Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Kedua

Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama 

Semua Dok Gambar :  GTHchannel, Thailand

Buat teman2 yang menantikan  Sinopsis Hormones Season 3  Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Kedua, berikut ulasannya :

Kemudian First bertemu dengan Oil . First,”Oil, apa sih makanan kesukaan Kanompang ?”. Oil sendiri kikuk tentang pertanyaan First itu. Lalu Oil menjawab Kanompang adalah tipe orang yang suka makan makanan ringan dan kue.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Kedua a

First pun bertanya lagi tentang apa makanan kesukaan Oil. First hendak memberikan hadiah buat Oil sebagai ucapan terima kasih karena Oil sudah membantu First dekat dengan Kanompang.  Tak lama Oil hendak menjelaskan makanan kesukaannya.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Kedua b

Namun karena melihat Kanompang, First tak fokus lagi ingin mendengarkan Oil. First meminta Oil untuk mengenalkanya ke Kanompang. Saat Kanompang datang, Oil langsung memperkenalkan First ke kanompang. Oil pun memperkenalkan First ke Kanompang. Kemudian Kanompang memberikan sesuatu ke Oil. Sesaat First memberikan katak mainan ke Kanompang.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Kedua d

Namun Kanompang sendiri tak takut, akhirnya First dan Kanompang mulai terjalin kemistri satu sama lain. Sementara Oil terlihat sedikit cemburu melihat kedekatan antara First dan Kanompang. ZomZom pun mendatangi apartemennya. Ayah Zomzom sedang bicara dengan ibu ZomZom yang berada di luar negeri. Mengetahui ZomZom yang datang, akhirnya ayah ZomZom memberikan hpnya ke ZomZom.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Kedua e

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Kedua f

Dari pembicaraaan bersama ibunya, akhirnya Zomzom tahu ibunya akan datang mengunjungi Zomzom dan sang sayah di Bangkok. ZomZom bahagia mendengar ibunya yang akan datang. Zomzom bertanya ke ayahnya, Zomzom,”Apa kamu masih mencintainya ?”. Ayah,”Yah, tentu saja..”. Zomzom pun bertanya apakah sang ayah menginginkan ibunya kembali lagi tinggal bersama mereka

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Kedua g

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Kedua h

.Ayah Zomzom,”Dia takkan kembali. Kita enggak berkelahi lagi. Ini sudah cukup.Ngomong2, memilikimu seperti memiliki ibu bersama kita”. Zomzom sedikit kecewa karena tahu kedua orang tuanya tak bisa lagi tinggal bersama. Lalu Zomzom pun pergi mandi. Koi sendiri sedang browsing di kamarnya. Tak lama Dao ingin video call live streaming dengan Koi lewat skype.

Dao dan Koi pun bercakap via video call live streaming. Koi,”Ada apa Dao ?”. Koi,”Kita ada tugas ekonomi”. Koi hendak memberikan file tugas ekonomi itu. Koi pun menanyakan mengapa Dao tak datang sekolah tadi pagi. Dao,”Hanya sakit sedikit di leherku”. Tak lama Net menelpon, dan Dao mengijinkan Koi mengangkat telepon dari Net tersebut.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Kedua i

Net menelpon untuk memberikan buku masak ke ayahnya Koi. Dao terlihat cemburu mendengar percakapan antara Net dan Koi itu. Kemudian Dao berpura2 bertanya, Dao,”Siapa itu ?”. Koi,”Net dari Kelas 2”. Dao,”kapan kalian jadi teman ?”. Koi,”Libur musim panas. Namun kita langsung jadi teman yang dekat”. Dao melihat Net hendak menggoda Koi, dan malah membuat Dao cemburu. Karena sudah mendapat file tugas ekonomi via email,

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Kedua k

Koi hendak menutup video callnya lewat situs Skype. Namun Dao berpura2 mengaku takut sendirian, sehingga Dao ingin ditemani mengerjakan tugas Matematika. Akhirnya demi menemani Dao, Koi tak jadi mematikan video callnya dan menaruh laptop disampingnya. Dao pun puas memandang Koi wanita yang dicintainya. Dao hanya berpura2 menahan hasratnya menyukai sesama jenis. Dao tersenyum memandang Koi. Koi,”Saya tak bisa memecahkan Nomor 5. Koi apa kamu tidur ?”.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Kedua l

Koi ternyata tertidur, dan Dao memandangi mesra Koi yang tidur pula situ di tempat tidurnya. Keesokan harinya, Koi pun dibangunkan oleh Dao karena harus pergi ke sekolah. Namun Koi merasa lehernya sedikit sakit. Dao, Koi, dan seorang teman baik mereka akhirnya berenang bersama seperti janji mereka. Di kamar mandi, mereka membersihkan tubuh bersama.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Kedua m

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Kedua n

Tak lama teman mereka sempat pergi keluar kamar mandi. Sehingga hanya ada Dao dan Koi didalam kamar mandi itu. Sejenak Koi memandang tubuh Dao. Koi memandang leher Dao yang dibersihkannya.  Hasrat Koi mulai naik melihat leher dan beberapa tubuh Dao. Tiba2 saja, Koi merasa sakit di bagian lehernya, dan Koi hendak membantu Koi membersihkan tubuhnya. Dao merasa bersalah sudah membuat Koi merasa sakit di lehernya. Akhirnya Dao memijat leher Koi, dan Koi mulai merasakan hal aneh di tubuhnya.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Kedua o

Tak lama Kao merasa sedikit sakit di lehernya, Dao menggunakan air hangat sambil memijat tubuh Koi. Pijatan demi pijatan dari Dao membuat tubuh Koi bereaksi. Koi mulai mencium tangan Dao yang memijat lehernya. Koi memegang tangan Dao serta mencium jari Dao. Koi menurunkan tangan Koi dan memegangnya. Koi sudah memiliki hasrat untuk mencium Dao, dan demikian pula dengan Dao. Dao juga memiliki hasrat untuk mencium Koi.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Kedua p

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Kedua q

Namun untungnya tiba2 teman baik mereka mamanggil, dan Dao pun tersadar untuk tak mencium Koi. Dao lari dari memegang Koi. Dao meminta maaf sudah hendak mencium Koi tadi.  Dao,”Saya minta maaf, saya tidak seharusnya. Koi,”Kamu tidak seharusnya ?” sambil menatap sinis Dao.

Koi agak kesal dengan sikap Dao yang menahan hasratnya untuk menyukai Koi. Koi tahu Dao juga adalah sosok penyuka sesama jenis juga. Dan Koi tahu Dao mencintainya. Akhirnya Koi meminta maaf, Koi,”Saya minta maaf saya tak pernah bisa menjadi lelaki buatmu”.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Kedua r

Kemudian Koi pun pergi dari hadapan Dao. Sebaliknya Koi menitihkan airmata di tangga sekolah, sambil menangis karena merasa Dao sudah seperti menolaknya. Tak lama Net datang menghampiri Koi hendak memberikan buku masaknya. Net,”Apa yang terjadi ?”. Namun Koi sendiri tak ingin menanggapi apapun. Akhirnya Net menyuruh Koi untuk menutup matanya sambil menurunkan jarinya. Lalu membuka matanya, akhirnya tindakan aneh itu membuat Koi tertawa.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Kedua s

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Kedua t

Koi pun mengutarakan dirinya yang sudah bertengkar dengan Dao. Pertengkaran dengan Dao itu membuat hati Koi menjadi sangat sedih. Koi,”Saya pikir mungkin ini waktunya membiarkan Dao pergi. Ini tidak akan pernah bekerja diantara kita. Saya lelah”. Koi merasa seperti sudah tak ingin menjadi seorang lesbian lagi, namun Koi masih tak sanggup menahan hasrat itu. Dao sendiri berdiri dibalik tembok mendengar percakapan antara Koi dan Net itu, namun Dao tak berani berbicara dengan Koi.Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Kedua u

Net diam sejenak lalu memandang Koi. Net,”Mungkin ini bukan waktu yang tepat mengatakan ini namun..”. Koi,”Apa yang kamu katakan ?”. Net dan Koi pun saling memandang satu sama lain. Lalu Net mengungkapkan perasaan cintanya ke Koi.

Net,”Saya menyukaimu, Koi. Jika kamu merasa seperti yang aku rasakan, Saya mungkin bisa menjadi lelaki itu buatmu”. Net berjanji bisa menjadi pria yang membuat Koi melupakan masa lalunya. Net pun meminta Koi untuk mencoba menjalin hubungan dengannya. Koi,”Apa kamu serius ?”. Net,”yeah..”.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Kedua v

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Kedua w

Koi pun akhirnya mencoba untuk menerima cinta dari Net tersebut. Disisi lain, Dao pun menangisi  Koi yang berpaling darinya, dan malah mendekat ke Net. Net pun mengajak Koi pulang bersamanya. Dao pulang ke rumahnya sambil menangis sangat frustasi, karena Koi yang sudah berpaling darinya. Kemudian Dao mencurahkan hatinya lewat tulisan di laptop.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Kedua x

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Kedua y

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Kedua cc

Dao menuliskan,”Jika seandainya hanya ada kamu dan aku didunia ini. Saya akan memelukmu sangat erat dan takkan membiarkanmu pergi. Ada begitu banyak orang didalam kehidupanku, yang perduli dan tahu yang terbaik buatku. Meksipun kadangkala perlindungan mereka sudah membuatku berada di sangkar yang tak bisa keluar. Namun mereka tak pernah sadar. Mereka hanya menginginkan saya merasakan kehidupan yang baik dalam dunia ini. Mereka hanya ingin saya bahagia. Mereka mungkin bertanya siapa sebenarnya saya. Pertanyaan dimana saya diriku sendiri tak tahu jawabannya. Mereka enggak pernah mengerti bahwa ini hanya terjadi. Saya tak bisa memilih. Dan jika memilih untuk pergi. Saya hanya ingin kamu tahu. Saya sungguh mencintaimu. Namun saya enggak pernah bersamamu”.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Kedua aa

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Kedua z

Dao menuliskan curahan hatinya yang hanya bisa dikeluarkan lewat tulisan semata. Dao menangis sangat frustasi karena hanya bisa menahan perasaan cintanya kepada Koi. Dao tak bisa mengatakan bahwa dia sebenarnya adalah seorang lesbian ke ibunya. Hubungan Dao dengan sang ibu tidaklah dekat.  Sementara Koi sudah ingin berpegangan tangan dengan Net.  Saat Net mengulurkan tangannya, ketika mereka jogging di taman kota. Dan Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Kedua.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Kedua bb

Komentar :

Pada episode 2, drama ini fokus pada cinta segitiga antara Dao, Koi dan Kevin. Dao dan Koi adalah penyuka sesama jenis (lesbian). Serta Net yang menyukai sosok Koi. Selain itu, di episode 2 alur cerita mulai mengangkat tentang isu sosial yakni lesbian. Di episode 2, drama ini berusaha mengangkat bagaimana dan apa yang dirasakan oleh lesbian saat mereka menjalani kehidupan secara umum, meskipun belumlah spesifik. Hanya kulit luarnya saja. Penulis hanya memberikan saran sebagai penonton dalam drama ini, utamanya untuk kasus lesbian. Bila melihat dari sisi agama dan norma2 masyarakat sangatlah jelas perilaku lesbian adalah menyimpang. Namun bukanlah berarti sebagai  bagian dalam kehidupan bermasyarakat, kita bisa menghakimi perilaku lesbian itu.

Karena dipastikan lesbian itu malah akan menerima perasaan tertuduh, terhakimi, tak layak, tertolak, tak berarti, dan semua perasaan buruk lainnya. Dan semua itu malah membuat para lesbian sulit menyembuhkan dirinya menjadi normal sesuai dengan kodrat Tuhan Yang Maha Esa. Hal yang bisa diberikan kepada para lesbian itu adalah dengan memberikannya kasih sayang, sehingga bisa obat penyembuh yang ampuh bagi mereka untuk sembuh, utamanya dari orang2 terdekat mereka. Disisi lain, para keluarga serta orang terdekat itu tak perlu merasa malu dengan anggota keluarga mereka yang lesbian. Namun ingin berkonsultasi dengan psikolog seks guna mencari solusi medis mengobati perilaku seks menyimpang tersebut. Ini terbukti dari gambaran tokoh Dao yang tak dekat dengan ibunya, sehingga tak bisa mengungkapkan dirinya yang adalah seorang lesbian.

Terima kasih, demikianlah komentar yang bisa dibuat oleh penulis.

5 comments

  1. Tolng d lanjutin secepatnya yahh😓.. Udah nggak sabar nih mau baca cerita selanjutnya😊

  2. please lanjutin sinopsisnya 🙁

    • @Meliakurnia, maaf chingu untuk drama ini dipastikan tidak dilanjutkan karena penayangan dramanya yang menurut pendapat pribadi mimin tidak sesuai dengan budaya Indonesia, apalagi drama ini genrenya untuk anak2, dan terlalu mengekspliotasi kenakanalan kawula muda, namun tidak pada tempatnya dan sewajarnya, sangat tidak cocok ditulis buat pendapat pribadi mimin semata. Sekali lagi chingu, ini hanya pendapat pribadi mimin, dan tanggapan lainnya sendiri terserah dari penonton….Mimin sendiri baru nonton 2 ep sudah merasa enggak cocok dengan drama ini.

  3. Kan kl di hormones 1 mereka ga lesbian,, knp bisajadi lesbian… Sebenarnya cerita masih nyambung ga sih dengan hormones 1??

    • mungkin waktu di hormone 1, hormone lesbi belum merasuki klow, di hormione 3, hormone lesbinya naik 3 tingkat… heheheh

      👿 👿 👿 👿 👿

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*