Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis I Wanna be Sup’Tar Drama Thailand Episode 10

Sinopsis I Wanna be Sup’Tar Drama Thailand Episode 10

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 1

Sumber Dok Gambar: GMM One

Karna Wannueng yang terus melambaikan tangannya  ke arah Wanwan dan bahkan sampai melepaskan kaca matanya, Win terpaksa menciumnya  agar tidak ketahuan oleh Wanwan dan para reporter yang hadir di studio.

 Usai mendapat ciuman dadakan dari Win, Wannueng hanya bisa diam membisu, dan tak berkata apa-apa.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 2

Win kembali memakai kaca mata hitamnya, dan bergegas membawa pergi Wannueng dari studio. Sementara Wanwan sedikit merasa gelisah karna merasa seperti melihat Win, hanya saja langkah kakinya terhenti untuk pergi memastikannya karna diminta untuk berfoto bersama.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 3 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 4

Tiba di tempat parkiran, Wannueng protes pada Win karna mencium tanpa seizinnya. Tapi,Win tak memberikan penjelasan apapun karena ingin secepatnya pergi dan malah menyuruh Wannueng untuk bergegas masuk ke dalam mobil.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 5 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 6

Setibanya dirumah, Wannueng masih menuntut penjelsan dari Win atas perbuatannya tadi di studio, tapi Win malah beralasan lagi capek, dan akan membicarakannya lain kali. Sementara Wannueng masih saja dibuat bingung dengan kejadian tadi.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 8

Dan saat di kamar mandi untuk menggosok gigi, Wannueng menyentuh bibirnya selama beberapa saat. Dia menggeleng-gelengkan kepalanya untuk menghilangkan pikirannya yang aneh-aneh dan melanjutkan menggosok gigi.

Tapi, tetap saja Wannueng kembali membayangkan kejadian di studio saat Win mengecup bibirnya sehingga dia langsung melap bibirnya dengan gogok gigi untuk menghilangkan bekas ciuman Win.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 9

Lain lagi yang dialami Win usai ciuman dadakannya kepada Wannueng. Dia duduk merenung dikamarnya sambil senyum-senyum sendiri usai kejadian tadi. Tapi, dia segera menyadarkan dirinya untuk tidak berpikir yang aneh-aneh.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 10

Win mencoba untuk tidur tapi tetap saja kejadian tadi masih mengganggu pikirannya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 7

Keesokan paginya, Wannueng duduk di meja makan untuk sarapan tapi pikirannya masih terganggu oleh kejadian kemarin. Dia menggeleng-gelengkan kepalanya untuk menghilangkan memori itu tapi tetap saja kejadian itu masih mengganggu perasaannya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 11 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 12

Win datang ke dapur untuk sarapan, membuat Wannueng  ingin menyinggung tentang kejadian kemarin hanya saja dia terpaksa mengurungkan niatnya.

Dan untuk menghilangkan kegundahannya, Wannueng meminum segelas susu dengan tergesa-gesa sampai membuatnya tersedak.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 13 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 14

Win melihat bekas susu di mulntya, sehingga berkata: Mulut! Mulut!”

“Ada apa dengan mulutku?,” tanya Wannuenbg.

“Susu!”

Wannueng salah sangka dengan ucapan Win sehingga dia menyilangkan kedua tangannya di depan dadanya. Sehingga Win mengklarifikasi ada susu di atas mulutnya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 15 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 16

Wannueng melap bekas susu yang menempel di bibirnya, dan dengan ketus berkata pada Win: “Tidak usah repot-repot dengan mulutku!”

Tapi, pandangannya tiba-tiba saja tertuju pada bibir Win. Dia terus menatapnya, tapi Wannung segera menyadarkan dirinya sehingga bergegas menyudahi sarapan paginya

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 17 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 18

Dia menaruh piring dan gelasnya di bak cuci piring untuk bergegas meninggalkan dapur,tapi yang ada dia malah tidak sengaja menabrak Win sampai membuatnya berteriak kepanasan karna teh yang baru ia buat tertumpah mengenai bibirnya.

Wannueng minta maaf, dan bergegas melap bibirnya dengan tissu. Tapi tissu itu terjatuh sehingga membuat tangan Wannueng menyentuh langsung bibirnya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 19

Keduanya selama beberapa saat sepertinya terbawa suasana sampai akhirnya Wannueng tersadar. Dia salah tingkah di depan Win sampai hampir mengeluarkan semua tissu yang ada di dalam kotak tissu.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 20

Wannueng segera meninggalkan Win, tapi dia menatap kembali tangan yang menyentuh bibir Win. Dia kembali dibuat gerogi dengan serentetan kejadian yang berhasil membuat hatinya resah.

 “Ada apa denganku?”

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 22

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 21

Dia mengambil sebuah majalah untuk menenangkan pikirannya, tapi yang ada Wannueng malah kembali melihat banyak bibir pria dari para model di majalah tersebut.

Dia terpaksa menyalakan TV untuk menghilangkan kegundahan pikirannya, tapi Win juga datang ke ruang tamu untuk duduk bersantai sambil minum teh.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 23 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 24

Sayangnya Wannueng kembali melihat adegan di lakorn yang ia tonton dimana kedua pasangan tidak sengaja berciuman. Dia mematikan TVnya, dan berteriak sampai membuat Win kaget dan minuman tehnya yang panas kembali mengenai bibirnya.

“Apa kau sudah gila?,” teriak Win.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 25 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 26

“Ada apa denganmu? Itu kamu! Ada apa denganmu?,” tanya Wannueng yang lagi gelisah.

Mulut! Mulut! Mulut! Mulut apapun itu! Ini juga mulut, bukunya juga mulut. Apa dunia ini dipenuhi mulut? Dimana-mana juga mulut!,” teriak Wannueng.

Win merasa bingung dengan ucapannya sehingga Wannueng bertanya: “Kemarin! Mengapa kau lakukan itu padaku?”

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 27 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 28

Win pura-pura tidak tahu, dan Wannueng harus memperjelas tentang kejadian kemarin dimana dia menciumnya dan menuntut sebuah penjelasan.

Win menegeaskan bahwa apa yang ia lakukan adalah untuk membuat para reporter tidak mengenalinya karna ulah Wannueng sendiri yang membuat kekacauan.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 29 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 30

Wannueng balik bertanya mengapa Win harus menciumnya, dan tidak menggunakan cara lain menghindari para wartawan. Win menjelaskan saat itu dia harus berpikir cepat dan Wannueng ada di depannya sehingga Win mengaku tak punya cara lain.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 31

Dia kemudian mengucapkan terima kasih sekaligus minta maaf. Hanya saja Wannueng sempat kesal karna merasa permintaan maafnya tidak akan membantu, dan memberitahu Win bahwa itu adalah ciuman pertamanya.

“Ciuman pertamaku dan saya berciuman dengan seorang gay,” sesal Wannueng.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 32 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 33

Sebagai permintaan maafnya, Win lantas menawarkan kesempatan pada Wannueng untuk menciumnya.

“Kau mau?,” tanya Win dan menyodorkan bibirnya untuk dicium. Tapi, Wannueng malah merasa geli dengan tawarannya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 34 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 35

Wannueng masuk usai mengambil sebuah surat kabar yang ada di luar rumah dan melihat sekilas pemberitaan tentang mantan pasangan Win yang menjadi headline.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 36 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 37 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 38

Tapi, saat dia berpapasan dengan Win, Wannueng segera menyembunyikan surat kabar itu di belakangnya. Win bercanda lagi di depannya, dengan menyodorkan bibirnya untuk dicium, dan hal itu membuat Wannueng tersenyum kecil.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 39

Sebelum Win pergi, Wannueng melambaikan tangannya sambil tersenyum. Dia menutup pintu pagarnya dengan wajah ceria, hanya saja dia tiba-tiba tersadar dengan perbuatannya yang tidak biasa.

“Apa yang sedang kulakukan?,” tanya Wannueng pada dirinya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 40

Dia masuk ke dalam rumah, dan bergegas menyembunyikan surat kabar yang memuat berita tentang mantan kekasih Win di tempat yang aman. Wannueng memantapkan diri untuk menjauhkan rumah ini dari hal-hal yang terkait dengan kekasih lama Win.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 41

Disaat Wannueng lagi sendirian di rumah, dia merasa bebas dari segala aturan yang dibuat oleh Win. Dia melakukan sesukanya, membawa banyak camilan ke ruang tengah sambil menonton TV. Tapi, Wannueng segera terkejut karna tiba-tiba mendengar suara bel pintu yang berbunyi.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 42

Dia jadi kelabakan karna mengira Win pulang secepat itu, tapi ternyata orang yang memencet bel pintu rumah adalah Lukpit sahabat Wannueng. Dia berdiri diluar rumah Wannueng sambil menangis meraung-raung karna baru saja putus dari pasangan homonya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 43 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 44

Lukpit langsung masuk ke rumah Wannueng, dan sambil menangis menceritakan bagaimana pasangan homonya pergi meninggalkannya dengan membawa semua isi kamarnya mulai dari sofa, lemari pakaian sampai keran kamar mandi. Dia terus saja menangis karna telah ditipu setelah sekian lama oleh kekasihnya sehingga Wannueng sebagai seorang sahabat berusaha menenangkannya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 45 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 46

Tapi, Lukpit tiba-tiba meminta pada Wannueng agar diijinkan tinggal di rumahnya, hanya saja Wannueng langsung menolak permintaannya.

Lukpit protes, dan mengungkit bagaimana dulu memberikan tumpangan pada Wannueng saat dia mengalami masalah. Dia kembali menangis sehingga Wannung terpaksa memberitahunya bahwa dia tidak tinggal sendiri dirumah ini.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 47 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 48 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 49

Lukpit lantas bertanya Wannueng tinggal dengan siapa di rumah ini dan saat Wannueng sedang berusaha mencari-cari alasan, sayang disaat yang bersamaan Win masuk ke dalam ke rumah.

Belum sempat mengatakan dengan siapa ia tinggal, Win telah berada di ruang tamu sampai membuat Lukpit menganga karna bertemu dengan Win Pakorn sementara Wannueng malah ketakutan.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 50

Win mengajak Wannueng berbicara berdua, dan menegurnya dengan keras karna telah membiarkan temannya masuk ke rumah. Win kesal karna teman Wannueng telah mengetahui dia tinggal dirumah ini, kemudian mengingatkan tentang perjanjian nomor 5 yang telah Wannueng langgar dimana dia dilarang untuk memberitahu siapapun bahwa Win tinggal di rumah ini.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 51

Wannueng menjelaskan pada Win bahwa awalnya Lukpit tidak tahu hanya saja karna Win tiba-tiba masuk sehingga sekarang sahabatnya mengetahui semuanya. Sementara itu, Lukpit diam-diam menguping pembicaraan mereka berdua.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 52

Win tetap mempersalahkan  Wannueng karna mempersilahkan  temannya masuk, dan bertanya apa yang akan dilakukan oleh Wannueng sekarang.

“Karna satu orang tahu, yang lain akan tahu dan semua orang akan tahu! Dan reporter akan datang! Apa kau suka ketika orang lain dalam masalah? Bagaimana seharusnya saya bicara padamu? Mengapa kau tidak mengerti apa yang kukatakan? Jangan biarkan orang lain masuk dan tahu saya ada disini. Apa sesulit itu?”

“Atau kau ingin saya mengusirmu?,” ancam Win.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 53

Wannueng minta maaf, dan menjelaskan bahwa sahabatnya tidak biasanya datang ke rumah seperti ini. Dia mengakui tak menyangka Win akan kembali ke rumah secepat itu, dan hanya ingin menenangkan sahabatnya yang baru saja putus .

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 54

Wannueng kemudian berjanji akan memastikan Lukpit tidak memberitahu rahasia ini kepada siapapun, dan tidak akan lagi melanggar penjanjian yang telah mereka berdua buat, dan memohon pada Win agar tidak diusir dari rumah karna tidak ada tempat yang bisa ia tuju.

Win setuju tidak akan mengusirnya, hanya saja dia menyuruh Wannueng untuk memastikan sahabatnya tidak akan memberitahu keberadaannya kepada siapapun.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 55

Karna sudah mendengar semua perbincangan mereka, Lukpit setuju untuk pergi meninggalkan rumah Wannueng dan berjanji akan menutup rapat-rapat mulutnya.

Hanya saja dia masih tak menyangka jika Wannueng sahabatnya tinggal bersama Win Pakorn, yang adalah suami impiannya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 74

Lukpit masih penasaran sehingga melontarkan beberapa pertanyaan sejak kapan Wannueng telah tinggal bersama Win, dan apa telah terjadi sesuatu diantara mereka berdua.

“Apa kau sudah mendapatkannya,” tanya Lukpit.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 56

Wannueng terpaksa memukulnya karna pertanyaannya yang mengada-ngada, tapi Lukpit malah menebak jika Wannueng telah mendapatkan Win. Sehingga Wannueng segera mengklarifikasi bahwa Win adalah seorang gay dan telah memiliki seorang kekasih.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 57

Tapi, Win tiba-tiba datang dihadapan mereka karna Wannueng keceplosan memberitahu hal pribadinya kepada Lukpit.

Dia bergegas mengusir Lukpit agar tidak membuat Win kembali marah.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 58 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 59

Win kembali mengingatkan agar Wannueng tidak melanggar janjinya, dan beberapa saat kemudian Tom datang ke rumahnya membawakan barang-barang kebutuhan Win.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 72 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 73

Tom tanpa sungkan-sungkan memeluk Win, padahal sebenarnya hanya bercanda tapi hal itu malah ditanggapi serius oleh Wannueng.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 60 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 61

Wannueng kembali dibuat risih melihat keakraban keduanya di dapur, dan lantas bertanya: “kalian sangat dekat.”

”Karna kami kekasih,” canda Tom meskipun hal itu kembali ditanggapi serius oleh Wannueng.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 62 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 63

Tom dan Win kemudian pergi ke ruang tengah untuk membicarakan sesuatu yang penting tentang kejadian kemarin, tapi Wannueng juga mengikuti mereka karna penasaran ingin mengetahui apa yang akan mereka perbincangkan.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 64

Karna merasa terganggu dengan kehadiran Wannueng, keduanya kemudian pergi ke kamar Win, dan Tom kemudian bertanya apa kemarin Win datang ke studio yang menampilkan Oat sebagai bintang tamu.

Win menjawab ya, dan menjelaskan awalnya dia ingin tiba-tiba muncul di acara tersebut dan ingin melihat bagaimana reaksi Oat – hanya saja karna kehadiran seseorang yang membuat kekacauan  (sepertinya ia tujukan pada Wannueng) dan kehadiran reporter yang begitu banyak sehingga Win mengakui memilih pergi.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 65

Tom kembali bertanya apa Win akan terus-terusan lari dan membiarkan Oat merusak reputasinya. Win menjawab dia tidak ingin, tapi juga menginginkan kehidupan yang tenang.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 81

Tom berpendapat lain, baginya kehidupan yang dijalani Win bukan sebuah kehidupan yang tenang meskipun tanpa kehadiran reporter. Tom kembali ingin menasihati Win, tapi terhenti karna Wannueng yang tiba-tiba masuk membawakan roti untuknya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 66 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 67

Win dibuat jengkel dengan kehadiran Wannueng di kamarnya tanpa mengetok pintu terlebih dahulu. Karna merasa tidak ada tempat yang nyaman untuk mengobrol karna kehadiran Wannueng, Tom menyarankan agar mereka berbicara di tokonya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 68

Win dan Tom akan pergi, tapi Wannueng juga ngotot ingin ikut bersama mereka ke toko kopi Tom. Hanya saja Win tetap tak memperbolehkannya pergi, sehingga dia berbisik kepada Win: “Jika kalian berdebat tentang kekasih lamamu, saya bisa membantu,”

Win menjawab tidak, dan pergi meninggalkan Wannueng sendirian di rumah.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 69

Sementara itu, Oat tak menyangka jika sekarang dia akan terkenal dan bertanya-tanya bagaimana reaksi Win karna pemberitaan di media bahwa mereka berdua adalah pasangan dimana sekarang bukan lagi sebuah rumor belaka.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 95

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 71

Tapi, Wanwan segera mengungkapkan bahwa sepertinya dia melihat Win kemarin di studio bersama soerang gadis yang tidak ia kenali tapi Oat menduga yang ia lihat itu bukan Win karna merasa Win tidak akan berani datang dengan kehadiran reporter yang begitu banyak.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 70

Oat kembali bertanya apa yang akan dilakukan Wanwan selanjutnya, dan Wanwan kemudian sepenuhnya yakin bahwa pemeran utama pria yang untuk sebuah film baru yang ia incar tidak akan jatuh ke tangan Win karna tersandung masalah gay dan akan jatuh ketangan Guy, artis baru yang ingin ia orbitkan.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 75 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 76

Sementara itu, May menemui sutradara sebuah film yang baru yang akan ia bintangi, dan melobi agar nama Win tidak dikeluarkan dalam daftar calon pemain. May berjanji akan membuktikan bahwa Win bukan seorang gay untuk membantunya kembai masuk ke dunia hiburan, hanya saja si penulis skenario tidak bisa berjanji banyak pada May karna Guy juga tertarik mengambil proyek ini.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 77

Wannueng masih dibuat sedikit kesal karna ditinggal sendirian di rumah, dan kemudian merapikan majalah yang ada di atas meja. Tapi perhatiannya tiba-tiba tertuju pada sebuah majalah yang memasang wajah Win.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 78 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 79

Wannueng memandanginya sambil tersenyum selama beberapa saat, dan perlahan menyentuh wajah dan bibir Win. Tapi, dia segera tersadar: “Tidak! Tidak! Tidak! Baru saja yang kulakukan bukan diriku! Wannueng bangun! Bangun! Bangun!”

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 80

Dia meletakkan kembali majalahnya, tapi pada akhirnya Wannueng berada di dalam kamarnya dan meyakinkan dirinya: “Lupakan itu! Jangan pikirkan! Jangan. Saya tidak akan menyukai pria itu.”

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 82 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 83 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 84

Dia mengeluarkan sebuah lukisan di dindingnya dan menggantinya dengan menempel foto pria-pria tampan. Dia memandanginya dan kemudian menciumnya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 85

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 88

Sementara itu, Meedee janjian bertemu dengan May di sebuah toko kopi untuk mengembalikan ponselnya. tapi, May malah menuduh Meedee telah membawa ponselnya ke tukang reparasi untuk diperbaiki setelah menjatuhkannya ke dalam air, hanya saja Meedee tidak mengakuinya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 86

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 87

Dan karna permasalahan tersebut keduanya kembali terlibat percekcokan, dan Meedee memilih bergegas pergi karna telah mengembalikan ponselnya. May jengkel karna Meedee pergi begitu saja meninggalkannya sehingga berusaha mengejarnyat tapi kakinya malah  terkilir.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 89 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 90

Sementara itu, Tom telah tiba bersama Win di depan tokonya. Dan saat Win berjalan masuk lebih dulu ke toko kopi Tom, dia harus melihat seorang pria menggendong May. Dia telah salah paham karna sebenarnya Meedee menggendong May untuk dibawa ke mobilnya dan mengobati kakinya yang terkilir.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 91 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 92 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 93

Tapi, Win yang telah salam paham kembali mengingat luka masa lalunya saat dia melihat May diantar pulang oleh seorang pria.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode 10 94

Sumber Dok Gambar: GMM One

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*