Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis “I Wanna Be a Sup’Tar” Drama Thailand Episode 7

Sinopsis “I Wanna Be a Sup’Tar” Drama Thailand Episode 7

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 2

[baca juga: I Wanna be a Sup’tar Episode 6]

Untuk melihat semua tautan kumpulan sinopsis www.aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

Wannueng berusaha keras menghentikan Win membuka pintu sementara di depan rumahnya Meedee dan May bercekcok karna dia  tak kunjung diantar kerumahnya. Tapi apa kau dikata May akhirnya menyerah karna Meedee tetap ngotot akan mengantarnya setelah menyelesaikan urusannya terlebih dahulu.

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 4

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 3

Sementara itu, Win ngotot ingin membuka pintu rumahnya sementaraWannueng berusaha keras mencegahnya dengan memberikan sejumlah alasan yang tak masuk akal, hanya untuk mencegahnya bertemu dengan Meedee. Karna dihalangi, Win pergi ke jendela untuk melihat siapa yang bertandang ke  rumahnya.

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 5

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 6

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 7

Melihat seseorang sedang berdiri di depan rumahnya, Win ingin membuka pintu rumahnya, tapi Wannueng memegang kaki Win dengan erat untuk menghentikannya, meskipun Win mengingatkan salah satu aturan di rumah ini adalah tidak menyentuhnya.

“Lepaskan tanganmu dari diriku sekarang,” teriak Win, tapi Wannueng tak bergeming, dan tetap memegang kakinya.

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 8

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 9

Wannueng kemudian mengingatkan salah satu perjanjian yang telah mereka sepakati bersama bahwa Win tak ingin orang lain tahu mereka berdua tinggal di rumah yang sama.

“Jika kau keluar dan reporter melihatmu, apa yang akan kaulakukan?”

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 10

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 11

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 12

Win akhirnya mengijinkan Wannueng untuk melihat apa yang ada diluar rumahnya, sehingga sambil menundukkan badannya — mencegah dirinya dilihat oleh May, dia memanggil Meedee dengan suara pelan – menyuruhnya untuk pergi.

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 13

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 14

Dia kembali ke dalam rumah, dan memberitahu Win hanya ada sepasang suami istri yang bertengkar di depan rumah mereka, dan menjelaskan panjang lebar mengapa mereka bisa sampai bertengkar di depan rumahnya.

Win tak lantas percaya dengan semua bualannya yang bertele-tele karna menurutnya Wannueng hanya keluar selama dua detik, dan mencurigai ada sesuatu yang sedang disembunyikan olehnya.

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 15

Dia keluar membuka pintu pagarnya untuk memeriksa, untungnya dia tak mendapati Meedee disana karna dia pergi mengejar mobilnya yang dibawa pergi oleh May.

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 16

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 17

Wannueng bersikap seolah-olah dirinya bak pahlawan yang telah menyingkirkann masalah yang terjadi di depan rumah Win.

“Pikirkan jika kau membuat kesalahan dan keluar. Orang-orang akan tahu kau ada disini. Untungnya ada saya disini. Saya bisa mengurusnya.”

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 18

Wannueng kemudian memberitahu Win bahwa dia mengingat aturan-aturan yang mereka sepakati – menyebutkan aturan nomor 5 dimana dia tidak diperbolehkan memberitahu siapapun bahwa mereka berdua tinggal bersama.

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 19

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 20

Tapi Win merasa ragu apa Wannueng mengingatnya dengan baik, menunjuk barang-barang yang berserakan di ruang tamu dan menyebutkan tentang aturan nomor 2 untuk tidak membuat berantakan isi rumah.

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 21

Dengan suara lantang Wannueng memberitahu Win bahwa dia akan membersihkannya, tapi Win kemudian mengingatkan aturan nomor 3 untuk ‘tidak mengeraskan suaranya,’ dan tidak menyeberangi garis yang telah mereka sepakati.

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 22

Wannueng kemudian meminta kartu identitasnya yang disimpan oleh Win untuk ia pakai bekerja, tapi Win malah menolak untuk memberinya.

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 23

“Kau bahkan tidak bisa bertanggung jawab pada dirimu. Apa kau bisa bekerja? Jika saya memberikan kartumu, dan jika kau kembali dan memerasku apa yang akan kulakukan?”

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 24

Wannueng tak habis pikir dengan tuduhannya, dan menyebut dirinya adalah wanita yang polos sehingga dia tidak akan melakukannya, tapi Win tetap ngotot untuk tidak memberinya.

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 25

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 26

Meedee akhirnya memutuskan untuk mengantar May ke rumahnya, setelah sebelumnya mobilnya yang dikemudikan May menabrak tong sampah. Tapi mereka kembali bercekcok, dan Meedee memanggilnya tante, saat May mengucapkan terima kasih.

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 27

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 28

Di meja makan, Wannueng memohon pada Win agar dia memberikan kartu identitasnya, tapi Win hanya memberikan sebuah jawaban ‘tidak.’

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 29

Wannueng tak menyerah, dia duduk disamping Win yang sedang membaca majalah diruang tamu. Dia memelas didepan Win, tapi Win tetap tak bergeming.

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 30

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 31

Wannueng tak menyerah, dia mendatangi Win di kamarnya untuk kembali meminta kartu identitasnya tapi Win tetap menolak.

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 32

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 33

Beberapa saat kemudian, Win keluar dari kamarnya dan Wannueng menungguinya di depan pintu kamar mandi untuk kembali memohon pada Win agar dia mengembalikan kartu identitasnya.

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 34

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 35

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 36

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 37

Win akhirnya menyerah, dia membuka penutup kloset, mengambil kartu identitas yang ia sembunyikan di dalamnya, dan memberinya pada Wannueng.

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 38

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 39

Sementara itu, Wan Wan datang menemui pihak produksi film untuk menanyakan kesempatan Guy berperan dalam film yang juga akan dibintangi oleh May, tapi dia malah menelan kekecewaan karna diberitahu pihak investor lebih tertarik memilih Win karna sebelumnya telah memiliki gosip dengan May yang akan memberikan keuntungan pada filmnya nanti.

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 40

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 43

Di rumah, saat Wannueng mengganti bola lampu di dapur, dia tiba-tiba ditelpon oleh Meedee yang bertanya alasan Wannueng tidak mengijinkannya masuk ke rumahnya. Karna Win ada di dekatnya, Wannueng berlagak seolah-olah yang menelpon adalah orang yang menawarkan kartu kredit dan asuransi.

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 41

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 42

Tapi, Meedee dibuat kebingungan dengan sikapnya, sehingga dengan suara pelan Wanneung mengklarifikasi bahwa sekarang bukan saat yang tepat bagi mereka untuk berbicara, dan segera menutup telponnya.

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 44

Win mendesak Wannueng untuk secepatnya memasang bola lampu, tapi Wannueng lantas bertanya mengapa Win tidak melakukannya sendiri karna menurutnya ini hal yang mudah untuk dilakukan.

“Huh? Mengapa kau ingin saya melakukannya? Saya seorang wanita haruskah saya melakukan hal seperti ini?”

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 45

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 46

Dia menebak Win takut dengan ketinggian, dan bahkan meledeknya meskipun dia membantahnya. Tapi, saat memasang bola lampunya, mata Wannueng tiba-tiba kelilipan karna ada sesuatu yang masuk di matanya.

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 47

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 48

Wannueng turun dari tangga, sambil mengeluhkan matanya yang sakit karna kemasukan debu. Win kemudian melap dengan tisu matanya yang sakit.

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 49

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 50

Dan setelah berhasil mengeluarkan debu yang menempel, Win menyuruh Wannueng membuka matanya lebar-lebar, dan menyebut wajah Wannueng seperti ikan emas sambil tertawa.

Wannueng tak mau kalah dengan diam-diam meledek Win yang tubuhnya yang seperti jerapah tapi takut dengan ketinggian.

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 51

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 52

Setibanya ia di rumah, Meedee menemukan tas May yang ketinggalan di dalam mobilnya.

Sementara itu, Oat datang menemui Wanwan di apartemennya. Wanwan memerintahkannya untuk keluar dan membuat berita baru ke media sehingga semua orang tak akan lupa bahwa Win adalah gay, dan berjanji akan membantunya kembali masuk ke dalam dunia hiburan.

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 53

Wanwan diwawancarai oleh sebuah acara infotainment, dan berpura-pura mencari simpati publik dengan bersikap seolah-olah dia masih simpati dan perduli dengan Win. Win muak dengan omong kosongnya, dan memilih untuk mematikan TV, tapi Wannueng protes.

Dia merengek layaknya anak kecil  kepada Win untuk kembali menyalakan TV-nya agar mereka bisa mendengarkan perkataan Wanwan tentang dirinya, tapi Win menolak permintaannya.

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 54

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 55

“Mengapa kau ingin menontonnya?,” teriak Win dan kemudian masuk ke kamarnya meninggalkan Wannueng sendirian.

Wannueng berteriak  kepada Win, menyebutkan aturan nomor tiga yang mereka sepakati untuk tidak mengeraskan suara mereka, dan memilih pergi ke kamarnya.

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 56

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 57

Keesokan harinya, Wanwan merasa puas setelah membaca berita tentang dirinya yang memberi pesan kepada Win di TV berhasil menjadi headline.

May menelpon Meedee untuk tas dan ponselnya yang tertinggal, dan seperti biasa keduanya bercekcok sampai akhirnya Meedee menyuruh May untuk datang ke rumah sakit mengambil barangnya, dan sebelum menutup telponnya May memperingatkan Meedee untuk tidak merusak tasnya karna lebih mahal ketimbang ponselnya.

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 58

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 59

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 61

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 60

Win bangun di pagi hari dan betapa terkejutnya ia mendapati Wannueng duduk di  tempat tidurnya. Karna mengira Win homo, tanpa malu-malu dia menyuruhnya untuk menutup ritsleting bajunya.

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 62

Dia menolak permintaannya dan menyuruh Wannueng untuk memakai baju yang lain, tapi dia tetap ngotot meminta Win untuk melakukannya. Mau tak mau, dia membantu menutup ritsleting bajunya dengan memalingkan kepalanya.

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 63

Tapi Win tiba-tiba kaget melihat Wannueng memasukkan tangannya di baju bagian depannya, takut dia melakukan yang tidak-tidak Win mencoba memegang tangannya untuk menghentikan Wannueng — tapi yang ada mereka berdua terjatuh dari tempat tidur.

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 64

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 66

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 65

Wannueng ada di atas tubuh Win, tapi Win harus berteriak karna tanpa sengaja tangan Wannueng hampir menyentuh barang terlarangnya.

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 67

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 68

Dia menyuruh Wannueng untuk menjauhkan tangannya dari “Win kecil”, Wannueng segera tersadar hampir saja menyentuh barang terlarang Win sehingga dia bangun dan berteriak.

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 69

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 70

Tapi Win tak bisa menahan teriakannya ketika tanpa sengaja Wannueng akhirnya menyentuh barang terlarangnya, meskipun tidak diperlihatkan secara langsung di kamera.

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 74

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 71

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 72

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 73

Meedee berjalan keluar ke rumah sakit untuk menemui May tapi dia menghindar dari mobil ambulance sehingga tas May terlepas dari tangannya dan jatuh ke dalam kolam air mancur. Dia segera mengambil sebuah kayu ranting yang ia gunakan untuk mengambil tas May.

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 75

Tapi, dia kembali menghadapi masalah karna tas dan ponsel May basah total, sehingga akhirnya dia membatalkan janji mereka hari ini dengan alasan ada pasien yang mendesak harus ia periksa.

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 76

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 78

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 77

Sarapan pagi bersama, Win masih dibuat kesal dengan kejadian tadi pagi tapi Wannueng yang mengira Win adalah homo merasa baik-baik saja.

Win memberitahu Wannueng untuk tidak mengulangi kejadian seperti ini, seenaknya masuk ke dalam kamarnya.

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 79

“Kau seorang wanita, kau seharusnya tidak melakukan hal seperti ini.” Wannueng memberitahu Win bahwa temannya saja tidak keberatan.

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 80

“Itu temanmu,” ucap Win. Tapi menurut Wannueng mereka berdua telah berteman, meskipun Win tidak berpikir seperti itu.

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 82

Dia kemudian memberitahu Win bahwa hari ini dia akan pergi bekerja, tapi dengan ketus Win hanya membalas,”Siapa yang tanya?”

“Membicarakan tentang dirimu. Kau tinggal di rumah setiap hari, saya tidak melihatmu melakukan apapun. Apa kau tidak akan pergi kemanapun?,” tanya Wannueng.

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 81

“Itu urusanku! Sata tidak perlu melakukan apapun! Saya kaya!,” ucap Win.

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 83

Sementara itu, Wanwan kembali diwawancarai oleh reporter, seperti biasa berpura-pura masih perduli dengan Win, membuat image seolah-olah Win artis yang tak tahu terima kasih karna telah meninggalkannya tanpa kabar sedikitpun.

Gambar I Wanna Be a Sup'Tar Episode Tujuh 84

Tapi, beberapa saat kemudian Oat tiba-tiba saja muncul di depan wartawan.

Semua Dok Gambar: GMM One Thailand

2 comments

  1. Lanjutt dong min

  2. Terima kasih untuk sinopsisnya, ditunggu kelanjutannya ya min…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*