Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama

Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Kedua

Semua Dok Gambar :  GTHchannel, Thailand

Buat teman2 yang menantikan  Sinopsis Hormones Season 3  Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama, berikut ulasannya :

Pada pengenalan awal episode pertama, drama Hormones memperkenalkan beberapa adegan pada Season 2. Tak lama masuklah adegan utama dalam drama ini yang berjudul “Growth Hormone(Hormone Yang bertumbuh). Muncullah sosok  Boss (diperankan oleh Sarit Trilertvichien / Pea)  masuk ke sekolah Bangkok Nadao. Ada beberapa anak2 yang sedang bermain bola. Tak lama tokoh ZomZom (diperankan oleh Narupornkamol Chaisang / Praew) datang juga SMA Bangkok Nadao.  Zomzom datang dengan naik motor matic. Saat hendak masuk ke sekolah,  seorang guru BP datang mengampiri ZomZom. Guru itu marah ke Zomzom karena gaya pakaian ZomZom seolah2 ingin memperlihatkan celana dalamnya saat berkendara motor.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama a

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama b

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama c

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama d

Tanpa ragu ZomZom langsung membuka roknya sambil memperlihatkan celana pendek yang dikenakannya ke guru BP itu. ZomZom,”Saya pake celana pendek didalamnya. Takkan ada yang liat celana dalamku”. Lalu ZomZom pun bergabung bersama teman2nya yang lain. Saat hendak masuk, anggota geng ZomZom melihat murid lain mengambil tempat duduk mereka. Akhirnya anggota geng ZomZom (Geng Angel) mengancam kumpulan murid itu sehingga mereka pergi. Sementara itu, Kanompang (ขนมปัง) (diperankan oleh Nichaphat Chatchaipholrat / Pearwah) sedang duduk belajar. Saat dia sedang belajar ada kumpulan murid pria yang sedang bermain bola basket. Saat bermain bola basket tiba2 saja bola basket tokoh Non (diperankan oleh Thiti Mahayotaruk / Bank) mengenai Kanompang. Non pun meminta maaf karena sudah menggangu Kanompang yang duduk belajar. Non,”Apa kamu baik2 saja ?. Saya minta maaf”.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama e

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama f

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama g

Lalu Non pun kembali ke lapangan bola basket. Sesaat as Pala (พละ) (diperankan oleh Wongravee Nateetorn / Sky) bertanya,”Apa itu Kanompang dari Kelas 1 ?”. Non,”Yah dia mantannya Tar See Scape”. Saat Kanompang sedang belajar, tiba2 saja Oil (ออย) (Narikun Ketprapakorn / Frung) menyapa Kanompang. Mereka berdua saling bertegur sapa. Kanompang,”Saya sungguh merindukanmu… bagaimana liburanmu di kampung halamanmu ?”. Oil,”Baik2 saja..”. Lalu Oil memberikan sebuah hadiah kepada Kanompang dari kampung halamannya. Oil memberikan Kanompang semacam kue pudding kismis. Kanompang pun mencicipi kue pudding dan menikmatinya. Saat Sun dan Pala sedang bermain temannya memanggil. Teman,”Non.. Pala”. Sambil memanggil murid pria itu memperlihatkan ketiaknya yang dibaluti keringat.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama h

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama i

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama j

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama k

Murid itu pun mengejar Non menjipit lehernya dan mengambil keringat lalu ditempelkan ke hidung Non. Non menjadi ingin muntah mencium bau keringat itu. Oil dan Kanompang yang melihatnya merasa jijik. Murid itu juga mengajak Non dan Pala untuk mengikuti kegiatan ekstrakorukuler lainnya. Non  dan temannya itu bernyanyi bersama, seperti seorang sahabat baik. Tak lama Non memandang Kanompang yang berbincang dengan Oil. Teman Non bernyanyi keras untuk menyinggung Kanompang. Oil bertanya,”Apa kamu baik2 saja ?” Kanompang,”yah saya baik2 saja!”. Tak lama, Oil mengeluarkan semacam buku diari untuk diberikan kepada Kanompang. Kanompang melihat hadiah Oil itu sambil bahagia dan berterima kasih, Kanompang,”Kamu sudah baik bagiku”. Kanompang berjanji ingin fokus belajar untuk semester ini.  Lalu Robot (diperankan oleh  Jirayus Khaobaimai / Rolex) berada di kelasnya. Tak lama temannya Phao (diperankan oleh  Tonhon Tantivejakul / Ton) datang, Robot,”Kita pindah Ke Nadao dan seperti tetanggaan. Kenapa kamu masih terlambat ?”. Phao,”Apa ?”.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama l

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama m

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama n

Robot menyuruh Phao memandang matanya ke arah murid cewek di kelas. Phao menjadi sangat terkagum melihat banyak cewek2 cantik di kelas barunya. Robot,”Ini pilihan yang tepat buat kita. Hanya ada beberapa pesolek di Program Seni Cina. Anak ayam akan menyeliputimu”. Phao,”Inilah mengapa kita disini”. Phao dan Robot sengaja memilih kelas di Nadao, supaya bisa bertemu dengan banyak murid yang cantik peranakan Cina. Robot sempat menyinggung mantan pacar Phao yakni Mild. Namun Phao malas mendengarnya. Phao berikrar ingin mendapatkan cewek baru di semester ini. Lalu Robot mengambil hp Phao, dan didalamnya masih adalah foto sang mantan Mild. Robot yakin Phao sulit mendapatkan gandengan cewek baru jika tak bisa melupakan Mild sang mantan pacar.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama o

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama p

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama q

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama r

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama s

Robot,”Dia adalah yang pertama yah. Itulah mengapa kamu sulit melupakannya”. Sementara itu, Dao (diperankan oleh  Sananthachat Thanapatpisal / Fon) sedang bersama ibunya dalam sebuah mobil. Ibu Dao minta maaf karena Dao harus sarapan di dalam mobil sehingga karena sang ibu sedang sibuk meeting. Dao pun menikmati makan paginya di dalam mobil. Ibu Dao,”Bagaimana persiapanmu buat ujian nanti ?”. Dao,”Saya baik2 saja. Namun kadang saya bosan saat belajar sendiri di rumah selama liburan musim panas”. Dao bahagia kegiatan sekolahnya akan dimulai. Sehingga bisa bertemu lagi dengan teman2nya di Sekolah. Ibu Dao pun bertanya tentang Koi (diperankan oleh Kemisara Paladesh / Belle), Ibu Dao,”Dan apa yang Koi lakukan ?”. Dao,”Saya belum bicara sama dia. Dia pergi ke Belgia mengunjungi ibu dan kakaknya selama liburan musim panas”.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama t

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama u

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama v

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama w

Saat mobil ibu Dao berhenti karena adanya lampu merah, tanpa sengaja sang Ibu dan melihat sepasang murid perempuan bermesraan di sebuah mobil. Dao memandang sepasang murid perempuan itu sambil memandangi ibunya. Ibu Dao hanya terlihat biasa2 saja melihat tingkah sepasang murid perempuan itu bermesraan di mobil. Tak lama lampu lalu lintas bertanda hijau, dan Ibu Dao mengendarai kembali mobilnya. Dao sendiri termenung sambil merenungkan tingkah sepasang murid perempuan yang bermesraan itu. Tak lama Dao sampai ke sekolahnya, dan bertemu dengan Koi yang memberikan hadiah cokelat kepada seorang teman sekelasnya sepulang dari Belgia.  Koi dan Dao saling bertatap2an. Dao pun masuk ke kelasnya. Teman Dao,”Dao masuk2, ini dari Belgia Loh” Kemudian Dao menyapa Koi. Keduanya agak kikuk. Koi pun memberikan sebuah hadiah ke Dao. Teman Dao,”Bagaimana dengan liburan musim panasmu ?”. Dao,”saya pikir saya akan mulai nulis sebuah novel namu aku tak punya ide”. Teman Dao,”Apa enggak ngeliat Nut lagi ?, Koi,”Enggak, saya berhenti melihatnya beberapa bulan yang lalu”.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama x

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama y

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama z

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama aa

Dao dan Koi pun saling bertatapan satu sama lain. Lalu Koi memilih duduk disamping temannya, bukannya dengan sama Dao. Dao sedikit cemberut saat tahu  Koi tidak memilih tempat duduk yang sama dengannya. Kemudian lagu kebangsaan Thailand dikumandangkan. Semua murid2 menyanyikan lagu itu. Saat upacara sedang dimulai seorang murid cewek lewat bernama Jane (เจน) (diperankan oleh Kanyawee Songmuang / Thanaerng). Murid cewek itu tak menghargai upacara dan hanya mendengar  musik lewat earphonenya. Guru BP pun menyuruh murid itu berbaris bersama murid lain, sambil murid lain berdoa menurut kepercayaan masyarakat Thailand (Buddha). Tak lama, Kepsek Nadao memberi sepatah kata ke para murid. Kepsek, ”Saya ingin menyambut kalian semua yang kembali ke sekolah. Saya sungguh berharap kalian menikmati masa depan kalian disini lewat tahun akademi ini”.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama bb

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama cc

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama dd

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama ee

Kepsek pun hendak menyelenggarakan kompetisi pemilihan badan OSIS di sekolah Nadao. Kepsek ingin para murid di Nadao mempelajari tentang demokrasi di usia mereka yang masih muda.  Pak Kepsek serius untuk masalah ini. Tak lama Kepsek meminta anak2 lainnya untuk kembali ke kelas mereka masing2. Jelly  (เยลลี่) (diperankan oleh Pavadee Komchokpaisan / Cook) ingin terlibat dalam pemilihan badan OSIS Siswa dengan mengajak teman2nya. Karena Boss (diperankan oleh Sarit Trilertvichien / Pea) seorang yang pintar, Jelly hendak mengajak Boss. Namun Boss sendiri ingin membentuk timnya. Boss,”Saya berencana untuk membentuk timku sendiri”. Jelly,”Oh, Ok..”. Sementara itu, Sun (diperankan oleh Teeradon Supapunpinyo / James) sedang asyik tidur di mobil bersama Ryo. Untungnya ada seorang teman mereka yang sadar bahwa mereka sudah terlambat.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama ff

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama gg

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama hh

Teman itu memberitahukan bahwa kini sudah pukul 8 pagi. Akhirnya Sun, Ryo, bangkit dari tidur mereka. Mereka bergegas berpakaian seragam untuk pergi sekolah. Sun sikat gigi di mobil menggunakan botol air mineral. Sun menyemprotkan parfum ke tubuhnya biar badan Sun terasa harum. Jane berada di kelasnya. Tak lama guru wali kelas Nona Nuntiya memperkenalkan dirinya, Guru Nuntiya,”Saya adalah wali kelas kalian semester ini. Untuk sesi pagi hari ini. Saya akan membicarakan tentang…”. Tak lama, Sun, Ryo, serta temannya masuk kedalam kelas. Sun, Ryo,”Permisi Ibu ?”. Guru Nuntiya marah karena ketiganya terlambat masuk sekolah di hari pertama. Sun minta maaf sudah terlambat, namun Sun memuji guru Nuntiya, Sun,”Anda terlihat sangat cantik hari ini, ma’am”. Karena pujian itu, Sun, Ryo, dan seorang temannya diijinkan untuk masuk oleh guru Nuntiya. Sun duduk disamping Jane. Guru Nuntiya,”. Siapa diantara kalian Jane Mahatanorerk ?”, Jane pun berdiri untuk memperkenalkan dirinya, Guru Nuntiya,”Jane akan bersama dengan kita tahun ini”.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama ii

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama jj

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama kk

Sun mulai tertarik dengan sosok Jane. Sun memperkenalkan dirinya ke Jane. Saat Sun sedang menggoda Jane, guru Nuntiya malah melemparkan alat tulis ke Sun karena tingkahnya yang nakal. Guru Nuntiya,”Berkelakuan baiklah! Buat contoh yang baik bagi teman sekelasmu”. Jane yang datang dari US sempat kaget melihat kelakuan guru Nuntiya itu. Di kelas lain, Non bersama temannya hendak makan, namun sebelum itu seorang teman prianya menggangu murid2 cewek dengan melemparkan serangga ke bangku murid2 cewek. Akhirnya jam istirahat siang pun berbunyi, Non mengajak teman2nya untuk makan siang bersama. Namun sebelum itu mereka harus mengerjakan tugas yang diberikan oleh guru. Saat Non menunggu temannya, tak lama Boss datang hendak makan siang bersama tokoh Ter (diperankan oleh Thanabordee Jaiyen / Peem). Kerena belum menyelesaikan tugas, Non, Pala, dan teman2 yang lain pergi ke kantin. Sedangkan Ter dan Boss bersama di kelas.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama llFoto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama mm

Boss,”Ter, kamu ingat saat kita di SMP dulu ?. Pria burung itu”. Boss nampaknya begitu membenci pria burung yang dibahasnya bersama Ter. Ter,”Dan, jadi itulah mengapa kamu ikut dalam menjalankan OSIS ?”, Boss,”Iya, Dia mengganguku..Saya akan menunjukkan ke setiap orang bahwa suara selalu berarti sesuatu”. Ter mengingatkan Boss untuk selalu hati2 dengan semua kata2nya. Ter berpikir cara bicara Boss kadangkala tak bekerja dengan baik saat berkomunikasi dengan banyak orang. Lalu Boss menanyakan ke Ter seperti apakah sosok Non itu. Kemudian Ter menjelaskan bahwa Non adalah sosok cowok yang suka main, bercanda, bodoh dalam bahasa Inggris, sering menggambar setiap harinya. Ter,”Kenapa kau tanya ?”. Akhirnya Ter dan Boss bertemu dengan Non. Ter dan Boss mengajak Non untuk masuk dalam tim mereka.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama nn

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama oo

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama pp

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama qq

Mereka tertarik dengan Non, karena Non pandai dalam menggambar sehingga bisa menangani masalah seni di dalam tim. Kanompang pun menghampiri Jelly, Kanompang,”Saya adalah Kanompang dari Kelas 1. Apa kamu masih membentuk team buat pemilihan nanti ?”. Boss sempat menatap pembicaraan antara Kanompang dan Jelly itu. Kanompang sendiri ingin masuk dalam tim Jelly. Namun sayang tim Jelly sudah penuh sehingga Kanompang tak bisa masuk dalam tim. Melihat kesempatan itu Boss pun mengajak Kanompang untuk masuk dalam timnya. Saat Koi hendak makan di kantin, tanpa sengaja Koi malah bertemu dengan Net (เน็ท) (diperankan oleh Chanon Santinatornkul / Non). Koi menyapa Net, Koi,”Penyelamat hidup ayahku..”. Lalu Koi pun memesan pesanan yang sama dengan dipesan oleh Net. Tak lama Koi memperlihatkan foto ayah Koi bersama Net. Net,”Bagaimana dengan ayahmu ? Apa dia masih lari marathon ?”. Koi,”Enggaklah. Setelah keram itu. Jika kamu enggak disana, Saya enggak tahu apa yang harus dilakuin”.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama rr

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama ss

Koi pun menanyakan siapa nama Net. Net,”Saya adalah Net”. Net sendiri sudah langsung tahu nama Koi semenjak kejadian Net menolong ayah Koi. Mendengar nama Net seperti tak asing di telinga Koi. Dan memang Net adalah seorang anggota organisasi sekolah. Koi terlihat kagum dengan Net yang bisa menangani keram kaki ayahnya. Koi juga sempat menawarkan babi goreng kesukaanya kepada piring Net. Koi,”Senang bertemu denganmu”. Dao yang melihat kebersamaan Koi bersama Net malah cemburu, dan sedikit marah melihat kebersamaan Koi serta Net. Teman Dao,”Kamu belum berbicara dengan Koi buat umur. Kalian berdua seharusnya membuat jelas hal2 ini”. Pandangan Dao tetap fokus melihat kebersamaan Koi dengan Net.  Sebaliknya Boss bertemu dengan beberapa murid2 di sekolah Nadao Bangkok. Boss,”Ah.. Apakah ada sesuautu yang kalian inginkan berubah di sekolah kita ?”. Murid,”Apakah baik2 saja bila saya ingin kurang tugas ?”.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama tt

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama uu

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama vv

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama ww

Murid2 itu berkeluh kesah sibuknya kegiatan belajar mereka, dan ditambah dengan banyaknya tugas dan justru membuat mereka kurang istirahat. Boss pun datang ke guru lain dan mengutarakan hal ini kepada guru itu. Guru itu tak setuju bila tugas rumah murid2 dikurangi. Karena sebagian guru harus mengubah rencana pokok pembelaran mereka. Boss,”Jadi bisakah anda bicara dengan beberapa guru lain untuk tak membherikan tugas dalam hari yang sama ?”. Guru,”Yah betul, namun itu takkan bekerja dengan cara itu”. Boss hendak memecahkan masalah terkait banyaknya tugas di SMA Nadao ini. Akibat tugas rumah setumpuk itu  membuat murid lain saling menyontek tugas yang diberikan, karena tak sanggup menyelesaikannya dalam jumlah yang sangat banyak. Guru,”Apa kamu pikir ada cara yang bisa memberitahukan apakah tugas itu sungguh terlalu banyak  atau siswa2 hanya menjadi malas ?”.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama xx

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama yy

Boss tetap merasa tugas berlebihan yang diberikan oleh guru adalah sebuah masalah. Guru itu melihat pandangan Boss terkait pengurangan jumlah tugas rumah kemungkinan tidak disepakati oleh guru2 lainnya. Guru,”Jika kamu ingin mencoba ini, kamu bisa mencobanya”. Guru itu sempat kagum dengan pemikiran yang dibuat oleh Boss. Setelah berpisah sejenak dari Oil, Kanampong duduk bersama tim yang dibentuk oleh Boss. Ter pun memperkenal anggota tim Boss ke lainnya. Ter,”Ini Por dan Tong dari Kelas 8, Ini Namwan dari Kelas 7, Ini Kriang dari Kelas 1, dan Non dari Kelas 6, ini Kanompang, dan saya Ter dari kelas 6”.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama zz

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama aaa

Boss pun mengutarakan alasan mengapa mengumpulkan mereka semua untuk berpartisipasi dalam pemilihan badan OSIS Nadao. Teman2 yang lain kaget mendengarnya. Boss yakin teman2 itu dapat menjadi bagian di badan OSIS sekolah karena Boss yakin temannya semua berbakat. Akhirnya semua pun setuju terlihat dalam pemilihan badan OSIS Nadao. Boss,”Jadi pesta kita akan disebut “Nadao The Next Gen Number 1”. Boss pun memberitahukan semua anggota timnya tentang kampaye yang akan dilakukannya. Setelah mengutarakan ide kampanyenya, Non pun menfoto Boss yang nantinya akan digunakan di kampanye OSIS nanti. Ter dan lainnya saling membantu untuk membuat kampanye tim OSIS mereka. Tak lama Kanompang mendapat sms dari Oil terkait janjian mereka. Namun karena sibuk dengan kegiatan OSIS, Kanompang malah lupa dengan janji itu. Oil sudah menunggu di depan sekolah, dan terpaksa pergi sendiri tanpa Kanompang. Oil pun sedih karena hal itu.

Lanjut ke part 2 chingu. Gomapta.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama bbb

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 1 Bagian Pertama ccc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*