Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis “I Wanna Be a Sup’tar” Drama Thailand Episode 3

Sinopsis “I Wanna Be a Sup’tar” Drama Thailand Episode 3

Gambar Drama Thailand 1

Gambar Drama Thailand 2

Untuk melihat semua tautan kumpulan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan kunjungi www.sinop.web.id

Keesokan paginya, saat bangun tidur Win kaget mendapati seorang wanita sedang tertidur pulas di atas sebuah bangku yang tak lain adalah Wannueng. Dia melihat sebuah  kayu di dekatnya, dan menggunakannya untuk membangunkan wanita itu.

Wannueng akhirnya terbangun, dan sejenak gugup karna sudah ketahuan menginap dirumahnya tapi setelah melihat wajahnya dari dekat, dia mengenali pria yang berdiri di depannya adalah Win Pakorn yang telah membeli rumahnya.

Win lantas bertanya mengapa Wannueng bisa ada di rumahnya, tapi Wannueng malah kesulitan untuk menjelaskannya.

Gambar Drama Thailand 4

Dengan kesal, Win sampai bertanya, “Mengapa kopermu ada di rumahku?” Dengan terbatah-batah, Wannueng berkhilaf, ”Saya tak tahu bagaimana menjelaskannya,” dan bermaksud ingin segera pergi dari rumahnya tapi Win menghentikannya dan menuntut penjelasan bagaimana dia bisa masuk ke rumahnya.

Wannueng tetap bersikeras bahwa dia tak tahu harus bagaimana menjelaskannya, sehingga Win mengancam akan melapor polisi.

Gambar Drama Thailand 3

Wannueng memohon agar Win tidak bertindak sejauh itu, “Tolong jangan laporkan! Saya mohon padamu! Atau ayahku akan membunuhku!,” dan segera memutuskan akan pergi dari rumahnya.

Tapi Win malah menilai sikapnya ini sangat tidak sopan, dan lantas mengguruinya: “Apa orang tuamu mengajarimu? Tidur di rumah orang seperti ini!”

Dia lantas memegang wajah Wannueng karna merasa wajahnya terlihat sangat familiar, dan mengingat dia adalah gadis yang mengenalinya di depan umum sehingga membuat orang-orang tahu dia telah kembali yang membuatnya makin kesal.

Gambar Drama Thailand 5

Win menuduh Wannueng seorang penggemar gilanya yang bahkan rela mengikutinya sampai ke rumahnya.

Dia kemudian segera ingin menekan nomor di ponselnya untuk menghubungi polisi, tapi Wannueng menghalanginya sampai membuat ponsel Win jatuh ke kolam renang.

Win semakin dibuat kesal, dengan serentetan kesalahan yang dibuat olehnya mulai dari masuk ke rumanya tanpa permisi.

Wannueng menyadari kesalahannya, tapi dia memohon pada Win agar membiarkannya pergi karna dia tidak sengaja melakukannya.

Gambar Drama Thailand 6

Dia sampai memelas di depan Win agar melepaskannya, “Tolong jangan lapor polisi. Saya mohon padamu. Jika kau melakukannya, saya akan memiliki catatan buruk.”

Dan tak hanya sampai disitu, Wannueng kembali menyuruh Win untuk berpikir panjang akan keputusannya, karna suatu saat nanti jika dia berhasil menjadi aktris terkenal, Wannueng takut para reporter akan mencari tahu kehidupannya sehingga catatan buruk ini bisa menjadi masalah dalam karirnya.

Gambar Drama Thailand 8

Gambar Drama Thailand 7

Tapi Win tak mau ambil pusing, karna menurutnya hal itu bukan masalahnya. Win lantas menariknya dengan kuat untuk membawanya ke kantor polisi dan bahkan sampai menarik rambutnya, tapi Wannueng bertahan sampai memegang tiang yang ada didekatnya dengan sekuat tenaga dan bahkan menggigit tangan Win untuk melepaskan cengkeramannya dan berlari keluar, sampi lupa membawa kopernya.

Win mengejarnya sampai di depan rumahnya, tapi karna tak menemukannya dia berharap tidak akan melihatnya lagi, padahal Wannueng sedang bersembunyi di tumpukan sampah depan rumahnya untuk menghindari kejarannya.

Gambar Drama Thailand 9

Gambar Drama Thailand 10

Gambar Drama Thailand 11

Merasa sudah aman, dia keluar dari persembunyiannya, tapi Wannueng akhirnya tersadar bahwa dia lupa membawa kopernya. Sementara, Win menemukan koper Wannueng, membukanya dan menemukan passport Wannung dan tiket pesawatnya ke Inggris.

Lain lagi dengan Wannueng yang tampak berantakan setelah bersembunyi di antara tumpukan sampai dan bahkan tidak menyadari sebuah kulit pisang ada di atas kepalanya.

Gambar Drama Thailand 12

Gambar Drama Thailand 13

Dia menelpon Aut, sahabatnya untuk meminta bantuan, tapi Aut malah memberitahunya bahwa hari ini dia harus pergi ke seminar sampai hari Minggu, dan menyarankan untuk menghubungi Meedee jika dia sedang mempunyai masalah.

Win mendatangi Tom memberikan passport dan tiket pesawat Wannueng, dan menyuruhnya untuk melaporkannya ke polisi. Tom lantas melihat passport Wannueng dan bertanya siapa dia, sehingga Win menjelaskan bahwa dia orang yang adalah yang telah masuk tanpa permisi ke rumahnya dan merusak ponselnya.

Gambar Drama Thailand 14

Gambar Drama Thailand 15

Tapi, Tom sekali lagi melihat passport Wannueng dan berkomentar bahwa dia imut dan masih anak-anak. Lain lagi dengan Win yang menyebutnya ‘pedas’, dan memperlihatkan bekas gigitan Wannueng yang ada di tangannya.

Win bersumpah akan melaporkannya ke polisi karna sudah masuk diam-diam kerumahnya dan merusak barang miliknya dan juga telah melukainya.

Tapi, Tom merasa nama panggilan Wannueng yang ia lihat di passportnya terasa familiar dan pernah melihatnya, sayangnya dia sendiri tidak tahu pasti dimana telah melihatnya.

Gambar Drama Thailand 16

Gambar Drama Thailand 17

Gambar Drama Thailand 18

Sementara itu, May dan suaminya keluar dari gedung pengadilan usai mengurus perceraian mereka. Resmi bercerai, suaminya tak mengatakan sepatah katapun. Dia masuk ke mobilnya dan pergi meninggalkan May.

Kembali flashback: May diantar pulang oleh seorang pria (mantan suaminya) yang berharap mereka bisa lebih dari sekedar teman. Sementara, Win yang telah menungguinya membaca berita tentang May dengan kesal tentang seorang pengusaha yang mendekatinya.

Gambar Drama Thailand 19

Gambar Drama Thailand 20

Win menuntut penjelasan tentang pemberitaan tersebut, sementara May meyakinkannya bahwa berita itu bukan apa-apa dan meminta Win untuk mempercayainya. Tapi Win tak percaya dan menuntut penjelasan sehingga mereka terlibat pertengkaran kecil.

May lantas menyinggung sikap Win yang memilih untuk tidak mempublikasikan hubungan mereka, dan bahkan tidak pernah mengajaknya keluar hanya karna takut timbul berita besar sementara Win karna kesal memilih pergi.

Gambar Drama Thailand 21

Kembali ke masa sekarang, melihat May sedang duduk merenung sendirian di rumah setelah habis pulang dari gedung pengadilan, ibunya bertanya apa May menyesal karna Win telah kembali, dan mengingatkan konsekuensi dari keputusannya.

Ibunya mengakui bahwa sebenarnya dia tidak percaya tentang berita yang mengatakan bahwa Win adalah seorang gay, dan seharusnya May lebih mengetahui siapa sebenarnya Win ketimbang ibunya.

Gambar Drama Thailand 22

May mengakui kesalahannya bahwa saat itu dia masih sangat muda. Dan ibunya bisa memahami hal tersebut, karna melihat May yang sekarang sudah dewasa.

Ibu May: “Waktu sudah mengajarimu siapa yang membuat beritanya dan siapa yang tulus,” dan mengingatkan May untuk tidak lagi membuat kesalahan.

Gambar Drama Thailand 23

Ibu May lantas bertanya apa dia telah bertemu dengan Win, May menjawab bahwa dia belum bertemu dengannya dan berpikir Win telah melupakan semuanya, tapi ibunya tidak berpikir demikian.

Sementara itu, Tom akhirnya mengingat nama yang ia lihat di passport. Dia mengambil surat perjanjian jual beli rumah yang ditempati Win, dan melihat nama pemilik rumah itu sama persis dengan yang ada di passport sambil menunjukannya pada Win.

Gambar Drama Thailand 25

Gambar Drama Thailand 24

Win merasa bingung karna setahunya pemilik rumahnya telah pergi ke luar negeri, tapi Tom kemudian menjelaskan bahwa pemilik rumah itu berarti tidak pergi keluar negeri. Tom memberitahu Win bahwa dia mungkin telah kehilangan rumahnya, sehingga dia menyelinap masuk ke dalam, dan anak itu bukan seorang pencuri professional dan tidak berniat untuk membuat keributan.

Pembelaan yang dilontarkan oleh Tom malah ditanggapi dingin oleh Win, “Kau melihat bahwa dia masih muda sehingga kau membelanya!.”

Gambar Drama Thailand 26

Sementara itu, Wannueng berjalan tanpa tujuan ditambah lagi bau badannya yang menyengat. Dia berjalan masuk ke sebuah toko dan tidak sengaja bertabrakan dengan seorang wanita sehingga beberapa majalah yang dibawanya jatuh berserakan.

Wannueng tidak sengaja melihat artikel di sampul halaman majalah itu tentang Win yang pindah rumah untuk melarikan diri, sehingga dia tiba-tiba terpikir sebuah ide yang akan menyelamatkannya.

Gambar Drama Thailand 27

Win pulang, dan mendapati ada banyak bungkusan plastik berserakan di lantai dan yang paling parah dia melihat Wannueng ada di rumahnya.

Dengan lantang Wannueng berkata pada Win, “Mengapa? Ini rumahku! Tidak aneh saya ada disini!

Win tak mau kalah dngan mengatakan, “Gila! Kau pasti sudah gila! Ini adalah rumahku!”. Tapi Wannueng berani mengatakan bahwa rumah ini juga rumahnya, dan menyebutkan bahwa dia mengetahui setiap sudut yang ada dirumah itu.

Gambar Drama Thailand 28

Win tak mau kalah dengan mengingatkan Wannueng bahwa sekarang dia tak mempunyai hak apapun atas rumah ini karna dia telah membelinya.

Wannueng kemudian memberitahu Win bahwa dia tidak mempunyai tempat untuk tinggal. Tapi Win malah dibuat kesal dengan ucapannya, “Bagaimana bisa kau mengatakannya dengan sangat enteng!

Gambar Drama Thailand 29

Wannueng lantas memberitahu Win yang sebenarnya bahwa orang tuanya ada diluar negeri, dan dia tidak mempunyai siapapun ataupun tempat yang bisa dituju.

Wannueng: “Jika kau tidak membiarkanku tinggal disini, dimana saya tinggal?”

Mendengar penjelasannya, Win malah tak mau ambil pusing, “Dimana kau tinggal itu masalahmu! Itu bukan masalahku!”

Gambar Drama Thailand 30

Tapi wannueng yang seakan muka tembok tak perduli dengan semua ucapan kasar Win, memutuskan akan tetap tinggal di rumahnya.  Win lantas menyebut Wannueng gila, dan mengancamnya akan melaporkannya ke polisi jika dia tidak segera meninggalkan rumahnya.

Wannueng,”Pergi laporkan ke polisi!”. Win tak takut dengan Wannueng dan ingin segera menelpon polisi. Wannueng mengancam Win, jika Win menelpon polisi, maka para wartawan akan datang kedepan rumah Win, dan Win akan menjadi topik hangat di media. Win terpaksa tidak berani menelpon ke pihak kepolisian. Akhirnya Win mengambil paksa tas Wannueng dan mengambil KTPnya, Wannueng marah meminta KTPnya kembali, Wannueng,”Berikan kembali KTPku. Saya sunguh pemilik rumah ini”. Win mendorong Wannueng keluar dari rumahnya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 3 a

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 3 b

Win mengijinkan Wannueng tinggal di bekas rumahnya, asalkan Wannueng tinggal diluar rumah. Wannueng kesal,  karena Win membiarkannnya berada diluar rumah. Wannueng,”Kamu ingin aku tinggal aku diluar ?. Ini akan hujan”. Wannueng berjanji tidak akan menggangu Win di rumahnya, dan hanya akan tidur di sofa. Win,”Itu masalahmu bukan aku”.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 3 c

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 3 d

Wannueng pun mengancam Win, bahwa dia akan melaporkan ke pihak media keberadaan Win. Win tak takut dengan ancaman Wannueng itu, Win,”kamu tidak akan punya tempat untuk tinggal!”. Sebaliknya Win mengancam akan melaporkan Wannueng ke polisi karena Wannueng sudah masuk ke rumahnya tanpa ijin, serta melaporkan Wannueng yang merusak perabotan di rumahnya serta melukai Win.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 3 e

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 3 f

Win,”Kamu ingin tinggal disini atau melaporkannya. Karena rumah ini milikku!”. Tanpa berpikir panjang, Win langsung mengunci pintu rumahnya dan  berpaling dari Wannueng. Wannueng sudah berada diluar rumah Win.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 3 g

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 3 i

Win tak menghiraukan lagi Wannueng yang ingin mengajak Win berbicara secara baik2 dengannya. Wannueg pun kesal karena harus tidur diluar  bekas rumahnya di tengah malam yang sangat dingin. Tak lama hujan deras turun, dan Wannueng meratapi nasibnya yang tragis layaknya dalam plot drama. Wannueng,”Saya kedinginan”. Wannueng menangis karena harus tidur di tengah hujan deras.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 3 j

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 3 k

Wannueng tak menyangka Win memiliki sifat yang kasar. Terpaksa Wannueng berusaha bersikap nyaman tidur di tengah hujan yang deras. Win menatap keluar rumahnya melihat apakah Wannueng tidur dengan nyenyak di tengah hujan lebat. Win memandang dari luar kaca, mengamati Wannueng yang tidur dengan tempat tidurnya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 3 l

Entah mengapa Win justru tertidur di sofa dekat jendela yang berhadapan dengan Wannueng. Wannueng sendiri sudah tak bisa tidur karena kedinginan, digigit nyamuk, Wannueng bangkit dari tidurnya yang tak nyenyak. Wannueng pun mengeluarkan kumpulan kunci, yang ada di kantongnya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 3 m

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 3 n

Wannueng pun masuk mengendap2 kedalam rumahnya dengan kunci itu, saat Win yang sedang tertidur pulas. Wannueng memiliki kunci duplikat bekas rumahnya. Wannueng pun berhasil masuk kedalam rumahnya tanpa diketahui oleh Win. Wannueng masuk dan melihat isi kulkas karena lapar perutnya keroncongan.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 3 o

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 3 p

Wannueng meminum minuman di kulkas dengan lahap. Wannueng minum sembari mengawasi Win yang sedang tidur di ruangan depan rumah. Wannueng tanpa takut memakan pisang di kulkas, serta makan makanan ringan yang ada terletak di atas meja makan. Wannueng membuang semua semua bungkusan makanan ringan itu sehabis memakannya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 3 q

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 3 r

Dan tibalah keesokan paginya, Win bangun dari tidurnya yang lelap tadi malam. Win memegang sedikit kepalanya, Win,”Semenjak kapan saya ketiduran!”.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 3 s

Win keluar dari rumahnya, dan tidak menemukan lagi Wannueng di tempat tidur depan rumah. Win merasa heran Wannueng tak ada disana. Saat menuju ruang makan, Win tiba2 hampir terjatuh karena kulit pisang. Win kesal melihat ada banyak kumpulan sampah di ruang makan. Bahkan saat Win melihat isi kulkas, ada banyak sampah didalamnya. Akhirnya Win menuju ke lantai dua rumahnya, curiga Wannueng malah sudah masuk kedalam rumahnya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 3 t

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 3 u

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 3 v

Win kaget melihat ada banyak kumpulan sampah makanan ringan dalam kamar lantai dua, serta koper pakaian Wannueng dilihat oleh Win. Tambah kesalnya lagi, Win harus melihat Wannueng keasyikan tidur di tempat tidur, tanpa merasa bersalah merusak dan mengotori rumah Win. Win melihat ada kunci duplikat Wannueng. Win berusaha membangunkan Wannueng, namun Wannueng malah memukul kepala Win.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 3 w

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 3 x

Wannueng,”Aku masih tidur dong! Jangan diganggu”. Win memegang kaki Wannueng dan hendak membawa Wannueng turun dari tempat tidur. Wannueng tak ingin bangkit, namun malah terjatuh ke lantai. Wannueng,”Kenapa kamu sungguh sudah jadi gila !. Saya masih tidur”.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 3 y

Karena sudah sangat jengkel Win membukus kaki Wannueng dengan selimut dan mengangkatnya. Wannueng malah merontah tak ingin dibawa dan malah memukul Win. Wannueng,”Gila… Biarkan saya pergi! Gila!”. Wannueng agresif dan malah menarik rambut Win, Win berteriak kesakitan. Wannueng,”Tidak mau membiarkanku, kan Tidak ingin membiarkanku kan!”.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 3 z

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 3 aa

Dengan sangat keras Wannueng menarik rambut Win. Win juga sangat keras berteriak kesakitan. Win berhasil menggendong Wannueng hingga kedepan rumahnya. Wannueng,”Apa yang kamu lakukan ? Biarkan aku pergi!”. Win membuang tubuh Wannueng langsung kedepan jalanan rumahnya. Win menyuruh Wannueng tidur dengan nyaman di aspal jalanan itu. Wannueng marah memukul Win dan meledeknya sebagai pria yang tak memiliki hati yang baik.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 3 bb

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 3 cc

Sebaliknya Win menyanggah hal itu, bila Win tak memiliki hati yang baik, Win dari kemarin sudah melaporkan Wannueng ke polisi karena masuk ke rumahnya tanpa ijin. Namun Wannueng mengaku masuk ke dalam rumah Win tadi malam, karena dia merasa kedinginan. Win,”Lalu mulai dari sekarang, jangan mendekati belakang rumahku. Ingat kamu tak punya hak untuk membuat keributan di rumah ini lagi”.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 3 dd

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 3 ee

Win sudah tak ingin berkompromi lagi dengan Wannueng. Win langsung masuk kedalam rumahnya, meskipun Wannueng mengaku adalah wanita yang lemah tak bisa hidup tanpa rumah. Win,”Dan kuncimu di ruangan itu, sekarang adalah milikku!”.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 3 ff

Win mengucapkan selamat tinggal kepada Wannueng dan langsung pergi sambil mengunci pagar dan pintu depan rumahnya. Wannueng berteriak,”Kamu enggak kasihan sama wanita yang kesulitan dan berjuang melawan hidup sendirian!”.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 3 gg

Namun Wannueng ternyata masih punya kunci cadangan lain bekas rumahnya. Wannueng berusaha masuk ke dalam rumahnya dengan sembunyi2 dari Win. Namun saat berada tepat didepan pintu rumah, Win mendapati Wannueng. Win meminta kunci cadangan Wannueng itu, sambil menyuruh Wannueng pergi. Win,”Janganlah kembali..”. Akhirnya Wannueng pun pergi.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 3 hh

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 3 ii

Wannueng risau karena tak memiliki tempat tinggal lagi saat berada di Bangkok. Namun Wannueng masih punya kunci cadangan lain dari bekas rumahnya. Wannueng,”rencana B, masuk dari belakang rumah”. Akhirnya Wannueng berhasil masuk lewat pintu belakang rumahnya. Namun Win berada disana, dan meminta kunci rumahnya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 3 jj

Terpaksalah Wannueng memberikan kunci bekas rumahnya kepada Win. Win meminta kunci lain yang ada di bantal bentuk wortel milik . Wannueng pun minta pamit kepada Win.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 3 kk

Sebelum pergi Win memanggil Wannueng, pasalnya Wannueng masih memiliki kunci duplikat lain yang ada di kalungnya. Win langsung menyuruh dengan paksa Wannueng pergi dari rumahnya. Win membawa Wannueng kedepan rumahnya. Win,”keluar dari rumahku!”. Wannueng,”Tunggu2x…Dengarin aku dulu dong”.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 3 ll

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 3 mm

Wannueng meledek sikap Win, yang tak memperlakukannya sebagai seorang manusia. Wannueng meledek Win, yang memiliki wajah tampan ganteng dan superstar namun memiliki sikap yang buruk. Wannueng menyindir Win, yang takkan bisa lagi berkarir di industri hiburan. Marah mendengar ocehan Wannueng, Win kembali mendekati Wannueng.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 3 nn

Win kembali kedalam rumah dan melemparkan semua pakaian2 dan barang2 yang  tertingal di rumahnya kepada Wannueng. Wannueng,”Saya akan pergi”. Win,”Pergilah”. Setelah mengusir Wannueng, Win duduk di dalam ruangan rumahnya dengan santai. Win lega sudah mengusir Wannueng sang pengacau. Tak lama bel rumah Win berbunyi. Win kesal mengira bel rumahnya itu berbunyi karena Wannueng.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 3 oo

Namun saat melihat kedepan rumahnya, ternyata yang muncul adalah Tom. Tom mengaku tak bisa menghubungi hp Win. Win,”Anak itu yang menyebabkan ponselku jatuh ke air”. Tom memberitahukan ada masalah, Tom,”Sudahkah kamu melihat wawancara dari May ?”. Win,”Wawancara apa ?”.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 3 pp

Kembalilah ke alur saat May memberikan pernyataan kepada para insan wartawan saat konferensi pers. Dalam konferensi pers itu, May ditanyai apakah dia sudah bercerai. May mengakui sudah bercerai. Lalu wartawan bertanya alasan mengapa dia bercerai. May menjawab,”Kamu tidak memiliki waktu satu sama lain sehingga kamu tidak mengerti satu sama lain”.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 3 qq

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 3 rr

May juga mengaku tak tidak ada keterlibatan orang ketiga dalam perceraiannya itu. Sekilas wartawan bertanya tentang projek baru May. Wartawan,”Ada berita bahwa Pra’ek (Aktor utama dalam lakorn Thailand) adalah superstar dari Korea, apakah seperti itu ?”. May menjawab,”Dari diskusinya mereka belum menyebutkan bahwa Praek dari negara mana ?”. Lalu wartawan bertanya May ingin bermain dengan aktor pria dari negara mana. May menjawab,”Yah… mungkin orang Thailand. Mudah berbicara.. Seperti Khun Win Pakorn!”.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 3 ss

May mengkui ingin bekerja sama dengan Win sebagai seorang aktor ternama di Thailand. Wartawan pun kaget mendengarnya, karena Win adalah mantan pacar dari May dan kini May sudah menjadi janda. Ada banyak pertanyaan wartawan tentang Win, dan May hanya memberikan senyuman manisnya kepada semua wartawan itu.  Dan Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 3 ini tamat.

Semua tulisan sinopsis dalam situs www.aktriskorea.web.id ditulis penuh oleh para penulis www.aktriskorea.web.id

Untuk melihat semua tautan kumpulan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan kunjungi www.sinop.web.id

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 3 tt

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 3 uu

***Semua Dok Gambar: GMM One***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*