Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis I Wanna Be A Sup’tar Drama Thailand Episode 6

Sinopsis I Wanna Be A Sup’tar Drama Thailand Episode 6

Baca Juga :Sinopsis I Wanna Be A Sup’tar Drama Thailand Episode 5

Semua Dok Gambar : GMM One, Thailand

Kemudian Win dan Wannueng berbincang di ruang makan. Win,”Jika kamu mau tinggal, akan ada beberapa perjanjian tinggal”. Wannueng menyindir Win, yang adalah seperti seorang penipu. Lalu Win pun menjelaskan beberapa aturan yang harus diikuti oleh Wannueng bila ingin tinggal di rumahnya, diantaranya Wannueng tidak boleh melewati garis yang sudah dibuat Win. Namun Wannueng malah menyindir aturan pertama Win ini. Wannueng,”Saya seorang wanita cantik dan tinggal dengan seorang… pria….”.

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 a

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 b

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 c

Namun tak lama Wannueng malah menertawai Win yang bukan seorang pria jantan, namun seorang gay. Maklumlah Win selama ini diberitakan seorang gay.  Win menyanggah dan menegaskan Wannueng tidak boleh melewati garis yang dibuatnya. Win,”Saya sudah membagi tempatnya buatmu. Dan barang2ku kamu dilarang untuk menggunakannya”. Wannueng menyindir lagi Win seorang yang picik. Win,”Iyah, saya picik emang!”. Aturan yang kedua, Win melarang Wannueng membuat rumahnya berantakan.

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 d

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 e

Win memperingatkan Wannueng harus menaruh kembali barang2 di rumahnya jika dia sudah menggunakannnya. Selain itu, Win menyuruh Wannueng untuk mencuci piringnya bila selesai makan. Wannueng mengaku semua aturan2 yang dibuat oleh Win mudah untuk dilakukannya. Wannueng menguap dengan suara yang keras, dan Win menyuruh Wannueng untuk tak mengeluarkan suara yang keras, dan itulah aturan yang ketiga.

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 f

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 g

Kemudian pada aturan keempat, pada jam 6 pagi Win selalu olahraga pagi. Karena itu, 2 sebelumnya Win menyuruh Wannueng untuk menggunakan dapur sehingga Win bisa makan pagi. Kemudian dari jam 10 pagi hingga 2 sore, Win ingin fokus dalam pekerjaannya. Karenanya Win melarang Wannueng menganggunya dalam jam2 itu. Jadwal lain Win, yakni  dia ingin nonton berita setiap jam 6 sore hingga jam 8 malam. Sehingga Win melarang Wannueng menggunakan TVnya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 h

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 i

Sebelum jam 11 malam, Win akan tidur sehingga dia melarang Wannueng membuat hal2 aneh, yang bisa membuatnya terbangun. Wannueng mengaku tak bisa mengingat semua yang diutarakan oleh Win. Namun Win sudah mencetak semua aturan2nya itu dalam sebuah kertas.

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 j

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 k

Aturan nomor 5, Win menyuruh Wannueng untuk tetap menjaga rahasianya, tak mengatakan kepada siapapun bahwa dia ternyata tinggal satu rumah dengan Win. Pada malam hari, Win pun duduk sambil membaca buku. Sedangkan Wannueng sedang mandi namun mengeluarkan suara bising sambil bernyanyi.

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 l

Saat makan, tanpa sengaja Wannueng menjatuhkan gelasnya sementara Win sedang mandi. Saat Win sedang tidur, Wannueng pun nonton TV di ruangan depan sambil menangis. Tangisan Wannueng justru membuat kebisingan bagi Win. Tangisan Wannueng sungguh sangat keras. Tak  lama Tom menelpon Win.

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 m

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 n

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 o

Tom kesal, Win tak menjawab teleponnya. Win,”Maaf, baru saja sesuatu terjadi dan saya harus menanganinya”. Kemudian Tom memberitahukan ada sebuah masalah kembali. Tom menyuruh Win melihat hal itu. Kemudian Win melihat di hpnya yang terpampang fotonya bersama May. Dalam foto itu, wartawan menuliskan judul beritanya yakni,”May memegang Win memandang mata satu sama lain?”.

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 p

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 q

Sementara May mengadakan sebuah jumpa penggemar sekaligus memperkenalkan sebuah produk yang memakai May sebagai modelnya. Banyak wartawan dan penggemar May yang berteriak histeris saat May muncul dari balik penari latarnya. Pihak media pun memotret May yang tampil elegan nan cantik sebagai model sebuah produk.

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 r

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 s

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 t

Di acara itu, Wannueng juga ada namun tidak tampil sebagai model. Wannueng hanya bergaya layaknya model, Wannueng,”Saya bisa melakukannya, Saya bisa juga berpose!”.

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 u

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 v

Wannueng narsis sebagai artis terkenal yang ingin dipotret oleh banyak wartawan. Sementara itu Aut sedang mengarahkan beberapa tim produksi acara tersebut. Aut menegur Wannueng, Aut,”Jika kamu terlalu banyak berpose, kamu bisa melakukannya di rumah, bukan disini”. Wannueng bercanda dengan Aut, dan memperlihatkan ketiaknya, dan membuat Aut kesal. Aut,”Saya membawamu bertemu dengan ibu dari putaran dunia hiburan”. Bukan datang kesini untuk membuat pose2 gila, Ngerti ?”.

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 w

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 x

Wannueng tak menyangka Aut ingin membantunya. Wannueng meminta Aut untuk membawanya melihat ibu dari industri hiburan Thailand. Kemudian Aut membawa Wannueng ke mantan manajer Win, yakni Wanwan. Aut menegaskan Wanwan mampu membuat Wannueng terjun ke industri hiburan. Aut,”Jika kamu enggak punya koneksi akan sangat sulit buatmu untuk terkenal”.

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 y

Aut menjelaskan jika Wanwan ingin menangani Wannueng, maka Wannueng bisa menjadi aktris ternama. Aut,”Kamu harus menemukan cara untuk bicara sama dia”. Aut menyuruh Wannueng untuk memperlihatkan kemampuan aktingnya di hadapan Wanwan agar bisa menarik hati Wanwan.

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 z

Wannueng,”Masa depanku sungguh dekat, PWanwan”. Wannueng berkhayal ke langit tinggi membayangkan dirinya yang sudah menjadi aktris ternama Thailand diliput banyak wartawan, dan Wanwan sebagai manajernya. Kembali ke masa sekarang, Aut menyadarkan Wannueng yang terlalu lama berkhayal. Aut,”Kamu harus menemukan cara untuk dekat dengannya tidak duduk seperti ini!”.

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 aa

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 bb

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 cc

Aut memberi saran untuk segera bertemu dengan Wanwan sebelum acara pemeran produk May selesai. Bila tidak, Wannueng takkan memiliki kesempatan untuk bisa bicara sama Wanwan. Aut menyuruh Wannueng segera mendekati Wanwan. Lalu Wannueng dan Aut mendekati Wanwan, Wannung gugup dengan penampilannya. Aut membangkitkan percaya diri Wannueng mengatakan penampilannya yang terbaik di dunia. Percaya diri Wannueng menjadi 100%, dan ingin segera mendekati Wanwan.

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 dd

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 ee

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 ff

Wannueng berusaha sekuat tenaga mendakati Wanwan ditengah kerumunan wartawan serta penggemar May. Wannueng lompat2 dan berusaha menerobos kumpulan wartawan yang memotret May. Akhirnya Wannueng melihat Wanwan didepannya. Wannueng menguatkan hatinya untuk mendekati Wanwan guna menjadi aktris ternama Thailand.

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 gg

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 hh

Saat hendak mendekati Wanwan, tiba2 saja tim produksi acara itu melarang Wannueng. Tim produsi itu menyuruh Wannueng untuk menunggu May di ruangan make up. Akhirnya May berada di ruangan make up  untuk menjaga May. Wannueng kesal karena tak bisa mendekati Wanwan.

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 ii

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 jj

Tak lama May datang dan May dilayani dengan sangat eksklusif oleh tim manajemennya. Maklumlah May adalah artis ternama Thailand. Dari belakang, Wannueng memandangi May, dan hendak mendekatinya. Namun tim tata rias menegur Wannueng karena merasa terganggu. Wannueng,”Saya disini buat P’May untuk menemaninya keluar buat wawancara”. Tim tata rias,”Pergi dan berdiri disana, Saya kerja. Pergi sana!”. Tak lama Wannueng meminta May bersiap2 wawancara.

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 kk

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 ll

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 mm

Saat hendak keluar, May menyuruh Wannueng untuk membukakannya pintu. Di luar, May sudah ditunggu oleh banyak kumpulan wartawan. Wannueng berperan sebagai pengawal May yang harus berjuang melindungi May dari kegilaan para pemburu berita. Wartawan,”Khun May tolong senyum Khun May menatap kesini!”. Wannueng harus didorong2 oleh para wartawan. Diatas panggung para wartawan buru2 memotret May. Sekilas, para wartawan mendorong Wannueng, yang sengaja berdiri dekat dengan May.

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 nn

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 oo

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 pp

Dalam wawancara itu, May menjelaskan produk yang diperkenalkannya adalah sebuah yang sangat bagus. May,”Jadi saya menggunakan deodorant ini untuk meningkatkan kepercayaan diriku”. Setelah acara itu, May mengaku akan pergi ke rumah sakit untuk memeriksakan kakinya. Lalu wartawan bertanya tentang foto Win bersama May, wartawan ingin tahu apakah foto itu benar. May,”Saya belum melihat fotonya. Saya rasa ada salah pengertian”. Akhirnya banyak wartawan yang menanyakan kebenaran berita bahwa Win adalah seorang gay.

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 qq

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 rr

May sendiri tak ingin mencampuri kebenaran berita gay Win itu. Wartawan lain bertanya apakan Win penyebab May bercerai dari suaminya. May,”Saya sudah menjawab ini sebelumnya. Tidak ada hubungannya”. Tak lama Wannueng menghentikan wawancara tersebut. Setelah May diwawancarai, Aut bertanya ke Wannueng, Aut,”jadi bagaimana dia menjawab tentang Win Pakorn ?”. Wannueng,”Yah Dia  menjawab ini dan itu”.

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 ss

Wannueng kesal dengan para wartawan yang serba menanyakan tentang Win kepada May. Wannueng,”Sungguh menjengkelkan dan membosankan!”. Wannueng juga jengkel dengan Win, yang membuat May mendapat banyak masalah dihadapan para wartawan. Aut marah mendengarkan sindiran Wannueng itu  tentang Win. Wannueng meminta Aut untuk mengenal mendalam Win sebelum kagum dengan Win.Wannueng,”Dia sungguh jauh dari kenyataan”. Aut,”Kamu bicara seolah2 kamu kenal sama dia”.

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 tt

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 uu

Kemudian Wanwan memperkenalkan Guy artis baru besutannya yang akan melakukan kasting film. Guy pun menyambut para wartawan hiburan. Wanwan,”Sekarang, Guy lagi dalam persetujuan untuk kerjasama film 3 negara”. Wartawan,”Jadi P’Wanwan apa yang Anda pikirkan tentang berita Win dan May ?”. Kedepan para wartawan, Wanwan tak ingin banyak membahas tentang Win.

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 vv

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 ww

Wanwan berusaha mengalihkan perhatian wartawan untuk membahas hal lain.  Wanwan tak ingin membahas tentang Win. Wannueng sempat ingin mendekati Wanwan, namun dia malah terjatuh karena menabrak spanduk. Lalu wartawan pergi, Guy,”P’wanwan kamu bicara seolah2 saya akan mendapat peran dalam film itu”.

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 xx

Wanwan ambisus agar Guy mendapatkan peran dalam film kolaborasi 3 negara, yang akan dibintangi juga oleh May.Namun Guy menyinggung tentang pihak kasting yang juga ingin melakukan kasting buat aktor Win. Namun Wanwan tak ingin membahas hal itu lalu pergi.

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 yy

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 zz

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 aaa1

Sebaliknya Wannueng tak berhasil mendapati Wanwan, untuk membantunya menjadi aktris ternama. Saat malam hari Wannueng menyalakan TV dengan suara keras dan membuat Win terbangun. Tak lama di TV munculah aktris May dengan memperlihatkan ketiaknya. Wannueng,”khun khun Ketiakku!”.

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 bbb

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 ddd

Gambar Sinopsis I Wanna Be A Sup'tar Drama Thailand Episode 6 ccc

Gambar Drama Thai 1

Gambar Drama Thai 2

Sambil tangannya menunjuk ke arah televisi, Wannueng berteriak karna bahagia: “Ketiakku. Apa kau lihat? Ketiakku!” Lain lagi dengan Win yang tersenyum melihat wajah cantik May di iklan itu.

Melihat wajah Win yang tersenyum ke arah televisi, Wannueng salah sangka mengira dia tersenyum karna memandangi ketiaknya yang indah.

Gambar Drama Thai 4

Gambar Drama Thai 3

Dia naik ke atas meja, dan memperlihatkan ketiaknya kepada Win. Tapi pandangan Win terus tertuju ke  arah May yang ada di TV, dan tidak memperhatikan apa yang dilakukan oleh Wannueng, sampai akhirnya ketika dia berbalik Win mencium ketiaknya.

“Apa kau gila,” ucap Win.

Wannueng menjelaskan bahwa dia hanya ingin memperlihatkan kepada Win ketiaknya yang asli.

Gambar Drama Thai 5

“Siapa yang bilang saya ingin lihat? Apa kau sudah gila?” tanya Win, dan kemudian menyuruh Wannueng untuk menurunkan lengannya.

Keduanya kembali melanjutkan menonton, dan ketika melihat May di wawancara, Wannueng kembali berulah dengan menunjuk kearah TV untuk memperlihatkan kepada Win bahwa dia juga ada pada saat itu.

Gambar Drama Thai 6

Gambar Drama Thai 7

“Disini! Apa kau melihatku? Apa kau melihatku? Saya ada disini!,” teriak Wannueng. Tapi Win langsung memarahi Wannueng karna suaranya terlalu keras sehingga menghalanginya untuk mendengar May yang sedang diwawancarai.

Wannueng lantas menebak bahwa Win ingin mendengar apa May yang dikatakan May tentang dirinya sehingga dia menyuruh Win untuk tidak membuang waktunya dan mengatakan bahwa May sama sekali tidak mengatakan apapun tentang dirinya karna dia ada disana.

Gambar Drama Thai 8

Win tak ambil pusing dengan ucapannya, dan terus menonton May diwawancarai oleh sejumlah wartawan yang bertanya tentang hubungannya dengan Win, dan apakah hal ini untuk menutupi Win seorang gay untuk membiarkannya kembali ke dunia hiburan.

Sementara, Wannueng menanggapi kabar tersebut dengan balik bertanya pada Win, “Apa kau memanfaatkan May untuk menutupi berita gay itu? Apakah itu akan sukses? Saya kira tidak!.”

Gambar Drama Thai 9

Tapi Win tak mengatakan sepatah katapun, dan berbalik ke arah Wannueng dan hanya menatapnya dengan amarah.

Wannueng menyadari Win sedang marah sehingga meralat ucapannya, “Saya pikir kau tidak seperti itu.”

Gambar Drama Thai 10

Gambar Drama Thai 11

Dia memutuskan kembali ke kamarnya, tapi bertingkah lucu sambil mengangkat lengannya untuk memamerkan ketiaknya di depan Win, dan berkata: “Selamat malam. Mimpi yang indah,” tapi Win hanya bisa dibuat risih melihat sikapnya.

Gambar Drama Thai 12

Gambar Drama Thai 13

Dikamarnya, saat Win menulis pesan untuk May yang meminta maaf karna membiarkannya menghadapi wartawan sendiri, tiba-tiba Wannueng mengetuk pintunya.

Wannueng meminta shamponya, tapi Win menolak untuk memberikannya. Sambil berdiri di depan pintunya Wannueng merengek kepada Win, dan mengatakan, “Jika saya tidak memakai shampo,saya mungkin tidak akan bisa tidur. Sebagai gantinya saya akan tinggal disini!”

Gambar Drama Thai 14

Win menyerah, dan segera mengambilkan shamponya di kamar mandi, tapi Wannueng masuk kekamarnya dan duduk di atas tempat tidurnya sehingga dia menduduki ponsel Win dan terkirimlah pesan yang tadi diketik olehnya untuk May.

Melihat Wannueng yang tanpa permisi langsung masuk ke kamarnya, Win mengingatkannya bahwa dia sudah menggambar daerah perbatasan mereka dan menyuruh Wannueng untuk mengikuti aturan.

Gambar Drama Thai 15

Dia kembali menegur Wannueng yang tanpa malu mengenakan jubah mandi masuk ke dalam kamar pria.

Tapi Wannueng sambil tertawa mengatakan,”“Jika kau memang benar-benar seorang pria, saya tidak akan melakukannya, tapi kau bukan,” — jadi ternyata  Wannueng mengira Win adalah seorang gay.

Gambar Drama Thai 16

May menerima sms dari Win yang sebenarnya terkirim karna ulah Wannueng. Dia kemudian mengirimkan sms kepada Win  yang mengucapkan terima kasih dan tak menyangka Win ternyata masih mengkhawatirkannya.

Keesokan harinya,Tom datang ke rumah Win, dan tak percaya melihat Win masih bebas mencuci mobilnya sementara sekarang dia menjadi bahan pemberitaan.

Gambar Drama Thai 17

Gambar Drama Thai 18

Gambar Drama Thai 19

Gambar Drama Thai 20

Sambil memperlihatkan barang tentengannya, Tom mengomel, “Sangat enak menjadi Win Pakorn, semua hal dibeli oleh temannya dan dibawa langsung ke rumahnya.”

Untuk menutup mulutnya, Win kemudian menyemprotkan air ke arah Tom, dan Tom meladeni Win. Mereka berdua saling berebutan selang air, dan Wannueng yang kebetulan keluar rumah melihat mereka berdua sedekat itu menebak Tom adalah pasangan homo Win.

Gambar Drama Thai 21

Permainan mereka terhenti karna Tom kaget melihat Wannueng, dan mereka bertiga berbincang di ruang makan. Tom mengenali Wannueng adalah anak dari pemilik rumah sebelumnya, dan bertanya mengapa dia tidak ikut orang tuanya ke Inggris.

“Ada hal yang harus saya selesaikan terlebih dahulu,” ucap Wannueng. Lain lagi dengan Win yang menganggapnya telah membebani orang lain.

Gambar Drama Thai 22

Dia kemudian bertanya apa Tom juga akan pindah ke rumah Win.

“Saya pastikan saya tidak akan memberitahu siapapun,” ucap Wannueng, tapi Win langsung menyuruhnya untuk berhenti berpikir yang tidak-tidak.

Wannueng kembali bertanya berapa lama mereka berdua telah berteman, dan dia kaget mendengar pertemanan Tom dan Win yang telah terjalin begitu lama sehingga dia tak heran melihat mereka berdua tidak seperti pasangan baru yang saling mencintai.

Gambar Drama Thai 23

Gambar Drama Thai 24

Win dan Tom kaget dengan dugaan Wannueng yang mengira mereka berdua pasangan homo.

“Cukup, sudah,” teriak Win kepada Wannueng. Dan Win segera menyuruh Tom untuk pulang agar Wannueng berhenti berpikir yang tidak-tidak.

Gambar Drama Thai 25

Tom mengetahui Wannueng berpikir mereka berdua adalah sepasang kekasih padahal berita tentang Win adalah gay sudah sangat lama. Dia menebak alasan mengapa Wannueng berani tinggal bersamanya adalah karna dia berpikir Win adalah gay.

“Benar. Anak ini benar-benar membuatku sakit kepala,”ucap Win.

Gambar Drama Thai 26

Beberapa saat kemudian, Win menerima sms dari May yang berada di rumah sakit untuk melakukan  check-up. Sedang sms-an dengan May, Wannueng datang menghampiri Win dan sambil tertawa mengganggunya, ”Kau manis juga.”

“Hei, bisakah kau membuatku tidak marah untuk sehari,” ucap Win.

Gambar Drama Thai 27

“Aw! Saya hanya bercanda. Mengapa kau sangat stres! Apa kau sedang datang bulan, sampai membuat suasana hatimu  buruk?” tanya Wannueng.

Dan sikapnya ini benar-benar membuat Win tambah kesal.

Gambar Drama Thai 28

Sementara itu, di rumah sakit May ditegur keras oleh Meedee karna mendapati kaki kirinya yang terkilir kembali bengkak, dan May dengan entengnya beralasan karna urusan pekerjaan.

“Jika kau ingin lumph, katakan saja padaku. Ruang amputasinya ada di dekat sini. Tidak akan memakan waktu yang lama untuk memotongnya,” ucap Meedee.

Meedee memberikan pengertikan kepada May bahwa apa yang ia katakan barusan adalah karna apa yang ia lakukan membahayakan dirinya.

Gambar Drama Thai 29

Tapi, May tak ambil pusing dengan semua peringatan yang diberikan oleh Meedee.’

“Tugasmu adalah merawatku dan merawatku!,” ucap May.

Meedee menyadari May sangat keras kepala sehingga dia tidak banyak bicara dan kembali merawat kakinya yang bengkak. May kemudian bertanya tentang kondisi kakinya, tapi Meedee hanya diam saja sampai membuatnya kesal.

“Kau sendiri yang bilang,bahwa saya hanya harus merawatmu. Tidak perlu mengajarimu. Karna kau sudah tahu apa yang harus kau lakukan. Jadi apa lagi yang bisa kukatakan?” ucap Meedee.

Gambar Drama Thai 30

Wannueng baru saja akan mencuci pakaian, tapi tiba-tiba dia di telpon oleh Meedee yang memberitahunya bahwa dia akan datang ke rumahnya. May  berusaha memberitahu Meedee untuk tidak datang, tapi dia keburu menutup telponnya.

Sementara, May yang baru saja melakukan check-up, dia menyadari kehadiran wartawan sehingga segera masuk ke mobil Meedee yang terparkir di depannya.

Gambar Drama Thai 31

Saat dia masuk kemobilnya usai menandatangi beberapa dokumen, betapa terkejutnya Meedee mendapati May ada di dalam. May meminta Meedee untuk segera pergi, tapi Meedee menuntut penjelasan.

May kemudian memperlihatkan kepada meedee melalui kaca di mobilnya sejumlah kumpulan paparazzi yang diam-diam membuntutinya.

Gambar Drama Thai 32

Dia memohon kepada Meedee agar bersedia menolongnya, dan meminta maaf atas semua perbuatannya selama ini. Meedee segera mengemudikan mobilnya meninggalkan rumah sakit, sementara para paparazzi bertanya-tanya apa mobil yang membawa May adalah kekasih barunya.

Sementara itu di rumah, Wannueng mendatangi Win yang sedang asyik membaca di ruang tengah, dan menyarankannya untuk tidur sore karna cuaca yang bagus.

Gambar Drama Thai 33

Gambar Drama Thai 34

“Apa kau tidak mengantuk?,” tanya Wannueng. Win bersikeras tidak ingin tidur sehingga dia mencoba cara lain untuk membuat Win tidak bertemu dengan Meedee ketika dia datang.

Dia kemudian mengarang cerita dengan memberitahu Win ada diskon besar-besaran 70% di semua department store. ‘

 “Apa kau tak ingin pergi?,” tanya Wannueng.

Gambar Drama Thai 35

“Tidak. Saya kaya. Saya tidak tertarik dengan barang-barang diskon,” jawab Win.

Meedee berniat untuk menurunkan May dari mobilnya, tapi May bersikeras agar Meede mengantarnya sampai ke rumahnya.

Dia menolak karna berlawanan arah dengan rumah Wannueng sehingga menyuruh May turun dari mobilnya.

Gambar Drama Thai 37

Gambar Drama Thai 36

May tetap bersikeras untuk ikut sehingga Meedee tak ambil pusing dan segera mengemudikan mobilnya ke rumah wannueng.

Tiba di depan rumah Wannueng, Meedee kemudian menyuruh May untuk pulang sendiri dengan naik taksi, tapi May protes.

“Kau tak bisa melakukan ini padaku,” ucap May.

“Mengapa kau cari ribut? Saya sudah menyuruhmu untuk turun dari awal. Mengapa kau masih cara ribut?” tanya Meedee.

Gambar Drama Thai 38

Gambar Drama Thai 39

Sementara itu, Wannueng mencoba berbagai cara untuk membuat Win tidak bertemnu dengan Meedee tapi semuanya gagal. Win mendengar suara bel dan bermaksud untuk membuka pintu.

Tapi Wannueng berdiri di depan pintu dan bersikeras melarang Win untuk membuka pintu sehingga Win balik bertanya mengapa dia tidak bisa membuka pintu rumahnya.

Gambar Drama Thai 40

Wannueng meyakinkan Win bahwa dia tidak harus membuka pintunya.

“Bagus pintunya tertutup. Diluar panas,” ucap Wannueng untuk mengecoh.

Tapi Win memaksa Wannueng untuk minggir, dan Wannueng juga bersikeras menolak.

“Tidak,” ucap Wannueng.

Semua Dok Gambar: GMM One 

8 comments

  1. min buat donk sinopsis nieghborhood hero yg main yuri sama park si hoo.
    bgus loh min dramany.#WWW.BERHARAPDIBUATIN.COM#
    heheheh

    • @ardhe, halo chingu sebenarnya mimin ingin ambil. Namun karena takut suptar dan devil lover terbengkalai, mimin urung mengambilnya. Mimin usahakan kedua drama ini cepat diselesaikan…

  2. Lanjut min.. cerita nya seru!!

    BTW semangat menulis sinopsis nya min^^

  3. iyah ..tanggung nih pengen cepet cepet baca yang episode selanjutnya…

    • @enung rinduwati. Mimin usahakan update, namun masih kejer dulu drama yang baru tayang.. Mohon maaf atas keterlambatannya. Trima kasih kunjungannya

  4. Ini drama nya masi ongoing apa udah abis ya?! Tolong lanjutin yaa… makasii 🙂

    • @Lusy, dramanya sendiri di Thailand sudah selesai tayang. Tapi mimin akan lanjutin sampai akhir, nggak akan putus di tengah jalan. Trima kasih kunjungannya.

  5. @all, mimin sudah post sinop I wanna be a sup’tar episode 7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*