora lagi. Sora kesal, Sora,”Saya enggak percaya itu”. Kemudian Kevin kembali mendekati Pie, dan mengatakan pada Sora bahwa Pie kini sudah menjadi pacarnya. Kevin marah mengapa Sora mengecup bibir Pie.

Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 gg

Sora pun mendekati Pie, dan Kevin marah. Akibatnya, Sora menggunakan kekuatannya untuk mendorong Kevin. Pie marah atas tindakan Sora menggunakan kekuatannya untuk mendorong Kevin. Sora,”Kamu sungguh mengkhwatirkannya ?”. Pie,”Yah..Kevin adalah orang yang kucintai. Saya sudah memilihnya, Saya menginginkannya. Jadi kamu harus keluar dari kehidupanku sekarang”.

Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 hh

Namun Sora tetap tak percaya bila Pie sudah mencintai Kevin. Sora yakin Pie tetap mencintainya. Namun Pie tetap menegaskan dia sudah tak mencintai Sora lagi. Pie menegaskan dia kini sudah tak mencintai Sora lagi. Pie menangis meminta Sora untuk pergi dari kehidupannya sekarang juga. Pie menegaskan dan menyuruh Sora untuk pergi dari hadapannya. Sora,”Kamu bertingkah seolah2 kamu membenciku”. Pie,”Yah, aku benci sama kamu.. Saya benci kamu, kamu dengerin aku ?”.

Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 ii

Sora ingin melihat apakah Pie benar2 membencinya. Akhirnya Sora menggunakan kekuatannya untuk menjalankan tangan Pie, sehingga tangan Pie menamparnya. Pie berteriak meminta Sora untuk berhenti menggunakan tangannya untuk menamparnya. Sora,”Jika kamu sungguh mencintainya. Buktikan itu padaku”. Pie menantang jika dia membuktikan hal itu apakah Sora akan pergi. Sora pun berjanji akan pergi bila Pie melakukannya.

Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 jj Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 kk Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 ll

Akhirnya demi Sora pergi dari Thailand dan kembali ke JTSD, Pie pun rela mengecup bibir Kevin pria tak dicintainya di depan Sora pria yang dicintainya. Setelahnya, Pie menegaskan hubungannya bersama Sora sudah berakhir. Pie lalu menyuruh Sora untuk segera lenyap dari kehidupannya. Pie tak ingin lagi mencintai Sora. Pie tak ingin Sora mengkhawatirkannya, dan menjaganya.

Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 mmGambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 nnnGambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 oo

Pie meminta Sora untuk melupakannya. Karena itu yang diinginkan Sora, akhirnya Sora pun rela pergi dari kehidupan Pie. Pie menangis teramat sangat saat Sora pergi. Sementara Kevin lega akhirnya Sora pun pergi. Dengan cepat, Pie langsung menampar Kevin karena tadi menciumnya. Pie pun meminta Kevin untuk menghilang dari hadapannya. Kevin,”Sekarang kamu mendapatkan apa yang kamu inginkan. Sekarang kita tak berhutang satu sama lain lagi!”.

Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 rrGambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 pp Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 qq

Kemudian Kevin pun pergi, dan Pie menangis dalam kesedihannya. Kemudian Sora pun pergi dari hadapan Pie. Sora menangis dalam kesedihannya, dan mengingat semua perkataan Pie tadi yang sudah tak mencintainya. Sebaliknya di kamarnya, Pie menangis begitu keras karena sudah berkata kasar pada Sora. Pie mengingat bagaimana Sora yang tak percaya Pie sudah tak mencintainya. Hati Sora teriris karena Pie mengatakan dia sudah mencintai Kevin lebih daripada Sora. Sebaliknya Pie sangat menyesal karena Sora kini sudah pergi dari kehidupannya.

Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 ss Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 tt Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 uu

Hati Sora sangat sakit saat Pie meminta dirinya untuk jangan lagi menjaganya,  jangan perduli padanya, dan melupakannya. Sora pun tertegun di aspal tak menyangka hubungannya bersama Pie kini sudah berakhir. Sora pun berada di apartemen Kirin, dan Kirin membantu membersikan rambut Sora yang kebasahan.

Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 vv Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 ww

Kirin bertanya,”Apa kamu punya masalah dengan Pie, Sora ?”. Sora,”Kamu tanya sendiri pada Pie. Saya juga enggak tahu apa yang terjadi”. Tak lama Kirin terkaget kerena melihat hidung Sora malah keluar darah. Akhirnya Kirin pun mendantangi apartemen Pie. Kirin,”Apa masalahmu dengan Sora ?”. Kirin tak tahu apa yang terjadi, Kirin,”Ayo beritahu aku..”.

Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 xx Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 yy

Kirin meminta Pie untuk tak menyembunyikan masalah hubungannya dengan Sora. Tak lama Pie menangis dengan sendirinya, dan Kirin pun berusaha untuk menguatkan Pie dengan memeluknya. Lalu Kirin masuk kedalam apartemen Pie, namun Pie menangis dengan sangat sedu. Kirin ingin tahu apa masalah Pie dan Sora. Pie,”Sora akan pergi..”. Kirin,”tenanglah! Saya enggak ngert iapa yang kamu katakan. Bisa bicara pelan2. Dan apa ada orang lain yang mengetahui ini”. Lalu Kirin pun bertemu dengan Momoko.

Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 zz Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 aaa

Momoko mengaku melakukan semuanya agar membuat Pie dan Sora bahagia. Namun Kirin menegaskan Pie kini menangis sangat sedih sehingga seperti akan mati. Kirin juga memberitahukan Sora kini sudah seperti tak memiliki semangat sama sekali. Kirin ingin tahu apa yang sebenarnya rahasia yang dipendam oleh Momoko. Momoko tak ingin memberitahukan segalanya karena dia takut Sora akan mendapat masalah bila Kirin memberitahukannya pada Sora. Kirin menegaskan jika di dalam diri Momoko masih ada kebaikan, Kirin ingin Momoko mengatakan apa yang sebenarnya.

Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 bbb Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 ccc Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 ddd

Lalu Kirin pun bertemu dengan Pie, Kirin mengaku sudah mengetahui segalanya, dan dia bertanya mengapa Pie melakukan semuanya. Pie mengaku sekarang dia kini sudah seperti ingin mati rasanya. Kevin tak menyangka Pie tiba2 saja percaya pada perkataan Momoko. Kirin curiga Momoko dapat saja berbohong. Pie tak ingin membuat kehidupan Sora berada dalam resiko, terluka, dan menderita.

Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 eee Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 fff Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 ggg

Pie,”Momoko mencintai Sora. Dan dia ingin melakukan segalanya sehingga Sora selamat”. Kirin,”dan kamu akan membiarkan Sora hidup mengetahui kamu benci padanya ?”. Pie,”Lalu kamu ingin apa yang harus kulakukan ?”. Pie takut Sora tak pernah kembali ke JTSD buat perawatan bila dia tak membencinya.  Kirin,”datanglah pada kesimpulan sekarang. Kamu memikirkan apa yang bagus pada Sora. Sudahkan kamu menanyakannya dengan jujur?”.

Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 hhh Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 iii

Pie juga bingung dengan apa yang akan dipikirkannya dan apa yang dilakukannya. Kirin tak ingin kedua sahabatnya terluka, sehingga Kirin ingin membantu Sora. Pie,”Kamu enggak bisa memberitahukan Sora tentang ini”. Di kamarnya Sora sedang merenung, dan tiba2 Kirin pun muncul. Kirin sementara mencari waktu yang tepat agar bicara sama Sora.

Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 jjj Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 kkk

Kemudian Kirin pun berbicara pada Sora, dan menegaskan bahwa Pie kini sudah berbohong dan menipu Sora. Kirin menjelaskan alasan Pie berbohong adalah agar Sora bisa kembali ke Jepang untuk mendapat perawatan disana. Kirin pun menyuruh Sora untuk kembali ke apartemen Pie untuk menanyakan sendiri alasan  Pie berbohong.

Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 lll

Namun Sora tak ingin kesana, karena sudah berjanji untuk tak bertemu dengan Pie lagi. Sora ingin melakukan apa yang diinginkan oleh Pie dengan segera kembali ke JTSD. Kirin tak mengerti apa yang dipikirkan Sora dan Pie, Kirin ingin keduanya bahagia. Karena Sora yang tak ingin mendengarlan sarannya, akhirnya Kirin pun pergi.

Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 nnn

Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 mmm

Kemudian Momoko menelpon paman Soji, dan memberitahukan bahwa dia akan segera membawa Sora kembali ke JTSD. Tak lama anak buah Khun Nogun muncul hendak membawa Sora. Namun Momoko mencegat anak buah khun Nogun itu dan memberitahukan bahwa dia akan membawa Sora kembali ke JTSD.

Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 ppp Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 ooo

Akhirnya anak buah khun Nogun itupun pergi dari hadapan Momoko. Sementara, Sora dan Momoko sudah bersiap2 untuk pergi kembali ke Jepang. Sora memberikan Kevin sebuah sapu tangan. Kirin,”Apa kamu yakin ingin melakukan ini ?”. Sora,”berikan ini pada Pie”. Lalu Momoko pun menyuruh Sora untuk segera pergi ke bandara.

Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 qqq

Kemudian Kirin pun memberikan sapu tangan yang diberikan oleh Sora pada Pie. Di dalam sapu tangan itu ada sebuah surat, dan Pie pun membaca surat dari Sora. Sora menuliskan,”Saya tahu kamu mencintaiku. Saya tahu kamu mengkhawatirkanku dan ingin aku kembali buat perawatan. Saya akan melakukan apa yang kamu ingin aku lakukan. Dan jika saya lebih baik Saya akan kembali menjumpaimu. Saya akan datang untuk menjagamu seperti yang sudah kujanjikan. Tak perduli siapapun yang kamu cintai. Atau kamu memiliki orang lain disampingmu. Saya akan disampingmu dan menjagamu selamanya. Saya minta maaf saya tak penuh membersihkan sapu tangan. Saya akan membelikanmu saya, oke ?”.

Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 rrr Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 sss Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 ttt

Pie pun menangis membaca surat itu. Pie tak menyangka Sora sungguh baik padanya, dan sangat perduli padanya. Pie tak ingin larut dalam kessedihannya, Pie ingin melakukan apa yang Sora inginkan.

Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 uuu

Di dalam taksi, Sora hanya terlihat seperti sosok manusia yang tak bersemangat. Akhirnya Pie pun mengambil keputusan untuk mencari Sora yang akan meninggalkan kota Bangkok. Pie membalap mobilnya untuk segera mendapat Sora. Tanpa sengaja, Sora pun melihat Pie di mobilnya. Sora pun memanggil Sora, dan Pie sungguh senang akhirnya bisa melihat Sora.

Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 vvv Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 www

Pie pun keluar dari mobil, dan memeluk Sora yang juga keluar dari taksinya. Keduanya melepaskan kerinduan yang tertahankan dalam pelukan itu. Pie,”Bisakah saya bertanya sesuatu ?”. Pie bertanya apakah Sora menginginkan jauh dari Pie dan kembali ke Jepang. Sora tahu Pie juga tahu apa yang diinginkannya. Sora hanya ingin tinggal bersama Pie, dan tak ingin kembali ke Jepang. Sora tak ingin Pie pergi kemanapun, dan akhirnya Sora pun memeluk dengan erat Pie. Kirin senang melihat Sora dan Pie akhirnya kembali bersama. Momoko juga tak  tega membuat sora dan pie menjadi terpisah.

Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 xxx Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 yyy Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 zzz

Sora pun tak jadi kembali ke JTSD, dan Kirin, Momoko, Sora, serta Pie makan bersama. Pie begitu senang melihat Sora yang makan cokelat. Melihat Sora yang mesra dengan Pie, Kirin juga ingin menyuapkan kue ke mulut Momoko. Namun Momoko malu, tak lama paman Soji menelpon Momoko. Paman Soji tahu Momoko kembali tak bisa membawa Sora ke JTSD. Paman Soji,”Apa Sora bersamamu”. Momoko,”Paman bisakah kamu berhenti mengganggunya. Sekarang Sora sangat bahagia”.

Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 aaaa Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 bbbb

Paman Soji menegaskan masalah Sora ini tak semudah yang dipikirkan oleh Momoko. Paman Soji lalu meminta untuk berbicara dengan Sora. Di telepon, paman Soji meminta Sora untuk segera kembali ke JTSD. Namun Sora tak ingin kembali. Paman Soji lalu kembali menegaskan Sora harus tetap kembali ke JTSD demi dirinya sendiri dan orang yang dicintainya. Namun Sora tetap tak ingin kembali.

Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 cccc Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 dddd

Paman Soji memperingatkan jika Sora tak kembali ke JTSD, maka dia akan menyesalinya dan paman Soji menutup teleponnya. Setelah makan siang, keempatnya keluar dari restoran namun tiba2 saja Pie pingsan karena tertembak. Pie pingsan karena ditembak oleh anak buah khun Nogun. Bersambung ke episode 17 akhir.

Semua Dok Gambar, GMM One Thailand

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 eeee Gambar Sinopsis Drama Thailand Devil Lover Episode 15 ffff

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*