Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama

Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Kedua 

Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama

Semua Dok Gambar :  GTHchannel, Thailand

Buat teman2 yang menantikan  Sinopsis Hormones Season 3  Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama, berikut ulasannya :

Pada pengenalan awal episode menggunakan tema,”Estrogen”. Koi dan Dao pun saling bertemu di atas gedung sekolah Nadao. Dao tersenyum memandangi Koi, dan sebaliknya juga dengan Koi. Dao,”Bagaimana dengan Belgia ?”. Koi,”Jadi, kenapa kamu ingin aku disini ?”. Dao,”Bisakah kita bicara seperti kita biasa bicara dulu ?”. Dao meminta maaf atas semua hal buruk yang menimpa Koi. Dao,”Aku eggak ingin kita seperti ini”. Dao ingin hubungan mereka seperti dulu lagi. Koi tak tahu maksud dari Koi itu. Dao ingin hubungannya bersama Koi bisa jalan2 bersama seperti dulu, saling bicara satu sama lain, saling menelpon.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama a

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama b

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama d

Koi,”Seperti pasangan ? Atau kamu maksud hanya teman ?”. Dao terlihat bingung ingin hubungan bersama Dao seperti apa. Koi,”Kamu enggak suka lagi sama aku dengan cara seperti itu”. Dao,”Bukan seperti itu”. Koi ingin hubungan mereka lebih dari sekedar teman, layaknya pasangan. Koi,”Tak bisakah kita lebih dari sekedar teman ?”. Dao tak ingin melukai Koi lagi. Namun Koi merasa kini sudah terluka. Koi merasa Dao tidak pernah menggangap dirinya seperti apa sebenarya, yang juga mencintai sesama jenisnya. Koi menangis, namun Dao langsung mengulurkan tangannya, sebagai tanda ingin menjadi teman semata dengan Koi. Koi,”Baiklah. Kita bisa menjadi sepasang teman saja”. Nampaknya Koi tak ingin hubungannya bersama Dao hanya hubungan teman semata. Namun Dao tetap ingin hubungan mereka seperti teman, meskipun dalam hatinya dia masih memiliki perasaan suka juga dengan sesama jenisnya.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama e

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama f

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama g

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama h

Koi tak ingin menyambut tangan Dao dan ingin segera ke kelas. Tak lama Net, mengirimkan sms ke Koi dan mengajak Koi jogging bersama setelah sekolah. Koi pun mengiyakan ajakan Net tersebut, karena Koi tahu mungkin Dao sudah tak ingin memperjuangkan cintanya lagi. Dao hanya berdiri melongo saat Koi pergi dari hadapannya. Akhirnya partai Non sudah terpilih sebagai lembaga OSIS di sekolah Nadao. Dan kini mereka punya ruangan OSIS lagi. Ruangan OSIS yang dimiliki partai Non sangat besar. Non,”Ayo bersihkan tempat ini..”. Beberapa anggota lain berusaha membersihkan ruangan itu. Boss menulis beberapa program yang harus mereka lakukan dalam setahun. Salah satu yang digarisbawahi oleh Boss yakni “Pengurangan Tugas Rumah”. Itu karena Boss belum tahu apakah kebijakan ini dapat mereka lakukan ataukah tidak.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama i

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama j

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama k

Boss,”Saya pikir kita harus memulai ini pada pertemuan pertama kita”. Teman yang lain ingin membersihkan lebih dahulu ruangan OSIS mereka sebelum membahas kebijakan tersebut. Non sebagai ketua memutuskan untuk membersihkan dulu ruangan tersebut. Non melihat ada sesuatu yang masih belum beres dalam diri Boss. Akhirnya Non pun menghampiri Boss, Non,”Boss, Kita semua bersama disini. Ok ?”. Akhirnya Boss dan Non pun sama2 bekerja sama membersihkan ruangan OSIS. Kemudian guru Nuntiya pun mengajar di kelas. Guru Nuntiya,”Saya ingin kalian menerjemahkan 50 paragraf pendek”. Kemudian guru Nuntiya memberikan beberapa kalimat kepada para murid di kelasnya, guru Nuntiya memegang mata pelajaran bahasa Inggris. Guru Nuntiya,”Richard went on the job interview because the company….bla3x…”. Tak lama guru Nuntiya, menerjemahkan semua kalimat2 itu dalam bahasa Thai. Jane langsung angkat tangan dan menjelaskan terjemahan yang diberikan oleh guru Nuntiya salah.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama l

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama m

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama n

Semua murid yang mendengarnya menjadi kaget. Guru Nuntiya pastinya marah mendengar pengakuan Jane itu. Guru Nuntiya,”Saya sudah mengajar bahasa Inggris selama 20 tahun. Kamu bahkan belum lahir”. Guru Nuntiya marah melihat tingkah Jane seperti berlagak pintar hanya karena pernah sekolah di luar negeri. Jane membela dirinya tak merasa dirinya adalah seorang yang pintar. Namun Jane hanya merasa terjemahan yang diberikan oleh guru Nuntiya adalah salah. Guru Nuntiya berdebat dengan Jane tentang sebuah teks kalimat. Lalu Jane memberikan bukti setelah mencari di mesin pencari, bahwa maksud dari teks itu yakni “Talking Nonsense” yang berarti adalah sebuah idiom. Akhirnya guru Nuntiya pun merasa dipermalukan di depan kelas. Guru Nuntiya masih mempermasalahkan kelakuan Jane yang tak baik dalam sikapnya. Melihat kelakuan Jane, guru Nuntiya merasa Jane adalah contoh murid yang tak cocok tinggal di Thailand, Guru Nuntiya,”Pergi sana ke negaramu. Duduk”.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama p

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama o

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama q

Akhirnya jam pelajaran bahasa Inggris pun berakhir. Sun mengagumi sikap Jane tadi ke guru Nuntiya. Sun,”Jane, itu luar biasa!”. Kanompang,”Inilah apa yang mereka lakukan di Amerika kan ?”. Kemudian, Kanompang pun memperkenalkan beberapa teman2 sekelas yang belum dikenal oleh Jane seperti Oil, Ryo. Saat hendak memperkenalkan Sun, Sun menyuruh Kanompang untuk berhenti. Sun,”Saya beritahukan padamu namaku. Ayo kita lihat . Siapa namaku ?”. Tidakkah kau ingat namamu sendiri ?”. Kemudian Jane mengaku sudah lupa dengan nama Sun. Setelah sekolah berakhir, Koi jogging sama Net. Net melihat Koi seperti memikirkan sesuatu. Di taman, Net dan Koi pun melakukan strecching. Net,”Koi bisakah saya tanya sesuatu ?. Namun saya ingin tahu”. Net,”Siapa Dao bagimu ?”. Koi,”Kami hanya teman”. Net,”Hanya itu ?”. Net,”Saya dengar kalian berdua biasa kencan”.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama r

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama s

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama t

Kemudian Net menceritakan kisah tahun lalu yang terjadi antara Dao serta Koi, dan dari kejadian itu merebak informasi bahwa bahwa Dao dan Koi adalah penyuka sesama jenis. Koi,”Secara jujur, saat kamu melihat ayahku dan aku di marathon itu. Saya sungguh patah hati”. Kemudian Koi mengungkapkan setelah dirinya pergi ke Belgia. Koi menjadi hilang kontak dengan Dao. Awalnya Koi berharap hubungannya bersama Koi bisa terjalin lebih baik saat sekolah dimulai nanti. Namun saat Koi bicara sama Dao, Dao malah ingin menjadi teman saja buat Koi. Hal itu malah membuat hati Dao terluka. Net,”Jadi tak bisakah kalian bedua menjadi seperti pasangan ?”. Dao ragu bisa menjadi pasangan buat Koi, karena hubungan mereka seperti cinta sesama jenis. Net,”Jadi, apakah ini akan disebut ? Seorang lebian ?”. Koi,”Jika kamu tanya apakah saya seorang wanita yang menyukai wanita, Yeah, boleh dibilang begitu”. Net penasaran apakah Koi memang tak pernah menyukai seorang pria.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama u

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama v

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama w

Koi sendiri masih ragu dengan status dirinya apakah seorang lesbian atau tidak, karena kadang Koi senang bicara sama sosok cowok. Net menduga status Koi sebagai penyuka sesama jenis hanya sementara. Sebaliknya, Koi berbalik bertanya ke Net, apakah Net juga suka dengan sesama jenisnya. Net tertawa mendengarnya, Net,”hahaha, Aku tak tahu. Mungkin jika laki2nya seperti Mario Maurer”. Koi,”Sungguh ?”. Kemudian Net memandangi Koi saat melakukan stretching. Net merasa Koi seperti masih suka sama cowok. Koi menanggapi,”Sungguh ? Bagaimana ?”, Koi tak yakin dirinya bisa menjadi seorang penyuka lawan jenis. Net yakin bila Koi bertemu dengan seorang pria yang baik, menjaga Kio selalu, serta membuat perasaan Koi menjadi baik. Net yakin Koi pasti akan menyukai seorang pria. Koi,”Saya kira enggak gitu kok”. Net pun menawarkan dirinya ke Koi supaya Koi bisa juga menyukai lawan jenisnya. Net,”Bisakah saya mencobanya ?”. Koi kaget mendengarnya.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama x

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama y

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama z

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama aa

Net tertawa, dan Koi mengira Net hanyalah bercanda. Net,”Ayolah, saya cuman bercanda Kok. Oil pun menunggu di depan kelas sambil menatap hpnya. Sejenak Oil melihat sepasang anak murid SMA Nadao yang berpacaran. Oil sedikit cemburu melihat sepasang murid2 itu. Oil usil bahkan memfoto pasangan itu. First menutup kamera hp Oil. Tak lama First memperkenalkan dirinya ke Oil. First,”Oil bisakah saya memiliki nomor hpmu ?. Saya ingin bicara denganmu”. First meminta nomor Oil. Lalu Oil dan First pun saling bertukaran nomor hp. Tak lama Sun dan Kanompang melihat keduanya. Kanompang melihat wajah Oil memerah saat First meminta nomor hpnya. Setelah First pergi, Kanompang dan Sun pun menghampiri Oil. Kanompang menyindir Oil yang mulai digoda oleh First tadi. Kanompang menyarankan jika Oil memang suka dengan First, Oil harus melanjutkannya. Tak lama, Oil mendapatkan pesan dari First, Oil sangat senang mendapatkan pesan pertama dari First di grup chatnya.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama bb

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama cc

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama dd

Tak lama First meminta bantuan ke Oil. Dalam pesan First itu, First minta tolong agar membuat Kanompang keluar dari kelas nanti. Saat First meminta bantuan seperti itu, Oil hanya terdiam kecewa. Tak menyangka ternyata First bukanlah menyukainya, melainkan Kanompang. Meskipun berjanji membantu First di pesan sms itu. Namun hati Oil kecewa. Sebaliknya Pala sedang melakukan seleksi salah satu klub atletik bersama First. Pelatih melihat Pala berbakat untuk menjadi pelari karena kecepatan larinya serta memiliki badan yang proporsional. Namun sayang Pala enggan bergabung dengan klub itu, karena takut dilarang oleh neneknya. Sang nenek melarang Pala pulang telat. Pala pun menunggu neneknya di depan sekolah. Pala naik mobil sang nenek.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama ee

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama ff

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama gg

Sang nenek bertanya mengapa Pala terlihat keringatan. Kemudian Pala pun menjelaskan ke neneknya bahwa dia mengkuti kegiatan klub atletoik sekolah bersama temannya. Sang nenek marah mendengarnya, karena Pala tak memberitahukan hal itu sebelumnya. Pala,”Nenek bisakah saya gabung di klub lari ?”. Nenek,”Enggak..Kalow kamu bergabung di klub, kamu pulang terlambat ke rumah”. Lalu Pala berusaha menjelaskan ke neneknya, bagaimana sang pelatih merasa Pala cocok menjadi soerang pelari, karena memiliki kecepatan serta tubuh yang atletis. Pala,”Dia ingin mendukungku dengan mengajariku”. Nenek,”Dan kamu suka lari ? Baiklah bila kau sungguh ingin gabung dengan klub lari”. Pala pun bahagia akhirnya diijinkan oleh sang nenek untuk mengikuti aktifitas klub lari. Sementara itu, Phao sedang melihat sebuah gitar akustik di lemari ayahnya. Melihat gitar itu, sang ayah menyetem gitarnya untuk siap dipakai oleh sang anak.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama hh

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama ii

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama jj

Phao begitu bahagia melihat sebuah gitar di depannya. Ayah,”Sekarang kamu terlihat seperti seorang gitaris”. Ayah Phao pun mengajarkan sang anak beberapa kunci gitar dasar kepadanya. Koi dan Dao pun bertemu di sebuah mall. Koi dan Dao hanya bersikap cuek satu sama lainnya saat berada di dalam lift. Koi berusaha menatapi Dao, namun Dao berusaha bersikap cuek. Tak lama Koi berhasil memergoki seorang pria yang memegang bokong Dao dari belakang. Koi pun marah melihat tingkah pria itu. Koi,”Saya lihat tanganmu menyentuh bokong temanku”. Akhirnya pria itupun lari karena takut perilaku seksual menyimpangnya itu ketahuan. Namun Koi memegang tangan Dao dan mengajaknya mengejar lelaki itu. Lelaki itu lari sekencang2nya. Namun Dao meminta Koi tidak mengejar pria itu lagi. Koi marah bila orang2 berperilaku tak senonoh terhadap Dao. Koi,”Kamu akan membiarkan dia melakukan itu ?”. Dao,”Koi, cobalah untuk tenang”. Koi menyuruh Dao untuk tak membiarkan dirinya mendapat perlakuan tak senonoh oleh orang manapun. Dao meminta Koi tak mengejar pria itu.  Koi,”Kamu harus meminta untuk berhenti. Tolong jaga dengan baik dirimu sendiri”.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama kk

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama ll

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama mm

Koi dan Dao hendak bertemu dengan teman mereka. Namun sejenak, Koi merasa tangannya kini dipegang oleh Dao. Keduanya saling bertatap2-an saat tahu mereka saling berpegangan tangan. Koi,”Apakah teman saling berpegangan tangan ?”. Dao hanya kebingungan tak tahu jawab apa, dilain sisi Dao tak ingin melepas tangan dari Koi, karena masih mencintai Koi. Koi,”Jika itu akan membuat satu diantara kita merasa sesuatu, mungkin kita tak harus melakukannya”. Akhirnya Koi melepaskan tangan Dao. Tak lama teman baik mereka datang. Teman Dao dan Koi,”Apakah kalian berdua baik2 saja ?”. Koi,”Yah..”. Ketiganya pun berencana untuk berenang bersama dalam musim semester itu. Net dan Koi jogging bersama disaat malam hari. Tak lama Koi dan Net tiba di depan rumah Koi. Koi,”Terima kasih sudah lari bersamaku disini”.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama nn

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama oo

Saat hendak membuang sampah, tanpa sengaja ayah Koi melihat Net. Akhirnya Net pun makan malam bersama Ayah Koi dengan masakan yang dimasak oleh ayah Koi sendiri. Ayah Koi berterima kasih kepada Net karena sudah menyelamatkannya saat lari marathon dulu. Kemudian Net pun mencicipi masakan ayah Koi. Net kagum dengan masakan yang dimasak oleh ayah Koi yang melebihi rasa masakan restoran. Ayah Koi juga tahu bahwa Net ternyata pandai memasak, karena sudah diajar oleh ibunya semenjak kecil utamanya masakan Western. Net menawarkan buku2 masakan ke ayah Koi bila menginingkannya. Ayah Koi pun senang mendengarkan hal itu. Ayah Koi pun mengungkapkan sosok Koi yang senang dengan masakan enak. Lalu Koi merasa sedang disindir sudah berbadan gemuk. Koi,”Aku enggak gemuk kan ?”. Ayah Koi mengajak Net untuk belajar tentang dunia masakan bila nanti di universitas. Namun Net tak ingin karena dia lebih memilih jurusan insiyur.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama pp

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama qq

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama rr

Koi juga ingin mengambil jurusan yang sama dengan Net. Ayah Koi bertanya ke anaknya, Ayah Koi,”jadi dimana kamu berencana lanjut belajar ?”. Ayah Koi menyarankan sang anak untuk lanjut pendidikannya di wilayah dekat rumah saja. Koi ingin lanjut pendidikan dekat dengan rumah ayahnya karena ingin menjaga sang ayah. Ayah Koi menanggapi,”Ah sunggulah manis..”, sambil menjewer bibir satu sama lain. Baik ayah Koi, Net, dan Koi sendiri saling bercanda satu sama lain. Net sempat memandangi Koi. Di lain sisi Koi juga sempat memandangi wajah Net. Koi nampaknya mulai suka dengan lawan jenisnya. Phao, bersama kedua orang tuanya sedang berjalan di sebhuah mall. Saat jalan di Mall, perhatian Phao tertuju pada sebuah gitar elektrik yang dipajang di sebuah toko musik. Phao berusaha untuk menarik perhatian kedua orang tuanya untuk melihat koleksi gitar dalam toko musik itu. Phao meminta ke ibunya, Phao,”Bunda, bisakah saya memiliki sebuah gitar elektrik, tolong yah ?. Ibu tolog yah”. Ibu Phao,”Sudah ada satu di rumah..”.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama ss

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama tt

Lalu Phao menjelaskan ke ibunya, gitar yang dimilikinya di rumah berbeda. Gitar yang ingin dibeli oleh Phao adalah sebuah gitar elektrik. Phao juga memperlihatkan seorang foto gitaris ternama di hpnya.  Namun ibu Phao tak ingin membeli gitar itu. Phao yakin ibunya akan menyesal nanti, Phao,”Ini berarti dunia ini akan kehilangan sau gitaris terbaik dunia yang pernah ada”. Phao pun meminta bantuan ayahnya untuk membujuk sang ibu agar bisa membeli gitar elektrik itu. Ayah Phao pun membatu sang anak agar sang istri berniat membeli gitar itu. Phao juga berjanji ke ibunya akan serius dalam mempelajari cara bermain gitar tersebut. Phao juga mengajak sang ibu membeli alat sound amplifier untuk bisa mengeluarkan suara dari gitar elektrik itu. Akhirnya Phao keluar dari toko musik sambil membawa gitar elektrik dan amplifiernya. Koi dan Dao sedang belajar bersama di kamar untuk tuga sekolah mereka.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama uu

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama vv

Tanpa sengaja Koi melihat sebuah folder file di laptop Dao yang berisikan film dewasa (tak layak ditonton karena menyebabkan masalah kesehatan dan psikis serta merusak masa depan, penulis). Melihat film dewasa itu, Doi dan Koi pun menikmatinya. Doi dan Koi melihat adegan2 dalam film dewasa itu secara seksama, dan membangkitkan gairah mereka berdua. Keduanya pun saling bertatapan satu sama lain.

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama ww

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama xx

Karena gairah hormon mereka yang naik akibat tontonan film dewasa yang tak layak untuk ditonton itu,  keduanya pun bercumbu. Tak lama disamping Koi muncul Net dan hendak mencumbu Koi. Dan Koi pun bangun dari mimpinya, ternyata itu hanyalah  mimpi erotis Koi semata. (mimpi erotis seperti ini biasa terjadi pada wanita karena peningkatan hormon libido, sumber detik.com, penulis). Koi pun mengirim sms ke temannya bahwa dia tak bisa datang ke sekolah hari itu. Koi pun bingung dengan mimpi yang dialaminya.

Lanjut ke part 2. Makasih

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama yy

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama zz

Foto Sinopsis Hormones Season 3 Final Season Drama Thailand Episode 2 Bagian Pertama aaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*