Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis Drama Thailand I Wanna be Sup’tar Episode 18

Sinopsis Drama Thailand I Wanna be Sup’tar Episode 18

Sumber Dok Gambar: GMM One Thailand

May melihat sekumpulan wartawan  yang berkumpul di tempat pemotretan, sehingga dia berpura-pura pusing. Win memeganginya dan para reporter langsung memotret kejadian tersebut.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 1 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 2 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 3

Karna melihat sekumpulan wartawan di depannya, mau tak mau Win bersedia untuk melakukan wawancara. Win berkali-kali membantah pertanyaan reporter yang meminta konfirmasinya apa benar dia pergi ke Phuket dengan seorang wanita.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 4

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 5

Tapi Win kehabisan kata-kata ketika seorang reporter bertanya mengapa dia tidak datang mengunjungi May di rumah sakit. May langsung angkat suara, menjelaskan bahwa dia sendiri yang menyuruh Win untuk tidak datang. Dia mencoba untuk mengklarifikasi bahwa Win menelponnya sepanjang waktu untuk bertanya tentang kondisinya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 6 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 7

Sementara itu, Wannueng ditemani Wan Wan mendatangi sebuah tempat untuk casting. Tetapi Wannueng sama sekali gugup karna selama ini dia tak pernah lolos casting sedikitpun, sehingga Wan Wan memintanya untuk tenang dan menganggap film ini sangat penting untuknya karna akan membuat Wannueng terkenal di seluruh negeri ini. Sebelum masuk ke ruang casting, Wan Wan meyakinkan Wannueng bahwa dia bisa melakukannya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 8 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 9

Wannueng masuk keruangan casting meskipun dengan sedikit gugup, tapi dia sangat terkejut ketika diberikan naskah oleh asisten sutradara yang sama persis dengan naskah yang diberikan Win saat latihan.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 10 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 11

Di ruang ganti, May bertanya pada Win untuk mengkonfirmasi apa dia benar-benar pergi ke Phuket. Tapi Win tak memberikan apapun, sehingga May kembali bertanya: “Kau menonaktifkan ponselmu dan kemana kau menghilang?”

Win menjawab bahwa dia hanya tidak ingin memikirkan apapun untuk sementara. May lantas bertanya: “Apa tentang kita?,” tapi Win tak memberikan jawaban sedikitpun.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 12 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 13

May kembali bertanya apa Win tak sedikitpun terpikir untuk menelpon dan bertanya tentang keadaannya saat mengalami kecelakaan mobil, sehingga Win menjelaskan bahwa dia baru saja mendengar berita tersebut.

Mendengar jawabannya, May lantas bertanya: “Apa yang terjadi padamu. Kau bukan orang yang sama yang kukenal? Kau tidak lagi mengkhawatirkanku. Apa yang harus kulakukan? Sehingga kita bisa sama seperti sebelumnya.”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 14 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 15

Wannueng mulai berakting di depan kamera, tapi melihat aktingnya yang berantakan asisten sutradara segera menghentikan rekamannya. Dia menasihati Wannueng bahwa rekaman casting ini akan dikirim pada investor film, sehingga berharap Wannueng tidak berakting buruk seperti ini karna hanya akan membuat dirinya gagal.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 16 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 17

Dia memberitahu Wannueng bahwa ada seseorang yang menjaminnya, tapi asisten sutradara ini memperingatkan jika Wannueng hanya bisa berakting seperti ini, dia tidak akan bisa membantunya. Wannueng kemudian bertanya apa orang yang menjaminnya adalah Wan Wan, tapi asisten sutradara ini tidak ingin membahasnya lebih lanjut dan kemudian menyuruh Wannueng untuk kembali mencobanya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 18 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 19 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 20

Wannueng lantas teringat pesan Win saat latihan beberapa waktu lalu, katanya: “Rasakan terlebih dahulu kalimatnya baru kemudian mengucapkannya. Jika kau tidak merasakannya maka jangan katakan. Kau harus berpikir bahwa kau adalah orang itu. Mengapa kau harus mengatakan kata-kata itu. Dan apa yang kau rasakan saat itu. Jika kau ingin berakting sebagai orang itu. Kau harus berpikir bahwa kau adalah benar-benar orang itu. Saya percaya kau bisa melakukannya.”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 21 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 22 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 23

Sehingga sebelum memulai berakting di depan kamera, Wannueng menarik dalam nafasnya dan menutup matanya selama beberapa saat. Dan saat ia membuka matanya, Wannueng mampu mengucapkan bait dialognya dengan penuh penghayatan saat berada di depan kamera.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 24 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 25

Wannueng keluar dari ruang casting, dan Wan Wan segera bertanya dengan ragu: “Bagaimana? Apa kau bisa melakukannya?” Tapi Wannueng memberitahu Wan Wan bahwa dia telah melakukannya dengan sangat baik. Dengan penuh antusias, Wannueng menceritakan bahwa sebelumnya dia tidak pernah penuh percaya diri seperti ini dalam mengikuti casting.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 26 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 27

Wannueng mengungkapkan bahwa dia sangat beruntung karna sebelumnya telah latihan dengan Win. Dia percaya jika sebelumnya tidak latihan dengan Win, dia merasa tidak akan bisa melakukannya. Tapi mendengar Wannueng menyebut nama Win, Wan Wan begitu terkejut. Sehingga dia bertanya untuk mengkonfirmasi, tapi Wannueng segera mengklarifikasi karna takut ketahuan bahwa Win yang ia maksud adalah si pengendara motor di persimpangan jalan.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 28 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 29

Wan Wan meyakinkan Wannueng jika dia bisa berakting seperti ini, dia yakin Wannueng segera akan menjadi artis terkenal. Mendengar janji manis Wan Wan, Wannueng begitu sangat bahagia berbeda dengan Wan Wan yang diam-diam menatapnya dengan sinis.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 30 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 31

Wannueng menunggui Win dirumah untuk mengabarinya sebuah kabar baik. Dan setelah melihat Win tiba dirumah; dengan penuh antusias Wannueng menceritakan bagaimana awalnya dia merasa gugup ketika mengikuti casting hari ini. Tapi Wannueng lantas mengakui jika dia tak menyangka jika naskah yang ia aktingkan hari ini sama persis dengan naskah ketika mereka latihan beberapa waktu lalu. Sementara Win mendengar cerita Wannueng dengan seksama dan berlagak tak tahu apa-apa mengenai hal tersebut.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 32 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 33 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 34

Dengan wajah sumringah, Wannueng menceritakan bahwa dia bisa menghafal dialognya dengan baik dan mengakui jika ini adalah pertama kalinya dia merasa sangat lega dalam mengikuti casting karna berkat Win yang telah melatihnya. Wannueng yakin jika impiannya menjadi seorang bintang besar akan segera datang. Dan Win hanya tersenyum kecil karna melihat Wannueng yang berlagak seolah-olah telah menjadi seorang bintang besar di depannya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 35 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 36

Usai meluapkan kebahagiaannya, Wannueng mengucapkan terima kasih pada Win karna telah mengajarinya berakting. Tapi Win mengingatkan Wannueng untuk tidak melupakan janjinya dimana dia harus melaporkan semua pekerjaan yang diberikan oleh Wan Wan.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 37 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 38 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 39

Keesokan harinya, Wannueng mulai disibukan dengan pemotretan tapi karna melihat Wannueng masih kikuk dan gayanya yang cukup aneh di depan kamera sehingga Wan Wan turun tangan memberikan arahan pada Wannueng. Tapi pada akhirnya fotografer malah sebal melihat gaya Wannueng di depan kamera yang tak karuan sehingga memutuskan untuk sejenak beristirahat.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 40 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 41

Wan Wan memperbaiki make-up Wannueng di ruang ganti. Dia memuji kecantikannya, dan menasihati Wannueng agar kedepannya berpakaian seperti sekarang ini. Wannueng setuju dan berterima kasih.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 42 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 43

Tapi setelah Wannueng kembali ke ruang pemotretan, Wan Wan diam-diam menelpon Win dan memberikan peringatan, katanya: “Jangan pikir hanya mendapatkan satu pekerjaan sebagai model iklan dan kau akan menang melawanku.”

“Jika kau dan Tom berpikir untuk memulai perang denganku, saya juga akan bermain! Saya akan membiarkanmu tahu siapa yang akan kalah. Pekerjaan model iklan yang kau dapatkan, akan saya jadikan sebagai ganti kehidupan Wannueng yang sekarang ada di tanganku.” Setelah Wan Wan menutup telponnya, teringatlah Win jika pekerjaan model iklan yang dimaksudkan Wan Wan adalah tawaran pekerjaan yang sempat diberikan oleh Tom beberapa waktu lalu.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 44 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 45

Setelah Wannueng selesai pemotretan, Wan Wan memberitahu Wannueng bahwa dia akan mengajaknya mendatangi sebuah acara malam ini yang diselenggarakan oleh sebuah perusahaan periklanan. Wan Wan menjanjikan dengan mendatangi acara tersebut bisa saja Wannueng akan mendapat kesempatan membintangi sebuah iklan karna acara tersebut akan banyak dihadiri oleh para pengiklan. Dan Wannueng segera mengsms Win untuk memberitahu bahwa malam ini dia akan pergi bekerja bersama Wan Wan.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 46 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 47

Win datang ke kafe Tom, dan bertanya dengan nada yang meluap-luap: “Pekerjaan model iklan, bagaimana kau mendapatkannya?”. Dia mendesak Tom untuk menjawab pertanyaannya – apakah dia mencuri pekerjaan tersebut dari Wan Wan.

Tom meminta untuk Win untuk tenang, dan mengakui jika dia memang melakukannya. Mendengar jawabannya, Win tak habis pikir Tom berani melakukannya apalagi menurutnya Tom sendiri tahu  jika Win tak ingin lagi bermasalah dengan Wan Wan atau permusuhan mereka tidak akan berakhir. Tom lantas mengklarifikasi bahwa  dia hanya merekomendasikan Win kepada temannya yang adalah seorang pengiklan dan pada akhirnya memilih Win tanpa pengaruh darinya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 48 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 49

Tom kemudian bertanya apa yang sebenarnya terjadi karna Win sampai datang marah-marah ke kafenya. Win menjawab bahwa Wan Wan baru saja menelpon dan mengancamnya akan membalaskannya pada Wannueng karna telah mencuri pekerjaan artisnya. Tapi Tom lantas balik bertanya: “Kau segitu mengkhawatirkan Wannueng.”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 50

Malamnya, Wan Wan datang ke pesta bersama Gut dan Wannueng yang banyak dihadiri orang-orang besar didunia periklanan yang juga diliput oleh media. Di depan para reporter, Wan Wan kemudian memperkenalkan Guy dan Wannueng sebagai artis dibawah manajemennya, dan memberitahu para reporter bahwa mereka berdua akan bekerja sebagai pasangan.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 51 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 52 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 53

Wan Wan menyuruh Wannueng berdiri disamping Guy, dan Wan Wan diam-diam memberi isyarat pada Guy sehingga dia memegang tangan Wannueng di depan para reporter yang memotret mereka berdua.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 54 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 55 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 56

Dengan didampingi Wannueng dan Guy, Wan Wan menyapa  pemilik perusahaan iklan yang menyelenggarakan acara tersebut bernama Waen. Wan Wan memperkenalkan Guy dan Wannueng, tapi wanita ini lebih tertarik pada Guy karna dia seorang pria tampan dan menarik ketimbang Wannueng yang adalah seorang wanita. Sehingga karna merasa diacuhkan, Wannueng diam-diam pergi.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 57 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 58

Sementara itu, Win bertanya pada Tom apa yang harus ia lakukan. Tom menyarankan agar Win tetap menerima pekerjaan tersebut, tapi Win takut jika hal tersebut akan melibatkan Wannueng yang tak tahu apa-apa. Tapi Tom mengingatkan Win bahwa Wannueng telah terlibat dengan Wan Wan karna telah terikat kontrak.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 59 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 60

Tom memperingatkan Win bahwa Wan Wan adalah orang yang licik, dan sepenuhnya yakin dia tidah akan melepaskan Wannueng dengan begitu mudahnya meskipun Win tidak menerima pekerjaan ini.

“Jika kau tidak memainkan permainanmu sendiri, maka kau harus memainkan permainannya! Pilih sendiri,” ucap Tom.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 61

Wannueng berjalan mengelilingi acara pesta tersebut dengan wajah yang lesu, dan bergumam: “Sangat mencekik. Saya  sekarang berada di dunia seperti apa!” Tapi secara kebetulan dia bertemu dengan Lukpit sahabatnya yang bertugas mengatur jalannya acara.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 62 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 63

Dan Lukpit menggunakan kesempatan tersebut untuk meminta bantuan Wannueng menggantikan pengisi acara yang berhalangan hadir. Meskipun Wannueng menolak tawarannya, tapi Lukpit memohon dengan sangat agar Wannueng membantunya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 66

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 64 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 65

Lampu sorot dinyalakan dimana Wannueng duduk di depan sebuah piano yang bersiap untuk menghibur para tamu undangan. Sejenak dia merasa gugup, sehingga menarik dalam nafasnya dan kemudian mulai memainkan pianonya. Mendengar bunyi alunan piano yang dimainkan oleh Wannueng, Waen dibuat terpukau dan mengungkapkan kekagumannya di depan Wan Wan.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 67 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 68 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 69

Tak hanya Waen yang dibuat takjub oleh permainan piano Wannueng, tapi juga para tamu undangan yang hadir di pesta tersebut juga ikut tersihir. Usai memainkan pianonya, Wannueng berdiri dari tempat duduknya dan tak menyangka dia mendapat tepuk tangan yang begitu meriah dari para tamu undangan yang hadir.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 70 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 71

Di belakang panggung, Wannueng berlari menghampiri Lukpit dengan senyuman bahagia yang terpampang jelas di wajahnya.

“Hari ini kau sangat cantik, Wannueng, Juga terima kasih!,” ucap Lukpit. Dan meluapkan kebahagiaan mereka, keduanya melompat kegirangan.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 72

Wannueng bergabung bersama Wan Wan dan Guy tapi dia merasa sedikit risih saat Guy tanpa sungkan-sungkan merangkulnya di depan reporter yang memotret mereka berdua. Sementara Waen terus memuji Wannueng di depan Wan Wan. Dia kemudian mengungkapkan keinginannya untuk menjadikan Wannueng sebagai model iklan perusahaannya, dan meminta Wan Wan untuk segera menandatangi perjanjian mereka.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 73 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 74

Wannueng tiba di rumah, dan dengan penuh antusias mendatangi Win yang duduk di halaman belakang dan menceritakan suasana pesta yang didatanginya bersama Wan Wan. Wannueng menceritakan bahwa di pesta tersebut dia kebetulan mendapat kesempatan bermain piano di depan semua orang dan mengakui untuk pertama kalinya semua orang yang ada di pesta melihat ke arahnya. Wannueng memberitahu Win betapa ia merasa sangat bahagia dan bangga ketika ketika selesai memainkan piano dan berdiri di atas panggung semua orang bertepuk tangan.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 75 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 76

Wannueng mengakui bahwa hari ini ia merasa sangat bahagia karna untuk pertama kalinya dia menjadi orang yang penting. Tapi Win menasihati Wannueng bahwa menjadi seorang artis terkenal tidaklah mudah. Win meminta Wannueng untuk  bersiap kepada orang-orang yang berniat jahat padanya ketika nanti menjadi sorotan dan seorang publik figure. Dia berharap Wannueng tidak akan mudah mempercayai orang lain.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 77

Tapi Wannueng malah menganggap Win terlalu serius, dan menegaskan bahwa dirinya tidak seterkenal Win. Dia menunjuk ke langit, dan berkata: “Bisa menjadi bintang kecil diatas sana, asalkan bisa berada di atas langit, saya sudah bahagia. Tentang masalah lain, saya tidak khawatir.  Meskipun demikian,Win tetap berharap Wannueng berhati-hati.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 78 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 79

Wannueng mengucapkan terima kasih karna menganggap Win mengkhawatirkannya, tapi Win membantah. Wannueng lantas meminta Win untuk memberikannya sebuah hadiah ketika kelak ia berhasil mencapai popularitas, tapi dengan candanya Win berkata: “Lucu! Mengapa saya harus membelikan hadiah untukmu. Buang-buang uang.”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 80 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 81 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 82

Dan mereka berdua menghabiskan waktu dengan memandangi bintang-bintang yang ada di langit, dan Wannueng diam-diam menatap Win.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 83 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 84 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 85

Tapi keesokan harinya, raut wajah Wannueng tampak kesal setelah membaca pemberitaan tentang Win dan May dimajalah gosip.

Dia kembali disibukkan dengan pemotretan, dan kali ini tampak berbeda karna Wannueng berhasil tampil memukau di depan kamera. Selain sibuk pemotretan, Win tetap melatih Wannueng dalam berakting, dan melatih keseimbangan dengan menaruh buku di atas kepala meskipun tetap diselingi dengan canda dan tawa.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 86

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 89

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 88

Wannueng mulai merasakan buah dari kerja kerasnya dimana saat berada di mall, beberapa orang mengenalinya dan meminta untuk berfoto bersama. Sebagai seorang bintang baru, Wannueng mulai disibukkan dengan pemotretan sebagai model iklan, dan Wan Wan memuji kemampuan Wannueng di depan kamera yang semakin baik.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 87

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 90

Wan Wan memberitahu Wannueng bahwa dengan caranya seperti ini, dia yakin Wannueng akan mendapat banyak tawaran iklan. Dan tak lama, Wan Wan menerima telpon yang ingin menawarkan tawaran pekerjaan pada Wannueng.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 91

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 93

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 92

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 94

Seseorang datang membawakan minuman pada Wannueng, dan hal ini membuatnya sangat terharu. Saking bahagianya, dia sampai memamerkan botol minumannnya yang tertempel namanya kepada perias yang memperbaiki make-upnya  dan beberapa kru pemotretan. Sebagai kenang-kenangan, Wannueng memotret botol minumannya dan mengirimnya pada Win.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 95 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 96

Membaca smsmnya, Win hanya tersenyum kecil. Dia kemudian membalas sms Wannueng, tulisnya: “Hanya sebuah botol dan kau sebahagia ini!”

“Hei! Saya sudah lama menunggu untuk sebuah botol yang ada namaku di atasnya,” balas Wannueng.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 97 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 98

Tak lama, Win ditelpon oleh sutradara film terbarunya untuk menginformasikan jadwal workshop untuk para pemain. Tapi Win kemudian bertanya tentang hal yang telah mereka berdua setujui, dan si sutradara lantas menginformasikan bahwa awalnya para investor tidak setuju dengan keterlibatan Wannueng dalam film ini karna tidak memilki profile apapun, tapi para investor akhirnya setuju setelah melihat bahwa dia memiliki pekerjaan.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 99

Mendengar kabar baik ini, Win segera menelpon Wannueng dan memintanya untuk secepatnya pulang ke rumah. Wannueng lantas bergumam: “Aneh. Dia pasti ingin melihatku!”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 100 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 101 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 102

Sementara itu, dirumah Win mengeluarkan satu persatu batasan yang tertempal di semua sudut rumah. Dan ketika hari menjelang sore, rumah telah bersih dari plester yang membatasi ruangan mereka sedangkan Win telah berpakaian rapi menunggui Wannueng.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 106

Wannueng tiba dirumah, dan menyapa Win tapi dia segera menyuruh Win menyingkir karna duduk dibagian batasan miliknya. Tapi tak lama dia segera tersadar jika batasan tersebut telah hilang.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 104 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 105

Dia memeriksa semua sudut ruangan dan mendapati jika batasan itu benar-benar telah menghilang. Dan diam-diam Win hanya tersenyum kecil melihat betapa bahagianya Wannueng yang mendapati tidak ada lagi batasan tempat diantara mereka berdua.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 107 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 108

Wannueng pergi ke dapur dan sangat bahagia karna juga mendapati hal yang sama dimana batasan mereka telah lenyap.

“Kau sangat baik hati, Win Pakorn!,” ucap Wannueng.

“Kau mengeluarkan semuanya? Kau yakin? Kau tidak boleh berubah pikiran!” Dan sebagai ucapan terima kasihnya, Wannueng berjanji akan memasak untuknya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 109 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 110

Wannueng segera membuka kulkas untuk mengambil bahan makanannya, tapi Win menghentikannya. Sebagai gantinya, dia mengajak Wannueng keluar dan makan bersama. Wannueng hampir tidak percaya jika Win sampai mengajaknya makan diluar apalagi hanya berdua, dan saking tidak percayanya Wannueng menyentuh kening Win dan bertanya: “Apa kau baik-baik saja?”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 111 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 112

“Apa kau sakit? Apa ada sesuatu? Apa kau punya kekhawatiran? Apa kau mabuk?”

Tapi karna mencium tidak ada bau alkohol di mulut Win, Wannueng mencubit pipi Win, dan berkata: “Mimpi? Saya mungin sedang bermimpi! Apa ini mimpi? Ya, ini pasti mimpi!”

“Hei! Ada apa denganmu!,” teriak Win. Sehingga Wannueng menjelaskan bahwa dia hanya ingin melihat apa ini mimpi atau bukan.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 113 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 114

“Kau benar-benar akan membawaku makan diluar?,” tanya Wannueng untuk sekali lagi mengkonfirmasi ajakan Win.

“Saya sudah bilang iya. Apa kau akan pergi atau tidak,” tanya Win.

“Ya! Ya,” ucap Wannueng dengan penuh antusias.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 115 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 116

Sementara itu saat istirahat di lokasi tempat pemotretan, May melihat beberapa fotonya dan tidak sengaja mendapati foto Meedee bersama Wannueng di dalam ponselnya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 117 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 118 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 119

Sontak May terkejut melihat foto tersebut, dan segera teringat kejadian ketika Meedee mengembalikan ponselnya dan membantah tuduhan May bahwa dia telah memperbaiki ponselnya yang telah jatuh ke dalam air. Karna kesal dengan kebohongannya, May segera menelpon Meedee.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Depalan Belas 120

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Sumber Dok Gambar: GMM One Thailand

5 comments

  1. Yee sinopsisnya di lanjut makasih mba.
    Ditunggu lanjutannyaa. 🙂 🙂

  2. 🙂
    trma kash dh dlanjtin.
    Dtnggu next epis..

  3. Segera ditunggu ya sinopsis lanjutannya….jgn lama lama lagi,,hehehe

  4. semangat mbaakkkk

  5. siska triwahyuningsih

    ayo lanjutin episode selanjutnya..semangat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*