Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua

Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama

Semua Dok Gambar :  GTHchannel, Thailand

Buat teman2 yang menantikan  Sinopsis Hormones Season 3  Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua, berikut ulasannya :

Akhirnya Jelly bersama timnya pun melakukan kampaye dengan temannya. Teman Dao sempat jengkel melihat Jelly yang pernah berlaku curang dengan Dao dulu. Sementara itu, Ter gelisah karena tim Jelly lebih terkenal daripada tim mereka. Tak lama Non datang menghampiri Boss, Non,”Saya punya sebuah ide. Kamu harus mulai dari sana..”. Non hendak mengajak Boss untuk mengenakan selendang biru, dan berdiri di tengah lapangan sambil mempromosikan grup tim mereka. Namun sayang Boss tak ingin melakukannya, karena Boss punya sifat pemalu. Boss menyuruh Non yang melakukan sarannya itu bila dia ingin.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua a

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua b

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua c

Akhirnya tanpa malu, Non naik ke atas kereta berpakaian selendeng biru, topi biru dan beteriak ke tengah kerumunan para siswa. Non,”Boss kita siapa untuk melayani Komunitas Nadao! Pilihlah Nomor 1”. Tindakan Non yang berbeda dari Jelly menarik perhatian para murid Nadao. Akhirnya banyak murid yang mengikuti grup Non dibandingkan Jelly. Lalu ada beberapa murid cewek yang menerima selebaran voting Non. Murid cewek itu rela voting buat Non asalkan bisa menjadi penggemar Non. Murid Cewek,”Bisakah saya dapat sebuah pelukan gratis ?”. Non pun memeluk murid itu dan membuat murid2 cewek berteriak kegirangan.  Teman Non dan Pala sempat melihat Non yang mempromosikan timnya. Kanompang menghampiri Teman Non dan Pal, Teman Non berteriak memberi dukungan buat tim Non, Teman Non,”Pilihlah Nomor satu”.Non berhasil menarik perhatian para murid Nadao untuk mevoting tim mereka.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua d

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua e

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua f

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua g

Ter tak menyangka cara Non itu berhasil. Namun dilain sisi, Boss agak sedikit merasa cemburu karena Non yang lebih terkenal darinya padahal Boss sendiri adalah ketua tim. Lalu Kanompang pun datang ke sebuah ruangan tempat tim mereka berkumpul. Di dalamnya ada beberapa anggota tim Boss. Namun dalam pertemuan itu, tidak ada Non maupun Boss. Ter,”Saya hanya berpikir kita harus memakai Non sebagai pimpinan pesta kita menggantikan Boss”. Ter mulai tertarik dengan Non, saat Non tampil memperkenalkan tim mereka dihadapan banyak murid Nadao. Ter melihat popularitas Non bisa menyaingi Jelly di hadapan para murid cewek, Tey yakin dengan masuknya Non sebagai ketua tim justru bisa membuat tim mereka mendapat lebih banyak dukungan. Ter sendiri bingung dengan timnya. Ter,”Itulah mengapa saya ingin mendengarnya dari kalian kawan2”.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua h

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua i

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua j

Ter meminta pendapat teman2 mereka dalam satu tim. Anggota tim,”Apa kamu sungguh ingin mengganti ketua ? Karena boss adalah orang yang memulai semua ini”. Anggota tim lain malah setuju bila Non menggantikan Boss. Anggota tim lain takut bila tim mereka tak menang, maka takkan ada perubahan berarti di sekolah Nadao. Ter pun menanyakan pendapat Kanompang. Kanompang,”JIka kamu sunggu ingin mengubah sesuatu. Kita tak seharusnya berdiskusi hal ini dibelakang mereka. Ini tak adil buat mereka”. Akhirnya Ter pun memberanikan diri untuk mendiskusikan hal tersebut ke Boss. Ter pun mengutarakan hal ini ke Boss, Ter,”Saya pikir ketua pimpinan pesta mewakiliki citra pesta. Orang2 mengenal Non”. Ter menyakini Non bisa menarik perhatian para pemilih murid2 Nadao, sehingga membuat tim mereka bisa menang. Boss,”Apa kamu ingin memberitahuku bahwa orang2 enggak kenal sama aku ?”. Ter,”Bukan seperti itu Boss. Saya cuman bilang orang2 sudah kenal dengan citra Non. Cuman itu”.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua k

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua l.Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua m

Bila saat memberikan pidato sudah tiba, Ter yakin bila tim mereka mendapat lebih banyak pemilih, tim mereka akan menang. Ter menyakini jika tim mereka menang. Semua yang ingin diubah oleh Boss di sekolah Nadao akan menjadi nyata dengan kemenangan tim mereka. Ter ,”Apa kau tidak pikir ini cara yang lebih baik ketimbang kalah di pemilihan dan menghilangkan kesempatan untuk membuat perubahan ?”. Boss menghela nafas mendengar saran dari Ter. Boss meminta Ter menanyakan hal itu kepada anggota tim mereka yang lain. Boss,”Jika mereka baik2 dengan itu, Saya akan baik2 saja dengan itu”. Akhirnya Boss pun berkumpul bersama semua anggota timnya. Boss pun mengutarakan untuk mundur dari pencalonan ketua tim, dan digantikan oleh Non. Non sempat kaget saat dirinya tahu akan menggantikan Boss. Non,”Saya ?!”. Boss,”Yah kamu Ter bilang kamu lebih banyak mendapatkan perhatian”.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua n

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua o

Namun Boss sendiri tak setuju dengan hal itu. Akhirnya Boss ingin melakukan voting diantara anggota tim, apakah Non memang pantas menjadi ketua tim. Boss,”Angkat tangan kalian jika kalian ingin Non menjadi pimpinan kita”. Akhirnya semuanya setuju bila Non yang akan menjadi ketua. Cuman Kanompang yang tak setuju. Non sempat kuatir bila akan menjadi ketua tim takut malah merusak hubungan dalam satu tim. Ter,”Biarkan Boss mengelola bagian akademik. Berikan Non sebuah bantuan. Apa ini baik2 saja buatmu Boss ?”. Boss,”mm, Ok”. Kanompang meminta Boss mengutarakan pendapatnya bila ada sesuatu yang tak sejalan dalam pikirannya ke semua anggota tim. Boss merasa dirinya baik2 saja, karena ingin menghormati hasil voting. Non merasa tak enakan menggantikan Boss. Non,”Teman2, aku enggak bisa ngelakuin ini”.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua p

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua q

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua s

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua r

Anggota tim menjajikan akan tetap membantu Non, asalkan Non memang ingin menjadi ketua tim. Seorang anggota tim bertanya ke Non, apakah Non memang ingin menjadi ketua. Non tertunduk berpikir sejenak. Non memandang semua teman2nya. Non,”Baiklah, jika kalian berkata seperti itu, baiklah, Saya akan menjadi ketua”. Boss sendiri tak berkata apapun, namun hanya memandang Non serta teman2nya yang lain. Keesokan harinya, Boss masuk sekolah melihat madding. Di mading muncullah  poster dari Non dan Jelly. Boss pun hanya memadang foto keduanya. Di poster kampanye iklan, Boss melihat Non tampil dengan pose yang lucu. Melihat poster Non itu, Boss hampir menitihkan air mata. Boss pun menyempatkan waktunya untuk bertanya ke murid2 cewek tentang perubahan yang ingin dirasakan oleh para siswa. Namun murid2 cewek itu lebih mengenal sosok Non. Tak lama, parade tim Jelly muncul di depan para murid Nadao.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua t

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua u

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua v

Untuk menarik perhatian para murid Nadao. Jelly tampil dengan menyanyikan lagu2 mirip ala girlband Korea, dengan bahasa Thai. Tak lama anggota tim Non datang ke Non, Anggota tim,”Anggota tim Jelly ngedance di kantin sekarang”. Boss hanya menatap Jelly yang tampil bersama anggota timnya bergaya ala girlband. Setelah tim Jelly tampil, Boss kembali bertanya ke murid2 lainnya tentang perubahan di sekolah Nadao. Namun tak lama tim Non datang dengan membawa beberapa speaker. Sun bersama anggota bandnya pun tampil kedepan kantin hendak menyayikan lagu dengan iringan petikan gitar akustik. Melihat Sun yang memainkan petikan gitarnya membuat murid2 cewek berteriak. Murid2 cewek,”Sunny Sun..!”. ZomZom sempat terkagum melihat Sunny. Sementara Pala memandang ZomZom yang tersenyum itu. Jane sempat memandang Sun yang lihai memainkan gitar. Sementara Oil juga terkagum dengan sosok Sun.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua w

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua x

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua y

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua z

Tak lama Sun tampil memainkan gitarnya, Non pun muncul dan menyanyikan lagu yang meminta dukungan terhadapnya. Boss menatap Non yang bernyanyi dengan iringan gitar akustik dari Sun. Phao kagum melihat skill petikan gitar Sun yang terlihat sebagai gitaris handal. Murid lainnya pun menikmati Sun yang menyanyikan lagu.  ZomZon serta anggota ganknya berteriak melihat gaya panggung Non dan kawan2nya. Semua murid Nadao di kantin berteriak hendak memilih Non. Boss hanya menatap sedih dirinya yang tak sepopouler Non di sekolah Nadao. Setelah bernyanyi di kantin, Non mengucapkan rasa terima kasih yang besar atas bantuan Sun dengan para anggota bandnya. Kanompang,”Teman2 ini, mereka memang berkeinginan untuk membantu”. Kanompang sempat membantu merapikan rambut Sun yang terbongkar. Non menyindir Kanompang yang mungkin menjalin hubungan dengan Sun, namun itu semua hanya candaan. Lalu Non melihat beberapa rencana kebijakan yang akan dilakukan oleh tim bila nanti Non menang.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua aa

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua bb

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua cc

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua dd

Kebijakan2 itu dibuat oleh Boss sebagai orang yang pandai dalam tim. Non pun membaca semua program2 yang dibuat oleh Boss. Tak lama Non melihat di hpnya Boss, Boss ingin menambahkan pengurangan tugas rumah buat murid2 Nadao. Non,”Hey Boss, ada apa dengan pengurangan tugas rumah ?”. Anggota tim sempat kaget mendengar program Boss itu. Lalu Boss pun menjelaskan mengapa dia ingin menambahkan program itu. Selama Boss melakukan survei, Boss menemukan bahwa banyak murid2 Nadao yang mengeluh PR mereka terlalu banyak. Non,”Oh, ini bagus donk”. Semua anggota pun setuju bila program itu nanti dijadikan kampanye pada saat pemilihan nanti. Semuanya yakin tim mereka akan menang. Namun Boss tak ingin menggunakan programnya itu saat kampanye nanti. Boss,”Yah, saya sudah bicara ke tuan Ping, enggak semudah itu”.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua ee

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua ff

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua gg

Boss merasa apa yang diprogramkannya itu sulit. Non punya ide baru, Non,”Saya pikir kita harus mempromosikannya. Kalian pikir begitu kan teman2 ?”. Teman2 yang lain setuju karena mereka benci dengan tugas rumah yang terlalu banyak. Namun Boss menghentikan pembicara teman2 mereka. Boss,”Saya hanya bilang enggak, partai kita tak membicarakan sesuatu yang kita enggak yakin. Ngerti ?”.  Semua anggota tim terdiam mendengar Boss yang marah. Non sempat menenangkan Boss yang marah, dan menjelaskan semua anggota tim hanya menginginkan tim mereka yang menang.  Boss pun meminta maaf sudah marah kepada semua anggota tim tadi.  Kemudian, Jelly pun melakukan kampanye dihadapan para murid Nadao. Jelly pun menjanjikan akan menyediakan ruangan kamar kecil yang bersih dengan AC. Kebijakan ini didasarkan Jelly berdasarkan survei yang pernah dilakukannya. Jelly juga mengkritik tentang waktu jam makan siang yang terlalu cepat dan justru membuat para murid Nadao memiliki gangguan pencernaan.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua hh

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua ii

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua jj

Maka partai Jelly menjanjikan akan menambah durasi waktu makan siang sebanyak 15 menit. Murid2 lainnya menjadi sangat senang mendengarnya. Ter sempat ragu bila tim mereka menang. Namun Boss ragu program partai Jelly itu bisa terwujud. Boss menjelaskan program penambahan waktu istirahat Jelly justru akan membuat junior dan senior akan saling bertemu dalam jam waktu makan siang yang sama. Dan malah akan membuat kursi kantin tak cukup. Kemudian guru mempersilahkan partai “Nadao The  Next Gen” mengujarkan program2nya ke para murid Nadao.  Non pun naik ke panggung. Non pun mempekenalkan kebijakan pertama partainya. Kebijakan pertama Non adalah Penghijauan Nadao dimana setiap kelas akan merawat satu pohon. Lalu kebijakan kedua, yakni Non ingin mendaur ulang kembali sampah2 yang ada di sekolah Nadao.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua kk

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua ll

Namun saat Non mengutarakan visi2 itu, para siswa Nadao yang hadir hanya bersikap cuek dan acuh. Tar, Kanompang dan anggota tim yang lain mulai cemas karena program mereka tak mendapat tanggapan. Program lain, Non mengajak para siswa untuk bisa mengusulkan banyak kegiatan ke partai Non. Non,”Dan kami janji kita akan membuat semua mimpi2 kalian menjadi nyata”. Namun sayang program2 yang diutarakan oleh Non tak mendapat perhatian dari para siswa yang hadir. Semua para siswa hanya bersifat bosan dengan program dari partai Non. Melihat ekpresi para siswa, Non mulai kuatir partai mereka tidak akan menang. Tim Jelly sendiri mulai tertawa2 mengetahui tim Non pasti akan kalah voting. Ter,”Sialan, ini enggak terlihat bagus..”. Lama kelamaan para murid banyak yang mengabaikan program2 dari Non. Melihat situasi ini, Non tak tahan takut kalah. Non menghela nafas sejenak.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua mm

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua nn

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua oo

Non,”Teman2 apa kalian pikir kita harus dapat banyak tugas rumah ?. Dan ketika kita tak menyelesaikannya, kita nyontek, kan ?. Dan saat kita nyontek kita semakin akan bodoh kan ?”. Boss sempat kaget mendengar Non yang mengutarakan kebijakan mengurangi tugas rumah itu. Lalu Non menjanjikan jika timnya masuk dalam badan OSIS, maka siswa2 Nadao akan semakin sedikit mendapat tugas rumah. Semua siswa siswi yang mendengarnya menjadi semangat dan bertepuk tangan. Melihat tingkah Non itu, Boss menjadi kecewa. Non pun turun dari panggung, dan Ter kagum dengan pidato Non. Ter,”Mereka semua berteriak. Inilah yang kita harapkan”.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua pp

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua qq

Non pun meminta maaf kepada Boss karena sudah melanggar janjinya. Non,”Boss, saya minta maaf. Apa kamu baik2 saja ?”. Boss,”Enggak. Tak apa2. Kau sudah mengatakannya. Kita tak bisa mencabutnya kembali”. Non sangat meminta maaf ke Boss. Non,”Namun saya akan moncoba yang terbaik untuk mewujudkannya”. Proses perhitungan suara pun dilakukan.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua rr

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua ss

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua tt

Dari hasil perhitungan, suara mayoritas banyak dimenangkan oleh No 1 timnya Non. Dari kejauhan Boss hanya bersikap tersenyum tertawa, padahal di dalam hati penuh kekecewaan. Tim Penghitung Suara,”Dan badan OSIS adalah Nadao The Next Gen, Nomor Satu”. Semua mengangkat Non yang berhasil juara. Sedangkan Boss berpura2 tersenyum, namun terlihat penuh kekecewaan.  Dan Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua  ini tamat. Makasih

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua uu

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua vv

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua ww

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*