Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis I Wanna Be a Sup’tar Drama Thailand Episode 5

Sinopsis I Wanna Be a Sup’tar Drama Thailand Episode 5

Gambar Drama 1

Gambar Drama 3

Gambar Drama 2

Win tiba-tiba terbangun, dan tersadar lampu di kamarnya menyala dengan sendirinya. Dia berjalan dengan perlahan ke lantai dua, menangkap basah Wannueng dengan kostum kelincinya.

Tertangkap basah, Wannueng lantas menirukan suara kelinci, yang kedengaran seperti suara kucing, untuk membuat Win tidak marah.

“Saya seekor kelinci,” ucap Wannueng. Tapi usahanya sia-sia karna Win lantas berkata, “Tidak lucu.”

Gambar Drama 4

Gambar Drama 5

Wannueng bergegas meninggalkan rumahnya, sementara Win mengikutinya dan karna kesal Wannueng kembali masuk dengan diam-diam ke dalam rumahnya, Win sampai mengeluarkan kata-kata yang membuat Wannueng tersinggung.

Sambil menangis, Wannueng berkata, “Saya orang yang tidak diinginkan semua orang! Saya berkeliaran dan tidak punya tempat untuk dituju. Saya tidak punya kemampuan untuk bekerja. Apa kau puas?”

Gambar Drama Thai 6

Gambar Drama Thai 7

Gambar Drama Thai 8

Wannueng meyakinkan Win bahwa dia kembali hanya untuk mengambil kembali barang-barangnya. Dan Sebelum pergi, wannueng melihat ke arah piano yang ada sudut ruangan tamu, kembali membayangkan kenangan indah masa kecilnya bersama ayah dan ibunya.

Sambil berurai air mata,Wannueng memberitahu Win bahwa dia telah tinggal di rumah ini sejak dia masih kecil, dan semua kenangannya ada di tempat ini. Dia mengatakan mungkin bagi Win rumah ini hanya sebuah rumah yang lain baginya, tapi bagi Wannueng rumah ini lebih dari sekedar rumah biasa.

Gambar Drama Thai 9

Dia menyadari ayahnya sudah menjual rumah ini untuk Win, dan semua barang-barang kini menjadi miliknya, sehingga Wannueng berpesan kepada Win untuk menjaga rumahnya dengan baik, dan tidak menjual pianonya. Dia berjanji suatu saat nanti ketika mempunyai uang akan kembali membeli rumahnya.

Wannueng membuka pintu bersiap akan meninggalkan rumahnya, tapi Win tiba-tiba mengatakan,”tunggu.”

Gambar Drama Thai 10

Gambar Drama Thai 11

Wannueng berbalik, dan Win membuang ke lantai bando telinga kelinci Wannueng, dan dengan dinginnya mengatakan, ”Saya tidak membutuhkan ini.”

Dia mengambilnya, dan pergi meninggalkan rumah Win.

Gambar Drama Thai 12

Gambar Drama Thai 13

Keesokan harinya, Win kembali teringat ucapan Wannueng semalam, dan pergi ke ruang tamu melihat piano yang dimaksud Wannueng.

Dia kembali teringat tingkah lucu Wannueng semalam, sampai membuatnya tertawa.

Beberapa saat kemudian,  Win menerima telpon dari May, dan tiba-tiba dia mengerang kesakitan karna kakinya tiba-tiba terkilir di tangga rumah. Karna khawatir, Win bergegas datang ke rumah May dan mengantarnya ke rumah sakit.

Gambar Drama Thai 14

Gambar Drama Thai 15

Gambar Drama Thai 16

Win mendampingi May menunggu di lorong rumah sakit. Dia tergerak untuk melihat kaki May yang terkilir, sementara May bisa merasakan jika Win masih menaruh perhatian padanya.

Menunggu May yang sedang menjalani pemeriksaan, Win menutupi wajahnya dengan sebuah brosur saat tiba-tiba mendengar suara Wannueng.

Sambil menutupi wajahnya, dia melihat Wannueng sambil mengenakan kostum kelincinya bertanya kepada perawat tentang lokasi ruangan anak-anak.

Gambar Drama Thai 17

Gambar Drama Thai 18

Gambar Drama Thai 19

Win mengintip dari kejauhan, dan mendapati Wannueng membacakan buku dongeng kepada anak-anak untuk menghibur dan memberikan senyuman di wajah mereka.

Win seperti dibuat kagum dengan cara Wannueng bercengkerama dengan anak-anak di rumah sakit, dan mengira Wannueng datang ke rumahnya hanya untuk mengambil kostum kelinci yang ia kenakan.

Gambar Drama Thai 20

Gambar Drama Thai 21

Gambar Drama Thai 22

Sementara itu, di ruang perawatan, dokter yang menangani May kemudian memerintahkan perawatnya untuk memanggil Meedee, dokter koas, yang akan memakaikan perban di kakinya.

Meedee datang ke ruang perawatan saat May sedang meng-sms Win. Dia mulai memakaikan perbannya, tapi ketika May melihat wajahnya, dia mengenali pria yang duduk di depannya. Dia kembali mengingat pertemuan mereka yang tidak mengenakkan dimana mereka berdua bercekcok satu sama lain, dan Meedee bahkan memanggilnya ‘Tante.’

“Kau lagi,” tanya May.

Gambar Drama Thai 23

Meedee mengkonfirmasi bahwa dia adalah seorang dokter, tapi May melihat papan namanya dan mendapati Meedee masih seorang mahasiswa kedokteran.

“Kau hanya seorang mahasiswa kedokteran, apa kau melakukannya dengan benar,” ucap May. May dengan juteknya mengatakan bahwa dia tidak percaya orang seperti Meedee.

May mengatakan bahwa dia adalah seorang aktris film yang harus menggunakan kakinya untuk bekerja.

Gambar Drama Thai 24

Dengan nada yang menghina Meedee, May berkata “Jika terjadi sesuatu pada kakiku, apa yang akan kau lakukan?”

Meedee membalasnya dengan nada yang meledek, “Seperti itu, saya pikir aktris film hanya menggunakan wajah mereka untuk bekerja!”

Meskipun May tetap ngotot untuk dirawat oleh orang lain, Meedee tetap melanjutan perawatannya dan mengingatkan May untuk tidak banyak gerak.

Gambar Drama Thai 25

Gambar Drama Thai 26

Setelah membalut kakinya dengan perban, Meedee berpesan pada May untuk sementara berhenti mengenakan sepatu high heels,meminum obatnya dan mengenakan obat salepnya setiap hari, tapi May malah terkesan cuek mendengar nasihat yang diberikan oleh Meedee.

May tambah dibuat kesal saat Meedee mengatakan,”Jika kau tidak memakai salepmu, kakimu mungkin akan membusuk, karna sekarang dosamu sudah membusuk.”

Gambar Drama Thai 27

Gambar Drama Thai 28

May dibuat geram dengan ucapannya sampi mengikuti Meedee dengan kursi roda, dan tak menyangka saat dia berada di lobby rumah sakit beberapa pengunjung mengenalinya dan meminta May untuk berfoto bersama.

Melihat May dikerumuni banyak orang yang meminta untuk berfoto bersama, Meedee baru mengetahui ternyata May adalah aktris terkenal setelah diberitahu oleh seorang perawat.

Gambar Drama Thai 31

Gambar Drama Thai 29

Gambar Drama Thai 30

Sementara Win yang sedang duduk di ruang tunggu, membayangkan bagaimana Wannueng dengan akrabnya bercengkerama dengan anak-anak di rumah sakit sampai membuatnya senyum-senyum sendiri sampai tak menyadari kehadiran May.

May kemudian bertanya apa yang membuatnya tersenyum, tapi Win hanya menjawab,”bukan apa-apa,” dan mereka bersiap untuk pulang.

Gambar Drama Thai 32

Wannueng  berbincang dengan Meedee di kantin rumah sakit, dan Wannueng mengatakan bahwa dia sengaja memakai kostumnya dari rumah karna takut terlambat, tapi ketika dia tiba di rumah sakit, tidak mendapati satu orang pun disini.

Wannueng memberitahu Meedee bahwa dia disuruh oleh orang yang menyewanya untuk mengenakan kostum fantasi, dan akhirnya memutuskan memakai kostum kelinci karna kostum malaikatnya rusak.

Gambar Drama Thai 33

Gambar Drama Thai 34

Dia mengakui awalnya berpikir dia akan bekerja di sebuah lakorn fantasi atau acara anak-anak, tapi tak menyangka ternyata dia malah membacakan buku cerita kepada anak-anak yang sakit.

Sambil tertawa, Meedee memuji Wannueng karna berani mengenakan kostum kelincinya dari rumah.

“Bagus juga. Sehingga kita bisa makan bersama!,” ucap Meedee.

Gambar Drama Thai 35

Wanneng kemudian mengungkapkan kebahagiaannya karna anak-anak menyukai cerita yang ia buat.

“Mungkin karna saya cantik dan saya baik,” ucap Wannueng.

Wannueng mengatakan dia tidak akan mendapati pemandangan seperti itu di lokasi syuting.

“Tidak ada yang memperhatikanku. Terasa senang ketika saya bernilai di pandangan orang lain!,” ucap Wannueng.

Gambar Drama Thai 36

Dan Meedee tiba-tiba menyahut, “Dalam pandangaku juga.”

Wannueng kaget mendengar ucapannya, dan kemudian bertanya apa hari ini menyenangkan.

“Tidak,  lebih menyenangkan makan denganmu,” ucap Meedee.

Gambar Drama Thai 37

Meedee kemudian menawarkan bahwa Wannueng bisa datang sendiri ke rumah sakit, bila dia suka karna anak-anak sangat menyukai bila ada orang-orang yang menghibur mereka.

Meedee senang berbincang dengan wannueng di kantin rumah sakit, Meedee,”Kostume malaikat, ya ?”. Meedee terlihat bahagia saat makan bersama Wannueng. Lalu Win membawa May keluar dari rumah sakit. May bahagia merasakan Win, yang kuatir dengan keadaannya. Saat Win mengantarkan May, ada paparazzi yang memfoto mereka berdua. May,”Makasih Win..”. Win,”Sangat baik jika kamu baik2 saja..”.

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 5 a

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 5 b

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 5 c

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 5 d

Lalu Wannueng berada di rumah Aut. Aut,”Kamu tidak merubah rumahmu kesini kan ?”. Wannueng,”Hanya pindahin barang2ku kesini”. Wannueng mengaku datang ke apartemen Aut hanya sementara untuk membuat kejutan buatnya. Lalu Aut bermain bersama teman prianya, Wannueng berusaha membujuk Aut untuk bisa tinggal di apartemennya. Namun Aut tak memperhatikan Wannueng, dan fokus bermain bersama teman prianya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 5 e

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 5 f

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 5 g

Wannueng hanya memperlihatkan penampilannya yang merengek meminta tempat tinggal dari Aut. Karena ekspresi wajah seperti itu. Akhirnya Aut setuju Wannueng tinggal di rumahnya. Tak lama Wannueng menerima pesan di hpnya. Wannueng meminta ijin menggunakan mesin fax di rumah Aut. Aut kesal karena rumahnya bukanlah sebuah kantor, yang memiliki mesin fax. Aut,”Pikir….3!”. Wannueng,”Saya harus menggunakannya buat kerja!”.

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 5 h

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 5 i

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 5 j

Sebaliknya di rumah Win, Tom sempat melihat KTP dari Wannueng di kulkas. Tom heran melihat KTP itu disimpan di kulkas, Tom,”Apa kamu takut itu akan panas sehingga kamu menyimpannya di kulkas ?”. Sekilas di pikirannnya, Win mengingat masa saat dia mengambil KTP itu dari Wannueng yang ingin tinggal di rumahnya dulu.

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 5 k

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 5 l

Kembali ke masa sekarang, Tom banyak membelikan Win barang kebutuhan sehari2nya buat disimpan di kulkas, soalnya Win sejauh ini tak boleh kedapatan keberadaannya oleh wartawan. Tak lama Win mengakui dirinya yang sempat keluar rumah demi menemui May. Win terpaksa keluar rumahnya, karena kuatir dengan keadaan May tanpa takut intaian wartawan.

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 5 m

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 5 n

Tom marah dengan sikap  Win, karena bila Win keluar rumah justru nantinya membuat wartawan menemukan keberadaan Win. Tom,”Kamu suka menciptakan masalah buat dirimu sendiri!”.

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 5 o

Akhirnya yang dikuatirkan oleh Tom terjadi juga. Keesokan harinya, banyak wartawan yang mengeremuni rumah Win. Win melihat keluar rumahnya dan kaget ada banyak wartawan diluar.  Sebaliknya Wannueng datang ke bekas rumahnya guna mengambil KTPnya. Melihat ada banyak wartawan, Wannueng bergaya manis agar bisa tampil manis di depan wartawan.

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 5 p

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 5 q

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 5 r

Wannueng ingin menarik perhatian wartawan, namun mereka semua wartawan hanya cuek. Perhatian wartawan hanya fokus untuk menemukan keberadaan Win. Guna bertemu dengan Win, Wannueng menggunakan jalan lewat belakang rumahnya. Di dalam rumahnya, Win menelpon Tom. Win gelisah menelpon Tom, namun Tom tak menjawab panggilan dari Win. Tom tak mengangkat panggilan dari Win, karena sedang meninggalkan hpnya. Wannueng berusaha masuk kedalam bekas rumahnya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 5 s

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 5 t

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 5 u

Namun di depan pintu, Win justru bertemu dengan Wannueng. Melihat Wannueng, Win memaksa Wannueng masuk ke dalam rumahnya. Win pun meminta  Wannueng untuk pergi kedepan rumahnya, dan menyuruh berbohong kepada wartawan bahwa  rumah yang dibeli oleh Win adalah rumah Wannueng. Win,”Kamu harus keluar dan beritahukan ke wartawan bahwa ini adalah rumahmu”. Namun Wannueng hanya bersikap cuek tak ingin membantu Win, apalagi itu adalah memang benar rumah Win dan hanya bekas rumah Wannueng.

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 5 v

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 5 w

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 5 x

Win terus meminta dan memohon agar Wannueng membantunya, namun Wannueng tak ingin. Win,”berapa banyak yang kamu inginkan ?”. Wannueng,”Kamu menggunakan uang untuk mebeliku ? Aku enggak mau”. Win menawarkan uang yang tinggi, agar Wannueng mau menerima penawaran untuk membantunya. Akhirnya Wannueng ingin membantu Win.

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 5 y

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 5 z

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 5 aa

Wannueng keluar rumah dan bergaya di depan wartawan. Wannueng,”Ada apa bercekcok didepan rumahku”. Wartawan,”Apa ini rumahnya Win Pakorn dimana dia ?”. Wannueng pun mengaku tak mengenal siapa itu Win. Wartawan masih tak percaya dan menerangkan mereka melihat Win membawa mobil yang ada didepan garasi rumah.

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 5 bb

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 5 cc

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 5 dd

Wannueng pun mengaku mobil yang ada di depan garasi adalah mobilnya. Wannueng bersikap seperti orang gila di depan wartawan. Salah seorang wartawan marah dengan informasi rumah Win yang salah dan malah menemukan orang gila seperti Wannueng.    Wannueng,”Semenjak kalian sudah disini kelian sudah menghabiskan waktu kalian. Saya bisa ngerti. Kalian bisa mengambil fotoku, P’”.

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 5 ee

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 5 ff

Wannueng berteriak kedepan wartawan bergaya culun meminta para wartawan untuk mengambil fotonya. Para wartawan terheran2 melihat tingkah Wannueng itu, dan para wartawan2 itupun pergi dari rumah Win.  Wannueng kembali masuk kedalam bekas rumahnya dan bertemu Win. Wannueng,”baru2 saja ini penampilan pertamaku tampil di depan orang2”. Wannueng memuji akting sendiri yang bisa membuat para wartawan percaya rumah itu miliknya. Tak lama Wannueng meminta imbalannya atas pekerjaanya sebesar 10 ribu baht.

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 5 gg

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 5 hh

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 5 ii

Win memberikan imbalan uang itu kepada Wannueng, dan menyuruhnya pergi, Wannueng,”Apa Anda lupa apa yang kita sepakati ?”. Kembali ke masa lalu saat Win dan Wannueng membuat kesepakatan bila Wannueng membantu Win. Wannueng,”karena itu saya punya hak untuk kembali dan tinggal di rumah ini”. Win,”Oke2x! Baiklah”. Walaupun berat, Win pun setuju dengan penawaran Wannueng itu. Kembali ke masa sekarang, Wannueng menghitung imbalan uang yang diberikan oleh Win, dan kembali masuk kedalam rumahnya. Wannueng,”Saya akan membawa barang2ku dan pindah kembali kesini hari ini”.

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 5 jj

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 5 kk

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 5 ll

Sebagai lelaki, Wannueng menyuruh Win untuk memegang janji2nya. Wannueng kembali ke apartemen Aut. Aut sudah mempersiapkan segalanya, sehingga Wannueng bisa datang dan tinggal di apartemennya. Aut,”Tolong juga bantu aku merawat apartemen ini juga”. Wannueng,”Terima kasih banyak kali ini”.

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 5 mm

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 5 nn

Wannueng berterima kasih atas segala bantuan Aut, namun sekarang Wannueng ingin pamit pergi dari apartemen Aut. Aut marah, Aut,”datang dan pergi sesukamu! Kenapa katakan padaku apa sih sebenarnya yang kamu ingin kan bilang ?”. Wannueng tak ingin merepotkan Aut, dan langsung bergegas meninggalkan apartemen Aut.

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 5 oo

Wannueng mengepak barang2nya kembali untuk menuju ke bekas rumahnya. Sedangkan Aut sedikit kesal dengan tingkah Wannueng, yang bolak balik tingal di apartemennya. Aut,”Hey kamu bisa kembali kapanpun kamu inginkan, Aku enggak katakan apapun!”. Saat Wannueng pergi, Aut pun bermesraan dengan teman prianya. Di ruang rias, penata rias Tom berusaha merayu Tom. Penata rias,”Seluruh tubuhku sungguh lelah!”. Tom,”Pergi ke rumah dan tidur, Jae”. Tak lama, Tom membuka tasnya, dan dia melihat beberapa panggilan dari Win.

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 5 pp

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 5 qq

Di rumahnya, Win membatasi ruangan di rumahnya dengan selotip lakban menjadi dua bagian. Tak lama Wannueng akhirnya datang ke rumahnya, Wannueng,”Rumahku..Saya sudah pulang ke rumahku”.  Wannueng kegirangan sambil memberi salam kepada semua barang2 di rumahnya seperti tanaman, pagar, kotak pos, serta semua barang2 yang ada di bekas rumahnya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 5 rr

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 5 ss

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 5 tt

Wannueng,”Saya sudah kembali, kalian enggak usah kuatir saya akan hilang. Saya sudah pulang ke rumah!”. Wannueng kegirangan masuk kedalam rumahnya, dan tak lama Wannueng kaget melihat apa yang dilakukan oleh Win. Wannueng mendapati Win membagi rumahnya menjadi dua bagian dengan selotip lakban. Dan Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Episode 5 ini tamat.

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 5 uu

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 5 vv

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 5 ww

Semua Dok Gambar: GMM One 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*