Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis Drama Thailand I Wanna be Sup’tar Episode 17

Sinopsis Drama Thailand I Wanna be Sup’tar Episode 17

Sumber Dok Gambar: GMM One Thailand

Usai kejutan makan malam nan romantis yang disiapkan oleh Win, mereka berdua sejenak menghabiskan waktu berjalan berdua di pinggir pantai menikmati deburan ombak dimalam hari.

Wannueng mengingatkan Win bahwa besok mereka akan kembali, dan Win bertanya: “Kenapa, apa kau tidak ingin kembali?”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 1 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 2

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 3

Wannueng menjawab: “Kembali dari liburan, saya merasa harus bangun dari mimpi yang indah. Kembali ke dunia nyata. Saya tidak menyukainya! Kenyataan dan mimpi. Ada perbedaannya.”

Tapi Win malah berkata: “Mungkin ketika kau telah terkenal, kau akan melupakan semua ini.”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 4 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 5

“Saya tidak akan melupakan ini dengan mudahnya!,” ucap Wannueng.

“Katakan padaku mengapa kau tidak akan lupa?,” tanya Win.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 6 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 7

Wannueng menolak untuk memberitahu alasannya, dan berkata pada Win: “Besok ketika kita pulang, kita harus kembali ke kehidupan normal kita yang tidak akan sama seperti ini lagi. Kau akan menjadi bintang utama sebuah film. Untukku mungkin akan mengikuti casting sebagai stand-ini sama seperti sebelumnya.”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 8 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 9 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 10

Kembali ke tempat penginapan, Win menyempatkan diri untuk mandi tapi sepertinya dia merasa sedih karna kebahagiaannya bersama Wannueng di Phuket akan segera berakhir.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 11 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 12 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 13

Lain lagi dengan Wannueng yang memandangi satu persatu fotonya bersama Win sambil tertawa untuk kembali mengenang kebersamaan mereka; tapi tanpa ia sadari Win yang baru selesai mandi mengintip dari belakang.

“Apa yang sedang kau tertawakan?,” tanya Win.

“Nggak ada,” jawab Wannueng sambil tersenyum kecil.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 14 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 15

Win berbaring di tempat tidur, dan melihat Win sudah tidur Wannueng diam-diam pindah untuk tidur di sofa.

Tapi Win tiba-tiba bertanya: “Kemana kau akan pergi?,” dan kemudian menyuruh Wannueng berbaring disampingnya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 16 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 17

Berbaring di ranjang yang sama, Win berbalik menghadap ke arah Wannueng  dan sejenak menatapnya. Wannueng sedikit gerogi, tapi Win ternyata menyuruh mematikan lampunya

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 18 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 19

Keesokan harinya Win dan Wannueng telah tiba di rumah, dan Wannueng malah asyik melihat sebuah foto diponselnya sambil tertawa.

“Apa kau sudah gila? Tertawa sambil melihat ponsel. Apa kau baik-baik saja?,” tanya Win.

“Aku tanya sesuatu. Ketika kau menjadi seorang Sup’Tar, apa kau tidur dengan mulut terbuka seperti ini!,” tanya Wannueng sambil menunjukkan foto lucu Win yang lagi tidur.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 20 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 21

Win mendesak untuk menghapus fotonya, namun Wannueng menolak. Win mengejarnya, bahkan mengklitiki Wannueng di sofa untuk memberikan ponselnya. Tapi tiba-tiba saja Tom muncul dan karna kagetnya melihat Win berada di atas tubuh Wannueng; bungkusan barang belanjaannya sampai terjatuh di lantai.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 22 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 23

Win segera bangun dari tubuh Wannueng, tapi Tom malah bertanya dengan ketus: “Kau masih hidup Win. Kemana kau menghilang tanpa memberitahuku. Kau bahkan tidak mengaktifkan ponselmu,”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 24

Tom lantas membawa barang belanjaannya ke dapur, dan Win mengikutinya. Win berkata pada Tom: “Saya pergi keluar kota. Saya ingin fokus sebelum syuting dimulai. Itulah mengapa saya tidak membawa ponselku.”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 25

Tapi Tom kemudian bertanya apa ada alasan lain mengapa Win akhirnya mau menerima tawaran film ini, karna dia tak habis pikir mengapa Win tiba-tiba saja menghilang.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 28 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 29

Dia menasihati  Win untuk menyadari konsekuensi yang akan ia hadapi ketika telah menerima pekerjaan baru. Tom mengingatkan tentang skandal Win yang belum juga hilang, sehingga memintanya untuk tidak pergi liburan dan menciptakan masalah baru lagi. Dia juga meminta Win untuk menjaga dirinya dengan baik karna menyadari Win pasti punya banyak musuh bukan hanya untuk dirinya tapi juga bagi orang yang ia cintai.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 26 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 27

 “Kemana kau pergi dan dengan siapa. Jika itu menjadi berita, tidak akan selesai dengan hanya mengklarifikasinya,” ucap Tom pada Win. Wannueng kebetulan naik ke lantai dua menuju ke kamarnya, dan kebetulan mendengar hal tersebut sehingga membuatnya sedikit merasa bersalah.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 30

Tom kemudian memberitahu alasan mengapa ia datang menemuinya adalah untuk menawarkan Win sebuah pekerjaan karna seseorang berminat menjadikannya presenter. Win dengan tegas menolak, tapi Tom bersikeras bahwa dia sudah menerima pekerjaan itu untuknya dan Win tidak bisa lagi menolaknya karna tiba-tiba menghilang berhari-hari.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 31

Dia kemudian bertanya apa Win tahu tentang berita May. Hanya saja dia tak habis pikir melihat Win yang tak tahu menahu perihal berita tentang kecelakaan mobil yang menimpanya. Win seketika itu mengkhawatirkan keadaan May, tapi Tom meyakinkannya bahwa May baik-baik saja dan tidak terluka.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 32

Setelah keadaannya  membaik, May didampingi seorang dokter melakukan konferensi pers. Dokter menjelaskan kepada para reporter bahwa setelah melakukan pemeriksaan secara menyeluruh, mereka menemukan May hanya mengalami beberapa luka memar.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 35

May kemudian menjelaskan saat itu dia lagi terburu-buru karna urusan mendadak sehingga memerintahkan sopirnya untuk ngebut. Tapi seorang reporter tiba-tiba bertanya apa benar alasan May buru-buru karna ingin menemui Win di Phuket. May segera membantahnya, dan menegaskan bahwa hal itu murni karna urusan pribadinya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 34

May kembali harus meladeni pertanyaan reporter yang bertanya apa Win telah datang mengunjunginya.  Dia kembali berbohong, memberitahu para reporter bahwa dia dan Win selalu berbicara di telpon dan menyuruh Win untuk tidak datang ke rumah sakit karna tidak ingin menyusahkannya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 36 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 37

Sementara itu, Meedee memberikan hasil laporan pemeriksaan May kepada dokter yang bertanggung jawab, dan menjelaskan bahwa May hanya mengalami luka memar.

Meedee kemudian datang ke kamar perawatan May, dan mendapatinya mengambil pakaian di lemari. Dia melarang May untuk  pergi dari rumah sakit, dan menjelaskan itu adalah perintah dari Profesor Doktor yang menginginkankan May beristirahat dan tidak bekerja.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 38 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 39

Dia berjanji akan menjaga May, tapi segera menjelaskan bahwa ia melakukan ini untuk menepati janji sebagai dokter pribadinya. Karna Meedee sudah bersedia untuk mengurusnya, May kemudian memanfaatkan kesempatan untuk disediakan makanan yang enak karna sudah nosan dengan makanan rumah sakit.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 41

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 40

Meedee keluar dari kamar May, dan sedikit menggerutu dengan permintaannya. Wannueng  kemudian menelpon Meedee dan memberitahu  bahwa dia telah pulang dari liburannya. Dia minta maaf karna telah melupakan janji mereka, tapi Meedee kemudian mengatur janji untuk bertemu hari ini di rumahnya karna lagi tidak bertugas. Karna akan bertemu Wannueng, Meedee kemudian meminta bantuan seorang perawat untuk membelikan May makanan.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 42 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 43

May menunggu kedatangan Meedee di kamarnya untuk dibawakan makanan. Tapi dia jadi kecewa karna yang datang malah seorang perawat membawa makanan pesannya. Si perawat kemudian menjelaskan bahwa Meedee sedang keluar untuk sebuah urusan.

Tapi May malah menggerutu: “Urusan apa lagi? Bukankah dia sendiri yang bilang akan menjagaku?.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 44 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 45

Sementara itu, sambil menunggu kedatangan Wannueng di rumahnya Meedee menyibukkan diri mempersiapkan makanan.

Bel rumahnya berbunyi, dan Meedee bergegas berlari membuka pintu gerbangnya karna mengetahui orang yang memencet bel adalah Wannueng. Wannueng kemudian bertanya mengapa hari ini Meedee memintanya datang ke rumahnya. Meedee kemudian menjelaskan bahwa ayah dan ibunya pergi kerja, dan dia ingin memasak untuknya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 46 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 47

Meedee mengajak Wannueng ke dapur untuk menyelesaikan roti isi yang sedang ia buat, tapi May tiba-tiba menelpon. Wannueng menawarkan diri untuk menjawab telponnya, tapi Meedee berkata tidak perlu.

Wannueng kemudian bertanya: “Apa tidak apa-apa jika saya tidak membantumu memasak? Saya sudah bosan memasak sendirian di rumah. Juga hari ini saya lelah!

Meedee bisa memakluminya, dan mengijinkan Wannueng untuk istirahat.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 48 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 49

Ponsel May tiba-tiba berbunyi dan dia berani berbicara kasar di telpon karna mengira telpon itu dari Meedee tapi ternytaa dari P’Chat. P’Chat sengaja menelpon untuk menyarankan perubahan jadwal pemotretan poster film terbarunya karna kecelakaan yang baru saja May alami. Tapi karna May mengetahui ternyarta P’Chat belum mengkonfirmasinya kepada Win sehingga May menyarankan agar mereka tetap melakukan pemoretan sesuai jadwal.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 51 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 52

Meedee membawakan makanan buatannya pada Wannueng. Dan saat mencicipinya, Wannueng terkejut dengan rasanya yang lezat. Dia menyarankan agar Meedee mengelola restorannya sendiri.

Meedee berkata: “Tidak. Saya membuatnya hanya untuk seseorang yang spesial dan penting.” Tapi Wannueng malah bertanya siapa yang telah ia buatkan, sehingga Meedee terpaksa secara tersirat mengatakan orang-orang yang ada di rumah.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 53

Medee kemudian menyinggung tentang seorang pria yang tinggal di rumah Wannueng, dan Wannueng memintanya untuk tidak khawatir.

Tapi Meedee berkata: ”Bagaimana bisa saya tidak khawatir? Kau tinggal di rumah yang sama dengan orang yang bahkan kau tidak kenal. Saya mengkhawatirkanmu. Apa kau ingin tinggal bersamaku? Ada banyak kamar kosong.”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 54

Wannueng menolak karna tidak ingin nantinya Meedee bermasalah dengan ibunya, hanya saja Medee mengakui bahwa sebenarnya dia tidak ingin Wannueng tinggal di rumah yang sama dengan pria lain. Wannueng meminta Meedee untuk tidak khawatir, dan menjelaskan bahwa pria yang ada di rumahnya adalah gay. Meedee balik bertanya: “Bagaimana kau bisa tahu dia seorang gay?”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 55 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 56 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 57

Meedee mengambil sebuah surat kabar yang memuat tentang pemberitaan Win dan May, dan menunjukkannya pada Wannueng.

“Jika dia memang seorang gay, apa dia akan memegang seorang wanita seperti ini?,” tanya Meedee.

Wannueng membaca surat kabarnya, dan dengan ketus berkata wanita ini jahat. Tapi Meedee membela May, dan mengatakan bahwa May tidak seperti yang ia kira tapi justru prianyalah yang jahat.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 58 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 59

Wannueng tiba-tiba  bertanya: “Kapan kau mulai membaca berita seperti ini. Baru saja kau bicara seolah-olah kau mengenal May.”

“Atau kau telah…,” ucap Wannueng.

“Tidak! Itu bukan seperti yang kau pikirkan!,” bantah Meedee.

“Saya hanya tidak percaya pria itu. Apa kau yakin dia seorang gay?,” dan Wannueng tak berkata apa-apa.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 60 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 61 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 62

Karna kelelahan, Wannueng sampai tertidur dengan nyenyak di sofa. Meedee datang dan memandanginya sambil tersenyum. Dia membelai dengan lembut rambut Wannueng. Tapi karna terbawa perasaan, Meedee perlahan mendekati wajah Wanneung untuk mencium pipinya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 63 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 64

Tapi Wannueng tiba-tiba  saja terbangun dan mendorong Meedee.

“Mengapa kau melakukan ini?,” teriak Wannueng.

“Karna saya menyukaimu. Saya sudah lama menyukaimu. Kau juga tahu kan?”

“Meskipun seperti itu, kau seharusnya tidak melakukan ini,” bantah Wannueng.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 65 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 66

“Lantas apa yang kamu ingin aku lakukan. Selama ini saya sudah melakukan semuanya. Saya siap untuk mengenyampingkan semuanya hanya untuk berada disampingmu. Tapi tidak ada perkembangan sampai sekarang. Saya tak tahu apa yang harus kulakukan sehingga kita bisa lebih dari ini.”

“Wannueng bisa kau katakan apa yang harus kulakukan? Sehingga kau akan memiliki perasaan spesial untukku juga meskipun hanya sedikit,” pinta Meedee. Tapi Wannueng tidak ingin membicarakan hal tersebut dan memilih pergi dari rumahnya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 67 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 68

Sementara itu, Wan Wan datang bersama Guy menemui P’Berm untuk menemui kliennya yang telah memilih Guy sebagai presenter mereka untuk sekedar berterima kasih. Tapi betapa kecewanya Wan Wan setelah diberitahu bahwa klien tersebut juga ingin mempertimbangkan Win dan terpilihnya Guy atau tidak akan ditentukan oleh dewan pengurus dalam meeting hari ini.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 69

Dalam meeting tersebut masing-masing profile Win dan Guy diperlihatkan. Untuk memilih siapa yang akan mereka pilih sebagai presenter; ketua dewan pengurus memerintahkan untuk mengambil voting. Dan diluar ruangan meeting, Guy protes kepada Wan Wan mengapa setiap kali pekerjaannya harus direbut oleh Win termasuk peran utama.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 70

Tak lama, Tom datang dan kebetulan bertemu dengan Wan Wan. Wan Wan tanpa segan-segan menyinggung Tom yang baru saja kehilangan pekerjaannya dan menebak dia datang untuk meminta pekerjaan ditempat ini.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 71 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 72

Tom memberitahu Wan Wan bahwa dia datang ke tempat ini untuk pekerjan baru, tapi wan Wan kembali meledek Tom: “Seorang stand-in sepertimu, apa ada orang yang akan menyewa untuk menjadi presenter mereka?”

Tom  berkata bukan untuknya tapi untuk Win. Dia memperingatkan bahwa Wan Wan juga akan merasakan hal yang sama ketika merebut pekerjaan orang lain dengan cara licik. Dia lantas menantang Wan Wan untuk menunggu dan melihat hasil hari ini.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 73 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 74

Win dihubungi oleh P’Chat untuk mengingatkan tentang jadwal pemotretan poster yang akan dilaksanakan esok hari. Tapi Win kemudian menagih janji P’Chat untuk mengijinkan seseorang yang ia inginkan ikut berakting jika bersedia menerima peran dalam film ini. Dan P’Chat memberitahu Win bahwa orang tersebut harus mengikuti casting untuk meyakinkan investor.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 75 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 76

Sementara itu, untuk kedua kalinya Wan Wan harus menelan kekecewaan setelah mendengar dari teman Tom yang baru saja keluar dari ruangan meeting bahwa mereka memilih Win Pakorn.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 77

Win menunggui Wannueng, dan saat melihatnya tiba di rumah Win bertanya: “Kau pergi kemana?.” “Saya juga punya urusan pirbadi,” jawab Wannueng.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 78

Dia ingin berjalan masuk ke kamarnya, tapi Win menghentikannya dan mengingatkan tentang keinginan Wannueng untuk diajari akting. Wannueng meminta Win untuk tidak sekarang, dan lebih baik lain kali; tapi Win berkata tidak. Win mengancam tidak akan mengajarinya lagi akting, sehingha mau tak mau Wannueng setuju.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 79 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 80

Mereka pergi ke halaman belakang, dan Win memberikan sebuah naskah pada Wannueng dan memintanya untuk menghafal dialog lembaran yang telah ia lipat. Tapi saat melihatnya, mata Wannueng membelalak dan mengeluh di depan Win karna dialognya terlalu panjang dan terlalu sulit. Tapi Win malah berkata: “Jika kau tidak bisa melakukannya, maka kau tidak usah menjadi aktris lagi! Apa kau bisa melakukannya?”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 81 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 82 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 83 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 84

Wannueng membaca dialognya, dan mulai berakting di depan Win tapi Win malah merasa  aneh dengan penghayatan karakternya sehingga memerintahkan Wannueng untuk kembali mengulanginya. Wannueng mencoba sekali lagi tapi yang ada Win hanya bisa garuk-garuk kepala dengan penghayatan Wannueng.

Dia menyuruh Wannueng berhenti dan mengatakan aktingnya jelek. Wannueng protes dan berkata: “Saya tidak bisa melakukannya.”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 85 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 86

Win memandangi Wannueng dan berkata: “Jangan berpikri kau tidak bisa melakukannya. Apa kau ingat apa yang telah kuajarkan. Saya telah mengajarimu, merasakan terlebih dahulu kalimatnya baru kemudian diucapkan. Jika kau tidak merasakannya maka jangan ucapkan. Kau harus berpikir bahwa kau adalah orang itu. Mengapa kau harus mengatakan kata-kata itu. Dan apa yang kau rasakan saat itu. Jika kau ingin berakting sebagai orang itu. Kau harus berpikir bahwa kau adalah orang itu.”

“Saya percaya kau bisa melakukannya,” ucap Win.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 87 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 88

Win memberikan kembali naskahnya, dan Wannueng mengambil nafas yang dalam dan sejenak menutup matanya. Dia membuka matanya dan mulai mengucapkan dialognya didepan Win dengan penuh penghayatan yang mendalam.

Win sepertinya tersihir oleh akting Wannueng dan berkata: “Lulus.”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 89 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 90

“Jika kau bisa melakukan seperti ini, lain kali jika kau pergi casting manapun akan mudah.”

“Sungguh,” ucap Wannueng yang hampir tak percaya dengan pujian yang keluar dari mulut Win.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 91 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 92

Win masuk ke kamarnya, dan mengambil sebuah boneka kecil ikan emas yang ternyata dibelinya tanpa sepengetahuan Wannueng saat liburan di Phuket. Dia mengambil kertas dan mulai menulis sebuah pesan untuk Wannueng; tapi malah kebingungan harus tulis apa.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 93

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 94

Sampai akhirnya dia sejenak memandangi  bonekanya dan terpikirlah sebuah ide – dimana dia menulis: “ikan emas kecil bersedia menjadi impianmu.”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 95

Win kemudian meletakkan boneka kecil ikan emas beserta sebuah catatan kecil yang telah ia tulis di depan pintu kamar Wannueng; tapi kemudian dia membatalkannya. Dia pergi ke dapur dan meletakkannya di dalam sebuah gelas yang ada di atas meja tapi kembali membatalkannya. Dia berusaha mencari dimana tempat yang paling pas sampai akhirnya terpikir untuk meletakannya di dalam kulkas.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 96 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 97

Dia kemudian mengetok pintu kamar Wannueng dan memintanya untuk dibuatkan makanan. Wannueng pegi ke dapur menyusul Win dan menawarkakn akan membuatkan mie tapi Win menolak. Dia membuka kulkas dan menawarkan akan membuatkan daging cincang omelet, soup daging cincang atau mie instant dengan daging cincang tapi tetap saja Win menolak. Wannueng jadi kesal karna Win terlalu pilih-pilih sehinggai menyuruhnya untuk membuat sendiri makanannya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 98 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 99

Tapi Win meminta untuk dibuatkan ikan, Wannueng bingung dengan permintannya karna setahunya dia tidak membeli ikan. Tapi saat membuka freezer kulkas, Wannueng begitu terkejut karna mendapati sebuah boneka ikan emas.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 100

Dia sangat bahagia karna tak menyangka Win ternyata tanpa sepengetahuannya membeli boneka tersebut. Wannueng membaca pesan yang ditulis oleh Win dan dengan senyuman di wajahnya berkata: “Kau mengatakan saya ikan emas.”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 101 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 102

“Terima kasih. Saya menyukainya. Saya tak percaya orang sepertimu bisa juga memberikan kejutan! Saya hampir lupa klo saya menginginkan ikan ini.”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 103

Win puas melihat Wannueng ternyata sangat bahagai menerima hadiahnya dan diam-diam pergi meninggalkannya sendirian di dapur. Wannueng berterima kasih pada Win dan minta maaf karna telah membuatnya dalam masalah seperti apa yang dikatakan oleh Tom, tapi saat dia berbalik dia malah mendapati Win telah pergi.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 104 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 105

Win keluar rumahnya  dan senyum-senyum sendirian setelah sukses memberikan sebuah hadiah kejutan pada Wannueng.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 106 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 107 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 108

Lain lagi Wannueng yang lagi berbunga-bunga hatinya setelah mendapat sebuah hadiah kejutan dari Win. Dia memandangi boneka kecil itu dan tersenyum bahagia. Hatinya begitu diliputi kebahagiaan yang teramat sangat, dan kemudian mengeluarkan poster pria-pria tampan yang tertempel di kamarnya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 109

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 110

Sementara itu, Guy protes karna Wan Wan tidak memenuhi janjinya untuk membuatnya terkenal tahun ini. Dia kembali mengungkit tentang gagalnya dia menjadi presenter dan bahkan hanya mendapat pemeran pendukung dalam film. Wan Wan menyalahkan semua ini karna ada Win sebagai penghalang. Tapi, dia berjanji tidak akan membiarkannya seperti ini.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 111 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 112 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 113

Keesokan harinya, Win dan Wannueng menjalani pemotretan poster untuk film terbaru yang sama-sama mereka bintangi. Tapi sepertinya Win tampak dingin di depan May; tak ingin menatapnya dengan penuh cinta berbeda dengan May.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 114 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tujuh Belas 115

May melihat sekumpulan reporter yang berada di tempat pemotretan mereka. Dia kemudian berpura-pura pusing dan  ada Win yang menangkapnya, dan para reporter memotret kejadian tersebut.

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Sumber Dok Gambar: GMM One Thailand

8 comments

  1. Bu Bu jing Xin nya kapan dilanjut

  2. Lanjut terus min 😉, ditunggu episode 18 & seterusnya

  3. D’tngu episode selanjutnya

  4. kok belum lanjut min?

  5. kok lama sie updatenya,,semangat ya

  6. Lanjut yaaa min😊😊😊lagi bper samaa win nihhhh, suka banget sama aktingnya put puttichai

  7. Lanjut terus min ..
    Semangat yaa 🙂

  8. D lanjut min…tinggal 8 episode lagi..d tunggu ya min
    Good job👍👍

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*