Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis “I Wanna Be a Sup’Tar” Drama Thailand Episode 8

Sinopsis “I Wanna Be a Sup’Tar” Drama Thailand Episode 8

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 1

Sementara itu, Wanwan kembali diwawancarai oleh reporter, seperti biasa berpura-pura masih perduli dengan Win, membuat image seolah-olah Win artis yang tak tahu terima kasih karna telah meninggalkannya tanpa kabar sedikitpun. Tapi, beberapa saat kemudian Oat tiba-tiba saja muncul di depan wartawan.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 2

Di depan wartawan, Wanwan berpura-pura terkejut melihat kedatangannya, dan Oat menjelaskan bahwa maksud kedatangannya hari ini adalah untuk membicarakan perihal video skandalnya bersama Win. Dia mengatakan meskipun video skandal itu telah lama selesai, tapi video itu kembali menjadi pemberitaan. Dia mengungkapkan karna Win tidak keluar ataupun memberikan klarifikasi, maka dia sendiri yang keluar untuk angkat bicara.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 3

Oat memberitahu para wartawan bahwa dia akan menghadiri sebuah program acara, dan akan menjawab semua pertanyaan yang ingin diketahui oleh para wartawan, dan berjalan pergi bersama Wanwan meninggalkan para wartawan.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 4

Saat mereka hanya berdua, Oat kembali bertanya pada Wanwan apa dengan melakukan hal ini akan membuatnya kembali ke dunia hiburan. Wanwan meyakinkan Oat bahwa tidak akan ada masalah.

Tapi, Oat masih khawatir jangan-jangan Win akan membuat masalah dengannya, tapi menurut Wanwan seseorang seperti Win Pakorn, jika dia bisa meninggalkan sebuah masalah besar lima tahun yang lalu, dia yakin Win juga tidak akan melakukan apa-apa.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 5

Dia kemudian memberikan Oat daftar pertanyaan yang akan ditanyakan beserta jawabannya di program acara yang akan mereka datangi, dan memerintahkanya untuk berusaha bersikap normal saat menjawab.

Oat lantas bertanya sampai kapan Wanwan akan membalas dendam pada Win karna dia sudah membalasnya dengan video skandal itu, dan bertahun-tahun sudah berlalu.

“Kau masih belum bisa melupakannya?”

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 6

Wanwan kemudian menegaskan bahwa dia adalah orang yang membuat Win terkenal, dan apakah Win Pakorn akan terkenal atau tidak, semuanya ada di tangannya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 7

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 8

Flashback: Wanwan dengan wajah berseri-seri ingin merayakan kesuksesan Win yang telah menjadi presenter dengan bayaran tertinggi dengan segelas anggur, meskipun demikian Win mengungkapkan keinginannya untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Wanwan yang akan segera berakhir.

Wanwan terpukul dengan keputusannya karna menurutnya sejauh ini apa yang didapatkan Win adalah karna campur tangan dirinya. Win menjelaskan bahwa dia tidak ingin lagi menjadi artis terkenal dan hanya ingin menjadi orang biasa.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 9

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 10

Wanwan tak percaya dengan alasannya karna seingatnya Win sangat menyukai dan bahagia menjadi artis terkenal, dan malah mencurigainya akan menandatangai kontrak dengan orang lain. Hanya saja, Win kembali menegaskan bahwa dia hanya ingin menjalani kehidupan yang normal.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 13

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 11

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 12

Wanwan mengancam Win akan membuatnya kehilangan ketenarannya dan akan menganggapnya pengkhianat, jika dia pergi — tapi, Win sedikitpun tak mengindahkan peringatannya dan lebih memilih pergi.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 14

Kembali ke masa sekarang, wanwan bertutur bahwa untuk tetap berada di industri hiburan kadang-kadang harga diri sangat penting, dan memperingatkan Oat, ”Mengetahui apa yang harus kau ketahui sudah cukup.”

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 17

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 15

Win memberikan tagihan listrik pada Wannueng, tapi matanya melotot tajam dengan jumlah tagihan yang harus mereka bayar mencapai 6000 bhat.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 18

Win hanya memberinya setengah dari jumlah tagihan, dan menyuruh Wannueng untuk membayar sisanya. Wannueng protes karna menurutnya dia tidak banyak menggunakan listrik berbeda dengan Win.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 16

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 19

“Saya keluar rumah sepanjang hari, dan ketika saya pulang ke rumah sudah malam. Saya tidak menggunakan air ataupun listrik.”

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 21

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 20

Meskipun Wannueng bersikeras menolak untuk membayar, tapi karna Win mengancam akan kembali membebankan biaya sewa kamarnya, dia akhirnya setuju membayar tagihannya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 22

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 23

Wannueng mendengar perbincangan Win di telpon bersama ibunya, dan karna kebetulan Win akan melewati arah jalan yang sama dengannya, dia memutuskan naik ke mobilnya dan meminta Win untuk mengantarnya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 24

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 25

Win menyuruh Wannueng turun dari mobil, tapi Wannueng yang muka tembok tetap ngotot untuk diantar.

“Jangan seperti ini. Kita teman, tidak apa-apa mengantarku.”

“Siapa temanmu?,” tanya Win

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 26

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 27

“Kita tinggal di rumah yang sama. Kita dekat! Kita dekat, kan?”

Wannueng segera memakaikan sabuk pengaman Win yang membuatnya sedikit kaget, membuat mereka berdua begitu dekat.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 29

Dan setibanya di lokasi syuting, dari kejauhan May melihat Wannueng diantar oleh mobil Win, sehingga dengan ketus dia mengajaknya berbicara berdua.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 28

Wannueng merasa aneh melihat May tiba-tiba saja tertarik untuk mengajaknya bicara karna setahunya May biasanya cuek.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 29

Dengan ketus, dia bertanya siapa yang mengantarnya. Wannueng menjawab seorang teman, tapi May mengaku mengenali mobil itu milik Win, dan bertanya bagaimana bisa Wannueng mengenalnya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 28

Wannueng akhirnya sadar ternyata May tertarik mengajaknya bicara karna mengira orang yang mengantarnya adalah Win Pakorn, dan juga mengetahui bahwa May adalah artis yang pernah digosipkan dekat dengan Win.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 30

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 31

Dia kemudian memberitahu May bahwa Win telah memiliki seorang kekasih dan menasihatinya untuk mundur jika May benar-benar menyukai Win, tapi yang ada ucapan Wannueng malah membuat May kesal. Sedangkan Wannueng heran mengapa May harus marah padahal dia hanya bermaksud baik memberitahunya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 32

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 33

Para kru yang lainnya, May dan Wannueng bersiap-siap untuk  proses syuting iklan dimana kali ini Wannueng kembali menjadi pemeran pengganti.

Dia lega mendengar seorang kru yang berjanji akan memberinya bayaran penuh karna melihat proses syuting hari ini tidak akan ada masalah. Sayangnya, May yang terlanjur kesal dengan Wannueng mendengar perbincangan mereka.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 34

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 35

Karna mengetahui Wannueng lagi membutuhkan uang, dia kemudian berpura-pura jatuh pingsan sehingga menghentikan proses syuting, sehingga  membuat Wannueng batal mendapat uang hari ini yang akan ia pakai untuk membayar tagihan listrik.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 36

Win tiba di rumah orang tuanya, meskipun ibunya senang melihatnya datang, tapi ayahnya yang sedang membaca koran protes karna setiap hari ada saja pemberitaan tentang dirinya.

Meskipun ayanya protes, tapi menurut Win sebuah berita hanya sebuah berita – hari ini orang-orang akan bergunjing, dan besok mereka akan melupakannya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 37

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 38

Tapi, ayahnya mengkritik sikap Win yang memilih diam dan tidak mengklarifikasi skandal homonya, sementara ayah dan ibunya harus disibukkan meladeni pertanyaan apakah dia gay atau tidak.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 40

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 39

May yang pura-pura pingsan segera dilarikan ke rumah sakit dan dibawa ke ruang perawatan. Dia bangun dan bersiap untuk pergi, tapi tiba-tiba saja Meedee datang bersama seorang perawat untuk memeriksanya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 41

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 42

May memberitahu Meedee bahwa dia telah pulih, dan kemudian meminta tasnya dikembalikan. Meedee beralasan lupa membawa tasnya, tapi May malah menaruh curiga – jangan-jangan dia telah menghilangkan tasnya atau bahkan telah membuangnya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 43

Meedee membatah mentah-mentah semua tuduhannya, dan segera pamit pergi dari May dengan alasan ada pasien yang harus di operasi.

Tapi, dia bergegas pergi ke ruangannya dan mengeringkan tas May dengan sebuah kipas kecil, dan beberapa saat kemudian May datang menyusulnya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 44

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 45

Meedee segera menyembunyikan ponsel May di kantongnya yang rusak ketika melihatnya datang. May bingung ketika memegang tasnya yang sangat basah, tapi Meedee hanya beralasan tasnya basah karna udara AC yang dingin.

May tak menaruh curiga sedikitpun dengan jawabannya, tapi dia kemudian bertanya tentang ponselnya yang tidak ada di dalam tas.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 47

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 46

Meedee menjawab dia meninggalkannya di rumah sehingga May mencurigai Meedee diam-dima menyukainya karna mencari-cari alasan agara mereka bisa sering-sering bertemu, tapi dia membantah keras tuduhan May.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 48

Tapi, beberapa saat kemudian dia ditelpon oleh Wannueng yang meminta maaf karna beberapa hari sebelumnya melarang Meedee masuk ke dalam rumahnya.Wannueng kemudian mengajaknya untuk bertemu hari ini karna suasana hatinya yang lagi buruk sebagai akibat dari pekerjaannya yang dibatalkan, dan bertanya apa hari ini Meedee punya waktu luang.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 49

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 50

Meedee deengan senang hati menerima ajakannya, tapi May protes karna tadi Meedee beralasan tidak punya waktu luang untuk mengambil kembali ponselnya yang tertinggal di rumahnya.

Sebelum pergi, Meedee menegaskan pada May bahwa dia mempunyai waktu luang untuk orang lain tapi bukan dirinya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 51

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 52

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 53

Makan bersama di sebuah restoran, Meedee melihat raut wajah Wannueng yang lagi galau sehingga bertanya apa dia baik-baik saja. Wannueng kemudian mengakui betapa sulitnya untuk mewujudkan impian.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 54

Ingin menghiburnya, Meedee memberitahu Wannueng bahwa dia sangat imut, dibanding semua artis lainnya. Meedee berandai-andai seandainya dia seorang sutradara, maka dia akan selalu menjadikan Wannueng artis utama

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 55

Wannueng menanggapi seandainya Meedee seorang sutradara tentu sekarang dia telah menjadi terkenal, sayangnya Meedee seorang dokter.

Meedee kemudian bertanya apa dia harus berhenti menjadi seorang dokter, dan menjadi seorang sutradara, sehingga Wannueng menyuruhnya untuk berhenti berkata omong kososng.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 56

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 57

Dia mengatakan bersedia melakukan apapun yang diinginkan oleh Wannueng, sebaliknya Wannueng memberitahu Meedee bahwa baginya sudah cukup jika Meedee duduk menemaninya dan berbincang bersama telah membuatnya merasa lebih baik.

Mendengar ucapannya, Meedee merasa sangat bahagia, dan kemudian menyuruh Wanueng untuk lebih sering-sering menelponnya meskipun saat dia tidak sedang sedih.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 58

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 59

Dia kemudian bertanya alasan Wannueng tidak mengijinkannya masuk saat bertandang ke rumahnya beberapa waktu lalu.

Wannueng mengarang cerita, menyebutkan bahwa dirumahnya sedang ada banyak keluarganya yang datang sampai keadaan rumahnya sangat berantakan sehingga tidak membiarkannya masuk, dan tak lupa berpesan pada Meedee agar untuk sementara waktu tidak mengunjunginya di rumah.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 60

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 61

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 62

Masih di rumah orang tuanya, Win masuk ke kamarnya dan sejenak memandangi fotonya bersama May yang terpajang di atas meja.

Ibunya masuk dan melihat putranya memandangi foto itu, sehingga dia memberitahu Win bahwa May masih mencintainya, dan menceritakan May sempat datang mencarinya ketika mendengar kabar kepulangannya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 63

Meskipun demikian, Win berpendapat kedatangan May hanya untuk bertemu teman lama. Ibunya kemudian bertanya apa Win sempat berkomunikasi dengan May ketika tinggal di luar negeri.

Win menjawab tidak, dan Ibunya kemudian bertanya apa saat itu May mengetahui bahwa Win akan melamarnya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 65

Flashback: Win memberitahu ayah dan ibunya tentang rencananya untuk berhenti dari dunia hiburan. Dia mengungkapkan keinginannya untuk menjalani sebuah kehidupan yang tidak akan dipusingi oleh siapapun — ingin makan malam, menonton TV tanpa khawatir akan menjadi pemberitaan. Ibunya menebak putranya kembali bertengkar karna alasan-alasan tersebut sehingga Win memberitahu ibunya bahwa baginya May sangat spesial.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 64

Meskipun demikian, Win memberitahu ibunya bahwa May meragukan cintanya karna tidak membiarkan orang lain melihat ketulusan hatinya, sehingga dia memilih untuk mengundurkan diri dari dunia hiburan dan memutuskan akan melamar May.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 66

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 67

Kembali ke masa sekarang, Ibu Win bertanya mengapa saat itu dia batal melamar May. Win kemudian menceritakan bahwa saat itu Wanwan sangat marah ketika dia membatalkan kontraknya, tapi dia tidak perduli karna saat itu yang dia di pikirannya hanya May. Tapi, ketika dia datang ke rumah May.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 68

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 69

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 70

Flashback: Win datang ke rumah May dengan tujuan untuk melamarnya, tapi dia malah mendapati May diantar oleh seorang pria.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 71

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 72

Kembali ke masa sekarang, Win meminta ibunya untuk tidak mengungkit kejadian yang sudah lama berlalu, dan sekarang dia puas akan hubungannya dengan May yang hanya sebatas teman.

Meskipun demikian, ibunya bertanya apa Win yakin dia sudah tidak mempunyai perasaan apapun pada May.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 73

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 74

Wannueng menemani Meedee mendatangi reparasi ponsel untuk memperbaiki ponsel May yang jatuh di air, meskipun Meedee tidak memberitahu yang sesungguhnya siapa pemilik ponsel itu.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 75

Meedee kemudian melihat Wannueng terus melihat tagihan listriknya, sehingga dia bertanya apa Wannueng akan pergi membayarnya sekarang.

Wannueng menjawab dia lupa membawa dompetnya, tapi Meedee bersedia meminjamkan uanganya.Wannueng menolak tawarannya, dan sepenuhnya yakin listriknya tidak akan diputus meskipun telat membayar sehari atau dua hari.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 76

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 77

Tapi, kenyataannya saat Win sedang mandi lampu tiba-tiba saja mati sampai membuatnya ketakutan. Sementara Wannueng  pulang, dan mendapati keadaan rumah gelap sampai membuatnya kebingungan.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 78

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 79

Dia mengira listriknya rusak, sampai Win datang dengan hanya memakai handuk dan sebuah senter di tangannya. Win memarahinya karna tidak membayar tagihan listriknya, sehingga Wannueng menyampaikan alasannya bahwa dia lupa karna ada banyak urusan yang harus ia kerjakan.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 80

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 81

Tapi, Win malah marah-marah, menyebut Wannueng adalah orang yang tak dapat dipercayai dan bahkan sampai mengucapkan kata-kata kasar.

“Orang sepertimu, kemanapun kau pergi, tak seorangpun yang menginginkanmu. Dan kemanapun kau bekerja tidak akan berjalan mulus.”

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 83

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 82

Mendengar penghinaannya, Wannueng menumpahkan kesedihannya. Dengan nada yang meluap-luap, dan sambil menangis dia berkata”

“Karna saya tidak seterkenal dirimu, tak perduli apapun yang kau lakukan, orang-orang akan tertarik. Tinggal di rumah tanpa melakukan apapun, kau juga mempunyai uang untuk digunakan. 3000 bhat kecil bagimu. Tapi, untuk orang lain, itu tidak mudah. Saya tanya padamu. Orang gila mana yang menggunakan listrik sampai 6000 bhat. Dimana orang biasa akan mendapatkan uang untuk membayarnya? ”

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 84

“Jumlah yang kecil bagimu. Apa kau tahu? Berapa hari saya bisa hidup dengan uang itu? Dan  berapa banyak makanan yang bisa kumakan? Saya tidak punya uang untuk membayar listriknya.Dan kau bahkan sampai memarahiku seperti itu? Apa kau segitu membenciku?”

Win kaget mengetahui yang sebenarnya bahwa Wannueng ternyata tidak punya uang, sementara Wannueng yang tadinya sedih tiba-tiba saja tertawa ketika mengambil senter dari tangan Win dan melihatnya hanya memakai handuk.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 85

Wannung kaget melihat tubuhnya yang six pack, dan bahkan menyentuhnya karna kagum .

“Jangan sentuh tubuhku. Bagiamana bisa seorang wanita menyentuh tubuh seorang pria?” seru Win.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 86

Wannueng yang masih mengira Win adalah seorang homo tanpa segan-segan menyentuh kembali tubuhnya yang berotot, tapi Win yang berusaha untuk menghalangi tangannya, tanpa sengaja membuat senter ditangan Wannueng mati.

Karna takut gelap, Win langsung memeluk Wannueng dan berteriak, “Saya takut! Setan! Setan! Setan!”

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 87

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 88

Pada akhirnya, Wannueng berdiri didepan pintu kamar mandi menemani Win yang sedang mandi karna takut dengan gelap.

Sambil menungguinya, Wannueng senyum-senyum sendiri mengetahui Win yang ternyata takut dengan setan.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 89

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 90

Selanjutnya, Win meminta Wannueng untuk menemaninya tidur di kamarnya. Listrik mati karna kesalahannya, mau tak mau Wannueng setuju, tapi dia berharap Win mengijinkannya untuk tidur di ranjang bukannya di sofa.

 “Hei kau! Biasanya laki-laki akan membiarkan wanita tidur di ranjang. Apa kau tahu bagiamana bersikap seperti seorang pria?”

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 92

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 93

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 94

Win mengijinkannya, sehingga Wannueng dengan bahagia langsung naik ke atas ranjangnya tapi dia heran melihat Win yang masih berbaring di sampingnya.

Win mengaku dia tidak muat untuk tidur di sofa, dan karna sudah mengantuk dia menyuruh Wannueng secepatnya tidur.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 95

Berbaring berdua di ranjang yang sama, Wannueng berusaha meyakinkan dirinya bahwa hal ini sama saja ketika dia berbaring dengan Aut sahabatnya, yang seorang gay.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 96

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 97

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 98

Tapi, tiba-tiba saja Win yang lagi pulas tertidur memeluknya sampai membuat Wannueng gerogi, sampai akirnya dia memutuskan tidur di sofa.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 99

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 101

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 100

Keesokan harinya, Win bangun lebih dulu dan segera menyelimuti Wannueng dengan sebuah selimut yang masih tertidur di sofa, sekaligus memandanginya sambil tersenyum.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 103

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 102

Wannueng bangun dan memberitahu Win bahwa semalam dia harus tidur di sofa karna cara tidurnya.

Win kemudian menyuruh Wannung untuk kembali tidur di kamarnya sendiri, tapi Wannueng protes karna tidak sedikitpun ucapan terima kasih keluar dari mulutnya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 104

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 105

“Pergilah kemanapun kau ingin pergi. Saya ingin mandi,” ucap Win.

“Kemarin ketika kau mandi, saya menjaga diluar kamar mandimu. Jangan pergi kemana-mana! Jangan pergi kemana-mana! Apa kau masih disini? Terlalu gelap, saya tidak tahan disini!” ledek Wannueng.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 106

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 107

Win kemudian menantang Wannueng untuk kembali menjaganya. Dia mulai membuka bajunya di depan Wannueng, sementara Wannueng menerima tantangannya, dan memberitahu Win  bahwa temannya yang gay  juga melakukan hal yang sama di depannya.

Tapi, saat Win akan membuka celana panjangnya, Wannueng langsung memilih lari.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 108

Sedang sarapan, Win membaca headline surat kabar tentang pemberitaan May yang pingsan saat sedang syuting. Karna khawatir tentang keadaannya, Win menelpon May tapi sayang ponselnya tidak aktif.

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 109

Tapi beberapa saat kemudian, Tom menelpon Win untuk memberitahu kabar tentang Oat yang tiba-tiba saja keluar untuk membicarakan video skandalnya.

“Oat yang menyusahkan itu, tiba-tiba saja keluar untuk membicarakan video kalian.”

Gambar Sinopsis I Wanna Be a Suptar Episode Delapan 110

Tom melihat kemunculannya yang tiba-tiba terasa aneh. Dia penasaran siapa yang telah membayarnya untuk bicara.

Win segera membaca berita tersebut di koran yang ia pegang, dan berkata di telpon, “Saya juga ingin tahu apa yang harus kita katakan”

Semua Dok Gambar: GMM One

3 comments

  1. Terima kasih untuk sinopsisnya…ditunggu kelanjutannya ya min..

  2. Lanjut min. Semangaaat!!

  3. Min. Cari drama ini yg ada english subtitlenya dimana sih? Ada yg tau ga? Cari di youtube, dramaload dll ga ada. Mau nonton bgd padahal. Kasih tau yg punya linknya ya guys!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*